Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-08-20 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-08-20 17:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-08-20 17:20

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Sedikit pusing...

2018-08-20 17:18

Risnaimuet Risnawa11694113

Benci penghianath

Meski mata tak saling bertatap, namun tangan saling menggenggam

2018-08-20 17:13

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-08-20 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-08-20 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-08-20 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-08-20 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-08-20 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-08-20 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-08-20 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-08-20 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-08-20 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-08-20 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-08-20 16:15

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Senyuman diantara bayangan.

2018-08-20 16:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-08-20 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-08-20 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-08-20 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-08-20 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-08-20 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-08-20 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-08-20 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-08-20 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-08-20 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-08-20 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-08-20 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-08-20 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-08-20 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-08-20 15:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-08-20 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-08-20 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-08-20 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-08-20 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-08-20 14:35

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

مَا الدُّنْيَا فِي الْآخِرَةِ إِلَّا مِثْلُ مَا يَجْعَلُ أَحَدُكُمْ إِصْبَعَهُ فِي الْيَمِّ فَلْيَنْظُرْ بِمَ تَرْ…

2018-08-20 14:31

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-08-20 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-08-20 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-08-20 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-08-20 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-08-20 14:10

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

ASN berkinerja itu pertama hadir (mengisi absen), kedua melakukan aktivitas pekerjaan, ketiga mencapai target. Keti…

2018-08-20 14:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-08-20 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-08-20 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-08-20 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-08-20 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-08-20 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-08-20 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-08-20 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-08-20 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-08-20 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-08-20 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-08-20 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-08-20 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-08-20 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-08-20 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-08-20 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-08-20 12:45

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

KHUTBAH WADA' RASULULLAH ﷺ DI ARAFAH SAAT HAJI WADA'

Pada 9 Dzulhijjah jamaah haji melaksanakan wukuf di Arafah. S…

2018-08-20 12:33

Emah EmahHT

Women | Twenty-Three Years |

Adakah lagi yg hndak wadai uln
Sebiji 65.000
Sebelah 35.000
1/4 18.000
Barabai kota siap antr
Yg jauh jasa kurir at…

2018-08-20 12:27

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-08-20 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-08-20 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-08-20 12:05

Al-bardati g_setiawan85

@dyunanto1 @OdjoMang @d0el @haidir_setiawan @MohammadFardi @RamliRizal Hutang klo produktif ga masalah...ini mlh ba…

2018-08-20 10:44

Al-bardati g_setiawan85

@RinaldiMalimin @RamliRizal Wah ini dh zona merah...klo ga bs ngutang,bs ada yg dijual...ato sengaja dibikin utang krn ykin klah pilpres...

2018-08-20 10:37

Al-bardati g_setiawan85

@RamliRizal Hahaha...kira2 bs byr ga pak,apa jual2 lg nih,ato jurus lama naikin pajak..hadeh klo cm gini sy jg bs jd mentri

2018-08-20 10:34

Zikr Time ZikrTime

Please join us in repeating Zikr on a daily basis for a few minutes a day and reap the wonderful benefits of remembrance of Allah. Retweet to your followers.

RT @AndyPratikno: #alhamdulillah , #terimakasih atas #nikmat #rizky yang Engkau berikan kepada kami, terimakasih telah Engkau bangunkan kam…

2018-08-20 10:02

Zhuge Liang ZhugeLiang7777

RT @erwin_safana_99: @faizalassegaf @yunantyo2 @jokowi Ajarkan aku jd penjilat yg baik dan benar dong sall

2018-08-20 09:55

erwin safana erwin_safana_99

@faizalassegaf @yunantyo2 @jokowi Ajarkan aku jd penjilat yg baik dan benar dong sall

2018-08-20 09:38

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-08-20 09:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-08-20 09:21

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

@roni_denbagus Haha iya bagaikan.. Dan karena semua yang ada dikehidupan ini mengalir

2018-08-20 09:19

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

Kamu tidak pernah tau, ada hujan yang selalu mengalir ####

2018-08-20 09:14

Andy Pratikno AndyPratikno

#alhamdulillah , #terimakasih atas #nikmat #rizky yang Engkau berikan kepada kami, terimakasih telah Engkau bangunk…

2018-08-20 09:11

ian ianluck_

Bismillah semoga aKu termasuk orang yang beruntung

RT @ianluck_: @pesonaid_travel 1)kh.Agus Salim-SUMBAR
Danau singkarak
Danau Maninjau
pantai pagang

2)Martha Christina Tiahahu-MALUKU
Panta…

2018-08-20 09:10

ian ianluck_

Bismillah semoga aKu termasuk orang yang beruntung

@pesonaid_travel done step✔
yuk ikutan #RabuKuis @pesonaid_travel hadiahnya keren lo😊
@mynameiskhani_ @YohsVen2…

2018-08-20 09:09

ian ianluck_

Bismillah semoga aKu termasuk orang yang beruntung

@pesonaid_travel 1)kh.Agus Salim-SUMBAR
Danau singkarak
Danau Maninjau
pantai pagang

2)Martha Christina Tiahahu-MA…

2018-08-20 08:44

Fauzi Rahman UjTazhakite

Kebahagiaan itu penting!

Mun kd saurang jua menggawi

2018-08-20 08:23

Ayut ayutrisuryaning

ig : ayutrisuryaningsih bahas bahasan saling sahut sahutan 👌🏻

My kind of mood booster ❤️

2018-08-20 08:20

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Signal forex harian | analisa forex GBPUSD. #daytrading #forex #forexsignals #gold

2018-08-20 08:00

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Signal forex harian | analisa forex GBPJPY. #daytrading #forex #forexsignals #gold

2018-08-20 07:59

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Signal forex harian | analisa forex EURUSD #daytrading #forex #forexsignals #gold

2018-08-20 07:58

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Signal forex harian | Analisa forex EURJPY. #daytrading #forex #forexsignals

2018-08-20 07:57

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-08-20 07:21

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Mainnya cair bngt

2018-08-20 06:53

Fajar At-Tuhry™ tuhrysm

full-time dreamer, part-time thinker | Theology Islam Graduate, All Out Hipproperty, Bibliophile | #notesdaily #AlfaSinergia #ForzaMilan

I'm at mesjid hidayatussalikin

2018-08-20 06:36

Ayut ayutrisuryaning

ig : ayutrisuryaningsih bahas bahasan saling sahut sahutan 👌🏻

Four times earthquake in a day. #PrayForLombok 🙏🏻

2018-08-20 06:01

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Benzema menggocek bnr ai 😅

2018-08-20 05:57

Fajar At-Tuhry™ tuhrysm

full-time dreamer, part-time thinker | Theology Islam Graduate, All Out Hipproperty, Bibliophile | #notesdaily #AlfaSinergia #ForzaMilan

I'm at Warung Ketupat Mama Imah in Kandangan, South Borneo

2018-08-20 05:29

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

Premier league malam ini over

2018-08-20 05:02

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-08-20 03:52

Fath hamihtaf

How to forget ? I can't forget

I liked a @YouTube video The Way of The Tears - Exclusive Nasheed - Muhammad al Muqit

2018-08-20 03:19

fareh prasdika farehpras

#RulesofSurvival

2018-08-20 01:27

Marissa Grace Haque UI_MarissaHaque

My name is Marissa Grace Haque Fawzi and I graduated from UI (University of Indonesia) in Islamic Finance and Middle East Studies (PSKTTI UI)

In Tanjung, Tabalong , Kalsel @ Tanjung City, Kab Tabalong_Kalsel

2018-08-20 01:02

Ayut ayutrisuryaning

ig : ayutrisuryaningsih bahas bahasan saling sahut sahutan 👌🏻

Bikin thread gak yaaaaa

2018-08-20 00:41

Risnaimuet Risnawa11694113

Benci penghianath

Lawas rasanya kada kepalingkau, tulus tetulak jua ae hari ini tadi..

2018-08-19 23:26

Ajrina Fitriani ajrinaff

.........

Arghhh

2018-08-19 23:11

sudirwo sudirwo

HIPMI

Kami atas nama Keluarga Besar Bapak Mukido mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan doa dari…

2018-08-19 22:54

M. Renaldi Dewantara aldidewantara23

Thank’s for the 1st place Pick Up Game 2018 🙏 CHAMPION🥇🏆🏀🇮🇩 ready for the next competition 💪.
perbasibatola
.
.
(…

2018-08-19 22:27