Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

Rizky Rahmadani kyrahmadani

twitter kesekian kalinya|060197|

RT @mohammadbernie: Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya dukung b…

2018-01-18 01:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya duku…

2018-01-17 23:46

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@SuaraAnies

2018-01-17 23:41

RAHMANIKA Consulting soendoet1980

真実は いつも 一つ
Shinjitsu wa Itsumo Hitotsu

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt @JimlyAs Lagi ya pak @JimlyAs, tolong dibaca kalau sempat >>> "KAMI INI MITRA! KAMI BUKAN JONGOS!" kata orat…

2018-01-17 08:56

RAHMANIKA Consulting soendoet1980

真実は いつも 一つ
Shinjitsu wa Itsumo Hitotsu

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 08:56

pahlawan dalam diam el_rosadi

bukan siapa-siapa, hanya anak emak

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 06:03

Adekesya adhekesya18

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-17 02:51

Abu Upik AbuUpik1

tinggi, besar, item, idup lagi - g sok suci - hobi nyinyir - suka2 gw - awas twit gw panas

RT @mohammadbernie: @elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Padahal…

2018-01-17 00:45

Y.H.L YunniHL

🇲🇨~🇩🇪
#UNWIKUPURWOKERTO
FISIP'AN2014

Ala kadarnya yah hehe😁🤗
Cover song by Mitha Talahatu (Cinta Sakota)🎤
-
-
#Cintasakota #coversong…

2018-01-17 00:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@elisa_jkt @JimlyAs Lagi ya pak @JimlyAs, tolong dibaca kalau sempat >>> "KAMI INI MITRA! KAMI BUKAN JONGOS!" kata…

2018-01-16 17:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@elisa_jkt yang lucu adalah Pak @JimlyAs mencela becak dgn tuduhan eksploitasi dan memuji-muji angkutan daring. Pad…

2018-01-16 16:57

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lucu ya ngomongin ngehina2 becak dgn alasan "Eksploitasi fisik dan keringat" seraya memuji-muji angkutan daring.

S…

2018-01-16 16:55

Ronaldolicious Ronaldolicious

Official account of Brigadir Ronaldo please do not tag for any rudeness content. Line; ronaldolicious

Memangnya kenapa jika hidup ini tidak sempurna? Hidup ini bukanlah…

2018-01-16 13:41

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@MasifMedia @JJRizal Ngomong kayak tanah di depok cmn sejengkal-_______-

2018-01-16 13:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@tonywibowo12 @MuhiddinMI @datuakmangkuto @punten_mangga @nana___rosaa @RIMALUKUPAPUALN @SEKNAS_RI @yosproperty…

2018-01-16 10:04

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tadi gue liat ada yg berargumen kalau becak itu bentuk perbudakan manusia atas manusia, mkanya dilarang.

Jadi stan…

2018-01-16 10:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman H. Syaifuddin, dan Walikota D... via @ChangeOrg_ID

2018-01-16 09:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

#IStandWithRappler

2018-01-16 09:50

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lah pan dia kecelakaan pas jam kerja..... Malah aneh kalau BPJS gak nanggung ;|

2018-01-16 09:35

Afriyanti Mahulette viafriyanti

❤fotofoto ❤jalanjalan ❤makanmakan

bahagia itu sederhana, se-sederhana sarapan ngak harus mewah, di pasar juga tak apa, yang…

2018-01-16 09:26

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Story Telling
"Kedatanganku Ke Maluku"
.
"Vie, lo ada di Maluku sekarang? Kenapa?"
Oke teman,…

2018-01-16 08:46

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Pemda MTB Akan Fokus Pembangunan Destinasi Wisata #lelemuku #bandaramathildabatlayeri #bisnis #ekonomi

2018-01-16 04:35

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Sekali baca lgsg dapet cerita secara utuh.

Kalau daring udah baca satu berita pendek masih harus kebingungan nyari…

2018-01-16 01:33

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Is this dumbass @RRD_Davao give a single damn about dEmOCrACy?

2018-01-16 01:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@PeriSyantik @OpikBidin @tempodotco Jalan kaki? emg pemerintah pernah serius nanganin trotoar?

2018-01-16 01:05

Amanda Binthari amandaazard

» MADRID IS WHITES «
#ForzaVale #VR46 #VamosMiMadrid #HALAMADRIDYNADAMÁS

RT @mohammadbernie: @SuaraAnies @SukhendroPragul BGST BECAK DI WESTEROS 😂😂😂😂

2018-01-15 17:59

Nurma Orfa Dewi orfanurmaa

RT @mohammadbernie: @DragonoHalim Wanita yang masih punya kepedulian untuk menyelamatkan panda sila DM saya.

Terima kasih.

2018-01-15 13:48

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Karena Indonesia menyediakan alamnya untuk kita explore dan kita JAGA guys 🇮🇩🌊😍
.
.
#Maluku…

2018-01-15 12:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@awemany Makanya om nyaleg om
Ntar gua ikutan nyaleg dah kalau udh punya duit....

2018-01-15 11:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalau orang2 penyuka bubur diaduk bikin pergerakan yang kuat dan berpotensi membuat keributan ketika bubur diaduk d…

2018-01-15 11:42

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@awemany Iyes, jadi akarnya sebenernya di "sebagian orang" yang berpotensi terpycu ini......

Da aku mah gak masala…

2018-01-15 11:39

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Charlie Hebdo sering bikin ilustrasi satire ttg Yahudi dan Kristen.

Tapi karena tidak berpotensi membuat keributan…

2018-01-15 11:36

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadi pasal penghinaan agama itu ada karena ada sebagian orang gampang terpelatuk yg berpotensi bikin kekacauan kala…

2018-01-15 11:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mas nya nulis kayak gini, pasti mas SJW ya?

2018-01-15 11:22

muhammad arif rahman arievrahman

Indonesian award-winning Travel Blogger | Travel Planner of @whatravel | Accountant of @DapurGladiesJKT | Email: ariev.rahman@gmail.com

Salah satu atraksi unik yang mungkin hanya ada di Ambon, adalah kolam belut Morea.
_
Di sini,…

2018-01-15 11:06

Aldhy Pattiradjawane aldhypattra

♥ JESUS || I'm not an Entertainer , But i'm like to Entertaining PATH : Aldhy Pattiradjawane . IG : aldhypattra . Line : Aldhypattra06

Wherever you go it will be a part of your life
Monday😀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loc : Jikumerassa,…

2018-01-15 09:23

Afriyanti Mahulette viafriyanti

❤fotofoto ❤jalanjalan ❤makanmakan

ada hal yang harus di-ikhlas-kan agar kau dapat melangkah pasti kedepan tanpa harus terbeban…

2018-01-15 07:18

Amara Roset valencia_amara

Always blessing(gemini girl)

RT @mohammadbernie: @TunggalBhinneka @SukhendroPragul @valencia_amara @SuaraAnies Semoga cukup buat menyumpal ^^

2018-01-14 23:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@TunggalBhinneka @SukhendroPragul @valencia_amara @SuaraAnies Semoga cukup buat menyumpal ^^

2018-01-14 23:55

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Padahal kalau ngomongin welas asih, gotong royong, ramah tamah, guyub, pasti ngadepnya ke desa

Tapi cmn karena pil…

2018-01-14 23:52

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@SuaraAnies @SukhendroPragul BGST BECAK DI WESTEROS 😂😂😂😂

2018-01-14 23:50

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Halah pret
Giliran ada orang ngebom sambil treak2 Allahuakbar ntar lo ngerengek lagi :

"Liat agama dari kitabnya!…

2018-01-14 22:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@tunggalp Kalau ini emg udh dijadiin kewajiban di stasiun KRL mbak. Kanan buat jalan, kiri buat diem. Misalnya di T…

2018-01-14 22:41

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Marah sih marah
Tapi gak perlu diatur di pidana kan?
Gak semua yg bikin u marah harus dipidanakan~~~~~

2018-01-14 22:25

Nur Fazrin Vieaulia vieaul

ig: AVIEAUL | Viezar Ramadhan ❤

Tiap minggu jalan jalan dong 😋
Jalan kemana? Macet ya? 😋 Wkwkw
Uhh enaknya disini gak macet…

2018-01-14 21:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gak apdet di medsos sih
Tapi besok malemnya, di kampung itu lgsg ada "kejadian"........

@VeronicaKoman mungkin bis…

2018-01-14 18:16

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kejadiannya di akherat gak bakal kayak gitu kok mbak.....

2018-01-14 18:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

👳 : Ya Allah, berilah kami kesehatan!!
👦👧👨👩👴👶👵 : Amin!
.
Allah : Did u said "Amin" or "Aamiin"???

2018-01-14 18:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@DragonoHalim Wanita yang masih punya kepedulian untuk menyelamatkan panda sila DM saya.

Terima kasih.

2018-01-14 17:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lo serius nanggepin website gituan mit????

2018-01-14 17:02

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@panditfootball Eddy Rahmayadi ini punya twitter gak sih? Masing2 reply tweetnya mau gue cc-in ke dia 😂

2018-01-14 14:31

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HUAHAHAHAHAHA MAMAM TUH 277 JUTA 😂😂😂😂

2018-01-14 09:11

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

#TNI, Polri dan Pemda Kepulauan Aru Pererat Hubungan Dengan Doa Bersama #lelemuku #dobo #hukum #hulariuskarnedi

2018-01-14 01:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tenang mas, jalan Trans Papua dan infrastruktur akan menyelesaikan semua masalah :)

2018-01-13 22:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Ini kata Haji Agus Salim, Dil......

Yang bikin pancasila, Sukarno, pas pidato di Sidang Umum PBB juga bil…

2018-01-13 15:25

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Gue udh WNI kok, mau liat KTP gue?

2018-01-13 15:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Nah karena hukum juga memaksa gue dan orang lain (yang gak punya iman atau level relijiusnya beda) maka gue…

2018-01-13 15:17

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Btw yang mana jawabannya? kayaknya gue luput....

2018-01-13 15:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Nggak.

2018-01-13 15:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Gue gak ngomong ttg lo. Tapi maksud gue ketika pemahaman agama suatu golongan (Cont ttg penistaan), dimasuk…

2018-01-13 15:10

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Hukum itu ilmu, bukan agama. Basicnya ilmu itu "meragukan" segala sesuatunya

Dan bener, gue me…

2018-01-13 15:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Mau gue beragama atau nggak, itu tetep jadi pertanyaan "Kenapa agama gak boleh dihina?"

Dan udh gue bilang…

2018-01-13 15:02

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

"Alam semesta diciptakan Brahman"
.
"Alam semesta diciptakan Unicorn"

Dua pernyataan yang setara cmn beda objek. T…

2018-01-13 14:57

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Dan nilai2 pancasila gak cmn nilai ketuhanan, ada nilai kemanusiaan juga yg salah satunya ngaja…

2018-01-13 14:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Yang jadi masalah, pemahaman dan pengamalan, juga kepercayaan akan agama masing-masing orang itu beda.

Tap…

2018-01-13 14:53

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Itu udh lain hal dil...

Gue percaya unicorn
Kalau orang lain gak percaya dan nganggep gue tolol, ya gue ga…

2018-01-13 14:51

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 @mrshananto Jadi kayak Belanda dil
Kayak norway juga
Terus, Finlandia...
Swiss
terus lagi inggris

Yaa negara2 maju gitu lah........

2018-01-13 14:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AMF_11 Justru kadang pertanyaan yang keliatannya gampang malah yang paling susah dijawab...

Jadi,

"Kenapa agama gak boleh dihina"??

2018-01-13 14:46

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kenapa gak boleh bawa agama mas?

2018-01-13 14:41

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@EulerLagrange_ Heh! Kamu SJW ya pastik!

2018-01-13 13:22

ErmiyatiKartiniB Mhymie_mhy

No caption (bakudapa par katawa sah) 😀😂 @ Kota Namlea, Kabupaten…

2018-01-13 10:45

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

HAHAHAHAHAHAHAHA

2018-01-12 23:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mau liat, tapi gak bisa karena harus install tokped dulu. Akhirnya gak jadi, males...

Sorry

2018-01-12 20:51

Rizky Rahmadani kyrahmadani

twitter kesekian kalinya|060197|

RT @mohammadbernie: Bisa beli mobil, tapi ngisi bensinnya yang premium..................

2018-01-12 20:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Bisa beli mobil, tapi ngisi bensinnya yang premium..................

2018-01-12 20:27

Aldhy Pattiradjawane aldhypattra

♥ JESUS || I'm not an Entertainer , But i'm like to Entertaining PATH : Aldhy Pattiradjawane . IG : aldhypattra . Line : Aldhypattra06

Happy friday ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loc : Namlea, Pulau Buru, Maluku @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-01-12 18:49

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Nggak kaget kalau itu di negara di mana lo bisa dibunuh pas lagi beli indomie di warung di tengah ibu kota.

2018-01-12 17:07

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

#JusticeForZainab suddenly i think about Shanaya

2018-01-12 16:48

diecheboedak ngaprak dhiethea06

Musik Olahraga

2018-01-12 12:37

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

@pelni162 @pelni162 km dorolonda dri tte tujuan namlea kapan ?

2018-01-12 00:53

Muh. D Picallouhata nyongtevan

Proud To Be A Moslem Molukken | Saparua (SSI) - Buru | Darbost Zone | Tifosi Azzurri | Juventini

i just keep and coming back to you

2018-01-11 15:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngegenjotnya make hidrolik.....

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-01-11 09:45

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gerakan kiri kok diidentikkan sama PKI -_____-

Apalagi jauh2 sampe nyeret ke peristiwa 48 -_______-

2018-01-11 09:42

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@emastok @republikaonline nnnnngggg gimana? :|
Kan Perda rencana zonasi pesisir itu termasuk syarat reklamasi :|

2018-01-11 09:34

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Di berita bu menkes bilang "Mungkin aja emg ada zat2 bermanfaat, tapi di samping itu mungkin jg ada zat berbahaya"

2018-01-11 08:29

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

@pelni162 @pelni162 km dorolonda dri tte tujuan namlea kapan ?

2018-01-11 01:28

Loekas Ryan Koesoema Loekas

quiet but extraordinary sensation ... hhmmmm ..

Majestic 🌞🌊🌓 @ Batu Layar Larike

2018-01-10 16:38

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ngebaca reply, isinya kebanyakan bigot bigot tolol ngepraise si komika.

Tapi kayaknya mereka gak tau, kultur nya d…

2018-01-10 15:24

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kayaknya seru tuh........

2018-01-10 15:15

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@TirtoID colek ah.... @_TNIAU

2018-01-10 15:11

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

LGBT udh gaj dianggap gangguan jiwa di US sejak 1970, sementara pernikahan sesama jenis baru dilegalkan 2015 lalu...

2018-01-10 15:06

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@Puspen_TNI @_TNIAU ditunggu stempel hoax nya~~~~

2018-01-10 13:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tetangga~~~~

2018-01-10 13:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AbuLathifah Laaaahhh 😂😂 ya kalau lgbt gak termasuk gangguan jiwa di ppdgj berarti lgbt emg bukan gangguan jiwa 😂😂😂…

2018-01-10 08:03

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Petrus Fatlolon Lantik 17 Pejabat Eselon III dan II di Pemkab MTB #lelemuku #pemerintah #peristiwa #petrusfatlolon

2018-01-10 02:22

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Oh urusan kesehatan di RI itu ada kementeriannya ya? Gue kira dipegang sama Kementerian agama atau MUI....

2018-01-10 01:20

ㅁㅌ pinkieggs

Warning!⚠️ Because my sexuality is Stephanie Young Hwang's smile, Still believe in OT9 and I'm the delusional shipper and trashy.

RT @mohammadbernie: @nadiakhairani @CoconutsJakarta ntar Pak Kasur dan Ibu Sud dituduh agen LGBT

2018-01-10 01:19

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

MTB Butuh Psikolog dan Rumah Aman Anak #lelemuku #ancelinatitirloloby #kabupatenmalukutenggarabarat

2018-01-10 01:05

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

ITU GAK ADA PENJELASANNUA KENAPA DIA BILANG ITU GANGGUAN JIWA

😂😂😂😂😂😂😂

Cuman modal ngotot doang

2018-01-10 00:35

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Buset dah miiin
Lo nyenderin argumen lo cmn sama satu pendapat orang

Buat jadi makalah gua di semester 1 aja kagak…

2018-01-10 00:31