Tweets at Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Ai boasa nuaeng lihat semua foto isi ni status ni angka dengan on?

2018-10-21 09:22

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Xentimentum(XTM) token Airdrop.
- Hompage : /> - White paper :
- Exch…

2018-10-21 07:43

Arifin Soeparman arifinoke27

#Genpi #Genpibengkulu #Bengkulutrip #mototrip5070 #Blogger

RT @arifin27ok:

2018-10-21 02:56

Salah Ngomong NgomongSalah

informasi

RT @arifin27ok:

2018-10-21 02:56

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

2018-10-21 02:54

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 @rossspiu1 Tukang kunci ngga cuma satu. Bhay.

2018-10-20 22:47

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu1 @fitriardiyan94 Jangn coba digembok lagi kalo kuncinya aja bisa di duplikatin.

2018-10-20 22:45

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 @rossspiu1 Ga setuju. Jangan ditutup.

2018-10-20 22:44

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu1 @fitriardiyan94 Mengecewakan. Cukup hatimu saja kau protect jangan twittermu. Aku hinaaa

2018-10-20 22:40

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 @rossspiu1 Itulah kenapa gue lope. Dia mah sok misterius segala di protect.

2018-10-20 22:39

Roni Hamzah Sumintar ronihamzah_s

Wayahna

@ustadtengkuzul 👍

2018-10-20 21:42

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Mksihhh

2018-10-20 20:16

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@titaarum Buwenerrrr buangetttt 😂😂

2018-10-20 19:58

Nurhani oktami sary OktamiSary

midwife /
Ny. Halim wahyudi 😍 /
my baby Hafizh Habibie Halim 😍

😍terlove😍HB😍papa HW😍 @ Mukomuko, Bengkulu, Indonesia

2018-10-20 19:35

Nurhani oktami sary OktamiSary

midwife /
Ny. Halim wahyudi 😍 /
my baby Hafizh Habibie Halim 😍

😍happy holiday 😍 Mama HB😍 @ Mukomuko, Bengkulu, Indonesia

2018-10-20 19:33

Alyubee alyubee_al

Makuk ubing @ Poskedes Resno

2018-10-20 19:30

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@khalptr You too❤

2018-10-20 18:47

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@khalptr Ah ku jadi maluuuww

2018-10-20 18:47

Qhuinza Putri Putriranadhani

Sederhana en apa adanya..

Ketika ditawari berbisnis,alasannya tidak ada jiwa bisnis,
Sama dong,saya juga...tapi saya sadar saya butuh uang,makanya sy mau belajar..

2018-10-20 17:41

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Ridwan Nurazi; Kalau Mau jadi Pahlawan, Jadilah Mahasiswa Entrepreneur

2018-10-20 16:10

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

2018-10-20 16:10

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@khalptr Kamuh selalu teledor. Betek akuh

2018-10-20 15:51

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

Tepat hari ini dimana nama gue di panggil buat tugas ke Bengkulu (kab/kota nya belum disebutin). Udah 1 tahun diseb…

2018-10-20 15:50

Apoteker Ardianti Febriana 👩‍🎓 febimondel88

Indonesia Scholar 🇮🇩 - Hanya Catatan untuk Diri -Living in real life. We are together #MentalHealth #PTSD.

RT @arifin27ok: Bay tat adalah camilan seperti nastar yang lengkap dengan selai nanas. Akan tetapi ukurannya lebih besar.
#SerunyaDestinasi…

2018-10-20 12:56

Apoteker Ardianti Febriana 👩‍🎓 febimondel88

Indonesia Scholar 🇮🇩 - Hanya Catatan untuk Diri -Living in real life. We are together #MentalHealth #PTSD.

RT @arifin27ok: Akan ada banyak kejutan pada launching Pasar Singgah Bung Karno nanti. Jangan lupa ikutan datang ke acara launching ini ya!…

2018-10-20 12:56

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Php in itu kekhilafan yg tak di segaja...

2018-10-20 12:49

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Ya ampunn bu guru betull syekalii

2018-10-20 12:48

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Pokoknya kamu harus cobain semua jenis makanan ini. Apalagi nanti di destinasi digital Pasar Singgah Bung Karno, se…

2018-10-20 12:42

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Ketan srikaya juga menjadi menu yang sangat menarik karena jarang ada makanan dengan mengolah bahan dari srikaya…

2018-10-20 12:42

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lalu ada bolu som. Bolu som ini bentuknya mirip dengan bolu Surabaya lho tweeps.
#SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:42

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Dan di Pasar Singgah Bung Karno nanti juga ada mini bolu koja. Kenapa disebut mini bolu koja? Karena ukurannya yan…

2018-10-20 12:42

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lalu ada juga lupis ketan yang tak kalah menariknya. Rasanya sangat enak dan ciri khasnya adalah dibungkus dengan d…

2018-10-20 12:41

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Pembuatan lemang tapai juga cukup unik. Kalau di desa-desa, pembuatan lemang ini dilakukan oleh satu keluarga besa…

2018-10-20 12:41

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lemangnya bisa dimakan langsung, bisa juga dimakan bersama dengan tapai.
#SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:41

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Rasanya gurih dan ada sedikit rasa asam. Bahkan sekarang ada yg menjadikan lemang tapai sebagai hidangan kelurga…

2018-10-20 12:41

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Di dalam bambu tersebut ada beras ketan, santan, dan bahan lainnya
#SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:40

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lemang tapai, makanan yang diolah menggunakan bambu dan dibakar dalam api yang besar.…

2018-10-20 12:40

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lemang tapai ini salah satu cemilan favorit Bengkulu.
#SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:40

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Di antaranya ada Lemang tapai, lupis ketan, mini bolu koja, bolu som, dan ketan srikaya.…

2018-10-20 12:40

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Masih ada lagi nih tweeps, jenis makanan tradisional yang tetap menjdi favorit hingga kini di Bengkulu.…

2018-10-20 12:40

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Nah, itu dia lima camilan khas Bengkulu yang bisa kamu nikmati jika berkunjung ke Bengkulu. Beberapa jenis camilan…

2018-10-20 12:37

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Mirip dengan lemper ya? Tapi bentuknya seperti kue nagasari. Unik sekali dan enak dinikmati sore hari.…

2018-10-20 12:36

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Isinya berupa daging sapi giling dan dibalut dengan ketan. Teksturnya lembut dengan rasa asin dan gurih.…

2018-10-20 12:36

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Selanjutnya, camilan yang juga lezat adalah Lepek Binti. Kue ini biasanya dibungkus dengan daun pisang.…

2018-10-20 12:36

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Penyajiannya dengan cara menyiram beras ketan yang telah ditanak, dengan kuah gula merah dan santan yang telah dica…

2018-10-20 12:36

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Bagi yang tidak menyukai mengonsumsi durian secara langsung. Camilan ini bisa jadi favorit. Sebab durian di masak d…

2018-10-20 12:35

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Serao durian terbuat dari beras ketan, gula merah, santan dan daging buah durian. #SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:35

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Saat musim durian, camilan satu ini kerap jadi idola: Serao durian. Apa istimewanya camilan satu ini?…

2018-10-20 12:35

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Kue ini dimasak dengan cara digoreng di minyak panas. Setelah sebelumnya adonan didiamkan selama 2 jam.…

2018-10-20 12:35

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Biasanya kue ini bisa ditemui saat upacara adat pernikahan. Namun saat ini kue Cucur banyak dijual oleh toko oleh-o…

2018-10-20 12:34

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Bentuknya menyerupai roda dengan lubang di tengahnya. Rasanya manis dan empuk. #SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:34

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Camilan manis berikutnya adalah Cucur. Kue tradisional ini berbahan dasar tepung beras dan gula merah.…

2018-10-20 12:34

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Gelamai ini seringkali disajikan juga saat Lebaran. Sebagai kue khas Lebaran di Bengkulu.…

2018-10-20 12:34

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Adonan tersebut diaduk selama delapan jam. Dan harus tetap diaduk agar masaknya merata hingga berwarna kecokelatan.…

2018-10-20 12:34

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Proses pembuatannya memerlukan waktu setengah hari. Dengan memasak santan kelapa terlebih dulu selama dua jam, dis…

2018-10-20 12:33

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Camilan berikutnya adalah Gelamai. Gelamai kadang disebut juga dengan dodol karena berbahan dasar sama.…

2018-10-20 12:33

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Rasanya manis dan gurih. Sedikit rasa selai nanas menambah citarasa khas yang membuat selalu ketagihan mencicipinya…

2018-10-20 12:32

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Biasanya Bay Tat berbentuk segi empat berukuran 15x15 cm atau bahkan lebih besar #SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:32

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Dibuat menjadi pakaian, tas, atau malah hanya membeli kainnya saja, bisa kamu jadikan pilihan oleh-oleh bagi keluar…

2018-10-20 12:27

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Batik Besurek adalah batik khas Bengkulu dengan motif kaligrafi arab dipadukan dengan kearifan Bengkulu, dari bunga…

2018-10-20 12:26

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Terakhir, ada kerajinan Batik Besurek. Batik khas Bengkulu yang cukup unik. Kamu wajib membelinya jika mampir ke Be…

2018-10-20 12:26

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Mulai dari gantungan kunci, tas, dompet, jam dinding. Dengan harga mulai dari Rp1.000 saja! Wow. Murah meriah.…

2018-10-20 12:26

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Mungkin sebagian dari kita belum familiar dengan kulit lantung. Kulit lantung dibuat menggunakan jenis pohon dengan…

2018-10-20 12:26

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Kedua, ada kerajinan kulit lantung. Hayooo, sudah pernah dengar belum? #SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:25

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Untuk yang pertama, ada kerajinan dari bambu. Banyak sekali jenisnya, ada lukisan dari bambu hitam, lampion dari ba…

2018-10-20 12:25

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Pertama, kerajinan dari bambu. Kedua, kerajinan kulit lantung. Lalu ada juga kerajinan batik besurek.…

2018-10-20 12:25

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Nah, Sahabat GenPI, jika kamu sedang berlibur atau sekedar mampir ke Bengkulu, apa sih yang bisa dibeli untuk jadi…

2018-10-20 12:25

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Oleh-oleh tidak harus mahal kok, biasanya cindera mata khas daerah yang kamu kunjungi walaupun kecil dan dengan har…

2018-10-20 12:24

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Sebagai orang Indonesia, apa yang bakal ditagih kalo habis liburan? Tepat, oleh-oleh! 😆…

2018-10-20 12:24

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Isinya berupa daging sapi giling dan dibalut dengan ketan. Teksturnya lembut dengan rasa asin dan gurih.…

2018-10-20 12:24

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Selanjutnya, camilan yang juga lezat adalah Lepek Binti. Kue ini biasanya dibungkus dengan daun pisang.…

2018-10-20 12:24

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Penyajiannya dengan cara menyiram beras ketan yang telah ditanak, dengan kuah gula merah dan santan yang telah dica…

2018-10-20 12:22

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Serao durian terbuat dari beras ketan, gula merah, santan dan daging buah durian. #SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:22

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Saat musim durian, camilan satu ini kerap jadi idola: Serao durian. Apa istimewanya camilan satu ini?…

2018-10-20 12:22

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Lalu ada cucur. Kue tradisional ini berbahan dasar tepung beras dan gula merah. Rasanya manis dan empuk.…

2018-10-20 12:22

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Camilan berikutnya adalah Gelamai. Gelamai kadang disebut juga dengan dodol karena berbahan dasar sama yang sering…

2018-10-20 12:21

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Bay tat adalah camilan seperti nastar yang lengkap dengan selai nanas. Akan tetapi ukurannya lebih besar.…

2018-10-20 12:21

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Tweeps, Bengkulu juga punya camilan khasnya loh yaitu Bay tat, Gelamai, Cucur, Serao durian, dan Lepek binti.…

2018-10-20 12:21

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Omong-omong soal Pasar Singgah Bung Karno, pastinya kita akan berbicara tentang kuliner khas Bengkulu…

2018-10-20 12:21

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Akan ada banyak kejutan pada launching Pasar Singgah Bung Karno nanti. Jangan lupa ikutan datang ke acara launching…

2018-10-20 12:20

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Rangkaian acara akan dimulai dengan lomba mewarnai anak-anak terlebih dahulu pada pukul 13.00. Dan dilanjutkan deng…

2018-10-20 12:20

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Siap-siap ya, karena Genpi Bengkulu akan seru-seruan di Pasar SBK, dan tentunya banyak spot instagramable di sini…

2018-10-20 12:20

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Sehingga menjadi sebuah lokasi yang tepat untuk dijadikan sebuah destinasi digital.
#SerunyaDestinasiDigitaIGenpi #LaunchingPasarSBKBengkulu

2018-10-20 12:20

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Hal ini dikarenakan letaknya di Anggut Atas kota Bengkulu, persis di sebelah Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengku…

2018-10-20 12:19

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Destinasi digital ini bernama Pasar Singgah Bung Karno. Penasaran kan, kenapa namanya Pasar Singgah Bung Karno?…

2018-10-20 12:19

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Catat ya, Sabtu 20 Oktober mulai pukul 13.00 WIB nanti, temen-temen Genpi Bengkulu akan mengadakan launching destin…

2018-10-20 12:19

A arifin soeparman arifin27ok

//BengkuluTrip//GenPi.Bengkulu//MotoTrip5070//MEBs//Blogger.Rafflesia//

Selamat pagi tweeps. Hari ini, Sabtu 20/10 Genpi Bengkulu akan mengadakan acara seru nih. Apakah itu?…

2018-10-20 12:19

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Pusing kepala.. Rsanya lmes.. Ap kurang darah lg ya 😥
Padahal udh sarapan

2018-10-20 11:47

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

@asysyabi2 @BalqisSidiqia @zianafazura Namanya jg ank muda zi,. Hehe

2018-10-20 07:33

Ahmad Dheka Fauzy AhmadDheka

RT @AhmadDheka: Dengan adanya #GelarTTG2018 semoga inovasi2 terbaru di Indonesia semakin menjamur dan mnambah nilai lebih untuk ksejhteraan…

2018-10-20 00:43

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@detikcom @detikfinance Di mukomuko bengkulu ada lebih dari 2ribu hektar pak, yg garap perusahaan sama pejabat

2018-10-20 00:01

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Naik 8%, Ini Perkiraan UMP 2019 di 34 Provinsi

2018-10-19 23:25

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@sucytrir @dewahoya @fitriardiyan94 Gaakan gue buka

2018-10-19 22:37

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@fionakirana Gue juga pengen banget yak😭

2018-10-19 22:08

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Saat ada orang yang ngajak serius... Kutakut dan bingung... 😑

2018-10-19 21:45

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@niosoehok @detikcom Ahok? Hahahahah...

2018-10-19 21:28

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu1 Gue juga di kunci. Kan gue bawa kuncinya. Cuma dia kan pegang kunci serep

2018-10-19 20:18

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@HPTayulia @rossspiu1 Dia punya 2 tuiter teh. Maklumin aja yg sakit kan hati nya.

2018-10-19 20:17

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

@HPTayulia Tanya @rossspiu1 teh, dia penggemar oppa

2018-10-19 19:54

SYAMPAH aydwip

kalo mau serius jangan cari gue di twitter, cari aja dikantor | bukan manusia
~PURNA PRAJA XXIII~

Ya Tuhan kenapa pas lagi jenuh gini ada aja yg bikin spaneng sih.

2018-10-19 19:51