Tweets at Buru, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buru, Maluku 30km.


Search Results

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gimana bang?
Terus apa perbedaannya dgn yg direncanakan sm pemprov DKI?

2018-01-18 16:26

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) Gelar Perayaan #Natal #lelemuku #gerejaprotestanmaluku #komunitas #kristen

2018-01-18 05:24

Rizky Rahmadani kyrahmadani

twitter kesekian kalinya|060197|

RT @mohammadbernie: Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya dukung b…

2018-01-18 01:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya duku…

2018-01-17 23:46

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@SuaraAnies

2018-01-17 23:41

RAHMANIKA Consulting soendoet1980

真実は いつも 一つ
Shinjitsu wa Itsumo Hitotsu

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt @JimlyAs Lagi ya pak @JimlyAs, tolong dibaca kalau sempat >>> "KAMI INI MITRA! KAMI BUKAN JONGOS!" kata orat…

2018-01-17 08:56

RAHMANIKA Consulting soendoet1980

真実は いつも 一つ
Shinjitsu wa Itsumo Hitotsu

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 08:56

pahlawan dalam diam el_rosadi

bukan siapa-siapa, hanya anak emak

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 06:03

Adekesya adhekesya18

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-17 02:51

Abu Upik AbuUpik1

tinggi, besar, item, idup lagi - g sok suci - hobi nyinyir - suka2 gw - awas twit gw panas

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 00:45

Y.H.L YunniHL

🇲🇨~🇩🇪
#UNWIKUPURWOKERTO
FISIP'AN2014

Ala kadarnya yah hehe😁🤗
Cover song by Mitha Talahatu (Cinta Sakota)🎤
-
-
#Cintasakota #coversong…

2018-01-17 00:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@elisa_jkt @JimlyAs Lagi ya pak @JimlyAs, tolong dibaca kalau sempat >>> "KAMI INI MITRA! KAMI BUKAN JONGOS!" kata…

2018-01-16 17:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Pad…

2018-01-16 16:57

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lucu ya ngomongin ngehina2 becak dgn alasan "Eksploitasi fisik dan keringat" seraya memuji-muji angkutan daring.

S…

2018-01-16 16:55

Ronaldolicious Ronaldolicious

Official account of Brigadir Ronaldo please do not tag for any rudeness content. Line; ronaldolicious

Memangnya kenapa jika hidup ini tidak sempurna? Hidup ini bukanlah…

2018-01-16 13:41

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@MasifMedia @JJRizal Ngomong kayak tanah di depok cmn sejengkal-_______-

2018-01-16 13:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@tonywibowo12 @MuhiddinMI @datuakmangkuto @punten_mangga @nana___rosaa @RIMALUKUPAPUALN @SEKNAS_RI @yosproperty…

2018-01-16 10:04

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tadi gue liat ada yg berargumen kalau becak itu bentuk perbudakan manusia atas manusia, mkanya dilarang.

Jadi stan…

2018-01-16 10:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman H. Syaifuddin, dan Walikota D... via @ChangeOrg_ID

2018-01-16 09:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

#IStandWithRappler

2018-01-16 09:50

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lah pan dia kecelakaan pas jam kerja..... Malah aneh kalau BPJS gak nanggung ;|

2018-01-16 09:35

Afriyanti Mahulette viafriyanti

❤fotofoto ❤jalanjalan ❤makanmakan

bahagia itu sederhana, se-sederhana sarapan ngak harus mewah, di pasar juga tak apa, yang…

2018-01-16 09:26

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Story Telling
"Kedatanganku Ke Maluku"
.
"Vie, lo ada di Maluku sekarang? Kenapa?"
Oke teman,…

2018-01-16 08:46

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Pemda MTB Akan Fokus Pembangunan Destinasi Wisata #lelemuku #bandaramathildabatlayeri #bisnis #ekonomi

2018-01-16 04:35

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Sekali baca lgsg dapet cerita secara utuh.

Kalau daring udah baca satu berita pendek masih harus kebingungan nyari…

2018-01-16 01:33

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Is this dumbass @RRD_Davao give a single damn about dEmOCrACy?

2018-01-16 01:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@PeriSyantik @OpikBidin @tempodotco Jalan kaki? emg pemerintah pernah serius nanganin trotoar?

2018-01-16 01:05

Amanda Binthari amandaazard

» MADRID IS WHITES «
#ForzaVale #VR46 #VamosMiMadrid #HALAMADRIDYNADAMÁS

RT @mohammadbernie: @SuaraAnies @SukhendroPragul BGST BECAK DI WESTEROS 😂😂😂😂

2018-01-15 17:59

Nurma Orfa Dewi orfanurmaa

RT @mohammadbernie: @DragonoHalim Wanita yang masih punya kepedulian untuk menyelamatkan panda sila DM saya.

Terima kasih.

2018-01-15 13:48

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Karena Indonesia menyediakan alamnya untuk kita explore dan kita JAGA guys 🇮🇩🌊😍
.
.
#Maluku…

2018-01-15 12:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@awemany Makanya om nyaleg om
Ntar gua ikutan nyaleg dah kalau udh punya duit....

2018-01-15 11:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau orang2 penyuka bubur diaduk bikin pergerakan yang kuat dan berpotensi membuat keributan ketika bubur diaduk d…

2018-01-15 11:42

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@awemany Iyes, jadi akarnya sebenernya di "sebagian orang" yang berpotensi terpycu ini......

Da aku mah gak masala…

2018-01-15 11:39

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Charlie Hebdo sering bikin ilustrasi satire ttg Yahudi dan Kristen.

Tapi karena tidak berpotensi membuat keributan…

2018-01-15 11:36

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadi pasal penghinaan agama itu ada karena ada sebagian orang gampang terpelatuk yg berpotensi bikin kekacauan kala…

2018-01-15 11:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mas nya nulis kayak gini, pasti mas SJW ya?

2018-01-15 11:22

Aldhy Pattiradjawane aldhypattra

♥ JESUS || I'm not an Entertainer , But i'm like to Entertaining PATH : Aldhy Pattiradjawane . IG : aldhypattra . Line : Aldhypattra06

Wherever you go it will be a part of your life
Monday😀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loc : Jikumerassa,…

2018-01-15 09:23

Afriyanti Mahulette viafriyanti

❤fotofoto ❤jalanjalan ❤makanmakan

ada hal yang harus di-ikhlas-kan agar kau dapat melangkah pasti kedepan tanpa harus terbeban…

2018-01-15 07:18

Amara Roset valencia_amara

Always blessing(gemini girl)

RT @mohammadbernie: @TunggalBhinneka @SukhendroPragul @valencia_amara @SuaraAnies Semoga cukup buat menyumpal ^^

2018-01-14 23:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@TunggalBhinneka @SukhendroPragul @valencia_amara @SuaraAnies Semoga cukup buat menyumpal ^^

2018-01-14 23:55

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Padahal kalau ngomongin welas asih, gotong royong, ramah tamah, guyub, pasti ngadepnya ke desa

Tapi cmn karena pil…

2018-01-14 23:52

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@SuaraAnies @SukhendroPragul BGST BECAK DI WESTEROS 😂😂😂😂

2018-01-14 23:50

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Halah pret
Giliran ada orang ngebom sambil treak2 Allahuakbar ntar lo ngerengek lagi :

"Liat agama dari kitabnya!…

2018-01-14 22:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@tunggalp Kalau ini emg udh dijadiin kewajiban di stasiun KRL mbak. Kanan buat jalan, kiri buat diem. Misalnya di T…

2018-01-14 22:41

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Marah sih marah
Tapi gak perlu diatur di pidana kan?
Gak semua yg bikin u marah harus dipidanakan~~~~~

2018-01-14 22:25

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Tiap minggu jalan jalan dong 😋
Jalan kemana? Macet ya? 😋 Wkwkw
Uhh enaknya disini gak macet…

2018-01-14 21:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak apdet di medsos sih
Tapi besok malemnya, di kampung itu lgsg ada "kejadian"........

@VeronicaKoman mungkin bis…

2018-01-14 18:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kejadiannya di akherat gak bakal kayak gitu kok mbak.....

2018-01-14 18:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

👳 : Ya Allah, berilah kami kesehatan!!
👦👧👨👩👴👶👵 : Amin!
.
Allah : Did u said "Amin" or "Aamiin"???

2018-01-14 18:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@DragonoHalim Wanita yang masih punya kepedulian untuk menyelamatkan panda sila DM saya.

Terima kasih.

2018-01-14 17:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lo serius nanggepin website gituan mit????

2018-01-14 17:02

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@panditfootball Eddy Rahmayadi ini punya twitter gak sih? Masing2 reply tweetnya mau gue cc-in ke dia 😂

2018-01-14 14:31

Aldhy Pattiradjawane aldhypattra

♥ JESUS || I'm not an Entertainer , But i'm like to Entertaining PATH : Aldhy Pattiradjawane . IG : aldhypattra . Line : Aldhypattra06

Happy-in Saja Sunday-mu 😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loc : Pantai Jikumerassa, Pulau Buru, Maluku @…

2018-01-14 09:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HUAHAHAHAHAHA MAMAM TUH 277 JUTA 😂😂😂😂

2018-01-14 09:11

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

#TNI, Polri dan Pemda Kepulauan Aru Pererat Hubungan Dengan Doa Bersama #lelemuku #dobo #hukum #hulariuskarnedi

2018-01-14 01:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tenang mas, jalan Trans Papua dan infrastruktur akan menyelesaikan semua masalah :)

2018-01-13 22:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Ini kata Haji Agus Salim, Dil......

Yang bikin pancasila, Sukarno, pas pidato di Sidang Umum PBB juga bil…

2018-01-13 15:25

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Gue udh WNI kok, mau liat KTP gue?

2018-01-13 15:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Nah karena hukum juga memaksa gue dan orang lain (yang gak punya iman atau level relijiusnya beda) maka gue…

2018-01-13 15:17

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Btw yang mana jawabannya? kayaknya gue luput....

2018-01-13 15:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Nggak.

2018-01-13 15:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Gue gak ngomong ttg lo. Tapi maksud gue ketika pemahaman agama suatu golongan (Cont ttg penistaan), dimasuk…

2018-01-13 15:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Hukum itu ilmu, bukan agama. Basicnya ilmu itu "meragukan" segala sesuatunya

Dan bener, gue me…

2018-01-13 15:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Mau gue beragama atau nggak, itu tetep jadi pertanyaan "Kenapa agama gak boleh dihina?"

Dan udh gue bilang…

2018-01-13 15:02

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"Alam semesta diciptakan Brahman"
.
"Alam semesta diciptakan Unicorn"

Dua pernyataan yang setara cmn beda objek. T…

2018-01-13 14:57

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Dan nilai2 pancasila gak cmn nilai ketuhanan, ada nilai kemanusiaan juga yg salah satunya ngaja…

2018-01-13 14:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Yang jadi masalah, pemahaman dan pengamalan, juga kepercayaan akan agama masing-masing orang itu beda.

Tap…

2018-01-13 14:53

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Itu udh lain hal dil...

Gue percaya unicorn
Kalau orang lain gak percaya dan nganggep gue tolol, ya gue ga…

2018-01-13 14:51

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Jadi kayak Belanda dil
Kayak norway juga
Terus, Finlandia...
Swiss
terus lagi inggris

Yaa negara2 maju gitu lah........

2018-01-13 14:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Justru kadang pertanyaan yang keliatannya gampang malah yang paling susah dijawab...

Jadi,

"Kenapa agama gak boleh dihina"??

2018-01-13 14:46

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@EulerLagrange_ Heh! Kamu SJW ya pastik!

2018-01-13 13:22

ErmiyatiKartiniB Mhymie_mhy

No caption (bakudapa par katawa sah) 😀😂 @ Kota Namlea, Kabupaten…

2018-01-13 10:45

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHAHAHAHA

2018-01-12 23:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mau liat, tapi gak bisa karena harus install tokped dulu. Akhirnya gak jadi, males...

Sorry

2018-01-12 20:51

Rizky Rahmadani kyrahmadani

twitter kesekian kalinya|060197|

RT @mohammadbernie: Bisa beli mobil, tapi ngisi bensinnya yang premium..................

2018-01-12 20:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Bisa beli mobil, tapi ngisi bensinnya yang premium..................

2018-01-12 20:27

Aldhy Pattiradjawane aldhypattra

♥ JESUS || I'm not an Entertainer , But i'm like to Entertaining PATH : Aldhy Pattiradjawane . IG : aldhypattra . Line : Aldhypattra06

Happy friday ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loc : Namlea, Pulau Buru, Maluku @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-01-12 18:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Nggak kaget kalau itu di negara di mana lo bisa dibunuh pas lagi beli indomie di warung di tengah ibu kota.

2018-01-12 17:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

#JusticeForZainab suddenly i think about Shanaya

2018-01-12 16:48

diecheboedak ngaprak dhiethea06

Musik Olahraga

2018-01-12 12:37

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

@pelni162 @pelni162 km dorolonda dri tte tujuan namlea kapan ?

2018-01-12 00:53

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Saparua (SSI) - Buru | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini

i just keep and coming back to you

2018-01-11 15:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngegenjotnya make hidrolik.....

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-01-11 09:45

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gerakan kiri kok diidentikkan sama PKI -_____-

Apalagi jauh2 sampe nyeret ke peristiwa 48 -_______-

2018-01-11 09:42

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@emastok @republikaonline nnnnngggg gimana? :|
Kan Perda rencana zonasi pesisir itu termasuk syarat reklamasi :|

2018-01-11 09:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Di berita bu menkes bilang "Mungkin aja emg ada zat2 bermanfaat, tapi di samping itu mungkin jg ada zat berbahaya"

2018-01-11 08:29

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

@pelni162 @pelni162 km dorolonda dri tte tujuan namlea kapan ?

2018-01-11 01:28

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngebaca reply, isinya kebanyakan bigot bigot tolol ngepraise si komika.

Tapi kayaknya mereka gak tau, kultur nya d…

2018-01-10 15:24

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kayaknya seru tuh........

2018-01-10 15:15

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@TirtoID colek ah.... @_TNIAU

2018-01-10 15:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

LGBT udh gaj dianggap gangguan jiwa di US sejak 1970, sementara pernikahan sesama jenis baru dilegalkan 2015 lalu...

2018-01-10 15:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@Puspen_TNI @_TNIAU ditunggu stempel hoax nya~~~~

2018-01-10 13:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tetangga~~~~

2018-01-10 13:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AbuLathifah Laaaahhh 😂😂 ya kalau lgbt gak termasuk gangguan jiwa di ppdgj berarti lgbt emg bukan gangguan jiwa 😂😂😂…

2018-01-10 08:03

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Petrus Fatlolon Lantik 17 Pejabat Eselon III dan II di Pemkab MTB #lelemuku #pemerintah #peristiwa #petrusfatlolon

2018-01-10 02:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Oh urusan kesehatan di RI itu ada kementeriannya ya? Gue kira dipegang sama Kementerian agama atau MUI....

2018-01-10 01:20

ㅁㅌ pinkieggs

Warning!⚠️ Because my sexuality is Stephanie Young Hwang's smile; Still believe in OT9; The delusional shipper; and Trashy.

RT @mohammadbernie: @nadiakhairani @CoconutsJakarta ntar Pak Kasur dan Ibu Sud dituduh agen LGBT

2018-01-10 01:19

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

MTB Butuh Psikolog dan Rumah Aman Anak #lelemuku #ancelinatitirloloby #kabupatenmalukutenggarabarat

2018-01-10 01:05

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

ITU GAK ADA PENJELASANNUA KENAPA DIA BILANG ITU GANGGUAN JIWA

😂😂😂😂😂😂😂

Cuman modal ngotot doang

2018-01-10 00:35

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Buset dah miiin
Lo nyenderin argumen lo cmn sama satu pendapat orang

Buat jadi makalah gua di semester 1 aja kagak…

2018-01-10 00:31