Tweets at Buru Selatan, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buru Selatan, Maluku 30km.


Search Results

BNNK_BURU SELATAN BnnkBuru

Contact 085197076752

Memperingati Hari Anak Nasional,

Mri katong sama sama menciptakan Anak Indonesia, Anak GENIUS (Gesit Empati Beran…

2018-07-23 18:38

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@bungfarid @aniesbaswedan @SuaraAnies Oooohhhhhhhhh~~~~ kiraiiiinnn

2018-07-23 10:03

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@bungfarid @aniesbaswedan @SuaraAnies Emang bisa ya gubernur interupsi KCI? Emang KCI ini BUMD? 🤔🤔🤔

2018-07-23 09:54

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

PKS Daftar Bacaleg DPRD Kota Ambon ke KPU #lelemuku #pemilihan #politik #provinsimaluku

2018-07-23 09:53

Amazing Alex AmazingAlex18

Seorang yg suka membagi apa yg jadi hati Tuhan bagi sesama

kasih karunia Yesus di kayu salib yang menyelamatkan kita menjadikan kita orang benar dan bergairah hidup bergaul d…

2018-07-23 08:58

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Peter Martin Christian Kunjungi Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Ambon #lelemuku #kotaambon #peristiwa

2018-07-23 08:32

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Laaahhhhh ini orang2 kenapa sih

2018-07-23 01:10

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Ye goblog

2018-07-22 19:39

Antasena ErianAdhi

Senang mengolok Emyu karena jelek.

RT @mohammadbernie: "Nanti kalau papua merdeka, asing akan kuasai SDA Papua!"
.
"Lah emang skrg yang kuasai SDA Papua siapa?"
.
"....."

2018-07-22 18:58

Lisnaaa~ __lisna

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Gue pernah liputan soal ini kan, nah warga emg gak demen sama pengungsi soalnya (katanya) pengungsi ini…

2018-07-22 13:24

Ichsan nurichsans

RT @mohammadbernie: @rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Sekarang coba kamu berempati pd mereka. Mereka kan petani. Apa mrk kelak bisa dapat tan…

2018-07-22 13:11

Ichsan nurichsans

RT @mohammadbernie: @rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Memang kamu dapet uang bermilyar2. Tapi kamu kehilangan kemudahan akses yg kamu rasakan…

2018-07-22 13:11

Ichsan nurichsans

RT @mohammadbernie: @rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Gini ya mz, nilai tanah itu gak cmn nilai materiilnya. Misal, dirimu punya rumah di Sud…

2018-07-22 13:11

Ichsan nurichsans

RT @mohammadbernie: @rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Ya ngeyel lah, idupnya di sana. Toh mrk punya sertifikat pula.
.
Emang lo mau digusur j…

2018-07-22 13:11

Putra Kayana DjuwaanHertz

An automaton, Body & Mind, Cat & Dog, Bruce Dickinson, Kierkegaard, Peter Berger, Van Peursen

RT @mohammadbernie: Sebenarnya mau bantu transfer. Namun apa daya, saat ini untuq hidupku sendiri pun aku bergantung pd istri :((

2018-07-22 12:41

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Sebenarnya mau bantu transfer. Namun apa daya, saat ini untuq hidupku sendiri pun aku bergantung pd istri :((

2018-07-22 12:39

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arman_dhani @yellohelle @abiabimanyu Aaakk akuh dinotice :3

2018-07-22 12:37

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@yellohelle @arman_dhani @abiabimanyu Ndak maksud e mbak-,-

2018-07-22 12:33

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arman_dhani @yellohelle @abiabimanyu Ini buat beli sepatu baru untuq Dhani yha? ~~~

Hhe hhe hhe

2018-07-22 11:52

Adekesya adekesya9

🤙🏻

2018-07-22 10:28

Amazing Alex AmazingAlex18

Seorang yg suka membagi apa yg jadi hati Tuhan bagi sesama

Pahamilah sahabat Yesus rindu bergaul dengan kita tidak hanya sekedar dalam rutinitas gerejawi tetapi disetiap deta…

2018-07-22 10:11

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Bea Cukai Maluku Kunjungi Dinas Perdagangan Malteng #lelemuku #kabupatenmalukutengah #provinsimaluku

2018-07-22 09:53

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Bea Cukai Maluku Kunjungi Dinas Perdagangan Malteng #lelemuku #kabupatenmalukutengah #provinsimaluku

2018-07-22 08:29

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@kenturama Jgn smbng qm bg, mnm ultramimi aj kjng2

2018-07-22 04:13

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@kenturama @whoismrrobot Ini jg qren

2018-07-22 03:30

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Video tape

2018-07-22 02:55

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@indo35meme Ingin menyapa duluan tapi gengsi kumis dia tebelan :(

2018-07-22 02:50

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@MochammadGhani3 Spa yg blg q muslim mz huehuehue

2018-07-22 02:21

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Mas bilang "yakin" pasti ada dasarnya kan?. Tuhan pun kerja enggak dgn simsalabim... Jadi gimana mas?

2018-07-22 00:27

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@danaferdianto

2018-07-22 00:22

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Sekarang coba kamu berempati pd mereka. Mereka kan petani. Apa mrk kelak bisa dapat…

2018-07-22 00:18

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Memang kamu dapet uang bermilyar2. Tapi kamu kehilangan kemudahan akses yg kamu ras…

2018-07-22 00:16

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Gini ya mz, nilai tanah itu gak cmn nilai materiilnya. Misal, dirimu punya rumah di…

2018-07-22 00:15

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@hoeda @hansdavidian uu apa?

2018-07-22 00:13

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Maap maap nih...
Saya baru ngeh...
.
Yang cabut dari Mako Brimob 155 orang
Yang sampe ke Nusa Kambangan cmn 145 ora…

2018-07-21 23:58

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Notis me sinπ

2018-07-21 23:09

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@kenturama Uhh uhh u uhhhh uhhhh uhh uhuhhhhh uh!1!1!! -korean erectus singing

2018-07-21 22:59

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@aditapuasandy Sy buka netizen hhhhh, sy bukan netizen hhhhh

2018-07-21 22:55

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@Tampol_online @halleluhellyeah You'll regret this dude

2018-07-21 22:48

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@Tampol_online @halleluhellyeah Real captain here, koko kimino

2018-07-21 22:34

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@Tampol_online @halleluhellyeah Captain here, lizzy velasquez

2018-07-21 22:26

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@uttha @arman_dhani Gender q termos mz

2018-07-21 22:10

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@sethrash666 @helopusi Abistu baca ini

2018-07-21 22:09

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@sethrash666 @helopusi Komm susser tod -end of evangelion

2018-07-21 22:08

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@cacatsastra @kenturama Dasar qmu misqueen mz

2018-07-21 22:07

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@kenturama Pantat q bisulan segede dosa

2018-07-21 22:01

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@hehwhr Bukanka hidup mmg meaningless kamerad

2018-07-21 21:57

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@hoeda @hansdavidian Yang ngawur jangan dijadiin acuan mz

2018-07-21 19:57

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@apathoni @Igel_Irawan Kementerian hukum dan ham, om wkwk ketauan umurnya kalau nyebut kementerian kehakiman wkwk

2018-07-21 19:43

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@WidasSatyo @ngabdul Lho, ketika ada orang yg mempromosikan keyakinannya, tentu ada orang yang merasa keyakinannya…

2018-07-21 18:21

istanto setyahadi tantoburu

Laki

Namlea Pulau Buru Jadi Jalur Singgah Kapal Layar Yacht Oktober 2018 lewat @TERASMALUKU.COM | Semua Membacanya

2018-07-21 17:42

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

b5249217dd0956b220904a44324c926c7a13cd64eb72ea1e7cae7b1578ff630450dcc71e846adee0673db697ccb64856c4b63c74c9aa71a36de…

2018-07-21 17:36

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Huaaa @nissaid

2018-07-21 15:21

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

Gila, fotonya keren banget sih anjg

2018-07-21 15:11

Deni Uduk Irawan deni_uduk

Vi Veri Veniversum Vivus Vici || The special one for my parent & @deviiria ♥ || Gunadarma University '09

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Gue pernah liputan soal ini kan, nah warga emg gak demen sama pengungsi soalnya (katanya) pengungsi ini…

2018-07-21 12:22

Amazing Alex AmazingAlex18

Seorang yg suka membagi apa yg jadi hati Tuhan bagi sesama

Banyak orang kristen percaya bahwa Yesus berkuasa tetapi mereka tidak yakin jikalau Yesus mengasihi mereka. Sahabat…

2018-07-21 11:59

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@rohmat_susanto @Dandhy_Laksono Ya ngeyel lah, idupnya di sana. Toh mrk punya sertifikat pula.
.
Emang lo mau digus…

2018-07-21 11:43

Fatur faturariab

Steam, Origin, Uplay = ValkyriePixels

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Gue pernah liputan soal ini kan, nah warga emg gak demen sama pengungsi soalnya (katanya) pengungsi ini…

2018-07-21 10:57

BURU SELATAN 🇮🇩 BuruSelatan_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku

Peter Martin Christian Antusias Kerjasama Mikronesia - Indonesia #lelemuku #kotaambon #pendidikan #peristiwa

2018-07-21 09:53

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@prdptknk Lho? Orang yg masang aja udh didatengin ke Balaikota kok, berbagai media juga udh kroscek lgsg ke RW 17 d…

2018-07-21 09:29

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@Rismuharto @darmantompul @leazahr @nukman Iya mz, warga RW17 mah gak mampu beli tiang besi yg proper kayak gitu. M…

2018-07-21 09:27

BURU🇮🇩 Buru_ID

Portal Informasi Kabupaten Buru, Provinsi Maluku

Richard Louhenapessy Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Award 2018 #lelemuku #jakarta

2018-07-21 07:55

Request Time Out stelIaJKT48

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Donec libero. Suspendisse bibendum. Cras id urna. Morbi tincidunt, orci ac convallis aliquam

RT @engghhhhh: @kenturama Cblos yg mna

2018-07-21 02:07

Pramuda Mubarak PramudaMubarak

PangLima Besar Samber Gledek

RT @engghhhhh: @kenturama @helopusi

2018-07-21 01:57

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@Gonze56025334 @JackVardan @Bram_Bank007 Liat tanggal.
.
Bendera emg sempet dicopot gara2 ribut2 netisen. Tapi Anie…

2018-07-21 01:27

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks

2018-07-21 01:08

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Gua aja males baca tulisan gua yg di web, lu malah ngaku sering baca 🤣

2018-07-21 01:07

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks WKWK sok2 tengsin lo bang, ketemu aje gak pernah walaupun sekantor wkwk

Ya gara2 gua yg gak pernah ke kantor sik 🤣

2018-07-21 01:04

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@waltonkate Bukan mbak, demi tuhan, bukan... Justru sebel sama orang yg lambe nya seenak jidat gitu

2018-07-21 01:01

KATE_MI Privideniya_TL

Becik Ketitik Olo Ketoro

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Imigrasi udh sempet kerjasama dgn UNHCR buat verifikasi mereka. Hasilnya, cmn sebagian yang terverifikas…

2018-07-21 01:00

KATE_MI Privideniya_TL

Becik Ketitik Olo Ketoro

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Sementara orang imigrasi gak mau ngurusin mrk krn mrk anggep orang2 ini bukan pengungsi. Imigrasi baru m…

2018-07-21 01:00

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Santai bang wkwk... masalah di Imigrasi itu gua tahu pun gara2 disuruh kantor lu ngeliput masalah refugees ini wkwkw

2018-07-21 01:00

KATE_MI Privideniya_TL

Becik Ketitik Olo Ketoro

RT @mohammadbernie: @fullmoonfolks Gue pernah liputan soal ini kan, nah warga emg gak demen sama pengungsi soalnya (katanya) pengungsi ini…

2018-07-21 01:00

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Nah itu juga masalahnya. Kudunya kalau pemerentah emg kagak bisa nampung mrk at least kasih kesempat…

2018-07-21 00:57

🤘 jrxaktivis

RT @engghhhhh: Apa bnr ust hanan attaki qlo di blkg namanya jd ust hanan defenski

2018-07-21 00:49

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Imigrasi udh sempet kerjasama dgn UNHCR buat verifikasi mereka. Hasilnya, cmn sebagian yang terverif…

2018-07-21 00:48

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Sementara orang imigrasi gak mau ngurusin mrk krn mrk anggep orang2 ini bukan pengungsi. Imigrasi ba…

2018-07-21 00:45

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@fullmoonfolks Gue pernah liputan soal ini kan, nah warga emg gak demen sama pengungsi soalnya (katanya) pengungsi…

2018-07-21 00:42

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@arman_dhani Yang agak gelap warna merahnya bang /ini serius/

2018-07-21 00:37

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@_3ew2_ @helopusi Ngomengasai

2018-07-21 00:16

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@duskhntr_ @sinemagerbanget @jjchrs @catuaries Bolo bolo

2018-07-21 00:09

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@catuaries Ikhwan idaman... UwU

2018-07-21 00:08

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@narendra_Dwntr @armand_muttaqin @Tari_Ustami @si_reja @OMIIKK @febrymaulana @catuaries Mama UwUwUwUwUwU

2018-07-21 00:06

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@catuaries Kalo di jawa namanya karokoe mas

2018-07-21 00:01

Bernie mohammadbernie

Tweet bersifat pribadi

@ArsomEria @gitaputrid @yunartowijaya Boleh tp izinnya mblibet

2018-07-20 23:53

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Indonesia-kunn!! Murudesukaaa!!

2018-07-20 23:08

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Eh kaos mksdnya

2018-07-20 23:00

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Ingn cpt2 bnyk fulowers byar bs jwalan kaso

2018-07-20 23:00

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Sy kreatp, ksh sy dwit dg ok oc @sandiuno

2018-07-20 22:57

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@kenturama Cblos yg mna

2018-07-20 22:52

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@OMIIKK @febrymaulana @catuaries Because I'm easy come, easy go, little high, little low

2018-07-20 22:29

ikzirun fira somplakuda

penggemar kentang goreng || RFNRZK

RT @engghhhhh: Apa bnr ust hanan attaki qlo di blkg namanya jd ust hanan defenski

2018-07-20 22:28

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Jg cm mmpir mz mb, mr dfulow. tdk fulow sy doakn cpt msk lbng qbur

2018-07-20 22:22

Erick Firdaus erickfrds

Beginner

RT @engghhhhh: Apa bnr ust hanan attaki qlo di blkg namanya jd ust hanan defenski

2018-07-20 22:17

Ahmad Deza ahmad_deza

Masih fana

RT @engghhhhh: Apa bnr ust hanan attaki qlo di blkg namanya jd ust hanan defenski

2018-07-20 22:09

😠 lelelawarr

RT @engghhhhh: Ez

2018-07-20 22:06

Farrel Tjiptadi farreltjiptadi

i slap bass and yo ass

RT @engghhhhh: Apa bnr ust hanan attaki qlo di blkg namanya jd ust hanan defenski

2018-07-20 22:05

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@catuaries Open your eyes

2018-07-20 22:05

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

Ez

2018-07-20 22:04

berkontemplasi 沿ヤや engghhhhh

god is thot

@catuaries Caught in a landslide

2018-07-20 22:02