Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

link link_mursalin

Kenalan aja dulu biar kenal... 😂😂😂

🤣🤣🤣

2019-05-21 02:28

Blind Spot Aditpati512

Perantau 3318-7408
Moon maap tidak ada deskripsi produk

Nolongin kaga, jogetnya ikutan wkwkwk

2019-05-21 01:02

Blind Spot Aditpati512

Perantau 3318-7408
Moon maap tidak ada deskripsi produk

Hmmm iya juga..

2019-05-21 00:46

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Hahaha.. hiya hiya .. makasih perasaan

2019-05-21 00:42

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Iya spesies yg mudah peka terhadap perasaan 😥

2019-05-21 00:36

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Besok2nya sakit lagi.. dasar tubuhku yg kurang bahagia

2019-05-21 00:32

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@kikihandayani__ Coba sekali-kali tanya " mau aq kasih duit gk ?? " mungkin pertanyaan sperti itu akan mendapat jaw…

2019-05-21 00:31

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Karna sehat adalah proses melawan ketakutan

2019-05-21 00:28

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn Iyaa..kmu pun ketawa jahat hahha

2019-05-21 00:25

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Nge-prank adiks, bangunin sahur jam segini hahahaha
Buru" cuci muka, ambil gelas menuju meja makan..
Pdhal sya baru…

2019-05-20 23:13

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@chanelromance @tanamongeau Shit song

2019-05-20 22:01

Konawe Bersyariah konawesyariah

Menghancurkan Demokrasi Kapitalisme Liberal
Melumat Sosialisme Komunisme Ateisme

Konawe Bersyariah: HUKUM SEPUTAR FIDYAH PUASA:

2019-05-20 22:00

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Dasar kalian

2019-05-20 21:31

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

@Fadilahrahman_ Gk juga sih awokwkwk

2019-05-20 20:16

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Pindah warga negara saja deh. 🤣😂

2019-05-20 19:42

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Dapat ucapan bukpus dari doi walaupun telat *eh

2019-05-20 19:35

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@kevin_frnk Sama. Apa gunanya samlekum

2019-05-20 19:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @Imnida03 Wales..Amiiiiin Allahuma Amiiin

2019-05-20 19:16

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@erikahes_ Kasi sejadah dan peci

2019-05-20 19:12

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

Fiersa besari feat. Thantri : rasa yang tepat diwaktu yang salah

2019-05-20 18:20

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Alhamdulillah brosurnya sudah jadi. Sisa di pasarkan ke masyarakat. Semoga teman2 suka dengan rasanya. Mohon di ban…

2019-05-20 17:22

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Ayo coba WhatsApp. Saya menggunakannya untuk mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Dapatkan secara grati…

2019-05-20 17:01

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

2019-05-20 16:25

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Jiwa misqueenku bergejolak

2019-05-20 16:15

Konawe Bersyariah konawesyariah

Menghancurkan Demokrasi Kapitalisme Liberal
Melumat Sosialisme Komunisme Ateisme

Konawe Bersyariah: HUKUM MENYEWAKAN LAHAN PERTANIAN:

2019-05-20 12:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@5Y5_one_70 @SuryoUdoro Waaaah ni, sebetul teguran buat mereka. Iti juga klo pda nyadar.

2019-05-20 12:28

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@5Y5_one_70 @SuryoUdoro Waaaah ni, sebetul teguran buat mereka. Iti juga klo pda nyadar.

2019-05-20 12:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Susahnyaa dikasih faham 🤐

2019-05-20 12:15

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JajangRidwan19 Alhamdulillah masuh ada anak muda seperti dia cerdas pintar dan mengerti Hukum.

2019-05-20 12:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AlamiSadHomie @meow_leader Kebayang klo pas lagi ngongkong tiba2 muncul itu ular bisa lari ngibrit sambil telanjang.

2019-05-20 11:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @Imnida03 Emang dia pantas ko,

2019-05-20 11:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Akumah pdamu baelah.
Sehat selalu pak @Jokowi.

2019-05-20 11:16

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TheArieAir @Cherul16 Betul banget biasa doa seorang ulama aplagi dibulan penuh barokah. Pasti dikabulkan.
Ini mala…

2019-05-20 11:10

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Anak sd juga bisa. 🤣😂

2019-05-20 11:05

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @WillRanmalae Waduuuuh..anak kemarin sore Ko, wisnu. Dah sok2an mau jdi pah membela. Si UB Nasir Bisa apa ko, wisnu?.

2019-05-20 11:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@FaGtng @Imnida03 Itulah akibat dari mulut nyinyirmu
Tinggal menunggu lebaran di kamar ukuran 2x2.
Anak istrimu me…

2019-05-20 10:42

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TETAPJOKOWl Tweps." dedemit.

2019-05-20 10:38

DASWAR SESSU Daswarpratama

#mapala45mks

2019-05-20 07:21

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AfdhalianaR Iyokah ? Lengkap beuudd

2019-05-20 06:14

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Kekk ginii toooo

2019-05-20 05:52

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn Yooaii..epen kaah

2019-05-20 05:28

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AfdhalianaR Yg kutau, haters adalah lovers yg tertunda hhhaha

2019-05-20 05:27

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@cantfoldbailey @tanamongeau @YouTube Tanacon is enough of a reason.

2019-05-20 01:37

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Autw patah hati mas nya njai😆

2019-05-20 00:27

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Yg sbar ya mas

2019-05-20 00:22

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

basopg Mengundangmu install [CashPop]! MAIN HP DIBAYAR!
Ayo install[CashPop] sekarang.
Masukkan ID temanmu: [basopg…

2019-05-19 23:25

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@cantfoldbailey @tanamongeau @YouTube Why do people even support her anymore?

2019-05-19 23:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Iam_Cinta89 Prabowo tenangia lau lau.

2019-05-19 23:17

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AfdhalianaR Eeaaaa...peduli mu overdosis hahahah

2019-05-19 23:11

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AfdhalianaR Pakai prinsipnya ayet donk.."Bodo amat"

2019-05-19 23:11

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Peduli apaaa..

2019-05-19 22:51

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AfdhalianaR Abaykan ajaa siistt
Mungkin dia ngiri,.mau bondeng tp gak bisaa

2019-05-19 22:50

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@mugiwararifkii @gee_abhimanyu 🙈

2019-05-19 22:20

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Udah cocok jadi model belum? 🙈

2019-05-19 22:18

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@gee_abhimanyu

2019-05-19 22:15

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AhlulQohwah Tweps." mudah2an ya, si dahnil
Di acara 22 mei nanti ada yg membungkam mulutnya atau
Yg menenggelamka…

2019-05-19 21:56

FiFi FiFi FiFiFiF72804897

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 21:04

문라이트 xuming_99

EX9❤
I'll be always wait here.
I'll be wait forever.

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 20:57

ariadirahmat97 ariadi97

wa 085240012187

Mungkin ini yang terbaik #galau

2019-05-19 20:49

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Cepat sembuh,,kangen ngumpul di rumah,udah kangen fairul nya.

2019-05-19 20:40

ariadirahmat97 ariadi97

wa 085240012187

Alhamdulillah #anaktwitter

2019-05-19 20:36

Rozi Septian RoziSeptian8

SIAP TEMPUR

Mencoba sesuatu yg beda

2019-05-19 20:31

Rozi Septian RoziSeptian8

SIAP TEMPUR

Gi nongkrong

2019-05-19 20:30

Rozi Septian RoziSeptian8

SIAP TEMPUR

Gi nunggu sesuatu ni di ranjang

2019-05-19 20:29

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

Biar do'a aja yg jd penentu

2019-05-19 19:38

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Sejadah atau peci

2019-05-19 19:13

Exolipromise 🍓🐝 Exolipromise2

EXO-L💖XBACK


























































'EXO-L kaybolursa, bizde kayboluruz.' (BBH)

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 18:44

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@gee_abhimanyu Tumben nda jalan?

2019-05-19 18:17

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@pitgaung @etsapypoc

2019-05-19 17:56

Fatma sittifatimailmi

🐱🌸🍂🍃🌱🍁🌼

Nahh😅😅

2019-05-19 17:07

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@lilithkis Kamu pasti laki

2019-05-19 16:53

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@lilithkis Wahh, sedarah lucinta !!

2019-05-19 16:50

Aeri _ L1485 Senxo6

❤EXO❤
OT12
OT9

We are one
♥04.08.2012 ♥

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 15:56

Mann Mann64899772

Berlin

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 14:36

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@lilithkis Orang thailand yah ??

2019-05-19 14:28

elyza jonginmoto

the fangirl life chose me

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 13:55

utomo sepet utomosepet

@muit1924 @newjanissary Infrastruktur termasuk 8 asnaf?

2019-05-19 12:38

Bumblebee_Baekhyunee adi_aeri

EXO-L💙Directioner💙OT9💙💙OT12💙💙

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 12:05

D-567❤Persian EXO-L❤🇮🇷 EXOLover0111

나르게스 엑소엘✌😉🍓88¹²💋
#엑소 사랑하자❤ @weareoneEXO ❤ @LAYZhang ❤ @KrisWu ❤ @B_hundred_Hyun 🍓@hztttaoswag❤ #EXO 💕[Fan Account]

RT @ainikusumajaya: We still waiting you @layzhang
#WeLoveYouLay_ot9EXO

2019-05-19 10:14

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@namaewaAK Aamiin. Makasih ya

2019-05-19 09:55

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Fake !

2019-05-19 09:35

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn Hiikksss.. sabar yoow siistt
Cari yg lain lagi 😂

2019-05-19 09:35

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Selamat hari ahad..
Semoga Allah segera mempertemukanmu dengan sosok yang siap untuk akad 😇 *eehuuppss hahahah

2019-05-19 08:59

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Bantu di RT ya.
Siapa tau teman2 ada lagi cari jilbaba, baju koko dan lain sebagainya. Bisa langsung klik ya web in…

2019-05-19 07:21

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Ini ngak bikin batal puasakan? 😁

2019-05-19 06:46

FATMASARI LAWOGO FATMASARILAWOG4

Bighit

@BTS_twt Love you

2019-05-19 06:13