Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

LaLa_Kimorra Sarah_Sheba

Dota 2 Player -

@BTS_twt Love you taetae 💜💜💜💜

2018-10-23 07:36

Lidya Amelia LidyaAmel1

akun baru :)

Jadi kangen kuliah 😢

2018-10-23 07:34

Rakhmita Febrianoor mita_juventini

◼️ Mantan Banker yg berubah haluan jd Ibu Rumah Tangga
◼️ Mrs. Febrianoor Muhammad
◼️ Bundanya M. Ahsan Abianoor
◼️ Pengagum Princess Diana & Seorg Juventini

👇👍👍👍😁

2018-10-23 07:30

Cima HarimaRahmah

selamat jalan, jalan-jalan maksudnya

Bulan ini aku coba 2 hal mengenai manajemen waktu dan 1 project besar untuk diri sendiri

2018-10-23 07:25

Asman asmansaja

mun handak tahu, takuni urangnya langsung.

ngomel boleh tapi ngasih alamat rumah di grup wasap buat apaan

biar disamperin?

2018-10-23 07:25

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember | ceria & slalu kangen @MelodyLaksani 😘

@Naomi_JKT48 Semangat bunda!!!!! 💪💪💪
Hari ini pun hrs semangat yaaaaaa 😍

@NaomissionFans_ @Naomissions…

2018-10-23 07:23

▪ rayy 🇲🇨 ▪™ rayya_liyandra

#MantanBajingan jangan disenggol #AhokerJokower #GarisKeras

@RealForJKW Orang gila 🤣🤣🤣

2018-10-23 07:19

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember | ceria & slalu kangen @MelodyLaksani 😘

@jawapos :

Smg suka sama project kami ya kak @Yona_JKT48 , @S_GraciaJKT48 😊 Jgn lupa mampir lagi ke Banjarmasin 🙏…

2018-10-23 07:18

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember | ceria & slalu kangen @MelodyLaksani 😘

@95Dion_Melody @MirfanMalik48 2shot jg dong, kak 😃

2018-10-23 07:06

Nawal NawalKhairiyah

Partner at School 🤓

2018-10-23 07:01

kalia diangmaul

PA; PUBG/ML main hayuk aja 😊; Pink 🐼; Gak doyan ribut tapi doyannya sama kamu.

@rlthingy2

2018-10-23 06:52

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember | ceria & slalu kangen @MelodyLaksani 😘

@DrFhrn Lagi sakit kata nya 😞 cuma sempet HS, 2shoot udh ga sempet krn kesehatan yg menurun.
Tp, salut sama kak…

2018-10-23 06:49

Nur Hilaliyah S Pratama nur_hilaliyah48

19 desember | ceria & slalu kangen @MelodyLaksani 😘

@MirfanMalik48 Terimakasih, kak 🙏

2018-10-23 06:47

muhammad syaripuddin syaripuddin_m

Ketua BP PEMILU PDI Perjuangan Tanah Bumbu

#Repost @PDI_Perjuangan with get_repost
・・・
Orang tidak dapat mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada se…

2018-10-23 06:45

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

@arifkhunaifi nuwun tips-nya mas...

2018-10-23 06:30

kalia diangmaul

PA; PUBG/ML main hayuk aja 😊; Pink 🐼; Gak doyan ribut tapi doyannya sama kamu.

@rlthingy2 yg cerewet, yg ga akan biarin aku tidur dalam keadaan masih ada masalah, yg perhatian, yg manja, yg peng…

2018-10-23 06:29

Inggit Wulansi realwu_

방탄소년단.🌸

@BTS_twt selera kita sama dong cim:*

2018-10-23 06:12

shp sarahrlnyaya

jika bukan sekarangmu; barangkali masa tuamu~

Mengapa harus bersusah payah menyayangi ia yang masih menjadi ilusi? Kenapa tidak coba buka hatimu untuk seseorang…

2018-10-23 06:03

Heriyanto Hery_Tala

PLD Kec.Kurau Kab.Tanah Laut KalSel

Selamat Hr Santri,Kaum Santri Salah Satu Penentu Yg Mewarnai indonesia Kedepan,Karena 30 juta santri memiliki hak s…

2018-10-23 05:56

Muhammad Zulfiqri Fiqri82015

Juventino since 1994. Fino Alla Fine Forza @juventusfc | @JCI_Malang | Indonesia Raya | Alumni FH UMM 2005

Kalimat tahlilan di bakar oleh kaum tahlilan. Memang susah kalau Tai di kasih Nyawa.

2018-10-23 05:55

FaisaL RahmaN neufaisal

Orang Lain Bersandiwara, Gua Apa Adanya

@eddibrokoli ngeri kieu dukun Sancang teh 😂

2018-10-23 05:52

FaisaL RahmaN neufaisal

Orang Lain Bersandiwara, Gua Apa Adanya

alus siah pergantian pemaen maneh nay @UnaiEmery_

2018-10-23 05:32

FaisaL RahmaN neufaisal

Orang Lain Bersandiwara, Gua Apa Adanya

@CoachJustinL bagus buat pergerakan Bellerin? 😅

2018-10-23 05:32

FaisaL RahmaN neufaisal

Orang Lain Bersandiwara, Gua Apa Adanya

Mamayoooooo @Arsenal

2018-10-23 05:23

Muhammad Zulfiqri Fiqri82015

Juventino since 1994. Fino Alla Fine Forza @juventusfc | @JCI_Malang | Indonesia Raya | Alumni FH UMM 2005

Ngeles aja kaum idiot

2018-10-23 05:22

Muhammad Zulfiqri Fiqri82015

Juventino since 1994. Fino Alla Fine Forza @juventusfc | @JCI_Malang | Indonesia Raya | Alumni FH UMM 2005

Nanti kalo saya ketemu bendera, mendingan saya bakar, untuk mengamankan nya. Logika Bangsat macam apa ini.

2018-10-23 05:18

Dina Yulianti dina_yl

My attitude on how I'm treat others defines me..

2018-10-23 05:14

Dina Yulianti dina_yl

My attitude on how I'm treat others defines me..

🙏

2018-10-23 05:11

Lerizya Widaretnani Lrzyw

When salah is the least of your concerns, what is your most important concern?

@astu_tii Kuy 🤓🧚‍♀️

2018-10-23 05:05

Lerizya Widaretnani Lrzyw

When salah is the least of your concerns, what is your most important concern?

@YasmineNuraini Miiiin!!!! Aku capek BB ku tetap di situ situ aja :((

2018-10-23 05:03

Muhammad Andrie AndrieMuhammad_

#Worker #BadmintonPlayer

Di stupid in . Gelaseh.

2018-10-23 04:37

Wahyu whyuode

wahyuode@yahoo.com

Berhenti mencari alasan, karena lebih baik mencari solusi ketibang alasan

2018-10-23 04:23

Haris Eko Pujianto Hariseko_

Central Borneo

Tak terasa sebentar lagi bakal meninggalkan kota sejuta cerita (Malang). Ya sudahlah 🚶🏼‍♂️

2018-10-23 04:04

Wahyu whyuode

wahyuode@yahoo.com

Identitas mulai terbongkar, okelah.

2018-10-23 03:53

AVAIL BATAM💄👠 @Mimi_bisyar 👙💞 Mimi_bisyar

@Mimi_bisyar Avail Private Expo BO&Vcs ☎ 20Thn || DM for RR || Wajib DP || Asli Bandung || Putih Alami || Only Include / Exclude

Avail Batam ✔
Terima dadakan yah
✔ @Mimi_bisyar
✖ No Anal ,No Omdo
@ClaraPekanbaru @Wilma_Sby @MrRemon4 #bobatam…

2018-10-23 03:48

AVAIL PEKAN BARU @Resty_sartika 💌💕🍒 Resty_Sartika

Avail ☎ 22Thn || 160Cm || 48Kg || DM for RR || Wajib DP || Follow Me #BisyarReal || PutihAlami || Perawatan Body nomor 1 😘 @resty_sartika

AVAIL Pekan Baru Sekitarnya trma dadakan @Resty_Sartika 💕
@MISTER_Be__ @TUAN_Ka__ @MISTER_EL__
@mr_greey @dj_paijo…

2018-10-23 03:32

AVAIL PEKAN BARU @Resty_sartika 💌💕🍒 Resty_Sartika

Avail ☎ 22Thn || 160Cm || 48Kg || DM for RR || Wajib DP || Follow Me #BisyarReal || PutihAlami || Perawatan Body nomor 1 😘 @resty_sartika

📍OPEN BO PEKANBARU
❗️Include/exclude room
trima dadakan ya💌
@ClaraPekanbaru
@Wilma_Sby #availpekanbaru #BOpekanbaru…

2018-10-23 03:28

Btt Berzekker

I'm bored

#AMDAT O Porra to ansioso pra caralho

2018-10-23 03:26

Btt Berzekker

I'm bored

@Dias_crf @machorrona Melhor ver pessoalmente

2018-10-23 03:24

Tia oktiarahma

Penggemar sajak ~

❤️ Seteruk apapun masa lampau, jangan pernah sangka harapan sudah tiada. Selagi masih bernyawa, masih ada peluang untuk berubah ❤

Gak semua semua hal di dunia ini harus dimengerti. Kadang kita juga punya hak untuk tak selalu mengerti.

2018-10-23 03:04

Heheland Heldavinaysm

Easy like sunday morning 🌻

Ijinkan hamba menutur sebuah cerita yang terpenggal di selatan Jakarta. Bukan gegap gempita, serta baik buruk saran…

2018-10-23 02:20

Derry Marshal DerryMarshal08

Derry Rahma Esa Marshal, Fisioterapi Rab Unniversity 14

RT @RatuDelima24: Memang lelaki seumuran kamu akan kebingungan menghadapi perempuan. Tapi, hal yang perlu kamu tahu adalah : jangan meningg…

2018-10-23 02:15

Warga Net BobotohKece

⚒ PERSIB Bandung Is My Pride ⚒

Ummat Islam yg tersinggung atas pembakaran kalimah tauhid oleh oknum Banser berkumpul dihalaman Polres Garut memast…

2018-10-23 02:02

Martinus Putra Pratama Sinaga PratamaMartinus

Mining Engineering'13 Lambung Mangkurat University

Bener bangett

2018-10-23 01:50

PANDIRHALAGI Wahy_Razak

instagram:wahyrazak

Dan kita mencoba menata ulang tawa yang hilang dari senyum yang terpasung akibat lara yang masih berlangsung..

2018-10-23 01:39

PANDIRHALAGI Wahy_Razak

instagram:wahyrazak

Kembali datang serpihan demi serpihan kenangan mulai mengusik kembali di malam kelam ini,semua hal tentang dia kembali teringat...tetes

2018-10-23 01:34

Madan MadanJumper

BW Indonesia | @morning20art | Instagram:madanjumper | ID line:madanjumper

Jadi kangen mantan

2018-10-23 01:25

𝙔 𝙐 𝘿 🇮🇩⚪ ydhaes

Apa kamu tahu, kalau aku bakal follback?

2018-10-23 01:25

𝙔 𝙐 𝘿 🇮🇩⚪ ydhaes

Apa kamu tahu, kalau aku bakal follback?

Every single time @InfoTwitwor

2018-10-23 01:19

Rifia Achya Rifiaaachya

@MerryMP @KAI121 kalau mbaknya ga keberatan bales nunduk aja mbak, gitu aja kok repot wkwk

2018-10-23 01:16

805 MU 805Mu

Nikmat Syukur, Sabar dan Sholat

@bandabening @MRahmatM212 aman bagi mereka Cebong sekolam200

2018-10-23 01:09

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

selamat makan malam kedua bagi pencinta Indomie.
fufufu☺️

2018-10-23 01:03

805 MU 805Mu

Nikmat Syukur, Sabar dan Sholat

@Metro_TV giliran Arab lho getol amat Media Tivu

2018-10-23 01:02

805 MU 805Mu

Nikmat Syukur, Sabar dan Sholat

@geloraco tak perlu dipermasalahkan, karena mereka itu orang2 Munafik.

2018-10-23 00:57

Nmaisya yeolliesya

Muslim🕋 | Pharmacist🎓 | Sunset💛Poems | @motogp| ♥@marcmarquez93❤
EXO 🌏PARK CHANYEOL🖤 | SHINee💎CHOI MINHO

Bakalan begadang mulu nih beberapa hari kedepan klo ceritanya SM ngasih Teaser tengah malam😪😪😅
#TEMPO_KYUNGSOO
#EXO #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO

2018-10-23 00:56

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

Indomie goreng is time.

2018-10-23 00:54

Depoy Ruspina_Devi

‏روسفنا دفى

🤢🤢🤢

2018-10-23 00:42

Allan Ramlan44916847

suka senang senang smule @BsV_Ramlan

@sandiuno @prabowo Keberhasilan besar yg terbukti pro rakyat adalah pemberhentian relamasi pantai, semoga sukses selalu, Aamiin

2018-10-23 00:33

Welly Ranggani wellyranggani

Dunia sedang tidak baik-baik saja, masih mau berdiam diri?

@nada_elvaretta Ka nad, bikin *laper jam segini mah😥

2018-10-23 00:31

DAW wulane223

Menyesal! Malam yg sia sia buang2 waktu beteeeeeee 😭😭

2018-10-23 00:29

Allan Ramlan44916847

suka senang senang smule @BsV_Ramlan

@HalloLina2 @sandiuno @prabowo Aamiin

2018-10-23 00:26

Ady M R great_argus1

coffee addict | bibliophile | art and cat lovers

Ada orang yang pernah pura-pura gak kenal sama saya tapi saya lupa orangnya yang mana. Gimana ya?

2018-10-23 00:25

Martinus Putra Pratama Sinaga PratamaMartinus

Mining Engineering'13 Lambung Mangkurat University

Dikalimantan selatan rif @MASudarmanto

2018-10-23 00:22

Allan Ramlan44916847

suka senang senang smule @BsV_Ramlan

@sandiuno @prabowo Saya percaya dan dukung prasa, bangkitkan pribumi cegah orang luar penuhi negara ini sebelum ter…

2018-10-23 00:21

IMAN imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

@BudeSumiyati biar rambutku keren kayak bude gimana sih?

2018-10-23 00:19

Bulqi_ Iyahstory21

🌈Life is full of story,
⭐Scorpio🦂,
🙎I am not perfect,
🌄🌅 Penikmat Alam,
📚Alumni SMP 2 dan SMA 1 Bati-Bati.

Jika sendiri membuat ketenangan
Mengapa harus mendua ??

2018-10-23 00:19

Liek Swie Kiem Dida DidaLiek

Istirahat mendengar adzan Dzuhur berangkat ke masjid sholat berjama'ah.

@officialJKT48 @_JKT48TeamKIII Aq tunggu lho

2018-10-23 00:18

إيكا أرينتي ekaa_07

دركاة يا أهل المدينة يا تريم و اهلها.
follback ?? mention ya !

@Irfanhdyttt follback ..

2018-10-23 00:17

Eddy Wahyuddin wahyuddin_eddy

man is man

Free Style

2018-10-23 00:16

IMAN imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

fix ngewota lagi ini mah

2018-10-23 00:15

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

iyee.

malam jg 😑

2018-10-23 00:15

IMAN imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

@Viny_JKT48 kamu juga jangan cepat nyusul.. 😭

2018-10-23 00:14

IMAN imanIMNDN

Tidur Siang Enthusiast

lagi ngerekam goblooo 😂

2018-10-23 00:13

. AyraAyrong

Kamu bangsat? hayuk berantem yuk.

dari sisi manapun keliatan sempurna, tydak ada minus.

2018-10-23 00:11

. AyraAyrong

Kamu bangsat? hayuk berantem yuk.

cuman mandangar bekuciak wara ku dgn iraw sudah uwu uwu.

2018-10-23 00:08

Valentino Wisnu VWisnu

Berkah Dalem Gusti Yesus

Balikan sama kesibukan jomblo,,

2018-10-23 00:03

C O F F E E Rizal__F

too fast to LIVE, too young to DIE

2018-10-23 00:02

Rakhmi Indah Sari indutsr28

ig : indutsr

oiiiii @Sasafhafa

2018-10-23 00:00

Rakhmi Indah Sari indutsr28

ig : indutsr

@arishamim ukih tinkyu

2018-10-22 23:59

Rakhmi Indah Sari indutsr28

ig : indutsr

senada dengan alam ~

2018-10-22 23:59

ical octoberwht

unique

2018-10-22 23:54

Adamas Rajesha Ramzy rajesharamzy

don't confer favor to acquire more

jauh, jauh sebelum kau berjalan, ku sudah berlari

2018-10-22 23:44

wildhankusumah

Let’s us free within ourselves.

RT @NantaHananta: This is not exclusive to Indonesia, though. Political rivalry between liberals and conservatives occurs also in the US, U…

2018-10-22 23:43

CUCU DIHARJO arisaris705

Pejantan bego

@fcbarcelona_id bener nga nih ??

2018-10-22 23:38

Hans NantaHananta

so it goes.

This is not exclusive to Indonesia, though. Political rivalry between liberals and conservatives occurs also in the…

2018-10-22 23:36

Stepanus Hawiananko panus_umpukakah

FISIP/Public Administration'14/Lambung Mangkurat University of Banjarmasin/31-October-1995/Fb»Stepanus Hawiananko/follback just mention™.

❤❤❤

2018-10-22 23:35

Nur Risa Aprilyanti NRisaA

@RizkySansaan Mulusan jidat aku

2018-10-22 23:31

Nur Risa Aprilyanti NRisaA

@RizkySansaan Ikuuut🧚🏻‍♀️

2018-10-22 23:30

H.A hildaapriliaaa

•instagram jualan ttg hawa cek @aprilcosmetics_
•brownies, bolen pisang dll cek @bagianmanis
•tanya/order 👉 082350919127

Alhamdulillah 🙏🏻
#22Oktober2018

2018-10-22 23:29