Tweets at Nabire, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nabire, Papua 30km.


Search Results

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Lirikan matamuu menarik hatiiii 😌

2018-06-22 14:01

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@wulwulandr Kok aura negatif seee. Realistis akuni 😑

2018-06-22 12:53

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@wulwulandr Yg berdebat kan mulutnya. Harusnya yg dicium mulutnya 😶

2018-06-22 12:49

Wahyu Eko Purnomo WahyuEkoP11

PSS SLEMAN SELAMANYA!!

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 12:45

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Quotes yg pas buat diriku:) — Who are you, non?

2018-06-22 12:17

@kicaupapua papuakicau

Tanah Surga

#AsianGames2018 dan Prestasi Bangsa Indonesia

2018-06-22 11:41

@kicaupapua papuakicau

Tanah Surga

Erick Tohir siapkan ribuan penari untuk meriahkan pembukaan #AsianGames2018 di GBK

2018-06-22 11:33

thea Theananda95

2018-06-22 10:56

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-06-22 10:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-06-22 10:16

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Nurut anaknya. Sukak 💙

2018-06-22 10:02

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-06-22 09:45

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

hahahah yang jadul

2018-06-22 09:22

MahayuMeldiana MahayuMeldiana

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 09:12

aasriani Ayuuu24_

.

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 08:59

Jeannet Fernandha Nanet_monim

I'm Papuan Girl 👸🏼 LINE ID : jeannetmonim Path : Jeannet Fernandha F Monim Instagram : @jeannet_monim BBM :D6B0A999

At PDAM Tirta Adrian [pic] —

2018-06-22 07:45

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ternyata ada juga yang merindukan saya. Hehehe

2018-06-22 06:45

gilangbae gilangaw22

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 06:35

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Ada banyak hal indah yang bisa kunikmati di depan mata. Namun tak satupun bisa menggeser namamu di dalam hati.

2018-06-22 06:15

din. mchairudin_

anu,
ojo baper.

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 06:08

Kaka Pace KakaPace7

Ukir cerita

Sejauh apapun kita berjalan, rumah adalah tempat terbaik untuk pulang. Rumah adalah tempat yang akan menerima kepul…

2018-06-22 05:26

Tiwik TiwikApr_

Supratiwi Manunggal W K

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 05:21

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Jelang Pilkada Serentak 2018, Baru 37% Pemilih Di Papua Yang Miliki E-KTP

2018-06-22 04:57

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Kabupaten Nabire Untuk Hari Jumat, 22 Juni 2018
/> #Nabire

2018-06-22 04:57

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Prakiraan Cuaca Pelayaran & Tinggi Gelombang Perairan Papua & Papua Barat, Jumat, 22 Juni 2018

2018-06-22 04:55

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

PDIP Jaring Kader Berkualitas Di Wilayah Meepago Dengan Menggelar Tes Di Nabire
/> #Nabire

2018-06-22 04:54

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Gelar Razia Kamis Sore, Satlantas Polres Nabire Jaring 40 Pelanggaran
/> #Nabire

2018-06-22 04:53

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

Cukup Pakai Kostum Negara Peserta Piala Dunia 2018, Sobat Bisa Dapatkan Diskon Pembelian Roti & Cake Di Breadtake N…

2018-06-22 04:52

nabirenet nabirenet

News & Streaming Media
Contact : Info@Nabire.net

KPU Deiyai Gelar Bimtek Kepada Anggota PPD, PPS Dan KPPS
/> #Deiyai

2018-06-22 04:50

Liza Andriyani Lizaandri3

mencari cinta sejati

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 03:15

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Anda suka marah?

2018-06-22 02:33

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-22 01:37

Erick BOOMERS Papua Erick_BBT

Tukang Kopi Di Rock N Roll Coffee

#FotoProfilBaru

2018-06-22 01:29

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-22 01:21

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Baik, ku quote 😌

2018-06-22 00:58

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@wulwulandr @dayatpiliang Garis keras.

2018-06-22 00:49

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

20 jam sejak last tweet dan thread itu masih ngga lanjut. Bzzz.

2018-06-22 00:35

Tika Aryanii ayyrn_

Takut tua tapi pengen dewasa👯

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 00:23

ismaafitria_ isma_afifaul

Aku wis gede🐤

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-22 00:04

Red Roses RedRrosses

B'usaha n b'doa utk m'berikn yg terbaik utk org yang ∂ķΰ cintai...({})

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 23:49

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:31

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:28

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:27

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:26

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:26

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:25

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:24

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:23

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:22

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:17

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:16

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:14

Nuy sitinuraenie_

RT @KikilPedes: Mode pesawat dah nyala pas dimatiin tetep aja gaada yg chat. Mblo 😑

2018-06-21 23:12

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

Klik untuk donasi - #KapalKemanusiaan Indonesia untuk Palestina

2018-06-21 23:08

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:06

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:06

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:03

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 23:00

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 22:55

Nthast_ nita_ragil

intropeksi diri kui luwih penting☺

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 22:47

▫ rizky_rhmsr

I'm way too good at goodbyes. | Mas❤

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 22:45

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@diynotdi Ganti niiihhhh :')

2018-06-21 22:36

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@diynotdi Ana kecil nyolot ya ini niiihh 😒

2018-06-21 22:32

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@fatimainda12

2018-06-21 22:23

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@diynotdi Bikin seblak ajaa biar enaaa 😌

2018-06-21 22:20

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@fatimainda12 Ngga bisa aku bales kamu ni berati? :')

2018-06-21 22:20

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Terima aku apa adanya, kelak kau kan kupinang dengan hasilku sendiri. Jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah ketulusanku membahagiakanmu.

2018-06-21 22:16

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

@diynotdi Expert kamu emang masalah gini" mba diy. Percaya aku 😌

2018-06-21 22:10

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Terharu ya kamu? Iya nangis aja dak papa. Kamu kan biasanya nangis karena sakit 😌

2018-06-21 22:09

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Iya quote aja ngga papa. Mon maap aku emang suka bener 😌

2018-06-21 22:08

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Aku tak pernah menyesali masa lalu. Mereka membantuku menemukanmu.

2018-06-21 21:45

DitaHanifah DitaHanifah_

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 21:36

Anthonius Imbiri faiyol_8

hitam kulit keritng rambut

1-0

#WorldCup2018
#DENAUS

2018-06-21 21:17

Alton Last King LastAlton

My name is Alton, I do not really know about music. but I love music, and I will try to work in music.
If I were not a physicist, I would probably be a musicial

Begini, sayang. Aku hanya ingin selalu membuat senyum di wajahmu. Diluar itu, biar Tuhan yang merawat kesedihanmu.

2018-06-21 21:16

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:04

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:02

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:02

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:01

Nana Arifa nana_arifa

You can call me Nana🌸

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 21:01

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:01

Agustina Widyaningsi Agustinawidynn

Line : agustinawidynn

RT @KikilPedes: TIDURLAH

Sebab ragamu butuh istirahat sejenak, bukan untuk berjuang demi seseorang yang tidak pernah mengerti bagaimana ke…

2018-06-21 21:01

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:00

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 21:00

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:58

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:58

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:55

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:54

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:53

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:52

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:51

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:49

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:49

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:47

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:46

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Pas sungkeman hari raya kemarin, he just hug me so tight. Lamaaa diem"an. Iya aku nangis. Terus dia bilang "papa da…

2018-06-21 20:45

🦄 KikilPedes

Mas, aku bisa pasang eyeliner ngga pake mangap-mangap 🤗

Abis liat foto wassap papanya. I do love u, paa 💙

2018-06-21 20:43

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:41

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:38

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:38

Achie Ibnu Yazid AchieIbnuYazid

Semangatlah,,, dan jangan mudah putus asa..... Terus berjuang demi cita-cita....

2018-06-21 20:36