Tweets at Buru Selatan, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buru Selatan, Maluku 30km.


Search Results

JejakPreman JejakPreman

Hiburan

2018-01-22 11:03

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@iraira92 @coliin_aja ya mau benaran

2018-01-22 09:47

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa klu nunggu pasti lengket perut tunggu perut

2018-01-22 09:45

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Khoirun_Nis_Sa @Putri_Alnaira Bikin pusing klu d nonton terus

2018-01-22 09:43

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Klu ngantuk tdr aja

2018-01-22 09:39

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Minta wa dong

2018-01-22 09:27

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa hanya obat penenang rindu saja

2018-01-22 09:17

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Orang yg jatuh cinta itu karena suka

2018-01-22 09:16

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa mang tau ada masalah

2018-01-22 09:15

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Yaudah mas, coba itu temen2 fraksi dan koalisinya di komisi 3 dikoordinir buat menolak pasal2 moral itu.

Twitter…

2018-01-22 09:10

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Fia35891511 tetapi yg baik pasti baik

2018-01-22 09:09

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadinya tower? Katanya rumah lapis.....

Kalau tower kayaknya sama aja boong. Ngulangin kesalahan gub sebelumnya y…

2018-01-22 09:08

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Pak, maaf kalau kontol saya masuk ke vagina, ke pantat, atau ke botol mizone, urusannya buat warga seluruh endonesa…

2018-01-22 09:00

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Jadi #DP0 itu pemprov bikin rumah baru? Seinget gue awal wacananya cmn skema pembiayaan deh

2018-01-22 08:56

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

The Asia Foundation (TAF) #Thailand Pelajari Penuntasan Konflik di Maluku #lelemuku #haminbinthahir #komunitas

2018-01-22 05:43

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

The Asia Foundation (TAF) #Thailand Pelajari Penuntasan Konflik di Maluku #lelemuku #haminbinthahir #komunitas

2018-01-22 05:22

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Koramil #Dobo dan Yonif 734/SNS Rekreasi Bersama #lelemuku #kabupatenkepulauanaru #keamanan #koramildobo

2018-01-22 02:15

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@indah_dhalia klu cinta kesampaian

2018-01-22 00:10

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Putridi37 makanya butuh uang

2018-01-22 00:07

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@ArindaAgs Mantap juga nih

2018-01-21 23:59

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@ArindaAgs biarkan senyum menjadi indah bila tiba waktunya

2018-01-21 23:59

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@ArindaAgs Boleh juga d kok cuma takut d raziah

2018-01-21 23:53

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ini penjelasan paling logis sih. Test ombak.

2018-01-21 23:35

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Mau ngebantah Kiai Lukman tapi aku segan 😥😥😥😥

2018-01-21 23:26

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Pak @arsul_sani ada prosea uji publik gak sih buat RKUHP? Kok ujug2 udh mau gol aja?-,-

2018-01-21 22:58

🇩 🇺 🇧 sybud

scroll ke bawah

RT @mohammadbernie: Orang kaya yang katanya well educated, well informed

~~~

2018-01-21 21:52

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lho, ya berarti memilih pasangan sesama jenis itu konsekuensi dari akal lah mbak 😂

2018-01-21 21:37

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Awalnya bawa2 kerjaan, terus ubeg2 tweet lama n favorite buat dimasalahin
.
Untung bokep gua ditaroh di tempat aman~

2018-01-21 21:36

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tailah bawa2 kerjaan-____-

2018-01-21 21:23

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Tapi kalo mau dapet rumahnya ahok kudu digusur dulu

Jangan ngomong kalo gitu mah

2018-01-21 21:01

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Elina_Aza Mang boleh gitu ya klu cinta

2018-01-21 20:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lucu sih kalau menegakkan moral jadi motivasi DPR bikin pemidanaan zina dan LGBT.

Lembaga terkorup di Indonesia th…

2018-01-21 19:54

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arsul_sani mau nanya neh! Kan u pasti tau ya kalo penjara kita udh overcrowded. Kok u dan kawan2 u kayaknya ngebet…

2018-01-21 19:47

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Curiga nih........

2018-01-21 18:32

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Orang kaya yang katanya well educated, well informed

~~~

2018-01-21 18:25

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Gempa Bumi 5,1 Guncang Tenggara MBD #lelemuku #bencana #bmkg #gempabumi #kabupatenmalukubaratdaya #peristiwa

2018-01-21 15:45

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Gempa Bumi 5,1 Guncang Tenggara MBD #lelemuku #bencana #bmkg #gempabumi #kabupatenmalukubaratdaya #peristiwa

2018-01-21 15:03

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Wa boleh ya

2018-01-21 13:08

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Susilowati1993 Mantap cantiknya

2018-01-21 12:38

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@indah_dhalia Wao. Indah pantai

2018-01-21 12:28

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Tante_Anita_Ok Pingin d 2018 ama tante anita

2018-01-21 12:27

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

LGBT perbuatan cabul
.
Kalau punya istri empat biji yang bisa digilir tiap hari sesuka hati dengan berbagai gaya da…

2018-01-21 12:02

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

#Inpex Gelar Orientasi #Beasiswa Bersama Mahasiswa di Rumpun Lelemuku #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat

2018-01-21 02:48

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

#Inpex Gelar Orientasi #Beasiswa Bersama Mahasiswa di Rumpun Lelemuku #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat

2018-01-21 02:03

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kalopun NASA ngibul, masa sih orang yg pertama "tercerahkan" itu alay alay yutub itu? 😂

2018-01-20 23:11

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Vania1_9_9_2 wanita sering suka yg gede biar bisa puas survei di atas rata

2018-01-20 17:58

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Asmara_1701 @zarazettirazr Pasti bnyk yg setuju klu di situ jadi ketua

2018-01-20 17:56

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@_haye_ ((FOLLOWS YOU)) hmmmm

2018-01-20 16:33

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

PLN Saumlaki Lakukan Pemadaman Sementara #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat #komunitas #listrik

2018-01-20 03:00

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

PLN Saumlaki Lakukan Pemadaman Sementara #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat #komunitas #listrik

2018-01-20 02:37

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Lho? Kok lo boleh datang smentara orang lain gak boleh? Emg situ oke?

2018-01-19 17:26

Aldhy Manaf AldhyManaf

📍 Ternate - Namlea

Just posted a video —

2018-01-19 15:38

ciangbunjin penjordroid

@loneskyraine lifetime partner in crime

RT @mohammadbernie: Kok yang disinggung Kendeng doang?
Katanya nih sirkel udh spesialisasi di proyek-proyek Jawa-Bali
.
Jadi sebenernya ini…

2018-01-19 11:57

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Petrus Fatlolon Tandatangani Pakta Integritas Dua Pokja #Pembangunan Tanimbar #lelemuku

2018-01-19 02:54

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Petrus Fatlolon Tandatangani Pakta Integritas Dua Pokja #Pembangunan Tanimbar #lelemuku

2018-01-19 02:53

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AndryWaseso Yah itu kan kebijakan redaksi mas, aku mah apa cmn remah2 sepah tiada arti~~~

2018-01-19 00:01

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@AndryWaseso Duh aku mah apa oum...... 😂😂😂

Cuman kepikiran aja sih, mungkin belajar dr kasus DKI yang jagoannya di…

2018-01-18 23:58

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Kok yang disinggung Kendeng doang?
Katanya nih sirkel udh spesialisasi di proyek-proyek Jawa-Bali
.
Jadi sebenernya…

2018-01-18 23:55

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Udh regestrasi

2018-01-18 16:44

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gimana bang?
Terus apa perbedaannya dgn yg direncanakan sm pemprov DKI?

2018-01-18 16:26

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Instal dua no itu ya ku tgg

2018-01-18 16:25

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Instal dua no tu aja benar nih

2018-01-18 16:22

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@EnnoTangerang Urusin anak2 dulu itu lebih penting dari segala

2018-01-18 15:46

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Shirly_Alnaira Montok bangat

2018-01-18 15:45

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Ke no ni aja 0854785892 instal ke sini aja ya

2018-01-18 15:44

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang 085212224599 ya

2018-01-18 15:37

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa ada kejadian yg menarik hari ini

2018-01-18 15:36

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Kabur aja

2018-01-18 12:31

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@mayra_verony @IstianOzi Mungkin juga

2018-01-18 12:28

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Kk minta no wa boleh ya

2018-01-18 11:39

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@sitainiii007 cuma tetek ga hot

2018-01-18 11:33

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Kk su instal

2018-01-18 11:32

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Pemda MTB Akan Fokus Pembangunan Destinasi Wisata #lelemuku #bandaramathildabatlayeri #bisnis #ekonomi

2018-01-18 06:13

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) Gelar Perayaan #Natal #lelemuku #gerejaprotestanmaluku #komunitas #kristen

2018-01-18 05:24

Rizky Rahmadani kyrahmadani

twitter kesekian kalinya|060197|

RT @mohammadbernie: Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya dukung b…

2018-01-18 01:13

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Transjakarta itu kan BUMD yah? Kok yang disalahin masalah publikasi malah gubernurnya? 😂

Ya aku mah bukannya duku…

2018-01-17 23:46

Mohammad Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@SuaraAnies

2018-01-17 23:41

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@Carlasayang Cantik banget

2018-01-17 23:07

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@putrisimungil Boleh ya slotnya

2018-01-17 22:48

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Minta no wa ya

2018-01-17 20:57

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Wa ya

2018-01-17 20:53

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa namanya manusia biasa pasti jatuh cinta

2018-01-17 20:48

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Klu itu setuju

2018-01-17 20:48

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Ya syng

2018-01-17 20:45

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Masa lupa sih

2018-01-17 20:17

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani tapi minta wa dulu ya

2018-01-17 19:23

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Mantap

2018-01-17 19:20

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@EnnoTangerang @krudungBO Apa yg bisa

2018-01-17 19:20

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@EnnoTangerang Minta wa biar hot

2018-01-17 19:19

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@EnnoTangerang Oh ya mantap tu

2018-01-17 19:18

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani Minta no wa ya

2018-01-17 18:43

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani orang tua lebih penting d atas segalanya

2018-01-17 18:42

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@putrisimungil Stot terbuka

2018-01-17 18:34

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@krudungBO @Putridi37 Mau dong ama putri

2018-01-17 18:17

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa Minta no wa ya

2018-01-17 17:58

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@LendirLand_ @AkuAlisyah yg d baca apa ya

2018-01-17 17:57

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani apa yg paham tu???

2018-01-17 17:53

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa jangan membuat petasaan terlalu hanyut dalam dekapan tapi... harus d beri obat penenang rindu....

2018-01-17 17:48

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@SitiRuzani yg menarik dari masa lalu apa ya????

2018-01-17 17:44

PATTYMONY PATTYMONY1

WIRASWASTA

@AzzieMusa ya klu soal perasaan tidak bisa d bohongi

2018-01-17 17:43