Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-01-22 11:22

MFR MF_Riswan

#RulesofSurvival

2018-01-22 10:04

MFR MF_Riswan

#RulesofSurvival

2018-01-22 09:33

AhyattP. AhyattPratama

AC MILAN

Bismillah

2018-01-22 09:02

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@WOWFAKTA berita lama

2018-01-22 08:37

erny masfufah e12ny_tapin

senyumlah pada dunia karena dgn senyummu dia akan membuatmu bahagia😀😀😀😀

#throwback2017
#tapinexpo2017
#harijaditapin2017

2018-01-22 08:28

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai • Mes Que Un Comunitat • CP : 5CC521F5 / 082358211235 •

FT: Real Betis 0-5 FC Barcelona
⚽ Ivan Rakitic
⚽⚽ Lionel Messi
⚽⚽ Luis Suarez

2018-01-22 07:39

IbrahimFahriadi Reza rezongk

Stupid Man!

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 07:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-01-22 05:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-01-22 03:22

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@TheF2

2018-01-22 02:06

Arul Cool Dnetterz ᑾ ArulDnetterz

Just the simple man..

Kaya api, diliatakan malayap, handak dipajahi malah maluyuhi.

2018-01-22 02:03

Arul Cool Dnetterz ᑾ ArulDnetterz

Just the simple man..

Hatinya telah dipenuhi wabah amarah hingga tak ada lagi ruang untuk kesabaran melekat walau sedikit iua pun.

2018-01-22 01:56

Nufus fusnufus_

을프❤
SJ is mine😄

#iKON's B.I. Talks About Producing Group's Upcoming Comeback Album
by #soompi via…

2018-01-22 01:48

Nufus fusnufus_

을프❤
SJ is mine😄

Keep watching and supporting #Sungmin oppa, ELF anywere😄

2018-01-22 01:23

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Tjantik syekaliiih

2018-01-22 00:57

rudik rudiknoirawan

Katakan iya jika iya....!!!! Katakan tidak jika tidak......

#FotoProfilBaru

2018-01-21 23:42

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Kandidat goal puskas hahaa

2018-01-21 22:49

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

@xxmryz Pasti hnyr nntn film dilan? 😅

2018-01-21 22:46

Al-bardati g_setiawan85

@H_mints @GWirjawan @INABadminton Oh gitu tak kirain sistim poinnya...oke trima kasih pencerahan nya...

2018-01-21 22:37

Hadi musyafa Hadi_japang3

Terbenam sepi..

2018-01-21 22:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-01-21 21:51

dedy suprayogi dedy_suprayogi

hdup dlm dunia yg dangkal,brenang antara tnda-ptnda,branak pinak dng kuasa imajinasi-materi.lalu mati.ktk senja&hujan sesaat dihdpan istri-anak2-shbat2 trcinta

At Terminal Antarkota Kandangan [vid] —

2018-01-21 21:08

Helda R Dahel_Helda

Arie Firmansyah💍

Kita 👪💜

2018-01-21 20:28

Misbah Inuss ismiera_10

I am simple

Pertama ngilang Paman ahyat_iboel
Kedua @ismiera_10
Trus ketiga…

2018-01-21 20:24

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-01-21 20:05

Selo Selokahar

You don't go this far just to go this far

At Loksado [pic] —

2018-01-21 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-01-21 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-01-21 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-01-21 19:50

Ayut ayutrisuryaning

ig : ayutrisuryaningsih

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 19:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-01-21 19:45

Fahreza azerhaf

Ngalahake Tanpo Ngasorake

Side to side 🐽
.
.
.
.
.
#postwedding #barabai #pagat #tenis #court @ Taman Wisata Pagat - Batu…

2018-01-21 19:43

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-01-21 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-01-21 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-01-21 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-01-21 19:25

Al-bardati g_setiawan85

@GWirjawan @INABadminton Bedanya sm format yg dulu dmn pak.. maklum 😁

2018-01-21 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-01-21 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-01-21 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-01-21 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-01-21 19:05

Ajrina Fitriani ajrinaf_

extraordinary girl

2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 19:02

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@detikcom tangannya

2018-01-21 19:02

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-01-21 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-01-21 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-01-21 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-01-21 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-01-21 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-01-21 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-01-21 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-01-21 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-01-21 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-01-21 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-01-21 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-01-21 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-01-21 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-01-21 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-01-21 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-01-21 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-01-21 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-01-21 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-01-21 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-01-21 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-01-21 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-01-21 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-01-21 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-01-21 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-01-21 16:50

Prijurama prijurama09

Sungai bagian dari hidup kami...

2018-01-21 16:47

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-01-21 16:45

M. Renaldi Dewantara aldidewantara23

si mhmmdsyarifhdytllh minjam sepatu aku 😪👣👻 @ Marabahan, Batola,…

2018-01-21 16:41

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-01-21 16:40

M. Renaldi Dewantara aldidewantara23

si mhmmdsyarifhdytllh minjam sepatu aku 😪👣👻 @ Marabahan, Batola,…

2018-01-21 16:38

M. Renaldi Dewantara aldidewantara23

si mhmmdsyarifhdytllh minjam sepatu aku 👣 @ Marabahan Kota

2018-01-21 16:36

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-01-21 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-01-21 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-01-21 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-01-21 16:23

Nurfitriliani Fitrie nurfitriliani

S1 gizi/S2IKAIPB

At Rumah makan Janai [pic] —

2018-01-21 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-01-21 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-01-21 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-01-21 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-01-21 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-01-21 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-01-21 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-01-21 15:50

Abdul Haris Alhamid haris_alhamid

Sekretaris 2 Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (BPP PTBMMKI)

I leave behind this world’s unending sadness. Walking the many and…

2018-01-21 15:48

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-01-21 15:45

Renny RennyRmdhnti

path : renny ramadhanti

At Perumahan Sukmaraga Manunggal 1-A —

2018-01-21 15:44

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-01-21 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-01-21 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-01-21 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-01-21 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-01-21 15:15

Fasih faasiehuull

menikmati itu lebih berarti dari pda mengluhi

@yusriena_azmi Amiin ya rabbal alamin

2018-01-21 15:12

Nopaliya Safitri Ysp NopaliyaSY

fb;Nopaliya Safitri Yusup
ig;Nopaliya22
email;nopaliya.s@gmail.com
wa,line,wc;081350150687

Persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu…

2018-01-21 15:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-01-21 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-01-21 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-01-21 15:00