Tweets at Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Nmaisya yeolliesya

Muslim🕋 | Pharmacist🎓 | Sunset💛Poems | @motogp| ♥@marcmarquez93❤
EXO🌍🖤 | SHINee💙💎 | CHOI MINHO | PARK CHANYEOL |

Mba SAB panutanqueeee

2018-06-25 18:55

Nani Nanibjb

Kita hanya merancang, Dia jualah yang menentukan segala ~ galanya

@mbatu4ja @Erna_widie Semoga pulang bawa pelampung

2018-06-25 18:54

Nelizar Khan NelizarKhan

#26GoldenYearsOfKingKhan ❤

2018-06-25 18:52

adawi dhiyafaaa

| Ig : dhiyafaaa

@tiramisulattae Ingat lah. Serius anjir gua kira siapa--

2018-06-25 18:39

senja jalang panahsenja

ig : senjajalang_

tulisan absurd yang mewakili segenap perasaan para penikmat rindu, senja, kopi dan lara

love you mom and you

Lah iya ternyata yang kejam bukan fitnah doang tapi rindu juga.

2018-06-25 18:34

Ferdin Irfan Ferdiiiin

@amiratgrs Suka pisan sih krik krik nya teh dapet pisan

2018-06-25 18:30

Ferdin Irfan Ferdiiiin

@guildarani Bagus sih bakat emang

2018-06-25 18:29

men... HardioBakti

currently engineer

@hati2dimedsos @Ardyogo cari akan musuhnya men wkk

2018-06-25 18:09

adawi dhiyafaaa

| Ig : dhiyafaaa

@tiramisulattae Aing kira sahaa teh aduuuh😂

2018-06-25 18:05

Shando IshanMustami

#Leo
#geography student 🌄
kritik gelitik

@AADaddario Cute...

2018-06-25 18:03

Raden Bagus Arira Original_Arira

Kwek!

Mau nanya ke emak tp entah kenapa malah takut. Wkwkwk. 😂😂😂

2018-06-25 17:59

Aditya Hendrawan _rifanda

blessed sperm • devi's

tapi bakal dihujat kalo ikutann

2018-06-25 17:58

Aditya Hendrawan _rifanda

blessed sperm • devi's

pengen festival dieng dehh;(

2018-06-25 17:57

adawi dhiyafaaa

| Ig : dhiyafaaa

@tiramisulattae Anjir ini qinqin?

2018-06-25 17:55

adawi dhiyafaaa

| Ig : dhiyafaaa

Astaga sepemikiran bingit. Btw salam kenal😄

2018-06-25 17:54

beer bertapaningron

indomie seleraku.

Heleeeeh

2018-06-25 17:46

chici ba'abud chici_ba

Umi riziq yg baik hati😍😘

Aduhhh enaknya abis luluran,,,sambil di pijet"

2018-06-25 17:43

Rima Kurnia Dewi 🙊 rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard 💞

Halo, @Periplus_Store! Mau tanya terkait dengan pelunasan PO Chamber of Secret edisi 20th anniversary kok sampai se…

2018-06-25 17:33

dua biji __rmdhny

singgahlah kenaliku.

@steviandri @dewahoya Siyaaap, di bungkus gan wkwk

2018-06-25 17:31

Rima Kurnia Dewi 🙊 rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard 💞

@BrilyanBayani Kasian juga ya kalo gitu ya. Akhirnya orang jadi malu gitu buat bilang dia janda atau apa. Ya soalny…

2018-06-25 17:29

Riko Hubetus Rio01Rr

ready

@mchristin450 Susah d jelaskan...
Hanya Iman yang mampu menerima..

2018-06-25 17:23

Riko Hubetus Rio01Rr

ready

@XpresiBCA JANGAN LUPA BERSYUKUR

2018-06-25 17:22

Lerizya Widaretnani Lrzyw

yin & yang. fino alla fine #forzajuve ⚪⚫

@ddemr_ @fahmilhm_ Tapi beda cerita kalau ditraktir Dede, kdpp. 😆😆

2018-06-25 17:22

dua biji __rmdhny

singgahlah kenaliku.

@steviandri @dewahoya Eh bukan, sepertinya itu jodoh saya. Dah lama saya cari :(

2018-06-25 17:19

dua biji __rmdhny

singgahlah kenaliku.

@dewahoya @steviandri Eh terusin mas kalo dh bisa akrab WK

2018-06-25 17:14

Lerizya Widaretnani Lrzyw

yin & yang. fino alla fine #forzajuve ⚪⚫

@fahmilhm_ @ddemr_ Biasa Dede hobinya memicu keramaian. 🙄

2018-06-25 17:13

dua biji __rmdhny

singgahlah kenaliku.

@steviandri @dewahoya Yuk ah follow 😂

2018-06-25 17:12

sxlfa SilfaAfshari

Keturunan Kinder Joy

RT @__rmdhny: Malasan aja tjakep, apalagi rajinan -_-

2018-06-25 17:09

IG : hoyamukena dewahoya

Master of Construction Management ITS | Announcer of #Radiogasm | CEO #HoyaMukena #HoyaHijab Business: hoyadewa@gmail.com

RT @__rmdhny: Malasan aja tjakep, apalagi rajinan -_-

2018-06-25 17:09

dua biji __rmdhny

singgahlah kenaliku.

Malasan aja tjakep, apalagi rajinan -_-

2018-06-25 17:08

Irfan Azam Fikri IrfanWNG

juventino, muslim

duh ngko dicap erdogan fanboy., yowes ben

2018-06-25 17:07

Y.H.P yudhapranatha

Persija fans working class

@OrenBarat Ngebakso dulu ndan mumpung lagi hujan juga nih di Selatan borneo 😎😎

2018-06-25 17:05

wahyudie juniansyah Yudhieztiera95

(TANAH BUMBU)→(KALIMANTAN SELATAN)→(INDONESIA)

selow career...

2018-06-25 16:59

Amee Minazmee

Allah’s plan is perpect🙏🏻

@smeeraldo @sheiraknow Aduuh seramnya ay😌

2018-06-25 16:55

Amee Minazmee

Allah’s plan is perpect🙏🏻

@smeeraldo @sheiraknow Hari ni lgi dibrb tpi kd bemalam bulik hari

2018-06-25 16:55

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

25. Semoga lagu ini viral kembali. Insyaa Allah pahala akan terus mengalir bagi Abi Hari Mu…

2018-06-25 16:53

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

24. wakaf sarana dakwah, wakaf pembangkit listrik, wakaf produktif, donasi kesehatan, donasi pendidikan dan juga za…

2018-06-25 16:52

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

23. Dalam menjalan aktivitas ini, beliau saat ini aktif sebagai pembina di salah satu Lembaga Wakaf yang menyalurka…

2018-06-25 16:52

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

22. Beliau aktif menyerukan Wakaf sbg gaya hidup seorang muslim, hal ini beliau lakukan krn terinspirasi dari kebia…

2018-06-25 16:51

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

21. Setelah hijrah dari rocker menjadi da’i kini ustadz Hari Moekti aktif dalam kegiatan dakwah dan juga kegiatan s…

2018-06-25 16:51

fivit mrs_fivit

@sweetpeachouse1 #bloggerperempuan #makeupbyfivit #pkubeautyblogger| Diskon 50K belanja @sociolla_id use Code : SBNLAK3U

Bbm naik, tarif tol naik, naik aja semuanya terusssssss

2018-06-25 16:51

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

19. HTI, organisasi dakwah Internasional yang berada di lebih 40 negara di dunia yang menyerukan tegaknya hukum-huk…

2018-06-25 16:50

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

18. Namun, dibalik itu semua beliau merasa terlahir kembali, dengan kehidupan baru yang sampai sekarang beliau jala…

2018-06-25 16:50

Sull RDSull

hakuna matata

Dan akhirnya workshop kebanjiran bung

2018-06-25 16:50

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

17. Harta, pikiran dan tenaga juga keluarga yang tidak mendukung beliau berubah dari rocker menjadi da’i ditentang,…

2018-06-25 16:50

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

16. Proses mendapatkan hidayah yang dilakukan oleh hari moekti bukanlah perjalanan yang instan, butuh proses dan pe…

2018-06-25 16:50

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

15. Semua itu dilakukannya dari tahun 1990 sampai 1996. #HariMoektiPejuangKhilafah

2018-06-25 16:49

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

12. Akibatnya album terakhir itu kurang laku di pasaran. #HariMoektiPejuangKhilafah

2018-06-25 16:48

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

11. Album terakhir itu dibuat ketika Hari mulai menekuni agama Islam lebih mendalam, sehingga Hari tidak melakukan…

2018-06-25 16:48

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

10. Selama kariernya Hari telah membuat tujuh album rekaman, albumnya yang terakhir adalah Di Sini. #HariMoektiPejuangKhilafah

2018-06-25 16:47

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

09. Beberapa rekaman #HariMoektiPejuangKhilafah yang meledak di pasaran antara lain adalah Lintas Melawai pada tahu…

2018-06-25 16:47

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

07. Perjalanan musik #HariMoektiPejuangKhilafah kemudian dilanjutkan di kota Jakarta dengan bergabung bersama Makar…

2018-06-25 16:46

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

06. Tahun 1980 sesudah ayahnya meninggal, #HariMoektiPejuangKhilafah kembali ke Bandung. Di Bandung, Hari bergabung…

2018-06-25 16:46

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

04. Di kota Semarang Harry pernah menjadi room boy di Hotel Patra Jasa Semarang selama satu tahun. Dari kota Semara…

2018-06-25 16:46

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

03. Sejak kecil hingga menamatkan studinya di SMA, hari-hari Hari Moekti dihabiskan di Cimahi dan Bandung. Kemudian…

2018-06-25 16:45

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

02. Penyanyi dengan nama asli Hariadhi Wibowo ini berubah namanya mjd #HariMoektiPejuangKhilafah ketika banyak yg m…

2018-06-25 16:45

herlina herlinafaaz

mother with two wonderful kids ^^

2018-06-25 16:43

مودة tina_eguchi

Himono Onna | Fujoshi | JE | Arashi | Ohmiya | Awaken-F | MuFen | Multi-fandom

OMG QIU SHI!!! LONG TIME NO SEE YOU!!! I MISS YOU SO MUCH!!! HOW'VE YOU BEEN????!!!! 😭😭😭

#ChenQiuShi
#ChenChambers

2018-06-25 16:40

Ridwan Firdaus (SHI) RidwanFirdausss

old fashioned man | #ekamas45 | judge candidate

Cerai adalah perkara halal yang dibenci Tuhan. Namun bagaimana pun, jangan benci cerai-nya, tapi bencilah penyebab…

2018-06-25 16:40

Zikin Fhrrzkin

Bertulang belakang, tapi perlu tulang rusuk yang hilang. Iya hem

300 km dengan hujan, seperti mengiringi perjalanan ku wkwk aselii dingiinnya fiiuuhh

2018-06-25 16:34

Mukhlas Ilmi Mukhlas_Ilmi

Berlomba dalam kebaikan GO🚀

01. #HariMoektiPejuangKhilafah (lahir di Cimahi, 25 Maret 1957; umur 61 tahun) adalah mantan rocker Indonesia yang…

2018-06-25 16:30

Andicamplong Andicamplong3

@bbppbinuang1 @kementan Mantep

2018-06-25 16:23

Faris Eka Arianto FarisEkaArianto

Nikmati & syukuri "banjir"

2018-06-25 16:17

Risqa Auliyani Mio_Hagiwara

Everything is gonna be OK.

Jangan terlambat wahai saudara bila tidak ingin menyesal

2018-06-25 16:15

Nelizar Khan NelizarKhan

Amazing 🙂 #DabanggReloadedHungama
#LosAngeles

2018-06-25 16:13

Evella Radio EvellaFm

HITZ Musik Terbaik Palangkaraya
Streaming Email : radioevella@yahoo.co.id/md_channelfm@ymail.com

#EvellaPlay #TheNongkyNongky

#OfficialSongAsianGames2018 - VARIUOS ARTIS - BRIGHT AT THE SUN
@asiangames2018…

2018-06-25 16:11

Nelizar Khan NelizarKhan

Amazing 🙂 #DabanggReloadedHungama

2018-06-25 16:11

Sull RDSull

hakuna matata

@FiersaBesari Ieqbwaaal

2018-06-25 16:10

Sull RDSull

hakuna matata

Indoshit malah lancar pas udan, bener2 temen mager

2018-06-25 16:06

Indianagurls_ metaakaruna

Lettering | don't promise,prove! #MYNRD

2018-06-25 16:04

Ananda Rizky AnaNanda29

Economic Development ULM'17 ¦¦ Inspirit Wannable ¦¦ Seongwu & Sungyeol's Lovely

@andiitriR @BreakoutNET gue juga suka sm namanya Dreamcatcher

2018-06-25 15:51

Eddy Wahyuddin wahyuddin_eddy

man

iya lo?

2018-06-25 15:51

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@rlthingy Follow ignya. Tiap bikin SG pantengin, trs SKSD dah wkakakkakamakkamamam tapi jangan keliatan ganjen wkwk…

2018-06-25 15:49

mamadinaanisa raudah_iyau

@MahriatulJ @maza_riany @mbahbudi @NurliaHudati @deeizgan
#DetektifDomar13

2018-06-25 15:45

Keripik 🍎 imamprb

sandang, pangan, papan, mapan, tampan

perokok yang bilang "terserah aku dong, siapa situ kok ngatur2?" itu orang yg arogan dan ga peduli sekitar

2018-06-25 15:36

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

one fine day ini juga manisnya macam pisang nugget di pinggir jalan. trus ada mae whitman masi kecil dan nggemesin…

2018-06-25 15:33

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

demi mengantar paket berisi ganja dari amerika menuju aku rela membentuk keluarga palsu dengan orang yang tak aku k…

2018-06-25 15:29

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

2018-06-25 15:29

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@vathoer Kdd ah wkkkk itu kisahnya lg semangat menyambatnya sekira kaya nonton jua tu

2018-06-25 15:26

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@tartuntuang aku blm dfollow kamu tapi:(

2018-06-25 15:25

men... HardioBakti

currently engineer

haris senin dan hujan. proyek ku amburadul :(

2018-06-25 15:22

men... HardioBakti

currently engineer

@Sachefi gak kok, gak..

2018-06-25 15:21

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

sebuah bis yang akan ditempeli sebuah bom dan akan meledak kalau kecepatan bisnya di atas 50km/jam. tegang dari per…

2018-06-25 15:20

men... HardioBakti

currently engineer

@tiarayay enak tuh...

2018-06-25 15:20

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

tim burton, johnny depp, helena bonham carter, freddy highmore (waktu masi kinyis). ceritanya legendaris lah ya, du…

2018-06-25 15:18

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

gimana rasanya temenan dari kecil; dari masih sering menganggap semuanya permainan sampe salah satu ada yg baper, t…

2018-06-25 15:16

Candra Simamora sican_can

Lajang. Bataknesse. Sibolga my Hometown, Sorkam My Village. Perantau. Technical Support. Interista. Ilmu JuruUkur at Coal Mining Contractor Company

Hanya Karena ego #Icardi Tidak Di bawa ke #WorldCup #Rusia2018 Jadinya gitu deh terseok-seok dikarenakan tidak adan…

2018-06-25 15:15

muhammad syaripuddin syaripuddin_m

Ketua BP PEMILU PDI Perjuangan Tanah Bumbu

Kami terus berjalan dan melangkah untuk mewujudkan Indonesia Raya
#pemudabanua #kitabersama #gotongroyong…

2018-06-25 15:11

Moh. Anjar Pribadi anjarVratama

Lambung Mangkurat University
Line & instagram : anjarvratama

Senin yang membosankan?

2018-06-25 15:06

Lerizya Widaretnani Lrzyw

yin & yang. fino alla fine #forzajuve ⚪⚫

@vindyaokta GEMEZ BANGET BACANYA GILSSSS

2018-06-25 15:06

kulit ayam kfc heynads_

Penyembah Shopee, Tokopedia dan Lazada | Budak Serial TV | Mending disuruh cuci piring daripada nyetrika

makan sepiring kwetiaw, ngabisinnya setengah jam sendiri, udah gitu nambah telor dadar lagi.

nafsu emang penuh dusta

2018-06-25 15:04

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@drugsxin @askmenfess dosen emang suka mendadak gt ih :')))

2018-06-25 14:56

Keripik 🍎 imamprb

sandang, pangan, papan, mapan, tampan

@yundarzk @reddymohammad dari jaman purba, yg betina jaga rumah/masak, yg jantan berburu

2018-06-25 14:56

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@askmenfess Ngatasinnya yaudah have fun, jalan2 sama temen, ngobrol, sibukin diri. gtgt doang.

2018-06-25 14:55

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@askmenfess Aku 20th jomblo dr lahir, gada track record deket sama cowok saat itu dan pas ada cowok yg deketin klo…

2018-06-25 14:54

Adi Syah Putera SPUTERA

Hidup adalah Pilihan, Apapun itu kita selalu akan dhadapkan akan Pilihan...

@detikcom @prabowo Setuju...

2018-06-25 14:51

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

@anissafirda3 Stalah kmu balas tweetnya malah hujan 😂

2018-06-25 14:49

Ozzy o______z______y

Sebaik baiknya cowok suatu saat bakal bikin kamu telanjang.

Naik 5kg, 70kg. Damn!

2018-06-25 14:48

Ozzy o______z______y

Sebaik baiknya cowok suatu saat bakal bikin kamu telanjang.

@TirtoID Acara musik Dahsyat dong..tayangin sampai kiamat.

2018-06-25 14:47

ó﹏ò meiokris

seorang fangirl yang kudet.

@rlthingy Di igku yang dulu aku gabisa jajak pendapat, akhirnya aku bikin ig baru:(

2018-06-25 14:46