Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 15:20

@kicaupapua papuakicau

Tanah Surga

HBD Pak Jokowi. Teruslah memimpin negeri ini dengan hati... 🎂🎂

2018-06-21 14:57

thea Theananda95

Khusus Oppo 😊

2018-06-21 14:35

thea Theananda95

Bismillah 😊
case khusus vivo . Untuk harga dan type hp sudah sy sertakan di tiap2 gambar . Kalo kakak2 minat langsu…

2018-06-21 14:21

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih? — Bobo canciikkkkk 🤗

2018-06-21 14:12

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Seandainy km tuh cewek,trs kmu pny tmn si A (cowok), n B(cewek), km bnci BGT sm si B,trs km crta ke A kl kmu bnci s…

2018-06-21 14:12

thea Theananda95

Bismillah 😊
Case Khusus Oppo , type dan harga sdh tertera di masing masing gambar yaaah . Minat langsung chat ONLY wa 081247407245

2018-06-21 14:12

Hay. J JT_P33a

CIVIL ENGINEERING 👷

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 14:09

Valentino Nelwan AbangValen14

Orgil : we klo Bicara tuh pke otak.
Sa : ko goblok,dmna" tuh bicara pke mulut..

#wtf

2018-06-21 14:03

umaam87 umaamnade

better than before
salam satu jiwa

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 14:02

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@anggraininad Teman yg baiiik 👌

2018-06-21 13:56

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Bisa ntar dipraktekin.

2018-06-21 13:55

Sucidwisefni Sucidwisefni24

Adam💕💕

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 13:48

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Ada juga buras. Lontong. Lepet. Wkwk 😅

2018-06-21 13:47

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Eeeng 😶

2018-06-21 13:46

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 13:46

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 13:36

Alfian De Arsilla MP alalfian17

Apapun masalahmu, hamparkan sajadahmu !

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 13:31

BAYU EKO bayuekowb

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 13:22

@kicaupapua papuakicau

Tanah Surga

Mari dukung suksesnya #AsianGames2018

2018-06-21 13:19

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Film apa yang bisa kamu tonton berulang-ulang? — Banyakk. Zootopia bisa. Up. Mulan. How to train your dragon bisa.…

2018-06-21 13:00

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Pilih memaafkan atau menyimpan dendam? — Memaafkan doong. Menyimpan dendam bikin penyakit hatiii. Waaa aku bijaakkk…

2018-06-21 12:59

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Mendingan friendzone / kakak adek zone??? — Kamu terjebak di yg mana non?

2018-06-21 12:58

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Kenapa sih kok gamau move on? Masih nyaman? — Siapa bilang gamauuuu. Mau akutu :')

2018-06-21 12:57

I H S A N F A D H I L A H IhsanFadhilah13

Diam itu emas

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 12:42

nadd_ 💦 haniekaramadina

bintang kecil di langit yang biru⭐️belum siap merindukan mereka🧕SRIKANDI cengel || AZZRINA,Safinnah🎓❤️

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 11:46

Mermed npuspa_

jangan terlalu lama berada dalam keadaan yang tidak membahagiakan🍃

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 11:30

@vita Vitaavelin

ig: vita__cvv my pin : D0254EE7

RT @KikilPedes: Untuk mataku, terimakasih kasih kau tetap kuat menahan air mata.
Dan untuk senyumku, terimakasih atas sabarmu untuk terus m…

2018-06-21 11:22

Anak_rantau nanangpurwi

YOU'LL NEVER WALK ALONE..

RT @KotaNabire: Selamat pagi Kusuma Bangsa....

2018-06-21 11:00

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 10:23

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Inilah Beberapa ciptaan Allah Yg Sangat Indah!

2018-06-21 10:21

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 10:19

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 10:17

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 10:16

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-06-21 09:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-06-21 09:15

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-06-21 08:45

Bang Fauzi MSNFauzi

Carilah yang sempurna; Jika aku kurang bagimu

@KusumaDewii_A Dewor ?

2018-06-21 08:24

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Kemarin di WA blg :
Kax, tong pawai ka ?
Me : adoh..sibuk aleee...

Pdhal emang malas.. msh mending kalo semua adak…

2018-06-21 08:01

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Beberapa hari ini jg tiap kali ada yg mo tanding PD, sorenya pendukumg pawai...
kalo kalah ko hancur kawan 🤣🤣🤣

2018-06-21 07:59

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Masih bagus di nabire boleh dikibarkan bendera asing..
Di Sorong malah dirazia Polisi...

2018-06-21 07:58

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Pasar Buton di sebelah bukit barisan su kaya kantor PBB, krn bendera asing banyak berkibar...

2018-06-21 07:58

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Euforia piala dunia bikin tong bisa kurang darah 😅😅

2018-06-21 07:57

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti baga…

2018-06-21 07:47

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Selamat pagi Kusuma Bangsa....

2018-06-21 07:40

kotanabire KotaNabire

Semua tentang Nabire, Papua, boleh ditanyakan disini. Dibantu sebisanya. Butuh tambahan admin, mention jika berminat.

Selamat pagi t4 nongkrong yg buka 24 jam 😁😁

2018-06-21 07:39

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ternyata ada juga yang merindukan saya. Hehehe

2018-06-21 05:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ada banyak hal indah yang bisa kunikmati di depan mata. Namun tak satupun bisa menggeser namamu di dalam hati.

2018-06-21 05:15

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Kabupaten Nabire Untuk Hari Kamis, 21 Juni 2018
/> #Nabire

2018-06-21 04:51

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Pelayaran & Tinggi Gelombang Perairan Papua & Papua Barat, Kamis, 21 Juni 2018

2018-06-21 04:50

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Penutupan Pelatihan Jurnalistik Yang Dilaksanakan PAM Klasis GKI Nabire
/> #Nabire

2018-06-21 04:49

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Menelusuri Istilah KUR (Seks Bebas) Seperti Yang Dipertanyakan Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan Kementerian…

2018-06-21 04:46

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Kontrakan Tak Diperpanjang, Mahasiswa Dogiyai Kota Studi Bandung Terpaksa Harus Minggat
/> #Dogiyai

2018-06-21 04:44

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Netizen Sayangkan Adanya Goyang Patola Di Festival Danau Sentani

2018-06-21 04:44

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Tanya Jawab Seru Bersama Ustadz Abdul Somad Masjid Raya Senapelan, Pekanbaru

2018-06-21 02:09

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Tanya Jawab Seru Ustadz Abdul Somad Masjid At-Taqwa Muhammadiyah

2018-06-21 02:09

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Seorang nenek membahas tentang Hari kiamat bhs Makassar Fb Achie Ibnu yazid

2018-06-21 02:03

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Seorang Nenek Menyanyikan Beberapa Lagu Kemerdekaan Versi Arab Fb Achie Ibnu yazid

2018-06-21 02:02

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Telemovie Naskhah Daripada Cikgu (2016)

2018-06-21 02:02

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Telemovie Kasih Berbisik (2013)

2018-06-21 02:02

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

I love playing around with ur navel 💙

2018-06-21 02:00

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:58

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:57

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:55

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:52

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Janganlah ugal-ugalan

2018-06-21 01:52

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:39

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

#karmabaikantv158 malam ini jadi acara tutorial masak?

2018-06-21 01:37

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:36

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:31

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:27

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:26

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 01:23

Ekid Adrianto adriantoekid

AKU HARUS SUKSES, DAN AKAN KUBELI MULUT2 MEREKA YANG MENGHINAKU

@pln_123 Haakkhh telatt!

2018-06-21 00:25