Tweets at Fakfak, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Fakfak, Papua Barat 30km.


Search Results

Dimas DF_besar

Ordinary Boy (ˆ⌣')

RT @VendryA: Numpang nanya, apakah Captain Tsubasa, captain america dan captain marvel sodaraan??

#RecehkanTwitter

2018-09-19 21:48

De NiarRizqiani_

8:27 PM tidur

RT @VendryA: Enak ya kalo jadi ayam, kalo mau nyebrang gak usah liat kanan kiri dulu. 🐥

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:46

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Numpang nanya, apakah Captain Tsubasa, captain america dan captain marvel sodaraan??

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:42

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Masih menjadi misteri, dimana para superhero menjahitkan pakean perang mereka.

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:41

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Enak ya kalo jadi ayam, kalo mau nyebrang gak usah liat kanan kiri dulu. 🐥

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:36

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@Bima_TF Y???
Yogyakarta!

2018-09-19 20:32

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bener gigi sensitif kalo dipake ngunyah tiba-tiba marah2 gak jelas??

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:30

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bener artis sinetron kalo sudah pensiun jadi artis sinetroff?

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:29

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Sepandai-pandainya tupai melompat,
Gk bakalan jadi guru olah raga

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:28

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Tips sehat, kalo kaki kamu lagi kesemutan, tenang aja, olesin aja kapur bagus di sekitar kaki.

#RecehkanTwitter

2018-09-19 20:22

UNOT MurniAFH

i'm sorry, i'm not perfect || IG : @murniafh

RT @VendryA: @VendryA: Seorang bule yang abis muncak di gunung slamet

👦helo Mister, where are from?
👨i'm from climbing mountain congratula…

2018-09-19 08:55

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

''barang siapa yang bekerja keras di hari senin, niscaya, besuk hari selasa''

#RecehkanTwitter

2018-09-19 00:39

Zhu Sukmawati ZhukmaShu

Nutritionist || Social Worker

Hari ini ketemu sama Bupati FakFak, Bpk Drs. Muhammad Uswanas
.
.
.
#nusantarasehat #kabfakfak #papuabarat…

2018-09-18 12:00

Imanuel D.Y. Hindom Imanuel_DYH

JESUS is my shepherd | My Life is My Message | Papua People | Part of @FakfakMengajar and @JelajahFakfak | IG : @imanueldyhindom

Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 73 Tahun 2018 dilingkungan Pemerintah Daerah @KABUPATENFAKFAK .…

2018-09-17 08:36

Jin jinsky_

Ig : jin.id

RT @VendryA: Ibarat kata pepatah, ''sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terpeleset juga kalo nginjek kulit pisang''.

#RecehkanTw…

2018-09-16 15:15

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Hal-hal yang membuat seseorang tiba-tiba pandai berkata bijak
1. Lagi depresi
2. Lagi kena musibah
3. Putus hubunga…

2018-09-16 13:47

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Ibarat kata pepatah, ''sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terpeleset juga kalo nginjek kulit pisang''.

#RecehkanTwitter

2018-09-16 13:45

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Suka sebel sama unta, lahir di arab, hidup di arab, tumbuh dan berkembang di arab, mati juga di arab, tapi tetep aj…

2018-09-16 13:39

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apakah jeruk mandarin bisa jadi guru bahasa mandarin di sekolah?

#RecehkanTwitter

2018-09-16 13:37

Nurul Alfiah Wahyuni NAWworld

before the story begin, is it such a sin?

RT @VendryA: Skedar tips nih,,
Buat kalian para remaja labil yang suka tawuran, hijrahlah ke jalur gaza, lumayan hobi kalian ada manfaatnya…

2018-09-15 22:10

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bedanya tentara militer sama pembalut?
Kalo tentara militer disiplin, kalo pembalut diselipin.

#RecehkanTwitter

2018-09-15 20:05

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@apunkartPF27 skarang 6

2018-09-15 19:59

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Ada yg sebel ga sih sama kameraman film The Nun? Bisa-bisanya kok gk nolongin aktor sama aktrisnya wkt mau dibunuh…

2018-09-15 19:59

Jin jinsky_

Ig : jin.id

RT @VendryA: Saking kaya nya tetangga gw, kalo liburan bukan di luar negeri, tapi di luar angkasa.

#RecehkanTwitter

2018-09-15 19:58

Teca AzizahIchan

I'm just a little girl with inferiority.

RT @VendryA: Skedar tips nih,,
Buat kalian para remaja labil yang suka tawuran, hijrahlah ke jalur gaza, lumayan hobi kalian ada manfaatnya…

2018-09-15 19:57

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

👦aku mau bilang sesuatu
👧apa?
👦kamu mau gk jadi pacarku?
👧maap aku ga bisa
👦knapa?
👧aku gk bisa nerima cowok yang k…

2018-09-15 19:54

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Level temen terbangsad yaitu kalo dia menjaga rahasia sukanya kayak ban nglindes paku,
Bocor....

#RecehkanTwitter

2018-09-15 19:38

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Disuatu percakapan ayah dan anak

👨lho, sudah pulang? Siapa tadi yang jemput
👧aku tadi naik taxi pah
👨kan uang saku…

2018-09-15 19:35

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Saking kaya nya tetangga gw, kalo liburan bukan di luar negeri, tapi di luar angkasa.

#RecehkanTwitter

2018-09-15 19:31

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Sehebat apa kejombloan gw??

Gw maen futsal dapet umpan cantik gw jadiin pacar..
😔

#RecehkanTwitter

2018-09-15 19:29

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Skedar tips nih,,
Buat kalian para remaja labil yang suka tawuran, hijrahlah ke jalur gaza, lumayan hobi kalian ada…

2018-09-15 19:23

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bener kalo JKT48 membernya keluar 1 berubah jadi JKT47?

#RecehkanTwitter

2018-09-15 19:20

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@Liputan9 sukak!

2018-09-15 19:17

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@adhaniradhani11 hotman darrusalam dong

2018-09-15 01:18

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@adhaniradhani11 Hotman milan

2018-09-14 23:20

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@eardhikap saya akan menyanyikan lagu sislilah nabi..

2018-09-14 23:12

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Kadang suka kebayang, enak ya jadi istrinya Wolverine, gk usah beli pisau, tinggal, ''pah, tolong itu dagingnya dii…

2018-09-14 22:17

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@fitrinrdntr terminal cicaheum

2018-09-14 22:13

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@eardhikap senangnya dalam hati ''🎶ding..tang..tang..dingg..dingtang...🎶'' kanda beristri 4, eh seperti dunia ana yang funyah..

2018-09-14 22:10

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta sampingannya buat twit #RecehkanTwitter trus nunggu difav sama diRT

2018-09-14 22:02

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@seterahdeh paswot naskar rambel anjir..
Jet car merah andalanQue

2018-09-14 21:51

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Hewan apa yang punya banyak duit?

berUANG

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:33

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Awal chat tanya ada PR,
Lama lama chat minta pap tt,
Ada !!

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:32

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@VendryA: Seorang bule yang abis muncak di gunung slamet

👦helo Mister, where are from?
👨i'm from climbing mountain…

2018-09-14 21:30

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Dalam percakapan sebuah keluarga yang gak terlalu harmonis

👦kak, kakak tau gk apa bahasa inggrisnya nakal?
👧tau la…

2018-09-14 21:26

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Disuatu kelas yang muridnya gak pinter-pinter amat

👧aku punya tebakan yg sulit dijawab,pasti kamu gk bisa jawab
👦s…

2018-09-14 21:23

Nsyahidahq_ nsyahidahq

RT @VendryA: Suka sebel sama yang ulang tahun, disuruh niup lilin malah niup api. 😢

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:23

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Suka sebel sama yang ulang tahun, disuruh niup lilin malah niup api. 😢

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:18

Nsyahidahq_ nsyahidahq

RT @VendryA: Apa bener kalo kita rebutan kulit ayam kaepci sama pacar bisa menyebabkan putus?

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:17

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Setan apa yang blum pernah pacaran?

(tali)Pocong(prawan)

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:15

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bener kalo kita rebutan kulit ayam kaepci sama pacar bisa menyebabkan putus?

#RecehkanTwitter

2018-09-14 21:09

Ajaks_tfb AjaksTfb

gue ada untuk loh

Pagi semua

2018-09-14 08:21

Zhu Sukmawati ZhukmaShu

Nutritionist || Social Worker

😍
#distrikkokas #kabfakfak #papuabarat @ Distrik Kokas, Fakfak, Papua Barat

2018-09-14 00:44

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta ngaca anjir..

2018-09-13 23:25

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mahal-mahal dan dibela-belain antre panjang buat beli tiket bioskop, eh, pas masuk studio waktu film mulai malah la…

2018-09-13 16:34

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta ya, biar rame kelap kelip lampu notip hp

2018-09-13 12:36

Ajaks_tfb AjaksTfb

gue ada untuk loh

Salom yang lagi di papua selamat beraktifitas..

2018-09-13 05:55

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta heh sedotan frutang, folo kagak tp mention2 trus.. 😔

2018-09-13 01:16

Johana Krisna Ariesta S PrincessKriesta

The Extraordinary one| Big fans of Jesus Christ| Angel's Voices| First daughter| ♥my real life| Coffe and Chocolate lover ❤ IG @johanakriesta

RT @VendryA: Enak ya jadi kunang-kunang, kalo lagi mati lampu gak perlu repot repot nyari lilin.

#RecehkanTwitter

2018-09-12 23:39

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@Moohd_Ilham dan link bokep skandal artis

2018-09-12 22:29

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta maaf, saya blum siap jadi bapakmu 😔

2018-09-12 22:25

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Sukak!

2018-09-12 22:21

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Enak ya jadi kunang-kunang, kalo lagi mati lampu gak perlu repot repot nyari lilin.

#RecehkanTwitter

2018-09-12 22:12

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta absolutely right!! 😂

2018-09-12 22:09

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

🎶burung kakak tua..
Hinggap di jendela..
Kalo tidak bundar..
Bukan topi saya..🎶

#RecehkanTwitter

2018-09-12 20:37

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Ngasih lampu ijo ke gebetan,
Eh dia nya buta warna, kan bgsd..

#RecehkanTwitter

2018-09-12 20:34

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apakah laki laki bisa dikategorikan dikotil karena mempunyai 2 biji??

#RecehkanTwitter

2018-09-12 20:27

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta pesona janda
Uwu...uwu..

2018-09-12 20:23

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta Siap, nunggu doi cerai dulu

2018-09-12 15:10

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta uwu apaan ya?
Saya cari di gugel gk ada

2018-09-12 01:18

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta Untung menghibur dan meramaikan #recehkantwiter Aja kok, gk lebih

2018-09-12 00:55

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Kejahatan lelaki terhadap perempuan wanita berawal dari kata ''sini maen kosanku''.

#RecehkanTwitter

2018-09-12 00:12

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta karena kebanyakan mau menerima ada apanya, bukan apa adanya

2018-09-12 00:09

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta mention trus, folo kagak, njir...😢

2018-09-12 00:05

Johana Krisna Ariesta S PrincessKriesta

The Extraordinary one| Big fans of Jesus Christ| Angel's Voices| First daughter| ♥my real life| Coffe and Chocolate lover ❤ IG @johanakriesta

RT @VendryA: Dalam sebuah percakapan
👦 bro..
👦apa?
👦lu tau gk?
👦gak
👦ok
👦sip

#RecehkanTwitter

2018-09-12 00:02

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@PrincessKriesta masih menjadi misteri, kepanjangan UWU itu apa?

2018-09-12 00:00

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Suka bingung, orang bali kalo mau piknik kemana ya??

#RecehkanTwitter

2018-09-11 23:47

pratama saputra Prtmsptr1

Menuju kegoblokan dan melampauinya

RT @VendryA: Saat nonton bioskop
👧yang..
👦iya apa?
👧cowok di sebelahku coli
👦udah, biarin aja
👧tapi yang..
👦tapi apa??
👧dia coli pake tanga…

2018-09-11 23:27

Philip D. Hutabarat philipdolly

Akun Twitter Philip Dolly Hutabarat. 🇮🇩

RT @VendryA: @philipdolly mauritius, anak angkat Cristiano Ronaldo asal aceh

2018-09-11 23:02

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@AjiSeptriyanto X: mangga pinarak
Y: nggih
X: tiyang pundi panjenengan?
Y: tiyang listrik

2018-09-11 22:59

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@Moohd_Ilham senam poco-poco

2018-09-11 22:54

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@eardhikap kasir adalah sesuatu yang datang sebelum sayang

2018-09-11 22:45

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@eardhikap pasir adalah orang yang menerima uang dan ngasih kembalian di toko

2018-09-11 22:41

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@eardhikap pasar adalah bahan material buat rumah yang dijual di toko bangunan terdekat di rumah anda

2018-09-11 22:33

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Saat nonton bioskop
👧yang..
👦iya apa?
👧cowok di sebelahku coli
👦udah, biarin aja
👧tapi yang..
👦tapi apa??
👧dia coli…

2018-09-11 22:27

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Dasar adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual.

#RecehkanTwitter

2018-09-11 22:25

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Dalam sebuah percakapan
👦 bro..
👦apa?
👦lu tau gk?
👦gak
👦ok
👦sip

#RecehkanTwitter

2018-09-11 22:23

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

#2019gantikalender
#2019gantiplatnomer
#2019gantihpandroid
#2019gantiumur
#2019gantikelas

#RecehkanTwitter

2018-09-11 22:20

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mau nanya, kalo Kenalan lewat sosmed, ganti status lewat pesbuk, berarti besuk2 kalo mau anak harus download di pla…

2018-09-11 22:16

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Katanya tahun baru, tapi kok gk ada yang jualan trompet di pinggir jalan ya??

#RecehkanTwitter

2018-09-11 22:14

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Enak ya jadi siput sama keong, gak pusing2 mikir beli rumah kalo sudah berkeluarga.

#RecehkanTwitter

2018-09-11 22:10

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@philipdolly mauritius, anak angkat Cristiano Ronaldo asal aceh

2018-09-11 20:37

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mau buka usaha jualan speaker sama toa pengeras suara, sapa tau netijen pada beli.

#RecehkanTwitter

2018-09-11 20:36

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@kholis23277136 download bokep gk ada gunanya

2018-09-11 15:52

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mampir nek swedia, ngeterke pesenan sego kucinge Ibrahimovic

2018-09-11 14:54

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mulai skarang stop memburu burung hantu, kasian nanti hantu gk punya peliharaan.

#RecehkanTwitter

2018-09-11 14:48

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Kalo ketemu polisi tidur dijalan tolong dibangunin, biar gk kelindes mobil lewat.

#RecehkanTwitter

2018-09-11 14:46

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Mau nanya, kalo setan diruqyah apakah bisa jadi baik??

#RecehkanTwitter

2018-09-11 14:37

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

Apa bener kalo indomilk, indosemen, indomie, indomaret dan indofood itu sodaraan?

#RecehkanTwitter

2018-09-11 14:35

vendry andryan VendryA

percuma folo, gak bakal difolbek

@yasifatifa jangan ngegas, saya bukan elpiji

2018-09-11 14:30