Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@dianthea_ @nabiel_almusawa Sholat dhukha itu bila dijalani dpt pahala. Semua sholat wajib maupun sunah arti kandun…

2018-08-16 02:22

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@BuzzatH @Irwanfeua @Ndon08 Wk wk wk

2018-08-16 02:16

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi KPP Pratama Pangkalan Bun: melalui @YouTube

2018-08-16 01:08

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@R_AninJKT48 Tweet pict dong

2018-08-16 00:56

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@RCTISports_ SCTV udah ganti acakan biss key, sekarang giliran RCTI kapan nih nyusul biar bisa liat EPL

2018-08-16 00:24

Mr Love MrLove50625172

Putri impian

2018-08-16 00:07

SriWahyuni Andrian YuniAmirAndrian

I liked a @YouTube video Live Hari Ini 15 Agustus 2018 !Ceramah Ustadz Abdul Somad,…

2018-08-15 23:51

Mr Love MrLove50625172

@vina_sexy2 Temanin apa .

2018-08-15 23:43

Mr Love MrLove50625172

@reyna_twitt @caddyshe Ok dech ntar kalo ketemu kita bikin yang lebih

2018-08-15 23:42

Enengkocit NonnaUtary

🙋Hallo haters

Betapa aku mencintai dirimu yg kini menjadi imamku 👼

2018-08-15 22:52

Enengkocit NonnaUtary

🙋Hallo haters

Ketika sah menjadi seorang istri.. 09 maret 2018❣💕

2018-08-15 22:51

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Indonesia punya pelatih sekelas luis milla, permainan Ball posession dan Tiki-taka, Palestina negara perang, iya ka…

2018-08-15 22:41

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Maha suci allah maha pengasih lagi maha penyayang, Palestina yang negara nya masih perang pun masih bisa ikut olimp…

2018-08-15 22:01

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Siapaaaaaa kitaaaaaaa 😂✌️ #Indonesia #TimnasDay #savepalestine

2018-08-15 21:19

🎶 Alif Ichsan 🎮 Alif__Ichsan

🎧FunFriend's @Mike_tompkins @NCSounds @IAmAlanWalker @KurtHSchneider @owlcity @AstylesAMV 🎮 @YouTubeGaming youtube Channel Gaming

10 KEHEBATAN COCA-COLA YANG TIDAK DIDUGA-DUGA!!! l LIFE HACKS

2018-08-15 20:50

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

Kirain Persib bakal menang telak, ternyata kesusahan nyetak gol

2018-08-15 18:27

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@bisskeyID BISS key tvri mana

2018-08-15 18:26

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video PES 2019 | DEMO PATCH ( Real Madrid, PSG, Juventus ...) "download + install + fix"

2018-08-15 18:11

acu_herlian77 acu_herlian

Jenderal Boixos Nois FCBI Kotawaringin Barat

Cuma sekedar kartun 🤭 by @chungbaloenk @ Pangkalan Bun

2018-08-15 16:56

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PASUKAN PASKIBRAKA TERUS LAKUKAN PEMANTAPAN: melalui @YouTube

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PEJABAT BUPATI SUKAMARA PIMPIN UPACARA HARI PRAMUKA KE 57: melalui @YouTube

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA IKUT MERAMAIKAN HUT RI KE 73 DENGAN CARA BERDAGANG BENDERA MERAH PUTIH: melalui @YouTube

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA PASUKAN PASKIBRAKA TERUS LAKUKAN PEMANTAPAN

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA PEJABAT BUPATI SUKAMARA PIMPIN UPACARA HARI PRAMUKA

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA IKUT MERAMAIKAN HUT RI KE 73 DENGAN CARA BERDAGANG

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA INI HARAPAN KETUA KWARCAB SUKAMARA PADA KEGIATAN HUT PRAMUKA KE 56: melalui @YouTube

2018-08-15 15:26

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA INI HARAPAN KETUA KWARCAB SUKAMARA PADA KEGIATAN

2018-08-15 15:26

Nurul Fatimah NurulFtmh01

semangatku bahagiaku🤗

Pembentangan bendera merah putih.. 🇲🇨 @polres_kobar #kumai #kotawaringinbarat #kalimantantengah #indonesia

2018-08-15 15:13

bongga. Bonggahead

GO-TATTOO and Freelancer worker drawing 🖊 Didyouknowbonx@gmail.com

I will participate jakartablackwork 🤘🏻🤘🏻 see yaa!! 👋👋

JAKARTA BLACKWORK TATTOO FLASH DAY #2

Pagelaran lenong rut…

2018-08-15 14:08

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

Wkwkwkwkwk

2018-08-15 13:00

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

WKWKWKWKWKWKWK NGAKAK BANGSAT!

2018-08-15 12:46

Mr Love MrLove50625172

@shemale_ananda Omg

2018-08-15 12:36

Mr Love MrLove50625172

@shemale_erika OMG cantik

2018-08-15 12:27

Mr Love MrLove50625172

@reyna_twitt @caddyshe Nanggung
Kurang hot

2018-08-15 12:24

lila will try to be active inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

a fr*cking model

2018-08-15 11:38

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@ria_otoluwa @maspiyuuu Itu menurutmu ngaji duludeh . Biar pintar . Y.

2018-08-15 10:52

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@d380no @Ndon08 Wk wk wk.

2018-08-15 10:51

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@BuzzatH @Irwanfeua @Ndon08 Bahasamu ngejek orang , yg namanya kritik itu udah jelas fakta . Seolah kamu paleng heb…

2018-08-15 10:50

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@Dedex33352281 @tvOneNews Kebongkar dgn omongan pak @mohmahfudmd di acra @ILC_tvOnenews tdi malam? Gimana? Fakta kan ya

2018-08-15 10:49

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

Terbukti dengan omongan pak @mohmahfudmd tadi malam di @ILC_tvOnenews ??? Mantap tim jurnalis @tvOneNews 👍👍

2018-08-15 10:47

Firmansyah fierrzee

Learn and try to be the best.

@iwan_USG @tvOneNews Hahahaha, diklarifikasi sama Prof tadi malam di ILC... 😂😂😂 jadi gak hoax kan?

2018-08-15 10:45

lila will try to be active inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

my little sister honestly makes me fear for my life

2018-08-15 09:53

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@CNNIndonesia Ini info abal abal apa beneran . Jangan jangan santri gadungan jika santri gadungan harus diadili .

2018-08-15 08:45

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Rudy79733342 @CNNIndonesia Q gak suka cara bicaranya .yg jabat mulai tingkat daerah sampai pusat itu rata,, dari NU .

2018-08-15 08:35

lila will try to be active inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

there was no need, i’m here for you and if i ever get b*tchy you can just say so and i’ll reevaluate myself but um…

2018-08-15 08:30

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@BuzzatH @Irwanfeua @Ndon08 Itu gak perlu dijelaskan semua orang tau. Kamu gak pernah diajari shopan santun ama bpk…

2018-08-15 08:12

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Mrmarshall_rama Itu udah dirancang oleh orang yg berduit .mk berhasil orang yg punya duit. 212 tujuannya berhasil.…

2018-08-15 05:32

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@newsjundi @_ibaadurrahmaan @jokowi @m_mirah @Aspek_Indonesia Bersihkantu .bahay lama,, nanti dia bikin KTP indones…

2018-08-15 05:23

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@ustadtengkuzul @DivHumas_Polri Kalau udah kayak gitu .gimana tanggapan anda.

2018-08-15 05:16

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@n0eIl @EVIANAtea Bikin pertayaan lucu . Ini biar dikenal apa mau dijual. Yg mau jawab di medsos itu pasti golongan yg .....

2018-08-15 05:05

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@ria_otoluwa @maspiyuuu Sombong awal dari kehancuran.

2018-08-15 04:56

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@dianthea_ @nabiel_almusawa Jangan takut jangan setengah,, allah akan uji hambanya .sampai mana kesetiannya hamku k…

2018-08-15 04:52

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@maspiyuuu @noval_ard21 Gonjang ganjing . Yg merasa kotor pada ketakutan .yg bersih tetaplah tenang . Waktunya indonesia dibersihkan .

2018-08-15 04:45

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@ria_otoluwa @maspiyuuu Udah merasa hebaty, junjungannya kaya.

2018-08-15 04:33

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Donihendarto @HAhmadCharlesS1 @nisma_mokhtar Kita lihat sama sama , indonesia ini udah muak dengan aday orang oran…

2018-08-15 04:22

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@HisyamMochtar @rang_simabua soktau . . Perbuatan sebaik apapun kalau orangy dusta. tetap golongan orang ahli nerak…

2018-08-15 04:06

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Zaka47752025 @HisyamMochtar Siapa yg sampen maksud , takut y, jangan takut jika sampean tulus benar bersih .mau jo…

2018-08-15 03:43

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Irwanfeua @Ndon08 Menurutmu gimana, ingat kritikan dari masarakat .jokowi ingkar janji kalau gak ingkar janji past…

2018-08-15 03:10

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@BangPino_ Kok reme amat .itu baru menilai tapi bukan memitnah . Lihatin aja jika dia salah lahkah pasti kenak seka…

2018-08-15 03:02

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Minang_cyber @eliya_mkom Amati terus , ikuti jejek langkahnya ngotori indonesia , yg jelas dia cari makan bisanya…

2018-08-15 02:41

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@teamnilamsukma_ @eliya_mkom Alloh yg menentukan . Jangan sering bikin kata kata seperti ini.

2018-08-15 02:31

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@Ndon08 Jangan salah menilai orang . Pemerintah jokowi milih kiyai makruf itu .karena dapat kritikan dari kalangan…

2018-08-15 02:17

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@gadisdesa85 @_ibaadurrahmaan Alkhamdulillah. Tksh.

2018-08-15 02:07

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@gadisdesa85 @_ibaadurrahmaan Titip semoga indonesia kedepannya makin bersih dari hal apapun.

2018-08-15 02:02

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@MardaniAliSera Alkhamdulillah .mudahan indonesia ini kedepannya makin bersih . Dari hal apapun.

2018-08-15 02:00

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@RestyCayah Simak aja .apa yg diucapkannya . Kiyai makruf sekali salah lgkh . Pasti kenak sekakmat.

2018-08-15 01:57

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@MasDodoks @AlfiandiMarjian @AkunTofa @haikal_hassan @felixsiauw Saya jelaskan lagi . Biar gak bingung .bagi orang…

2018-08-15 01:45

🎶 Alif Ichsan 🎮 Alif__Ichsan

🎧FunFriend's @Mike_tompkins @NCSounds @IAmAlanWalker @KurtHSchneider @owlcity @AstylesAMV 🎮 @YouTubeGaming youtube Channel Gaming

Kygo & Imagine Dragons - Born To Be Yours {ACAPELLA COVER} via @YouTube

2018-08-15 01:44

🎶 Alif Ichsan 🎮 Alif__Ichsan

🎧FunFriend's @Mike_tompkins @NCSounds @IAmAlanWalker @KurtHSchneider @owlcity @AstylesAMV 🎮 @YouTubeGaming youtube Channel Gaming

Kygo & Imagine Dragons - Born To Be Yours {ACAPELLA COVER} via @YouTube

2018-08-15 01:44

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@MomBellayu @MasDodoks @AkunTofa @haikal_hassan @felixsiauw Jangan sampai salah memahami . Maksudnya bagi orang yg…

2018-08-15 01:38

Ramadhan P. Pratama Ramadhan_prtama

Work Hard Eat Harder

@kompascom Kebelet kencing

2018-08-15 01:34

hasan Sujana Hasansujana42

Follow me

@aisah_jamilah Wak Wak Wak Wak

2018-08-15 01:17

hasan Sujana Hasansujana42

Follow me

@aisah_jamilah Tapi kayaknya kalau cewek nya kaya km mikir dua kali.

2018-08-15 01:15

Surono Suronoizoer

Mangun kusumo

Q apa adanya..tak perlu berpolitik dalam hidup ini..ngalir aja.tak perlu trik dan intrik..biar Alloh yang ngatur..Alloh maha tahu hambanya..

2018-08-15 00:24

lila will try to be active inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

@aidendavidw @MythicalPhander hello

2018-08-14 22:38

Mailnepheluss Mailnepheluss

Fish Farmer

Keren sopirnya...

2018-08-14 20:08

Lia Novita LiaQueenStayllo

Selalu berharap yang lebih baik,,,

Hai buat kalian yg sering ngerasa ribet buat ngeraut pensil alis, yuk sekarang coba pake dissy Eyebrow yg gak ribet…

2018-08-14 18:53

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@jokowi Berusahalah jadi contoh yg terbaik. jadi pemimpin yg terbaik .jangan kau abaikan orang kota juga. Sampai ma…

2018-08-14 18:32

SASANIA sasaniaS

a tsundere.

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 15:33

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Waktunya Kahoot!

2018-08-14 14:56

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@detikcom Kirain kerajaan sotong

2018-08-14 14:11

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

@IfhalKosasih Aku galak cuman sama orang yg jahat aja koq

2018-08-14 13:51

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Gelaga Demokrasi Pemilu 2019 KPU Kabupaten Sukamara bersama DISDUKCAPIL PP dan KB Sukamara: melalui @YouTube

2018-08-14 13:40

Paul blipaull

storygrapher | flâneur

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 13:13

cinu🌻 atriacinu

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 13:07

Febrian _febrian

A travel enthusiast who blog, vlog and share it to the world! Business matter please contact: ceritafebrian@gmail.com

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 13:05

Dad™ pippelina_

my favorite band once asked me if I'm good at sucking dick

RT @inadequatedjh: @pippelina_ is this what an orgasm is like???

2018-08-14 12:28

Lia Novita LiaQueenStayllo

Selalu berharap yang lebih baik,,,

Dissy Lip Matte Rifa mempercantik warna bibir anda, dan masih banyak warna2 cantik lainnya.

Info produk & pemesan…

2018-08-14 12:28

lila will try to be active inadequatedjh

don’t let the monsters win. ~♡ (officially joined twitter 9/14/17)

@pippelina_ is this what an orgasm is like???

2018-08-14 12:23

LapakSquare lapaksquare

Lapaksquare Online Shop. Jual baju distro, jual jersey bola, design baju distro dan design skin handphone. Belanja online murah di Lapaksquare.

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 12:17

Guswanto Suwanto GuswantoSuwanto

Berbagi kabar

@LawanPoLitikJKW mau ngantar pasti ada niat .........

2018-08-14 12:03

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA BARANG BUKTI PERKARA NARKOBA DAN JUDI DI MUSNAHKAN: melalui @YouTube

2018-08-14 11:57

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA BARANG BUKTI PERKARA NARKOBA DAN JUDI DI MUSNAHKAN

2018-08-14 11:57

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Sesi selanjutnya diisi oleh Kak Ani, Kasubdit Humas Perpajakan.

#KumpulTaxmin
#AsianGames2018
#PajakKitaUntukKita

2018-08-14 11:34

satria bestari Irtosomonasky

Religius Non Partisan

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 11:26

QueenOfMozambique Dian_Supolo

Penyembah wajan.
Hobi: ngeblock follower2 baru yg berava "tuyul"/digembok macam sepeda parkir/bernomor panjang.

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 11:25

Pio Kharismayongha piokharisma

EMAIL: pio.kharisma@gmail.com • LINE: samoip • Start Unknown, Finish Unforgettable

RT @Mailnepheluss: Allahu akbar....

2018-08-14 11:16

Mailnepheluss Mailnepheluss

Fish Farmer

Allahu akbar....

2018-08-14 11:16

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Telah hadir Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat, Pak Hestu Yoga Saksama, sebagai pembicara pert…

2018-08-14 10:59

Rifky ardikha Rifkyardikha

Si Candu Buku |PLANER |Alumni Unisba 2011 |Penduduk Belitung |hidup dari rahmat Allah |pahami sebelum memaki

Netizen akan terus nyinyir sampai mulut mereka terisi dengan tanah.

2018-08-14 10:42