Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

MSar@ msarumaha73

Bekerja dgn Hati,

2019-04-24 17:37

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@SiNiel1 Yg dia tau cuma selangkangan bini pertama selangkangan bini ke dua dan selangkangan bini ketiga 🤣🤣🤣

Seali…

2019-04-24 15:56

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@belajar_twet @TheArieAir @ummychasan @prabowo Sampel nya cuma ngambil di provinsi kandang kampret kaya sumatra ntb madura 🤣🤣

2019-04-24 15:54

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ViNNViNNViNN @Elina_Vay Ormas kumpulan anjing gila ini kenapa masih bebas ya .

2019-04-24 15:51

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@haikal_hassan Boleh kok anak haram aja ngaku ulama kaya ente aja boleh

2019-04-24 15:50

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@iwankecil @VIVAcoid Admin anjing anak lonte . Wkwkwkw ape lu kate dah . Yg jelas lebih banyak yg gak suka gandruwo…

2019-04-24 15:48

M Yasser Arafat acel_arafat

Marine Biologyst wannabe, Reef Fish scientist ecology n monitoring..
Sea Lover..
Diver..
#GGMU

Tim RHM Mentawai 2019 #ubh #p2olipi #lspp2olipi #coremapcti @ Puskesmas Peipei

2019-04-24 12:00

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@SuaraAnies Ini dapat gubenur dari hasil jual ayat mayat wkwkwkww . Lumayan lah rakyat kecil di suruh bayar pajak b…

2019-04-24 03:55

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@SuaraAnies Alah gubenur gandruwo gak bisa kerja ko tai . Mau naikin pajak buat bayar gerobolan tgupp itu ya. Dasar wan abud otak udang

2019-04-24 03:53

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AkunTofa Senang sekali karna sampah kaya lo gak ikut ngabisin uang pajak gue 5 tahun kedepan

Wkwkwkwkw sujud sukur

2019-04-24 01:26

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Everytimes I witness a strong person, I want to know, "What darkness did you conquer in your story" Because mountai…

2019-04-23 20:08

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Everytimes I witness a strong person, I want to know, "What darkness did you conquer in your story" Because mountai…

2019-04-23 19:52

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@wdhkrsna Mksd nya minta di paido berjamaah

2019-04-23 19:37

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@GunRomli #2022GANTIGUBENUR
GUBENUR BINATANG GAK BISA KERJA SEKARANG MAU MALAKIN WARGA PAKAI PBB

2019-04-23 17:07

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@satyanisme @PartaiSocmed @AkunTofa Hahahaa si anak haram @AkunTofa gak kepilih mati lah kau babi 🤣🤣🤣

2019-04-23 14:54

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

2019-04-23 10:55

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@pocongsabar Sayang nya piring dirumah alwes bersih hahaha

2019-04-23 10:37

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@pocongsabar Ngumpulin beling 👌
Gae debus

2019-04-23 09:00

Thio Tryono thiO_Ono

Foreman

RT @tamanosauruss: Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 19:35

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Goblok prasamu santet a

2019-04-22 19:03

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Awas iso mbalik nang urip mu ndungani s2 AMD

2019-04-22 19:02

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Loh iya dong bahagia kan pacar saya bener" kuliah , bukan kuliah buat jadi bangsat

2019-04-22 19:00

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Saya bukan wibu
Saya bucin maaf anda salah

2019-04-22 18:59

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Dasar pens garis keras korea wanceng wanceng

2019-04-22 18:58

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Anda salah , iki sing biasa e tak lakokno di omah

2019-04-22 18:57

aditiyapradana aditiya_prad

Your sweetest nightmare 🎃

RT @tamanosauruss: Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 17:28

☠️ uniqfadilah

Mahasiswa Lenjeh | sosialis yang bercita cita luhur menjadi budak korporat

RT @tamanosauruss: Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 15:46

lay wahyuddinmustan

Cityzens || FK UH’17 || Suka Tidur

RT @tamanosauruss: Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 15:15

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@yuwonooktav baiklahhh
tips makanan sehat suhu

2019-04-22 14:57

Pandji Pragiwaksono pandji

Im hosting a weekly Stand-Up Show: #COMIKAMONDAYMARKETTE. Every Monday at Publik Markette, Grand Indonesia East Mall. Book your seats at

RT @tamanosauruss: Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 14:36

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@pocongsabar Jgn keras" nanti sakit kuping nya

2019-04-22 14:12

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

Siapapun presiden nya , saya tetep di benci sama mertua 👌

2019-04-22 14:11

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@yuwonooktav Saya ingin gendut tapi saya tidak bisa , ajarkan saya biar bisa gendut suhu

2019-04-22 14:07

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

2019 otw gendut
(GAK MUNGKIN BANGSAT)

2019-04-22 07:57

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@pocongsabar wihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

2019-04-22 07:53

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 haaa santeettttt
bola disko setiap malam yg selalu lewat depan rumah

2019-04-22 06:48

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@wdhkrsna mending tutup app nya sekalian

2019-04-22 06:48

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@wdhkrsna Bisa jadi hahaha

2019-04-22 05:39

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

Memang kok kalo tiba" luka gak ada sebab itu pertanda

2019-04-22 04:59

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@pocongsabar Itu ginjel mayan di jual biar tydack misquin hahaha

2019-04-22 02:18

Heri_Jauker jauker_heri

hidup harus diperjuangkan... :) ;) :*

" bagaimana kamu memperlakukan orang tuamu,maka anakmu juga kan memperlakukanmu seperti perlakuanmu terhadap orang…

2019-04-21 10:46

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@haikal_hassan Ya sana lo keluarin senjata mu anjing . Biar mudah tni polri menyingkir kan kaliaj dari negara kami…

2019-04-20 15:50

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@LisaAmartaTara @budimandjatmiko Bagus juga usaha mu bakul vaksin palsu wkwkwkw

2019-04-20 15:47

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Fahrihamzah @KPU_ID @bawaslu_RI Eh anak haram capres lo udah keok jangan gila berjamaah doh 🤣

2019-04-20 15:46

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sandiuno Duit habis pilpres kalah. Udah mati aja ko orang . Ini indonesia bung bukan jakarta 🤣

2019-04-20 15:45

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@PerkasaRaharja Eh anak anjing . Gak penting juga hacker ngurusin pilpres di indonesia . Satu lagi lo kalau keok be…

2019-04-20 11:35

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@anonLokal Banyak juga orang goblok yg percaya sama bandot tua yg udah bau tanah ini

Gimana njing udah gak ada du…

2019-04-20 11:30

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@jagasakajawa Innalillah waiinnalillahi . Mati juga ni orang tua sampah negara 🤣

2019-04-20 11:26

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Dian01500018 @Gerindra @PKSejahtera Matilah kau wok wok wok maka nya jangan usik orang boyolali .

Tuman 🤣🤣

2019-04-20 11:25

annisaa ramadhani ANSRMD

instagram : @ANSRMD

RT @tamanosauruss: Lovely one

2019-04-20 08:38

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

Lovely one

2019-04-20 04:35

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@StovingRed Eh anjing tua. Surfei diam diam ? Lo surfei apa ngintip anak kos mandi

2019-04-20 03:13

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@_______B1G__k4y Doa in aja mereka mau bikin rusuh trua di sikat tni . Kurang gerombolan aampah di republik ini

2019-04-20 03:12

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@hedywibowo @PowerOfReceh @Dahnilanzar Mungkin geromblan binatang ini kalau mereka menang baru gak curang . Wkwkwkw…

2019-04-20 03:09

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@PowerOfReceh @Dahnilanzar Eh anak haram
Takut kalah gak usah lomba lo . Dasar gerombolan kuda nil kurang ajar bencong brewokan

2019-04-20 03:08

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Dahnilanzar Eh sampah besok gak usah lagi lo ikut ikut pemilu dinegara kami . Ngerusuh aja lo kuda nil anak kampang

2019-04-20 03:04

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@cakimiNOW @TsamaraDKI Gak usah ngajak ngajak orang segala lo bentar lagi nyusul romi ke rasuna said

2019-04-20 03:02

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mohmahfudmd Terlalu tinggi berharap pada sampah sampah masyarakat seperti fadli zonk fahri hamzah dkk mereka bukan…

2019-04-20 02:59

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@KPU_ID Kekurangan kalian ada lah tidak me diskualisifikasi si wowok waktu dia daftar .padahal 2014 udah jelas

Ka…

2019-04-19 19:50

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Fahrihamzah @KPU_ID @bawaslu_RI @DKPP_RI Ah anjing buruan lo ke rs grogol mumpung masih di bayrin pakai uang negar…

2019-04-19 19:13

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@FerdinandHutah2 Alhamduliilah anak haram ini gak lolos jd dpr . Kurang 1 orang jahanam gak penting 1 ngabisin uang pajak kita 🤣

2019-04-19 09:57

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Understanding is the bridge between two minds; love is the bridge between two souls. #bridge #quotes #lifequotes…

2019-04-19 01:08

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Understanding is the bridge between two minds; love is the bridge between two souls. #bridge #quotes #lifequotes…

2019-04-19 00:52

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@PartaiSocmed Anak anjing @Ferdinand_Haean gak percaya sama kpu mending bos lo ga usah nyanpres .. kirim si sanpah…

2019-04-19 00:36

ciexardiles ciexardiles

Freelance Photographer | Instagram @ciexardiles

Hideaways Trip...
pettersonthomaz
oceanosurfwear
hiddenbayresortmentawais
.
.
.
.
#mentawai #surf #surflife…

2019-04-18 21:28

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@FerdinandHutah2 Konflik hanya datang dari lo binatang kolor merah . Hahaha mau apa kau anak haram ?

2019-04-18 13:16

Jefri Kayai kayai_jefri

@fadlizon Saya kok Gk Pak.
Hehehehe kalau kalah, kalah saja lah gk usah bikin gaduh

2019-04-18 09:28

Adrian abuadam adrian_abuadam

‏بسْـــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

2019-04-18 08:39

Adrian abuadam adrian_abuadam

‏بسْـــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

2019-04-18 08:39

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@LisaAmartaTara Udah kaya dokter yg di sidik penyidik jualan vaksin palsu lo

2019-04-18 02:06

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Dasar kaum" miskin

2019-04-17 16:39

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 FG sange : enggak kok kak kita cuma mau foto aja bla bla bla
Talent : boleh mas
Ke esokan hari nya…

2019-04-17 16:37

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Lar lar lar paido to the floor
Bodo talent e ngunu yo gelem ae

2019-04-17 16:34

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

“If you don't vote, you lose the right to complain.” #election #jariungu #pemilu2019 #vote #instagram…

2019-04-17 14:09

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

a bad history always be bad history
try hard for being good ? really ? people will think u in a drama

2019-04-17 14:01

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

“If you don't vote, you lose the right to complain.” #election #jariungu #pemilu2019 #vote #instagram

2019-04-17 13:51

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@yuwonooktav Lek beda cara masak tempe ? Piyee mass

2019-04-16 23:45

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

@shintaasin1 Opo cuk

2019-04-16 19:55

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Distribusi Logistik Pemilu di Pagai Selatan Lewat Jalur Laut

2019-04-16 16:49

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Dinas Kesehatan Masih Kekurangan Tenaga Medis

2019-04-16 16:48

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Kolaborasi Pengobatan Tradisional dan Medis di Puskesmas Sarereiket

2019-04-16 16:47

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Perbup Pelaksanaan Perda PPUMHA Mentawai Diteken, Verifikasi Pengakuan Masyarakat Adat Dalam Proses

2019-04-16 16:47

Bumi Sikerei bumi_sikerei

undefined

2019-04-16 16:46

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Hari Ini, Distribusi Logistik Pemilu ke Siberut dan Sikakap

2019-04-16 16:46

Bumi Sikerei bumi_sikerei

undefined

2019-04-16 16:45

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Kominfo Prioritaskan Bangun Jaringan Komunikasi di Daerah Terisolir

2019-04-16 16:44

Bumi Sikerei bumi_sikerei

45 Kotak Suara Desa Matobe Didistribusikan Hari Ini, Sikakap Besok

2019-04-16 16:44

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Ketua TP PKK : Pembangunan di Mentawai Perlu Didukung

2019-04-16 16:42

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AndiArief__ @sandiuno Lo gak lagi nyabu kan jing

2019-04-16 02:26

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

Niat nya so sweet
Ending nya swilit

2019-04-15 15:05

Bukan Tama tamanosauruss

199x - xxxx

Kalo gak tau diem aja cok , jgn banyak bacot nge toxic , dari pada tau asli nya gimana malah malu sendiri muka mu bgst

2019-04-15 15:01