Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@bicaraboxoffice Mksdnya gmn nh min, mohon penjelasannya , maap nyubi 😁

2018-09-21 13:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga. (Anonim)

2018-09-21 13:34

Fightingdreamers29 Fightingdream12

フォローしていただきありがとう
(Forō shite itadaki arigatō)
Follow My Instagram @fightingdreamers29

Haruna-Chan

2018-09-21 13:28

Fightingdreamers29 Fightingdream12

フォローしていただきありがとう
(Forō shite itadaki arigatō)
Follow My Instagram @fightingdreamers29

Koreha.Zombie.Desuka?

2018-09-21 13:28

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

bussines administration || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess pertama niatin diri kalo mau bangun jam 5, trus pasang alarm di hape, naa hapenya taruh jauh jauh dari…

2018-09-21 13:28

Fightingdreamers29 Fightingdream12

フォローしていただきありがとう
(Forō shite itadaki arigatō)
Follow My Instagram @fightingdreamers29

このすば

2018-09-21 13:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Sometimes you have to bite the bullet. Not only must you
learn to accept their gaze with your eyes but also with your
heart.” -minzy-

2018-09-21 13:26

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

bussines administration || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess iya :(( malah kadang bisa sampe 2 hari sebelum haid

2018-09-21 13:25

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

bussines administration || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess sekitar tahun 2010, alasannya karena ngeliat kaka sepupu rame bgt main twitter dan ternyata emang rame,…

2018-09-21 13:18

Habibah Habibah42551223

Manjada wajada

RT @mtaufiknt: Gudang Bulog Penuh, Bagaimana Nasib Impor 2 Juta Ton Beras?
Mendag Sebut Gudang Bulog Penuh Bukan Urusannya, Buwas: Matamu!…

2018-09-21 13:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka (Anonim)

2018-09-21 13:04

nurul hayat hayat2605

RT @mtaufiknt: - Rp 73 Triliun Dana BPJS Ketenagakerjaan Diinvetasikan ke Infrastruktur

- Pada 2018 ini, diperkirakan anggaran keuangan BP…

2018-09-21 13:04

new MaLe farhanudin018

bukan sehebat apa merancang masa depan,tp sebesar apa pengabdian yg kita lakukan

RT @mtaufiknt: - Rp 73 Triliun Dana BPJS Ketenagakerjaan Diinvetasikan ke Infrastruktur

- Pada 2018 ini, diperkirakan anggaran keuangan BP…

2018-09-21 13:02

Sulfa Juni Ar sulpet

Plant and Log. Admnt PT. Adidaya Alam Borneo
26 Juni 2015 - Sekarang 🏢

Krna saya lebih suka bersabar dr pd berkeras kepala ☺️☺️☺️

2018-09-21 13:02

Muhammad Renazi Essa rnziessa

@IndosatCare pemberitahuan sisa kuota suka g sinkron Tau2 kena perKB Kmarin ak kena adminnya g mw respon. Harini plsa ade yg kena. Tlg rspon

2018-09-21 13:02

P3MD KalSel kpw3_kalsel

P3MD Provinsi Kalimantan Selatan

RT @uluh_liwa: Rakor Tim Inovasi Kabupaten (TIK) #TanahLaut dlm rangka pelaksanaan #ProgramInovasiDesa (PID) utk peningkatan kualitas pengg…

2018-09-21 12:58

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“To do something you really want to do, you need to take
initiative and keep doing it.”

2018-09-21 12:56

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@RadenTV_com Generasi emas Italia yg sebenarnya adalah Sturaro & De Ceglie 🤔

2018-09-21 12:37

Anindya AnindyaZ_

This is the original script

2018-09-21 12:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu. (Anonim)

2018-09-21 12:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Laki-laki yang baik itu terbentuk karna ada perempuan yang baik di sebelahnya. (Hotaru/Kagetora)

2018-09-21 12:34

Anindya AnindyaZ_

"yeah, you think Hannibal's kinky" -Hugh Dancy at Paleyfest

2018-09-21 12:32

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

Yo.... di bantu kalu kata pak tarno beem salabem jadi apa ayo

2018-09-21 12:32

Anindya AnindyaZ_

When you've been nothing but good murder mentor yet your mentee still hasn't kill anyone

2018-09-21 12:31

KANWIL DJKN KALSELTENG kanwildjknkst

Akun Resmi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah

One Stop Info terkait Kekayaan Negara, Lelang, dan Piutang Negara

Dikelola oleh Bidang KIHI

Kepala Kanwil DJKN Kalselteng sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalselteng Joko Prihanto menyampaika…

2018-09-21 12:30

Ihsan Abdusyari' reksonagoro

Terlibat dlm proyek membangunkan raksasa yg sdg dicengkeram oleh para penguasa tiran (mulkan jabariyyan) || Sekti tanpo aji-aji; menang tanpo ngasorake.

RT @mtaufiknt: - Rp 73 Triliun Dana BPJS Ketenagakerjaan Diinvetasikan ke Infrastruktur

- Pada 2018 ini, diperkirakan anggaran keuangan BP…

2018-09-21 12:29

Hery Minangki harryminangki

Sepiku ketika imajinasi membawaku keseluruh jagat raya...
Dan sunyiku ketika cinta membawa mimpi sang raja dalam tidurku...

@tribunnews Emak emak dipasar, ibu bangsa di pasar, pantas gak , pinter dikit napa bu...jangan sok sok bela wanita tapi miskin pemikiran ...

2018-09-21 12:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

““I don’t have time” is just an excuse. Just do it!!!!” -minzy-

2018-09-21 12:26

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

Sambung menyambung menjadi satu kita rangkai kan menjadi kekuatan
Bela yg baik dan ber buat baik untuk INDONESIA…

2018-09-21 12:24

kurdiattubany kurdiattubany

ordinary person with extra ordinary vision

RT @mtaufiknt: - Rp 73 Triliun Dana BPJS Ketenagakerjaan Diinvetasikan ke Infrastruktur

- Pada 2018 ini, diperkirakan anggaran keuangan BP…

2018-09-21 12:22

Anindya AnindyaZ_

Seriously thinking that the antagonist here is actually Jack 😑

2018-09-21 12:21

Hery Minangki harryminangki

Sepiku ketika imajinasi membawaku keseluruh jagat raya...
Dan sunyiku ketika cinta membawa mimpi sang raja dalam tidurku...

@kompascom Mulailah terbiasa ,kalau elit nya pada dungu akan ada kejadian serupa yang berikutnya, kenapa demo gak d…

2018-09-21 12:20

MuhammadFakhruzzaini fkhrzzn

@karniilyas bang @karniilyas minggu depan bahas knp HRS di cekal, undang narasumber2 yg bekaitan dengan keimigrasia…

2018-09-21 12:18

Hery Minangki harryminangki

Sepiku ketika imajinasi membawaku keseluruh jagat raya...
Dan sunyiku ketika cinta membawa mimpi sang raja dalam tidurku...

@mohmahfudmd Mestinya prof mahfud tetap begini konsisten di garis tengah, jadi kami bisa ikut prof...

2018-09-21 12:18

Anindya AnindyaZ_

But... he's most adorable when he's in despair so

2018-09-21 12:17

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

Distributor Foredi Terpercaya 0812-2107-9039 (Telkomsel)

2018-09-21 12:15

M-J4Y4 jaya_banjar

@PengusahaID @Tarkunaja1 @PandawaHarimau8 @ustadtengkuzul

2018-09-21 12:13

eL.Mohammad LMN_Adam

Bukan si Brengsek

Dear para gadis,
Berhenti lah mencari dan "menjajakan diri" karena sejatinya kalian lah yang di cari,
Cukup menja…

2018-09-21 12:13

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@Ahokers4Jokowi Bukan cuma jenggot tapi
Otak dan hati nya juga

2018-09-21 12:11

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Yeah, ciri2 pilpres, Antasari Azhar mulai beraksi!!!

2018-09-21 12:11

M-J4Y4 jaya_banjar

@ustadtengkuzul Ini ustad apa pengusaha......?

2018-09-21 12:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku. (Anonim)

2018-09-21 12:05

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@Next_J2P @buzerman18 Bersatu kita teguh
Bersama kita bisa

2018-09-21 12:02

Modi Lomura modilomura

Alam Takambang Jadi Guru

RT @harryminangki: @VIVAcoid Kalau saya pemilih netral dan mencari alasan unt memilih psi dan calon dari psi apa yg bisa saya dapatkan ham…

2018-09-21 12:02

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@buzerman18 @Next_J2P Sip saya suka tutur anda

2018-09-21 12:01

موْحمّد أنْدي رخْمنى عفّنْدي Andie_MRachman

12 Rabi'ath-Thani 1413 H
Mention for Followed
•A man like a photograph and Cinematograph🎬📷
•A man like vintage🛵
•A man who's Like Coffee and Maker☕

I'm Fallin Luv 😍😍😍😍😍💗💘💖
#REPOST with get_repost__app #repostw10 @ Banjarbaru

2018-09-21 11:59

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“ Love mistakes, as it’s us that receives blessings from
them in the end.” -minzy-

2018-09-21 11:56

Rossa_dbs rossa_dbs

An exotic teacher loves gardening, handicraft, traveling

@pissyadamhudie @__afandy Dosen terbangkah?

2018-09-21 11:51

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@AlvinoLulu @Aryprasetyo85 @enylove2 @aniesbaswedan @sandiuno @prabowo Itulah kelopok yg ber sekutu dengan saytan d…

2018-09-21 11:45

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Bandar porkas

2018-09-21 11:43

asdf ikeajms23

Ayo ayo sista blouse rajut,dress di bwah
100rb aja lo. Buat banjarbaru dan
sekitarnya free ongkir. liar daerah
ongkir tanggung sendiri :)

2018-09-21 11:42

B iyaaa_budi

21

@andihiyat Hmbbb, tobat gih tobat :)))))

2018-09-21 11:39

B iyaaa_budi

21

@jenniegucyjane @ekabektioktavia Menjengkelkan emang :D

2018-09-21 11:37

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 17th.

@rlthingy Semua serba mahal...

2018-09-21 11:37

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@AlvinoLulu @Aryprasetyo85 @enylove2 @aniesbaswedan @sandiuno @prabowo Lempar kelaut biar tambah karatan…

2018-09-21 11:36

B iyaaa_budi

21

@bayu_joo @ekabektioktavia Itutu ciri ciri org baik:)))

2018-09-21 11:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, pende…

2018-09-21 11:34

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@WetanKi @Aryprasetyo85 @enylove2 @AlvinoLulu Buahaya kumpulan orang2 jahat berbuat nekat mengikuti hawa nafsu nya…

2018-09-21 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Semua yang ada di dunia ini adalah milik ku ! (Gilgamesh/Fate Zero)

2018-09-21 11:34

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Faiplay shoot tp goal 😂, ya maap ae lah kd sengaja

2018-09-21 11:32

Syarbaini A. Hamzah syarbainihamzah

instagram @syarbainihamzah

Kerap kali, yang kita perlukan hanya keberanian menghadapi masalah. Dan ketika dihadapi, ternyata masalah itu tidak…

2018-09-21 11:28

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 17th.

@yyerii_ @rlthingy Ayok aja wkwk

2018-09-21 11:26

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Syahrini Santai Ganti Baju di Atas Panggung Konser Tunggal 10 Tahun Jambul Khatulistiwa - Banjarmasin Post

2018-09-21 11:22

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Polemik Impor Beras Sering Terjadi Antara Bulog dan Kemendag, ini Penyebabnya - Banjarmasin Post

2018-09-21 11:21

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube OMG These CCTV Videos Are Too Scary | Scary Videos | Real Ghost Videos | Ghost CCTV

2018-09-21 11:16

Anindya AnindyaZ_

Why is he so eager to ruin his own career lol

2018-09-21 11:11

Litbang LHK Banjarbaru LHKBanjarbaru

Lembaga riset dibawah BLI MenLHK. Melaksanakan kegiatan terkait rehabilitasi hutan rawa gambut, kebakaran hutan, pengelolaan hutan dan sosek kehutanan.

@SitiNurbayaLHK semoga masyarakat semakin sejahtera

2018-09-21 11:09

Ratna Dewi veryluckylady88

Jalantikus | BaBe App | OkayDoc | APPS | Movies | TV Series I Anime | Game | Tech |

RT @yaysuhae: @FunJunkies Juga hobi pakaian digantungin. pas mau dicuci bilangnya masih bersih, baru sekali pake. Ampe seminggu lebih. Yg d…

2018-09-21 11:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin. (Anonim)

2018-09-21 11:04

AhmadRiswarazi RiswarR

destiny life!! sebab ALLAH bersama orang yg berani MELANGKAH.. | LINE : arisz_26 | IG : ariszain26

jum'at berkah 😍 😘

2018-09-21 11:04

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Top 9 SCARY VIDEOS - Real Ghost Caught On Camera?

2018-09-21 11:03

Akbar muhrizkiakbar

buruh kode

@jokowi Mohon izin pak presiden yth. menurut saya, bidang eknomi diera bapak itu tajam ke ekonomi kelas bawah dan…

2018-09-21 10:59

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

Perubahan itu pasti....
Perubahan ke arah yang lebih baik, itu yang terbaik.
#BerubahBersama
#PerubahanYangBaik

2018-09-21 10:58

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube 5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2

2018-09-21 10:58

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

Sampai detik ini, tiap disuntik dia paling kalem, dibandingkan sama saudara2nya yang lain.

Dia selalu bilang, 'Ma…

2018-09-21 10:54

Murdy_HFN Ayied09

Selalu Prasangka baik & Selalu Bersyukur dgn apa yg telah kita miliki saat ini

@BolaSportcom Hahaha.. efek tuan rumah

2018-09-21 10:54

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube KELUARGA TAK KASAT MATA ___ PARANORMAL EXPERIENCE KETEMU HANTU

2018-09-21 10:51

Rudiansyah Rudi_Peguseda

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna pada alam maya

Pawai Tahun Baru Islam 1440H || Kota Banjarbaru | Disporabudpar: melalui @YouTube

2018-09-21 10:47

Rudiansyah Rudi_Peguseda

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna pada alam maya

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Pawai Tahun Baru Islam 1440H || Kota Banjarbaru | Disporabudpar

2018-09-21 10:46

Percetakan edesign3 edesign3dotcom

Tempatnya Cetak Undangan & Buku Yasin di Banjarmasin.
Produk cek di website ya bos!!!!

Undangan Pernikahan Ayu dan Bagus di Karang Bintang Tanah Bumbu sudah selesai kami cetak.

Terima kasih banyak atas…

2018-09-21 10:42

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 3 beautiful projects with timer IC 555

2018-09-21 10:42

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Malam Juga Malam (FK Unlam Horror Story) Episode 1

2018-09-21 10:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka. (Anonim)

2018-09-21 10:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jika kau tidak bisa mengalahkan musuh mu di dunia ini maka kalahkan lah ia di dunia imajinasi mu. (Archer/FSN

2018-09-21 10:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@elsaaseptiaa kd ush turun, baik bjlnn

2018-09-21 10:33

Syarbaini A. Hamzah syarbainihamzah

instagram @syarbainihamzah

Kesiapan menghadapi masalah itu sungguh melegakan. Jika masalahnya ringan, kita akan santai, jika masalahnya berat,…

2018-09-21 10:23

Gusti Indra Muliawan gtindram

blogger, penikmat musik & film

Saya suka video @YouTube I REACT TO PEWDIEPIE REACTING TO JACKSEPTICEYE | Jacksepticeye's Funniest Home Videos

2018-09-21 10:21

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Klo ni semua honorer diangkat jd pi en es langsung autowin mah jokowi

2018-09-21 10:18

Isur Marhan isurmarhan

Suami yang beruntung | ayah yang bahagia | penikmat kopi

RT @mtaufiknt: Import itu bukan sekedar karena kurangnya gula dlm negeri, lebih dari itu ini urusan duit, ada pihak yang mengeruk keuntunga…

2018-09-21 10:16

Isur Marhan isurmarhan

Suami yang beruntung | ayah yang bahagia | penikmat kopi

RT @mtaufiknt: - Rp 73 Triliun Dana BPJS Ketenagakerjaan Diinvetasikan ke Infrastruktur

- Pada 2018 ini, diperkirakan anggaran keuangan BP…

2018-09-21 10:14

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

follower ribuan tanpa follback? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-09-21 10:14

Mariu Taguh SerabaRASUK

Manulis apa nang unda rasa lawan apa nang unda lihat haja

Napa jd gulali baremot paman maka pahit yo. Pdhl gula samata nang diulah 😓

2018-09-21 10:09

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube TV overvolting at 600 Volts AC

2018-09-21 10:09

Krimuning||Atick jahwamuning

Karimunjawa

RT @jaya_banjar: @jahwamuning @habibthink Urat malu meraka sdh putus..

2018-09-21 10:07

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@SatyaJogja03 Aamiin

2018-09-21 10:06

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@hanjenif @Mariawan_md @wiwitut79651149 @wahhabicc_jabar Gohet lanjut kan

2018-09-21 10:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia. (Anonim)

2018-09-21 10:04

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube 4 to 10000v with ferrite coil

2018-09-21 10:01

@ CINDAI Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung. Jokowido
Hidup di muka bumi cuma sekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@syharilaaa Yakin se yakin2 nya
Gk perlu juga di dukung ulama2 kardus, tuh kyak sandy uno ulama JADI JADIAN…

2018-09-21 09:59

Made Nara Putra madebst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 4 to 10000v with ferrite coil

2018-09-21 09:58