Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Riyanto AR pdo3004

My Wife

2018-01-22 11:00

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

@IntanLove79 😘😘😘

2018-01-22 10:17

Andions andions93

nice to know you. :)

Kalo nonton ini suka salfok sama boneka ini nya... 😍

2018-01-22 09:38

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

579994fba0a3f2f820cb67884c0c7ab58b8fbf20438aad78046c5c21fb2b02c6e0ddb53ed500c1529c22a573729a6d35ab0f503d71b872ef139…

2018-01-22 09:26

Ivan Agustian ivanachtung

you'll always be my whore
cause you're the one that i adore
and i'll pull your crooked teeth
you'll be perfect just like me

#lovestory

2018-01-22 02:56

ari OTsevend OTsevend

maaf, ku tak seperti yang kau inginkan ...
inilah aku dengan sejuta kekuranganku

tiduk mati !

2018-01-22 02:55

ZaGung __za

Who forget the sun in its jealous sky;
certified auditor-public consultant-investigator-stock trading advisor-licensed scuba diver-shop&travel a lot

I just need to get it off my chest
Yeah, more than you know
You should know that, baby, you're…

2018-01-22 02:44

Viska pisskahh

PGSD UPI CIBIRU

Minta post kate e 👌 @ Mie Atep Belitong

2018-01-22 02:32

ayed suni ayed_suniart

owner of sunis snack

Lawan klub papan bawah sih...efektif nya serangan lebih berasa...4-3-3 is back..!!

2018-01-22 02:23

Aloysius Adi aloysiusadi_

Legal at Karya Tehnik Group; Indonesia - China Youth Exchange Program 2015; ALSA Forum Philippines 2013.

The film site of Indonesia's most popular movie, "Laskar Pelangi" (The Rainbow…

2018-01-22 00:41

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Eh da berhabuk la setahun x pegii iv😣

2018-01-22 00:34

Rio Deechaprio apriyanto_rio

Collaboration of work and hobbies.

Smell it, taste it... and you'll find the difference!
.
.
#cupof #coffee
#coffeetime…

2018-01-21 23:54

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Eh semak nyaa lahai!! Time susah la baru nk cari ayah aku! Dulu time senang tegur pandang pon xnak!

2018-01-21 23:51

Alvalian Danoe januardiputra25

@kontakBRI bisa gak bayar biling universitas terbuka lewat sms bangking

2018-01-21 23:29

Henro Siringo Ringo henrosiringo

Accounting 2012-2015

Congratzzz kak Rose & Abang 😇😇

2018-01-21 22:54

Darisman aden_dihun

QS.Ar-Rahman 55: 13,16,18,21,23,25,28,30,32,34,36,38,40,42,45,47,49,51,53,55,57,59,61,63,65,67,69,71,73,75,77. Masih tidak mau bersyukur !!!!!

Sewajibnya, tapi makan juga harus 👏🏻

2018-01-21 22:40

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube BIKIN LASER LANTAI LAVA YG KALIAN GA BAKAL BISA LEWATI! - Minecraft Redstone House

2018-01-21 21:14

Orisa orisa231

@BTS_twt cute 😍😂😳😘

2018-01-21 19:48

Musthofa Budi A MusthofaBudiA1

Edisi kondangan

2018-01-21 18:41

ZaGung __za

Who forget the sun in its jealous sky;
certified auditor-public consultant-investigator-stock trading advisor-licensed scuba diver-shop&travel a lot

Yesterday is history, tomorrow is mistery, today is a gift, that's why they call it PRESENT @…

2018-01-21 18:29

alizartanjung alizartanjung9

BerkaryaUntukNegeri BerbaktiUntukBangsa BerbuatUntukRakyat

Wisata mangrove @ Grand Hatika Hotel

2018-01-21 17:59

alizartanjung alizartanjung9

BerkaryaUntukNegeri BerbaktiUntukBangsa BerbuatUntukRakyat

Wisata Mangrove di Pulau Belitung @ Grand Hatika Hotel

2018-01-21 17:57

Dayana K Hindrianis daykasihh

Moody. Dreamer. IG : @daykasihh

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 17:45

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@BangPino_ @cakimiNOW G dua duanya,,

2018-01-21 17:18

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@saididu Rustam tolol, otak dengkul

2018-01-21 17:10

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube TERBONGKAR CARA BERTAHAN HIDUP DARI PLANT VS ZOMBIE TERBESAR DI MINECRAFT!

2018-01-21 16:11

Zefry zefriALuzhe

poetri ,hardworker

(Latepost)
Dengan segala eford dan keterbatasan...
Lilin patah, bawa…

2018-01-21 13:36

Daniel Christian DanielCHenry14

Love music and love sports. Arsenal and Barcelona is my club. Thierry Henry is my fav athlete. Only God is my Savior.

At Gereja Katolik Regina Pacis —

2018-01-21 13:29

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

@nurswanie Seminggu jeh nnti blek pen , tp hjung bln balik lg 😍

2018-01-21 13:17

Rio Deechaprio apriyanto_rio

Collaboration of work and hobbies.

Many stories in one frame.
.
.
.
#laskarpelangi #sdmuhammadiyahgantong
#belitung
#likeforlike…

2018-01-21 13:09

Melina Medina MelinaM95764268

Juntas caminar con Cristo hasta el final 💗💚💙// BTN // CHAD // Deja que Dios escriba tu historia💫

Te quiero de vuelta en mi vida

2018-01-21 10:59

Azmi Abshari AzmiAbshari

Indonesia Banking School '14

@lelilelel01 Bacok dah bacok

2018-01-21 10:55

Daniel Christian DanielCHenry14

Love music and love sports. Arsenal and Barcelona is my club. Thierry Henry is my fav athlete. Only God is my Savior.

At Golden Tulip Essential —

2018-01-21 10:51

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Love dah start work harini! Bye love😘😘 Me pulang dgn family terus ke key el satg 🤗

2018-01-21 10:34

Monica Oktarani monicaoktarani2

love always with simple life and well. Ig: monicaoktarani

🌸🌸

2018-01-21 09:38

Ria Ravika 林丽雅 riaravikar

Fix bubar

2018-01-21 09:26

Ria Ravika 林丽雅 riaravikar

Sayonara

2018-01-21 07:45

Rifai Adillah rifaiadillah

.

Tengkyu untuk keluarga besar oktavianizery yg sudah menampung gue dan @putrifpm036 selama 4 hari…

2018-01-21 06:16

Rifai Adillah rifaiadillah

.

Saking bersih dan jernihnya pantai disini, ikan kalo siang ga pada berani kawin, takut diliatin.…

2018-01-21 05:58

Rifai Adillah rifaiadillah

.

#belitungisland #nyarilintang #laskarpelangi #piknik #traveling #exsplore #garudaindonesia 🌥🏝🏖😝😘…

2018-01-21 05:45

Andions andions93

nice to know you. :)

Selaamt liburan (day 2)

2018-01-21 04:57

Rio Deechaprio apriyanto_rio

Collaboration of work and hobbies.

and you may find peaceful down there when somehow got covered from up there.
.
.
#peaceful…

2018-01-21 03:33

jasmin jsmnaqn

new acc

💋💓

2018-01-21 02:31

jasmin jsmnaqn

new acc

yayy!!!hihihi

2018-01-21 02:15

Piqah 🎀 afiqahhadam

Wifey Material

Ya allah bila turun penang x sah la mkn mcm hantu , kita bwak family kita pon terbabit skali mkn

2018-01-21 01:22

Ria Ravika 林丽雅 riaravikar

Need you now

2018-01-21 00:23

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube SERIUSAN??? BUAYA JUGA BISA TERBANG DI MINECRAFT?! KOCAK! - Youtubers Comes Alive

2018-01-20 23:54

jasmin jsmnaqn

new acc

👭

2018-01-20 23:31

Melissa Harum AGMelissa

cantik, imut, pinter, baik hati dan tidak sombong.

"When your #life feels #black and #white, Make sure that your #dream in #color"
.
.
#ThrowBack…

2018-01-20 23:30

jasmin jsmnaqn

new acc

😂😂😂😂

2018-01-20 23:26

Mukhalaf misbah_iebe

Bukan siapa2,Hanya seorang hamba

RT @Die13180580: @misbah_iebe @ronavioleta @ZUL_Hasan @Fahrihamzah @fadlizon @fahiraidris Otak perut

2018-01-20 23:21

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@misbah_iebe @ronavioleta @ZUL_Hasan @Fahrihamzah @fadlizon @fahiraidris Otak perut

2018-01-20 23:18

#PribumiPinggirKali IpungLombok

ngawur asal teratur | teratur asal terukur | terukur dalam bertutur | #NKRIHargaMati *Retweet aja gratis kok.. #BhinnekaTunggalIka

RT @Die13180580: Mudah2 kaum muslimin pada melek 2019.tuk memimpinnya yg punya aqidah kuat

2018-01-20 23:14

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

Mudah2 kaum muslimin pada melek 2019.tuk memimpinnya yg punya aqidah kuat

2018-01-20 23:12

PoetriDhaini♡ DhainiPoetri

-we love,we care,we share 8sist❤ -as long as we are together,we can handle anything @ikhwansoehard❤

meremere🔴🔴🔴⚫⚫⚫⚪⚪⚪ #ceritanyatanggal16januari #telatbanget @ Akaula Cafe, Tanjung Pandan

2018-01-20 22:54

Anggit Febriyantoro MikasakiAgito

Just a "illegal-wounded" kids, "otokonoko" maybe(?), Legal shitposter on a official fansgape in fb.

My week on Twitter 🎉: 1 Tweet. See yours with

2018-01-20 22:00

galih prawira hagilagalih

-hagil la galih
-urg aik merbau
-pasih melayu belitong(dialek Tj.pandan)
#MKB_Mokit_Banyumas

Pampi Goreng ala #kopiratu
Malam mingguan bareng "Ratu" @ayathuta

Rasanya mantap…

2018-01-20 22:00

Zefry zefriALuzhe

poetri ,hardworker

Ada pertemuan pasti juga ada perpisahan...
Selamat bertugas di Unit…

2018-01-20 22:00

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@ardi_riau @Takviri Ternyata ada orng tolol doang takviri

2018-01-20 21:56

Rivan Sudiarta sudyarta

Pendidikan fisika UPI 2014 |

@ayugntr @rullyirsandi @abyanwcksono @imajunee Hahahaha jadi makin merasa handsome

2018-01-20 21:43

Polseksijuk Polseksijuk1

Jl. Raya Sijuk No.01 Dsn. Air Glarak Kec. Sijuk
Polres Belitung, Polda Kep. Babel
FB : Polsek Sijuk
📳 0877-9710-3737

Anggota Polsek Sijuk melaksanakan patroli di pantai Tanjung Kelayang dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarak…

2018-01-20 21:35

kuchout maboxz zy4n

mencoba bermain di photografhy
I'm gay,ngak suka? out jauh2 & aku slalu tampil tdk munafik namun bisa jaga prifacy orng, gendut&tidak bgitu menarik

°°°°°
Ngopi yuk??? @ 9 Life Coffee Shop & Photo Gallery

2018-01-20 20:49

Ria Ravika 林丽雅 riaravikar

Suka baca komen netijen🤣

2018-01-20 20:43

Monica Oktarani monicaoktarani2

love always with simple life and well. Ig: monicaoktarani

If you remain in me and my words remain in you, ask whatever you wish, and it will be done for…

2018-01-20 19:29

MSJ telo1023

6661

Good game malaysia u23 . Penuh dengan keseronokkan walau kalah 👏👏👏

2018-01-20 18:54

nimrot silaban nsilaban

Berbuatlah yang baik senantiasa

Saya suka video @YouTube WOW ADA IKAN HIU DI MINECRAFT!! | Minecraft Indonesia MOD Showcase #2

2018-01-20 18:26

Ria Ravika 林丽雅 riaravikar

Disqualified

2018-01-20 18:06

A N andithanova

penikmat senja sore 🌇 | Mnjmn UM'09 | gadis bongsor dari selatan kota JKT yg selalu rindu akan rumah MLG 🏡

With Aditya Wisnu and karina at Bandara H. A. S. Hanandjoeddin (TJQ) (Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin) [pic] —

2018-01-20 17:53

Trie Zack zackpiezzp

Good Man...

Masih menunggumu @ H.A.S. Hanandjoeddin International Airport

2018-01-20 17:18

kuchout maboxz zy4n

mencoba bermain di photografhy
I'm gay,ngak suka? out jauh2 & aku slalu tampil tdk munafik namun bisa jaga prifacy orng, gendut&tidak bgitu menarik

°°°°°
Tak ada salahnya
Menoleh sedikit kebelakang
Melihat masa lalu
Untuk perbaikan di masa…

2018-01-20 16:33

Viena Valentine vienaValent

General Practitioner who loves photography.. like cosplay and cosplayer too~ 👑👑👑

Sunset not mean turn back clock..
curvyandbeauty
#vienagoestobelitung #vienajalan2…

2018-01-20 16:33

R.Yanuar F.Yudha ryanuar

Architect, Observer

Back to the roots

2018-01-20 16:06

R.Yanuar F.Yudha ryanuar

Architect, Observer

Teh dan Kopi
@ Belitung Timpo Duluk

2018-01-20 16:05

Fernanda💫 Fer_ruiz01

Jefa Billiton #13//Chad💗//23•07•16//30•07•17//💙💚💗//Jeremías 1:8✝️

@lovelylennonx No lo hagas

2018-01-20 15:38

Henro Siringo Ringo henrosiringo

Accounting 2012-2015

Jesus said I'm forgiven. Who am I to say I'm not?

2018-01-20 15:35

I'M ARMY monicayunita17

🌹방탄소년단🌹
❤ 김형 ❤
----ARMY----

@btsanalytics @BTS_National @BTS_twt #bts #iheartawards #bestboyband #bestfanarmy #btsarmy

2018-01-20 15:34

Octa Dandy octadandy

None

Mengunjungi kawasan sekolah laskar pelangi (replika), melihat ke dalam suasana sesuai tulisan…

2018-01-20 15:30

Hammam HammamAliy

Manchester United

@indosupporter @BukanKJ1 @tribunjogja Bopeng

2018-01-20 14:55

kim celly❣ kim_celly

BTS Forever ❣ARMY forever ❣

@BTS_twt My baby❣❣😭

2018-01-20 14:54

Octa Dandy octadandy

None

A tribute to Laskar Pelangi, original song by @nidji from a story by…

2018-01-20 14:53

Octa Dandy octadandy

None

Berawal dari tulisan, lalu menjadi lirik bahkan audio visual sebuah alkisah dari " Laskar…

2018-01-20 14:41

Octa Dandy octadandy

None

Replika Sekolah Laskar Pelangi 😍😍😍

2018-01-20 14:15

Octa Dandy octadandy

None

At Replika SD Laskar Pelangi [pic] —

2018-01-20 14:13

Mulyo Tani MulyoTani1

Politik

2018-01-20 14:12

 RR  JiuMakai

Follow my IG : @randoriq

Happy weekend gaes.. Siapa yg belum mandi kayak aku?? Jangan malas mandi ya gaes 😁
.…

2018-01-20 13:59

kuchout maboxz zy4n

mencoba bermain di photografhy
I'm gay,ngak suka? out jauh2 & aku slalu tampil tdk munafik namun bisa jaga prifacy orng, gendut&tidak bgitu menarik

Blink blink again...
#belitongphotography
°
Bbm : D80B1B83
Hp/ WA : 081949296969
Mua…

2018-01-20 13:36

R_adam07 R_adam07

jalan terbaik

At Danau kaolin [pic] —

2018-01-20 13:12

Polseksijuk Polseksijuk1

Jl. Raya Sijuk No.01 Dsn. Air Glarak Kec. Sijuk
Polres Belitung, Polda Kep. Babel
FB : Polsek Sijuk
📳 0877-9710-3737

Bhabinkamtibmas Desa Sijuk Bripda Febri.A melaksanakan latihan paskibraka di SMA N 1 Sijuk. Bertujuan untuk membent…

2018-01-20 13:01

ModsAPK modsapk

Download APK Mods

Call Recorder | Total Recall v2.0.63 Unlocked

2018-01-20 12:58

Hammam HammamAliy

Manchester United

@syahrindra18 Ora bisa renang, ora seneng, ora kemringet, ora betah

2018-01-20 12:24

Hammam HammamAliy

Manchester United

Mari memasak🎻

2018-01-20 12:19

Leonard Wibowo jethrowibowo

Musician and Photographer.
Jesus never give up on me....

Together Towards Tomorrow....

#pentawira2018 #goestobelitung @…

2018-01-20 12:18

Ermawati pusita dewi ErmapuspitaD

Follow Ig: @ermapuspitadewi

untuk menjadi sebaik baiknya wanita butuh proses😊

2018-01-20 11:45

Hammam HammamAliy

Manchester United

@Footy_Jokes Jebule

2018-01-20 11:41

Fernanda💫 Fer_ruiz01

Jefa Billiton #13//Chad💗//23•07•16//30•07•17//💙💚💗//Jeremías 1:8✝️

@MarcoGzz10 @KBaleras Ustedes me aman a mí💁🏻

2018-01-20 11:38

karina balderas KBaleras

❤️⚪️💙//CHAD❤️//

@Fer_ruiz01 @MarcoGzz10 Nos amas ♥️

2018-01-20 10:40

karina balderas KBaleras

❤️⚪️💙//CHAD❤️//

@MarcoGzz10 Jajja te quiero colgaaa !!

2018-01-20 10:40

Fernanda💫 Fer_ruiz01

Jefa Billiton #13//Chad💗//23•07•16//30•07•17//💙💚💗//Jeremías 1:8✝️

@MarcoGzz10 @KBaleras Me caen mal, ya no los quiero

2018-01-20 10:38

Alo twoexamples

B.T. Inhaloterapia🏥| Bali forever💜💚💗
El amor todo lo sufre, todo lo cree, todo lo espera, todo lo soporta 1 C.13:7

RT @KBaleras: Perdóname , siento que te decepcione un chorral 😞

2018-01-20 10:20

karina balderas KBaleras

❤️⚪️💙//CHAD❤️//

@MarcoGzz10 Tu que colga :p

2018-01-20 10:15