Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Dr. Dinda Permata Drdindapermata

Sgt menyukai konsep sistem, apapun itu. Apalagi bila disertai dgn perencanaan yg berwawasan lingkungan..

@GoPasaman Hai bapak... Oh yayaya, ada ketemu Prof Maryunani yaa? Sy di Banjarmasin pak.. hehehe

2018-08-16 03:18

Qiiaa rizqiasybary

ya Allah semoga abang selalu diberi perlindungan, pulang dlm keadaan selamat 🙏 amiin

2018-08-16 02:57

Qiiaa rizqiasybary

Giliran biasa² aja yg di chat emak aing, giliran gini baru anaknya hmm

2018-08-16 02:52

Qiiaa rizqiasybary

Giliran ditembak baru ngabarin 😑

2018-08-16 02:51

Tyas Dwi A. tyaswias1

🎓 Alhamdulillah S.Pd

💑 Ny. Dwi Mei Rahmattullah

Allah lagi, allah terus, allah selamanya 😊😍

2018-08-16 02:46

prisca goldania prisgol

a half of batak- quarter of kupang and chinese |accounting economics of MCU'10| masterpiece of God, imago dei

Pengen punya kebaya dark blue. Ntar kalo udah punya pengen dipake di event besar

2018-08-16 02:41

Sara Sorayya Ermuna ssesarase

Everyone deserves the best life and to be happy.

📚 Urban & Regional Planning Graduate
🏠 BDJ

😲😶

2018-08-16 02:32

Eling Lan Waspada Jogja_Uncover

• Follback Mention • Mengungkap Yang Tak Terungkap • Cek TL • Copas Izin •

@hiMissV Iye donk, masa lukisan 😊

2018-08-16 02:29

Eling Lan Waspada Jogja_Uncover

• Follback Mention • Mengungkap Yang Tak Terungkap • Cek TL • Copas Izin •

Mengintip tanpa suara...

2018-08-16 02:25

Qiiaa rizqiasybary

Masa iya nunggu kabar hidup atau mati 🤕

2018-08-16 02:23

Qiiaa rizqiasybary

Mungkin kita sama sama jarang bertukar kabar, tpi kok pas gini malah kasih kabar gaenak 😫

2018-08-16 02:20

rija - jdrzni

dua perkara : pemurah dan jangan pemarah

tidurlah ,bergadang tak membuatmu jadian.

2018-08-16 02:09

Btt Berzzekr

I'm bored

@StoneDYooDa Koe Yodinha você é muito bonitinha

2018-08-16 02:09

Eling Lan Waspada Jogja_Uncover

• Follback Mention • Mengungkap Yang Tak Terungkap • Cek TL • Copas Izin •

OOT.

Tombo mumet...

2018-08-16 02:04

Fadhlan Basiluddin R FadhlanBR

🏢 Quality, Health, Safety, and Environment

@hamasalghifari Emang rezeki sih yg atur hahaha

2018-08-16 01:47

Fadhlan Basiluddin R FadhlanBR

🏢 Quality, Health, Safety, and Environment

@chiantivn Iya lu kagak. Yang laen kan banyak fud. Penduduk indo 270 juta wkwkwk

2018-08-16 01:46

Samuel Lauw Samuel_Lauw

@poncotempo @Jerseyforum panjang lebar pastinya bro. Sdh pasti kepemilikan punya pengaruh besar sm klub tsb. Kalo p…

2018-08-16 01:40

GATOTSW gatot_sw

pemburu cucur !!! hobinya makan di atas jam 03:00PM cita cita ga buncit sekian.

C

2018-08-16 01:37

Fadhlan Basiluddin R FadhlanBR

🏢 Quality, Health, Safety, and Environment

Flashsale itu yakin dah kemungkinannya kecil dapet. Misal ada 50 barang tapi yang ikut ada 50 juta orang brarti pel…

2018-08-16 01:35

𝓡𝓪𝓱𝓶𝓲 rahmidv

enthusiaestetic with some mundane opinions.

Iconic.

2018-08-16 01:34

Donseng DonniPribadii_

Boy Will Be Boys

@fjrhman @NJHthegreat ada yg lebih hot nyeh?

2018-08-16 01:19

𝓡𝓪𝓱𝓶𝓲 rahmidv

enthusiaestetic with some mundane opinions.

Pak Mahfud truly is a game changer.

2018-08-16 01:18

𝓡𝓪𝓱𝓶𝓲 rahmidv

enthusiaestetic with some mundane opinions.

kampung halamanku 😘

2018-08-16 01:16

Muhamad Imanuddin imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

tapi aku gak bisa hijrah karena aku gak ada kuota buat ngeposting video ceramah di instagram 😭

2018-08-16 01:15

Muhamad Imanuddin imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

mungkin aku bakal suka nisa sabyan kalau aku sudah hijrah

2018-08-16 01:15

awan_canabis awancanabis

Teacher,,,
harpist,,,

Do you want earn from #Mining ?
Yes you can with !
#BITMINERFACTORYICO #BestCryptoMiningSolutions…

2018-08-16 01:15

Michael Subagyo michaelsubagyo

| homina homina | ig : michaelsubagyo |

@nisaseza Ampek dua kali, goks banget

2018-08-16 01:14

awan_canabis awancanabis

Teacher,,,
harpist,,,

LIQNET already works at that’s why our ICO is the most reliable way to invest.
#LIQNET…

2018-08-16 01:12

awan_canabis awancanabis

Teacher,,,
harpist,,,

How to turbocharge your #marketing strategy with #microinfluencers: what an advertiser needs to know.…

2018-08-16 01:11

Btt Berzzekr

I'm bored

A Lê é muito doida, uma hora ela é seca de +, na outra ela é um amor

2018-08-16 01:09

awan_canabis awancanabis

Teacher,,,
harpist,,,

Arkratos announces partnership with @TradeToken for their flagship product #KRATOS . Read more here:…

2018-08-16 01:08

awan_canabis awancanabis

Teacher,,,
harpist,,,

We released MIB Token Wallet on Google PlayStore.
MIB Token Wallet is a secured mobile wallet that supports MIB Tok…

2018-08-16 01:06

𝓡𝓪𝓱𝓶𝓲 rahmidv

enthusiaestetic with some mundane opinions.

ehem

2018-08-16 00:57

TaufikRahman TaufikR64476591

@nella12052092 kak kapan manggung di kalimantan selatan/banjarmasin

2018-08-16 00:56

L.F.F Dheden11

Luthfi Fadzil Firdhansyi aka Deden |

@restymrzkie Wkwk mengapa ih

2018-08-16 00:54

van molen rakhaa18

Kurus kering yang takut balon.halah !!! --REDMANCUNIAN--

@AanNoe @ranny_wu @fhaizaufi Toyota Supra. Mahal ini oom 😅😅😅

2018-08-16 00:50

TaufikRahman TaufikR64476591

sepi gk ada yg nge chatt😉

2018-08-16 00:49

fadlikarimzulkifli@gmail.com kyweud

#BintangPelari
🔥+6282153675508

Matraman nya the upstairs bikin banyak pikiran.

2018-08-16 00:46

@5i6iT 5i6iT_55

@MrHatmady_ @WOWFAKTA 😄😅😂

2018-08-16 00:44

Mutiah Mutiah_imutz

Pecandu detektif story😍

Pipi oh pipi 😓😅

2018-08-16 00:39

elam kamtis elamcihuy

Aku yakin aku pasti bisa

@junaedi_goodboy @Av1Dlm @jokowi Hahahaha capek yaahh, org tinggal suruh ada sekjen, ajudan, wakil presiden, menteri2. Wkwkwk

2018-08-16 00:38

elam kamtis elamcihuy

Aku yakin aku pasti bisa

@Av1Dlm @jokowi Lah ngapain dikerjain semuanya kan ada sekjen, ajudan, wakil presiden, menteri2. Pemimpin itu kan c…

2018-08-16 00:37

Muhammad Nafis M_Nafis26

it's me

@TabloidBOLA minn besok #edisispecial serieA kn min...

2018-08-16 00:34

Anggia Permata S Anggiiaps

I ♥ mommy. I ♥ little bro. Dicipline come first. I will do my best to others. ♥ @bebyJKT48. #JKT48DanceProject Ig: anggiiaps_

Hidung mampet berasa kyk ikan dah ngapngapan buat napas 😷

2018-08-16 00:26

ADRIANOFA SAFARI_LAKSANA

menunggu

@hendramalay2 @MochaRamadh1996 @hnurwahid @jokowi Jijik jokowi dan muak prabowo... Aku pilih PBB dan diam aja klo…

2018-08-16 00:22

ADRIANOFA SAFARI_LAKSANA

menunggu

@MochaRamadh1996 @hnurwahid @jokowi Udah sholat belom mas

2018-08-16 00:21

ADRIANOFA SAFARI_LAKSANA

menunggu

@Diva00007 @AbdulRohmanSSy1 @hnurwahid @jokowi Kalau kamu agama islam... Rasa nya gak mungkin ya

2018-08-16 00:19

Hasna. HasnaaRmdhn

bahagia dan membahagiakan ✌

@faridtimor Air jordan tuh es jeruk 10 ribu po wkwkwkkwkwk

2018-08-16 00:18

ADRIANOFA SAFARI_LAKSANA

menunggu

@SiBonekaAyu @hnurwahid @jokowi Yang penting jgn menghancurkan islam dan menghina islam dan merendahkan islam

2018-08-16 00:18

TOKIO AgAndrn

Bangun Tidur - Ngebid - Beliin Makanan Orang - Tidur Lagi

@dwimayesti @CrazyinINA gasnya lengket, jadi stabil ngegasnya

2018-08-16 00:13

Dosen Pembimbing Favoritmu aleeasm

Young and energetic. Hyperactive . Chatterbox of @kalaweit991fm on weekend. Dosen favoritmu-soontobe

@ikramarki Ya maap deh ah. Wassalam

2018-08-16 00:12

Haryo Prabowo haryoprabowo

we are masters of our own destiny

Buat kak @ekkypradanaa di mampang depok dan kak @Ali_Farghani di rangkapan jaya

2018-08-16 00:11

Hasna. HasnaaRmdhn

bahagia dan membahagiakan ✌

@faridtimor @penikmatmilo EHEM

2018-08-16 00:09

AGDH AndikaGDHadi

IG : andikahadi

Jadi ya .. bikin iG baru itu ngilangin followers yg udah bertahun2 muncul 😅

Gak papa .. kan inti nya kamu puas sam…

2018-08-16 00:04

Ayasofia Prabandari ayasofiasp

ur future dentist

@duwitaroh @PutriFirfira puasin makan junkfood sebelum ngegym😭😂

2018-08-15 23:58

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

@adzan_ Maksa bang, heran knp alergi sama arab. Baginda Sendiri dari arab.

2018-08-15 23:57

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

Mantap

Ajng.

2018-08-15 23:52

Zulfah Mendes 🇮🇩 zulfahainiachm

fans🖤 @ChelseaFC - @MarcMarquez93 - @ShawnMendes | im a #Muslim girl🌺 | ULM '18💜

Dtunggu gedenya adek ganteng 😍 sapa tau jodoh sama anak ku😅

2018-08-15 23:45

AGDH AndikaGDHadi

IG : andikahadi

Udah beres nih gosok baju nya ☺️

2018-08-15 23:44

Hendra A.R HendraAR14

وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلْقُرْءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَۙ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

KalimantanSelatan(Banjarbaru),Lombok(NTB),JawaTengah(solo)

2018-08-15 23:38

mr.f2_men PardiNewmen

#2019GantiPresiden #prayforPalestine

@sudjiwotedjo Ternyata si mbah suka daun muda jg yaaaa wkwkwkwkwkwk

2018-08-15 23:34

Aremania Banjarmasin AremaniaBjm

Official Twitter of Aremania Banjarmasin . STAND WITH PRIDE . WE BORN IN THE LAND OF THE BRAVENESS . ONGIS RANJAB©1439H

@bambangkecubung Gila lu ndro, siapa kita siapa kita wkwkwkwkw 😂😂😀😀😀

2018-08-15 23:28

Aremania Banjarmasin AremaniaBjm

Official Twitter of Aremania Banjarmasin . STAND WITH PRIDE . WE BORN IN THE LAND OF THE BRAVENESS . ONGIS RANJAB©1439H

Kita masih jauh2an 😂😂

2018-08-15 23:22

Fadhlan Basiluddin R FadhlanBR

🏢 Quality, Health, Safety, and Environment

@fffitr_ Kan gaktau dibaliknya. Kamu mau tau banyak orang?

2018-08-15 23:21

Zulfah Mendes 🇮🇩 zulfahainiachm

fans🖤 @ChelseaFC - @MarcMarquez93 - @ShawnMendes | im a #Muslim girl🌺 | ULM '18💜

Nanti kapan2 yaaa

2018-08-15 23:20

Zulfah Mendes 🇮🇩 zulfahainiachm

fans🖤 @ChelseaFC - @MarcMarquez93 - @ShawnMendes | im a #Muslim girl🌺 | ULM '18💜

Banyak banget yg mau di up kesini😅

2018-08-15 23:20

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

jika bangun pgiccm berpikir agar supaya tdk terlambat mungkin salah tapi agar supaya tidak terlambat ibadah subuh itu baru toppp.

2018-08-15 23:18

bell belallang

Dream-catcher, Life-seeker, Balance-lover.

Me af

2018-08-15 23:15

Fadhlan Basiluddin R FadhlanBR

🏢 Quality, Health, Safety, and Environment

@fffitr_ Loh jangan. Nanti banyak yang tau 😁

2018-08-15 23:12

Fhadilla M MFhadilla

Stalking aja puas-puas

Hah kalah, siapa kita! Indonesia!

2018-08-15 23:08

M Sabit Syarbini abiet22

ordinary person, loving extraordinary club, Manchester United and wonderful woman @yeni_amoy

@R_Satryadi Terutama si cm nya yad, kdd evan dimas bola ke atas tarus atau ke sayap...

2018-08-15 23:02

Fitria Widowati fifitriawd

Manusia

Nonton mata najwa,

Najwa sihab ini kalo jadi penguji sidang, buset bisa kagak lulus lulus coy.

2018-08-15 23:00

RiezaNoordiansyahAmk ReyzaIya

PT.Buma |Amd.Kep |Bendahara #GMClub | Ig reyza_iya |WA 082261974271

H-2 Leave request

2018-08-15 22:58

AGDH AndikaGDHadi

IG : andikahadi

@gusyion Tks yahhh

2018-08-15 22:58

M Sabit Syarbini abiet22

ordinary person, loving extraordinary club, Manchester United and wonderful woman @yeni_amoy

Sorry to say coach, strateginya ga jalan

2018-08-15 22:57

RiezaNoordiansyahAmk ReyzaIya

PT.Buma |Amd.Kep |Bendahara #GMClub | Ig reyza_iya |WA 082261974271

diacak taruss..streaming klah

2018-08-15 22:56

Aremania Banjarmasin AremaniaBjm

Official Twitter of Aremania Banjarmasin . STAND WITH PRIDE . WE BORN IN THE LAND OF THE BRAVENESS . ONGIS RANJAB©1439H

Croossiingggg truss 😂😂😂

2018-08-15 22:52

gagitu deni_laffete

tim cuma buka IG pas abis gajian

@Whyhidayat____ wacana oh wacana

2018-08-15 22:48

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Di penghujung hari yang hampir hilang.
Ku tetap menggenggam rasaku.
Tanpa memiliki kesimpulan tentang rasamu.
Hanya…

2018-08-15 22:47

gagitu deni_laffete

tim cuma buka IG pas abis gajian

@Whyhidayat____ kesini aja yu
bisa liat hamparan gunung dari pantai

2018-08-15 22:46

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Kamu adalah ketidakpastian yang kuperjuangkan
- Roman Picisan

2018-08-15 22:45

TaufikRahman TaufikR64476591

@angelopenBO maksud nya gmna teh?

2018-08-15 22:42

niken saptono nikensaptono

Niken Saptono's official twitter

Bukan tidak boleh, lebih tepatnya ada banyak hati yang harus dijaga. Memotivasi tidak harus dengan mengumbar kemesr…

2018-08-15 22:38

gagitu deni_laffete

tim cuma buka IG pas abis gajian

@dindarlynie sama sama butuh, mumpung dia lagi sibuk

2018-08-15 22:38

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Senja selalu punya cerita yang berbeda. Begitu juga aku dan kamu.

Kamu adalah hal yang selalu aku "semoga" kan, na…

2018-08-15 22:37

gagitu deni_laffete

tim cuma buka IG pas abis gajian

@nel_asari klo mau jadi gausa pake pengaman

2018-08-15 22:35

Doni Chandra do_chand

Ketika Ikhtiar sudah di ambang batas, maka biarlah DOA & TAKDIR bertarung di langit...

@haris_azhar @sandiuno

2018-08-15 22:34

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Aku mencintaimu..

Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu

(1989)

2018-08-15 22:30

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku, yang dengan sabar bersitahan terhadap rasa sakit yang entah batasn…

2018-08-15 22:30

uli.sihombing uli_sihombing

Music enthusiast.

Menjelang Idul Adha

Pak RT: Bu, nanti ada jatah loh ya. Jangan ngga diambil. Rezeki ngga boleh ditolak.

Mama: Oke, Pak 😁

2018-08-15 22:28

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Maghrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat perlahan dari nun di sana, bersijingkat di jalan dan m…

2018-08-15 22:28

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang mengibas-ibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap di…

2018-08-15 22:27

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa…

2018-08-15 22:27

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Dalam doaku subuh ini kau menjelma langit yang semalaman tak memejamkan mata, yang meluas bening siap menerima caha…

2018-08-15 22:26

Doni Chandra do_chand

Ketika Ikhtiar sudah di ambang batas, maka biarlah DOA & TAKDIR bertarung di langit...

@emastok @MuhSujarw4 @LusiHQ Petugas partai...

2018-08-15 22:24

Nedia Ulive Rahmawati nedianajwa

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya ab…

2018-08-15 22:22

Doni Chandra do_chand

Ketika Ikhtiar sudah di ambang batas, maka biarlah DOA & TAKDIR bertarung di langit...

@nitarose38 @rockygerung Dekat kampungku mbak, sorenya ga kelihatan krn banyak perbukitan...

2018-08-15 22:22

ADRIANOFA SAFARI_LAKSANA

menunggu

@CakKhum Tenggelamkan PDI-P beri kesempatan PBB sebagai represntasi islam. Mudah2an gak seperti PKS dan PAN yg gk jelas

2018-08-15 22:21

Veny Ariyanti venyarynt_

@livalool Wah cara diet mujarab itu, aku seminggu 5 kg langsung turun bb

2018-08-15 22:21

Juhaidi Ahmad juhaidilicious

husband, father, teacher, UPI bdg

@SupirAvanza Gagal? Menurut lembaga2 yg nilai pengelolaan daerah .. bagaimana? Maaf maaf saja saya tdk percaya pe…

2018-08-15 22:15