Tweets at Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Mita Lmqnza5

Pencetak melati pagar bangsa.

Gained 1 followers and lost 2 (stats by

2018-04-20 08:16

Liusi Endar Rahayu liusi28

Muslim
Love K-pop, BANA, WMStan

@kpoppingcom Wish me luck 🙏🙏🙏

2018-04-20 07:53

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

#SEMANGATPAGI barengan rima sampai jam 9 pagi di 101.8 fm yuk request lagu kesayangannya

2018-04-20 07:42

SisiL Pin_2A784477

SiL hanYa bisa meNunda kebaHagian'nya,
& Sil baGikan kebaHagian Sil,bersama KELUARGA Sil yaitu bersama MAPA & KhaShiVha.
YaALLAH LindUngilah MA'Pa&KhaShiVha.

Mark Zuckerberg

2018-04-20 07:38

SisiL Pin_2A784477

SiL hanYa bisa meNunda kebaHagian'nya,
& Sil baGikan kebaHagian Sil,bersama KELUARGA Sil yaitu bersama MAPA & KhaShiVha.
YaALLAH LindUngilah MA'Pa&KhaShiVha.

2018-04-20 07:34

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Jadi pengen indomie goreng :(

2018-04-20 05:42

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Laper ya allah

2018-04-20 05:41

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Have we ever meet yet? — Adun tah ya

2018-04-20 05:37

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Kalian semua hebat..love you all — Naonsi ga jelas..

2018-04-20 05:36

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Kenapa brondong suka bikin baper 😓 ? — Dih suka sama brondong hahaha

2018-04-20 05:36

DIGRA almadigraa

not important person , really.

bedanya secreto sm askfm apa? — Secara umum sama sih ya wkwk , cuman di secreto , kalau ada yang mau tanya atau sen…

2018-04-20 05:36

DIGRA almadigraa

not important person , really.

Salah yaa video call sama mantan sampai 3 jam? Padahal kita sama-sama jomblo — Ya enggala , siapa yang nyalahin kam…

2018-04-20 05:34

delaaa AnnisyaArdhelia

IG delaaa273

Bagaimana move on? — Banyakin bersyukur

2018-04-20 04:20

delaaa AnnisyaArdhelia

IG delaaa273

Jangan kecewa bila doi memilih yang lain, karna memang sulit meyakinkan monyet kalau apel lebih enak dari pada pisa…

2018-04-20 04:19

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

2018-04-20 04:18

delaaa AnnisyaArdhelia

IG delaaa273

Kak Naruto rambutnya kuning ? — Iya, sakura rambut nya pink

2018-04-20 04:17

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

2018-04-20 04:05

Reni partii drokss reniisusantii26

reniinounaasimplee
26 Juni 1996 buang masa lalu ubah masa kini tata masa depan :*
muhamad yusuf 10 oktober 2015

mau pulsa gratis no hoax

2018-04-20 03:45

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Kesayangannn :*

2018-04-20 03:45

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Tato asli, tato henna atau tidak ada tato? — Tidak ada tato

2018-04-20 03:42

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

tetap berhubungan baik sama masalalu atau benar benar hilang? — Tetap berhubungan baik

2018-04-20 03:40

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

punya bakat apa ? — Nyanyi

2018-04-20 03:38

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

apa yang pantas dikatakan untuk mantan sahabat lama? — Hmmm berbahagialah 😊

2018-04-20 03:37

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Pernah gak pacaran lama tapi akhirnya bru tahu kalau dia gak sayang n cuman nurutin kemauan ortu. Intinya cinta ber…

2018-04-20 03:36

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

ataukah ada orang yang kamu kangenin ?" — Ada ga yaaa :v

2018-04-20 03:35

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Apa channel youtube favoritmu? Dan kenapa suka sm channel itu? — ACE famly idk i just love it

2018-04-20 03:35

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

kak kenapa suka dancing in the rain? — Ga pernahh dancing in the rain

2018-04-20 03:34

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Do you like to spend your free time alone or in company? — Alone

2018-04-20 03:34

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Apa pertanyaan yang paling tidak ingin kamu jawab? — Pertanyaan ttg hati :v

2018-04-20 03:33

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Kenapa gw iri sama orang kaya — Bersyukur kuncinya

2018-04-20 03:32

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

If you could play any musical instrument, what would it be? — Piano i guess

2018-04-20 03:31

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

10 fakta tentang mama — - bawel
- cantik
- perrhatian
- baik hati
- selalu siaga dalam kondisi apapun
- enak j…

2018-04-20 03:31

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

kangen seseorang? — Yaaassss

2018-04-20 03:29

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Tato asli, tato henna atau tidak ada tato? — Ga ada

2018-04-20 03:27

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Impian apa yang belum tercapai hingga hari ini? — Sarjanaaaaa beb 😭

2018-04-20 03:27

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Bagus nya nnti klo ambil kuliah jurusan apa 🙄 — Ilmu komunikasi dong

2018-04-20 03:27

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Menurut kk, dia suka ga sama aku,, — Aku aja ga tau kamu siapa, apa lagi sama dia non

2018-04-20 03:27

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Malam😜 — Malaaaaam

2018-04-20 03:27

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Mandi jangan ??? — Manding dong 😜

2018-04-20 03:26

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Apa yg dilakuin pas kebelet boker ? — Cari hp

2018-04-20 03:25

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Menurut kalian kalo cowok pertamanya sering chat spam kita kalo kita bls lama, ygdulunya tiap pagi ngucapin sm kita…

2018-04-20 03:25

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Bersandar di pelukan suami orang? Menurut kalian? — Waah pelakor dong hehehe

2018-04-20 03:23

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

pacaran / ta'aruf — Pacaran mungkin

2018-04-20 03:23

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Pagi semua. Hari ini mau ngapain aja nih? 😂😂😂 — Waah baru baca malem ni -,- hehhehe

2018-04-20 03:21

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Mending Ttm atau selingkuh dibelakang pcr ﹡mau putus tp msh ada rsa﹡ (?) — Lebih baik putus mbaa/mas baru deh cari…

2018-04-20 03:21

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Kalian tau atau masih ingat sama boyband indonesia SMASH or XOIX? Apakah pernah jadi fans dari salah satu boyband t…

2018-04-20 03:20

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Selamat malam kawan.? — Selamat malam

2018-04-20 03:20

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

PAP bareng sahabat — Banyak temen cowo enak taau ketimbang banyak temen cewek

2018-04-20 03:20

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Siapa orang terakhir yang kamu peluk? — Mamaku :﹡

2018-04-20 03:18

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Apakah kamu pernah sial beruntun? Apa saja kesialanmu? — Pernah bangun kesiangan terus pergi terus ban motor pecah…

2018-04-20 03:18

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

Jelek wangi / ganteng bau?🤣 — Ganteng wangi dong

2018-04-20 03:15

PUTRI putri_egasari

•WA: 087796657013
•ID line: putriegasarii
•IG: putriegasarii

Bener ga sih kalo makan malam buat gendut? Menurut kamu? — Ga juga, aku ga gendut gendut kok :v

2018-04-20 03:15

Mariaulva realmariaulvva

universitas bengkulu ilmu komunikasi 2013 ❤️

How are u today guys? — I am fine , how are you

2018-04-20 03:15

Heksa Prayogo heksaprayogo

@RiandaG1

#RulesofSurvival

2018-04-20 02:22

Reni Reni111339Reni

Tak kenal maka tak sayang :) yeaa udah kita kenalan dulu biar kita sayang-sayangan :D

2018-04-20 01:59

Depi Sandra cryptolinggau

Male | ayah | suami | cryptonian | trader |


kepastian yang benar benar kepastian adalah kematian

Welcome To CGULTD #

2018-04-20 01:50

Mita Lmqnza5

Pencetak melati pagar bangsa.

Semoga kesabaran yang terus di paksakan ini berbuah kebaikkan:)

2018-04-20 01:50

Mita Lmqnza5

Pencetak melati pagar bangsa.

Bukan sekali 2 kali kan, dkpp si.

2018-04-20 01:48

Mita Lmqnza5

Pencetak melati pagar bangsa.

Emg galak kurang jago perasaan org:)

2018-04-20 01:47

Heksa Prayogo heksaprayogo

@RiandaG1

#RulesofSurvival

2018-04-20 01:31

Heksa Prayogo heksaprayogo

@RiandaG1

#RulesofSurvival

2018-04-20 01:29

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

@lumantar_unsri Siap pak kadesss hajarrr!!

2018-04-20 01:22

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

yown

2018-04-20 01:22

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

yona

2018-04-20 01:20

Rudhi Terjal Masdhiyho23

Assalamualaikum .wr.wb :)
||Ig @Masdhiyho23||
||Fb Rudhi Terjal||
||"Sepiro Gedene Sensoro,Yen Tinompo Among Dadi Cubo"||
#PersaudaraanSetiaHatiTerate

#terjalnusantara

2018-04-20 01:15

Hilman Yussak HiLLMan_YS

Facebook nak di blokir, kabar² WA nak diblokir jg, sekalian bae balek ke jaman old, tanpa medsos, dulu dak katek ga…

2018-04-20 01:05

Depi Sandra cryptolinggau

Male | ayah | suami | cryptonian | trader |


kepastian yang benar benar kepastian adalah kematian

@awan7777777 edaaan itu namanya boss...hahah

2018-04-20 00:54

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@R_AninJKT48 kiyowo

2018-04-20 00:41

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@S_GraciaJKT48 @Yona_JKT48 kiyowo

2018-04-20 00:41

ila yummy Lailight_

Ikatlah Ilmu dengan Menulisnya..^^

Minyak tawon. 😂 mako dak sakit lagi..haha

2018-04-20 00:40

Novaladipratama Novaladipratam4

Orang susah tpi ko msh ada yng lebih susah

Eh..eh..eh ....ahhhhhh...crrrooootttttt..

2018-04-20 00:37

AnisaMargono Aan_01Mr

I am ready to lead and led

Ngosong

2018-04-20 00:37

Novaladipratama Novaladipratam4

Orang susah tpi ko msh ada yng lebih susah

@arumsex D garuk pa d sodok nie

2018-04-20 00:33

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

Seperti yang kita ketahui olahraga adalah saah satu hal yang dapat membuat tubuh kita tetap bugar dan sehat
Tapi m…

2018-04-20 00:32

Monaaisyahrani monaaisyah_

Team work makes the dream work🌹
#Army

@BTS_twt SEOK JIN OPPA SARANGHAEEE💙💙💙💙💙 Keep healthy oppaa💙💙💙

2018-04-20 00:29

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@Eve_JKT48 kiyowo

2018-04-20 00:27

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@Yona_JKT48 kiyowo

2018-04-20 00:25

Monaaisyahrani monaaisyah_

Team work makes the dream work🌹
#Army

@BTS_twt Good nightt 😊💙 Saranghaee💙💙

2018-04-20 00:18

Ahmad Jami AhmadJami17

#FotoProfilBaru

2018-04-20 00:16

Ahmad Jami AhmadJami17

@RaffiAhmadLagi Waw

2018-04-20 00:16

Monaaisyahrani monaaisyah_

Team work makes the dream work🌹
#Army

@BTS_twt LOVEE YOUUUUU💙💙💙💙💙💙

2018-04-20 00:14

Wais Al Qorni waisyunni

IG & new ID Line : waisyuni

Masih ga terima, kalo Charice Pempengco transgender :( suaranya punnn

2018-04-20 00:14

Arief Fnd arief_fnd

S.Pd| Muslim| Drumer| Dreamer| KTBFFH

bantal warna be lyke

2018-04-20 00:01

Heksa Prayogo heksaprayogo

@RiandaG1

#RulesofSurvival

2018-04-20 00:01

Budi Ramadhani danielthamrin

Hamba Allah | #IndonesiaTanpaJIL | Milanisti

Sedangkan nntn video di Twitter, Ig maupun FB lancar, ?? @Telkomsel

2018-04-19 23:53

PT DHM DafamHotels

Official Twitter page of PT Dafam Hotel Management, a growing national hotel network. Now manage 24 hotels across the archipelago.

RT @DafamLinggau: Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018 , Hotel Dafam Linggau akan mengadakan event Beauty Class bersama Wardah Cosme…

2018-04-19 23:52

Liusi Endar Rahayu liusi28

Muslim
Love K-pop, BANA, WMStan

one person followed me // automatically checked by

2018-04-19 23:47

Budi Ramadhani danielthamrin

Hamba Allah | #IndonesiaTanpaJIL | Milanisti

Kenapa ya @Telkomsel gak bisa buka youtube dan playstore??

2018-04-19 23:46

Ridyahningtyas TyasNtyaS

👣 Big thing is from a little thing...❣🐈🐾
MedDoc | +62.ID | 📷

Night shift.. 😉👻

2018-04-19 23:42

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Ayo ke Pegadaian,.sekarang Nol bunga

2018-04-19 23:39

Ledy Triyana LedyTriyana

path Leditriyana | bbm: 5781E4E7 | line : leditriyana

Orang gendut ya gitu
Kalo selfie cuma berani semuka aja ga…

2018-04-19 23:20

iisNhicky NhickyIis

sabar,,nrimo

ini lebih sepi..!!

2018-04-19 23:20

Deri Liansyah Rusli deri_liansyah

Bisnisman,Rekondisi Electronic

Badan mulai droop

2018-04-19 23:17

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

Welcome to #zonamuda
Bersama Aditya Prayoga
Hingga pukul 22:00 wib
Jangan lupa ikutan gabungan yaa guyss!!

2018-04-19 23:00

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@MardaniAliSera @LiliNurAulia ..Bukan lagi..masih mau 2 Periode..??#mikir

2018-04-19 22:54

#RinduRamadhan adisetiawan785

Suka bermimpi, bermimpilah selagi masih hidup, selagi mimpi belum dilarang. tak ada hidup tanpa mimpi

@KompasTV @Rosi_KompasTV Andaikan partai Islam PKS, PKB, PAN bisa bergabung dan capres cawapres nya ditentukan deng…

2018-04-19 22:54

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@tempodotco ..Dilempar, trus dimasukkan ke tong sampah..???

2018-04-19 22:53

Yussuf MYoessoef

Mencari Jati Diri..

@VIVAcoid ...Hanya bisa. Tertawa..ha..ha..ha..

2018-04-19 22:53

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
👝BAMBOO UNDERWEAR ORGANIZER 3 IN 1👝
🐰PERLENGKAPAN RUMAH…

2018-04-19 22:50

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
👝COSMETIC ORGANIZER BAG👝
🐰PERLENGKAPAN RUMAH 🐰
😍HARGA…

2018-04-19 22:40