Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Buntu

2019-01-17 15:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2019-01-17 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2019-01-17 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2019-01-17 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2019-01-17 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2019-01-17 15:00

Masbudi budirover7

Akibat terlalu sering mengonsumsi Paracetamol

2019-01-17 14:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2019-01-17 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2019-01-17 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2019-01-17 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2019-01-17 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2019-01-17 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2019-01-17 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2019-01-17 14:25

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Aamiin yaa rabb 🙏 makasiiih ica 😘

2019-01-17 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2019-01-17 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2019-01-17 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2019-01-17 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2019-01-17 14:05

kang kupas bawang ano_arbie

||• Chef ||• Kitchen Explorer ||• Hotelier ||• Ig @anoarbie ||• La vie qui ravive les autres

.
.
.
If you making peace with nature,
Nature will show how much they love us
.
.
.
#nature #naturephotography…

2019-01-17 14:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2019-01-17 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2019-01-17 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2019-01-17 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2019-01-17 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2019-01-17 13:35

Andy Pratikno AndyPratikno

Alhamdulillah, rolasewu ;)

2019-01-17 13:32

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2019-01-17 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2019-01-17 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2019-01-17 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2019-01-17 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2019-01-17 13:10

M. Iqbal A. A. iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

Makan Siang dulu

#latepost📷 #makansiang #ikanpatin #masakanbanjar #makananbanjar #makanbanjar #kulinerbanjar…

2019-01-17 13:07

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2019-01-17 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2019-01-17 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2019-01-17 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2019-01-17 12:50

Muhammad Tuhasan MTuhasan

laki laki

@jokowi Siang jua abah bangsa ku ae. Bujur banar to dah. Mudahan kita dibari kasabaran tarus oleh ALLAH. Amiiiin

2019-01-17 12:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2019-01-17 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2019-01-17 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-01-17 12:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2019-01-17 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2019-01-17 12:05

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Nonton netflix pakai tab 10 inci di tengah orang banyak itu was2an kalo ada adegan mesumnya tiba2 🤣

2019-01-17 11:15

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Giniii noh
Kidu memang w wkk

2019-01-17 11:02

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Terkejot aku terheran heran pas buka profil ada balon balon terbang gituu aahhh twiter trimakasih turut serta merayakan 😂

2019-01-17 11:00

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

1999-2019
Alhamdulillah 🙏

2019-01-17 10:53

Tigor Simbolon ti6or_6

اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد

2019-01-17 10:28

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Crew Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi denga…

2019-01-17 10:23

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi dengan ate…

2019-01-17 10:15

Ahmad Fauzan ahmadfauzan_25

Tourism Ambassador of Batola 2018 | Campus Ambassador of STKIP PGRI BJM 2016 | Calligrapher | Graphic Designer | Indonesian Language and Literary Education 🎓

Crew Lomba Fashion Show Sasirangan Pesta Untuk Anak-anak by atakdiangofficial .
.
.
09 Januari 2019.
.
.
Gawi denga…

2019-01-17 10:09

erwin safana erwin_safana_99

@cs_zoel @Indostransfer Syukurlah

2019-01-17 09:14

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

G'morning everybody HAHA
#owls

2019-01-17 08:58

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

1999-2019
🐣🐣🐣

2019-01-17 08:51

erwin safana erwin_safana_99

@CH_chotimah Dari pada TAMBOK

2019-01-17 08:43

erwin safana erwin_safana_99

@Indostransfer Owhh saya kira pemain yg mengantarkan bhayangkara FC juara,,,maaf saya keliru

2019-01-17 08:37

erwin safana erwin_safana_99

@Indostransfer Ini mantan pemain bhayangkara FC kan?

2019-01-17 08:32

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Waktu jd pamburung nang kd mau bahujung 😂

2019-01-17 08:05

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

@nathaliasaaa Coba minta sama aku

2019-01-17 06:22

abdurrahman abdurra05016280

berharap keridhaanNya

@kemenaghst mantap luar biasa

2019-01-17 05:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2019-01-17 04:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2019-01-17 03:51

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lois_petricia @jcvrnd19 Wah ga bisa nih main sogok2.
😐😐😐😐.ckck.

Mang komisinya berapa ?.😌

2019-01-17 01:01

Awaluddin Awaludd55643367

Jl.Murakata Komplek Swakarya RT.09 RW.03

Check this

2019-01-17 00:34

Mas Feisal Reza MFeisalReza

RT @Genzi3891: Emang dia bisa mikir.

2019-01-17 00:21

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

Hitungan menit

2019-01-17 00:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-01-16 22:52

Aida Hamid AidaHamid8

Could it be just a coincidence? 😔

2019-01-16 22:46

Mar'atus Shalehah atqhiya

nyok berteman my sosmed ; ig: mar.atusshalehah_ id line: mara15_

Perjalanan masih panjang❣

2019-01-16 22:44

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Nat_JKT48 Iya ada 3 dede ucu ama gemez 😶😶😶😶😄😄😄😄😄.

2019-01-16 21:39

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video Cara Menghitung Perkalian Cepat 7 Detik - Akar Pangkat 3 Kubik

2019-01-16 20:49

Jamaludin JTedjek

Bergerak

Tangan vs lisan

2019-01-16 20:41

Reka putrirekafitria

Cacat dari lahir, punya lesung pipit

@jefrinichol selamat ulang tahun sayang, trnyata tgl lahir kita deketan yaa 😂😂😂

2019-01-16 20:38

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@shaniaJKT48 Hai hai hai

2019-01-16 20:23

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@jcvrnd19 @F_FeniJKT48 Doa bidadari terwujud semua buat feni amin 🙏🙏🙏🙏.

2019-01-16 20:23

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@jcvrnd19 Cie beliin hadiah buat nak kucil feni 😂.
Apa yah kira2 hadiah dari umi kinal sama kak ve.
Ngomong2 hati2…

2019-01-16 20:17

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lois_petricia @jcvrnd19 😂.rugi bandar kalo tarik tunai.

2019-01-16 20:16

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

Hbd kak @F_FeniJKT48 #FeniTwentychuu semoga panjang umur ,sehat selalu dan murah rezeki amin 🙏. Ga keliatan deh tua…

2019-01-16 20:16

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@frieskaJKT48 @AyaJKT48_ Itu kaum kak puci digoreng ampe kecoklatan ya ?. 😂😂😂😂 .canda ✌✌.

2019-01-16 20:13

brando Anekomiyamoto27

ganti akun kesini.
wattpad aku : anekoshirayukihime 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA SENBATSU 2019👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@JKT48fansTGR @officialJKT48 Kalo pas circus di banjarmasin kemaren .aku malah saling tatap ama staff yg jaga di booth 2shoot 😂😂😂😂.

2019-01-16 20:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-01-16 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-01-16 20:00

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Instagram : syahdian_n

Waktu tidak pernah berhenti, apalagi kembali.

2019-01-16 19:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-01-16 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-01-16 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-01-16 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-01-16 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-01-16 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-01-16 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-01-16 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-01-16 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-01-16 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-01-16 19:10

Genzi Genzi3891

Olahraga

Mudah" nanti ada mampi dikota kecil ku. #barabaiHST

2019-01-16 19:07

Genzi Genzi3891

Olahraga

Emang dia bisa mikir.

2019-01-16 19:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-01-16 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-01-16 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-01-16 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-01-16 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-01-16 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-01-16 18:40