Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-23 11:30

hensen cen HensenCo

@ismiradhs Nntn lagi la

2019-01-23 11:16

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

#SURATPRIMA : Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menargetkan pada 2020 mendatang, tidak ada lagi masalah…

2019-01-23 11:02

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-424090/421396 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

Kalau tidak memenuhi persyaratan di atas, dapat dipastikan orang tersebut tidak mewakili @ditjenpajakri 😉…

2019-01-23 10:44

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-23 10:30

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-23 10:30

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-23 10:30

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-424090/421396 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

Dalam melaksanakan tugas dan fungsi, kerap kali petugas pajak harus datang ke lokasi wajib pajak untuk melakukan ve…

2019-01-23 10:21

#PajakKitaUntukKita KPPBangka

Akun resmi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka. Jl. Raya Sungailiat Selindung, Pangkalpinang, Bangka Belitung ☎ 0717-424090/421396 📱0853 7379 7112 (WhatsApp)

@lismaanggara Sedang diproses ya kak, nanti akan segera diemail👌

2019-01-23 10:20

Dekathix ictaluri

bersabarlah dan ikhlaskan..

Sarapan pagi ini.. Te pusui mie kuah ikan bakwan ayam.. 😅😅

2019-01-23 10:14

Sahabat Rakyat Oim_Ikhwani

Saya memutuskan bahwa saya akan bertahan dengan prinsip-prinsip saya. Lebih baik diasingkan daripada menyerah terhadap kemunafikan

Inalillahi Wainailaihirojiun ....

.

Selamat Jalan Bang, Meski Kita hanya bertemu dan Berinteraksi sebentar tapi G…

2019-01-23 10:11

BeritaBangka beritabangka

PT. BERITA BANGKA MEDIA Jl Depati Hamzah 164 Pangkalpinang 33149 Bangka Telp: 0717-438979 SMS/WA: 081273627022 email: admin@beritabangka.com

Wawako dan Ketua DPRD Prabumulih Beserta Rombongan Kunjungi Pemkab Bangka Tengah

2019-01-23 10:04

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

Cowo tuh kalo beralasan dan berkali kali, fix itu mah boong wkeke

2019-01-23 10:02

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

Gue tuh orangnya gabisa diboongin sekali. Sekali aja boong, bye!

2019-01-23 10:01

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Wajah Pasukan Kuning Ini Bikin Kepincut

2019-01-23 09:56

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Bayi 40an Hari Selamat dari Kebakaran

2019-01-23 09:56

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

30 Persen Pemimpin Perusahaan Dunia Pesimis Kondisi Ekonomi 2019

2019-01-23 09:56

OH! Hafizoh30

bismillah smoga 🤲

2019-01-23 09:51

BeritaBangka beritabangka

PT. BERITA BANGKA MEDIA Jl Depati Hamzah 164 Pangkalpinang 33149 Bangka Telp: 0717-438979 SMS/WA: 081273627022 email: admin@beritabangka.com

Wawako dan Ketua DPRD Prabumulih Kunjungi Pemkab Bangka Tengah

2019-01-23 09:32

klikbabel klikbabel

Informasi Kite
Telp : 07179105013
Email :
official.klikbabel@gmail.com redaksi.klikbabel@gmail.com
marketing.klikbabel@gmail.com

Baca Berita Selengkapnya Hanya di

2019-01-23 09:31

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni .......... ga gitu:(

2019-01-23 09:31

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Lo kira najis

2019-01-23 09:30

muhammad nasrudin muhamma72391666

@SriwijayaAir Ada promo tidak tiket jurusan pkp -ykt 2 feb

2019-01-23 09:30

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Biar sekalian suci lagi gituu

2019-01-23 09:29

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Gimana gimana

2019-01-23 09:29

Ara haapsaaah

Professional Singer on My Bathroom | Be a part of @HMPG_UNY | ig:

Kaciaann

2019-01-23 09:28

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Pake tanah liat sekalian sanaaa hahahahhah

2019-01-23 09:27

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Mau mandi dulu membersihkan segala dosa yg ada di tubuh ini

2019-01-23 09:27

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Yaiya dongg kan jamannya ngomong inituh jangan diem diem bae🤭

2019-01-23 09:26

najit masnajat

Hidup hanyalah sendau gurau!

Retwit --->>

2019-01-23 09:26

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Tidak heran lagi

2019-01-23 09:25

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Solusi lo emg yg paling bnr -,-

2019-01-23 09:25

Latifah Iskandar (acu) Latifahnl_

Emosi! ||📍Sungailiat - Bangka || 🎂 24yo - 94'

Pengen ngamuk rasanya.

2019-01-23 09:23

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Eh coba dulu dong ditembak:) kan siapa tau:)

2019-01-23 09:21

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Padahal idung lagi buntu wkakaka

2019-01-23 09:20

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk @si_wel Sedang terjadi... (2)

2019-01-23 09:20

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Kagak sih keknya :(

2019-01-23 09:17

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Pagi amat buk udah nge eskrim aj

2019-01-23 09:17

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Emg dia mau???? :)))(

2019-01-23 09:17

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

Biar lu ga emosian @juristhiraadrni

2019-01-23 09:17

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Jadi lakik lah ngapain pacaran

2019-01-23 09:16

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni DIA KOK KAYANYA PAHAM LU LUAR DALEM SIH? Knp ga dijadiin pacar aja kak?

2019-01-23 09:15

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk :((

2019-01-23 09:13

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni @jek___ Tapi moodbooster bet pagi2 gini hahahhaha

2019-01-23 09:12

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni @jek___ Orang gilaaa. Semua yang dia twit receh semua apalagi followers nya dia:((

2019-01-23 09:12

khairul anam Khairul_Anam03

Clash of KingsS6 Dragon Campaign has begun. Let's step to the new era together! (Tap to follow the official account…

2019-01-23 09:12

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Gosah galau gitu dong:)))

2019-01-23 09:12

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk @jek___ Siapa siapa?

2019-01-23 09:11

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Baik.

2019-01-23 09:10

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Lah terus emg ada yang peduli sama lo disini? Kan kagak:))))

2019-01-23 09:09

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Paan schi

2019-01-23 09:09

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk BERISIK ELAH JAN BUKA KARTU DISINI DONG

2019-01-23 09:08

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni LU DOANG KOK YANG PAHAM KAN ADEKNYA SKINIPEBS LU

2019-01-23 09:08

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Biasanya kan lo laundry:) dah gapunya duit ya lo?

2019-01-23 09:07

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Hadis apaan😭

2019-01-23 09:07

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni @maulanaaakbarr Yaudah gue pergi yaaa:)
Lan jagain ya kali aja tar dia macem2:)

2019-01-23 09:07

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk BHAY YA ANAK HADIS MAO NYUCI DOLOO

2019-01-23 09:07

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Apasih lu tuh marah-marah terus pagi-pagi❤️

2019-01-23 09:06

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk @maulanaaakbarr Nimbrung mulu kek semut

2019-01-23 09:06

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk PENGEN NGOMONG KASAR YAALLAH

2019-01-23 09:05

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Like you, when you dont understand what i said❤️

2019-01-23 09:05

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk WOI.

2019-01-23 09:04

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@maulanaaakbarr Nak indie nih mwehehee
Pengen banget yaampuun kapan bisa balik sana lagii 😞

2019-01-23 09:04

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@maulanaaakbarr @juristhiraadrni Jogja isinya kamu sih Lan. Nambah istimewa deh:)))

2019-01-23 09:04

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@jek___ Lo mesti follow nih akun biar lo ga kesepian kesepian amat. Sekian

2019-01-23 09:03

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Mamaaammmm tuhhh hahahhaahahah

2019-01-23 09:02

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@ogelitha @jek___ Wkekekek mba sabar ya untung aku kerudungan :(

2019-01-23 09:01

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk BODO AMAT

2019-01-23 09:01

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Tapi kan temem gue cuma lo. Berarti lo nih yang matok jodoh gue? JAWAB? GA MANUSIAWI LO YA

2019-01-23 08:59

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Kalo ga tetangga ya mgkn temen lo sndiri HAHAHA

2019-01-23 08:58

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Bngst ya u
Etapi tetangga gue gaada yang seumuran gue. Masih tk banyak tuh

2019-01-23 08:58

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Parah sih emg. Nak gadis bangun siang. Jodoh lo kepatok tetangga sebelah noh

2019-01-23 08:57

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@maulanaaakbarr Duh pagi pagi udah mellow wkwk liat ini jadi kangen jogja :(

2019-01-23 08:56

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Ini aja gie dibangunin ade gue hahahha

2019-01-23 08:56

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Lu aja yg kesiangan 🤭

2019-01-23 08:55

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Cialans ya luuuu

2019-01-23 08:55

Rezkia Akbari KykyMekel

Special itu Normal || YNWA ||

@susipudjiastuti Maybe mother @susipudjiastuti, too, garden of Eden does not exist. But beautiful sea gardens may b…

2019-01-23 08:54

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Udah siang woi inii bahaha

2019-01-23 08:54

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Samaaaaa apalagi akun2 gajelas:(
Btw lu pagi bet disini:(

2019-01-23 08:53

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@ylicntk Auto unfoll dong gw

2019-01-23 08:53

Yuliana Anggeraeni ylicntk

Akun ku ga aku kunci ya. kasian kamu mau kepo :)

@juristhiraadrni Gue beberapa kok gini. Bukan akun politik cuma kalo ada yang asing di tl sering mikir “gue kapan deh ngefollow nih akun” -,

2019-01-23 08:51

eko jamro ekotoro1863

Rabu pagi jogging sehat. I just finished running 5.52 km in 51m:58s with #Endomondo #endorphins

2019-01-23 08:42

Geomore Indonesia geomore_id

Geography Enthusiasts | We Can Learn More, We Can Do More, and We Can Get More
Cause We Are GEOMORE

INDOCEANIA
Keseluruhan luas wlyh Prov Bangka Belitung sebesar 16.424 km persegi atau 20,10% mrpkn daratan & kurang…

2019-01-23 08:20

Rara. juristhiraadrni

manusia random

@askmenfess Totoro 🐝

2019-01-23 08:18

BeritaBangka beritabangka

PT. BERITA BANGKA MEDIA Jl Depati Hamzah 164 Pangkalpinang 33149 Bangka Telp: 0717-438979 SMS/WA: 081273627022 email: admin@beritabangka.com

Kabag Hukum Sambangi Polres, Supriyadi Jamhir: Tim Saber Pungli Basel Sudah Bubar Yaa..?

2019-01-23 08:10

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

#NGOPIASIK Jam 06.15-10.00 wib....Semoga aktifitas kita hari ini bisa berjalan baik seperadik ok....staytune.....!!…

2019-01-23 07:58

Rara. juristhiraadrni

manusia random

Kagak pernah follow akun politik manapun. Eh batiba ada satu dari salah satu akun kandidat yg kefollow. Kok bisa? -,-

2019-01-23 07:22

Astriana Maulidiani astrianamaulidi

Berteman malam (Musik dimainkan)

Jgn ..jgn nakal
Pusing pusing pusing
Panas panas
Gigi 😅

2019-01-23 06:58

Achmad Surya Afandy SncGo78

Listing Agent at Listing Advisor at Advisor at Expert at

PERUCOIN ABSTRACT by @coin_peru />
Register — />
#PeruCoin #Mining…

2019-01-23 06:56

Achmad Surya Afandy SncGo78

Listing Agent at Listing Advisor at Advisor at Expert at

WHAT IS PERUCOIN? by @coin_peru />
Register — />
#PeruCoin #Mining…

2019-01-23 05:53

MR X Herry15976319

Good luck all

@dcto_project @StexExchangeR Good evening

2019-01-23 05:51

Deddy Bangka deddybangka

Kami yang suka bicara dan berpandangan awam serta apa adanya

5 Kebiasaan Buruk yang Membuat Anda Tidak Bisa Kaya #lifestyle

2019-01-23 05:00

🙊 adhnn

suka bahagia.

Kadang ngerasa lagi ada di titik terendah selama hidup, terutama secara ekonomi. Memenuhi kebutuhan sehari-hari bua…

2019-01-23 04:51

Achmad Surya Afandy SncGo78

Listing Agent at Listing Advisor at Advisor at Expert at

PERUCOIN AFFILIATE BONUS PROGRAM by @coin_peru />
Register —

2019-01-23 04:49

Raendy Yuhengky Raendy72904150

Berani-beraninya menyakiti tuannya.
Dasar, gigi durhaka.

-RY

2019-01-23 04:28

MR X Herry15976319

Good luck all

@PLAY_GOC Good evening

2019-01-23 03:45

MR X Herry15976319

Good luck all

@EMS_token Good evening

2019-01-23 03:27

MR X Herry15976319

Good luck all

@EMS_token Oke sir
good luck
😘😘

2019-01-23 03:25

Feggy Ripani FeggyRipani

|STMIK ATMA LUHUR PANGKALPINANG 2015|Teknik Informatika|IG: feggy18

#vloggers
#Youtuberพี่แทน
#pantai #wisatabangka
#WonderfulIndonesia
#bangkabelitung

2019-01-23 02:48

Achmad Surya Afandy SncGo78

Listing Agent at Listing Advisor at Advisor at Expert at

Uzoma Token ICO (UMA) Ratings, Reviews, Info | CoinGecko

2019-01-23 02:47