Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-10-21 16:35

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Kada kw dipumping lg dptnya adink belogooot

2018-10-21 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-10-21 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-10-21 16:25

H.Hairi Hasbi hairi_hasbi

Wechat hairi_hasbi , line hairihasbi , Mentions for follow back

Pilih Mana? Ini 3 Perbedaan Tabungan Berjangka dan Deposito

2018-10-21 16:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-10-21 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-10-21 16:15

Damian Watson Officialatim

Hansamu :) Joyfull :)

RT @Anekomiyamoto27: @AdaJKT48 @_JKT48TeamKIII Akhir ya bisa liat member langsung dulu mah cuman liat dari twitter 😁😁.

2018-10-21 16:13

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli.
Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra. 😂

2018-10-21 16:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-10-21 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-10-21 16:05

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video MERINDING!! ADA SARANG ULAR WELANG DISINI

2018-10-21 16:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-10-21 16:00

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@tubirfess Ditagih dong... Ke no penjamin.

2018-10-21 15:58

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 15:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-10-21 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-10-21 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-10-21 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-10-21 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-10-21 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-10-21 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-10-21 15:20

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

@23_aluna @BKNgoid karena belum ada calon nya, boleh nyari jodoh dikolom kometar gag wkk

2018-10-21 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-10-21 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-10-21 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-10-21 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-10-21 15:00

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@vivin_193 @pandji Itu hak anda...
Tapi percaya atau tidak, komika nge-jokes membawakan keresahan... Dan anda adala…

2018-10-21 14:58

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-10-21 14:55

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@vivin_193 @pandji Orang2 seperti anda ini yang membuat sebagian komika resah, lalu sarkas tentang agama...

2018-10-21 14:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-10-21 14:50

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@jiemiardian Bukan BPJS yang butuh kita, tapi kitalah yang butuh BPJS.

2018-10-21 14:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-10-21 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-10-21 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-10-21 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-10-21 14:30

Uwais Al-Qarni qarni_wais

@BKNgoid @BKDTegalKab Hadiiiiiiiiiir

2018-10-21 14:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-10-21 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-10-21 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-10-21 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-10-21 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-10-21 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-10-21 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-10-21 13:50

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

Kalo memang yang TERBAIK.. Kenapa harus ada yang KEDUA???

2018-10-21 13:49

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

Seberapa besar kamu tahan dalam menunggu..???
aku tahu menunggu itu berat...

2018-10-21 13:47

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-10-21 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-10-21 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-10-21 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-10-21 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-10-21 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-21 13:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-10-21 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-10-21 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-10-21 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-10-21 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-10-21 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-10-21 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-21 12:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-10-21 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-10-21 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-10-21 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-10-21 12:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-10-21 12:15

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Faisal_Jha @Yona_JKT48 Semoga lain waktu bisa ketemu lagi bang amin 🙏.

2018-10-21 11:56

Emah EmahHT

Women | Twenty-Three Years |

selamat ulang tahun suamikuh🎂🎂

2018-10-21 09:34

Viviyona Apriani vvyn_a

A dreamer🌙

RT @Anekomiyamoto27: @_JKT48TeamKIII Seru bgt 😁😁.
Makasih @_JKT48TeamKIII udah mau datang dan ngehibur.
Makasih juga kak @Yona_JKT48 2shot…

2018-10-21 09:13

evan fr evanfr2

IG : EvanFr13 , Path : Evanfr , Line : efr13

Baru saja mengirim foto @ Bukit Langara

2018-10-21 09:10

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

im back!

2018-10-21 08:46

Rian RianTz_397

New day || Hope Best || Life is a challenge || goes straight to get big dreams and back to remind about all that has been lost

Mencoba tidak menyakiti orang lain, apalagi menyakiti diri sendiri.

2018-10-21 08:26

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@AdaJKT48 @_JKT48TeamKIII Akhir ya bisa liat member langsung dulu mah cuman liat dari twitter 😁😁.

2018-10-21 08:22

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@AdaJKT48 @_JKT48TeamKIII 😁😁😁😁😁😁.

2018-10-21 08:21

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

Pagi² kelilipan tai mata sendiri.
Apakah ini salah satu tanda akhir zaman?

2018-10-21 08:06

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Viny_JKT48 Makasih kak udah menghibur 😁😁.
Cie yang udah 3 kali.
Satu kata buat kaka.
Pian bungas banar 💞💞.
😁😁.

2018-10-21 08:03

EdDy Billing billing_eddy

bercanda

senam pagi

2018-10-21 07:24

F. Irianto Ivo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | Senakin 29/April/1997

I don't want about it

2018-10-21 05:01

ay dwhrwt

🦁

RT @wowsarip: @jiemiardian Saya tau kolesterol itu jahat, tapi sulit beranjak darinya.

2018-10-21 04:10

dayatz_mvrakata el_dayatz

everything just for you Ummi and Abi

Game moba paling di minati saat ini..?

2018-10-21 02:46

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

Iboo solihu hiythirive nulavvaa kuvverivaa enmenah adhabu dheynjeheyne 😁

2018-10-21 01:29

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Sridhodhewe @YonaRanger @_JKT48TeamKIII @Yona_JKT48 Ntah .
Aku ddk dibelakang soalnya.
Tapi dari suara sama mimik wajahnya kaya sedih gitu.

2018-10-21 01:27

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

Meena hifaa hayyarukn thahugeegu kuranjehey amilla iuthiraafun faisaagoani ufuli vageh Mee 😁

2018-10-21 01:27

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu oshi .
Makasih buat hari ini ya kak @Yona_JKT48 makasih juga buat 2shot nya 😁😁👍👍.

2018-10-21 01:26

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

@MohamedLamaan69 Kalo tha moyavoo adhurey boneema gaboolekerannu

2018-10-21 01:24

Mita38 Mita038

Ig Mitaa38_
Wa 082254635730

@S_SiscaJKT48 ❤❤

#AnakIbuk
@_JKT48TeamKIII
@officialJKT48

2018-10-21 01:24

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-21 01:21

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai • Mes Que Un Comunitat • CP : 5CC521F5 / 082358211235 •

🏆 #LaLigaSantander #Jornada9
⚽ FC Barcelona Vs Sevilla FC
🏠 Camp Nou
📅 Minggu 21 Oktober 2018
⏰ 01.45 WIB
📺 Live SCTV
Viscabarca 💪

2018-10-21 01:01

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-21 00:52

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

@Banafsaa Tinu gadu dhivehi gaumey kiyain vaahaka nudhakkaa maa innocent kamah hedhigen bodu vageh thy

2018-10-21 00:36

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

@ReekoMoosa Haha 😀 kurolhi

2018-10-21 00:33

habarudhaaru Ahmed88577871

Justice in anyway # maldivian democratic party

@NabylZamyl Haha knthaaku mijehunee kaleymen thithibee moyavefa brother 😁😁😁👏👏👏

2018-10-21 00:31

Agnes Parowung AgnesParowung

❤️JKT48❤️

RT @Anekomiyamoto27: @_JKT48TeamKIII Seru bgt 😁😁.
Makasih @_JKT48TeamKIII udah mau datang dan ngehibur.
Makasih juga kak @Yona_JKT48 2shot…

2018-10-21 00:09

レザヤヌアル (Reza Yanuar) rejayanuar

Kelebihan : tidak ada
Kekurangan : banyak

@officialjkt48
@weareoneEXO
@SJofficial

RT @Anekomiyamoto27: @_JKT48TeamKIII Seru bgt 😁😁.
Makasih @_JKT48TeamKIII udah mau datang dan ngehibur.
Makasih juga kak @Yona_JKT48 2shot…

2018-10-21 00:03

#ToBeContinued YonaRanger

Yona JKT48 Fans Club | Viviyona Apriani | Yona 2nd Gen JKT48 Member l Ichi Ni San @Yona_JKT48 Selangkah demi Selangkah Demi mencapai mimpiku
Never Give Up

RT @Anekomiyamoto27: @_JKT48TeamKIII Seru bgt 😁😁.
Makasih @_JKT48TeamKIII udah mau datang dan ngehibur.
Makasih juga kak @Yona_JKT48 2shot…

2018-10-20 23:55

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@_JKT48TeamKIII Seru bgt 😁😁.
Makasih @_JKT48TeamKIII udah mau datang dan ngehibur.
Makasih juga kak @Yona_JKT48 2sh…

2018-10-20 23:37

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@_JKT48TeamKIII UZA.BEGINNER 😁.

2018-10-20 23:32

Adhi Novth adhinovth

SLOWLY

@iwanfals Film "Iwan Falls bersama rakyat"

2018-10-20 23:24

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Ayen_JKT48 @YonaRanger Ulun sayang pian jua @Ayen_JKT48 😂😂.

2018-10-20 23:19

Adhi Novth adhinovth

SLOWLY

@Intel_FPI Sedih liatnya... kok suka mngolok2 agama kami

2018-10-20 23:16

Adhi Novth adhinovth

SLOWLY

@TsamaraDKI Masuk pak eko

2018-10-20 23:13

Denny Rahman denny_28

Suka Mainan di hutan Desaint grafis katanya☺Vokalis maunya☺

Saya suka video @YouTube WaW !! KECERDASAN K.H IDRUS RAMLI membuat SAID AQIL TERPOJOK dan hanya bisa MANGGUT

2018-10-20 23:07