Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Rian Betet riansyhh

Instagram : rianbetet ask fm : rianbetet

@puttrw Jaka di balasi kah pemanis nya pd membaca wara kepatuhan, di kuliah kd di lajari kah ilmu sosial hehe

2018-06-23 01:48

Murdiansyah Ayied09

Selalu Prasangka baik & Selalu Bersyukur dgn apa yg telah kita miliki saat ini

@NetizenTofa @KakekDetektif Aamiin YRA

2018-06-23 01:48

sep dualipet

sareken moal bener.

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 01:48

Fahmi fahm777

Luar biasa piala dunia kali ini, di dukung dengan teknologi yang sangat canggih sehingga mengurangi resiko ketidakaโ€ฆ

2018-06-23 01:48

Al Abror Addarul1

RT @Anifha7: MasyaAllah, selengkapnya ๐Ÿ‘‡

/>
untuk UAS cc @RomzDd @RestyCayah @Ndon08 @MbahUyok @iyan_cul @BangPino_ @โ€ฆ

2018-06-23 01:47

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

Argentina sama Nigeria nanti gajadi laga pascol dong HAHAHAHA

2018-06-23 01:46

Chandra Rizky ChandraRizky11

#CFC @chelseafc #KTBFFH | STMIK Indonesia '13 ๐ŸŽ“ | PT. Talenta Bumi | #CR11 | '11.04' | Proud of Banua !!!

@C_MichelleJKT48 Hai luv ๐Ÿ˜˜

2018-06-23 01:45

Rian Betet riansyhh

Instagram : rianbetet ask fm : rianbetet

@puttrw Di bawai karokean kd suah me respon di grub chat, nda esok bulik malang dah heh

2018-06-23 01:42

Rian Betet riansyhh

Instagram : rianbetet ask fm : rianbetet

@puttrw Mauk

2018-06-23 01:42

Neni Ajeng Ar Ajengarnita

FH UMM 13

RT @Lenyps: Welcome back ๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

2018-06-23 01:41

fahrurahman rahmanbinuang

LEO

Saya suka video @YouTube Brazil vs Costa Rica 2-0 piala dunia Rusia 22 Juni 2018

2018-06-23 01:41

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

Penalty gagal. Hancur sudah...

2018-06-23 01:41

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 nabilah is my inspiration, walau pun dia lelah habis latihan tapi dia masih bisa tersenyum

2018-06-23 01:40

bavel jfbโ™ก jeniycs

ห—หห‹ ๐Ÿฅ€โ”Š( Parodyใ€‚) Jennie, kim โ€” 1 9 9 6

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 01:38

Muhammad As'ad Aatkurup

Ahmed Musa lagi! #NGA 2-0 #ISL Grup paling seru dan mengejutkan
sejauh ini. #WorldCup

2018-06-23 01:37

Riswฮ›n Rizwand_nyoh

Apa barang termahal yang kamu pernah beli? โ€” Cawad

2018-06-23 01:37

audrey emperoruwu

24/7 fangirl of OngSeongwoo

RT @hwikiki0129: @curhatanayana Klo nonton episode 1-11 produce 101 S2 pasti tau kok klo sungwoon jago ngedance.

2018-06-23 01:36

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Orang yang merasa akan menjadi pintar dengan menyontek adalah orang tulul yang sebenarnya.

2018-06-23 01:35

Muhammad Zulfiqri Fiqri82015

Juventino since 1994. Fino Alla Fine Forza @juventusfc | @JCI_Malang | Barito Putera | Arema Indonesia | Alumni FH UMM 2005

Mantap Nigeria ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฌ

2018-06-23 01:34

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Untuk bahagia Tak perlu sesuatu yg "mewah". Setuju? #Retweet

2018-06-23 01:34

Paramithaad Paramithaad1

@BTS_twt Saranghae arem ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2018-06-23 01:34

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Sesungguhnya Allah mencintai seorang hamba yang bertaqwa, yang merasa cukup, dan yang rajin beribadah secara diam-diam." (Hadith R.Muslim)

2018-06-23 01:33

Zalika NF๐Ÿ‘’ AlikaZanfa

โ— there is a hell in hello, there is a good in goodbye โ— FKIP Univ. Lambung Mangkurat '14 โ—

Just posted a photo โ€”

2018-06-23 01:30

PenikmatSenja rusmirasyid_

Cuma pengen jadi orang bener ! ใ€‹Akunnya cuma di pake buat ng-stalk to'

Penyakit lama kambuh.. Mood lagi bagusยฒnya buat ngobrol. Sekali ada yg bikin rusuh. Semua jadi kena imbasnya.

2018-06-23 01:30

ๅฅง้‹ผ่ฏ God Like Vai_Dewa

We are all in the same Game, just different level, Dealing the same Hell, just different Devils...

Ketika GTX930 sedang opname... ๐Ÿ˜“
Terpaksa R7 yang show off... ๐Ÿ˜Ÿ
#pcgaming #game #gamer #thermaltake #artwork #artsโ€ฆ

2018-06-23 01:25

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

Tebak lagu.

2018-06-23 01:25

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

Riyan bngst WKWKKWWKKW

2018-06-23 01:24

Huhungangan huhungangan

Huhungangan. kada tapi bungul, tapi Cerdas,

Say yes to code today.

2018-06-23 01:24

PenikmatSenja rusmirasyid_

Cuma pengen jadi orang bener ! ใ€‹Akunnya cuma di pake buat ng-stalk to'

Sebel๐Ÿ˜ค

2018-06-23 01:24

PenikmatSenja rusmirasyid_

Cuma pengen jadi orang bener ! ใ€‹Akunnya cuma di pake buat ng-stalk to'

Aduhaiiii envy

2018-06-23 01:22

Kristin Hillaria Krishillary15

I love Jesus, my family and my friends 4ever.

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-23 01:22

PenikmatSenja rusmirasyid_

Cuma pengen jadi orang bener ! ใ€‹Akunnya cuma di pake buat ng-stalk to'

Pen mewek liat begituan

2018-06-23 01:21

WindaCanetta Windalesiana

Allahโค

Ikam bisa aja win liburan sorangan, jangan berharap lebih,selama prioritas nya masih di kawan:)

2018-06-23 01:20

GNite Official GNite_bot

likes sharing a freedom to everyone | life does not have to mess around | enjoy it! and we will share a music to you guys! (ยดฯ‰๏ฝ€*)

sometimes music its make we will be smile, happy, crying, mad and anyother exspressions isn't it?

2018-06-23 01:20

LilyBorneo LilyBorneo

KEPO = Kadang seseorang itu hanya sekedar ingin tahu dari pada peduli

2018-06-23 01:19

Tuan Krab hendrakurtsany

Hold On of Dear Life

Ayo islandia

2018-06-23 01:14

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 usaha keras tak akan menghianati semangatt bill

2018-06-23 01:10

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

@nadyapetes ingin rasanya ku retweet, biar ada di tl ku, dan terbaca oleh dia.
Tapi apa daya twittermu ini labil syโ€ฆ

2018-06-23 01:09

๐’ฎ๐’ถ๐“๐“ˆ๐’ถ salsscc

akun suka-suka

@ohmybeautybank dua ini enaaak!

2018-06-23 01:08

MH Maulida76205523

@BTS_twt ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜

2018-06-23 01:08

ZEIN_OBAN valoei

โœจ๐Ÿ˜ŽSantai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme ELsyiifa

2018-06-23 01:08

Omi Athhar shaumibesoul

Pro gamer, Programmer, IT Consultant + Co-Producer @SuryanataRecord.
Randomly tweet in English, Bahasa Indonesia & Bahasa Banjar

"Pretty awesome guys"
"OK"
"Alright"
"OK"
"Good stuff"
"OK"
"Really, really awesome"
"OK"
"Guys"
"OK"

10/10 lectures ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

2018-06-23 01:07

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Tulislah kembali rencana-rencana Anda. Kemudian jadikanlah rencana-rencana Anda sedekat mungkin dengan tindakan.

2018-06-23 01:05

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

Sebarkanlah salam diantara kamu (HR. Muslim)~ #Alkaff

2018-06-23 01:03

Madya Gunawan cpdmkrkm

Dog Lover, Music, Golf, Fishing....

.@PGATOUR player @kiradech Aphibarnrat is here @NWAChampionship to follow his Thai friends, Ariya and Moriya Jutanuโ€ฆ

2018-06-23 01:03

Hengki Dwiyan hengkidh

Blogger | PR | Muser

Sudah mulai tersiksa? Baru jam segini :D

2018-06-23 01:02

Muhammad Rian Noor Riandaldul

Dear Mom n Dad.. One day, I'm going to make you proud :)

kalah pang jadinya sangit sangit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-23 01:01

#2019GantiPresiden ArryWijay4

Mendiami Bumi Allah Bagian NKRI

@RidwanullohCnr @Azharsekarwangi @roninkhalid @marifinilham @haikal_hassan @aheryawan @netty_heryawan Ajak dulur2 sareng wargi2 kang.

2018-06-23 01:00

Richard D Kurniawan ChardKurniawan

IG : richard.kurnia
Line : richarddk
17+ South Borneo

10 @Telkomsel #maxstreampialadunia

2018-06-23 01:00

Leny Purnamasari Lenyps

Pre-Clinic UII 14

Welcome back ๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

2018-06-23 00:59

wonder. otwwisuda

i dont belong here.

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 00:58

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

tpi aku tu tidak teliti terhadap siapa yang ngeview igs, terlalu banyak.
hanya fokus di 5 org teratas ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

2018-06-23 00:57

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Kata dia hanya manusia lemah yang membatasi kesabarannya.
So?
Sendirinya pernah marah2 dan bilang "manusia punya baโ€ฆ

2018-06-23 00:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

โ™ก ํˆฌ์• ๋‹ˆ์› โ™ก i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (โŒ’ห›โŒ’ ) MA SISTER โ˜ž @haroobomkum โ˜ž @krungy21 โ˜ž @mingkki21 โ˜ž MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( เธทโ–ฟ เธทสƒ)

โ€œI think itโ€™d be a great honor to be able to influence
someoneโ€™s joy.โ€
โ€” 2NE1: CL.

2018-06-23 00:56

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

@nadyapetes boleh, beliau tidak ada di twitter jadi aman~~
tidak tau kalau mata2 nya, kayaknyaa ada deh ditwitter.โ€ฆ

2018-06-23 00:56

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

@chatimeee masukin w ke grup cewe2 ub dong. ty

2018-06-23 00:55

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

@chatimeee ngga.

2018-06-23 00:55

- scefebyy

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 00:54

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Biarkan dia nyindir2, bodo amat mah ๐Ÿ˜›

2018-06-23 00:54

#2019GantiPresiden ArryWijay4

Mendiami Bumi Allah Bagian NKRI

@RidwanullohCnr @Azharsekarwangi @roninkhalid @marifinilham @haikal_hassan @aheryawan @netty_heryawan Jabar #Asyik kang.

2018-06-23 00:54

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Biarkan dia nyindir2, sok rela ngelepas tapi akhirnya kangen juga ๐Ÿ˜›

2018-06-23 00:54

nups navtaehyy

๏ผžtaeะฝyฯ…ng ft jฯ…ngฤธooฤธ entะฝฯ…ั•iaั•t๏ผœ

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 00:53

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

@nadyapetes bukan, hanya sebwa pengakuan.
kalau aku sekepo itu guys ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-23 00:53

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-23 00:53

ika anisa ika_ramadhani09

my family is everything for me.....

Mendoakan mu adalah cara ku memelukmu dri jauh.....

โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

2018-06-23 00:53

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Biarkan dia nyindir2, yg penting aku sudah mencoba jadi jomblo berkualitas ๐Ÿ˜›

2018-06-23 00:52

#TheStoryofLight Hilal_heibe

The Story of light. Five extraordinary men who receive the light then SHINe bright.

@minobumino U mendangarnya "Jinki Hyung!!!" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

2018-06-23 00:52

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Twitter, love You โค

2018-06-23 00:52

kiki rzkthybh

@iqbalpahlawan salah baca yu he

2018-06-23 00:51

ini dn. tiramixxu

( ca / fg ) akun suka2, chink.

RT @moodychoco: @askmenfess Kalau kata guru ngajiku, kalau meninggal itu ya urusannya sama alam sana. Kalau semisal yg gentangan dan suka gโ€ฆ

2018-06-23 00:51

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Bahasa Arab sama korea biar cuma dasarnya cepet ingat cepet paham. Giliran english bahasa internasional napa dah maโ€ฆ

2018-06-23 00:50

#TheStoryofLight Hilal_heibe

The Story of light. Five extraordinary men who receive the light then SHINe bright.

I love you @skehehdanfdldi more than you know, seriously...
Thank you for the note ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข
I'm so emo~

2018-06-23 00:50

Heryanda Ade Saputra heryanda_12

Who am i ??? ;)

@Cindvia_JKT48 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2018-06-23 00:49

Cuacakalsel_bmkg cuacakalsel

Selamat malam, berikut kami sampaikan prakiraan cuaca jalur transportasi darat wilayah Kalimantan Selatan berlaku Sโ€ฆ

2018-06-23 00:49

Novira Fadila noviraff

He's always be mine @PrabowocahyoA !

@anpannjeon He's not human:')

2018-06-23 00:49

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

When I can be a introvert?

2018-06-23 00:48

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

reply dan trit nya coba lihati @nadyapetes

2018-06-23 00:48

#TheStoryofLight Hilal_heibe

The Story of light. Five extraordinary men who receive the light then SHINe bright.

The 1st time I heard this (1st teaser), the vibe reminds me of August Rush~
Maybe some of u ever heard bout this moโ€ฆ

2018-06-23 00:47

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Ku percaya kekuatan twitwar membuatku lebih lega daripada curhat real ke sesama manusia

2018-06-23 00:46

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

RT @Kevinaria_J: Well, goodjob indonesia!

2018-06-23 00:44

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

Sok pemikir sih.. Alhasil ga direspon siapa2 hahahahaha ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-06-23 00:44

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

@nadyapetes oh abang, aku bacanya abege, biyane.

2018-06-23 00:44

Madya Gunawan cpdmkrkm

Dog Lover, Music, Golf, Fishing....

'Blaze': Watch Trailer for Ethan Hawke's Thrilling New Outlaw Drama

2018-06-23 00:44

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Mahasiswi salah pilih jurusan yang akhirnya mau lulus

@sitakpandai wah presiden YOT follow sayaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-06-23 00:43

Khols R. Perkasa khols13

Isang paraan upang makatas mulasa isang problemaay haharapain.

@chatimeee mntb. join grup q lg kuy ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

2018-06-23 00:43

Wirangga, Dipo ๐Ÿจ po_alam

Anouncer, Poemer.

A good moslem, a mid-colleger at sebelas maret university, sleepyhead in classroom, and a fulltime reader in bedroom. Poem mostly.

RT @aprilianuraji: Ini anak assalaam pda soldout ya lelakinya ๐Ÿคญ

2018-06-23 00:42

DHANNES DhanneswaraYoga

PHOTOGRAPHY | 24-Desember-96

Nes spam like dongs โ€” Wkwkwk

2018-06-23 00:42

DHANNES DhanneswaraYoga

PHOTOGRAPHY | 24-Desember-96

Gimana caranya save energy tubuh? โ€” Tidur

2018-06-23 00:41

anggi nedyaanggraini

@RachmaKrista99 Makasih jawabannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

2018-06-23 00:40

Astuti ๐Ÿผ astu_tii

astu_tii ๐Ÿผ

@nadyapetes wait? abg? brondong? auk ah ibuk.

2018-06-23 00:40

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 full support to you bil

2018-06-23 00:40

DHANNES DhanneswaraYoga

PHOTOGRAPHY | 24-Desember-96

Satu kata buat mantan? โ€” Hallo

2018-06-23 00:39