Tweets at Kota Jayapura, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Jayapura, Papua 30km.


Search Results

Abdulla Emir Pramudya #HOKI :) AEPishere

Pecinta Sepakbola Indonesia|SONIQ 1620 2100 1795 0000|❤ travelling|Alumni FKUI&MARS URINDO|Pendengar Setia @987GenFM|COmate = Alovers + Kivers + SONIQ + Bstarz

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 03:47

Hanli Pasulu hanlhy

Ayub 42:2 | ASN Kementerian ATR / BPN RI | 🔴⚫️Milanisti | ❤️ Peronita Rampak,S.Pd

@FaktaGoogle Lebah madu Wamena asli

2018-08-16 03:38

Ananta Rengur OneHipTwoCrew1

my job my adventure

This is my live achivement, come to challenge me#Cube TV#

2018-08-16 03:36

PoCuiriz PoCuiriz

Si buscabas algo, vas perdiendo.

Me puse a platicar con una señora y me dijo que le va a comprar un auto a su hijo para que no se mal acostumbre a t…

2018-08-16 03:36

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

Waduhh .. Piye iki bu @zarazettirazr ...

2018-08-16 03:34

efde djanuanti

Be smart

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 03:32

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

@CakKhum Calon yg didukung Beringin Selalu Kalah ... Beringin selalu maen 2 kaki .. karena siapapun Pemenangnya Ber…

2018-08-16 03:31

🔆 Hening Sejenak ❄️ mr_coffelatte

kesederhanaan itu syukur yang penuh nikmat..sederhana berpikir tp kaya ilmu,butuh waktu mencapai itu..🙏🏻maaf ya #HatiinimasihmemilihJokowiPresidenRI2019-2024

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 03:27

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @JayapuraID: Bicara kerukunan umat, keberagaman suku & budaya, Papua juaranya.

Perbedaan buat kami bersatu, saling melengkapi & saling…

2018-08-16 03:25

I'm RAYA Jaya_Ind

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 03:24

elang ghafar merdeka ayahnyaelang

anak yg beruntung dan seorang ayah yg beruntung

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 03:23

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

遥斗:凜弥が「おべんとうばこのうた」と同じリズムで「これっくらいの オレのハートに 愛情愛情 It's be back!!!」と凄いノリノリで歌ってて、今でもその替え歌が頭から離れない。

2018-08-16 03:20

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

Silahkan mah Perintah Saja ... Model2 begini yg bikin Papua g maju2 ... Slalu dijadikan Alat truss ... Orang Papua…

2018-08-16 03:19

mei Amoy kecil 他很米兰 Namaku_Mei

Mei engk butuh follow dari sebelah
dan cuit nama mei dari sebelah
muak tau dari orang munafik.

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 03:16

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

Weww Islam Nusantara ... Tanda2 Akhir Jaman ....

2018-08-16 03:15

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

BIN sekarang g ngurusin hal2 bgtuan ... Ngurusinnya yg ngakal2in aja ... Ngurusin Fitnah .... Ngurusin Pencalonan2…

2018-08-16 03:11

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@aldapstsr Kalo gtu geserkan ini dong ,huhu

2018-08-16 03:09

A.A.Prabowo keluargaprabowo

Futsalisme & Footballer
Asgaria Utama Corp.
ENGINEER FIRE SYSTEM

Kalau Pak MMD Langgar Etika Politik nah trus yg dilakukan Pak JKW Ke MMD waktu itu apa Dong ..?? " Wi apa yg kamu l…

2018-08-16 03:05

Andy Prasetyo AndyPra87588731

pencari bahagia

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 03:01

AgungWidrajat AgungWidrajat

'Tidak penting apa agama/sukumu. Jika kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak akan bertanya apa agamamu' Gus Dur™

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:57

Ucill opick_topik08

PSS SLEMAN 1976💚

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:56

NOGO SHOP nogoshop

LINE : tuditudi Whatsapp : 081805942518
Hidup ga lengkap kalo belum klik :
/> />
Good Hobby, Good Attitude !

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 02:51

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

楓:さっき本部からメールで「まずは取り急ぎファックさせていただきます」という丁寧な犯行予告が届いた

2018-08-16 02:50

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@aldapstsr Km kuat ngangkatnya ?? 😓

2018-08-16 02:47

Bravo Renwarin bravoR22_

I'm Catholic

@BolaSportcom Fakk

2018-08-16 02:46

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

Alasan suka sing out dri twetter cuma karna nungu notif dari km doang sii :))

2018-08-16 02:44

119ud1arto eko_n9udiarto

Yakin #Indonesia akan lebih baik ..

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 02:40

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@noviani_f Tak kiro sepak bola adalah jln ninja ku hehe

2018-08-16 02:39

Richar Richard Richard Martinez Valderrama richarm22312337

me gusta twiite

😍😚☺️😘😊😘 Buena tarde feliz Miercoles 15 Agosto te ves hermosa linda seguirme mi twitte @richarm22312337…

2018-08-16 02:34

Richar Richard Richard Martinez Valderrama richarm22312337

me gusta twiite

😍😚☺️😘😊😘 Buena tarde feliz Miercoles 15 Agosto te ves hermosa linda seguirme mi twitte @richarm22312337…

2018-08-16 02:33

epapo1739 agungepapo

Jangan ambil pusing. Santai aja

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:32

Richar Richard Richard Martinez Valderrama richarm22312337

me gusta twiite

😍😚☺️😘😊😘 Buena tarde feliz Miercoles 15 Agosto te ves hermosa linda seguirme mi twitte @richarm22312337…

2018-08-16 02:31

Richar Richard Richard Martinez Valderrama richarm22312337

me gusta twiite

😍😚☺️😘😊😘 Buena tarde feliz Miercoles 15 Agosto te ves hermosa linda seguirme mi twitte @richarm22312337…

2018-08-16 02:30

#jokowi-ma'ruf amin Handoyo1998

musuh abadi kita yaitu : SETAN bkn manusia.perbedaan AGAMA, SUKU,RAS,jgn di jadikan ajang permusuhan antar manusia.krn perbedaan itu ada jauh sblm kita lahir ✊✊

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:28

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

紅稀「ああ 寂しい。寂しい。手をつないで歩きたい…」
ミカエル「馬鹿だな。なんのためにお前は両手を持って生まれてきたんだ?」

2018-08-16 02:20

Hendri Rusmarwanto HR_jangkrik

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:19

Rudy rudypeka

Satu langkah sejuta cakrawala

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 02:17

Tumpadalam Opm pepe Demianu40562322

085243809017

Orang mama yg mau za jilat dia pepe bisa tlpn sja di za nmr ini 085243809017 privasi aman sama sama puas... Area jayapura..

2018-08-16 02:12

Marsel martin_semuel

Faith, Hope & Love - High Destination

@historia_id Pentingkah...?????

2018-08-16 02:11

Antonius Agung Y AduntYudha

Arsitek, Desain Interior dan Eksterior

RT @Angel_Papua: Duh #Papua ku
Jgn sampe ini terjadi sama kita ya

Bnyak isu ttg genocide & pmusnahan OAP

Logikanya drmn?

Angel mnta maaf…

2018-08-16 02:09

Tumpadalam Opm pepe Demianu40562322

085243809017

Yg mau za jilat dia pepe tlpn sja di za nmr ini 085243809017 area jayapura.

2018-08-16 02:08

Destroyer masmaul_

kerja segan kere tak mau

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:07

✌Imagine✌ WongKhamFret

Imagine All The People
Living Life In Peace

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:07

Zay M Zainudin 🇲🇨🐸💂 zanudin86

RELAWAN JOKOWI SEJATI
*Tidak ada yang MUDAH akan tetapi tidak ada yang tidak MUNGKIN*

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:07

alvin alvianhdyt

Manchester United & Persib Bandung

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 02:06

Kardus sampah WarunaDwipa

traveling penjuru nusantara

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 02:02

twentyoneindonesia pierrekurniawan

Running

@ChinitoKenzo888 @ivan_horny Indonesian guys. His names fayas

2018-08-16 01:58

Prasetya Wae. wae_prasetya

Espunto del Mundo...!!!

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 01:57

Bajol kesupen Winsontrotz1

Santai aja

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 01:57

Kardus sampah WarunaDwipa

traveling penjuru nusantara

RT @JayapuraID: Bicara kerukunan umat, keberagaman suku & budaya, Papua juaranya.

Perbedaan buat kami bersatu, saling melengkapi & saling…

2018-08-16 01:52

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@gitaCM017 Hehe,blm tdr?

2018-08-16 01:52

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

【テーマ:具合の悪い女の子に】
悠李:どうした?体調でも悪いのかか?
ランスロット:部屋で安静にしていた方が良い
紅稀:生理?ねぇ生理?

2018-08-16 01:50

Cornell L.A cornelladonara

orang desa

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 01:49

asepapit asepapit

“kejujuran adalah modal”

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 01:47

Bruce Lee BruceLe33799085

SAYA LAKI-LAKI

@cukienaknikmati Bisa minta kh

2018-08-16 01:45

aumar josiwlo

Penikmat duduk di pantai jam 5-6 sore 'sendirian'

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 01:43

Kimunk nanuths

keep positive thinking & always happy in life

RT @Angel_Papua: Meriah, makin meriah
Dari #Biak #Papua, untuk #Indonesia

Semangat latihan "Grup Musik Bambu Kamen" di istana negara kemar…

2018-08-16 01:43

Kardus sampah WarunaDwipa

traveling penjuru nusantara

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 01:39

Oyan A Pigome a_pigome

Oyan

Man in the mountains of Papua Wamena.
#Papuans
#Manpapua

2018-08-16 01:36

owe love love_owe

be kind...be humble....
kasihilah sesamamu!

RT @Angel_Papua: DPR #Papua Bantah ISU "PAPUA MERDEKA"

Sekali lg, pisah dr #Indonesian "Bukanlah SOLUSI"
Solusi satu-satunya adl, bangikt,…

2018-08-16 01:36

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@gitaCM017 Apa perlu ku scrensut ,trus tak kirimke

2018-08-16 01:35

Singgih Kusuma singgihk8

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 01:35

Tom-Tom PaceJowo

di telen apa di kunyah ?

@WilutamaDayita Ha remuk iki

2018-08-16 01:35

Bah Bah54940581

RT @Angel_Papua: DPR #Papua Bantah ISU "PAPUA MERDEKA"

Sekali lg, pisah dr #Indonesian "Bukanlah SOLUSI"
Solusi satu-satunya adl, bangikt,…

2018-08-16 01:31

Jreeeng🎸Riri🇮🇩 RiRiJreeng

Allah&Sang gitar tua setia mengerti tempat curahan ungkapan JIWA♡JReeng⇨ngamen lebih nyaman dan HALAL⇦apapun agama&kepercayaan kita tetap brstu untk NKRI♡KENA☆

RT @Angel_Papua: DPR #Papua Bantah ISU "PAPUA MERDEKA"

Sekali lg, pisah dr #Indonesian "Bukanlah SOLUSI"
Solusi satu-satunya adl, bangikt,…

2018-08-16 01:30

Bravo Renwarin bravoR22_

I'm Catholic

@NAlShaya @ADP1113 @juventusfcen Sio idola skali 😍

2018-08-16 01:29

wahyu blovers wahyu_aja2

Pelajar di MA ALMUHTADIN|single| sikap cuek| i like coLor red

Yg dtg umurnya 30an lbh coba aja klo masih pucuk atau msh muda atau bening. Psti di ebat juga...
Hedeehh.... Blng s…

2018-08-16 01:25

wahyu blovers wahyu_aja2

Pelajar di MA ALMUHTADIN|single| sikap cuek| i like coLor red

Di update saja lewat sttus biar semua orng tau klo lgi ada mslah..
Atau cari perhtian??
Atau biar orng lain masuk .... ??

2018-08-16 01:21

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

悠李:「大分揺れたな。そっちは無事か?」っていうメールがミカエルさんから届いて、こっちは大丈夫って返信しようとしたら予測変換の1番上にあったやつ打ちミスして「こっちは大爆発」って送っちゃったた。どうしよ……ミカエルさん今頃会談先で動揺してるかもしれない……

2018-08-16 01:20

Den mas Pupunk purwo82092883

Asli_jogja

RT @Angel_Papua: DPR #Papua Bantah ISU "PAPUA MERDEKA"

Sekali lg, pisah dr #Indonesian "Bukanlah SOLUSI"
Solusi satu-satunya adl, bangikt,…

2018-08-16 01:17

Try Juandha tjuandha

Seek a meaningful life

Kayaknya, cara terbaik menghadapi orang yang nangis di sekitar kita adalah bukan dengan:

"Ga apa-apa, udah jangan…

2018-08-16 01:16

Thamrin Pa1000 ThamrinPa1000

RT @Angel_Papua: Meriah, makin meriah
Dari #Biak #Papua, untuk #Indonesia

Semangat latihan "Grup Musik Bambu Kamen" di istana negara kemar…

2018-08-16 01:15

Hasanudin Hasanudin

Hidup cuma sekali, lakukan yg terbaik buat sesama ciptaan tuhan

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 01:12

Dirty D a.k.a DUFF DxUxFxF

#badmadafucka #GrimeCity #artCore contact:artcore_products@live.jp

@PAKINorSMA 味噌汁器によそったら、ほんだしの顆粒をひとつまみ。これだけで全然ちゃう。オススメやで。

2018-08-16 01:10

Mas Rey KingReinard_

Alter Akun.

RT @beby_johana: Sedikit ttg saya. Bapak saya berasal dari biak, ibu saya sunda - NTT. Saya lahir dan besar di Jayapura. Saya bungsu dari 4…

2018-08-16 01:08

Risa_aza Aprilaza3

Pakde Jokowi selalu dihati😍 gw Ahoker,gw ProJo gk sk minggat sono dari akun gw

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 01:08

Bobby bale Bobby_bale

Official Twitter account of Bobby balle.

hati tara bisa, macam susah merdeka seeh 🤣🤣

2018-08-16 01:08

Raafi Happywidinata raafihappy

“Tell about life through travel, photos and write”

RT @Angel_Papua: Kontribusi #Papua dalam Sejarah Persatuan #Indonesia

Saksi sejarah Ramses Ohee menjelaskan keterlibatan Pemuda #Papua dlm…

2018-08-16 01:07

Lia liaaa_mg

A woman who loves GOD, family, kids and INDONESIA. Dukung #Jokowi2Periode #T3tapJokowi

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 01:05

KaterinaKwari.Energi of Asia 18-8-18 katerinaKwari

Indonesia jaya ditangan Jkw .Kerja,Kerja,Kerja
yg anti Jkw n Ahok jgn follow sy

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 01:03

Swita Pangau hiswitap

I trust God in my Life - Seize The Day.

Senang, hujan deras setelah selesai mencuci pakean di jam cantik 01:01 🙏💪👍🏼🌧

2018-08-16 01:01

Kiki jjsengui

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 01:01

a. arroyio

i’m everybody type

hoy cumple años @Madonna, mañana @SeanPenn y pasado mañana @arroyio

#leopower ♌️

2018-08-16 01:01

Captain Gerrad owengerrad88

Indonesia Raya, NKRI, Pancasila dan UUD 1945
Nikmati Proses

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 01:01

PejuangKeadilan NovratLoupatty

Follow Me

RT @Tom_dorusR: @BTejowulan @KemnakerRI @hanifdhakiri @ifaahanif @lokataru_id @haris_azhar @nurkholis_h @karniilyas @MataNajwa @AlbiHilal18…

2018-08-16 00:58

AlfredKarafir AlfredKarafir

Sa Papua saja, Trada yang lain !!!

@ususellalu @masbudi111 Di Jayapura kaks, info

2018-08-16 00:57

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

make journey

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 00:55

PoCuiriz PoCuiriz

Si buscabas algo, vas perdiendo.

Me bloqueo a mí misma bien gacho.

2018-08-16 00:55

Siti Nurma Sari G SariNurmasari

🌏

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 00:54

Jay ®© 😎🍺 KicauSunyi

My God has no religion... therefore I ain't become a religious person...
Still learning to be a human...
Hate racist creature... Support none of any politicians

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 00:53

#cawapres 1T Buahimportmurah

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 00:52

alifindra alifindrar

Nursultan Tulyakbay's greatest admirer | @ABDULRANIRASJ11 presidenku

@bukan_april Lanjutin lah. Diduitin pril. Demandnya tinggi buat custom artwork cem gituan pril. Tar cuba ue kasi li…

2018-08-16 00:52

nyl290 nyongker290

Semakin banyak yang saya tau, semakin saya tahu banyak yang belum saya ketahui
mainTEC

OMG! You have to see this. #BIGOLIVE.

2018-08-16 00:51

Danu Setyo Pratomo danusetyop

Penderita alexithymia akut

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 00:51

Nando Nando96740406

@UOndeng @Hobyngentot2 Sukkkkaaa...

2018-08-16 00:51

PuEの素敵な仲間達 LE_copy_bot

自己満で作ったオリジナルキャラ達のbot。
とある国の王と全知全能の神と愉快な仲間達。
改変コピペやちょっとしたネタなんかを30分に1度呟きます。
永久試運転につきミスが多いです。
詳しいことはURL先の説明書にて。
お別れはブロック一択で、どうぞ。
何かあれば@Yuuli666 までお願い致します。

ミカエル:花火にて。
凜弥:この花火、赤色で綺麗だな。

遥斗:うん。

凜弥:でも…。
遥斗:なに?

凜弥:これ、カリウムだよな。

_人人_

>理系<

ï¿£Y^Y^ï¿£

遥斗:いや、ナトリウムだろ。

_人人人人_

>両方理系<

ï¿£Y^Y^Y^Yï¿£

2018-08-16 00:50

Rizma Widiono RizmaWidiono

Stand Behind @jokowi 🇲🇨❤️

RT @Angel_Papua: @Sarah_Pndj Benar. Universitas adalah tempat untuk transfer ilmu dan visa-visi positif...

Ini malah digunakan untuk merac…

2018-08-16 00:49

Luana Ernijasin

Love my Life and enjoy every single day, thanks Lord ❤️🙏

RT @beby_johana: Eh biji nangka, stop kasih keluar opini sembarang2 sudah. Tidak ada hub nya antara merdeka dan mendukung pak @jokowi

Kam…

2018-08-16 00:47

Triawan Triawan54239634

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 00:47

harisbuton haris72051869

RT @AlfredKarafir: Ini toww, pace2 andalaan, dong sambut HUT RI ke 73 dengan pawai 😎🇮🇩

Tong warga Papua itu sayaaang Indonesia, hanya #okn…

2018-08-16 00:46