Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

Winda Anggraeni winda_graeen

I'm fine ! I have A L L A H 💚

RT @arifrachmad33: Jika engkau memiliki teman yang membantu dirimu dalam ketaatan, maka perkuatlah pertemananmu dengannya. Karena mencari t…

2019-02-18 05:50

Idasdeolla JennyEnana

Fumaba verde para acordarse de mis ojos Desconfía,luego te rompen.

2 pessoas estão visualizando seu perfil

2019-02-18 04:53

Link Download Film Semi Subtitle Indonesia Terbaru LinkSemi

update film terbaru dari seluruh dunia Film Semi Asia Indonesia Subtitle Action Movies English barat korea jepang cina arab amerika bule lokal impor kualitas HD

trending semi dewasa link Atalanta vs Milan: AC Milan, Piatek, krzysztof piątek, Milan Down…

2019-02-18 04:24

Dhea Anggraini dheaanggraini22

If it meant to be Yours, it will be 😇

Mungkin saja, Senja membawa kita pada kegelapan dengan satu alasan.
Dia ingin kita mengingat dan mensyukuri bintang…

2019-02-18 03:53

Lukman muhamadl673

seorang anak rantau yang mencoba mencari jati diri

@nulisbuku harum kamar merayu tubuh untuk rebah meredam hari yang luka #puisimalam

2019-02-18 03:50

Kartika Candra HantuPasar

Petani

Sambungan..
16. Srw edi wibowo = bayangkara
17. Sudomo = bayangkara
18. Jend Sudirman = bayangkara
19. P. Tendean =…

2019-02-18 03:13

NDL nadilakencana01

/nadilla.kencan…

Masih ngota dahlama daktemu wkwk

2019-02-18 02:57

Fernitav FernitaResnand2

Follow
My ig @fernita__fer

Sch jhope oppa 💕
🐣🐣
#JhopeBirthday

2019-02-18 02:57

Dhea Anggraini dheaanggraini22

If it meant to be Yours, it will be 😇

lets see what can i do

2019-02-18 02:56

Dhea Anggraini dheaanggraini22

If it meant to be Yours, it will be 😇

i will stop talking "bulsh*t"

2019-02-18 02:56

alik_ztz alik_ztz

penikmat senja

@ary2198 Iya kamu gak bakal ngasih lebih, tapi takutnya malah aku yg brharap lebih wkwkwkwk

2019-02-18 02:55

Dheflow thryhariyanto

RT @satria_mc: Mari nonton debat pilpres biar luas wawasan.
Gini tahapannya :
- Nonton debat pilpres
- Browsing bahasan apa yang lu gak nge…

2019-02-18 02:34

Dhea Anggraini dheaanggraini22

If it meant to be Yours, it will be 😇

i think its because i've got so much to think about

2019-02-18 02:22

Dhea Anggraini dheaanggraini22

If it meant to be Yours, it will be 😇

Can't sleep early tonight

2019-02-18 02:20

ajoe ropi zaropi02

@fadlizon Resiko ma da dek awak indak pro ka penguasa ma da..
Kok pro awak indak ka di goreng ny ma da..

2019-02-18 02:14

ajoe ropi zaropi02

@awemany 2019 prabowo presiden RI

2019-02-18 02:11

ajoe ropi zaropi02

@VIVAcoid Apa yg menang telak ini ngambil ny dr mana kami lihat nanti jokowi bakal kalah

2019-02-18 02:10

ajoe ropi zaropi02

@republikaonline Prabowo

2019-02-18 02:09

ajoe ropi zaropi02

@VIVAcoid Prabowo

2019-02-18 02:05

ajoe ropi zaropi02

@medcom_id Prabowo insa allah jdi presiden 2019

2019-02-18 02:02

ajoe ropi zaropi02

@erickthohir @jokowi Saya yakin akan kemajuan bangsa ini tapi saya juga tidak yakin akan keadilan hukum yg adil unt…

2019-02-18 02:01

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@GunRomli @prabowo Pelanggaran dlm debat kmana @bawaslu_RI walaupun seranganya tdk jd gool tp planggaranny gmn?

2019-02-18 01:59

ajoe ropi zaropi02

@Sheyna_rasia Emang selama ini manusia bnyak yg mabuk ketika kamu bilang sadar kita punya sudut pandang dan cara be…

2019-02-18 01:58

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Hah

2019-02-18 01:57

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@askmenfess Boleh nder

2019-02-18 01:57

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@rlthingy Yang ruas gede gede putih, keras namanya lengkuas syg

2019-02-18 01:57

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@askmenfess 2001

2019-02-18 01:56

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 01:52

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@womanfeeds Senka nder. Apalagi skg yg biru dibagi jdi 2 buat oily sm dry skin

2019-02-18 01:51

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@FOODFESS Di albaik enak woy murmer juga

2019-02-18 01:50

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

Bpk jokowi membangun jalan 15 kali keliling bumi ap benar??

2019-02-18 01:48

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@askmenfess Jorok

2019-02-18 01:45

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@rlthingy 1. Aku slow aja

2019-02-18 01:45

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@rlthingy 3bulan dan itu twrkhir aku pacaran pas kelas 2 Sma awal

2019-02-18 01:45

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@womanfeeds

2019-02-18 01:44

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 01:40

gltm elvangun_

aku yg berencana, tuhan yg beri jalan, duit yg menentukan

Gitu aja nyerah. Dasar lemah

2019-02-18 01:34

김 시시 🐰 _dlyirwnxxtwt

방탄 소년단 #전정국 instagram : adeliairawan_ 2nd Account adeliasisi98 📍🇮🇩 x 🇰🇷

💓💓

2019-02-18 01:30

WandaGunawanS WGS1411

#2019TetapJokowiPresidenRI #01JokowiLagi #DebatPintarJokowi

2019-02-18 01:27

WandaGunawanS WGS1411

yg online online itu kan ?? hahaha

2019-02-18 01:22

henokh melkhi 009Melkhi

Apa yang gue pikirin di otak gue dan di hati gue pasti tulis disini

Reff lagu
Biar kan aku mencintai mu dengan cara ku
tapi dengan cara diam diam

2019-02-18 01:21

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO💜

Aku; seolah olah membawa bank mandiri, bri , bca , bni dll, semua di beli seolah uangku tidak ada seri nya

2019-02-18 01:19

WandaGunawanS WGS1411

semakin mantap dalam memilih jgn smpai salah pilih, ini utk memilih pmimpin negara bkan memilih pmimpin yg beretori…

2019-02-18 01:18

WandaGunawanS WGS1411

dan wowo mengakui

2019-02-18 00:55

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

@nsanfaa Idak un ny pegi krn ny bangsat.

2019-02-18 00:54

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO💜

@tubbirfess Lucu bgt sih yg nyebar hoax gitu, pengen cubit ususnya unch

2019-02-18 00:51

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

@nsanfaa Soalny diujung lagu ado lop u ny ditengah2 ado namo man- *ilang sinyal*

2019-02-18 00:51

Andra_Rn Isniarani_kh

Live, Love, Laugh

Lagi dan lagi. 🙍

#he

2019-02-18 00:49

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

@nsanfaa Hahaha

2019-02-18 00:49

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 00:48

Anjeli'bie Anprimeisa

MEDICO

lapar jam segini.
makan atau paksa tidur?

2019-02-18 00:41

r rizky_adee106

simple | low profile #jalanjalanmen J⚪️⚫️

Debat Telah Usai... Kerja Juga Masih Masing2 kan, cari makan juga masing2 juga kan...

2019-02-18 00:37

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO💜

@kaesangp Kampanye negara perpisangan:)))

2019-02-18 00:35

Anggoro Sukonugroho ankgoro

Admin @pmi_bu || Gol. Darah #B+

Setelah nonton debat Capres ke 2

tetap #dildo lah "Kalo orang lain bisa mengapa harus kita"

koalisi…

2019-02-18 00:34

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

karena Presiden bilang ada empat startup Unicorn ada di Indonesia maka hastag unistall buka lapak tidak berlaku lag…

2019-02-18 00:26

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 00:25

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 00:24

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO💜

Nanti waktu anak raisa sudah gadis pasti mirip aku wkwk
#RaisaLahiran @raisa6690

2019-02-18 00:22

Aditya Nugraha sengajakosong

editor video atau foto yg cuma bisa asal

@briankhrisna Muka pacarmu belang kaya raya

2019-02-18 00:18

Aditya Nugraha sengajakosong

editor video atau foto yg cuma bisa asal

Besok SENIN ANJIR

2019-02-18 00:17

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 00:16

Dwi Jayanti dwijayanti26

2 hal yang tak bisa dihindari dalam hidup, kematian dan pajak.
📘Fakultas Ekonomi. Taxation'13

Buah favoritku adalah apel. Aku adalah orang yang royal, suka menuruti kata hati dan blak-blakan. Tetapi terkadang…

2019-02-18 00:16

donie syaputra donie84verin

2019-02-18 00:15

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

Hebat!!!! #PrabowoMenangDebat #PrabowoMenangDebat

2019-02-18 00:14

yudaapex YudaBatari

jazz relax

Debat y hambar.. iklan y yg banyk,, tema y terlalu normatif,, terlalu bnyk d instrupsi moderator,, nggk lepas,, sar…

2019-02-18 00:12

Aditya Nugraha sengajakosong

editor video atau foto yg cuma bisa asal

Kita serupa pemain teater,kala diatas panggung kita tertawa,lepas.kala dibelakang tirai kita sedih,perih.

2019-02-18 00:12

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@meandicecr Adeknya bwt saya aja kaaa dr pd cewek begitu, ngesellyynn sekale memangg

2019-02-18 00:10

ayi buner ayibuner

islam itu damai klu tdk d ganggu!!!!

@Gerindra Min g ad langsung d tanggapi td pk jokowi nyerang pribadi kan aturan d awal g boleh nyerang pribadi?

2019-02-18 00:09

🍋 oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Maaf y teman aq menghilang

2019-02-18 00:07

Dwi Jayanti dwijayanti26

2 hal yang tak bisa dihindari dalam hidup, kematian dan pajak.
📘Fakultas Ekonomi. Taxation'13

😂 🤭

2019-02-18 00:07

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

@nsanfaa Cak mano gen lagu yg lamo.
Happy Birthday to you
Makan kue bolu
Apo lagi? Wkwk

2019-02-18 00:06

Emi Wijaya Emi_Why

Seperti katamu waktu itu
"Pulanglah dgn membawa kebahagiaan"

2019-02-18 00:04

Utari Dwijayanti utaridwijayanti

Bagaimana weekend ku ketika kau jauh :'(

2019-02-18 00:04

Joedha Yudha_Noviantoo

@agespanggabean 😲😰😰😰😱

2019-02-18 00:02

rolisiade roya rollysiade

tinggi 175 cm

Marketplace Bukalapak masuk sebagai salah satu perusahaan rintisan atau startup Unicorn. Dengan masuknya Bukalapak…

2019-02-18 00:02

Adiyan Mustahim dhyan_de20

Nothing

Pesaing iPad, Samsung Rilis Galaxy Tab S5e dan Ini Spesifikasinya

2019-02-18 00:02

WandaGunawanS WGS1411

10-0 utk pakde

2019-02-18 00:00

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

@nsanfaa Ya ampun makin lucu bae aziz wkwk

2019-02-17 23:56

Mamex_19 mamex_19

Never regret something that once made you smile.
M2M_19

TUTUP ORDER lagi mulai tgl 17 Februari. Dan per 30 Februari sampai seterusnya tidak lagi menerima orderan, pesanan,…

2019-02-17 23:53

Atini Jambak AtiniAsyifa

Share aja. Nonton kagak.

2019-02-17 23:52

Agung Sb AgungSb96

BERHATI HATILA NAFSU AKAN DUNIA!!!!!

@KompasTV Siapapun pemimpinnya harus kita dukung

2019-02-17 23:47

Nike Putri NikePutri18

RT @satria_mc: Mari nonton debat pilpres biar luas wawasan.
Gini tahapannya :
- Nonton debat pilpres
- Browsing bahasan apa yang lu gak nge…

2019-02-17 23:43

Agung Sb AgungSb96

BERHATI HATILA NAFSU AKAN DUNIA!!!!!

Debat capres yaaaaaaaa sangat disayangkan, kenapa mesti saling hujat menghujat, singgung menyinggung. Tampilkan aja…

2019-02-17 23:43

جوكو ركؤ rockuJr

❤Mak'e - Ayah❤ Jci_Curup ❤PES UNITED ❤JUVENTUS◻◼. ❤ FUTSAL #Forzajuve #pesfamily

@TirtoID @MataNajwa Lanjut babat hutan

2019-02-17 23:39

ajoe ropi zaropi02

@SCTV_ Prabowo menang 2019 ganti presiden

2019-02-17 23:33

ajoe ropi zaropi02

@erickthohir Indonesia adil dan makmur @prabowo menang 2019 ganti preaiden

2019-02-17 23:33

ivha ivharifah

dokter gigi yang masih muda katanya a.k.a coass

RT @satria_mc: Mari nonton debat pilpres biar luas wawasan.
Gini tahapannya :
- Nonton debat pilpres
- Browsing bahasan apa yang lu gak nge…

2019-02-17 23:32

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Nyerang personal lagi beih love

2019-02-17 23:30

Joni Nataniel Mamasa JoniMamasa

Ke Desa

RT @ojiexs_27: @TirtoID

2019-02-17 23:29

karmilapareallo 🌻 karmilapareall

Tukang

RT @arifrachmad33: Saya melihat semua orang memiliki rumah dan tempat tinggal. Namun saya melihat tempat tinggalku (kelak) adalah kubur, ma…

2019-02-17 23:28

karmilapareallo 🌻 karmilapareall

Tukang

RT @arifrachmad33: -Hakikat Taqwa-

Ibnu Umar radhiallahu'anhu berkata :

"(taqwa) yaitu engkau tidak melihat dirimu lebih baik dari seseor…

2019-02-17 23:28

Falinov peka_falinov

Your Beauty and The Bitch

Jadi ku kira akmen ini mid nya 2 minggu lagi, tau nya minggu depan hehe

2019-02-17 23:27

Fakhrur Rozi ojiexs_27

TA-ID

@TirtoID

2019-02-17 23:27

🌻 soonflowers_

·TAUHID·
Ittiba Rasulullah ﷺ
📚Thalibul 'ilmi

RT @arifrachmad33: Jika engkau memiliki teman yang membantu dirimu dalam ketaatan, maka perkuatlah pertemananmu dengannya. Karena mencari t…

2019-02-17 23:25

ajoe ropi zaropi02

@merdekadotcom @liputan6dotcom Mantap pak @prabowo

2019-02-17 23:22

ajoe ropi zaropi02

@netmediatama Mantap pak @prabowo insya allah 2019 ganti presiden

2019-02-17 23:22

ajoe ropi zaropi02

@antaranews @ganjarpranowo 2019 ganti presiden

2019-02-17 23:21

yourwarrior satria_mc

Satria Marcelino - “Seorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.”

@atikahcarissa1 itulah alasan mengapa twitter tidak menyediakan fitur ask me :))

2019-02-17 23:21

ajoe ropi zaropi02

@KompasTV @jokowi @KompasData @prabowo menang jadi presiden 2019

2019-02-17 23:21

ajoe ropi zaropi02

@SCTV_ @prabowo menang 2019

2019-02-17 23:20