Tweets at Belitung, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Nurfadila nrfdila_01

بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamualaikum ARMY & 방탄소년단

We love you 방탄소년단
We always suport you😊


INDONESIA 🇮🇩
&
KOREA🇰🇷

@BTS_twt 사랑해 뷔💜,

2018-10-23 07:48

yosђieréturŋ yoshiereturn

We get What we give..!
Hate stubborn, liar, hypocrite, selfish.
Hate people who worship money.
Love Allah Subhanahu wa Ta'ala, Rosulullah Muhammad ﷺ

@Regran_ed from @boutique_lucia -
Datang ke Belitung tidak lengkap rasanya tanpa menyantap "GANGAN",
Sup ikan be…

2018-10-23 06:54

Catur Gekikara Catur_Peace

48 Family | AKB48 | Always support Iriyama Anna (Annin), Kizaki Yuria (Yuria), Kato Rena (Renacchi) | Simple~

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-23 04:35

ratna juwita ratnajuny

Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Tak tentu arah 😔

2018-10-23 02:42

Muhammad rifki anerifki_

phobia mandi pagi

2018-10-23 02:24

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

@diaanop Lempar aja pake skripsi yang

2018-10-23 02:14

Dony aprianto ApriantDoni

Eling Kuat Slamet |Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond|Interisti sejak dibelikan jersey bpk klas 1SD nameset R Baggio|

Belitung adem nek pas neng njobo,mlebu kamar sumuk :/

2018-10-23 01:46

Helmyfahferly helmyfhfrly

jadilah pemimpin bukan jadi bos.

Nampak sudah larut malam, jangan terlarut larut takutnya ga udah keburu pagi :v

2018-10-23 00:33

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@wira @permadiaktivis Emang si koplak muslim???

2018-10-23 00:03

tuteek☺ TutiheriyanaTHY

pengen punya pacar yg manis biar seimbang sama pahitnya hidup ini

Lagi pengen ngerasa unyu' aja gitu , tapi nyatanya 'gak'
.
oke sekian terima kasih.......... @ Pejuang Hijrah

2018-10-22 23:44

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@antoagustian Beritanya ngeri banget om

2018-10-22 23:36

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Katanya sih di GI ada Milo Cube.
Cuma ga tau seenak Milo Cube dari Malay atau engga 😌

2018-10-22 23:15

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@ditahera Mungkin milo mcd dari Malaysia 😂
Cuma Milo Malay ini coklatnya ga sekenceng ovomaltine sih.. 😅

2018-10-22 23:12

Adi Doank AdiDoan30587253

Rilexs

@fadlizon @kemkominfo @DPR_RI Tarian nya bagus.....jadi jelek karna fadli zonk

2018-10-22 22:58

Marlinah Marlina88603514

Mengurus anak itu lebih baik dan menyenagkan

@C0VAN @null Pasangan yang serasi vino g bastian dan marsya timoty

2018-10-22 22:34

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

buoodoooooo

2018-10-22 22:30

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

NAILED IT!!

2018-10-22 22:25

Marlinah Marlina88603514

Mengurus anak itu lebih baik dan menyenagkan

Anaku lah tiduk dari tadi capek kaloe dari pagi sampai siang belum tiduk

2018-10-22 22:06

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@bosdmlipi Alhamdulillaah. Soalnya di pemprov jateng formasinya buat HI dan di ijazahnya Ilmu HI. Jadinya ga lolos…

2018-10-22 21:34

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@bosdmlipi Iya min. Ku berharap Ilmu Hubungan Internasional sama dengan Hubungan Internasional.

2018-10-22 21:30

ErvinDaris Sembiring ErvinDaris

selamat datang di permainan tuhan |Fans @chelseafc |

Kepada sang pusaka merah putih🇮🇩 hormat grakkkkk @ Replika Sekolah Laskar Pelangi

2018-10-22 21:30

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@bosdmlipi Nah itu min. pertanyaan sejuta umat. Kenapa min?

2018-10-22 21:27

Pebri Kartika pebrikartika

''Happy people is not a great man in every way, but one that can find simple things in life and give thanks diligent''.
Wa: 0819-2978-....

@AdiputraAnggit @dsuperboy Good bng

2018-10-22 21:14

Princess Perthy RiskiaPerthy

▫️Dreamer! ▫️Sleeping Addict! ▫️Foodies ▫️Locked by 규현 ▫️Happy Ending is Mine

Selamat Ulang Tahun Kakakku...♥️
Setiap tahunnya Doaku selalu sama, semoga kamu segera bertemu dengan Jodoh yang te…

2018-10-22 21:02

Nurfadila nrfdila_01

بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamualaikum ARMY & 방탄소년단

We love you 방탄소년단
We always suport you😊


INDONESIA 🇮🇩
&
KOREA🇰🇷

@lNDOMY @BTS_twt Di tempat aku nggk ada bioskop😭😭

2018-10-22 20:52

Liung Wu LiungLiungs

I liked a @YouTube video Short Story From Arsyil's Mom #ArsyilPastiBisa!

2018-10-22 20:51

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@tempodotco Ini nih yg bakal nurunin suaranya bapakmu @kaesangp

2018-10-22 20:48

Meiikoshop Missmei23

Kata dan sikapku tak selamanya sempurna, ku sadari atau tidak pasti pernah menyakitimu. MAAF :')

@nurulazhari_22 Apa nya nurul?

2018-10-22 20:39

nrobos HammamAliy

Bukan Pengamat Sepakbola || Ilmu Bumi & Sekitarnya

@MafiaWasit Dungu

2018-10-22 20:33

Liung Wu LiungLiungs

I liked a @YouTube video G.O.D - Raja Tim A ( Diss King Alay )

2018-10-22 20:23

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat le…

2018-10-22 19:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat le…

2018-10-22 19:41

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

@diaanop Asal kita tidak menjadi penghalang kebahagiaan bagi orng lain itu aja udah cukup ko

2018-10-22 19:30

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli pad…

2018-10-22 19:22

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli pad…

2018-10-22 19:20

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupny…

2018-10-22 19:07

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Santi mau ?

2018-10-22 19:06

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupny…

2018-10-22 19:04

Dony aprianto ApriantDoni

Eling Kuat Slamet |Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond|Interisti sejak dibelikan jersey bpk klas 1SD nameset R Baggio|

Ingin sekedar menyapa apakah harus dgn mengirim surat kyk jaman baheula ~

2018-10-22 19:01

SYADZA SYAHRADZ DZAT SyahraaDzat

Perempuan kidal

RT @IsmiHrtanti: Milo dari Malaysia emang lebih ena.
Manisnya pas. Coklatnya juga lebih berasa.

2018-10-22 18:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.…

2018-10-22 18:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.…

2018-10-22 18:43

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah. #JokowiLagi…

2018-10-22 18:32

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Milo dari Malaysia emang lebih ena.
Manisnya pas. Coklatnya juga lebih berasa.

2018-10-22 18:29

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah. #JokowiLagi…

2018-10-22 18:27

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian taqdir dari Allah dengan senang hati.…

2018-10-22 18:17

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian taqdir dari Allah dengan senang hati.…

2018-10-22 18:13

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube #prankgombal #prankindonesia gombalin + dapet nomor pramugari cantik.

2018-10-22 18:00

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT…

2018-10-22 17:57

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT…

2018-10-22 17:53

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube FILM HOROR TERBARU BIOSKOP INDONESIA 2018 - MISTERIUS

2018-10-22 17:48

Suryaratri suryaratri

My daily journal as a lecturer 😜 Step by step, day by day ✌️

Senin, 22 Oktober 2018: Rapat persiapan tim trauma healing Psikologi UNJ untuk Palu - Donggala - Sigi #UNJPeduli

2018-10-22 17:46

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. #JokowiLagi #AfterBismillah…

2018-10-22 17:42

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. #JokowiLagi #AfterBismillah…

2018-10-22 17:36

Dony aprianto ApriantDoni

Eling Kuat Slamet |Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond|Interisti sejak dibelikan jersey bpk klas 1SD nameset R Baggio|

Sedino turu tok:/

2018-10-22 17:32

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Berdoalah sebelum berangkat bekerja #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\.…

2018-10-22 17:27

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Berdoalah sebelum berangkat bekerja #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\.

2018-10-22 17:24

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan…

2018-10-22 17:17

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan…

2018-10-22 17:14

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Suppeeerrbb!!!

2018-10-22 17:02

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Keberhasilan akan kita raih jika kita berusaha keras #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode…

2018-10-22 17:02

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Keberhasilan akan kita raih jika kita berusaha keras #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\.

2018-10-22 16:59

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. #JokowiLagi…

2018-10-22 16:52

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. #JokowiLagi…

2018-10-22 16:48

RebeccaRouli Samaria thebeccalicious

#28
Rebecca Rouli Samaria Butarbutar
instagram/ask.fm/snapchat/...: @rebeccarouli
Industrial Engineering Universitas Indonesia 2016

Kata orang, Becca itu paling gabisa diganggu kalo lagi sibuk ngedit snapgram.
Kalo kamu? @ Museum KATA Andrea HIRATA

2018-10-22 16:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Lakukanlah seluruh aktivitas kita dengan penuh cinta dan hanya mengharapkan keridhaan-Nya sehingga aka…

2018-10-22 16:37

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Lakukanlah seluruh aktivitas kita dengan penuh cinta dan hanya mengharapkan keridhaan-Nya sehingga aka…

2018-10-22 16:33

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Bekerjalah secara semangat #2019TetapJokowi #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode…

2018-10-22 16:12

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Bekerjalah secara semangat #2019TetapJokowi #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\.

2018-10-22 16:10

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau…

2018-10-22 16:02

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau…

2018-10-22 16:00

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. #JokowiLagi #AfterBismillah…

2018-10-22 15:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda zikirnya pada sang Pencipta.Bagaimana dengan kita ?…

2018-10-22 15:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Akhlak yang baik adalah surga dalam kalbu.
#JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode…

2018-10-22 15:47

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. #JokowiLagi #AfterBismillah…

2018-10-22 15:43

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda zikirnya pada sang Pencipta.Bagaimana dengan kita ?…

2018-10-22 15:42

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Akhlak yang baik adalah surga dalam kalbu.
#JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\.

2018-10-22 15:42

ErvinDaris Sembiring ErvinDaris

selamat datang di permainan tuhan |Fans @chelseafc |

Perhatikan: jurus kukang mendepak air versi #slowmotion @ Pantai Tanjung Tinggi Belitung ( Laskar Pelangi Beach )

2018-10-22 15:17

Heriyanto Heriyan78008855

Ngentot istri orang

2018-10-22 15:14

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Maze Runner

2018-10-22 15:04

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu k…

2018-10-22 14:32

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Rajin itu menu buat orang yang SUKSES #JokowiLagi #AfterBismillah #Jokowi2Periode #2019TetapJokowi -.\-

2018-10-22 14:22

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian taqdir dari Allah dengan senang hati.…

2018-10-22 13:37

Amin Hartono aminhartono1

Punya yulianti 🥰😘😜

RTTetapJKW : Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian taqdir dari Allah dengan senang hati.…

2018-10-22 13:37

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Senang eh keje lecturer , Xde class terus xnak pegi office , Melampau laki aku ni 🤣 Tapi bila full class , ws aku pon xnak layan !

2018-10-22 13:14

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Nak serum RM10 ? Kau rasa berapa modal company tu keluar kan serum yg semurah tu? Ingredient ape dia pakai sampai s…

2018-10-22 13:11

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Nak muka mcm fazura tapi xnak consistent and percaya dgn product yg bagus

2018-10-22 13:08

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Muka kita xde spare part wehhh! X salah kita jaga dari sekarang utk hasil yg kita sendiri puas hati 😍

2018-10-22 13:07

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Muka ibu yang sunburn gilaaaaa masa pegi umrah haritu pon makin sihat dan nak sekata dah! Yg penting lembut dan lembap

2018-10-22 13:06

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Now nak merawat muka laki aku yg berkawah . Tp sbb hari2 aku yg kena layan muka dia , kawah dia pon makin mengecil .

2018-10-22 13:06

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Sejak muka lembut n lembap je niii , rasa happy gilaa bila naked face gitew ! X sia sia consistent dgn MK 😍😍

2018-10-22 13:05

Gabriela. gabrielaterra14

Blessed.

When oceans rise, my soul will rest in Your embrace. @ Pantai Tanjung Kelayang

2018-10-22 12:43

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

RT @Die13180580: Hoax di urusin korupsi di piara!!!!

2018-10-22 08:48

yosђieréturŋ yoshiereturn

We get What we give..!
Hate stubborn, liar, hypocrite, selfish.
Hate people who worship money.
Love Allah Subhanahu wa Ta'ala, Rosulullah Muhammad ﷺ

@Regran_ed from laluciacafe -
Terimakasih mas mistakevisual yang sudah singgah ke tempat kita laluciacafe . Suks…

2018-10-22 07:27

Nurfadila nrfdila_01

بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamualaikum ARMY & 방탄소년단

We love you 방탄소년단
We always suport you😊


INDONESIA 🇮🇩
&
KOREA🇰🇷

@BTS_twt You Dream come true😄,my love 💜.

2018-10-22 07:26

Milanisti Belitong 094 MIsezBelitong

La Comunita' dei Tifosi Milan Nel Belitung Island. Official Account Milanisti Indonesia Sezione Belitong 094 ~ We Are Mizbel

Dokumentasi nobar @MIsezBelitong #InterMilan #DerbyDellaMadonnina #DERBYMILANO cc @MilanistiOrId

2018-10-22 05:44

Guide Belitung Trisno_Belitung

Jangan katakan tidak bisa sebelum mencoba

@Kemenpar_RI @ir_ariefyahya @donkardono @indtravel @ceritadestinasi @pesonaid_travel @genpi_id Alhmdlh mksih @Kemenpar_RI 🙏😊

2018-10-22 04:39

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Kayaknya, kalo Oki SUCA 4 ngelawak di Maharaja Lawak ga butuh banyak ubah kata.

2018-10-22 03:56

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@kaesangp Pisang bakar itu lebih ena, mas.
Jadi lanjut terus lah..

2018-10-22 03:31

nadatiya tiya_nada

*new account

Met me where the sky touches the sea ✨ .
.
.
.
.
.
#explorebelitung #hallonusantara #wonderfullindonesian #lfl…

2018-10-22 02:33