Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

Christine Saunder Christi96673609

We can date here😽

RT @Putraalves2: #FotoProfilBaru

2018-12-16 01:23

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Ngagakgak🤣🤣🤣@pergijauh emang chaos becandanya nih

2018-12-14 17:29

Haryadi Hi Haddad Haryadi55914918

Karena rasa mengungkap fakta

2018-12-14 12:27

Nhar aprilia nhar20_apriL

Mama n papa tujuan hidupQ
kebahagiaan mereka adalah segalanya bagiku..

Coba memulailah bersahabat dengan alam.kamu akan tau bagaimana nyamannya.kenyamanan yang tak akan pernah bisa dinil…

2018-12-13 11:01

Nhar aprilia nhar20_apriL

Mama n papa tujuan hidupQ
kebahagiaan mereka adalah segalanya bagiku..

Coba memulailah bersahabat dengan alam.kamu akan tau bagaimana nyamannya.kenyamanan yang tak akan pernah bisa dinil…

2018-12-13 10:37

Haryadi Hi Haddad Haryadi55914918

Secangkir kopi melahirkan rindu😉

2018-12-13 00:08

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Karunya tapi naha daek nya?
Duit?enya duit sigana.

2018-12-11 15:38

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Mungkin belum rejeki saja.. insha allah makin memotivasi utk terus mencapai yg terbaik

2018-12-10 22:09

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Alhamdulillah selesai semua proses diklat pim 2 hasil memuaskan,

2018-12-10 13:14

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Kucoba berkaca pada jejak yang ada, ternyata aku sudah tertinggal, bahkan jauh tertinggal. @ Namlea, Maluku, Indone…

2018-12-09 21:50

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

HI, KAMU APA KABAR??

Kata-kata itu sangat ingin aku kirimkan kepadamu. Sudah sangat lama sejak terakhir kali kita…

2018-12-09 21:26

Harry Pattiasina HPattiasina

Makin Banyak Pilihan....Makin Sulit untuk Memilih....

Pagi... @ Unit 11 Grandeng

2018-12-08 13:21

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Setiap orang suci punya masa lalu. Setiap pendosa punya masa depan. @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-12-08 13:15

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Ko melotot?
Biasa aja doong
Mentang mentang udah jadi entertain jadi suka melotot!
(Ucapan netizen yang gasuka keju…

2018-12-07 19:40

dzulfikart ishak dzulfikartishak

percaya pada diri sendiri itu lebih baik

2018-12-06 14:46

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

@pergijauh Bikin vlog jangan lupa ya bang 🤘 sekuutttt

2018-12-06 11:58

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Wilayah baru...
Harpanya. Lebih bagus dari pada Ambon.
Ndang cepet rabi @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-12-06 07:26

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Kalo @efekrumahkaca suka desember karena hujannya
Kalo gue suka desember karena natalnya

Selain sebagai pedagang y…

2018-12-05 17:49

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Lalu yang suka ikut kajian islami bilang
"Ngapain sih harus di jawab,mereka kan bukan muslim"
Gue diem sambil nerusin nyeduh teh manis.

2018-12-05 17:43