Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

yusman_minsionhause YusmanHa

Bawa anak kontrol d poli.... — di Rs.hikmah Sejahtera Belopa.

2019-01-24 10:45

Laylband_official.2017 Layl_band

Saya suka video @YouTube Wisata Alam Kete Kesu Tana Toraja indonesia

2019-01-24 10:43

Owen Juvenilio patandean_roma

BIANCONERO of INDONESIA.

@ChelseaFC @G_Higuain Good luck #pipita @G_Higuain

2019-01-24 10:37

BrigitaVebyFebriani VebyPemba

♡ Jesus Christ

Kalo ngurus sesuatu terus nda ada org dalam yaaaa selamat menunggu dan d pimpong sana sini. KMVRT 😪

2019-01-24 10:28

Tamsil@nci Tamsilnci1

@na_dirs 😂😂😂

2019-01-24 10:26

Jeffren Fisilianus T jeppenk

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur

😇😇

2019-01-24 09:52

Rokah Seek RokahSeek1

I'M MADRIDISTA #HalaMadrid

I am streaming on Cube TV,check it out #Cube TV#

2019-01-24 09:42

tribratanewsenrekang tribratanewsekg

PORTAL BERITA ONLINE POLRES ENREKANG

#pemiludamai
#antihoax
#satgasnusantara
#polresenrekang

2019-01-24 09:39

tribratanewsenrekang tribratanewsekg

PORTAL BERITA ONLINE POLRES ENREKANG

ciptkan keamanan dan kedamaian dalam
Pilkada Serentak Tahun 2019
Walaupun kita berbeda kita tetap satu
INDONESIA…

2019-01-24 09:38

tribratanewsenrekang tribratanewsekg

PORTAL BERITA ONLINE POLRES ENREKANG

Sukseskan Pilpres Damai 2019
No Hoax
No Sara
No Ujaran Kebencian
#pemiludamai
#antihoax
#satgasnusantara
#polresenrekang

2019-01-24 09:38

メン・ヘラ子ちゃん marryKOU910

@marryH0731 ぴぴ❤

お腹いたい

2019-01-24 09:31

emr _ejvluna

@czarinadeniseee di na yan papasok HAHAHAHA

2019-01-24 09:23

emr _ejvluna

@czarinadeniseee san ka

2019-01-24 09:22

Adriany Masarrang coykecil

being nice catholic....,
try to think more simple,

@yacobdita Akuh selalu malihatnya

2019-01-24 09:15

Muhammad Iqbal Syam iqbal_syam15

Sepi? Ramein dong :v #Feslycia

Pero sangat McQueen yaQueen :v

2019-01-24 09:01

Andi Muhammad Rifki Andirifki07

Just for fun, tidak perlu di gubris 😊 @ Buntu Burake

2019-01-24 09:00

Sardi SardiBangra

Viralkan

2019-01-24 08:14

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Meminta sesuatu kpd Allah itu benar.....
Tetapi bagaimana kalau org yg kita doakan jadi Presiden tdk DiRidhoi Allah...?

2019-01-24 07:40

Nanang Syaiful Ahmad SyaifulNanang

Alumni SMAN 158 Palopo Angk. 77

10 Tricks to Save Money lewat @anteksiler

2019-01-24 07:39

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Kesaksian seorang wartawan tentang Jokowi

2019-01-24 06:53

Adriany Masarrang coykecil

being nice catholic....,
try to think more simple,

@yacobdita Ugh ada kaka yang baca.

2019-01-24 06:50

Herianto * DSAS * dury_pea

Allah kuasa makhluk tak kuasa .. Dunia sementara akhirat selama lamanya .. Laaaailllahailllah ..DSAS

#FotoProfilBaru

2019-01-24 06:31

Herianto * DSAS * dury_pea

Allah kuasa makhluk tak kuasa .. Dunia sementara akhirat selama lamanya .. Laaaailllahailllah ..DSAS

#MataNajwaPSSISaatnyaRevolusi

2019-01-24 06:16

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Cahaya Bulan Purnama akan bersinar lagi setelah dua tahun bertapa memperdalam ilmu kanuragan. Ahok kini bebas, musu…

2019-01-24 05:57

beatriz beatbcs

meu bebe

2019-01-24 05:50

Wardana Wardana34871384

jadilah diri sendiri jangan jadi orang lain

2019-01-24 05:45

aea jailsaea

burda tivit yoktur

Elyaf yastığımı yumrukluyorum şu an aşırı gaza geldim ama sadece yastık yumruklarım bunlar beni siker

2019-01-24 05:36

aea jailsaea

burda tivit yoktur

Yapalım
O zaman
Yürüyüş falan

2019-01-24 05:31

Baransel Polat baranselpolat

neler neler geçmedi ki yine düşeer deli divaneee gönlüm aşkaaaaa

2019-01-24 05:22

Baransel Polat baranselpolat

geçer geçer daha öncekiler gibi buda geçer

2019-01-24 05:20

Murnhyunhii. Murni46143522

Jangan menyerah sebelum mencoba.😁

Pemberi Motivasi dan solusi.
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 03:54

Murnhyunhii. Murni46143522

Jangan menyerah sebelum mencoba.😁

Pokoknya.
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 03:52

Murnhyunhii. Murni46143522

Jangan menyerah sebelum mencoba.😁

Salam hangat dari kami....
Semoga sukses selalu
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 03:51

Murnhyunhii. Murni46143522

Jangan menyerah sebelum mencoba.😁

Jawaban yang cerdas,Membuahkan hasil yang cemerlang😇
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 03:50

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Tanpa bocoran materi debat, capres 02, akan kewalahan soal pemerintahan, program ekonomi, lingkungan hidup dan lain lain

2019-01-24 03:28

ICYY_ ICYYYY__

@BrandenWoody Delete this

2019-01-24 03:25

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

@permadiaktivis Mungkin secara kebetulan, Salah satu hakim yg mengadili Ahok sakit dan meninggal dunia, selain itu…

2019-01-24 03:00

Febe Tolan febetolan

a dreamer

Dan sekarang gue update status dong, di Twitter, karna lagunya Linkin Park ft Kiiara - Heavy, lagi ngena banget....…

2019-01-24 02:28

Febe Tolan febetolan

a dreamer

"Looking for attention" they said. Tapi skarang d dunia nyata, "temen" emang lebih pilih nunjukin perhatian lewat "…

2019-01-24 02:26

Anggoro Rahmadi anggoro_rahmadi

SMANSA KLT '12

@indah_wln Kalo mengadukan buruknya sikap dan perlakuan orang kemenkes dimana?

2019-01-24 02:02

Anggoro Rahmadi anggoro_rahmadi

SMANSA KLT '12

@fakhrudinreza Kalo aku cukup inget kata2 dia aja uda pedes kok..

2019-01-24 01:59

Aconasir WordPicture771

ricuh Aksi Unjuk Rasa Di depan kantor Walikota Palopo: via @YouTube

2019-01-24 01:29

恩里科 Enrii80608439

Cómo me gustaría irme bien a la concha de la lora.

2019-01-24 01:19

Min_Nur nur_azyana

True your self

@TXT_members Welcome tae hyun

2019-01-24 01:05

Bang Bonneyfasius BangBonney

anak perantau

@ANTVOfficial_ Dev emang mister belagu..😁😁

2019-01-24 01:00

Bang Bonneyfasius BangBonney

anak perantau

@ANTVOfficial_ kan ayahnya arohi sendiri yg bersumpah jika arjun mau menikahi putrinya langkahi dulu mayat dia..😂😂😂…

2019-01-24 00:57

Bang Bonneyfasius BangBonney

anak perantau

@ANTVOfficial_ pilih aku dong min, aku pengen punya motor buat ojol utuk menafkahi orang tua...🙏🙏🙏

2019-01-24 00:53

メン・ヘラ子ちゃん marryKOU910

@marryH0731 ぴぴ❤

苦しい

2019-01-24 00:52

Min_Nur nur_azyana

True your self

@TXT_members 👍👍💜💜

2019-01-24 00:45

ZULCHAIDIR Firly Ramly zulchaidirfirly

CAD PKS DPR-RI (Pusat) No.1 Dapil Sulsel-3 (Pinrang, Sidrap, Enrekang, Palopo, Luwu Raya, Tana Toraja, & Toraja Utara). #2019PilihPKS #AyoLebihBaik

Dukungan bersemangat dari warga Desa Karang2-an, Bua, Luwu, siap komitmen menangkan PKS. #PKSmenang #2019pilihPKS…

2019-01-24 00:41

Jeffren Fisilianus T jeppenk

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur

Selesaikan program deh..

2019-01-24 00:30

ANDI IDDANK hifdzan_idan

tumbuh dan berkembang sebagai muslim,,
dimana pun jua aku ditanam.

2019-01-24 00:21

ferryanto belopadang ferryantobelop2

Aku Cakap Menanggung Segala Perkara di Dalam DIA yang memberi Kekuatan Kepadaku, Filipi 4 : 13

"Biarlah bencana ini berlalu, sdh byk korban harta,benda, jiwa,,,,Ya Tuhan-ku dan Allah-ku"

2019-01-24 00:19

恩里科 Enrii80608439

Por favorrrrrr🙏🏽🙏🏽🙏🏽

2019-01-24 00:16

Eunike Krysesy Sosang SosangEunike

AMOR FATI

@SupportRV @RVsmtown Mantul

2019-01-23 23:38

aea jailsaea

burda tivit yoktur

Özlendin hemen şerefsiz

2019-01-23 23:37

Muhammad Tahir Kun Tahir_Kun

Direktur - Teknik Informatika, 2013, UIN Alauddin Makassar.

@karniilyas Akhirnya terjawab juga...

2019-01-23 23:30

Hildayanti Hildaya66315760

IG: hildayanti_ts

#FotoProfilBaru

2019-01-23 23:23

ICYY_ ICYYYY__

2019-01-23 23:13

Febe Tolan febetolan

a dreamer

Min, kok dari kemaren gue mau nelpon tapi bilangnya "nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi melalui kartu prabayar anda"
@Telkomsel

2019-01-23 23:12

Iwanto Bittikaka eone1001

Being Nice Christian||Salus Animarum

😥🎧🎶🎵💔 @ Makale, Sulawesi Selatan, Indonesia

2019-01-23 23:09

Wahyudi Marzuki MarzukiWahyudi

Be ur self

Save your BTC/ETH/USDT in Coinchase to enjoy 16% APR + 0.4% increase per week, and up to 57.6% APR. #Coinchase…

2019-01-23 22:59

Muhammad Iqbal Syam iqbal_syam15

Sepi? Ramein dong :v #Feslycia

KIII PERO, kenapa? Karena ada Gracia 😆

2019-01-23 22:58

Ancha Tjora ancha_67

tetap optimis, jangan pernah ada kata menyerah💪😎

bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja tuntas😎⛑

2019-01-23 22:56

ferryanto belopadang ferryantobelop2

Aku Cakap Menanggung Segala Perkara di Dalam DIA yang memberi Kekuatan Kepadaku, Filipi 4 : 13

2019-01-23 22:49

ⓨⓤⓛⓘⓐⓝⓣⓘ Yuli_NyuZhee

Run Ta'aruf, God willing reLationship will bring blessings... ♥24102014♥ (♥▿♥ʃƪ)

🤤🤤🤤🤤

2019-01-23 22:46

#Poetra Danunan Octodanunan1

TEMAN lama adalah EMAS, teman baru adalah MUTIARA.
Mksh ya, mau jadi teman dan mengikut aku di Twetter. Semoga kita bisa berbagi dan saling menginspirasi...SLM

Bintang tennis asal Jepang, Naomi Osaka, melaju ke Semifinal Australia Open 2019 setelah menyingkirkan Elina Svitol…

2019-01-23 22:43

Muhammad Suaib Natsir muhammadsuaib7

Belajar & PSM

@PSSI Terima kasih PSSI

2019-01-23 22:37

Muhammad Aznur Aznur_Aznur

Biology Education ICP State University Of Makassar

"Colors are the smiles of nature"

#planetearth
#lightroom
#adobelightroom
#photography
#makassarphotography…

2019-01-23 22:18

ⓨⓤⓛⓘⓐⓝⓣⓘ Yuli_NyuZhee

Run Ta'aruf, God willing reLationship will bring blessings... ♥24102014♥ (♥▿♥ʃƪ)

2019-01-23 22:10

ⓨⓤⓛⓘⓐⓝⓣⓘ Yuli_NyuZhee

Run Ta'aruf, God willing reLationship will bring blessings... ♥24102014♥ (♥▿♥ʃƪ)

Jika Sudah Mantan Lupakan, Jangan Genit Datang Kembali Disaat Mantan Sudah Punya Pasangan

2019-01-23 22:06

aris ulusalu arip1111

petani tanpa perhatian

@jansen_jsp @rockygerung Mantap kali bang

2019-01-23 22:01

Farid Atmojho _Taiasu

Bohemian Rhapsody ☕

@MajelisLucu Uang lebih manis dari madu

2019-01-23 21:55

Skck Polres Tator SkckTator

Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Dengan laporan. Jumlah pengunjung 67 orang dengan rincian 66 orang puas, 1 orang ti…

2019-01-23 21:39

OCHO el Mayimbe OCHOAOK_

#AOK Contact: ArtOfKoolin@gmail.com

ElOhEl

2019-01-23 21:32

tea(njir) NjirTea

RT @iqbal_syam15: Tampol onlen g tuhh 😂😂

2019-01-23 21:19

RAMLI ramlipostman

Ini bukan akhir cerita, tapi perjalan hidup yang harus di lalui

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan... @ Ba…

2019-01-23 21:18

RAMLI ramlipostman

Ini bukan akhir cerita, tapi perjalan hidup yang harus di lalui

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan... @ Ba…

2019-01-23 21:18

Juwita Yahya uwitajuwit

ordinary

setiap manusia hanya sedang berusaha bertahan hidup dengan caranya masing-masing—dan dengan kehilangannya sendiri-sendiri

by @falafu

2019-01-23 21:16

Herdianto Parenta HerdiParenta

@VIVAcoid Ngutang kok sehat,, @rockygerung

2019-01-23 21:03

Juwita Yahya uwitajuwit

ordinary

namanya bimol, kadang jengkel sendiri kalau si bimol gigit dan cakar kakiku😖

2019-01-23 20:58

Jeffren Fisilianus T jeppenk

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur

@TuakToraja Siyaaap om.. 😁😂

2019-01-23 20:41

Big M masrurmoh

student | amateur editor | gamer | amateur blogger | Div. Chairman of Teknologi Infokom in Smansa Enrekang

Saya suka video @YouTube Parah sih ini... Unboxing Redmi Note 7 Indonesia!

2019-01-23 20:39

Restii// folbek yeuu💜 weyyamhere

ayeayeeaye🤘

RT @iqbal_syam15: Tampol onlen g tuhh 😂😂

2019-01-23 20:21

Jeffren Fisilianus T jeppenk

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur

@TuakToraja 😂 tidak ji om..

2019-01-23 20:17

Lilia Afriana Anwar uulvy

Mrs. @amild87

@AndiHabibi @Sutopo_PN Iye kk Aamiin YRA 😇

2019-01-23 20:08

Aconasir WordPicture771

2019-01-23 20:08

Alexander Anggoro (アレクサンダー) AlexanderAnggo1

......

RT @iqbal_syam15: Tampol onlen g tuhh 😂😂

2019-01-23 19:59

Uchan susansugiarti

Science Biology'14 FST UINAM

Pengeeennnn!!! Bisa gak sih di enrekang bangun bioskop 😭😭😭

2019-01-23 19:28

Uchan susansugiarti

Science Biology'14 FST UINAM

@rizqirahayaan30 Udah kok 😂

2019-01-23 19:25

Dio Khaleed diokhaleed

I am human simple 085255727621

2019-01-23 19:18

Polsek Mandalle PMandalle

Gemini

2019-01-23 18:54

Muhammad Iqbal Syam iqbal_syam15

Sepi? Ramein dong :v #Feslycia

@F_ViviJKT48 Anjiiir, gue takut nonton dlu nihh video waktu kecil. Mungkin sampe skrng 😅

2019-01-23 18:40

Sefnice Rantelembang sefnice_

@yeahmahasiswa

2019-01-23 18:33

Sefnice Rantelembang sefnice_

@hello_lee_hi Comeback please!!

2019-01-23 18:29

き た の ん gudemoe_0118

休日のみゆからの電話で起こされるやつ今日もあったなあ
あと定位置でサーティーワンのクレープ食べるのもスキだなあ
久プリだったみゆちゃんこ

2019-01-23 18:13

Aconasir WordPicture771

I added a video to a @YouTube playlist ricuh Aksi Unjuk Rasa Di depan kantor Walikota Palopo

2019-01-23 17:59

Bang Bonneyfasius BangBonney

anak perantau

@ANTVOfficial_ sudah bertempur💪💪💪 semoga bisa membuahkan hasil😍

2019-01-23 17:46

Bang Bonneyfasius BangBonney

anak perantau

@ANTVOfficial_ kereennn👍👍👍

2019-01-23 17:46

Anggoro Rahmadi anggoro_rahmadi

SMANSA KLT '12

@Rina_rac Ra oleh, sik nurut..

2019-01-23 17:31