Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Bimo Mangkulangit BimoMangkulang1

Orang biasa aja

RT @ayracleopatra: Masih seperti pertanyaan saya kemaren kepada @digembok kenapa banyak orang Padang yg berbau saracen dan suka bikin hoak…

2018-01-19 14:00

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@YRadianto @Lukmantambose66 @digembok @Takviri @b3811nez @ermansaputra6 Tapi kebanyakan sekarang jualan hoak .biari…

2018-01-19 13:57

Gundala Seta Lukmantambose66

Sopan dlm Bicara, Santun dlm Bersikap, Tegas dlm Bertindak...😎

RT @ayracleopatra: Masih seperti pertanyaan saya kemaren kepada @digembok kenapa banyak orang Padang yg berbau saracen dan suka bikin hoak…

2018-01-19 13:18

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Gonggon52608112 @SuaraAnies @vramudito @SukhendroPragul @aniesbaswedan @jokowi Trus mati di sholatin kurang apa lagi coba ?

2018-01-19 13:18

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@SuaraAnies @vramudito @SukhendroPragul @aniesbaswedan @jokowi Serius itu kening Segede semangka kok isi nya gak ada ??

2018-01-19 13:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mohmahfudmd Tumben gak di tolak imigrasi Hongkong kaya si itu pak prof ??

2018-01-19 13:11

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Masih seperti pertanyaan saya kemaren kepada @digembok kenapa banyak orang Padang yg berbau saracen dan suka bikin…

2018-01-19 13:10

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:45

Monitor ID monitor_id

#OiDahPadaNgopiBelum

2018-01-19 01:44

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

9ff7f2e62644ea9f20b653f0bdd55728284fa8544ea7a1cc9257cfc367213e48d628a20d932adef77156e386a21cc4cbf283b3f08bc01e1c8a2…

2018-01-18 17:55

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@kang_had @WahhabiCC @anwar_pakubung @Takviri @AhlulQohwah @yon168 @qitmr @adtaufiq @ana_khoz @amrudinnejad1…

2018-01-18 13:02

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AfanMeryfanol @WahhabiCC Jangan menistakan kacang rebus ente ?? Udah sediakan dulu matrai 6000 sebelum rumah ente…

2018-01-18 12:47

Vita Irham DonaFeather

Jika prilakuku belum sepenuhnya baik jangan salahkan hijabku atau agamaku, setidaknya orang2 yg beriman kepada Allah akan berkata dan berbuat yg baik.

RT @ayracleopatra: @DonaFeather @Iwansyukricupak Nama nya kok bau bau saracen yaa wkwkwkww

2018-01-18 12:35

Abba simanjuntak abbb_juntak

Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian, karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas.

galau tingkat bngst!!!

2018-01-17 00:14

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Diduga Kayu Ilegal

2018-01-16 18:58

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Kayu Ilegal

2018-01-16 17:55

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Warga Pulipsoman Desa Sigapokna Geger |

2018-01-16 16:05

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

c86c6631c3c0145e20c2d8cfc7d7708d422a74f72324807d7dd6b4f12886eea00a45e09d616e1ba368b07cb39637774bc4fc865d28a7997f051…

2018-01-15 08:38

Mo Murico momurico

Kronos Workforce Consultant-Motivated by the desire to achieve-Hiker-If you're a sensitive viewer my views might offend you-1.85-Sunni- instagram: @momurico

#mondaymindsurf
.
.
.
.
.
.
.
.
#mentawai…

2018-01-15 04:46

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@jams_ahmad @zarazettirazr @VIVAcoid Belum menjabat udah buang uang segitu ??
Gaji nya perbulan berapa balik modal…

2018-01-14 03:10

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@PKSLiberal @digembok @Takviri @kurawa @ustadabujanda @Dennysiregar7 @kangdede78 @rianernesto @hariadhi Anjing saya…

2018-01-14 02:57

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@DonaFeather @Iwansyukricupak Nama nya kok bau bau saracen yaa wkwkwkww

2018-01-14 02:55

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Jika saya ingin maju dalam pilkadus .dengan partai kampret berapa ratus milyar uang yg harus saya setor ke partai k…

2018-01-14 02:55

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Akan ada ujian tulis dan wawancara...

2018-01-12 13:25

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Dibangun, tapi belum bisa dimanfaatkan...

2018-01-12 13:23

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Harganya Anjlok...

2018-01-12 13:21

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Ruang Ranap Puskesmas Sikakap Sering Kebanjiran

2018-01-12 13:18

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Faktor Cuaca

2018-01-12 13:16

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Depot Air Minum

2018-01-12 13:14

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Usianya masih 17 tahun...

2018-01-12 13:13

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Kondisi Jalan Makin Parah, Puskesmas Sikabaluan Buka Poskesdes Darurat |

2018-01-12 13:08

Aling Berisigep DBerisigep

Belajar dari kekurangan, Selalu Optimis dalam Segala hal.💪💪

@KadesIndonesia @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 Silahkan dinaikkan gaji PLD/PD dengan mempertimbangkan sesu…

2018-01-12 01:09

Dwi Cahyo Wibowo wibowodwicahyo

kalo nggak ngetweet yaa retweet 😁😁

RT @ayracleopatra: Buaya muncul aktifitas penambangan pasir ilegal berhenti di kebumen hahahaha pak @ganjarpranowo ini solusi nya. Silahk…

2018-01-11 14:27

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Buaya muncul aktifitas penambangan pasir ilegal berhenti di kebumen hahahaha pak @ganjarpranowo ini solusi nya. S…

2018-01-11 14:24

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@wahhabicc_jabar @WahhabiCC @abualiflillah @TolakBigotRI @anwar_pakubung @triwul82 @HajiLolong @qitmr @AfifFuadS…

2018-01-10 16:55

Bumi Sikerei bumi_sikerei

Tunggu Amdal dan rekomendasi Gubernur Sumbar...

2018-01-10 12:54