Tweets at Kota Prabumulih, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Prabumulih, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Hakimrasyidi Hakim1120

SMANTI ANGKATAN 12

@Damero05 Ya Allah meluatke.
Jadi selamo ini kau ngalay di twitter

2019-04-24 23:37

Meli Purnama Sari meli_purnamasr

Do what u love or love what u do

@womanfeeds Foundie ajaaa keknyaa bekos lebih tahan menurut gua soalny nnt kan lama trs nnt krgtan kan ya dahal kan…

2019-04-24 23:35

Chandra Beliti CandraBeliti

-hanya manusia biasa-

2019-04-24 23:33

Lezaaprilia 신혜라 leza_aprilia

민윤기💜

@BTS_twt Kiyowoo sekaliii 😘😋

2019-04-24 23:21

Meli Purnama Sari meli_purnamasr

Do what u love or love what u do

@cosrxzz Wadduuhhh, dahal thread kk menginspirasi kok ada2 aja yg julid yaaa huhh

2019-04-24 23:20

Kata Receh Iqbal97milan

Kata Kata Receh (bal-bal)
Muhammad Iqbal

"Ilmu adalah bekal dunia maupun akhirat"

Wisuda-141 Universitas Sriwijaya @ Universitas Sriwijaya

2019-04-24 23:10

ㄚO◯ YoORieL

PT. Star Rubber. (Member of Sritrang Group Thailand) Muara Bungo, Jambi, Indonesia

Mama' mienya 😃😃 @ Lubuk Linggau, Palembang

2019-04-24 23:00

abahwilly_mongoose abah_willy

owner silverhaed & rocketstone

Bismillahi rahmani rahim..
Bersih2 toko dulu menyambut bulan suci yg penuh berkah ini... semoga lancar dan berkah y…

2019-04-24 22:55

Sebut saja Yuliyaniul1

RT @MuslimaFy: Don't try to pull me back

2019-04-24 22:42

Penyemangatmu MuslimaFy

Don't try to pull me back

2019-04-24 22:39

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

Orang pada ngeributin gak boleh spoiler film avengers, aku bingung kenapa gak ada yg ngerebutin aku sih.

2019-04-24 22:39

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri @Yuliyaniul1 Kuyyyyy gasken

2019-04-24 22:36

Penyemangatmu MuslimaFy

@Yuliyaniul1 @ariansyah_jefri Aku aza ziziq

2019-04-24 22:35

Penyemangatmu MuslimaFy

@Yuliyaniul1 @ariansyah_jefri Aku nak kabor. Berlaga la kaleannn

2019-04-24 22:35

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Apasih yg ga bisa buat kamu. Mampussss

2019-04-24 22:34

kurnia oktarina kurnia_oktarina

Islamic Economic'16
ig: kurnia_oktarina

Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.
-Fier…

2019-04-24 22:32

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Sekarang aja ga perlu besok

2019-04-24 22:29

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri @Yuliyaniul1 Njerrr kau dikato

2019-04-24 22:27

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Kenapa besok?

2019-04-24 22:27

AffifDA AffifDa

HANYA PEKERJA KERAS

Kalau aku tidak bisa berteman dengan orang seperti kamu, bagaimana aku bisa berteman dengan semua orang di sekolah…

2019-04-24 22:25

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Apa lo gigi dugong 💕

2019-04-24 22:25

Mimpi Jadi Presiden👻 ulat_bulu29

☕ #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Hahaha 😁

2019-04-24 22:24

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri @Yuliyaniul1 Berlaga lah kalean

2019-04-24 22:23

Mimpi Jadi Presiden👻 ulat_bulu29

☕ #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

Rindu akutu😊🍓

2019-04-24 22:22

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Ngomong apaan sihhh ga jelas kotel

2019-04-24 22:22

ESA RushlyS

Allah♥ muhammad♥ family♥ | I am madridista

Keputihan ngedit badan sendiri lupa ngedit badan temen :(

2019-04-24 22:21

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Percuma kalo temen banyak kalo fake

2019-04-24 22:20

Penyemangatmu MuslimaFy

@ariansyah_jefri Serah serahhhh bodo amat hahaha

2019-04-24 22:20

Liusi Endar Rahayu liusi28

행복하자 ~

@Cats_waltz_ berasa liat diri sendiri ya 😂😂😂 kalo aku deket ama bias mungkin bakal gitu juga ngikutin mereka :v

2019-04-24 22:19

Mpuutt Meputtri

Pengen akutu ngomong ma kamu hei wanita.
Katanya teman itu saling bantu gimana pun caranya. Saling bantu tanpa dimi…

2019-04-24 22:18

Resta Riana restarianaa

RT @NurmilaaHdjr98: Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 22:16

ESA RushlyS

Allah♥ muhammad♥ family♥ | I am madridista

@Vella_Hanna Yaaa udah punya doi :(

2019-04-24 22:16

Muhammad Aldiansyah AldiCarbon

Iam an idiot, why so serious?
♡ @sucitiaranita10

Tolong 😊

2019-04-24 22:14

Rio BigCo Ben_Arrio

Di mata dunia, @jokowi diakui dunia, di negeri sendiri, sebagian warganya tidak mengakuinya sebagai presiden yang H…

2019-04-24 22:14

F'Vck Luki Chadud luki_sanjaya119

PERSIB BANDUNG

Kek akuni mudah galak payo idak galak aku paskoo😅😅

2019-04-24 22:11

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Maafin aku ya

2019-04-24 22:05

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@faizsadad_ 12

2019-04-24 22:04

Rahma Pep Bahri RahmaPeprina

Universitas Sriwijaya | Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2012 |

Kita ngga ada temen buat maen.. Akhirnya memutuskan maen games bersama komputer :D

2019-04-24 22:04

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Palembang ke prabumulih itu dua jam .... Cuma bisa liat rawa rawa dan org pacaran aja

2019-04-24 22:03

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Semua manusia punya sifat serakah tapi kadarnya beda beda contohnya aja gw cuma 2,5%

2019-04-24 22:02

ESA RushlyS

Allah♥ muhammad♥ family♥ | I am madridista

@saysayangg Gimana mau nyebrang hati aku aja di kamu sepenuhnya :)

2019-04-24 22:02

ESA RushlyS

Allah♥ muhammad♥ family♥ | I am madridista

@Vella_Hanna Wokee doang gak ada romantis romantisnya 🙃

2019-04-24 22:02

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Kata katanya membuat hati ini terbuai
Fix gw ditipu lagi njerrr

2019-04-24 22:01

Rahma Pep Bahri RahmaPeprina

Universitas Sriwijaya | Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2012 |

@iftar1215 @gerutlazuardi Bukan timbangan gue... Puas!! -____-

2019-04-24 22:01

Jacky Pramana jackypramanaJR

Kekayaan takkan berarti tanpa,,ilmu pengetahuan,,
tapi ilmu pengetahuan sanggup menandingi kekayaan

Bapak teh Kumaha Ieu
Sok Ngajarkeun😂
#KpuJanganCurang

2019-04-24 21:58

Koko cahyono kokocahyono4y

Kemana ku mencari

@Recehin_Aja @abcdeev 1 menit baru sadar maksudnya

2019-04-24 21:54

resta riana restariana614

RT @NurmilaaHdjr98: Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 21:40

Mastang srbntngpmngks

Jalan Hanura No 162 Kelurahan Srikaton

Tunggu situ, aku mau ambil pisau benter.
Mau iris pipimu dikit mau aku bawa pulang, gemesss

2019-04-24 21:38

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@YeahDik Gak bisa 😭

2019-04-24 21:37

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

Setidaknya menciptakan generasi cemerlang membutuhkan wacana dan rencana bukan? Hehe,.

2019-04-24 21:35

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

Daku? Sekarang hampir 22 tahun, belum siap menikah. Tapi sdh memikirkan parenting. Lah, calon saja msih awang2, sem…

2019-04-24 21:35

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

Suka takjub sm temen2 yang menikah muda. Mereka siap dgn resiko itu.

2019-04-24 21:35

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

Menjadi sebuah tantangan bagi orangtua bagaimana untuk mendidik anaknya menjadi baik, setidaknya tidak menyimpang b…

2019-04-24 21:35

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

LGBT, se* bebas, narkoba, pengaruh negatif dr internet, dsb nya yang bisa temen2 list sendiri

2019-04-24 21:35

Nabila Putri Isamer Nabila_Isamer

A hooman

Kalo dipikir-pikir, mengerikan untuk menjadi orang tua di zaman sekarang.

2019-04-24 21:35

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@bumpykitten_ @orangdewasaa @duniavvi @meretwat @kiprasangin @sederhananih Gw jago

2019-04-24 21:34

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@catsedih Sama dong

2019-04-24 21:34

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Kalo aman gw kesana

2019-04-24 21:31

kitonian marthakitonian

for hard rock, soft as water

@kompassriwijaya

2019-04-24 21:22

Mimpi Jadi Presiden👻 ulat_bulu29

☕ #penimatkopi
🐾 Happy is jalan jalan
🍝 Foodie's Nuna
✏ Writing until die.
⚽ Somos una familia Madrid indo Palembang.

I will still be beautiful until old and even die, even though you have broken my heart and soul without remaining

2019-04-24 21:22

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Jangan sebut merk dong

2019-04-24 21:21

zaa🐾 Juq_eu

multifandom
|
bucin NOA KAZAMA , BAE JINYOUNG

Jeongwoo aku naksir abangmu:)

2019-04-24 21:11

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @AnwitaPsNet: Daftar Harga Bronjong Kawat Murah Bandung 2019:…

2019-04-24 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @fullmoonfolks: We kill people who kill people because killing…

2019-04-24 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @mediaindonesia: Dua Pembunuh Sopir Taksi Online di Musi Rawas…

2019-04-24 21:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @CandraBeliti: ---
Guna meningkatkan kapasitas pengurus dan an…

2019-04-24 21:09

KAROLINA Karolinaaolin

Syndrome Insomnia.

tadi dijalan w di berhentiin pak polisi, dia nanya "kenapa ga pake helm?"
w jawab "dekett pak, TAPI GAK JADIAN" 😭😭😭

2019-04-24 21:06

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

@MbahUyok @muslimpribumi Yg curang siapa ? Yg di curangi siapa? Maling teriak maling..

2019-04-24 21:05

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Ada gak yg mau berteman sama gw

2019-04-24 20:51

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

@fatia_ulfa13 @Mariawan_md @prabowo Abadi sebagai calon r1

2019-04-24 20:49

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Jangan, nanti kalo udah Deket kamu es kremnya meleleh

2019-04-24 20:49

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@zhxxsss Kok Sama, jangan jangan kita ....

2019-04-24 20:46

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Dimanisin pake apa lagi ... Gula dirumah udah menipis

2019-04-24 20:46

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

@republikaonline Agar menjadi exemple satu profesi

2019-04-24 20:44

Ana Mardianti anamrdnt

Where are you? 😢

2019-04-24 20:38

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Kamu kok tega banget sih

2019-04-24 20:37

Chandra Beliti CandraBeliti

-hanya manusia biasa-

---
Guna meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Musi Rawas, sebanya…

2019-04-24 20:35

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@kris_wahyu_2309 @gentafebrysiaaa Masih gini gini aja 😭

2019-04-24 20:35

Bayu Ari Rizky bayuariz

Part of DREAM CATCHER | hala madrid! | inspired by Ryota ONE OK ROCK | Selli Apriani |

Faedahnya apa kalian nge spoiler avengers, ngupload salah satu adegan di medsos, dan malah ada yg berapa menit di upload? Faedahnya apa cuk

2019-04-24 20:32

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

@tvOneNews Hem ratu hoxxx awal crita hox

2019-04-24 20:29

Nanas🍍 rannandriani

L-1845💕

RT @NurmilaaHdjr98: Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 20:29

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@zhxxsss Yaudah streaming bisa gak?

2019-04-24 20:26

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@gentafebrysiaaa @kris_wahyu_2309 Makanya cari bini

2019-04-24 20:25

Dimas kalimasyada Dimasklmsyd

CEO Titanium Tour - Co-Founder Titanium Care

Hi Little Baby! 😊
.
Alhamdulillah dari seluruh fase hidup yang pernah saya lalui, fase ini adalah fase yang paling…

2019-04-24 20:20

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@DindaOktarini Jangan nodai akuh

2019-04-24 20:19

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@Azabkuburpedih @zulliantpzz Nomer 3 yang mana bambank

2019-04-24 20:18

LoeyWife Yeolliewife1

찬열🍼 bayik lipi

RT @NurmilaaHdjr98: Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 20:14

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@zhxxsss Gak ada duid

2019-04-24 20:14

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Difollow aja gaes biar akunya seneng

2019-04-24 20:11

_youcancallmepila youcancallmepi2

Naks CBHS

RT @NurmilaaHdjr98: Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 20:08

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

@thaliawlndr FTV apaan dah

2019-04-24 20:08

Capten FR3 CapFr3

Percaya pada diri orang lain

Salam dari aku yang pernah bangga sama diri aku sendiri tapi akhirnya lemah karna bacotan

2019-04-24 20:08

Nurmila hadjar NurmilaaHdjr98

13 april | I love ALLAH SWT, Ayah, Mama, Bunda & Adek | I'm EXO-L today, tomorrow, and forever. Because we are one 💎 EXO saranghaja | I Like Mickey Mouse

Imutt nyaaa siapa sih namanya? #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 20:07

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

Berhentilah hoxxxxxx

2019-04-24 20:03

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

@AryaSinulingga @budimandjatmiko @kangdede78 Hahha masih juga..nyunyurrr

2019-04-24 19:53

kitonian marthakitonian

for hard rock, soft as water

Banayak project PLTU yg masi terbengkalai

2019-04-24 19:50

Hany AhnyyR

Sederhana tidak sama dengan kekurangan, tapi ikhlas menggunakan apa pun di dalam kekurangan untuk menjadi lebih.

Umur 25 an ke atas belum nika :
"Iiih gak laku, tu lah suka milih2"

nika mudah :
"Pasti sudah hamil duluan"

Serb…

2019-04-24 19:49

wantinus genta WantinusGenta

netrls PdKebenaran

#HariGiniMasihHoax tepuk jidat @TwitterID @Twit_Opini @Twitter

2019-04-24 19:48

iis indria damayanti iisindria

🔜 ners👊

2019-04-24 19:44

Hany AhnyyR

Sederhana tidak sama dengan kekurangan, tapi ikhlas menggunakan apa pun di dalam kekurangan untuk menjadi lebih.

Ada cewek milih sekolah tinggi milih jadi IRT:
"Apaan, sayang sekolah tinggi2 ujung2nya jadi IRT, NYUCI, NGOSOK DLL…

2019-04-24 19:43