Tweets at Seram Bagian Barat, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Seram Bagian Barat, Maluku 30km.


Search Results

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Ternyata tari ratoeh duek bukan saman.. Kalo gak ada tadimalam mungkin gak tau nih..

2018-08-19 22:24

Putri Indirazanti MissIndyra

Dakwah is Love #KAMMI'ers

RINDU 😢

2018-08-19 21:52

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

@yanihardja @PDI_Perjuangan @Golkar5 @DPP_Golkar @NasDem @PartaiPerindo @G_paseksuardika @psi_id @DPP_PPP @pkpi_id…

2018-08-19 20:16

Dent_Geraldy_Mayor DANDEL_GERALDY

Happy Dalam Segahal... Trada Ko ?_ Tra Rame ☆=
pin bb: D352c75b

Cerita Jalan" Di Pantai Wainurru😎 @ Ambon Manise

2018-08-19 18:54

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

@NasDem @jokowi @netmediatama Pakai stuntman nggak Min ? Tooong dijawab ya soalnya saya mau jawab netizen sebelah y…

2018-08-19 17:02

Randhye Azhara RandhyAzhara

MACHINE-solidarity forever,
Love ALLAH SWT,
simple,
from Ambon island.

😞 @ Masohi, Maluku, Indonesia

2018-08-19 15:17

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

Meme ini tersebar di Medsos utk menjelaskan bhw yg mengendarai MOGE saat pembukaan asian games itu bukan Bp. Jokowi…

2018-08-19 13:48

Isa Nur Wahid issanw17

Full Time Father Part time Worker

RT @abdeeLatezone: @issanw17 Kayaknya hampir rata2 yg tampil.. Hal biasa emang sih.. Lypsinc juga ada kategori kok.. Gak seperti karaoke ju…

2018-08-19 13:07

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@issanw17 Kayaknya hampir rata2 yg tampil.. Hal biasa emang sih.. Lypsinc juga ada kategori kok.. Gak seperti karao…

2018-08-19 12:49

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Jujur saya gak dukung jokowi sama sekali.. Tapi gak pantas juga kerja keras dan keringat mereka yang tampil itu di…

2018-08-19 12:46

Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

26.07.2018
Ini malam yang ingin kubagi denganmu.
Tetes hujan yang tumpah di siang harinya memang menyisakan dingin…

2018-08-19 12:16

Awi Awi_Soulissa

Esspresso + Milk Foam (082292651975)

Morning walk

2018-08-19 06:52

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Panic Strategy..

2018-08-19 02:25

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@Fiqri82015 Semoga berkah

2018-08-19 00:28

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@gunawansudibyo Tari samannya yang paling wow memang..

2018-08-19 00:10

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@Fiqri82015 Iya jqngan yg terlalu panas nanti malah tidur terus.. Stengah panaslah..

2018-08-19 00:09

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@Fiqri82015 Ngantuk itu dicipatakan buat tidur.. Ngantuk kok bangun.. Diem2 bae.. Ngopi..

2018-08-19 00:00

Rizal Tailor TailorRizal

Olahraga

@Nuri36615873 Q angetin mau

2018-08-18 23:59

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Mas Whisnu lupa mungkin.. Coba dikasitau dari kemaren2..

2018-08-18 23:59

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Gokiiillll tidur aja..

2018-08-18 23:58

Rizal Tailor TailorRizal

Olahraga

@Nuri36615873 Hay

2018-08-18 23:58

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@Fiqri82015 Hahaha taek..

2018-08-18 23:57

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Apa cuma saya yg merasa semua rata2 lipsync?? Menghindari resiko non teknis kayaknya, mic gangguan misalnya.. Atau timing yg gak pas gitu..

2018-08-18 23:57

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@Fiqri82015 Biasanya kan cok!!

2018-08-18 23:47

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Pembukaan yang sangat luar biasa ini.. Semoga bisa jadi pelecut semangat Timnas lawan Hongkong ya..

2018-08-18 23:36

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Bisa bilang gokil juga e

2018-08-18 23:33

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Yang jelas maluku kayaknya z ada.. 😁😁

2018-08-18 23:30

Rizal Tailor TailorRizal

Olahraga

@Nuri36615873 Ping

2018-08-18 23:03

Isa Nur Wahid issanw17

Full Time Father Part time Worker

RT @abdeeLatezone: @issanw17 Whisnu tama selalu total.. Ngedirectnya mulai hal kecil.. Pin aja harus dia yg lihat.. Makanya total..

2018-08-18 22:27

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Waduh kurang perhatikan.. Gak berani kayaknya dia ya.. 😀😀 padahal ronald bikin musik enak gitu

2018-08-18 22:20

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@issanw17 Whisnu tama selalu total.. Ngedirectnya mulai hal kecil.. Pin aja harus dia yg lihat.. Makanya total..

2018-08-18 22:18

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Via Valent ka tang?

2018-08-18 22:16

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Berkelas..!! Sendainya ada di stadion.. INDONESIA..!!! #AsianGames2018 #energyofasia

2018-08-18 22:13

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Salahin stasiun tvnya aja min kok dikontrak

2018-08-18 20:58

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Opening Ceremony Asian Games ini pasti berkelas.. Whisnu tama bikin ultah NET TV aja mantap kayak gitu..

2018-08-18 20:57

Nurma Yunita Yunita_Peuuma

Yakin usaha sampai dalam karya dan doa, karena hidup tak sekedar kata-kata.💋

@permadiaktivis Dan tiba2 si permadi hilang😃😃

2018-08-18 18:19

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Open Order
👕Kaos Abda'u
-------------------------------------------------
Whatsup : 081215701897
Call/Sms : 0812157…

2018-08-18 16:11

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Open Order
👕Kaos Abda'u
-------------------------------------------------
Whatsup : 081215701897
Call/Sms : 0812157…

2018-08-18 16:10

Senja senja_jingga17

😊😊😊😊

17.08.2018
Lebih dari satu purnama terlewat ketika Indonesia merayakan HUT kemerdekaan ke-73, dan tubuh ringkih ini…

2018-08-18 12:30

Swara Ontosoroh SOntosoroh

a simply voice from within

RT @AbarahamBapak: @mohmahfudmd Pak @mohmahfudmd sbaiknya ambil poros penyeimbang bersama ibu Sri mulyani buat tegaknya supremasi hukum & d…

2018-08-18 08:15

Abaraham Bapak AbarahamBapak

@mohmahfudmd Pak @mohmahfudmd sbaiknya ambil poros penyeimbang bersama ibu Sri mulyani buat tegaknya supremasi huku…

2018-08-18 08:13

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

3e9076711b78a3852086646fbb44f0e3b85a9d8588a042f1972159cbfbe0b8370d2abffdfc5d9028e0fbfbdb5abafec028f499d281e9333c05d…

2018-08-18 05:30

tri galuh laksono triigaluh

Pemain hebat itu bukan pemain yang selalu menang, tapi pemain yang mampu bangkit dari kekalahan

RT @abdeeLatezone: Febri mainnya mau bagus kek jelek kek.. Tetap aja gak bisa diganti.. Cadangannya gak ada atau memang titipan ya.. Yang d…

2018-08-18 04:35

No use for a name Dimas_Indra13

Party Animal, Work Hard Play Hard. Ayas MHS Ngalam.

#RulesofSurvival

2018-08-18 00:40

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Febri mainnya mau bagus kek jelek kek.. Tetap aja gak bisa diganti.. Cadangannya gak ada atau memang titipan ya.. Y…

2018-08-17 22:58

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Bisa banyak gol nih.. Sayangnya stamina ngedrop..

2018-08-17 22:51

(((Sukma))) inyomen

skateboard mengajari kita sesakit apapun kita jatuh, untuk terus bangkit dan berjuang lagi, lagi, dan lagi! ~ @inDeHOYskate

Merayakan #HutKemerdekaanRI dengan bali.banana, lompat karung! 😅 @ Bali Banana

2018-08-17 21:55

MALUKU TENGAH🇮🇩 MalukuTengah_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku

Tuasikal Abua Pimpin Upacara Bendera Peringatan HUT RIK ke 73 di Malteng #lelemuku #kabupatenmalukutengah

2018-08-17 21:48

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

HT : 1-0 untuk indonesia.. Temponya lebih ngerock lagi dong.. Jangan irama melayu terus..

2018-08-17 21:48

Fitria Nengsi Puasa Fitria_Puasa

Pity

Semoga cepat dimerdekakan hatinya 🤣

2018-08-17 19:42

ekaputrikamali ekapuuutri

ig: ekapuuut

Mungkin ini serak, fals, ketinggian, jelek, norak atau apapun itu. I just want to singing for my beloved country IN…

2018-08-17 19:25

S. R. Louhenapessy EpieTea

Mereka semangat dalam memeriahkan hut RI padahal kehidupan mereka belum 100% merdeka. Listrik belum 24jam, transpor…

2018-08-17 18:25

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

#indonesia #dirgahayuindonesia #73tahunindonesia

2018-08-17 15:08

Mustika Utami MustikaU7ami

State islamic university of sultan syarif kasim | communication science 12 | I ♥ Allah | I ♥ music | I ♥ movie

“Indonesia, kata ini bukan cuma nama negara. Kata itu ajar katong samua dari mana katong berasal. Par apa katong be…

2018-08-17 13:49

ANW armandwaliulu

♥┣┫αlα BISMILLAH ( BLANCOS )

Boy's Name : Altan Mahvindilara Umasugi
Music : Benderaku - Coklat
Loc : Pulau Buru @ Sma Negeri 1 Buru

2018-08-17 13:25

S. R. Louhenapessy EpieTea

Narsis dululah...
Merdeka!!!
#tujuhbelasan #hutri73 #dirgahayu #merdeka #indonesia @ Taniwel, Maluku, Indonesia

2018-08-17 12:32

Katherina Budhi katherina_budhi

sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia

Cintai bangsamu, jelajahi negerimu 🇮🇩.
.
.
.
.
.
.
#dirgahayuindonesia #hutri73 #wonderfullindonesia…

2018-08-17 12:04

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

Tanggapannya @SBYudhoyono @hincapandjaitan @AgusYudhoyono @Edhie_Baskoro @zarazettirazr @LawanPoLitikJKW…

2018-08-17 11:04

tri galuh laksono triigaluh

Pemain hebat itu bukan pemain yang selalu menang, tapi pemain yang mampu bangkit dari kekalahan

RT @abdeeLatezone: Semoga kami yang di pulau kecil ini makin Merdeka..

2018-08-17 05:39

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Semoga kami yang di pulau kecil ini makin Merdeka..

2018-08-17 01:03

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

1 NUSA
1 BANGSA
1 BAHASA
Merdeka!!!

#indonesia #73tahunindonesia #dirgahayuindonesia #merdeka

2018-08-17 00:59

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Indonesia Tanah Air Beta..!!!

#indonesia #73tahunindonesia #dirgahayuindonesia #merdeka

2018-08-17 00:58

Abaraham Bapak AbarahamBapak

@Me_AYS @Wahyu51818008 @WHO @ilo @hrw @jokowi @NilaMoeloek Orang berdedikasi macam kau cocoknya di sini gantiin aku…

2018-08-16 23:23

MALUKU TENGAH🇮🇩 MalukuTengah_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku

Christian Tehuteru Tutup Program TMMD 2018 di Tehoru #lelemuku #kabupatenmalukutengah #keamanan #provinsimaluku

2018-08-16 21:49

S. R. Louhenapessy EpieTea

Nguli heula.. Merdeka!!! @ Taniwel, Maluku, Indonesia

2018-08-16 15:16

Rahmad Basuki RahmadBasuki17

#ILove Allah
#ILove Family
#Belajar dan Terus belajar

Pantai Ako jikumeras
@Namlea @buru

2018-08-16 14:35

olka R kormasela olkaratisye

♔theBiblesay: Kau menenun aku, ajaib dan mulia satu tekadku pakailah untuk generasiku.. ♥

“Pagi adalah waktu yang penting dalam sebuah hari, karena bagaimana caramu menghabiskan pagimu bisa memberitahumu …

2018-08-16 07:18

olka R kormasela olkaratisye

♔theBiblesay: Kau menenun aku, ajaib dan mulia satu tekadku pakailah untuk generasiku.. ♥

“Pagi adalah waktu yang penting dalam sebuah hari, karena bagaimana caramu menghabiskan pagimu bisa memberitahumu …

2018-08-16 07:18

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Telinga kami disini juga gak terbiasa Kalo dijawaisasi disini..

2018-08-15 23:47

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Timnasnya juga berantakan kok ini..

2018-08-15 22:57

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Ahhh.. Kalah lagi.. Udah main jelek kalah lagi.. Striker terlalu tua mungkin.. Makanya main 1 pertandingan aja udah gak kuat..

2018-08-15 22:56

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

@TimnasGarudaIna Akibat coba2 min.. Atau line up kemaren mereka cedera?

2018-08-15 22:51

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Ini U23 ya? Kirain U32

2018-08-15 22:49

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Starting awalnya coba2, belum babak ke-2 akhirnya ganti pemain.. Rugi deh.. Kalo ada yang cedera.. Main 10 pemain..

2018-08-15 22:43

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Fisik hancur..

2018-08-15 22:40

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Harusnya main kayak gini dari awal.. Bisa cetak goal duluan pasti..

2018-08-15 22:17

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Gak kaget Kalo bertahannya model kayak gini.. Gak ada semangat blas..

2018-08-15 22:10

MALUKU TENGAH🇮🇩 MalukuTengah_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku

Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Yaputi #lelemuku #kabupatenmalukutengah #provinsimaluku

2018-08-15 21:52

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Palestina di pressing lho gak berkembang juga..

2018-08-15 21:46

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Main loyo gak ada semangat

2018-08-15 21:18

Nurma Yunita Yunita_Peuuma

Yakin usaha sampai dalam karya dan doa, karena hidup tak sekedar kata-kata.💋

@KakekDetektif @prabowo Iya kek, dibayar sperti kakek juga utk fitnah sana sini...
HOAKS

2018-08-15 18:48

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Kalesank Sablon & Distro
◼ Sablon Kaos, Topi, Switer, Poloshirt dll
◼ Sablon Satuan & Lusinan
--------------------…

2018-08-15 15:51

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Kalesank Sablon & Distro
◼ Sablon Kaos, Topi, Switer, Poloshirt dll
◼ Sablon Satuan & Lusinan
--------------------…

2018-08-15 15:50

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Kalesank Sablon & Distro
◼ Sablon Kaos, Topi, Switer, Poloshirt dll
◼ Sablon Satuan & Lusinan
--------------------…

2018-08-15 15:48

Jack Ibra JackIbra3

RT @ADUN57: Pak @tamrintomagola sesuai janji saya utk menjawab pertanyaan terkait pengaruh cawapres Amin thp elektabilitas JOKMIN di Maluku…

2018-08-15 15:23

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Pengagum Nabi Muhammad SAW betawi asli ingin masuk syurgaNya Allah SWT(amiin)

RT @ADUN57: Pak @tamrintomagola sesuai janji saya utk menjawab pertanyaan terkait pengaruh cawapres Amin thp elektabilitas JOKMIN di Maluku…

2018-08-15 14:36

tamrintomagola tamrintomagola

Galela Manyawa (orang Galela) di pantai Dodola, Morotai. Kubenamkan telapakku di kelembutan-putih; kubiarkan semilir sepoi membelai kalbuku; kupagut tanahairku

RT @ADUN57: Pak @tamrintomagola sesuai janji saya utk menjawab pertanyaan terkait pengaruh cawapres Amin thp elektabilitas JOKMIN di Maluku…

2018-08-15 14:09

HENDRIK LOUPATTY ADUN57

Jangan malu terlihat MISKIN, malulah ketika Kita pura2 KAYA.

Pak @tamrintomagola sesuai janji saya utk menjawab pertanyaan terkait pengaruh cawapres Amin thp elektabilitas JOKM…

2018-08-15 11:57

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

420d919f78e61ddc20d312b3d54b583448ccfc16a85388c82074f2ea8e3892e8de222f8cb1113af8609991ced31519878fd71003eccba0f7e6a…

2018-08-15 01:28

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Harus menang.. 📣📣💪💪
#asiangames2018

2018-08-14 18:56

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Kalesank Sablon & Distro
◼ Sablon Kaos, Topi, Switer, Poloshirt dll
◼ Sablon Satuan & Lusinan
--------------------…

2018-08-14 18:05

Putri Indirazanti MissIndyra

Dakwah is Love #KAMMI'ers

Demikianlah perempuan. Ia membutuhkan dua hal dalam satu sosok.
Seorang lelaki yang bisa membuat ia tertawa karena…

2018-08-14 14:48

Randhye Azhara RandhyAzhara

MACHINE-solidarity forever,
Love ALLAH SWT,
simple,
from Ambon island.

Surah Az-Zumar 53
Katakanlah, “Wahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri! Janganlah ka…

2018-08-14 10:42

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Foto dengan para juara juga hamsalestaluhu muhammadtalaohu .. Pas nonton paling heboh sendiri..

2018-08-13 23:36

Casey'D caseydhannie

@indycha 's Husband, Claire's Dad, Basketball and Futsal player, Republic Of Gamers, Fans of FC BARCELONA & Persipura Jayapura.

ajar anak mandi pante spy tau berenang... 😁 @ Seram Island

2018-08-13 19:57

Casey'D caseydhannie

@indycha 's Husband, Claire's Dad, Basketball and Futsal player, Republic Of Gamers, Fans of FC BARCELONA & Persipura Jayapura.

😁😁😋😋😍😍 @ Seram Island

2018-08-13 19:56

Al-Afhyt Persito afhytwalandha

Ayo diramaikan hastagnya

#juara1
#da4
#daa3
#terimahkasihku
#sajadahcinta
#mianalafildan

@FildanDa41
atyki…

2018-08-13 19:16

Abdee kalesank abdeeLatezone

Juventini | Punya Kalesank | Tukang Sablon | Tukang Design | Futsal Addict | IG: kalesank_abdee | WA: 081215701897 | @kalesankita

Cekidot..

2018-08-13 13:35

Al-Afhyt Persito afhytwalandha

Terimah kasih sudah di follback
@FildanDa41 @ Taniwel, Maluku, Indonesia

2018-08-13 13:28

Patii TaLaohu pataL_azeL

Simple

At Pusat Listrik Masohi - PLTD —

2018-08-13 09:42