Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

leni agustiana leniagustiana_

@sarahnurfitrian @SJofficial @shfly3424 @special1004 @AllRiseSilver @donghae861015 @GaemGyu @ShinsFriends @siwonchoi @HeeZZinPang Kaga :((

2019-05-25 21:06

mellvot mellvot1

@septemberrain__ @womanfeeds subhanallah

2019-05-25 20:47

mel melyypryn_

📌aku baik tergantung kamunya.

Untukmu yang terus mencaci tanpa pernah mengerti yang sebenarnya, berhentilah.Berhentilah menyakiti hati orang lain…

2019-05-25 20:45

Retno_Putra DianRed

be your self, be inspiring people, and give the best! |

Kata itu
mudah di sampaikan,
Susah di pahami,
Berat di pertanggungjawabkan,
Ringan di dengarkan

Biarkan pribadi k…

2019-05-25 20:36

Fiersa Besari dankecili

@BadmintonTalk Tengkyu jorjiiiii

Biar cuma dua set perjuangannya mantul. Split di lapangan dong 😅😅😅

2019-05-25 20:35

Yuan Yuan92792158

Mencoba Jadi Apa Adanya

Ga ada yang asik.

2019-05-25 20:35

Yuan Yuan92792158

Mencoba Jadi Apa Adanya

Bosen lah klok yg itu terus.

2019-05-25 20:31

Rizky RA Putra its_rrap

TJQ

Baru saja mengirim video

2019-05-25 20:31

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Gorengan adalah makanan wajib saat berbuka, Alhamdulillah

2019-05-25 20:11

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@111kkksss @dokudami1189 @sharenewsjapan 体力はあるが普通の人と同じ程ではない。飯は食えるも遊ぶ金はない。金がないと子供や孫も寄り付かない。テレビ見るぐらいでやることもない。会社人間で近所付…

2019-05-25 19:25

roro mulyadi Roro_Mulyadi

mom’s ,english teacher,tutor, owner CV RORO MULYA

Semoga sy mulai istiqamah berbuat baik, patuh dan taat pada Allah dan Rasul-Nya, hingga akhirnya merasa legawa hany…

2019-05-25 19:21

Fiersa Besari dankecili

@mentar_kurnia @Jeyjeyyy2 @lauving1d @Bininyaongniel @rizkikikiiii @likeunicorncute @cindrugs @eckohatake @_dbbh…

2019-05-25 19:00

Ssluzf djournal_ssluzf

An ambivert who is a coffee addict and loves badminton, travelling, singing, writing, blogging, photography. Love being me.

One fine day at Tanjung Tinggi Beach. I have to admit that this-quick-weekend escape was worth it. Riding on a scoo…

2019-05-25 18:56

Fiersa Besari dankecili

@Twitter 🕋

2019-05-25 18:51

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@sharenewsjapan @ponsuyuzu 終戦後のドサクサにまみれて武力で侵略したロシアが丸山発言を非難しているみたいですが、お前に言われたくない、と言う気になります。

2019-05-25 18:50

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@BululunWagtail @dokudami1189 戦争をする為の憲法改正には反対します。が、今の中共や北鮮や韓国の事思うと戦争をしない為の憲法改正は必要と思います。
今の安倍首相の嘘と忖度まみれの憲法改正は信用出来ません…

2019-05-25 18:42

Fiersa Besari dankecili

@ganjarpranowo Yuk dukung tim Indonesia di Sudirman Cup 2019. Masuk semifinal lhoooo 🔥🔥🔥🔥🔥

2019-05-25 18:34

Fiersa Besari dankecili

@BadmintonTalk @TVRINasional READY

2019-05-25 18:34

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Ada nggak ya yang lebih enak dari rebahan?

2019-05-25 18:18

roro mulyadi Roro_Mulyadi

mom’s ,english teacher,tutor, owner CV RORO MULYA

👍

2019-05-25 18:14

Pernah Sayang triyuniarlst

RT @melyypryn_: @ntsana_ Lucunya ketika ia kembali untuk memberi luka, hati masih tetap berharap. Hahaha.-.

2019-05-25 17:58

vaniacalinda vaniacjm

董思成 ~ 나재민 (◍•ᴗ•◍)❤

@Whitefo77719297 @INAKpopTrade @lapakwannable @TradeIna @Wannable_twts @Wanna1TradeINA cek DM ya

2019-05-25 17:39

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@nTrwcm7L8uk1YPn @ouendan10 現在の日本が抱えてる問題の大半は中央官庁からの規制? その規制は天下りや政治家の為に業界を優遇する様に中央官僚が作ったもので、補助金などで地方自治体も縛られています。地元で改…

2019-05-25 17:20

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@nTrwcm7L8uk1YPn @ouendan10 水道などの事業は行政がやるべき仕仕事と思います。しかし、中央からの規制に縛られた事業は現場の工夫や無駄の改善が困難な面が多々あります。地方分権道州制で権限の一極集中を廃せば、…

2019-05-25 16:59

Helmy f helmyfhfrly

Morganisa

@tiarraand Pantasan lucu pas keluar 🙄 ga kebayang -

2019-05-25 16:34

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

取り敢えず日本経済が立ち直ったのはよかったが、行き過ぎた企業優遇のつけは重い!
財政赤字と庶民の生活(経済格差)、年金不信の社会不安。
天下りや外郭団体優遇の出費は一切変えないが多くの国民の拠り所の年金は直ぐ変えるとは!
赤字国債…

2019-05-25 16:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Internet sudah normal tanpa VPN guys.

2019-05-25 16:09

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

豊かな米国の現実?

2019-05-25 14:43

Helmy f helmyfhfrly

Morganisa

Dulu kita sahabat-

2019-05-25 14:43

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@kaokou11 確かにあり得ませんね。私は68歳で退職しました。足腰が動くうちに出来る楽しみをしたい気持ちと、若い人達への老害、気力減退? 特に組織では扱い辛いでしょう。
働くとすれば、過去の実績と無縁の仕事でやるしか有りませ…

2019-05-25 14:41

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Malah kalo Jokowi yang nelpon bikin orang mikir, "oh Jokowi baik banget mau nelpon yang kalah". Orang ga…

2019-05-25 14:28

Ssluzf djournal_ssluzf

An ambivert who is a coffee addict and loves badminton, travelling, singing, writing, blogging, photography. Love being me.

RT @Andreahirata: Orang-Orang Biasa!
Seberapa "biasa" kau, kawan?

2019-05-25 14:27

Fiersa Besari dankecili

@arinaristia Mba cek dm ai 😅😅

2019-05-25 14:26

Fiersa Besari dankecili

@tiarbah Bunyi pantainya asik banget sep

2019-05-25 14:21

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Kalo iya berarti masih rejeki aku, kalo engga berarti bukan rejeki aku, yaudahlah 😊😊

2019-05-25 14:19

Fiersa Besari dankecili

@mediaindonesia Kencot kyane kue sing nembaki 😪😪

2019-05-25 14:18

Rizky RA Putra its_rrap

TJQ

Bisa menilai dg kemurnian hati ya kawan..
Mana yg melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat ?
.
.
Reposted from…

2019-05-25 14:15

mellvot mellvot1

@internetdumb4ss subhanallah

2019-05-25 13:49

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@817p4d128OhjVPd 脳梗塞状態のマスコミと経済成功者の野党では国民は無力です。国会も陪審員制みたいに、そこらのオジさんオバさんを集めて多数決で決めた方が国民の為のいい政治ができるのでは?

2019-05-25 13:31

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@iranaiotto なるほど! そう言う人もいるでしょうね。言って分からなければやめるしかありませんね。
その夫婦は奥さんが外交的で明るい人で、小学生の私もお茶やお菓子目当て?で遊びに行ってました。旦那も引きずられて近所付き合いも。

2019-05-25 13:24

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Apa pula ini hadehhh

2019-05-25 13:07

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess Tergantung kampusnya, kampus gue keknya kalau masalah sunscreen ga masalah. Tapi gue dulu gapake apa-ap…

2019-05-25 11:42

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@817p4d128OhjVPd 自民利権党に退出してもらいたいのは山々。現実的で具体的な政策がある政党があればいいですが---。
官僚の作為と企業偏重の政策によって生じた事態だから、税金(赤字国債)で穴埋めするしかないのでは?…

2019-05-25 11:38

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@iranaiotto この前の千葉の例もありDVの現実に唖然としました。別れ様にもストーカーとかの心配もあるし、怖くなりますね。小さい頃、隣人に刑務所帰りの人が大手建設会社の支社幹部に。近所の噂では内助の功とも。与え、与えられる…

2019-05-25 11:22

Adi Adimariadi2

I CAN I WILL

60 kg.

2019-05-25 11:14

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Hari ini jadwalnya main ke lapas, kuy!

2019-05-25 11:00

Fulantino Rossi 📛 as_hhab

I'm like mirror, if you are kind to me, I'll be good to you.. and vice versa !

this is more realistic

2019-05-25 10:55

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@817p4d128OhjVPd 仰る通りですが、日本は貿易収支が黒字だから? 豊かな生活はその何倍もの貧しさの上に築かれている? 全員が豊かになれたらいいですが物理的に可能でしょうか?全世界で生活の為に多くの人が泣き笑いが現実。…

2019-05-25 10:43

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Kamu maunya di duluin aja giliran udah di duluin tapi no respon jadi aku mundur aja deh cape

2019-05-25 10:22

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@817p4d128OhjVPd もちろん仰る通りです。天下り官僚達に食い散らかされたのに加え、企業を助ける超低金利政策の為に予定の収入が得られない事で日本の年金制度は? これが社会不安や若者達の年金不信を招いた。となると、赤字国…

2019-05-25 10:11

Bayo Angin Harahap bayobecks

Laki-Laki Kecil yang Mengesankan

Butuh libur sama seperti butuh kamu ☺️
.
.
#Bayobecks
#Bayolicius
#travellerkharismatik @ KAMPONG LASKAR PELANGI GA…

2019-05-25 10:06

mellvot mellvot1

pagi teruntuk kamu yang jauh disana dekat dhati..

2019-05-25 08:56

LEO Leozayn19

Enjoy your life, do what you want to do.

I'm listening to " A Whole New World (End Title)-ZAYN, Zhavia Ward ". Let's enjoy music on JOOX! (#JOOX)

2019-05-25 08:55

mellvot mellvot1

@git_ting love you @git_ting

2019-05-25 07:33

POLSEK BADAU polsek_badau

Layanana Publik
Kapolsek Badau IPTU SUGRAITO. SH Jl. Abdur Rahman Km. 20 No. 1 Badau 33451 WA YAN 081368067500

MENUJU POLRI YANG SEMAKIN PROMOTER

#infopolsekbadau
Personil Polsek Badau Polres Belitung melaksanakan Patroli Beduk sahur di wilayah Kecamatan Badau…

2019-05-25 06:35

POLSEK BADAU polsek_badau

Layanana Publik
Kapolsek Badau IPTU SUGRAITO. SH Jl. Abdur Rahman Km. 20 No. 1 Badau 33451 WA YAN 081368067500

MENUJU POLRI YANG SEMAKIN PROMOTER

#infopolsekbadau
Kegiatan safari Ramadhan di surau Istiqomah Desa Badau Kecamatan Badau guna menjalin silaturahmi…

2019-05-25 06:29

POLSEK BADAU polsek_badau

Layanana Publik
Kapolsek Badau IPTU SUGRAITO. SH Jl. Abdur Rahman Km. 20 No. 1 Badau 33451 WA YAN 081368067500

MENUJU POLRI YANG SEMAKIN PROMOTER

#infopolsekbadau
Kegiatan Pengaturan sore hari dan pengamanan Takjil di pertigaan Desa Badau Kecamatan Badau oleh…

2019-05-25 06:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess Yah, kalau pasangan w ga ngasih atau responnya biasa aja. W b aja.

2019-05-25 06:21

mel melyypryn_

📌aku baik tergantung kamunya.

Setiap chat, berusaha nda pakai emot 🤣🤣🤣 ini tuh susah, susah.

2019-05-25 06:20

POLSEK BADAU polsek_badau

Layanana Publik
Kapolsek Badau IPTU SUGRAITO. SH Jl. Abdur Rahman Km. 20 No. 1 Badau 33451 WA YAN 081368067500

MENUJU POLRI YANG SEMAKIN PROMOTER

#infopolsekbadau
Personil Polsek Badau Polres Belitung melaksanakan pengamanan keberangkatan Kapal KM. Sakura di P…

2019-05-25 06:16

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@rerhea_ Panutanquuuu, masuk berita onlen. Aku mau pansos dong kaq.

2019-05-25 06:15

Fiersa Besari dankecili

@kondekturbus_ Ikan indosiar ya itu

2019-05-25 05:08

Fiersa Besari dankecili

@warganet22 Howak howak ndasmu

2019-05-25 02:56

Fiersa Besari dankecili

@vicmubarok @rayimaz @ilham_ms_ @bangunhs @oomegat Bjkan pak winner? 😱

2019-05-25 02:53

Ismi IsmiHrtanti

❤

@susanti_indo Itu menganjing, ga kena ceramah dari opa, kah?

2019-05-25 02:31

Ismi IsmiHrtanti

❤

@maill_oppa Oh Mail ketikung sama Jarjit toh.

2019-05-25 02:23

Yuan Yuan92792158

Mencoba Jadi Apa Adanya

Semoga bisa menanti malam penuh lilin.

2019-05-25 02:01

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Orang kalo udah punya banyak uang, level kebahagiaannya juga bakal beda dan cenderung nyeleneh.

2019-05-25 01:46

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@iranaiotto どういうシュツエーションか分かりませんが、ドン詰まり状態と思い詰め悩んでた時、目の前の事に集中してたら、いつの間にか——。そしてもう少し時間が経ったら、何であんなに思い詰めたのかと思う事が2回あった?

2019-05-25 01:22

Ismi IsmiHrtanti

❤

@_Hrst Hp kelempar woii 😭

2019-05-25 01:20

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Seorang teman pernah berkata:
"Pacaran itu sama orang yg ga mau pacaran, pacar aja ga mau apa lagi pacaran."

2019-05-25 01:20

Tonidambara Tonidambara3

Lagi butuh kehagatan

2019-05-25 01:14

Erika erikasitape

@helmi_shemi Okelah om wkwk

2019-05-25 01:12

Erika erikasitape

@ranggaprasetia Semangat ya org jakarta haha

2019-05-25 01:02

Erika erikasitape

@helmi_shemi Pak usma udh ada linknya di kitabisa, ada yg ngeshare tadi tuh

2019-05-25 01:02

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Sedang dalam fase mencari yang pasti, kalo yang special mah martabak juga bisa.

2019-05-25 00:53

Fiersa Besari dankecili

@fahmiatmadja Massa dikit. Doi ga sreg kalo massanya dikit. Ga bisya joget2 lagu syantik nanti

2019-05-25 00:52

°Δ° Agungsetyy

ex-stone

berapa harga outfit emak lo?
Pokonya lebih mahal dari tupperware emak lo.

2019-05-25 00:51

Fiersa Besari dankecili

@rayimaz -Kaesang Pangarep
-Jan Ethes Srinarendra
-Kahiyang Ayu
-Gibran Rakabuming Raka
-Sedah Mirah Nasution

2019-05-25 00:51

Yuan Yuan92792158

Mencoba Jadi Apa Adanya

Galu ah.

2019-05-25 00:50

Fiersa Besari dankecili

@nyopus name : bryan
hight : 174
weight : ++
age : 23
birthday : jan 13
favorite group/singer/band : judika, tompi,…

2019-05-25 00:48

Ali Sadikin Ali_Sadikin25

Sundanese 🇮🇩 / Pecinta Pedas / Traveler / Baik Dan tidak Sombong 🤧
Wa 📲 083805177894 📞
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

Di saat situasi lagi kacau beginih cuma vpn yg bisa di andalkan 🤣

2019-05-25 00:42

Fiersa Besari dankecili

@anwarkirom @fajarnugros @mohmahfudmd Eh jesica mirna apa kabar ya

2019-05-25 00:35

O.Ji RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

ngga tau ah males, pengen beli baju koko

2019-05-25 00:23

Yuan Yuan92792158

Mencoba Jadi Apa Adanya

Heran dengan ac bisa menyejukkan tapi gak bisa muter kek kipas angin.

2019-05-25 00:11

mel melyypryn_

📌aku baik tergantung kamunya.

Pada nostalgia ke bbm heuheu

2019-05-25 00:09

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@sakura33314 @kaokou11 昭和30年代までは多くの人がみんな働き2〜3ヶ月先の食い扶持があれば幸せだった?
高度成長時代になり専業主婦が多くなり10年、20年先の生活を心配するようになり、不幸になった?
今の人気就職先は公務員。

2019-05-24 23:45

Helmy f helmyfhfrly

Morganisa

@Rmnsaaa Typo bang hehe

2019-05-24 23:40

muramoto hiroshi HiroshiMuramoto

昨年末引退した終活中の放浪者。現在、ユネスコ世界遺産指定を申請中のインドネシアのブリトン島に長期滞在して、素晴らしいブリトン島を日本に紹介したいと手弁当で活動しています。ツイッターでブリトン島の魅力を紹介して行くと共に同島へ観光客を呼び込む活動をする同志を結集出来ればと期待しています。

@sakura33314 @kaokou11 身の危険だけでなく、仕事も食料もままならない中東など大半の国の人達にとっては、働きさえすれば生活出来る日本に住める事は羨ましい事?
でも多くの日本人にとっては、安全は無料、それが当た…

2019-05-24 23:33

Helmy f helmyfhfrly

Morganisa

Disaat orang pada pakai BMM, tapi saya belum karna saya belum..

2019-05-24 23:29

Fiersa Besari dankecili

@BadmintonTalk Hahhahhah

2019-05-24 23:23

Fiersa Besari dankecili

@renirush @kompascom Belom cair 😅

2019-05-24 22:54

°Δ° Agungsetyy

ex-stone

@nrdnlubis Nahab

2019-05-24 22:53

°Δ° Agungsetyy

ex-stone

Marlbor mahal ye

2019-05-24 22:34

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Logistik udah abis gannnn

2019-05-24 22:28

Fiersa Besari dankecili

@Annisaherf @gitaamr PU @kamaljelekk nih dicariin

2019-05-24 22:27

Jessie🤠 elenapandoo

veintiuno diez dieciséis.
@pacoAri71785049

de algo sirve el m

2019-05-24 22:27

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Anjg

2019-05-24 21:37

Fiersa Besari dankecili

@tempodotco Taik

2019-05-24 21:37

Fiersa Besari dankecili

@kompascom Sampah

2019-05-24 21:35