Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@UtuhWibowo Ini aslinya

2018-11-13 09:54

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@detikcom @detikHealth 10

2018-11-13 09:23

joe joe35310417

@Diegor_Barros 💞

2018-11-13 04:18

Wahyudin Wahyudi36606449

ke cintaan mu pada Nya ( ALLAH ) mungkin hanya sebatas kata dan sedikit praktek. tapi kecintaan Nya pada hambanya bukanlah ada bandingannya.

@Abdullah091080 Dan janganlah km mengatakan sesuatu apa2 yg tdk km ketahui didalamnya,
Sesungguhnya penglihatan pen…

2018-11-13 01:48

Resky Trisandi TrisandiResky

never give up.. fighting...

Subhanallah

2018-11-13 01:46

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@utarygladysha Mbak nonton episod 13 di mana?

2018-11-13 01:03

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@K_DramaIndo min the beauty inside udah episod brp? Di viu baru 12 ya

2018-11-13 00:56

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@meegaputri K

2018-11-13 00:48

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Tinta_DariGoa Susah sembuh sudah gila beneran???

2018-11-13 00:00

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Gimana mau benci, dia kan lebih baik dari saya. Semuanya pasti keliatan sempurna dimata km

2018-11-12 23:57

Dian Mariani dianmariani

thankful & blessed | author of #FinallyYou #MeMinusYou #ThousandDreams | work @nutrifood | IG @dianmariani510

Writing starts with two most fun activities: daydreaming & talking to your imaginary friends 🤩 @ Museum KATA Andrea…

2018-11-12 23:14

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@King54fir Pki sudah terang terangan melwan agama???

2018-11-12 23:12

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

Hmmmmmp

2018-11-12 22:46

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

So kiss me and smile for me

2018-11-12 22:44

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Ngumpulin niat hari inj buat bikin resume dan apply tapi nyatanya satu drama yang berhasil selesai ditonton, syndro…

2018-11-12 22:26

Unnyta nyta66

NCT 종천러💚

2018-11-12 21:56

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

AKU NUNGGU THREAD KLARIFIKASI

2018-11-12 21:04

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@Wariman_ Yaampun jin iblis pada malu da segan nih kayanya sama pelakunya 😭😭😭

2018-11-12 19:29

♔Dewi juwita sunthi djsunthi

(-) sifa, kezi, lopian, sha2
Kami foto duluan yak gengs.. wkwkwkwk.. @ Kundur, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-11-12 19:15

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

2018-11-12 19:10

doni kurniawan doniduke

Fotojurnalist

Dinginn

2018-11-12 19:08

Dhady Toteles AchmadDhady

Visca Barca Hasta La Muerte

@ArisyaArianna Betuuulll bangeeet

2018-11-12 19:05

Dhady Toteles AchmadDhady

Visca Barca Hasta La Muerte

2018-11-12 18:57

Hassan Hassan71421382

@LyLa_h1anggun

2018-11-12 18:44

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

Geng apaan coy, gue aja udah gapernah ngobrol sama beberapa orang hampir setahunan lebih.

Iyasih aku suka bergunj…

2018-11-12 17:16

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

@TTMenfess Geng apa? Kenapa bisa menyimpulkan aku geng dari beberapa orang disini?

Sini deh bicara empat mata sama…

2018-11-12 17:11

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

@TTMenfess Ngomong-ngomong, kematian itu gak main-main. Gak bagus caramu menyampaikan di base menfess begini apalag…

2018-11-12 16:04

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

@TTMenfess Mohon maaf sender, tapi apakah kamu sudah yakin kalau kamu tau temanmu benar-benar meninggal? Kamu benar…

2018-11-12 16:03

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@BangPino_ Asli gw mules wkwkwk

2018-11-12 15:55

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@TPK_RI Tp g kaya gondoruwo kan???

2018-11-12 15:52

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Umnia77 Asli gw mulessss wkwkw

2018-11-12 15:51

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@dulatips Ceuk urang banten mah, antep bae keur mamayu umurna moal lila 🙏🏻

2018-11-12 15:35

Henro Siringo Ringo henrosiringo

1 Chronicles 4:10 🙏🏼🌟
📧 henrosiringo@gmail.com
📍 Kota Tangerang, Indonesia
📲 ID LINE : henro.siringo

Saya suka video @YouTube Lexus LX 570 1/16 hasil modifikasi

2018-11-12 14:51

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

@TTMenfess Hmmmm hmmm

2018-11-12 14:18

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@ZAEffendy Mungin di rumh dani ada gondoruwo

2018-11-12 13:56

Si Cungkring Ekaseptad_

Liverpudlian ☜

Berdua

udah kayak korban kapal tenggelam 😂

2018-11-12 12:20

bidikbanten.com BidikBanten

Media Online dengan pemberitaan seputar Hukum, Sosial, Politik, Ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

Berbekal Restu Ibu, Surahman Nyaleg Dari Partai Demokrat Dapil Grogol – Pulomerak #politik

2018-11-12 11:50

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rlthingy Paps

2018-11-12 11:49

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@PutRiska21 @MRahmatM212 Kita jg sedang di adu domba tangn tangn zionis,,,,

2018-11-12 11:18

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Asmara_1701 Biarkan dia mamayu 2019 tamat!!!!

2018-11-12 10:49

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@maspiyuuu Apa oyot

2018-11-12 10:44

محمد أمين الله الشبلي AMISYIBLI

Santri Banyuanyar, Alumni MSI UII, Alumni IAIN SUKA

@JackVardan Mo ngajarin silat ma Jet Li
Mo ngajarin ikan berenang

2018-11-12 10:41

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Umnia77 @prabowo @sandiuno Maunya di yg di pilih ijtima!!!

2018-11-12 09:53

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

Annoying lama-kelamaan si ini. Mana suka ngirim menfess gajetot.

Fight me lah

2018-11-12 09:16

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Selamat Hari Kesehatan Nasional #HKN54

2018-11-12 08:58

bidikbanten.com BidikBanten

Media Online dengan pemberitaan seputar Hukum, Sosial, Politik, Ekonomi dan sosial kemasyarakatan.

‌Bertekad Memajukan Masyarakat, Caleg Partai Demokrat ini di Dukung Penuh Ibu Kandungnya

2018-11-12 07:11

joe joe35310417

@Diegor_Barros

2018-11-12 04:38

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

@panjidwitsa @diaanop Nasib lu jg bakalan sama bung wkwkwk

2018-11-12 04:32

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

@diaanop Gapapalah yang bagus bidong kalau km nanti lebih bagus lg tapi biarkan mantan yg bahagia duluan nanti kita nyusul

2018-11-12 04:30

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@zitijens @kaesangp Kaesang yang keluar dari tubuh jinnya kalo Kaesang yang diruqiah.

2018-11-12 04:20

Ilyas Bakhrun J koncojagongan

" In lam takun 'alayya ghodhobun fala ubali "

Tuo kandani kok ngeyel. Keplek.

2018-11-12 01:41

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

Kalau w bilang w suka munnya gomana dong

/Njs

2018-11-12 01:18

Diana Pertiwi DianaPrtw

‏الله Allāh

Baru saja mengirim foto @ Museum KATA Andrea HIRATA

2018-11-12 00:44

Diana Pertiwi DianaPrtw

‏الله Allāh

Baru saja mengirim foto @ Kampung Ahok Gantong Belitongtimur

2018-11-12 00:42

Diana Pertiwi DianaPrtw

‏الله Allāh

Baru saja mengirim foto @ Dermaga Kirana

2018-11-12 00:38

Diana Pertiwi DianaPrtw

‏الله Allāh

Baru saja mengirim foto @ KAMPONG LASKAR PELANGI GANTONG

2018-11-12 00:37

hafizmaulana hafizma01831150

“Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini”

Makanya #BandungSarengJokowi. Daebak. Setelah sneakernya di pakai pak @jokowi penjualannya meningkat 300 sampai 400 persen

2018-11-11 23:50

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Allah's plan is perfect 🙋

2018-11-11 23:19

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

Kalau ada yang nanya "kenapa lo aktif rp lagi sampe aktifin semua akun yang udah mati?"

Jawabanku cuma satu :

"…

2018-11-11 23:00

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

But hey i love spending time with u. Everything much easier with u.

2018-11-11 23:00

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

Bukan tipikal orang yg gampang ngeluh dan apa-apa bisa sendiri ternyata bisa jadi boomerang buat diri ini.

2018-11-11 22:57

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

@diaanop Yahh kok kita senasebb cuma bisa nonton yah yang

2018-11-11 22:26

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

My kind of sun—date 🍃

2018-11-11 22:15

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@umaralims Sebelum 2019 insalloh abu janda akan ada yg beresin!!!! Dia sudah melampaui batas ..

2018-11-11 20:32

vania calinda navaniamin

NCT💚

HELP RT PLEASE😊 @NCTSelling_INA

2018-11-11 19:58

vania calinda navaniamin

NCT💚

Bantu retweet please @NCTSelling_INA

2018-11-11 19:58

vania calinda navaniamin

NCT💚

@NCTSelling_INA @NCTtrade_INA

2018-11-11 19:57

Reinhard loudnessmoan

i have a boyfriend

PIE @trythatshiloh

2018-11-11 19:34

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Jajan gratis kali ini disponsori oleh @gojekindonesia 😍

Makasiii...

2018-11-11 19:10

Henro Siringo Ringo henrosiringo

1 Chronicles 4:10 🙏🏼🌟
📧 henrosiringo@gmail.com
📍 Kota Tangerang, Indonesia
📲 ID LINE : henro.siringo

Saya suka video @YouTube Mobil buatan anak indonesia (concept) bukan Tesla

2018-11-11 18:16

Welly Vebriani wellivebriani

Library and Information Science |
Fikom Unpad '11 |
Bajra Karana's
LineID: vebriani003

@NonopNop Way, ken perikinen amat wkwkw. ape clue e. Yang pasti ukan lalang atau serdang, sengaran pun dk mungkin, burman jak dk kitu wkwk 😅

2018-11-11 17:46