Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

2018-09-21 12:30

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

2018-09-21 12:29

Desi Kurnia Putri Puputtri__

Student Of Public Health (Epid) '13
Stikes Tri Mandiri Sakti Bengkulu

2018-09-21 12:27

Anggoro Sukonugroho ankgoro

Admin @pmi_bu || Gol. Darah #B+

Ngopi ngapa, biar gak gagal focus
V60

#TemuKaryaRelawanNasional
#tkrn2018
#jatiluhurpurwakarta

2018-09-21 12:25

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

ku butuh 32GB

2018-09-21 12:21

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Kambing !
Ngambil keputusan sendiri !
Gue punya hak kambing !

2018-09-21 12:15

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-09-21 12:11

deni dwi cahya denidwicaahya

Maju terus, sesekali mundur satu langkah untuk maju lima langkah

Logo Kelas Inspirasi Bengkulu Utara

2018-09-21 12:09

Dindin dsfajaru

you can see your eyes like you can hear your voice.

RT @marlianelnino: @glrhn udh keseringan follow tpi gak pernah difollback :(
#FollowFriday

2018-09-21 11:58

dawam habibullah DawamHabibullah

Curup

Saya suka video @YouTube Park Seo Joon's Hot Bod | What’s Wrong With Secretary Kim? Exclusive Interview

2018-09-21 11:51

dawam habibullah DawamHabibullah

Curup

Saya suka video @YouTube Hwarang OST: Park Seojun - Our Tears | 화랑 OST: 박서준 - 서로의 눈물이

2018-09-21 11:41

BAWANG MERAH yolandatami

pernah kurus banget lalu kegemukan. doyan ngopi doyan makan doyan tidur. #ViscaBarça

RT @marlianelnino: @glrhn udh keseringan follow tpi gak pernah difollback :(
#FollowFriday

2018-09-21 11:23

UNKNOWN marlianelnino

memang akun tidak jelas

@glrhn udh keseringan follow tpi gak pernah difollback :(
#FollowFriday

2018-09-21 11:17

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@__klikmaya Manusia tdk ad yg sempurna

2018-09-21 11:16

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@alfajar_37 Lahhhhhhh hahhaa

2018-09-21 11:15

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

semangat pagi pejuang nikah hehe

2018-09-21 11:07

jack_acheron jack_acheron

YouTube Instagram Fb [ Jack Acheron ]
Let's have fun 🐳

Ihh cucok

2018-09-21 11:01

suci khan suci_khan

tum jo kehdo to chaand taron ko tod laaoonga main, In hawaaon, ko in ghataaon ko mod laaoonga main ~

@RhemaSeftion kan nasi basi. makanlah kau dwek 😣😣😣😣

2018-09-21 10:59

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

Hati yang lembut tak cocok dengan ego yang tinggi

2018-09-21 10:52

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

@alfajar_37 Apakah itu

2018-09-21 10:52

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Langkah yg diambil sangat positif

2018-09-21 10:49

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

2018-09-21 10:47

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-09-21 10:45

Jual sewa fotocopy rentalfotocopy

PT. Trimulia Nugraha, jual sewa mesin fotocopy dan terima sewa mesin fotocopy harian, bulanan, tahunan di Jakarta. call/wa: 0851 0215 8686

bagi yang butuh sewa mesin fotocopy utk kantor di jakarta timur, bisa sewa di di sini kamu…

2018-09-21 10:25

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

tadris bahasa inggris

2018-09-21 10:25

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@kholilbangkalan @iwanfals @sandiuno ntar pas rupiah menguat mereka beli lagi dolar, pas Rp melemah (mereka pasti b…

2018-09-21 10:24

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@kholilbangkalan @iwanfals @sandiuno mata uang kan bisa dijual belikan, kalau benar2 mau menjadi penyelamat jgn nabung dolar.

2018-09-21 10:22

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@kholilbangkalan @iwanfals @sandiuno sandi dan lainnya yg "tukar" dollar seolah2 jd penyelamat, padahal mereka itu…

2018-09-21 10:20

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Mestiiii gimana ya allah

2018-09-21 10:18

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Salah ya kalo gue ga suka berbagi kamar sama orang yang blm gue kenal, i need privacy

2018-09-21 10:18

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Please pop be nice

2018-09-21 10:17

yuliusivansyah yuliusivansyah

ndut

@iwanfals sandi dan mereka itu bukan tukar, tapi jual dolar. sandi dan mereka lah penikmat naiknya dolar.

2018-09-21 10:16

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@PDemokrat Aturan desak media nasional untk minra maaf.

2018-09-21 10:14

_WinnyWindy WindyArindaAgta

Baru belajar masih belajar dan terus belajar insyaAllah..
Search engine InsyaAllah based Al-Qur'an & Sunnah⤵⤵

@alysyamaudy Iy udh sya hihi

2018-09-21 10:12

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Selamat semoga sukses amiin!!!!

2018-09-21 10:09

ladyboy indonesia tsvanzafanny

open vcs #camsex 📲085366706656 🏪🛌ready❤️❤️👌🏻👌🏻👌🏻 #wajib dp

Ready Ladyboy, open vcs
🏠 : Bengkulu
📞 : 085366706656
👉🏻 : @tsvanzafanny
👸🏼📷 #Shemaleindonesia #wariabookingan…

2018-09-21 09:57

Al Fajar alfajar_37

Hargai lah setiap detik yang kau lalui

RT @DindaP07: Aku ingin pulanggggggg

2018-09-21 09:22

Leni Dwi Oktaviani lenilenilenii

@Denny_Fasa Boleh. Kebetulan udah lama ga ketemu sm temen2 bang den 🙊

2018-09-21 09:19

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

Aku ingin pulanggggggg

2018-09-21 09:16

Shalahuddin Sumusus1

Judge

@BangPino_ pejuang Allah....

2018-09-21 08:40

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Masih ngantuk

2018-09-21 08:37

Shalahuddin Sumusus1

Judge

@SBYudhoyono setuju pak,.tegakkan hukum dan.keadilan di negeri ini

2018-09-21 08:35

àé elxmxndx

@sayangoppanim Akupun jarangg:((

2018-09-21 08:33

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Dear @elsashbrn
...

2018-09-21 07:40

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

@radenrauf Gue rasa hamis mulai resah hahah

2018-09-21 07:35

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-09-21 06:54

jana bachri Janabachri

RT @ayibuner: @TranceX9 @RanupsProSandi @Metro_TV Beritanya anti hoak eh mlah nyebarkan hoak media jaman skrg!!

2018-09-21 06:06

UNKNOWN marlianelnino

memang akun tidak jelas

@ArdyaON tidur kak udh malem

2018-09-21 03:59

Kevin deswara KevinCrdxs

Nggak suka sama tukang bohong.

Kebencian yang dilapisi gula tetaplah kebencian.

2018-09-21 02:53

Znzssn Susaan99_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

Kalo bener2 mau pergi, ya pergi aja tapi ga usah balik2 lagi.

2018-09-21 02:35

jack_acheron jack_acheron

YouTube Instagram Fb [ Jack Acheron ]
Let's have fun 🐳

@FPLTV You changed wallcot in the last minute with frasser?

2018-09-21 02:31

Znzssn Susaan99_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

Hapus nomor wa, trus save lagi, trus hapus lagi. Lah labil bangt w njir.-_-

2018-09-21 02:30

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@TranceX9 @RanupsProSandi @Metro_TV Beritanya anti hoak eh mlah nyebarkan hoak media jaman skrg!!

2018-09-21 02:11

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@panca66 @PDemokrat @hincapandjaitan @Metro_TV Kejar terus klu bs tungtut sampai bangkrut

2018-09-21 02:07

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Ujian yang saya dapat harusnya tidak seperti ini, ini tidak pantas.

Ya, harusnya lebih buruk lagi.

Tapi lihat? Al…

2018-09-21 01:43

࿐Don exostandon

⎰EXO Stan⎱kings of kpop ♡CHANYEOL♡ forever Stan @weareoneEXO OT9 Fan account‶

RT @bmr_inga: Chen Chen Chen saengil chukkaee Kim Jongdae 🎂🎉🎉❤
#종대야생일축하해
#HappyChenDay
#HappyBirthdayCHEN
#Happychendae
#SelamatUlangTah…

2018-09-21 01:28

Zahra s zahra_mzk

RT @bmr_inga: Chen Chen Chen saengil chukkaee Kim Jongdae 🎂🎉🎉❤
#종대야생일축하해
#HappyChenDay
#HappyBirthdayCHEN
#Happychendae
#SelamatUlangTah…

2018-09-21 01:24

Hesti hestimedi

Enjoy the little things.

RT @Anisamargono01: Jangan terlalu jauh bila baru dekat. Pelan saja menikmati, bila benar mau tinggal dia akan kembali tanpa perlu memohon…

2018-09-21 01:09

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

@dwiretnoindah Mbahkah rusuh twitter lagi haha

2018-09-21 01:09

Maniya Maniya___B

♡ Fan Account ♡

number ♴

RT @bmr_inga: Chen Chen Chen saengil chukkaee Kim Jongdae 🎂🎉🎉❤
#종대야생일축하해
#HappyChenDay
#HappyBirthdayCHEN
#Happychendae
#SelamatUlangTah…

2018-09-21 01:02

Annisa Nuke Aprilia bmr_inga

박보검 ❤
KEEP STRONG KEEP SPIRIT ! I'M NURSE



EXO

Chen Chen Chen saengil chukkaee Kim Jongdae 🎂🎉🎉❤
#종대야생일축하해
#HappyChenDay
#HappyBirthdayCHEN
#Happychendae…

2018-09-21 00:54

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

Sukaa tapi gamau

2018-09-21 00:43

ajoe ropi zaropi02

@NajwaShihab Itu tanda nya yg membuat keputusan bukan tidak mungkin termasuk dalam golongan mereka..

2018-09-21 00:29

Yara TiiaraAurora

wa: 085382800205
EXO💜
we are one💜

Happy birthday sayangg!❤❤❤ tambah baik yahhh panjang umur sehat terussss ❤❤❤❤❤
#HappyChenDay

2018-09-21 00:22

Joeberlin_Purba berlinjoe

Masalah yg buruk sekalipun bisa Tuhan ubah jd hal yang luar biasa .Belajar lihat dr cara Tuhan memandang ~ ǝʌıʇɔǝdsɹǝd ɹǝɥʇouɐ ɯoɹɟ sƃuıɥʇ ǝǝS

Ini keren ni, ini baru berita dan prestasi. Ketimbang share hal" yang saling menjatuhkan orang lain, tapi buat diri…

2018-09-21 00:21

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

Mau tidur aja susahnya.. capek akutuh 😌

2018-09-21 00:10

M Ilham Adepio AdepioM

A Little Dreamer ||
Once, then will never change.

@al_sadewaa @nurieswdy Mie soe boleh

2018-09-21 00:03

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Tolong tuntut yang bikin efek.

2018-09-21 00:00

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

2018-09-20 23:59

Rizki Kurniawan RIIZKI38

IG : rk.4238 Path : Rizki Kurniawan | Supporters Chelsea F.C. Curup

Anggap saja bekerja ini untuk mengisi kekosongan 😂😂

2018-09-20 23:53

Wais Al Qorni waisyunni

Niatkan semua karena Allah ~

Semua sudah dimaafkan
Sebab kita pernah bahagia

- LIMJAN -
(Leon Agusta, 2010)

2018-09-20 23:45

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

@belaaleaa haha bukan wak, untuk nmbah konten video aj di media sosial wkwkwk

2018-09-20 23:45

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

@komangtrisanthy Wkqk

2018-09-20 23:38

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

Jangan terlalu jauh bila baru dekat. Pelan saja menikmati, bila benar mau tinggal dia akan kembali tanpa perlu memo…

2018-09-20 23:37

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

@YudhiKurniawn76 Emosi nian cknyo diTimeline dr td cak wjwk

2018-09-20 23:35

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

@belaaleaa cak mno lah dak jdi ny video am gek pake laju itu hahaha

2018-09-20 23:35

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

Tiba tiba kepikiran .....

2018-09-20 23:33

AnisaMargono Anisamargono01

I am ready to lead and led

@YudhiKurniawn76 Sabar cak

2018-09-20 23:33

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

editing 3 hari, nyari lagu ny 2 bulan

2018-09-20 23:28

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

persiapan alat dulu buat besok

2018-09-20 23:26

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

WA : 082186121893

suka mencari hal hal yg baru

besok kita take video ya hehe

2018-09-20 23:25

Leni Dwi Oktaviani lenilenilenii

@Denny_Fasa Wah pawang jekerdah ude muncul ajaa

2018-09-20 23:23

Teuku Michael teukumichael

Nursing academy curup '15

@cpnskumham min kanwil mana aja yang buka formasi penjaga tahanan

2018-09-20 23:22

Teuku Michael teukumichael

Nursing academy curup '15

@cpnskumham min

2018-09-20 23:20

CELOTEH celoteh

Bicara yang bermutu, mencelotehkan apapun itu. Follow @celoteh dan suarakan apa yang harus di suarakan!

RT @DindaP07: Hahahahaa

2018-09-20 22:44

iSat MC satria_mc

Satria Marcelino - “Seorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.”

*di suatu SMA*
👦🏻 Kamu anak baru dari kelas sebelah ya ? Boleh kenalan ?
👩🏻 Maaf, saya guru baru mas
👦🏻 ...

#GagalPerkasa

2018-09-20 22:41

iSat MC satria_mc

Satria Marcelino - “Seorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.”

@alvinoamd Ahhh lu ini tau aja

2018-09-20 22:29

pipa adnaviva

Gabisa ngelucu tapi suka yang lucu

Belum apa sudah mengantuk, sudah lebih lemah rupanya.

2018-09-20 22:01

_WinnyWindy WindyArindaAgta

Baru belajar masih belajar dan terus belajar insyaAllah..
Search engine InsyaAllah based Al-Qur'an & Sunnah⤵⤵

Beginikah rasanya menunggu..
U,U

2018-09-20 21:28

جوكو ركؤ rockuJr

Mak'e - Ayah❤ Jci_Curup ❤JUVENTUS◻◼. ❤ FUTSAL #Forzajuve

Apaan tuuuuu

2018-09-20 21:19

Leni Dwi Oktaviani lenilenilenii

Senen rabu kaur. Rabu jumat curup. Jumat minggu jakarta. Hampir setengah remuk redam. Namun, ku tak akan menyeraaaahhh 💪

2018-09-20 21:12

Atini Jambak AtiniAsyifa

Terima kasih untuk semua pembeli hari ini. Maaf jika delivery nya agak lama... Ke depannya kami akan meningkatkan pelayanan. 🙏🙏🙏🙏

2018-09-20 21:03

Poppi Ardila poppiardila

kalo bisa sekarang, kenapa harus nanti

Jam segini ue masih dikantor, ujan aweettt ❤️❤️

2018-09-20 20:59

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-09-20 20:43

Randy Saputra Kmsl KmslRandy

Rhandy Saputra kmsl.
#BTS

2018-09-20 20:42

Astori S Jaya astorister

Tuhan,,terserahlah...!

@iwanfals Pilih mana

2018-09-20 20:23

deni dwi cahya denidwicaahya

Maju terus, sesekali mundur satu langkah untuk maju lima langkah

Sore, seluruh pekerja proyek kembali ke mess. Sampai di mess kegiatannya cuma satu, pasang headset pantengin hp mas…

2018-09-20 20:17

oka oka_kaaa

@Fitriana_BelaJN Iyaa sihhh hehee

2018-09-20 20:00

Alsamanib Alsamanib1

Olahraga Klub Politik & Pemerintahan Media Ekonomi & Bisnis

@GOAL_ID Tidak

2018-09-20 19:56

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu || Administator muda

Hahahahaa

2018-09-20 19:53