Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-01-20 12:29

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

kalau gitu nggak jadi Cawapres, kyai 😂😂😂

2019-01-20 11:31

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

terus sampaikan saran supaya debat selanjutnya lebih menyerang program petahana bang. ingat serang program nya. kec…

2019-01-20 11:03

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Chat Story Horror - Pasangan Psikopat | Hardijoy

2019-01-20 11:01

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

Radikal nih 😁😁😁

2019-01-20 10:59

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ibarat e wong nandur , sabar dan bersyukur .. otomatis ngunduh tanduran e yo sesuai karo sing di karepno ..
Lak sin…

2019-01-20 09:58

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

RUMAH SAKIT - Kisah Seram di Ruang ICU - Kamu Percaya??: melalui @YouTube

2019-01-20 09:52

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Jadi inget dong pun jaman SMA when ada acara Mtq. Bikin tarian masal yg pesertanya 400an kali ya. Temen2 nasrani ju…

2019-01-20 09:14

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

she really this jobless huh

2019-01-20 04:55

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

jika bukan karena grativasi, mungkin aku akan terbang kerumahmu malam ini. wkwk

2019-01-19 22:24

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Biarkan cintamu membawaku ke atas langit, yang bahkan burung pun iri karena tak bisa terbang begitu tinggi. anjay

2019-01-19 22:22

YangMahaGila MahaGilla

Fleksibel || penjelajah imajinasi || pemikir kosong || HIDUP || Tanpa Batas || pembaca || kurang kerjaan.

@bubblebeetjh buat praktek mungkin

2019-01-19 21:58

YangMahaGila MahaGilla

Fleksibel || penjelajah imajinasi || pemikir kosong || HIDUP || Tanpa Batas || pembaca || kurang kerjaan.

semuanya hanya perlu di mulai 😎

2019-01-19 21:57

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

kenangan bersama irda_juanz juara 2 clas THE Ultimate Body Polres Cup Body Contest. @ Kumai, Kalimantan Tengah, Ind…

2019-01-19 21:40

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

its satnight

2019-01-19 21:39

ismanto isman_0702

aquarius

@fadjroeL Keren pak, pemimpin mmg harus patut utk dicontoh.. Hal yg terdekat dr keluarganya

2019-01-19 21:30

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Aku kepada temen serumah,

"Mana golok kesayanganmu gak dibawa?"
"Gak. Kemarin lewat depan polisi aku di stop. Gabo…

2019-01-19 21:07

Muhammad Suko ADV_333

Ya sudahlah...

2019-01-19 20:56

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

@lidyaidesma Main ke usus besar aja. Ketemu bakteri E.Colli
Kasih semangat biar pencernaanmu sehat. Termasuk mencegah nyinyiran tetangga 🙄🙄

2019-01-19 20:48

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Rangorang weekend mendekati pusat kota. Aku malah makin menjauhi.
Nda papa sekali kali main ke hutan.

2019-01-19 20:42

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

Magic has gone, gegara pake kertas contekan, #2019PrabowoPresidenRI

'Jokowi’s magic has now gone': Prabowo ready f…

2019-01-19 20:33

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

kenangan foto bersama teman baru sutrisputra91 @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-19 20:09

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pernah belajar jaringan tumbuhan aku tanya,

"apasih jaringan dewasa itu?"

Jawabnya macem2 dari "Jaringan yg udah…

2019-01-19 19:58

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Jadi, sbnernya dulu mereka gak banyak ngaco gini. Keseringan belajarnya ku ajak bcanda, jadi kebiasaan kalo ku tany…

2019-01-19 19:55

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Levia kepada Lisa

"Lis, Lisa.. Lisa.. Lisa..."
"LISA KRISMAWATI ANAK PAK JOKO, apakah gendang telinganya masih utu…

2019-01-19 19:47

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Menyebutkan contoh benda melayang

"Balon udara kan bu?"

"Kan fluida pin"

Tetiba si Aji nyamber,

"Buk, ibuk ter…

2019-01-19 19:38

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Hukum Archimedes

"dalam fluida terbuka ada benda yg terapung melayang dan tenggelam"

.....
"kirakira kenapa ya…

2019-01-19 19:31

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

"kerapatan benda atau massa jenis dilambgkan dgn 'rho' "

"Oh jdi bu kalo nama Robi boleh di tulis pbi ya? Kan dib…

2019-01-19 19:18

Adi Rahmad Andassugandhi

Que Sera Sera

Ada yg berbuih2 cerita a-z. Bilangin : bacot 😂

2019-01-19 19:16

S U L A I M A N 56Sulaiman

Edisi; Panglima Utar

2019-01-19 18:01

AKU 🐜 ykabehlay_

♥Terlalu banyak oppa yang aku cintai 😍💩💩


Tapi lagi serius jalin hubungan sama GD 😍😍 💋🐲

🍻 @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-19 17:04

habibiee 33157d70924c445

2019-01-19 16:14

Rolina Sitohang olinsay

Ku CiNta ƘªƱ,saMpai aKhiR hidup Ku :* :)

8 tahun merantau dikota persinggahan ini, jauh dari tanah kelahiran,berteman bersaudara,berharap mendapat seseorang…

2019-01-19 16:04

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

been having drama on the priv tl hey main tl

2019-01-19 15:11

SERBA SERBI PANGKALAN BUN PonselAnda1

Belanja Disini.....Segalanya Lebih Baik...... WA +6281250228859

weekend ceria 1. speaker hp-18A @ 98.000(ready kembali ya...)
2. kipas usb+lampu…

2019-01-19 14:28

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Ngomongin cita-cita

"kalo Pandewa sih cita-citanya sederhana bu. Pgn ke Nou Camp doang. Mau jadi presiden, presid…

2019-01-19 14:14

LennyRahmawati LennyBee10

IG Lennyrhm26

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-19 11:45

Rental Mobil Pangkalan Bun herytuuu

NIAT,MENTAL dan NERIMA

Redy tuk avanza yg baru.. .
Yuk yg mau sewa
Tuk d dlm kota atau d luar kota
Hub.082254360855 @ Rental Mobil Pangkal…

2019-01-19 10:56

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

literally fuck twitter the acc i used as a diary for three years is gone because they keep locking accounts and i c…

2019-01-19 08:26

Triana Ruswati akusayatriana

Periang yg suka ngemil.

RT @Ramadhan_prtama: Sebenarnya kutak ingin lagi bahas politik politik-an, karena keterlalu sibuk dg pekerjaanku yg sekarang.

Tapi untuk…

2019-01-19 08:22

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

so if dia disband anytime soon i will leave twitter dot com

2019-01-19 08:18

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

JENNY PLEASE COME BACK😭💔

2019-01-19 08:14

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

a stanning cherry bullet today

2019-01-19 03:42

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

BESAR atau KECIL nya tindakan KORUPSI, tetaplah itu sebuah kesalahan, ialah merampas maupun mencuri yg bkn hak ny…

2019-01-19 02:04

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

Sebenarnya kutak ingin lagi bahas politik politik-an, karena keterlalu sibuk dg pekerjaanku yg sekarang.

Tapi un…

2019-01-19 02:03

esti kyungsooto

tukang rit wit

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-19 02:02

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Mon maap tenagaku uda abis buat skincarean. Jadi gada tenaga yg tersisa lagi untukku mengingatmu.

Hilih

2019-01-19 01:15

gembel punharussombong

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-19 00:24

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PEMKAB TANDATANGANI KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA: melalui @YouTube

2019-01-19 00:00

Lina FauziahLinaf66

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 23:47

Andi Ren okamoto_andy

Penikmat Sepak Bola, Music, Film n Gamers , INGAT ! Hanya Penikmat Amatir , This is a social media accounts I were secret because no one Know ,

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 21:59

Frida Fridapkusuma

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 21:06

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pukpuk for ndod :))

2019-01-18 21:03

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

BESOK BERANGAKAT

2019-01-18 20:56

bkn jinem awoddd

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 20:00

Hendrie Banjirria Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Jadi patah hati wu wu wu wu

2019-01-18 19:53

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Dari pacaran beda agama gue belajar kalo mau makan gak boleh jawab terserah.
Terakhir kali gue jawab terserah, dib…

2019-01-18 19:39

Ga neko-neko megawf25

Tak kenal maka tak sayang~

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 17:49

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Lagi sibuk sama hape masing2, tetiba ada suara dari hape temen sekamar

"Ustadz saya akan menikahi seorang akhwat.…

2019-01-18 17:33

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Bahas pengolahan limbah dgn 3R

"....
skrg bnyak kampanye mengenai Indonesia Diet Kantong Plastik jg Indonesia Tanp…

2019-01-18 16:56

Serotonin meyaaalv

Film Favoritemu.

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:54

Makanan favoritku kuepukiscoklat

mari bermutual! follow aja nanti di follback :)

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:51

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

PROFIL DESA SUNGAI TABUK (BUMDES BAMAJU BAMARA): melalui @YouTube

2019-01-18 16:49

E c i cicieci_

Jangan tahu tentang aku terlalu banyak, entar kamu naksir 🙃

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:43

Byuti Pipel. zirius__

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:38

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@WE_THE_BOYZ ur cute🥺

2019-01-18 16:17

Apa? nggpp_

Life is simple but it's not easy

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 16:00

Yudha Setyawan stywnyudha

aku kalo ngomong medhok, makanya lebih milih ngetwit aja. ▪ jangan macem-macem, kakek saya ABRI. ▪ stywnyudha@gmail.com

RT @ekanvia: Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan nethink. Sama…

2019-01-18 15:51

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

pak de pak de

2019-01-18 14:45

Rahmita Miita_10

Medical student'16

@_nuna_V please check DM

2019-01-18 14:43

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Sebenernya kisah dilan sama milea kurang lebih aja sama kisah2 cinta anak muda yg lain. Beda nya di skill nyepik dan tingkat ke'bucin'annya.

2019-01-18 13:58

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Spoiler : dilan 1991 tu udah gak seru lagi. Mereka nanti kelahi jung ujung nya pisah. Keduanya kegedean ego dan net…

2019-01-18 13:54

Rahmita Miita_10

Medical student'16

@indomymenfess mauuu :)

2019-01-18 12:11

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Bigot bigot 😂

2019-01-18 11:54

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

"Buk, bhsa Indonesia nya di 'blebet' apa ya?
"Apa yg diblebet?"
"Itu lho bu misal kita mau lilitkan pita ke pulpen…

2019-01-18 11:31

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

when you visit me ? #wild #trekking #monkey #adventure #opentrip #pangkalanbun #orangutans #orangutan #sekonyer…

2019-01-18 11:01

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@NCTsmtown_DREAM I LOVE YOU😭😭😭

2019-01-18 11:00

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@yerisites love that ur promoting our vids

2019-01-18 10:29

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-01-18 09:03

ismanto isman_0702

aquarius

Pak jokowi sudah melaksanakan dan tahu benar persoalan bangsa, yg lain masih berangan dan bermimpi adil dan Makmur.…

2019-01-18 08:59

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

@PollingLagi Debat nya kurang greget. Mestinya 01 sudah bisa KO waktu masalah caleg koruptor

2019-01-18 07:49

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

@S_OktaJKT48 Ngapain, lu udah di sayang sama cowok lu

2019-01-18 05:23

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@newdeobi theicons r cute tho🥺

2019-01-18 04:53

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@newdeobi STSO DO I

2019-01-18 04:45

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

@yuju Yes hi CLITTY

2019-01-18 03:33

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

WHY ARE 7 OF MY MUTUALS ACCS RESTRICTED AND WHY WAS MINE

2019-01-18 03:32

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

why is it always the 00 liners that i like wtf

2019-01-18 03:31

juuens

[#해찬] do non aideobizens deserve rights be honest

yangyang<3

2019-01-18 03:30

Hendrie Banjirria Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Indah dimimpi, dari pada kenyataan.

2019-01-18 00:47

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

orangutan #destination_wow #indonesia_photography #pesonaindonesia #destination_wild #tanjungputing #indonesia…

2019-01-18 00:46

Hendrie Banjirria Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

RT @Myhend_: Purapura tidur padahal malas balas chat, ada??? Banyakkkkkkkkkkkkkk

2019-01-18 00:41

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

#DebatPilpres2019
lapor lapor lapor lapor lapor. pas lapor malah gak diproses, yg ada malah dituduh menyebar hoax d…

2019-01-18 00:01

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

wow wow wow Bang Sandi mulai panas (nyerang). tambahin lagi pak Prabowo serangannya #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 23:46

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

katanya teroris bukan jihad ( saya udah tau kok) tapi secara langsung belio me-labeling bahwa teroris itu identik d…

2019-01-17 23:36

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

@kinkazalea @TirtoID Dia pro Jokowi

2019-01-17 23:35

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

🤣🤣

2019-01-17 23:34

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Prabowo mah gitu ngomong tanpa data

2019-01-17 23:30

#2019PRABOWOSANDI irwan_cib

RT @RamadhanAan: @Bayou_Rangkuti @JonruGintingNew ingat, biar tidak ada yg dipermalukan hhhhh
#DebatPertamaPilpres2019
#PrabowoIndonesiaMe…

2019-01-17 23:30

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

@Bayou_Rangkuti @JonruGintingNew ingat, biar tidak ada yg dipermalukan hhhhh
#DebatPertamaPilpres2019
#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 23:29

Aan Ramadhan RamadhanAan

seorang hamba NYA

judulnya #DebatPertamaPilpres2019
tapi rasa debat nya ga ada samasekali, rasanya kayak nonton kuis tidak berhadiah.…

2019-01-17 23:28