Tweets at Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

fan irfan_muadz

KansasBoys

RT @Kixanax: superpower by 2020

2018-01-18 02:52

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@giovanipaschalm @ofUlthar

2018-01-18 02:52

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@ofUlthar

2018-01-18 02:42

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@ArtisticArsenal Mikhi number?

2018-01-18 02:30

K i f l y ZulkiflyMilan

PT. LABDAWARA DWI PRATAMA | Engineering Consultan | Architecture | @MilanistiOrId (063-020) | @MIsezTolitoli | @MI_sezPALU | La comunita' dei Tifosi Milan

It’s magic @10Ronaldinho 🙏🙏🙏

2018-01-18 02:27

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@arseblog Arsene Conspiracy~

2018-01-18 02:19

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

2018-01-18 02:13

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Seneng liatnya :)

2018-01-18 02:07

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

See you in World Cup 2018, mz~

2018-01-18 02:05

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@ekaoddlass Ketumpahan power glue juga bisa eka wq

2018-01-18 02:03

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@ukmekgnac Wasudewa kutumbakam ajaran Weda ke-5 Bhagawad Gita, Wasudewa mengacu si Kesawan/Krisna sekte waisnawa yg…

2018-01-18 01:47

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

((The Ornacle))

2018-01-18 01:26

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@dickimahardika @titisharyo

2018-01-18 01:25

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@titisharyo Awak musti googling lebi jaoh tuk bise tau kapan pasti mreke berdiri....

2018-01-18 01:13

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Kanca turu bengi ini~

2018-01-18 01:12

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@titisharyo Ngga rising juga sih tis udah agak lamo tu band berdiri.

2018-01-18 01:11

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@ukmekgnac Purusa-prakrti

2018-01-18 01:11

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Mikhi terlihat sedi

2018-01-18 01:10

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@titisharyo Secara lirik melayu itu unik tis, sudah saya kaji.

2018-01-18 01:09

benben samyangnoona

ISTIRAHAT (TOTAL)

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 01:07

somewhat kizusrc

no business here just spending whole spare time

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 01:03

Chi gladystiono

A bittersweet fine mess.

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-18 01:01

Wilco the_rait

Tuhan memang tidak tidur,dia cuma lagi tipsy

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-18 01:01

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@titisharyo Aku berubah tis. Coba dengerin lagunya tis lucuk...

2018-01-18 01:01

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Goks jugs nich!

2018-01-18 00:59

Tarekat Pastafariah pastafariah

pastafarianism, devout fsm worshiper

RT @Kixanax: Kepalkan tanganmu ke udara brader, hantam diabetes

2018-01-18 00:56

sekuteng dingin ayamwarnaaa

A bathroom singer // eat eat repeat // Eat for life, drink for fun.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-18 00:51

Aditya Permana d_ditz

buka jasa disakitin pasangan

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:51

bahas apa? kubaru pulang rapat perjuangan lgbt icekabo

RT @Kixanax: Kepalkan tanganmu ke udara brader, hantam diabetes

2018-01-18 00:50

*blankspace* manisaeka

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:49

sekuteng dingin ayamwarnaaa

A bathroom singer // eat eat repeat // Eat for life, drink for fun.

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:48

Andhika Muhammad L. MLaksito

serius amat.

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:48

nurul nuruulh_

Kaca helm/mobil harap dibuka.

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:46

Ardhi Nugraha Y. ANYudhp

Djitoe, Ameloblaster, Future periodontist, part time gamer, Bonek of North London, techno enthusiast, Touchline WINNER

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:45

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Moeldoko moeldoko make parka ngegigs di Manchester

Moel Gallagher

2018-01-18 00:44

💻 bitxt

onlen cuma hari rabu // @cont3xt

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:43

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Kepalkan tanganmu ke udara brader, hantam diabetes

2018-01-18 00:41

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Bahasaku kok dadi aneh :/

2018-01-18 00:41

eL pLeci Gandenajis

morior invictus

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:36

Muhammad Faiz Atorik altefalken

Via Dolorosa

RT @Kixanax: Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:36

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Rahim anget digoreng dadakan

2018-01-18 00:35

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Secara lirik unik, secara musikal dari pendengaran orang awam begitu menggelitik begitu didengar. Cool!

2018-01-18 00:35

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Beberapa hari ini terpaku sama lagu ini, asik di telinga 👌

2018-01-18 00:30

K.H. Felix Si Miauw felixsimiauw

Kucing yang sangat berharap ampunan Bastet di hari pencakaran.

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-18 00:30

Rizky Sjahrizal rizkysjahrizal

uncivilized

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-18 00:09

bryan imran domani imran_domani

value story

2018-01-18 00:08

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Annyeong! '-')/

2018-01-17 23:55

Benidictus Siregar Benidictivity

Sumpah, saya gak punya twitter.
| @punchline_id | IG: benidictivity | CP: 087783300033 (Adit)

RT @manasm__: Identik memang, mz

2018-01-17 23:21

Fara Dirra Putri electricscape

thrown into this life against my will.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 23:07

Petuah Anak Petani SuaraPetaniDesa

Aku Indonesia Lahir Di NKRI Dari Desa Yang Subur Penuh Makna dan Cerita...

2018-01-17 23:01

Petuah Anak Petani SuaraPetaniDesa

Aku Indonesia Lahir Di NKRI Dari Desa Yang Subur Penuh Makna dan Cerita...

Selamat Malam Para Petani Indonesia...
Masih sehatkah semua
Iyyaaa Kita Harus Tetap Sehat Agar Stok Pangan Beras Da…

2018-01-17 23:01

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

Why do u keep yelling ME before every sentence.

2018-01-17 23:01

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Hai, ini bot '-')/ yang bales ntar dapet piring cantik :3

2018-01-17 22:55

Trueno Bastardo! cederamata

Goblo u mz wqwq

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 22:51

Nama: rinihstr

Bio

Alasan ga mau nemuin tamu karna saya tidak bisa berbahasa jawa yang baik dan benar:')))

2018-01-17 22:50

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Identik memang, mz

2018-01-17 22:49

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Wakakakakakaka

2018-01-17 22:48

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

@risqonmuttaqin @hisdan_ Waktu itu lagi ngitung alogaritma robot pertamaku.

2018-01-17 22:48

Name cannot be blank manasm__

Add a bio to your profile~

Kalo berdasarkan UU ITE pasal 28 ayat 2 yanh bikin kebencian adalah yang nglaporin 😑

2018-01-17 22:46

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@barkanone Hyung kesayangan empati sedalam palung mariana

2018-01-17 22:46

Nama: rinihstr

Bio

Lg dirumah sendirian trus ada tamu, biasanya sih diem aja ampe pergi lg tp ini tadi si bapak dan ibu lama bgt ngga…

2018-01-17 22:45

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Pantun dulu men !!

Jalan2 ke-kota ambon
Perginya bareng sama keluarga
Tak lupa gua menyapa. Kalian
Selamat malam semuanya

#hihihi

2018-01-17 22:41

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@stillgray Phinochopper

2018-01-17 22:39

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Shaun King, mayoritas kulit putih yg super empati jadi trans-black, jadi kayak bocah tantrum. Mirip sama siapa di i…

2018-01-17 22:28

irvan siregar gakbrenti

murni tanpa dicampur

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 22:24

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@0x6b7b 4 jita tahun lalu pembunuhan primata tribalnya gimana bg?

2018-01-17 22:24

bryan imran domani imran_domani

cintailah ia yg bisa membuatmu lebih dekat dengan Allah.😊

2018-01-17 22:17

Fawzan Rizqy Ananda fawzanrizqy

aku ingin menjadi soleh

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-17 22:03

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Javanese. | Live in a poor country. | Fan of One Piece and JoJo's Bizarre Adventure. | Dumb man. | Paling pecundang sekabupaten.

RT @Kixanax: How to handle snowflake 101

2018-01-17 21:57

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

How to handle snowflake 101

2018-01-17 21:52

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@johan7an Napa nda beli GPU si?

2018-01-17 21:34

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@jasadukunsantet @sethrash666 Light Jagalmit

2018-01-17 21:31

rene uneverbemine

👑

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 21:27

Sobat Hotman FaustDemeter

📹💻🌐💵🎧🎮🎦📚🍺🐈🎸⚽ | pengen punya Bitcoin gustiii...

RT @Kixanax: Azab spekulan

2018-01-17 21:24

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@barkanone Wqwq :'(

2018-01-17 21:16

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

2018-01-17 21:06

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Azab spekulan

2018-01-17 21:03

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

Tp mb wq

2018-01-17 21:02

silvani rezky silpanjul

tukang ngolok profesional.
penikmat dangdut koplo. pinggul otomatis goyang tanpa terkecuali

@hari1295 @Frimawan Padi, sheila, peterpan

2018-01-17 20:58

al_islamy isney isney_bfmv

bio

Sebagai kader agent of change mari kita simak dan kawal jalannya sidang ini 😂

2018-01-17 20:47

Reksy Serterah

banjir terjadi lebih dari 1000 rumah tenggelam

RT @Kixanax: Kalo cuma generasi muda menjadi terdepan, Supreme Leader Kim juga muda mylov

2018-01-17 20:38

me-Retweet Retweeted Retweeted me-Retweet Kixanax

Sedia Empati Digital untuk kondangan, aqiqah, konflik agraria, bersenjata, buruh dan apapun yang bisa membuat anda terlihat lebih baik meski tak membantu

@felixsimiauw Tak ada yg baru di kolong timeline yesss hhhmmm

2018-01-17 20:38

Reksy Serterah

banjir terjadi lebih dari 1000 rumah tenggelam

RT @Kixanax: Katakan @POTUS

2018-01-17 20:37

Reksy Serterah

banjir terjadi lebih dari 1000 rumah tenggelam

RT @Kixanax: Wa coli outdoor bisa beruba jadi kencing batu

2018-01-17 20:32

Reksy Serterah

banjir terjadi lebih dari 1000 rumah tenggelam

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 20:27

Sari _mstj

Pathologist-wannabe

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 20:20

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi trio macan
Berempat kita jadi teletubies....

2018-01-17 20:15

M. heymaa_

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 20:03

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

One of my Thanksgiving.

2018-01-17 20:01

aradysa p aradysa

enaknya leha-leha

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 20:01

dn deenaugust

Gausahlah nulis panjang-panjang di sini. Macam Daftar Riwayat Idup aje.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:43

Ifan ifananggarajiie

Mantaaappp....!!!!! @ Kappuna, Masamba

2018-01-17 19:39

Muhammad Rizki Aulia mrizkiaul

Strange. Insane. Notorious.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:38

Ahmad Komaini Komaini_ahmad24

I am Invisible Man

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:38

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Javanese. | Live in a poor country. | Fan of One Piece and JoJo's Bizarre Adventure. | Dumb man. | Paling pecundang sekabupaten.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:37

Nabila nblaulia

complains & contemplations

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:37

Laksono Dirgantoro noskaloSky

GOOGLE MBOTEN SARE!!! •••Akun dikelola oleh alter egO•••

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:36

mino pulang kkn cocomonglip

hidup kok masih gini gini aja. kadang pusing, kadang pusing banget.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:16

Galuh Efrata galuhefrata

SMKN 1 Probolinggo

RT @Original_Hans: ada gasih aplikasi yang bisa bikin kita keluar dari group tanpa ketahuan? huhu

2018-01-17 19:12

jeongmal sugohaesseoyo _dusksky

lsh, kamu dicariin mama.

RT @Kixanax: Bill Gates nga bisa disuruh lunasin hutang puasa ramadhan u

2018-01-17 19:09