Tweets at Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

apa yang bisa aku bantu selain do'a untuk الْوَالِدَانِ?
tenaga? jarak jauh
materi? masih belajar hidup dengan kelu…

2018-08-21 20:10

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Belajar buat ketupat, jiwa seni kurang. Belajar buat memahami, kamu semakin hilang.

17:48 WIB,
-pencicip rasa-

2018-08-21 19:49

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Semacam hujan tapi hanya tetesan air, Semacam kangen tapi aku ini siapa?

Mukomuko, 21 agustus 2018
-pencicip rasa-

2018-08-21 19:39

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Selamat dan Terima Kasih

2018-08-21 18:45

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Eko yuli nambah emas lagi buat Indonesia cabang angkat besi!!
Senyumnya kayak mas2 jawa ugh

2018-08-21 17:37

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Gue tau banget ini nih

2018-08-21 16:46

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Mau kondangan tempat temen, eh smpai di tengah jalan hujan. Pulang tanggung, maju apa lagi. Rasanya ku butuh roda empat.

2018-08-21 16:39

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-08-21 15:56

ari™ ari_septiawann

Penulis, Penulis Tembok

Pulau Sirandah - Pulau Terindah Seantero Ranah Minang: melalui @YouTube

2018-08-21 14:04

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 Soon!!!

2018-08-21 13:15

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@fionakirana Engga tok. So sad hiks

2018-08-21 12:16

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-08-21 12:15

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@HPTayulia Ah teteh ntar keinget sama seseorang lagi. Emmm lezat.

2018-08-21 12:15

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Kenapa gue ngga ngomongin Gili ? Bukan berarti belum kesana, alhamdulillah udah. Karena bagi gue ntb bukan cuma sek…

2018-08-21 11:18

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Bahkan gue pengen ke Bima lagi buat makan bakso disana dan itu enak banget. Pengen ke dompu lagi buat liat karya ya…

2018-08-21 11:11

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Jujur aja kalo emang suatu saat nge trip kesana nya jadi gue pengen kesemua tempat yang pernah gue datengin. Pengen…

2018-08-21 11:08

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Pernah ada rencana bakal nge trip ke lombok lagi buat nostalgia sama beberapa temen (regional) gue yg sampe sekaran…

2018-08-21 11:05

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Mumpung lagi sepi gue mau sedikit melihat masa lalu ah, bukan cuma melibatkan perasaan tapi semua nya yang ada di ntb. Terlebih makanan nya

2018-08-21 11:03

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Judul berita di salah satu koran
"Sederet manfaat kulit apel, yakin masih mau dibuang?"
Judul di cuitan gue begini…

2018-08-21 10:10

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Ada inspirasi buat ngetwit. Tapi besok aja deh udah ngantuk.
#Akuhinaaa #Ooooohh

2018-08-20 23:56

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Selamat Indonesia

2018-08-20 23:22

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Please write down the tweet and URL you tweeted. *
🔥🔥🔥Hot exchange🔥🔥🔥🔥 Use digital currency to buy or sell stocks,…

2018-08-20 21:56

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Ayo hongkong...

2018-08-20 21:19

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

PAYTREN BUKAN sekedar bisnis
PAYTREN BUKAN juga sekedar Transaksi.

PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang say…

2018-08-20 20:17

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Alhamdulillah udah Emas ke 4😍

2018-08-20 17:38

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Hahaha

2018-08-20 17:36

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Baru kali ini semerinding ini menanti emas buat Indonesia sampe deg-degan gitu baca hasilnya.
#AsianGames2018

2018-08-20 17:33

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Netizen suka nya begitu.
Gue netizen.

2018-08-20 17:22

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Sukses selalu bang @tulusm , berkarya terus!! Ditunggu tanggal 24 buat lagu barunya.

2018-08-20 17:21

Khafidin Poedjakoesoema

Fans #MUFC, #GloryUnited, #GoGoUnited. All about #MUFC ||WA: 081278338030 || IG : _khafidin

Q & A :

2018-08-20 16:42

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Sok leboy nih Batman, mentang-mentang kaya..

2018-08-20 15:03

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan, mengapa kita berjumpa tapi akhirnya di jauhkan.
Mengapa?
Mengapa?
Lagu euy santai lah.

2018-08-20 14:52

Rahmi yarnia Rahmiyarnia

dapat ini aja aku udh bahagia😍

2018-08-20 14:22

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Sebagai pens emyu, tahun ini saya pengen liat Bango yang juara EPL. Selain mainnya keren, transfernya juga mantep.

2018-08-20 14:10

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

@mutiaaudv

2018-08-20 14:06

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Sama sama 😍😘

2018-08-20 13:24

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Bagaikan cerita cinta..
#cinderela

2018-08-20 13:07

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-08-20 12:48

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Barakallah fii umrik Bu Guru cantik @Ayu_Lestary20
Doa terbaik untukmu ya Bu 🙏😍

2018-08-20 12:47

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Aamiin 🙏

2018-08-20 07:14

jungkook wink shintaveronicha

medical student💉 NUNAnya JIHOON + JUNGKOOK 😘

@TelkomCare Oke admin gilang 👌🏻
Admin Hanbin ada gak??

2018-08-20 01:34

jungkook wink shintaveronicha

medical student💉 NUNAnya JIHOON + JUNGKOOK 😘

@TelkomCare Makasih minn responnya cepet👍🏻👍🏻

2018-08-20 01:30

jungkook wink shintaveronicha

medical student💉 NUNAnya JIHOON + JUNGKOOK 😘

@TelkomCare halo admin
Mau tanya nih batas pembayaran internt kan tgl 20.
Kalau misal telat beberapa hari kena dend…

2018-08-20 01:24

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

mendengarkan kangen band cinta yang sempurna

2018-08-20 00:48

Aga Nanda Eko Putra aga_aa12

SukseS dan Optimis

Benar - benar rindu WT

2018-08-20 00:40

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Nice projetc

2018-08-20 00:35

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@dezos_official #DEZOS, #DOS

2018-08-20 00:00

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

#DEZOS, #DOS

2018-08-20 00:00

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

ilusi yang tak bertepi...

2018-08-19 22:16

Ariyanda Ariyanda_Rp19

RT @novita_15: Ibu terbaikkk, anaknya tiduran pake jaket... Lngsng dipijitin sruh mnum obat. Ya Allah jagalah malaikat tak bersayapku. You…

2018-08-19 21:22

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Ibu terbaikkk, anaknya tiduran pake jaket... Lngsng dipijitin sruh mnum obat. Ya Allah jagalah malaikat tak bersay…

2018-08-19 20:37

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@moac_io Nice projetc

2018-08-19 17:03

Ilham Satria IlhamSatria31is

Keep your self & patient for the goodness
ilhamsatria199731@gmail.com IG.ilhamsatria_isYOUTUBE.Ham Ilya FB.ilham satria WA/LINE6285377239253#JombloFisabilillah

@siti_hal5 Jangan dipusingin kakak😆
Di happy in aja

2018-08-19 12:57

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

KARMA akan tetap masih berlaku,selama sipenerima masih hidup...

2018-08-19 11:32

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@RubyExchange Nice projetc

2018-08-19 08:46

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Best

2018-08-19 08:24

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Awesome 😍🙏

2018-08-18 23:40

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Hrus d kmpul senin... Tpi blm kelar"

2018-08-18 23:38

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Duh gabisa nonton

2018-08-18 22:15

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Merinding akutuh denger kamoh nyanyi bang @tulusm

2018-08-18 22:06

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Yah gabisa liat Opening Ceremony #AsianGames2018

2018-08-18 21:49

Qhuinza Putri Putriranadhani

Sederhana en apa adanya..

Ya Allah,,terdengar suara orang minta tolong depan rumah,,taunya bener ada yang jatuh dr motor # kecelakaan akibat…

2018-08-18 21:44

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ariyanda_Rp19 Terus aku kudu piye?

2018-08-18 20:31

Qhuinza Putri Putriranadhani

Sederhana en apa adanya..

Mbak naura jdi pengantin kecilnya om Sugeng ma Tante Agil ditinggal sendrian di sp8,,sebenernya gak tega...nangis gak ya...#edisi mbesan...

2018-08-18 15:44

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Main game yuk

2018-08-18 14:48

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Becirik nian sih ta . typo pulak

2018-08-18 14:47

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Tempat Bimbel, Private les dan Pelatihan Ketrampilan

2018-08-18 14:39

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Duhh gara" pulang terakhir, diintrogasi kepsek sama guru" lain. Bu Novi kapan? jangan lamalama, calonnya orng mna? 😇

2018-08-18 13:43

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Bodo amat ta ta

2018-08-18 11:42

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

Al-Banna 😃

2018-08-18 10:31

Ahmad Zia Robbany zia_robbany

Takdir adalah yang menggerakkan kita menjalani kehidupan di dunia untuk terus melangkah menuju masa depan.Terus gaungkan perubahan ke arah lebih baik.

RT @HaDhi_Maz: Tanks you Bro,.

2018-08-18 08:08

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Karena dulu aku jatuh cinta padamu, bukan karena fisikmu. Tapi karena beberapa kecocokan yang sejalan diantara kita.

Selamat pagi.

2018-08-18 08:05

RizQhy oktha RizQhy30

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.

2018-08-18 07:58

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Tanks you Bro,.

2018-08-18 07:26

Peri RB Mukomuko peri_bengkulu

Pisces

I miss you my sweety

2018-08-18 07:04

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Oh lamanyaa pulang~~~

2018-08-18 07:03

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Uri Leader
Happy G-dragon Day

2018-08-18 02:19

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Masih di sini bersama Persediaan dan rmus" excel 😑

2018-08-18 02:12

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Nice project

2018-08-17 23:19

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@benzbara_ Baru tau juga

2018-08-17 22:37

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@stywnyudha Hatinya minta di lem

2018-08-17 22:36

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@adenandop Mimpi aj udh ngasih kode

2018-08-17 22:35

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Hari H besok, undangan barusan sampai di rumah dudududu

2018-08-17 22:34

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

Rangkaian acara Lomba peringatan HUT RI 73 DESA MEKAR MULYA KECAMATAN PENARIK

2018-08-17 21:37

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Biarlah yg lain panjat pinang, aku mah panjatin do'a saja suaya cepat dapat meminang,.
#DirgahayuRI73

2018-08-17 20:57

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Zedd ini siapanya Zeddar sih?

NB : Zeddar = Zessica Iskandar

2018-08-17 19:31

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Foto mantan dijadiin wallpaper hape keren gak tuh?

2018-08-17 19:29

Mhd Maulana Ghifari MMaulanaGhifari

Aku hanya ingin cepat pulang~

2018-08-17 19:29

I N D R A asrunil_indra

Semuanya tidak berhenti sampai disini_

@rockygerung Kerinci jambi ya om @rockygerung Bukan hanya keren bikin cebong kepanasan tapi juga suka naik gunung keren222

2018-08-17 19:25

Ariyanda Ariyanda_Rp19

RT @novita_15: Dirgahayu Indonesia Ku....
#HUT73RI
#DirgahayuIndonesia
#17AN

2018-08-17 15:17

Sixxdust 🌙 Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16🎓
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video Meraih Bintang - Via Vallen - Official Theme Song Asian Games 2018

2018-08-17 14:20

Sixxdust 🌙 Ade_yunilaSari

Est.97
Accounting'16🎓
IG : ade.yunilasr_

I liked a @YouTube video Meraih Bintang (Arab Version) | الحلم حان - The Official Asian Games 2018

2018-08-17 14:19

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Dirgahayu Indonesia Ku....
#HUT73RI
#DirgahayuIndonesia
#17AN

2018-08-17 14:07

Hadi Sucipto HaDhi_Maz

Tidak ada yg sempurna, tetapi selalu lebih baik adalah yg paling sempurna,.

Upacara cool,.

2018-08-17 13:26

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Perbedaan warna,akan terlihat indah bila mereka di satukan..
#bhinekatunggalika

2018-08-17 13:21

Hotpangidoan Hotpangidoan

Membaca dan Menulislah !

Merdeka? Ya, Merdeka dari bangsa asing, bagaimana dengan dari bangsa sendiri, Semoga

2018-08-17 12:50

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Hai😘

2018-08-17 11:03

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Baiklah hari kemerdekaan ini gue isi dengan perang melawan rasa yang belum kunjung datang. Merdeka!

2018-08-17 11:02

Hegi Renes HHegirenes

SMAN01 Mukomuko 17 agustus 1997 follow beetalk HegiRenes IG @Hegirenes Path hegi renes

21th..
.
.
Dan Dirgahayu Indonesia 💃
#gwk @ GWK Bukit Ungasan

2018-08-17 10:50

Ruang Kosong aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Pengen gitu ya gue ngerayain kemerdekaan dengan ga ngejomblo lagi. Udah ga sehat kan gue. Bye.

2018-08-17 10:41