Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

「JKT48 Fans」Depok JKT48Depok_

Since 7-June-2012 | 48Group Fans Region Depok West Java Twitter Account | Part of @AllRegion48 | CP Line : asedet02 Email : depok.jkt48fans@gmail.com

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketabahan…

2019-01-23 12:38

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM // @AllRegion48_FG

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketabahan…

2019-01-23 12:37

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketaba…

2019-01-23 12:31

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Mungkin banyak bug di WA.

2019-01-23 12:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JagaJokowi @Ernijasin Betul laguan apa hubunganya musibah dgn politik. Kecuali orang yg tdk punya hati nurani. #PrayForGowa

2019-01-23 12:17

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ini orang yg Buta agama.musibah
Bukan karna gengsi musibah hanya ALLOH. Yg maha tau segalanya bukan karna manusia,a…

2019-01-23 12:10

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Pak @jokowi terus meberikan kontribusi nyata untuk
Kemajuan Bangsa. semoga pak @Jokowi senantiasa sehat dan semangat #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:58

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Fsilolongan @Ernijasin @jokowi @projopusat @MahesaTiwi @pujangga1123 Amiiiiin semoga. ALLOH. mendengar doamu.

2019-01-23 11:52

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Yaaa...ALLOH. Lindungilah saudara2kami yg ada di Gowa. Amiiin

2019-01-23 11:47

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Pandixa_Dz @Athar69046912 @Ferdinand_Haean Bagus neng..jgan mau diledek sama orang hina.

2019-01-23 11:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Masalah kotor pak @Jokowi tdk akan jdi penghalang bagi Beliau
Untuk bisa dekat dan merangkul
Rakyatnya. Susah cari…

2019-01-23 11:41

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TolakBigotRI @Athar69046912 Jangan pilih yg lain pililah #JokowiOrangBaik

2019-01-23 11:34

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@astagahyunsuk @meow_leader Semoga ananda sekeluar selamat dri bhya itu. Hati nak. Jaga kluagamu.

2019-01-23 11:31

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@KamAlfarysi @santrikiai @asepjovirs @ErickVe @Suhadakae @PowerEmak @nyenyenggg @aji_karno @septria_yanto…

2019-01-23 11:24

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

MASAALLOH pitnahan demi pitnhan menerpa pak @Jokowi kapan Beliau berhenti dipitnah? Pak @Jokowi saya Rakyat kcil yg…

2019-01-23 11:14

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Kangozibdg @Ferdinand_Haean @DODDI_F Amiiiiin mudah2an. Nunggu otak normal dulu.

2019-01-23 11:02

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ada yg tau ini siiapa? Asiiiiiiik.
Dulur salembur menang sembako
Yaa..bgi doooooong,! Klo @jokowi tdk ada sembakon…

2019-01-23 10:54

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

PT.HASJRAT ABADI 3S Unaaha
Main Dealer resmi Yamaha
Melayani Pembelian SPM Yamaha:
👉Cash&Credit
👉Credit permusim
Ay…

2019-01-23 10:29

waode orina wd_orina

Miskin tapi sombong. Hahaha

2019-01-23 09:24

HELLOGEMINGOFFICIAL hellogemingoffi

Xxx

#FotoProfilBaru

2019-01-23 06:54

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Oh tadi tuh supermoon ya? Tapi mendung tapi hujan tapi sudah lah males bahasnya

2019-01-23 01:18

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Setelah Dilantik, Relawan Demokrasi akan Sosialisasi di 10 Basis Pemilih - Detik Sultra

2019-01-23 00:08

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

2019-01-23 00:05

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Air tuhan tak berhenti menetes

2019-01-22 23:45

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Langit mendung di malam hari

2019-01-22 23:44

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@ILCtv1 menuru sy,debat berikutnya bagusnya di adakan di kampus,agar dpt menghasilkan presiden yg udh tahan banting dan berkwalitas

2019-01-22 23:43

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Belum kebaca semua, mata dah 5 wattt

2019-01-22 23:29

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@budimandjatmiko asal jgn udh jelas2 kalah,tp berusaha untuk mencari alasan biar masuk akal

2019-01-22 23:27

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@budimandjatmiko alasan dibuat untuk masuk akal,...k

2019-01-22 23:25

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Betul2 Anak durhaka. tdk mengakui bpk sendri.

2019-01-22 23:24

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wahhabicc_jabar @carlwes95194711 Jangan... klo kompornya dimakan
Nanti meledak. Mereka pada hangus terus metong dah

2019-01-22 22:51

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Uno2 Muka anda muka apa sih sebernya? Ko, ngomong sendri dijawab sendri. Jangan2 udah sadar dri mimpinya kali.!!

2019-01-22 22:45

Jokowi👍Amin Barna_byo

Kalau Senyum itu SEDEKAH,
MemBAHAGIAkan itu INFAQ,

"Membuat TERTAWA itu ZAKAT, WAJIB Hukumnya"
😀😁😂🤣
(Porn, Racism, Radicalism, Blocked)

RT @Anissuddin: @ASapardan #PilihYangPastiJokowi 👍

2019-01-22 22:20

utomo sepet utomosepet

#JKWbatalcintaulama

2019-01-22 22:07

Dede Harianto dedehariantoID

I posted a new video to Facebook

2019-01-22 22:06

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Bermanpaat sekali Bagi orang yg mengerti, dan pham..belajarlah dulu dari dri sendri.

2019-01-22 21:57

uswaRYUrba Uswary11

🇲🇨🗣️Benar-benar hidup atau hanya semata-mata hidup, berubah atau MATI!!!👎🏼

@Baong30778406 @karniilyas @prabowo @sandiuno yakin! yah jelaslah pemimpin harus optimis dong. insyallah @prabowo…

2019-01-22 21:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wahhabicc_jabar @Adjieprayoga18 Singkat pdat bikin adem kta2 beliau.memang betul adnya. Ulma2 pda angkat tngan sam…

2019-01-22 21:14

BiLLRaY BiLLRaY_

This account followed by: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA etc.
#WindowsInsiders

RT @Anissuddin: @RakaSebit @BiLLRaY_ @oliviachairina Cuma doa salat yg bisa bikin pak
@Jokowi kuat menghadapi. halangan rintangan. Dari sia…

2019-01-22 19:19

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RakaSebit @BiLLRaY_ @oliviachairina Cuma doa salat yg bisa bikin pak
@Jokowi kuat menghadapi. halangan rintangan.…

2019-01-22 19:17

BKIPM Tobaku BKIPMTobaku

Stasiun KIPM Kendari - Wilker Tobaku, Kolaka Utara

22/1 #OneHealthKIPM
Pemeriksaan terhadap muatan kendaraan dan barang bawaan penumpang kapal tiba asal @BKIPMSiwa d…

2019-01-22 19:04

Eko EKOaditiyas_s

@jijib0nk Masya Allah

2019-01-22 18:43

FianZ_MpV FianZ_MpV

Manusia yang mencintai pak Jokowi yang hidup di Praya Nusa tenggara Barat

RT @Anissuddin: @ipiN_Toelen @mia_2periode @Ivan02periode @01Ziyan @Sugianti_01 @GiliSunan01 @azzah_08 @epun03 @Emak_MileniaL @adie0001 @Ga…

2019-01-22 17:42

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Alusty - 80 Juta [OFFICIAL]

2019-01-22 17:30

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video SEVENTEEN - KEMARIN (covered by Zam Ryzam DAA4) | +Versi Dangdut

2019-01-22 17:25

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video LUAR BIASA!! Fikoh-Babel 'Ilalang' Bikin 4 Juri SO dan Semua Lampu Menyala | LIDA

2019-01-22 17:19

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Cantiknya CUT-ACEH dalam ‘OLEH OLEH’ Buat Semua Panel Provinsi Dan 4 Dewan Juri

2019-01-22 17:15

Penikmat Kopi☕ Raden_Atmadja

Saya cuma penikmat KOPi☕ yg mencintai keberagaman di negri ini
& SAYA AKAN LANTANG BERTERIAK MENYERUKAN KEBENARAN































#ILoveIndonesia

RT @Anissuddin: @Raden_Atmadja @PantunJ2P @Fahrihamzah Itu bibir tambah dower aje Fahrihamzeh ngebela yg blum ada bukti ahirnya kena. diki…

2019-01-22 17:01

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Ga usah naik lion kalau gitu

2019-01-22 16:47

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JukiHoki @meow_leader Ini tandanya orang lgi sekarat. akibat mau jual jimat.
Tdk than melarat. Pergi saja ke ahirat.

2019-01-22 16:42

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Raden_Atmadja @PantunJ2P @Fahrihamzah Itu bibir tambah dower aje Fahrihamzeh ngebela yg blum ada bukti ahirnya ke…

2019-01-22 16:08

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

Dapatkan Promo potongan Dp,650.000 untuk pembelian kredit Spm Yamaha MIO S 125 Di bulan Januari
Info lanjut Hubungi…

2019-01-22 16:05

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kangdede78 @usep3183 Jangan sampai program Hantunya
Dibawa ke cpres,cwpres bisa gagal ke 2 kali!!!
Mending..#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 15:54

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@danikekey @kangdede78 Seluas janji yg belum pasti krna @Jokowi masih presiden RI. #PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 15:44

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mutasbaelah @Ardhan_syahil @BiLLRaY_ Rek kumaha deui atuh bisana kur ngigel bae kawas bola bekel.🏐

2019-01-22 15:28

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@samsudin102 @SugiKawuloAlit @KayaSultan2 @syalunna @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi Mendingan yg Udah ada #PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 15:10

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SugiKawuloAlit @KayaSultan2 @syalunna @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi Santai apa ngeper tkut kalah. Klo…

2019-01-22 14:52

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Ciieee cha kijoon cieeee

2019-01-22 14:48

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SugiKawuloAlit @samsudin102 @KayaSultan2 @syalunna @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi Emang kalian sukanya…

2019-01-22 14:31

Yofi Dakunde yofidakunde

@titinmintin @karniilyas Sy juga tdk senang boni.. tapi orang2 semacam itu dibutuhkan juga dalam sebuah forum disku…

2019-01-22 14:29

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SugiKawuloAlit @KayaSultan2 @syalunna @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi Buat apa harus jilat menjilat dem…

2019-01-22 13:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@aji_karno @nyenyenggg @LisaWinarto @5Y5_one_70 😀😀😀 lupa absenya ya..

2019-01-22 12:29

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nyenyenggg @aji_karno @LisaWinarto @5Y5_one_70 Adab terhadap kedua ortunya,
Juga leluhurnya jadi yg pasti.
#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 12:14

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

@galeriyamaha Gan,ada jam tangan YAMAHA Gak?

2019-01-22 12:13

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@zuldely3 Mantap 👍👍

2019-01-22 12:12

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@IrHMFaqih #PilihYangPastiJokowi
#JokowiHarapanPasti #01IndonesiaMaju
#01JokowiLagi itu Harga.Mati

2019-01-22 12:12

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@IrHMFaqih Emang dasar mereka itu bisanya Maling teriak maling. Kebiasaanya
Kali.

2019-01-22 12:06

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@KayaSultan2 @syalunna @SugiKawuloAlit @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi 😀😀😀😀🙃

2019-01-22 11:50

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SinarNKRI @RizmaWidiono Betul itu namanya tdk mensukuri Nikmat yg ALLOH. Berikan. atu janga2.Karna mereka dibayar…

2019-01-22 11:38

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@beny_lombok @HideiaFaza @Princess_Meutia @Putra_PRP @mumu_qyu @kitkitkatkit @aji_karno @nyenyenggg @PowerEmak…

2019-01-22 11:30

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Pasti mede bulan..

2019-01-22 11:30

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Membuka hati itu apa? Oprasi(?)

2019-01-22 11:28

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Namaku_Mei @lembusurabae @AkunTofa Malahan dialah yg idiot tentang Agama.semua Umat Muslim didunia tau, solat itu…

2019-01-22 11:24

fandi fandiOi

Green Live

@SamsatSulsel SULSEL DD 1262 VW MAKASSAR

2019-01-22 11:18

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @usep3183 Top marcokotop. Bersih2 Sampah
Negara.biar indonesia tdk punah.

2019-01-22 10:54

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ASapardan #PilihYangPastiJokowi 👍

2019-01-22 10:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Semangat pak @Jokowi lebih majukan lgi pembangunannya di tahun 2019 #PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:42

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@KayaSultan2 @mas_fadz @VsN52178794 @chairul_mh @jokowi Tul tul betul..cocok jai pemain wayang orang tdk pas klo jd…

2019-01-22 10:37

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

Info penjualan motor YAMAHA,Hubungi Ikram 085394813827

2019-01-22 10:28

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:04

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:04

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:04

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:03

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#PilihYangPastiJokowi

2019-01-22 10:03

αη∂ι єкα αυℓуα ∂ aulyaeka

AllahuAkbar
Patient is my rule of life
ID Line : Eka_Aulya
FB : Andi Eka Aulya Damayanti Instagram : @aulyaeka

Assalamualaikum bunda risna 😘 @ Unaaha, Sulawesi Tenggara, Indonesia

2019-01-22 09:47

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

LEXI Series 125
Dapatkan Promo CashBack 600.000 setiap pembelian kredit All new yamaha LEXI 125
Info lajut,hub.Ikra…

2019-01-22 08:52

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Metzche2 @Pandixa_Dz @Nusanta94637241 @SBYudhoyono Jdi kang parkir saja. Cocok kiri,kanankiri kanan belakang maju.…

2019-01-22 08:51

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kaesangp Rasa Durian mas yg lebih murah 3x lipat harganya dari pda Gula.
Durian lbih nikmat loh...aromanya
Eeeeeem bikin ngiler.

2019-01-22 08:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Di Mesjid Doakan pak @jokowi ga? Mudah2an beliau selalu di diberi kekuatan dan kelancaran menghadapi debat,pemilu…

2019-01-22 08:34

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Betul itu nanti klo dibakar peristiwa yg lalu seperti bendera tauhid jdi msalah lagi.

2019-01-22 08:12

Stanislas 2tanisla2

@Hugotoutseul @UberEats C’est conceptuellement complètement con de dommander un McDo... c’est déjà souvent tiède su…

2019-01-22 07:18

Yofi Dakunde yofidakunde

@Arifza171798 @IMulya77 @mas_adhytia @Dahnilanzar @jokowi Jiahhhaha.. masalah mas joko yg berjaji tdk akan import b…

2019-01-22 01:06

Yofi Dakunde yofidakunde

@Dahnilanzar Sy orang sulawesi bosan liat pekerja asing

2019-01-22 01:03

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Kirain ga bener :( lg tidur tiba2 kebangun. Pas liat hp gaada yg rasa gempa kayaknya -,-

2019-01-21 23:58

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Segee🤣🤣

2019-01-21 22:39

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Nyulikkk kriminal ngkk ya?? Nyulik jomblo

2019-01-21 21:59

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

@koenaktau Tbtb hp low mau nugas udah ngantuk 🤣

2019-01-21 21:38

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

@fauliatakri Tunggu sj review sndrinyaa sungjae di jipsabu haha

2019-01-21 20:35

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

@OFFICIALBTOB Mochi 😢😢

2019-01-21 20:33

Obin Asrijal obin_as

@JNECare maaf admin resi 0112001903834987 skrng posisi dimana?

2019-01-21 20:17