Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

KPKNL Gorontalo kpknl_gorontalo

Jl. Achmad Nadjamuddin No.7 Gorontalo 96128 Telp: (0435) 823727 Fax: (0435) 823842

RT @kpknl_pkp: Pembangunan yang massive tidak berarti jika negara kita tercerai-berai tanpa ada persatuan dan kesatuan.
.
Memperingati hari…

2019-05-21 03:20

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Bupati Bateng Bukber Dengan Irmas se Bangka Tengah

2019-05-21 03:12

Anggi Tiur Maida anggi_tiur

True beauty only can you feel.

@79rbbrzka Nangis lah :')

2019-05-21 03:06

L3KONG 79rbbrzka

seorang pemuda yang sendiri dengan cara yang tidak benar dan pemuda yang memiliki gelar paling terbaik dinegara +62

@anggi_tiur nek nangis luk

2019-05-21 03:05

Anggi Tiur Maida anggi_tiur

True beauty only can you feel.

Seandainya saja pertemuan indah tak terjadi,mungkin perpisahan takkan menyakitkan

2019-05-21 03:02

L3KONG 79rbbrzka

seorang pemuda yang sendiri dengan cara yang tidak benar dan pemuda yang memiliki gelar paling terbaik dinegara +62

disini aku tak punya hal spesial, hanya ribuan harapan dan tidak rapuh untuk kesekian kalinya. tidak mampu memantau…

2019-05-21 02:53

Anak Bujang guntuyarifiandi

Cintai usus mu

Obrolan selesai,ketemu seseorang yang ngubah pola pikir yg gak kepikiran,kenapa ide selalu ngikutin konsep,awalnya…

2019-05-21 02:47

Puja Patra PujaPatra16

only katrina kaif❤️ matters .....

RT @aidhiah: What Wrong With me?
Why I Always Love #KatrinaKaif
Why i have Feel proud of her, she always make Me Smile, make me Happy, and…

2019-05-21 02:47

Anak Bujang guntuyarifiandi

Cintai usus mu

@Sahnastasia06 Amm....... Punnn..

2019-05-21 02:35

Anak Bujang guntuyarifiandi

Cintai usus mu

Walaupun orang jutek ato ketus ama kita,ya kita tetap stay humble,karena mereka belum merasakan jalan jauh dan tidu…

2019-05-21 02:29

blank norwenda_th

o

17. @JNECare (5/5)
18. @kontakBRI (4/5)

2019-05-21 02:29

Rivani Muhammad Galib rvnimgalib_

#Persija #ViscaBarca #48

Yg udah mau baca terimakasih 😂

2019-05-21 02:24

Suma. kusumadwip

Cek aja profil aku, isinya puluhan ribu tweet ga berguna | Sering online tapi susah kenalan

makasih sudah ada di hari-hariku belakangan ini. grateful

2019-05-21 02:21

tiwi💫 chimpeanut

normal person but didn’t have a normal life.

@firstIoverm @vminies95s @shookypeanut

2019-05-21 02:20

U.L unalusiana

gerimis di waktu gini , mengundang rindu.
Rindu yang tak pernah dirindukan
Terus petir menggelegar

2019-05-21 02:18

Utamisri Utamisr90647299

tetap semangat

@hazelnutlyfe @andihiyat Hahahah

2019-05-21 02:14

Rakeyan Erwan Rakeyan9

Mari berteman
Teman baik akan membawa kesan baik.

Indonesia resmi mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Itu ditandai dengan penyerahan surat asli Presi…

2019-05-21 02:03

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Pinky: “Akulturasi Babel Sangat Indah”

2019-05-21 01:49

Khali Jibran KhaliJibran

welcome reminder

ciri ciri manusia pada umumnya :

- di suatu kelompok ada 1 anggota yang melakukan kesalahan, mayoritas menjawab "j…

2019-05-21 01:45

jv Jsscaolvctr_

please be happy 💞💞💞

@tanyarlsub 22 lah

2019-05-21 01:43

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Wagub Harapkan Bersatu dalam Gotong Royong Mengisi Pembangunan di Indonesia…

2019-05-21 01:38

Alfian Gunawan SEMIHERBIVORE

Science Enthusiast |
Bronze Medalist OSN 2018 |
Physics | Fisika Universitas Indonesia '19

@BrendaOey Wado saya ketahuan

2019-05-21 01:37

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@martabaya @detikcom ya terus mau diapain anjing korban kpps nya?mau jokowi yg gali kuburannya?gimana si pemikiran…

2019-05-21 01:35

Santiechannn santiechannn

Est 95
instagram: @santiechannn
PKP - Penagan

2019-05-21 01:34

Chimo Chimo89971389

Bukan aku

@Ginsyadlh gd naik

2019-05-21 01:34

blank norwenda_th

o

Customer care terbaik menurut saya selama ini jatuh pada @alfamart
Selamaaatt!!

2019-05-21 01:33

Chimo Chimo89971389

Bukan aku

@aulmaulidiana kalo ga cocok gmna dong

2019-05-21 01:33

Chimo Chimo89971389

Bukan aku

@justwidy_ @Barulahirkemare pernah tapi ga pernah..

gmna dong

2019-05-21 01:33

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

2019-05-21 01:27

rakyatpos rakyatpos

Official Twitter account of Rakyat Pos. Follow us for news and special reports every day

2019-05-21 01:26

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Pemprov Pastikan Kabupaten Bangka Barat Jadi Tuan Rumah pada Ajang Porprov 2022

2019-05-21 01:25

Iphunk Partner IphunkPartner

Ingin Belajar Benar

Katanya Ada persiapan anjing akan dihadapkan oleh para demonstran... Wiiih...kalo benar Negara ini semakin gosong aja✌️

2019-05-21 01:25

blank norwenda_th

o

8. @alfamart (6/5)
9. @HaloBCA (3/5)
10. @BankBCA (3/5)
11. @TokopediaCare (4/5)
12. @BukaBantuan (5/5)
13.…

2019-05-21 01:18

blank norwenda_th

o

Daftar admin yg pernah saya chat dan penilaian saya secara subjektif
1. @BANKBRI_ID (gadibales 0/5)
2.…

2019-05-21 01:18

Jodohmu Itrhana

ngantuk rebahan tp ga tidur-tidur adl passionq

@johansyahraviko Orang nya gapunya twitter gaes gmn dong 😂

2019-05-21 01:15

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@WatchAsra @detikcom keturunan baik2?banyak2 baca buku liat keluarga besar prabowo ada kasus apa aja itu

2019-05-21 01:11

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@Wancenn @detikcom gini doang alasan buat jatuhin jokowi?astaga lemah sekali,pen hujat prabowo tapi pasti panjang,ah bgst diem ae lah gw

2019-05-21 01:09

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Safari Ramadhan, PT Timah Beri Santunan kepada 1000 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

2019-05-21 01:09

Rustian Al Ansori Rustianalansori

Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini mendapat (pembalasan) yang baik (QS. an-Nahl: 30)

#samberthr
#thr2019hari15
#kompasiana

Menulis Untuk Kompasiana Jelang Berbuka Puasa

2019-05-21 01:08

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@henrikmaulana @detikcom biar bu sri mulyani yg ngurus utang,lu diem aja kerja cari duit yg banyak buat kasih makan…

2019-05-21 01:07

*Desty Yani* watashi_desty

|
Ig: @watashi_desty

@BaehakiRamdani @BadmintonTalk Okay

2019-05-21 01:06

hiyahiyahiya renal80s

Paansi

@ircareno1 @aqsalM12 ngegay terossss pukimak

2019-05-21 01:04

Atikayolanda Nownaa96

mau diet, tp besok hihi

Antek antek asing mana suaranya? #AbaikanPrabowo

2019-05-21 01:02

*Desty Yani* watashi_desty

|
Ig: @watashi_desty

@BadmintonTalk Disiarin dimana ya??

2019-05-21 01:02

*Desty Yani* watashi_desty

|
Ig: @watashi_desty

@budimandjatmiko Jangan sampai hanya karna beda ngatain semua orang yg beda bodoh ya... 👏👏👏

2019-05-21 01:01

Kpknl_Pangkalpinang kpknl_pkp

Official Account of KPKNL Pangkalpinang
PACAK (Profesional, Akuntabel, Cerdas, Amanah, Kesempurnaan)

Pembangunan yang massive tidak berarti jika negara kita tercerai-berai tanpa ada persatuan dan kesatuan.
.
Memperin…

2019-05-21 01:01

jv Jsscaolvctr_

please be happy 💞💞💞

dasar magadir anjirrr

2019-05-21 00:52

𝕓𝕦𝕝𝕖𝕟𝕖𝕤𝕚𝕒𝕒𝕒 bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

@apathoni @JackVardan Suka suka mereka toh kan mereka yg punya wewenang, ada pasal apa gak tangkep aja dulu - miris…

2019-05-21 00:46

indonesia ala korut, manar25134265

rezim pembunuh demokrasi,

@EMaulana02 Orng cacingannya itu, tagar aja dia udh takut apalagi manusia yg bikin tagarnya,

2019-05-21 00:39

Agusst17 Stiawan21697890

selalu bersykur

#FotoProfilBaru

2019-05-21 00:38

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Wagub : Penyebab Banjir di Kabupaten Bangka Diakibatkan Adanya Sedimen Pasir di Bawah Aliran Sungai…

2019-05-21 00:38

𝕓𝕦𝕝𝕖𝕟𝕖𝕤𝕚𝕒𝕒𝕒 bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

Auahhhhhh... Dari jaman teco gitu terus unggul langsung kendor. Apa kudu diteken terus ama supporter biar lo garang @Persija_Jkt

2019-05-21 00:34

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Wonderful. Seperti di China ya kak
#YukWisataKeBintan

2019-05-21 00:28

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Wah jadi pengen kesana lagi. Waktu itu pas kesan gak sempat nyobain ☕
#YukWisataKeBintan

2019-05-21 00:27

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

@Lampung_Utara Yuk kita cari om
#YukWisataKeBintan

2019-05-21 00:26

indonesia ala korut, manar25134265

rezim pembunuh demokrasi,

@Ayu02Basuki @yarham02 Semangat trus emak ya, indonesi pasti menag
#TegakkanKedaulatanRakyat

2019-05-21 00:25

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Kamu bisa menikmati pemandangan Laut China Selatan dan mencoba berbagai aktivitas olahraga air, dari yang ringan hi…

2019-05-21 00:25

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Pertama, Lagoi Bay. Wisata ini merupakan tempat berkumpulnya resort-resort mewah di Bintan. Meski namanya belum sep…

2019-05-21 00:24

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Salah satu pulau unggulan Provinsi Kepulauan Riau ini menerima ribuan wisatawan mancanegara setiap tahunnya. Beriku…

2019-05-21 00:24

jv Jsscaolvctr_

please be happy 💞💞💞

mundur perlahan-lahan tapi pasti:)

2019-05-21 00:24

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

5 Surga Wisata Pulau Bintan, Rugi kalau Belum Pernah ke Sini!
Tak perlu lagi ke Maldives untuk mencoba menginap di…

2019-05-21 00:23

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Akses ke sini tidak terlalu susah, karena berada tepat di tepi Jalan Raya Busung. Bagus buat kamu sekedar bersua fo…

2019-05-21 00:23

dhynie 🍚 dhynie1105

워너원 ❤ 워너블 | 밥알 ❤ | 윤지성 강다니엘 옹성우 이대휘 | D1CE 박우담 | 🐈 | 🌸🍁 | 밥알 auto follback 💕 | D-572

Dulu suka koleksi photobook official/fansite, sekarang suka koleksi photocard 😂😂

2019-05-21 00:22

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Tak kalah dengan yang ada di Timur Tengah. Pengunjung ke gurun ini bisa dibilang masih sedikit, karena belum adanya…

2019-05-21 00:22

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Ketujuh, Gurun Pasir Busung lokasi ini tadinya merupakan tempat penambangan bauksit yang kini menjelma menjadi guru…

2019-05-21 00:21

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Bagi yang ingin tau sejarah melayu, wajib berkunjung ke sini. #YukWisataKeBintan •`

2019-05-21 00:21

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Di Pulau Penyengat, kamu akan menemukan bangunan bersejarah seperti Masjid Raja Sultan Riau, dan bangunan sejarah l…

2019-05-21 00:21

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Keenam, Pulau Penyengat tempat wisata yang satu ini merupakan tempat sejarah. #YukWisataKeBintan •`

2019-05-21 00:20

indonesia ala korut, manar25134265

rezim pembunuh demokrasi,

@Nastiti33981912 @Rac251 Klo mnurut sy inilah yg d namakan hoax, coba kalo oposisi yg bilang, langsung d ciduk tuh cui,,

2019-05-21 00:20

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Di luarnya pun, terdapat seribu patung yang tampak megah. Sangat bagus buat latar foto bila kamu berkunjung ke sini…

2019-05-21 00:19

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Kelima, Vihara Avalokitesvara adalah vihara yang terbesar di Asia Tenggara. Di vihara ini, terdapat patung Dewi Kua…

2019-05-21 00:19

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Jika berkunjung ke sini, kamu akan dimanjakan dengan pasir yang putih bersih, biru lautnya, dan ombak dan angin yan…

2019-05-21 00:19

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Pantai ini dikelilingi berbagai macam resort-resort mewah, dan dipenuhi oleh pengunjung turis yang asik berlibur di…

2019-05-21 00:18

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Keempat, Pantai Lagoi bagi yang sudah berkunjung ke Bintan, pasti sudah pernah ke sini, atau sekedar mengetahui nam…

2019-05-21 00:17

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Kamu pun bisa menambah ilmu karena mengetahui berbagai macam jenis pohon mangrove. Sungai Sebong Magrove ini bukanl…

2019-05-21 00:15

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Bukan hanya menyusuri dan juga bersua foto saja, kamu pun bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing dan menya…

2019-05-21 00:14

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

Ketiga Sungai Sebong Mangrove sangat mengasikkan bila kamu menyusuri sungai yang dipenuhi berbagai macam jenis poho…

2019-05-21 00:14

Nyimas Wulandari nyimaswulandari

Teacher 📚 | Travelling 🎒 | member @genpi_babel | IG @nyimaswulandari @hola_senja | Blogger Pemula || 🐦 @nyimastraveler @nyimasjourney

@FadilaRezki @Aprizalijal90 @Milyawati4 Kangen main kesana
#YukWisataKeBintan

2019-05-21 00:13