Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Herman Edduar EdduarHerman

RT @lumut_andie: Inilah Panglima Santri kita, religius, pemimpin generasi masa depan.
#NasionalisReligius
#KampusMengaji
#JoinKalsel2019…

2018-01-18 13:04

(AY)Aida Yanti AidaY4nti

Proses tdk akn menghianati hasil

Pasar alabio,smoga cpt terealisasi perbaikan pasar yg bebas banjir

2018-01-18 13:04

Noona~♥Ana Balghaits Ana_abulghaits

S.I.N.G.L.E = Strong, Independent, Noticeable, Generous, Loving, Enlightened, BOICE Emotional Angel's of JYH ♥ @CNBLUE_4 @JYHeffect founder of @boice_borneo

WTS Tix Rockzone L QN 6xx
Serious buyer only. Dm for price. #WANNAONEinKL #WANNAONEinMY

2018-01-18 13:01

Samhudi973 PLD. samhudi973

Hay

Cawapres kalsel 2019 yg peduli nasibnya nelayan, @AktivitasJokowi @JOINKalsel @santripanglima

2018-01-18 12:55

Noona~♥Ana Balghaits Ana_abulghaits

S.I.N.G.L.E = Strong, Independent, Noticeable, Generous, Loving, Enlightened, BOICE Emotional Angel's of JYH ♥ @CNBLUE_4 @JYHeffect founder of @boice_borneo

@yuqi_lee21 I have Rz L 1 tix.

2018-01-18 12:55

Anggit S Herlambang Anggit24sh

Computer Engineering ‘2011 | PT PLN (Persero) ‘53

@auliamr @OpalPrasetyo Wes handal 😎

2018-01-18 12:54

Nda MahaSeptie NdaMahaseptie

1609 Virgo|I Love Shopping n Travelling|ExtraOrdinaryWoman|A Girl Should Be Two Things:Classy n Fabulous 👸|So Humble n Kind Hearted ❤️^^

Iya mas makasih..Aamiin ya Allah 🙏

2018-01-18 12:51

Rivaldy Rivaldy10_

April '98

Dikira hari ini Jum'at 🙃🙃

2018-01-18 12:38

muhammad noor amo_mnoor

Rakor Bulanan TPPI bersama DPMD kab. Balangan #DesaMembangun #Kalselprov.

2018-01-18 12:37

nursy ali Q salikz4genn

................ ku ikuti jalan langit ................. Politic and Economic Enthusiastic hanya menginginkan Indonesia menjadi lebih baik

@TelkomCare C

2018-01-18 12:31

Tituz TituzInTw1tter

We Love Because He First Loved Us ( 1 John 4 : 19 ).

#TKBINAPUTRA

2018-01-18 12:29

Tituz TituzInTw1tter

We Love Because He First Loved Us ( 1 John 4 : 19 ).

2018-01-18 12:27

Tituz TituzInTw1tter

We Love Because He First Loved Us ( 1 John 4 : 19 ).

#PENDIDIKANANAKUSIADINI #TKBINAPUTRABANJARBARU

2018-01-18 12:27

Nikko Prayudi Gunara nikkopg

talkless, unless i mean it

@edhooong @firdawsrd Izin nyimak gaes, pembahasan menarik

2018-01-18 12:19

carles rusli CarlesRus

orang biasa yg ingin keadilan # Next level Indonesia sedang dlm keadaan “devide et impera”(politik adu domba) yuk bersatu

@maspiyuuu Bisa ada yg kejang “

2018-01-18 12:00

Mbah Budi mbahbudi

ruined your world since 1990

😨 keren bangeeet~

2018-01-18 11:51

Smartfm Banjarmasin SmartFM_Bjm

SmartFM The Spirit Of Indonesia Telp : 0511-3363341 0511-3366271 (On Air) FB: Smartfm Banjarmasin Gedung H.J Djok Mentaya Lantai 5, No.16 Antasan Besar

"BERITA TANAH LAUT"

Bupati Tanah Laut – Bambang Alamsyah selasa lalu menghadiri Rapat Koordinasi pengelolaan keuan…

2018-01-18 11:38

Smartfm Banjarmasin SmartFM_Bjm

SmartFM The Spirit Of Indonesia Telp : 0511-3363341 0511-3366271 (On Air) FB: Smartfm Banjarmasin Gedung H.J Djok Mentaya Lantai 5, No.16 Antasan Besar

NEWS UPDATE SMARTFM BANJARMASIN

Puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Banjarmasin menggelar aks…

2018-01-18 11:34

Ikbal JR IkbalJrOfficial

@Seputar_Bjb Ambil sisi positifnya aja jgn liat sisi negatifnya

2018-01-18 11:33

carles rusli CarlesRus

orang biasa yg ingin keadilan # Next level Indonesia sedang dlm keadaan “devide et impera”(politik adu domba) yuk bersatu

@IreneViena Beri aku suara jd presiden maka akan kU rubah Indonesia

2018-01-18 11:29

Noor Anita Rachmalya

love, lust, and everything in between.

Lalu baca tulisan ini dong, />
And I be lyke:

2018-01-18 11:15

bang Zhack DeniFaisal20

2019 Presiden Baru ~

salam perjuangan,
#MerdekaBro!!!

Enak rasa Ikan tongkol 
Dimakan campur nasi
Hati rasanya dongkol
Keadilan di negeri ini tlah mati suri…

2018-01-18 11:15

Adji Waluyo P Adjiwaluyo

Orang biasa yg mengharap ridhoNya...

@PemkotaBogor @dinas_kukm Nuhun kang, tapi kayanya gak aktif itu Twitternya, paling meluncur ke Dadali 2 aja enaknya.

2018-01-18 11:12

bang Zhack DeniFaisal20

2019 Presiden Baru ~

salam perjuangan,
#MerdekaBro!!!

Cc.@rockygerung @NetizenTofa @IreneViena @ardi_riau @Fahrihamzah @fadlizon @maspiyuuu @Umnia77 @LawanPoLitikJKW…

2018-01-18 11:01

hadrieymaulana hadrieymaulana2

Mencari Jalan Yang Engkau Ridho'i

Rakord P3MD kab. Balangan TA. 2018
#ManfaatDanaDesa #kalsel
@jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @anwsanusi…

2018-01-18 10:59

Mas Said Al Khalil agussaidin

Nikmati hidup anda dlm kesyukuran karena masih diberi nafas oleh Sang Pencipta alam, Suka yg indah dan cantik,Salam persahabatan...mohon maaf jika salah arti..

@srimuly51110055 Waalaikum salaam, amiin YRA..

2018-01-18 10:58

bang Zhack DeniFaisal20

2019 Presiden Baru ~

salam perjuangan,
#MerdekaBro!!!

Salam Perjuangan !

Kami butuh Pemimpin yg membela Rakyat ! 

Sehingga Rakyat :
Sejahtera
Bahagia
Bermartabat
 
Kor…

2018-01-18 10:56

Anggit S Herlambang Anggit24sh

Computer Engineering ‘2011 | PT PLN (Persero) ‘53

@OpalPrasetyo @auliamr Kerjo kerjo woy

2018-01-18 10:35

febby angreini nova♏ Febbyangreinii

instagram : febbyangreini

💖💖💖

2018-01-18 10:29

noe_inoe no_4788

don't forget follback yoo...

@phrjakarta setuju sangattt

2018-01-18 10:28

Yadi Banua pratamayadi46

Tidak kita berkehendak melainkan ALLAH ta'ala

Cewek jaman Now wkwkwk.

2018-01-18 10:24

Yadi Banua pratamayadi46

Tidak kita berkehendak melainkan ALLAH ta'ala

Cewek jaman Now wkwkwk.

2018-01-18 10:24

Sri Maulida Yansyah Sri_yansyah

25th | Islamic Economist | Lecturer at ULM Banjarmasin | Womenpreneurship | Traveller | Owner of @MaddaInt | 💝 @s0pis0pi's

Musim apa ini ?

2018-01-18 10:21

Rasyid Toni Tan TanRasyid

Sahabat adalah harta yang paling berharga👍

@addiems Doa nya sesat bodoh

2018-01-18 10:17

Noor Anita Rachmalya

love, lust, and everything in between.

Pagi2 mood swing gajelas 🙄

2018-01-18 10:17

r.n. Siraj jhieesiraj

yg ngetwit aku, bukan bot | squidward

@cheesecakeufo good point👍

2018-01-18 10:10

Fetty H. A. Nasution fhanast

Indonesian | belajar, bekerja keras dan hidup dengan baik | akuntansi | badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah | ig: @fhanast

Udah donk... 🤓👍🏻

2018-01-18 10:03

Naufal Risyad enonaufal

football and technology 

buat yang bingung kenapa video smartphone android di instastories dan snapchat kualitasnya jelek dibanding iPhone.

2018-01-18 10:01

Bingkayasmine7rasa bigdony90

kue manis khas gambut,kalsel
yang manis semanis kamu,tanpa pemanis dan pengawet buatan.
wa : 081251707909

ig : bingkayasmine7rasa / bigdony_yasmine

buruan..

apa yg terjadi pada negri indonesia ini ?
ulama nya di zholimi,dan yg zholim di ???

2018-01-18 10:00

Aliyudin Wahyudi al_wahyudi

🔸Moslem
🔸Banjarese
🔸IG: al_wahyudi
🔸WA/Telegram: 085251171803

My Lord.. Bangkong gw 🙈🙈

2018-01-18 09:57

norsinah525@gmail .c norsinah525

norsinah 525@ g mail. com

@Kstyle_news Sina cantik l LOvE you lee min ho

2018-01-18 09:43

Tituz TituzInTw1tter

We Love Because He First Loved Us ( 1 John 4 : 19 ).

2018-01-18 09:34

Tituz TituzInTw1tter

We Love Because He First Loved Us ( 1 John 4 : 19 ).

#PAUD #PENDIDIKANANAKUSIADINI @PAUD #TKBINAPUTRABANJARBARU #TKBINAPUTRA #Banjarbaru #KALIMANTANSELATAN #Indonesia

2018-01-18 09:33

Magdalena Ekaristi dalen2feb

ada sbersit rasa saat ingat itu trjadi tp mau bilang apa lagi,yang sudah terjadi walau tak enak ya harus bisa dterimaa.

2018-01-18 09:32

muna MunaMonaratuliu

cigitu

Duit datanglah duit aku rindu uuu

2018-01-18 09:31

muna MunaMonaratuliu

cigitu

@eckyiors Iya aku biasanya sih nunggu keluar langsung 4 epsd dulu jadi nga terlalu penasaran hhhh

2018-01-18 09:30

Deki Purnawijaya DekiWijaya07

Organisasi : Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Berkerja : Federal International Finance (FIF-GROUP) Cabang Batulicin - Kalimantan Selatan.

@karniilyas Selagi tidak memandang secara netral, semua akan saling menyalahkan 😃

2018-01-18 09:30

John Sandi Lembong johnLembong

Belong to @monmondskii | follow Manchester United from far | Sanctuary Seeker

Ler.

2018-01-18 09:28

A. Kang Mastur Masturetweet

Sosmed adalah ruang ekspresi yg kualitasnya tdk diukur oleh jumlah follower dan label verifikasi.

Bisa diusulkan di Indonesia berkenaan jenis menteri model ini. Cc @_jdPutra @emsan05 @bocahcandi_11

2018-01-18 09:22

mas An telta MTelta

istirahat kerja

kamis yg kelabu

2018-01-18 09:19

muna MunaMonaratuliu

cigitu

Yealah woy hhh kalo chat sma gw tolong deh nga usah pake emoticon :v kzl w liatny

2018-01-18 09:16

jaidie jaidie_akhm

SMAN 1 Barabai, FKIP KIMIA 11 at Unlam and now [at] BAP-S/M PROV. KALSEL

💕 @ Masjid Agung Al Falah Gunung Antasari, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kal-Sel

2018-01-18 09:15

Haryo Prabowo haryoprabowo

Penikmat Alam 😙

@tastaftiyan Artikel @wdprtm

2018-01-18 09:15

Taufik Maulana mau_lana08

anything's possible, that's my motto!!!

@KompasTV BWF MALAYSIA MASTERS KIRA KIRA BESOK DITAYANGIN NGGAK, KAN TURNAMENNYA LEVEL 4 (SUPERSERIES)?? ☺

2018-01-18 09:15

cakradarmawan PresdirCakra

ig: presdircakra | path: cakra darmawan | id line: cakradarmawan1996

4. EKO @HMI_Banjarmasin Kebijakan ekonomi berhasil atau tidak dilihat dari angka kemiskinan dan pengangguran yang a…

2018-01-18 09:01

A. Kang Mastur Masturetweet

Sosmed adalah ruang ekspresi yg kualitasnya tdk diukur oleh jumlah follower dan label verifikasi.

Great 👍🏻👍🏻👍🏻

2018-01-18 09:00

cakradarmawan PresdirCakra

ig: presdircakra | path: cakra darmawan | id line: cakradarmawan1996

3. EKO @HMI_Banjarmasin : Ekonomi makro berbicara tentang Uang, Investasi, Tac Policy, Ekspor dan Impor #HMIBANJARMASIN

2018-01-18 08:59

Putu Gde Kamajaya kmjy_piggy

👞🎩🕶👔 Well-Dressed Rugger & Sport (Rivalry & History) Enthusiast. ⚽️⚾️🏀🏉

@TheHoopCentral Yes

2018-01-18 08:50

Siti Nur 'Azizah stnrzzhhh

Lucky for you, that's what I like.. that's what I like😘

H–20

2018-01-18 08:17

Raden Bagus Arira Original_Arira

Lingkarang kehidupan

Hah. Jaga warung seharian. 😥

2018-01-18 08:13

Tyrion Targaryen T_onSKY

bio

Oh, God. Nemenin para instruktur PADI dari Hongkong itu sesuatu banget, ya?

O. Kay.

2018-01-18 08:12

Rind Dea Putri RindDP

simple and don't need to be understanded|kutu buku|penulis kecil|guru les|desainer kecil|amateur photographer|Anime lovers|Angkasa♡|Follback? just mention :)

Anggrek tak selalu bulan @ Sman 1 Simpang Empat

2018-01-18 07:56

A. Kang Mastur Masturetweet

Sosmed adalah ruang ekspresi yg kualitasnya tdk diukur oleh jumlah follower dan label verifikasi.

Selamat pagi kamis. Selamat pagi yg manis.

2018-01-18 07:53

Mira Surya Ramadhani mirasurya

be so busy loving your life that you have no time for hate, regret, or fear. ❤

@MFhadilla kenapa tutup ih, jauh amat mau cari buku mesti ke banjar 😥

2018-01-18 07:49

Mira Surya Ramadhani mirasurya

be so busy loving your life that you have no time for hate, regret, or fear. ❤

btw, gramedia di qmall banjarbaru dah tutup ya?

2018-01-18 07:38

Mira Surya Ramadhani mirasurya

be so busy loving your life that you have no time for hate, regret, or fear. ❤

yang penting ni hari start cuti! yeay ❤

2018-01-18 07:38

Mira Surya Ramadhani mirasurya

be so busy loving your life that you have no time for hate, regret, or fear. ❤

hallo, twitter.

long time no see! ada kabar apa?
*baru bisa buka twitter abis nyelesein lemburan kerjaan*

2018-01-18 07:37

Ammar Marwa amroet12

a trully family man... chelsea lover

Parah

2018-01-18 07:35

Nmaisya n_yeolliesya

Pharmacist🎓 | @motogp| ♥@marcmarquez93 ♥@valeyellow46 |💯KPOP fans♡ |SHINEE💎 | EXO🌌 | ChoiMinho💞 ✖ ParkChanyeol💕

That Kim Brother (-Jongin)

#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards

2018-01-18 07:34

Syahrijal Achmad rijalasc

blogger | traveler | man behind the scene | interested in educational | young entrepreneur

why I’m crying? 😭

2018-01-18 07:29

Kharisma Restu Ibu Kharrizt12

#SuamiBiasa #AyahBiasa | Masih belajar di @standup_amt & #Amuntai_Vidgram . | CP untk urusan duniawi: WA & HP 085294721698 | #CariDuit di @RSUDBalangan

@MafiaWasit iki piye to mbah ?

2018-01-18 07:25

FITRI SEPTIANI ftrsptn

a mess.

Hmmm

2018-01-18 07:18

AbangJantanSempurna rendykentung

♥tikaindahpurbaa♥#GGMU #MUFC Family, SPV Commercial Farm di PT. Sierad Produce, Tbk.

Semangat pagi.. 😇

2018-01-18 07:08

Anggit S Herlambang Anggit24sh

Computer Engineering ‘2011 | PT PLN (Persero) ‘53

2018-01-18 07:00

Galuh Barca Musliati_ar

📲 line id: Ciimus_
*Visca Barca* ✌✌

Aish kebobolan

2018-01-18 06:45

Roniwijaya Roniwij63873537

strata7
Kampus Milik Sendiri

www.rondangroniwijaya@gmail.com

nomor WhatsApp messenger 08991189539

setatus duda / berpisah / belum bercerai

Bentar wae wes temu 12,891,00 Dollars USA Amerika serikat

2018-01-18 06:42

Mancung Kadalam's nhenymelina

ig/snapchat : nhenymelina

2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 06:36

Jhonson Tambunan Zone_tb

yang paling nyaman didunia adalah,*@BOKER* ya! @BOKER...

Seram amat pokonya, topb10 smua. Good joblah

2018-01-18 04:49

Robby com_bro

Namanya karyawan cerdas itu pace...

2018-01-18 03:10

Roniwijaya Roniwij63873537

strata7
Kampus Milik Sendiri

www.rondangroniwijaya@gmail.com

nomor WhatsApp messenger 08991189539

setatus duda / berpisah / belum bercerai

What

Bentar Saja Udah Dapat 6980,82 Dollars USA Amerika Serikat

2018-01-18 02:37

Devi A Lestari DeviAnggrainiL

Biasa dipanggil Omes

Disela-sela kegiatan yg melelahkan

2018-01-18 02:28

Muhammad Fajriyanor AdingKijiL

Apajarpianinggihjarlun

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-01-18 02:14

Karmila Al-ikhsan IkhsanKarmila

I Love Allah swt. | SMKN 1 Simpang Empat, LULUS UN 2014/2015 | 23 Juli 1997,. Last Friend Batulicin | Bartgirl Batulicin

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 02:02

Atuja Norrahman Atuja21

Follow The Sunnah ♛ KEEP CLASSIC ♛ atuja_norrahman@yahoo.co.id Instagram: atujanorrahman

Ya, hidup adalah permainan yang harus di mainkan.

2018-01-18 02:01

winny WinnyPrayogo

djibril ⚫ WahyuPrayogo's wife ♥

Cukup dia, kamu jangan 🙂

2018-01-18 01:55

Rivaldy Rivaldy10_

April '98

Lagu jadoel, dlu diputerin terus ama paman di hp N-Gage 😂😂

2018-01-18 01:51

250990 Jejen_96

Jenlisa is real

🙈🙉🙊

2018-01-18 01:13

sitizen sthairiyah_

Cita-cita : Mati Khusnul Khotimah🙏

2018-01-18 01:09

ama amaae_r1

Alahan pada broken home :v

2018-01-18 00:55

Nazran NazranNizar

i wanna life on shore

pergh adik gua kerja taska jadi pengasuh syal. gila babeng. terror.

2018-01-18 00:49

ama amaae_r1

Yang ngerjain orangtua, lah kenapa saya yang sakit hati :'v lucu memang.

2018-01-18 00:46

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Inalilahi wainalilahirujiun... Di kabarkan meninggal dunia sekitar jam 18: 16 wita 17/01/2017,…

2018-01-18 00:41

Muhammad Alfan A FanAlfan_22

Go A Head

...

2018-01-18 00:15

muhammad syaripuddin syaripuddin_m

Ketua BP PEMILU PDI Perjuangan Tanah Bumbu

Kegiatan malam ini di Desa Pematang Ulin kumpul dan silahturrahmi dg…

2018-01-18 00:04

Putu Gde Kamajaya kmjy_piggy

👞🎩🕶👔 Well-Dressed Rugger & Sport (Rivalry & History) Enthusiast. ⚽️⚾️🏀🏉

@kzahras Kerastase

2018-01-18 00:03

Nazran NazranNizar

i wanna life on shore

dah 3 hari tak cukup tidur. barai sia.

2018-01-17 23:53

Khairunnisa Khairunnisa_31_

😗
#BTS
#BestBoyBand #iHeartAwards
#BTSARMY
#BestFanArmy

2018-01-17 23:52

muhammad aspiansyah MAspiansyah

staf kanwil (1982-84), Fakultas Hukum STIH SA (1984), APDN (1984-'87), Kasubsi P3T Kota BJM (2000-'06), Kasi P3T HSS (2006-'12), Kasi P3T TALA (2012-2017)

Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat.
(HR. MUSLIM)

2018-01-17 23:47