Tweets at Fakfak, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Fakfak, Papua Barat 30km.


Search Results

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Kamu orang dari MUI ya ?

2018-10-22 17:01

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Memang aman dan damai. Terus?

2018-10-22 17:00

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Yup memang damai. Terus ?

2018-10-22 16:57

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Kami orang papua tanpa perlu buat sosialisasi, kami sudah hidup toleran dari nenek m…

2018-10-22 16:26

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Sosialisasi nilai2 toleransi itu lebih tepat, bukan sosialisasi Islam.

2018-10-22 15:34

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Jangan ambil sebagian saja, untuk untuk jadi sanggahan

2018-10-22 15:10

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@affandiasry @republikaonline Sudah baca!!.

2018-10-22 15:10

Dr. Plague #2019Golput RadPlague

Someone you'll never know • Pure Agnostic

RT @WRumagesan: @RadPlague @republikaonline Cara seperti itu tidak bisa di papua, kami di papua tidak terima cara seperti itu. Masing2 su…

2018-10-22 13:22

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@RadPlague @republikaonline Cara seperti itu tidak bisa di papua, kami di papua tidak terima cara seperti itu. Ma…

2018-10-22 13:21

Zhu Sukmawati ZhukmaShu

Nutritionist || Social Worker

Yeaayy 😍🙌
#teamwork #teammates #dokter #nutritionist #apoteker #tenagakesehatan #nusantarasehat #distrikkokas…

2018-10-22 12:31

Unpretentious... KicauSunyi

Still learning to be a human...
Hate racist creature....

RT @WRumagesan: @republikaonline Maksudnya apa?. Kami Islam papua. Orang papua yang Islam sudah ada dari nenek moyang kami. Mau sosialisa…

2018-10-22 09:15

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@yongkyboozz @republikaonline Islam nusantara itu yang bagaimana ?

2018-10-21 19:18

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@Ahmad51074879 @detikcom @detik_foto Kamu yang cek ?

2018-10-21 19:16

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@detikcom @detik_foto Sudah di cek langsung ke lapangan ? (papua) .

2018-10-21 13:55

Wahyu.Rumagesan WRumagesan

Bappeda kabupaen fakfak papua barat

Muslim papua

@republikaonline Maksudnya apa?. Kami Islam papua. Orang papua yang Islam sudah ada dari nenek moyang kami. Mau sosialisasi Islam apa ?

2018-10-21 13:51

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Sukak!

2018-10-20 22:25

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Fak😂

2018-10-20 18:36

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Seberapa greget gw?

Tadi gw minum tolak angin,
Padahal sebenarnya gw goblok.

#RecehkanTwitter

2018-10-20 16:09

Paulo Sirwutubun PauloSirwutubun

Deo Gracia, Deo Savior

@putrybohay6 @Penjahatkontol0 Minta no wanya dong!

2018-10-19 07:48

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

b5154dca3a76e82520dd5222e47b61bcdcd98d4de3d968e44f37a030a3ee1285029cd85b46d3dd7481110b65b2c514f414b995c1ab7992218a4…

2018-10-18 06:58

Samuel Sesa SamuelJanHSesa

Fan of Man united

😎👍

2018-10-17 17:58

Sunarya arya_msc

@TelkomCare

2018-10-17 13:44

Sunarya arya_msc

@TelkomCare Kenapa indihome di FAKFAK kacau lagi internetnya

2018-10-17 13:01

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@tomybob @arivstwn @sallyrhn @rifky_podra karena hidup penuh rasan2, kopi gudei

2018-10-17 02:12

Godwin Jhonhard godwinjhonhard

Jesus is my Saviour

#FotoProfilBaru

2018-10-16 21:06

Otto RNG autoRNG

I'm Otto. I post a random number from 0-100 every hour. Tweet at me to request a number (include 1 or 2 numbers for a max/min).
Created/managed by @SnoringFrog

91

2018-10-16 12:22

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@sallyrhn mbak, kita lgsg nikah aja yuk, biar aku dan kamu terhindar dari penyakit menular LGBT RT

2018-10-16 10:32

Anno Mario MarioAnno

Zs dai ru q0e

Sip kha

2018-10-16 05:19

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

Hmm ternyata fakfak termasuk ke dalam zona wilayah yang tidak jelas perbedaan antara musim hujan dan musim kemarau,…

2018-10-15 23:36

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

😂😂😂 ternyata aku tak sendiri, paling sering ngerasa kayak gini kalo lagi pas nginep di hotel

2018-10-15 23:32

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

@CGV_ID Yaaah kenapa cuma sehari 😭 pleaseee diperpanjaang penanyangannya

2018-10-15 20:17

Paulo Sirwutubun PauloSirwutubun

Deo Gracia, Deo Savior

@Sulastri_Ae Minta Wanya dong!

2018-10-14 01:29

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

981838cb65138f5020902fdc746e6f95a12498673411620756ed9cb0d0af65f7445bdc59adc4f76395782ae69c58ff31b2a1b3f47eec0aa8d9b…

2018-10-13 23:56

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

Running after a long looong time not doing it, makes my body pegel-pegel

2018-10-13 20:01

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

I am crying over this

2018-10-12 20:10

Zulvia Arifa afiraaivluz

Make Your Own Happiness XDD

@FuahApriyani Sama banget 😅

2018-10-12 18:40