Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire // 🇮🇩 // kadang suka nyampah sambil nunggu adzan subuh

@askmenfess Gege

2019-05-19 16:31

Mas Hendra Ramadhani mashendraaaa

Go Ahead!♑
☹Mulfan dettected☹

Habis baca reply di salah satu thread, dan akhirnya dapet pointnya.

"Niat silaturahmi apa ngga" 😭

2019-05-19 16:29

Wahyu Ramadhan BrekeleWahyu

Pemuda dari desa, suka ketawa sendiri...

@hepiyopiyo @anysaja @TMahardika @antonhad @fim_mifta @ayahZnI Aku biasa pake karpet terbang kak...

2019-05-19 16:29

Rico Fernandes ricofernan91

Fans Chelsea garis keras

@shiwie6 Mrk sadar kalau mrk sudah ......

2019-05-19 16:29

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@utaminirwana19 Sabar seyeng

2019-05-19 16:28

Faurina Rahmah FaurinaRahmah

Mathematics Teacher.

yuk dibelii

2019-05-19 16:28

Kisaragi Ayano [SH] Soniapavane

✿ a Girl Cool & Cold Love Anime, Music & FOCUS UN 2014. #sυƍοίƒαмs

I wish I could go back to my
childhood. It went by so quickly I
feel like it was robbed from

2019-05-19 16:28

dih! ekawgn

-

RT @yogawardana__: Teruntuk : para cewe

Apa faedahnya sih kalian pas lagi galau bikin stori lagu backgroundnya hitam?

2019-05-19 16:28

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@udahgapenting Punya doi aja ga ada😭

2019-05-19 16:27

ROMADONI ogoh_91

Apa jadinya aku andai kamu gak ada. Tanpa kamu aku bukan apa apa

2019-05-19 16:27

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@utaminirwana19 Tunggu masih 3 jam lagi

2019-05-19 16:27

Wahyu Ramadhan BrekeleWahyu

Pemuda dari desa, suka ketawa sendiri...

@anysaja Hahahaha beraaaaat mbak

2019-05-19 16:26

zz alinnadx

yg knl gue jan deket2 ya

RT @yogawardana__: Teruntuk : para cewe

Apa faedahnya sih kalian pas lagi galau bikin stori lagu backgroundnya hitam?

2019-05-19 16:26

SayaInginJodohTapi KalahdiHarta

saya harus apa ?

Dear untuk kalian semua yg main Twitter,

Kalian sebernya emang jomblo ato hnyr sekedar...

2019-05-19 16:25

Wahyu Ramadhan BrekeleWahyu

Pemuda dari desa, suka ketawa sendiri...

@hepiyopiyo Udah nonton aku kak. Lebih dari dua kali, dan enggak pake subtitle 😎

2019-05-19 16:25

Wahyu Ramadhan BrekeleWahyu

Pemuda dari desa, suka ketawa sendiri...

@hepiyopiyo Muanteb !!! Naik tingkat mainannya 😝

2019-05-19 16:24

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

kapanlagi reward bisa pilih sendiri dari nilai yang kita PH.. #mmmkalselgmail.com

2019-05-19 16:24

🐣 _serenads

tempat nyampah. akun ga guna tapi lumayan

@womanfeeds Ew temen toxic jauhin aja. Aku juga punya temen yg apa2 nyinyir mulu tapi dibelakang ngikutin 🙄

2019-05-19 16:23

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

Kepadamu yang ku anggap sebagai jalan pulang atas cinta dan rindu ku, yang ku maknai setiap langkah langkahnya, saa…

2019-05-19 16:22

Mas Hendra Ramadhani mashendraaaa

Go Ahead!♑
☹Mulfan dettected☹

@nomasptri @CarlZha Skip

2019-05-19 16:22

🐣 _serenads

tempat nyampah. akun ga guna tapi lumayan

Beneran ngebo seharian dong aing dari pagi ga ngeliat dunia luar hng

2019-05-19 16:21

ronny bertho ronnybertho

@jansen_jsp Bener bang

2019-05-19 16:20

Dian DianJasmine

Kebahagiaan bukan karena kebetulan, tetapi karena pilihan

@w_runturambi 😂😂😂

2019-05-19 16:20

Mohamad Fajeri mohamad_fajeri

Saya hanyalah seorang petugas kebersihan,meski kami miskin,kejujuran & keadilan adalah segalanya

@CakKhum Pakai jurus tongkat pemukul anjing+majikannya klw ikut mw gigit jg😂😂😂😂

2019-05-19 16:20

Mas Hendra Ramadhani mashendraaaa

Go Ahead!♑
☹Mulfan dettected☹

@yandachitta Rasaku tanpa filter kamu sudah seperti ......

2019-05-19 16:18

Maydie Batandik BatandikMaydie

nggak usah mikir

2019-05-19 16:18

Madda Int Group MaddaInt

Madda International Group | Borneo Ethnic | Cafe Coffee | Tour & Travel Haji dan Umroh | Salon & Spa | Boutique |

Mempertahankan detak jantung yang normal. #FungsiKalsium #Herbal

2019-05-19 16:17

SayaInginJodohTapi KalahdiHarta

saya harus apa ?

@_mardiana99 @AliAldin6 Padahal jarang banget gw dengar cewe nembak cowo,berarti tu cowo nya pilih" dalam hubungan,…

2019-05-19 16:16

Ahmad Zhein az_zhein

Indonesia

@fadlizon Jangan biarkan masa mudamu sebatas jadi ojol dara para pekerja asing berdatangan.

Ojol memang profesi yg…

2019-05-19 16:14

Λkbar(芋ヂ英) aakbart

Jangan heran dengan nama saya itu asli kok tidak dibuat-buat, silahkan cek KTP saya.

@NUgarislucu THR lah apalagi

2019-05-19 16:12

asdf ikeajms23

Ayo ayo sista blouse rajut,dress di bwah
100rb aja lo. Buat banjarbaru dan
sekitarnya free ongkir. liar daerah
ongkir tanggung sendiri :)

2019-05-19 16:12

Melody Mochii_Melody

Nah ‘kan... :(
Sedih nya aku ni... setelah SiSTAR, skrg mereka... makin mengingatkan ku saja klo aku udah tua, idol…

2019-05-19 16:11

Λkbar(芋ヂ英) aakbart

Jangan heran dengan nama saya itu asli kok tidak dibuat-buat, silahkan cek KTP saya.

@Bolanet MU lagi linglung semenjak di tinggal SAF pdhal pondasi udah bagus eh fans nya ngebet mo Juara terus belum…

2019-05-19 16:10

bodo itustupid

Header sudah menjelaskan.

@askmenfess Bagus dong mengurangi penduduk yang goblok~

2019-05-19 16:10

Muhammad Fitri tookee_

Ig : mhmmd_fitri | Smasix

"Jangan membiarkan masalah bertumpuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya"#RobotToke

2019-05-19 16:10

Gre Angg_gre

utukutukutuk..

2019-05-19 16:10

bodo itustupid

Header sudah menjelaskan.

@tubirfess Wkwk emang sempet nabur? Paling jarak ratusan meter dikejar anjing juga udah kabur ga karuan.

2019-05-19 16:09

Pauline Ghislaine Paulineghsln02

@BTS_twt Still handsome 😂

2019-05-19 16:09

Ria Riayaaa_

에이핑크 !! #PinkPanda #Runners
Don't walk, but Run !!

"dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak
kapan aku jadi malas begini, aku ingin berusaha
lebih baik" -nobita-

2019-05-19 16:09

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@sebatasfangirl

2019-05-19 16:09

wawa NajwaNurAmalia2

asdfghjkl

@mandiwoyy Kojie san buat muka bruntusan + oily bahaya g?

2019-05-19 16:08

RRI Pro2 Banjarmasin RRIPro2Bjm

RRI Pro2 FM 95,2 Jl.Jend A.Yani KM 3,5 No.7 Banjarmasin

mau diputerin lagu Indonesia apa sore ini?? (2015 - 2019)

2019-05-19 16:08

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@nayasthetich Semoga ukk nya lancar dan nilainya memuaskan aamin

2019-05-19 16:08

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@anisamarsela_ Villa😭

2019-05-19 16:07

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@iyin__ Iya seyeng ga percaya

2019-05-19 16:07

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

x

2019-05-19 16:07

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

2019-05-19 16:07

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@Desi_Amilia Sa e je lo

2019-05-19 16:07

Hai aku zheyeng_diaa

a student yg dianggap pandai,pintar padahal aslinya bodoh toxic dan gk berakhlak.

RT @yogawardana__: Teruntuk : para cewe

Apa faedahnya sih kalian pas lagi galau bikin stori lagu backgroundnya hitam?

2019-05-19 16:06

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@Ddaengurls

2019-05-19 16:06

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati

@yashintaaar_ Km sih ga bilang

2019-05-19 16:06

Arif Rahman ripc00l

I Can Change My Life !!

@PSBaritoPutera min, jadwal barito full semusiman ada kah?

2019-05-19 16:06

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@taepotters Wml

2019-05-19 16:05

Mahrita Ariyani mahrita_ariyani

1625110001944300

ig: mahritaariyani_

Hai! Banjarmasin [ kota dengan sejuta sungai penuh ketenangan ] .. @ Banjarmasin

2019-05-19 16:05

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

When your heart and thoughts somehow appear to rhyme, you are definitely in love.

2019-05-19 16:05

Eva bariskabut

#LakonFiksi |❇ “Welcome back with me again!” Beauty vlogger, beauty influencer. Gratcheva Keranu Sekar, S.Kom.

@titikgelap [Line]

G: Belom juga keliatan bibit bebet bobotnya.

2019-05-19 16:05

mahdi gendut GendutMahdi

selalu semangat 085252933549

Masuk dan nonton LIVE 🐉龙 Sishi di #BIGOLIVE:

2019-05-19 16:04

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@Jeaniza08 @mynamehna @kthaepit @affifa__

2019-05-19 16:03

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Mulailah perbuatan yang baik dengan bismillah, agar kebaikan itu sempurna." (HR Abu Dawud). ~ #Alkaff

2019-05-19 16:03

bayu sanggiawan_6™ Ba_yuu96

JPOK Banjarbaru 2012

Conversations that are infused with caring and compassion brin... More for Libra

2019-05-19 16:01

gada niat Menikungmu

@womanfeeds banjarmasin

2019-05-19 16:01

🍁🍁 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@gcfminguk @BTS_twt Wish me luck
#MTVBRKPOPBTS #MTVBRFANDOMBTSARMY #PremiosMTVMIAW  @BTS_twt

2019-05-19 16:01

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok 😌

All around you 😅

2019-05-19 16:01

Karbila Barakah H. karbilabarakah

Stay healthy.
My Hobby are Gym, Singing and Watching Youtube Video.

@twitkocheng @abangjalu Sumpah wong loro paling kouplak .. hahaha ngakak bro

2019-05-19 16:00

del Dellooonn

What?
clique ||-//

RT @yogawardana__: Teruntuk : para cewe

Apa faedahnya sih kalian pas lagi galau bikin stori lagu backgroundnya hitam?

2019-05-19 16:00

찬 🐣 vayeritale

시즈니 💚

RT @Rzkyjanuarishak: @stadrbucks @daisybluev Mirip suara monyet penjaga di Toy Story 3 fix,atau jangan-jangan itu yang pengisi suaranya😂😂😂😂

2019-05-19 15:59

kang Ojol. ibukhorii

focus.

Lumayan buat tambahan akuyy

2019-05-19 15:59

romi ilhammuharromi

@RAUDATlNA Wew makasih bos atun

2019-05-19 15:58

Melody Mochii_Melody

@thaiifess baru bgt selese re-watch, lah... ada yg up🥺

2019-05-19 15:58

pitaloka indonisaraya

Stay innocent -ELF- A.R.M.Y - CHESIRE -

Ceritanya emag mau keluar pas sore biar gak panas

Eh pas udah sore, hujan

Hehehe emang disuruh full-bed-time

2019-05-19 15:58

dhim-dhim IreneusDhimas

Berusahalah untuk selalu berikan yang terbaik.
Lulusan Accounting USD YK, Angkt 2010.
Jalan-jalan, sepakbola, kadang jalan-jalan ny ntn bola.

@INABadminton Ketut drpd nganggur suruh main xd aja besok tu. Sm owi apa sm ucok.

2019-05-19 15:56

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2019-05-19 15:56

Erwin Redha ErwinRdhn

Partisan | Lonely Heart Club | Librocubicularist

@gtayuu @elsacyntiag @MynameisLani Hmmm boleh juga

2019-05-19 15:55

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

oomf in high school reminds me of bhad bhabie

2019-05-19 15:55

rdtn RAUDATlNA

an intj

🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍❤❤❤❤❤

2019-05-19 15:54

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

Veronica Mars season 3:

2019-05-19 15:54

Rizaldi Aditia aditgtp

Pegawai biasa, punya mimpi 'berbisnis&KelilingDunia'

@ArrasyadIslan @IreneViena Kalau diam2 bisa kena pasal juga...
Jadi harus di desak untuk investigasi

2019-05-19 15:54

dilan chikenbakar

Ayo belajar begoo

@inierik @candiypaint Apaan dah

2019-05-19 15:53

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

@nixumbriel Nah iya, gw ntn terakhir ya pas film nya rilis..

2019-05-19 15:53

Λkbar(芋ヂ英) aakbart

Jangan heran dengan nama saya itu asli kok tidak dibuat-buat, silahkan cek KTP saya.

@GOAL_ID Ga salah sih emang udah pernah juga juara Champion juga sama Barca wajar dia bisa bangga bisa sapu bersih gelar domestic di city,

2019-05-19 15:52

Em kyu QiebtyQibtiah

16may '93| PGSD Unlam 2011 |pecinta Biru, Kucing, dan Doraemon | fans'x @Afgansyah_Reza :* |

Wagelasiihhh.. Zohri loe kecil makan apa sih ? lari bisa ngibriit gito 😁

2019-05-19 15:52

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

@nixumbriel Itu lagu yg dibawain pas konser pertama ga sih? Yg mrk sambil bagi2 lemonade? Nah di adegan itu kaka gw…

2019-05-19 15:52

Y U L I A N yullian_

@nfauzans Taun depan ya

2019-05-19 15:51

Arif Rahman ripc00l

I Can Change My Life !!

@Gio_budakRiau @BoySatham @Berlianratnasa1 @fauzi_ers @PriyoBudiS ditempat saya juga tidak, kami sekeluarga ikhlas…

2019-05-19 15:51

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

@Ocayocay3 ..........call the police.

2019-05-19 15:49

rdtn RAUDATlNA

an intj

Hbd bos romi @ilhammuharromi

2019-05-19 15:49

Christina Ricci fan account mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (Andrew Fleming, 1999)

@nixumbriel I remember frankly that my sister called me tacky for watching Lemonade Mouth.

2019-05-19 15:49

Garuntung Manau dodont88

@Wa2n1768 @ganjarpranowo Ha ha ha ha makanya jangan lihat berudu di seberang Danau, Kalong nempel di jidat nga ngerasa.

2019-05-19 15:47

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok 😌

😊

2019-05-19 15:45