Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Dari aku SD sampai sekarang udah hampir lulus SMK 3 tahun yang lalu,…

2018-01-18 18:21

Muhammad Safaruddin Safar_MHS

line : Safarmhs .path: Safar Ramadhan ,Instagram : safarmhs #salam\m/☺

1 tweep unfollowed (goodbye!) me in the past week. Thank you

2018-01-18 17:04

Ary Sutrismi arysutrismi

I'm yours.. One and Only

Baru saja mengirim foto @ Pangkalanbuun, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-01-18 15:42

Bryan aldianto bryan_aldianto

#HALAMADRID

RT @gustirachmad: @Madrid_Mal Mending tanpa Cristiano gan, biar real madrid gak menjadi Cristianosentris. Terlalu mengharap kan Cristiano t…

2018-01-18 15:38

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Tekanan besar untuk zidane 😂✊#HalaMadrid

2018-01-18 14:48

Madrid_Mal 🇮🇩 Madrid_Mal

Fans nya Real Madrid yang nggak hanya sekedar berteriak HALA MADRID!
12/04/2013

RT @gustirachmad: @Madrid_Mal Mending tanpa Cristiano gan, biar real madrid gak menjadi Cristianosentris. Terlalu mengharap kan Cristiano t…

2018-01-18 14:35

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Madrid_Mal Mending tanpa Cristiano gan, biar real madrid gak menjadi Cristianosentris. Terlalu mengharap kan Crist…

2018-01-18 14:28

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Ada Rumor atau fakta nih, zidane dikabarkan akan melatih timnas francis dan joachim loew siap menggantikan nya 😂 ✊…

2018-01-18 12:14

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Los galacticos jilid 3, semoga bukan rumor belaka. #HalaMadrid 😂 ✊

2018-01-18 12:11

Bee Beee_biii

Javanes | ig : @beee_biii

"Beyour own source of happiness"🧕🏻👠 @ Pempek Sriwijaya Pangkalanbun

2018-01-18 11:12

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Bolanet Naikan performa nya dulu dah 😂

2018-01-18 10:59

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Bolanet Sudah diving dibantu wasit pun gak bisa juga nyetak gol, #HalaMadrid

2018-01-18 10:57

Muhammadsupriadi Muhamma07410863

Jembatan mnghubngkan desa simpang berambai ke kecamatan

2018-01-18 10:14

AROON_ARDY Aroon_Ardy

keyakinan merupakan sebuah keberhasilan dimasa depan.

Follower -1, Unfollowers - 0. I didn't know I was this awesome. Get your weekly stats via

2018-01-18 09:46

Andrej Maričić andrej_maricic_

Explorer. Adventurer. Traveler. Filmmaker.

Into the wild with goactiveserbia and @louisvuitton bed 😎 Kalimantan island, Indonesia 🇲🇨 @…

2018-01-18 04:22

Fit ZahraUtin

Ig, sc, askfm : utinzahratun | NAN ❤ | SMKN 1 P.Bun

.
.
. @ Jl Jendral Sudirman Bamban

2018-01-18 01:56

Endri chyank Endrichyank

Apa adanya... sya gak sempurna,sya cma btuh orang yg bisa & mw untuk mlngkpi kkurangan sya...

Sisa" ujian... ndasku mumet.. ndas mu piye???

2018-01-18 01:36

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

@ShaNjianto Bagi oi :v

2018-01-17 23:28

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@duasisi_tvone @tvOneNews Jgn lupa segala sesuatu yg besar itu dimulai dari yg yang kecil, harus kalian ketahui All…

2018-01-17 22:52

Grammar Police _grammar_

@victor_zheng developed me to alert users in whose tweets I find improper grammar—he was inspired by @StealthMountain. To publish solecisms is to abase oneself!

It could be better if you, @TiC_Podcast, had posted “making it [their] own” instead. ‘There’ doesn't belong to ‘them’; ‘their’ does.

2018-01-17 22:12

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

Nyimak TL

2018-01-17 22:03

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

Kan niat e golek rejeki ora buang" hasil rejeki neng fx :v

2018-01-17 22:01

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

@spahayoo Merantau neng jkt rame toh

2018-01-17 21:58

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

@spahayoo Ngojek kono sam, hp ae leh

2018-01-17 21:56

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

@spahayoo Dih sering online iki, kebetulan ngko enek bola arep stream lewat twitter

2018-01-17 21:56

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

Hajar ae :v

2018-01-17 21:54

Nicole Shields keciphamo1985

RT @88Rendi: membingungkan

2018-01-17 21:34

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

Makan tuh blokiran :v

2018-01-17 21:30

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

Pertandingan juga gak kualitas amat besar sok di acak segala, kampret

2018-01-17 21:21

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

#FotoProfilBaru

2018-01-17 21:18

Tomo tom tomopatlapan

instagram: @tomopatlapan

@Mmut_ @MemeComicIndo Semoga cantik hatinya :')

2018-01-17 21:17

Hengky HS hengkyhabibie

"Jadilah seperti pohon yang tumbuh dan berbuah lebat.
Dilemparkan dengan batu, tetapi…

2018-01-17 16:08

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA BIMTEK PEMUTAKHIRAN DATA BAGI PPS DAN PPDP: melalui @YouTube

2018-01-17 14:21

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA BIMTEK PEMUTAKHIRAN DATA BAGI PPS DAN PPDP

2018-01-17 14:21

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Tak kan lekang oleh waktu, setua apapun dirimu akan selalu ada di fikiran ku😀, motor tua aza aku…

2018-01-17 14:07

herrypatraa herrypatraa25

📌Bank Bpr Lingga Sejahtera - Central Pangkalanbun
📌Analis kredit

bismillah, sabar sabar

2018-01-17 13:49

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Pastikan #KawanPajak sudah dapat Bukti Pemotongan PPh dari perusahaan tempat bekerja ya. Bukti Pemotongan ini adala…

2018-01-17 12:39

Hardi tiwadak212

Youtuber
My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video .Dan tetaplah di channel gue. #yohohoho

Muddy Height 2 kepala kena tai #part 1: melalui @YouTube

2018-01-16 20:43

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@kompascom Microsoft pelunas utang ?
Eh mikropon

2018-01-16 20:37

Izam Deni_Multazam

Do the best. D5D3C8B0

Lari rutin kemaren lusa Sabtu & Minggu bersama kobarrunners "Healthy…

2018-01-16 19:18

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Waktu berjalan setiap saat, kita tidak tau apa yang terjadi kedepan karena kita cuma bisa…

2018-01-16 12:52

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Bolanet @ZEZO_CARTOONS Jangan lupa tutup botak nya bos zidane 😁

2018-01-16 11:10

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@kompascom 👍😊

2018-01-16 10:49

Ejho Bams Ejho_bams

Saya suka video @YouTube TIDAK DIAJARKAN DISEKOLAH...!!! 7 Fakta Sejarah Yang Tidak Diajarkan DI SEKOLAH...!!!

2018-01-16 10:25

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ambil bagian dalam kehidupan ..
Bagian yg tersulit dan termudah ..
#N.S.Adi

2018-01-16 09:39

Aldyansyah Aldyano666

bin:suriansyah
ibu:ratnawati

2018-01-16 02:54

Indul WidyanaIndah

♥(っ˘з(˘⌣˘)

Mungkin aku yang terlalu egois terlalu memaksakan diri.

2018-01-16 01:16

alice AliciaStft

yaah yang jelas bukan ikan lah.

one person followed me // automatically checked by

2018-01-16 00:27

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@hariadhi Huaaaahahahaha

2018-01-15 23:58

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@infoLengkap Bang hotman paris di IG bya bilang beliau bangun jam 3 subuh. Dan dia punya mobil lembi lebih dari 2.

Kurang sukses ?

2018-01-15 23:57

DiviA diviadinsyah_

sophie turner's sister 😜 I wanna delete my bitter history, but how can do it ??

RT @gustirachmad: @kompascom Maka nya kalau tidur ya wudhu sama berdoa dulu, khusus bagi yang muslim 😂✌️

2018-01-15 22:51

Mukti Harizan MuktiHarizan

I am Juventino

@topeleven_indo wifi eror???
wajib kuota atau lagi membangun kerja sama dgn operator seluler.

2018-01-15 22:10

TobyRionando TOBYRIONAND

sukamara , 28 juni 2001
my girl RUSILA WATI
sukamara , kalimantan tengah
HOBI FUTSAL

🔴Free Fire : Nyari team sehati!!!: melalui @YouTube

2018-01-15 22:05

dayantirasya dayantimoet

Yes
i can i proper 🙂

2018-01-15 21:06

Mukti Harizan MuktiHarizan

I am Juventino

@topeleven why i can't log in the game??

2018-01-15 20:33

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@FiersaBesari Ya :)

2018-01-15 20:27

Irwansyah Azza irwansy4h79

hanya ingin mencintai dan dicintai

COTO MENGGALA Khas Kotawaringin Barat

2018-01-15 17:27

HADI NHS™ hadiwoles2

wa 0858 4999 7594

@ndasmusoc fufu

2018-01-15 17:15

Mahesa Kale mahesakale

Pendidikan Fisika | Universitas Jember | SM-3T UPI ke 3 penugasan Aceh Timur |PPG UNY | SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta | SDN 14 Manis Mata | pin,wa,line : DM

Bawalah cintaku dubs

#dubsmash #dubsmashindonesia #bawalahcintaku #afgan
#mahesa #mahesakale @…

2018-01-15 16:56

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA EMPAT KADES TERPILIH AKAN DILANTIK JANUARI: melalui @YouTube

2018-01-15 16:01

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA EMPAT KADES TERPILIH AKAN DILANTIK JANUARI

2018-01-15 16:01

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya…

2018-01-15 14:53

Dwi Prasetya A. tiyoktekblung

Sore sore adus resik njug mlaku-mlaku #sore #evening #jalan #humanactivity #people…

2018-01-15 14:03

My.Suni마양 MayangSN99

ig : mayang0419 ~ K-lovers ~ tempat curcol ~ bukan manusia sempurna

even though I will marry but you will always have a place in my heart, forever ❤

2018-01-15 12:17

herry revan herry_revan

StriveForGreatness

Upacara bulan K3.. #safetyfirst #occupational #health #safety #2018 #keepsafety #keepcalm 👍👍👏👏 @…

2018-01-15 11:00

Muhammad Rizky mryzkiki_

RT @gustirachmad: @realmadridindo1 Baru kali ini min lihat Madrid terpuruk banget, baru di era ini nih yang anjlok, seburuk apapun era sebe…

2018-01-15 10:23

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@adeilfat Yang ini telak banget, padahal sudah unggul dulu,

2018-01-15 01:25

TobyRionando TOBYRIONAND

sukamara , 28 juni 2001
my girl RUSILA WATI
sukamara , kalimantan tengah
HOBI FUTSAL

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Miya memang Hero Terbaik bagi saya!!!!

2018-01-15 01:18

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Bisa kah dijelaskan, @busayyy @adeilfat @Nandiisatria @Angga_Mahrawi @Gie_Hanggoro

2018-01-15 01:12

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Bolanet Bukan, gawang nya kekecilan #HalaMadrid 😂✌️

2018-01-15 01:11

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

c5aa6b208e16eab8204414d0d9b8c312cc41622da4dbaec66bd3d18c3c35782230a717b9c1d492a733de0a3f2b4eec0ee20bd3d158d68cec268…

2018-01-14 23:50

Yulliyanti nuri YouleeAntie

benci dihinakan

Standby me @ Anchorage Position, Port Of Kumai - KALTENG

2018-01-14 22:45

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Ya salam, oppa boaz masih dimasukkan 😂✌️ #Indonesia #TimnasDay

2018-01-14 22:30

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Yang sabar ya timnas dan rakyat Indonesia 😂✌️#Indonesia #kalteng #TimnasDay

2018-01-14 22:29

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Kiper kok gak berani lompat gak berani keluar, kamvret 😂✌️ #Indonesia #TimnasDay

2018-01-14 22:24

Fitri Putranti fitriputranti

Di depan klotok, berdiri bagaikan petugas ronda, saya terlihat keling walaupun sudah coba…

2018-01-14 22:15

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@kompascom Maka nya kalau tidur ya wudhu sama berdoa dulu, khusus bagi yang muslim 😂✌️

2018-01-14 21:55

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Baru aja timnas dipuji, barusan aja di kasih ujian gawang kebobolan lagi. Apakah masih mau memuji atau kembali dibu…

2018-01-14 21:52

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Osvaldoooo haayyyy.. #Indonesia #TimnasDay 😂 ✌️

2018-01-14 21:49

TobyRionando TOBYRIONAND

sukamara , 28 juni 2001
my girl RUSILA WATI
sukamara , kalimantan tengah
HOBI FUTSAL

Mobile Legends - Like miya: melalui @YouTube

2018-01-14 21:43

AditHarnandaRosang™ ddharnandaLagi

Pengen jdi broadcaster|Dreamer|ALUMNI SMP NEGERI 33PDG'14|Alumni SMK Negeri 7 Padang jurusan Broadcasting'17|

RT @gustirachmad: Alhamdulillah, gol pemberian icelandia. Mudahan bisa bertahan sampai akhir, ya kalau kebobolan mudahan aja imbang 😂✌️#Ind…

2018-01-14 21:42

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Alhamdulillah, gol pemberian icelandia. Mudahan bisa bertahan sampai akhir, ya kalau kebobolan mudahan aja imbang 😂✌️#Indonesia #TimnasDay

2018-01-14 21:41

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

Nah, ini baru timnas Indonesia, main Ball posesion, determinasi, kontrol bola nya bagus, main nya tenang. Gak usah…

2018-01-14 21:20

Edho iwaktengkurap

senang berkicau.... ,oh iya lupa saya supporter klub sepakbola london utara #VCC

Setengah tahun sudah berlalu...., senang dan bahagia ?
Yaa aku bahagia sudah bisa bekerja di…

2018-01-14 20:33

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@acu_herlian Kada mau beli pemain, mecal si zidane..

2018-01-14 20:25

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Paling susah dapat foto yang bagus sama adibanursha ni, 😂😂😂😂, sehat selalu cucuku😘 aamiin😇🙏 @…

2018-01-14 16:05

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@busayyy @Andhivanad @Nandiisatria @adeilfat @Angga_Mahrawi Besok say, sekalian tasmiyahan, ganti nama klub. Jadi al majerit.

2018-01-14 13:54

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Andhivanad @Nandiisatria @adeilfat @Angga_Mahrawi @busayyy Waktu masih panjang, masih ada waktu buat ngejar, lihat…

2018-01-14 13:54

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Secara perlahan memperbaiki diri, karena hidup gak selamanya hancur, perubahan diri tergantung…

2018-01-14 13:32

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@Nandiisatria @adeilfat @Angga_Mahrawi @Andhivanad @busayyy Masalah nya ade Ilpat nikah nya kapan, itu pun sampai M…

2018-01-14 13:23

Febri Alfre Distévan Febri_wXs

Superman Is Dead (@SID_Official) outSIDer Kebumen.
Terlahir Bukan Untuk diBodohi || Line : Febri_ws || #HalaMadrid

RT @gustirachmad: @realmadridindo1 Baru kali ini min lihat Madrid terpuruk banget, baru di era ini nih yang anjlok, seburuk apapun era sebe…

2018-01-14 12:40

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@ziraksardian @realmadridindo1 Filosofi main nya gak seperti tahun lalu, yang begitu ngebet menang.

2018-01-14 12:08

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@realmadridindo1 Ancrit, lagu lama si botak.. 😂 😭✌️

2018-01-14 12:05

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Ia datang
Ketika malam tak lagi sunyi
Cahaya fajar adalah jubahnya
Dan dalam semburat jingga…

2018-01-14 11:18

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Langit menggugurkan awan
Menumpahkan semua kenangan
Mengalir di denyut nadimu @ Pantai Kubu

2018-01-14 11:15

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Langit menggugurkan awan
Menumpahkan semua kenangan
Mengalir di denyut nadimu,
SangFajar pun…

2018-01-14 10:51

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 thankyou sergio ramos #HalaMadrid

@adeilfat @Angga_Mahrawi @Nandiisatria @Andhivanad @busayyy Lagi terpuruk2 nya nih, besok real madrid mau syukuran dulu dirumah perez 😂

2018-01-14 10:38

Kurniawan Arida Kurniawan_Arida

#MANGROVER #KeSEMaTER #SAVEMANGROVE dan @KeSEMaT marine science of diponegoro university

Semangat pagi dan mari lari

@indorunners
kobarrunners

#indorunners
#kobarrunners…

2018-01-14 10:19

Hendrie Banjirria Myhend_

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@Eyikoo Sudah berdebu dan tak berpenghuni

2018-01-14 10:14

Maliq AMWijaya

Be yourself it more fun ~ FansDeElReal #REYESDeEUROPE #HalaMadrid #HastaElFinaleVamosReal!

RT @gustirachmad: @realmadridindo1 Baru kali ini min lihat Madrid terpuruk banget, baru di era ini nih yang anjlok, seburuk apapun era sebe…

2018-01-14 09:29