Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-01-18 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-01-18 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-01-18 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-01-18 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-01-18 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-01-18 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-01-18 12:15

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@aris92_ Iya, 😊

2018-01-18 12:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-01-18 12:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-01-18 09:51

Misna Ramadhaniah misnaraa

I'm okay with my crazy!! . IG, path : inaaramadhania

Temanku,
Berbahagialah hari ini
Berbahagialah untuk setiap kebahagian yang engkau rasakan di…

2018-01-18 09:16

Rahmanto Bilondatu manto_bilondatu

Sukses itu sederhana. Lakukan apa yang benar, dengan cara yang benar, pada waktu yang tepat.

RT @MiswantiN_A: Tak tau harus ngomong apa, jauh dari rasa sakit itu memang indah.. Selalu ada makna disetiap hal yang pernah terjadi, aku…

2018-01-18 08:28

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@Rehan_SangSaka Iya makasih😊😊

2018-01-18 06:32

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-01-18 02:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-01-18 01:51

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:08

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:08

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:08

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:08

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:07

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 01:07

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 00:47

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 00:31

ديدي إروان(dede) DedeDeypoxi

@Pasprovkalsel13. PIN: 518d5118. ig @dedeirawansetyaaribowo. line dede027. WA 082155620325

#RulesofSurvival

2018-01-18 00:31

Selviana selvi8ana

Terimakasih laskar antasari, next match wajib 3 poin 👊

2018-01-18 00:08

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@Rehan_SangSaka Kayanya, bahagianya jadi dia😊☺

2018-01-17 22:58

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@aris92_ @susantisutisna2 Bunga plastik mah bunga palsu gak asli, ntar klo cintanya ikut palsu gimana??? Hehehe😂😂

2018-01-17 22:56

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@aris92_ Iya sii malah bagus ya, kalo ikut mendo'akan yang baik2 untuknya.. 😊 Terus kalo dipikir iya juga, kan bisa…

2018-01-17 22:52

Ayah Reza AyahReza4

Tak kenal, maka tak sayang

RT @MiswantiN_A: @susantisutisna2 Tapi aku yakin, kalau cinta itu bagaikan Bunga Pastinya akan layu pada masanya..😩
Pengen punya Cinta yang…

2018-01-17 22:49

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@susantisutisna2 Tapi aku yakin, kalau cinta itu bagaikan Bunga Pastinya akan layu pada masanya..😩
Pengen punya Cin…

2018-01-17 22:37

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@Rehan_SangSaka Apa iya? Kadang2 apa?

2018-01-17 22:31

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@larasati_mo Ditunggu, kedatanganx😊

2018-01-17 22:30

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@aris92_ Kalo misalkan seperti itu, berarti kita belum bisa move on donkk? Move on itu seperti apa???

2018-01-17 22:28

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@PSBaritoPutera perlu gelandang Serang biar tidak bergantung pada sayap saja

2018-01-17 22:23

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Sudah mandi makan hanyar malanji lagi.

2018-01-17 20:32

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-01-17 20:23

A'in Se TehSandal

RT @MiswantiN_A: Jangan membenci, jika tidak bisa memiliki ...

2018-01-17 20:10

A'in Se TehSandal

RT @MiswantiN_A: @YessiWies Nanti pada saat waktunya
Bahagia kan jadi milik kita
Sekarang hanya harap dan do'a
Merintis angan kita hidup be…

2018-01-17 20:07

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-01-17 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-01-17 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-01-17 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-01-17 19:50

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@YessiWies Nanti pada saat waktunya
Bahagia kan jadi milik kita
Sekarang hanya harap dan do'a
Merintis angan kita h…

2018-01-17 19:50

Isfan Faqih Akbari isfan_fa

jeng . . jeng . . welcome stalker, ( if u exist T.T )
~ I'm
~ Human
- Civil Engineering14 -

Bismillahirrahmanirrahim..
Bungas langkar banuaku, maju sampai ka buncu - buncu

Sketch by Basic…

2018-01-17 19:48

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-01-17 19:45

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

@susantisutisna2 ☺😊yang penting semangatnya mbak...

2018-01-17 19:43

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
fb : Wantiee Bae

Jangan membenci, jika tidak bisa memiliki ...

2018-01-17 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-01-17 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-01-17 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-01-17 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-01-17 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-01-17 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-01-17 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-01-17 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-01-17 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-01-17 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-01-17 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-01-17 18:50

Fatimah Fatimah_030516

Pembinaan administrasi BUMDES #ManfaatDanaDesa @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @fachrilabalado @tppindonesia…

2018-01-17 18:49

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-01-17 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-01-17 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-01-17 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-01-17 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-01-17 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-01-17 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-01-17 18:15

Ajrina Fitriani ajrinaf_

extraordinary girl

one person followed me // automatically checked by

2018-01-17 18:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-01-17 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-01-17 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-01-17 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-01-17 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-01-17 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-01-17 17:45

Fath hamihtaf

How to forget ? I can't forget

1 daily unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via

2018-01-17 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-01-17 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-01-17 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-01-17 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-01-17 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-01-17 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-01-17 17:10

rasya rasya1306

#chaserforchubby

bisa gak diulang ke tahun 2016 biar bisa touring lagi😂 @ Kandangan,…

2018-01-17 17:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-01-17 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-01-17 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-01-17 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-01-17 16:45

MUHAMMAD REFKI ABRAR refki_abrar

Semoga bisa menjadi Apoteker muda. aamiinnn ya rabb 😇🙏

@Bolanet dia pengen jadi bek

2018-01-17 16:44

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-01-17 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-01-17 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-01-17 16:30

Ahmad Junaidi Ahmad_Junaidi89

Anggota Pelopor Mapala Scident,Senior BEM Poltekes Banjarmasin, Relawan Medis, Aktivis Sosial, Karyawan PT. INTP, Wira Usahawan

Baru saja mengirim foto @ Rantau

2018-01-17 16:28

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-01-17 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-01-17 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-01-17 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-01-17 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-01-17 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-01-17 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-01-17 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-01-17 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-01-17 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-01-17 15:35