Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

bisa jd warisan prabu brawijaya ketika mengeluarkan peraturan raja ttg kuli asing ...
*endonesa gitu loh

2018-04-27 13:45

wibisono isalwibisono

hidup berkualitas bukan dalam pandangan materi tapi cara pemikiran

Tulung DA96CB0C :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Celeste Omega

2018-04-27 13:40

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

masjid adalah pusat kegiatan, itu tradisi mulai era madinah ...

2018-04-27 13:38

wibisono isalwibisono

hidup berkualitas bukan dalam pandangan materi tapi cara pemikiran

DA96CB0C :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Celeste Omega

2018-04-27 13:35

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

bapak ku rasa ayah tiri, hany cinta kepada tiongkok saja ...
teloleloledung,

2018-04-27 13:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

dear mother i can't to be a good son for you :')

2018-04-27 13:34

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

hidup kuli ... asing !

2018-04-27 13:33

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

bisa juga gak faham nawacita ny

2018-04-27 13:32

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

2018-04-27 13:30

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Tidak Beruntung, Arsenal Harusnya Bisa Cetak Tiga Gol -

2018-04-27 13:21

zak_zakii zak_zakiii

@TelkomCare oh ya lampu indikator internet saya juga gak nyala, kalo useetv nya bisa

2018-04-27 13:14

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

perusahaan tol kok ngurusi hestek #2019GantiPresiden

2018-04-27 13:13

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

seorang ibu sanggup memafkan anak yang pernah melukai hatinya ..

2018-04-27 13:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Terkadang persahabatan itu terbentuk tanpa disadari sebelumnya. -Okita Sogou (Gintama)-

2018-04-27 13:04

Mas'udi BebasMasudi

KAGET..! Dikira Pancingnya Nyangkut Batang Pohon, Diangkat Berat Banget,... lewat @YouTube

2018-04-27 13:03

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

My Ig : dzakirmuzarama

2018-04-27 13:00

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Just to keep doing what we do. I want to keep going as
2NE1.” -minzy-

2018-04-27 12:56

elam kamtis elamcihuy

Aku yakin aku pasti bisa

@mohmahfudmd Bukan diluar konteks diskusi pak, itu kan msih ada hubungannya antara syariat dengan Allah, tujuan mel…

2018-04-27 12:41

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Today is My day... Alhamdulillah... #32tahun #udahtua

2018-04-27 12:39

Yulisa Windasari ywndsri_

You Are the Reason by Calum Scott —

2018-04-27 12:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Dalam jantungku, ada nama yang berdetak tanpa henti. Nama yang tak pernah lelah kusebut dalam doa yaitu nama Ibu :)

2018-04-27 12:34

eL.Mohammad LMN_Adam

Seperti lelaki pada umumnya saja

2018-04-27 12:34

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

My blog :

2018-04-27 12:30

Rudiansyah Rudi_Peguseda

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna pada alam maya

Pameran Lukisan Balang Banua #QMallBanjarbaru: melalui @YouTube

2018-04-27 12:29

Syamsudin Noor bdj_help

Official account of Syamsudin Noor Airport, @AP_Airports. We are currently building 10m passenger airport. Call us : 021-172 Email : humas.bdj@ap1.co.id

Assesment Good Corporate Governance Bandara Syamsudin Noor

2018-04-27 12:26

Rudiansyah Rudi_Peguseda

Seorang guru sekolah dasar yang berusaha membingkai kata dalam bahasa dan menyingkap tabir makna pada alam maya

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Pameran Lukisan Balang Banua #QMallBanjarbaru

2018-04-27 12:26

Anak Koplak JokerIgaputra26

New youtuber indonesia
Channel youtube gaming

Do you know who is awesome? My 1 new follower in the last week! Growing with

2018-04-27 12:16

Harima Rahmah HarimaRahmah

Cima

Ciri-ciri rezki yang berkah, manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri.

2018-04-27 12:08

Nawalre Nurshafa Iftikhar Bujanadi NawalreB

Remaja yang minum kopi sebulan sekali.

@MarvelStudios @Avengers My mind at the end of the movie

2018-04-27 12:06

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Mom, you're my everything for my (´⌣`ʃƪ) ♥ i will always love you..

2018-04-27 12:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup itu hanya tentang bahagia dan tidak bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2018-04-27 12:04

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

2018-04-27 12:00

Taufiqurrahman 99 anan_BHP99

MR. setia#16 juli 2016

Alhamdulillaah hari ini panas karingan jemuran bajuku haha

2018-04-27 11:58

HalisahRaya HalisahRaya

Happy Milad Kiswantomargobasuki
semoga sll di beri kesehatan, kelancaran dlm menunaikan tugas...
Selamat dunia akhirat...
Aamiin

2018-04-27 11:56

Ildan Setiadi ildaaaan

RT @thomi_soebarkah: sekarang ternyata efektif yahh ?

2018-04-27 11:54

Syamsudin Noor bdj_help

Official account of Syamsudin Noor Airport, @AP_Airports. We are currently building 10m passenger airport. Call us : 021-172 Email : humas.bdj@ap1.co.id

Selamat kepada para pemenang lomba foto Candid Traveller periode 20 - 24 April 2018! Tunggu kuis-kuis berhadiah men…

2018-04-27 11:53

M. R. Arief nirzaq

Self-proclaimed Programmer

@sterawari Mayoritas saham path dimiliki Bakrie Group kan ya?

2018-04-27 11:51

HalisahRaya HalisahRaya

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Alhamdulillah...
Seman…

2018-04-27 11:46

Isna alisa_isnawati

- Gemini Girl
- Career Woman
- Peach, Pink, Electric Blue, and lavender lover
-I'm Varun Kapoor and Helly Shah Fans, ❤ their acting talent and their personality

@jannat1243 You from Madina,friend?

2018-04-27 11:46

Isna alisa_isnawati

- Gemini Girl
- Career Woman
- Peach, Pink, Electric Blue, and lavender lover
-I'm Varun Kapoor and Helly Shah Fans, ❤ their acting talent and their personality

@Riena_aL Sabar yaa Dee😁

2018-04-27 11:44

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “IBU”

2018-04-27 11:34

Harima Rahmah HarimaRahmah

Cima

Hem sarubung hem.. hem betajak

2018-04-27 11:34

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Disebut-sebut Orang Ketiga Abdee Slank dan Istri, Tashea Pun Menghilang dan Rumahnya Kosong - Banjarmasin Post

2018-04-27 11:34

Rachmat Agustian A.J Ijonk_Cesar

architect|interisti @ICI_Banjarbaru @InterClubIndo |barito putera Fans|music cholic|Singer bathroom

Dear @mandiricare aplikasi i-banking nya hbis di update mlah ga bsa login, prsyratan sdh ssuai mlah bkin pulsa hbis sndri gra2 verifikasi

2018-04-27 11:33

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Laku Keras! Ini Tipe Tipe Masin SPBU Mini Produksi M Aini, Ada Manual dan Digital, Ini Harganya - Banjarmasin Post

2018-04-27 11:33

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Sore Ini Dimulai Obral Hape Besar-besaran, Jangan Sampai Kelewatan! - Banjarmasin Post

2018-04-27 11:32

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

2018-04-27 11:30

Eggy nuansa Eggynuansa

RT @ALMashur5: Anak SMA

2018-04-27 11:24

Harima Rahmah HarimaRahmah

Cima

Keprihatinan ... no action ~ ah sudah lah

2018-04-27 11:12

Made Nara Putra madebst

2018-04-27 11:08

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@cndyard @minakautsar Mina kecanduan ig jar, terus bosyan, terus hapus semua foto, ku kira hijrah. Jd ku sarankan b…

2018-04-27 11:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku mrsa puas, stp aku menimbang diriku, krn bila smkn hri smkn berat perutku, brrti dgn begitu engkau sht wal afiat di dlm rahimku. #IBU

2018-04-27 11:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebahagian itu tergantung pada masing-masing orang, jika menurutmu kau bahagia, maka kau memang bahagia. -Sakata Gintoki (Gintama)-

2018-04-27 11:04

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Laptop Si Unyil - Proses Pembuatan Uang Logam

2018-04-27 11:02

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube PROSES PEMBUATAN UANG KERTAS DI PERCETAKAN

2018-04-27 11:01

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaika…

2018-04-27 11:00

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@msBHnf Seranga kuda troya skalinya

2018-04-27 10:57

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube PENJUAL MATERAI DAUR ULANG DENGAN DITANGKAP

2018-04-27 10:55

IG: ridhaeliza_rd eliza_Januar

💙💙💙

Alhamdulillah....Alhamdulillah.. Alhamdulillah... Allah kabulkan do'aku hari ini ... :)

2018-04-27 10:55

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube POLISI CIDUK SINDIKAT PEMALSU MATERAI

2018-04-27 10:53

zak_zakii zak_zakiii

@TelkomCare Sudah saya kirim min, kameren malem masih connect

2018-04-27 10:53

Syamsudin Noor bdj_help

Official account of Syamsudin Noor Airport, @AP_Airports. We are currently building 10m passenger airport. Call us : 021-172 Email : humas.bdj@ap1.co.id

Bandara Syamsudin Noor gelar latihan fire prevention & protection

2018-04-27 10:53

Nr.Aima AimaCemoet

#FotoProfilBaru

2018-04-27 10:50

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Hari apa yang paling kamu benci? — Hari berkerja(?)

2018-04-27 10:50

zak_zakii zak_zakiii

@TelkomCare Hari ini internet indi ada kendala ya min? Wifi saya gak nyambung internetnya

2018-04-27 10:49

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

kamu udah mikir kalo cowok mu deket sama cewek lain selain kamu dan itu udah buat bete sampek nggk ngehubungin cowo…

2018-04-27 10:49

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Kamu percaya sama cinta pada pandangan pertama? Atau aku perlu lwt lagi di depanmu? — Lewat lagi dong biar aku tamb…

2018-04-27 10:48

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Apa yang harus dilakukan ketika impian mu gagal di tengah jalan? — Berusaha lebih keras 👍

2018-04-27 10:48

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Benda di sebelah kananmu akan menyelamatkan dunia, lho. Benda apa itu? — Handphone 😂👍

2018-04-27 10:46

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Polisi Ciduk 4 Pengedar Meterai Palsu

2018-04-27 10:45

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Berikut ciri-ciri perbedaan materai asli dan palsu - iNews Siang 08/03

2018-04-27 10:44

asdf ikeajms23

Ayo sista pantengin TL dan cek fav kita ya. Sekalian order yaa ^~^

2018-04-27 10:42

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Polisi Tangkap Tiga Orang Pengedar Materai Palsu

2018-04-27 10:41

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube POLISI BERHASIL UNGKAP MATERAI PALSU

2018-04-27 10:38

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube 60 Ribu Materai Palsu Disita -NET5

2018-04-27 10:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu memohon kepadamu nak, janganlah engkau pasang jerat permusuhan dengan ibumu.

2018-04-27 10:34

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Komplotan Pemalsu Materai Diringkus Polisi

2018-04-27 10:34

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Mengenal Ciri-ciri Meterai Asli & Palsu

2018-04-27 10:32

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Mengenal Ciri-ciri Meterai Asli & Palsu

2018-04-27 10:31

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Waaah, ga jd WW III nih kita?

2018-04-27 10:31

Made Nara Putra madebst

Saya suka video @YouTube Polisi Tangkap Pemalsu Materai

2018-04-27 10:30

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

2018-04-27 10:30

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Usai Heboh Video Pocong, Begini Penerawangan Roy Kiyoshi Pada Lia Waode di Karma ANTV - Banjarmasin Post

2018-04-27 10:28

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@minakautsar bagus

2018-04-27 10:18

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@minakautsar utk melihat begitu ramenya twitter

2018-04-27 10:17

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@minakautsar untuk referansi tontonan

2018-04-27 10:16

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@minakautsar sebelum lucu di ig, duluan di sini dulu biasanya

2018-04-27 10:16

Made Nara Putra madebst

2018-04-27 10:14

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

mau follower ribuan? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-04-27 10:14

Ahdiar Rahmat R.P. ahdiarrahmat

Sungguh dunia memang tdk lebih berat dari sayap nyamuk.

@minakautsar @cndyard ini temenmu di radio min

2018-04-27 10:13

Nadya Eka Ermida nadyaermidaa

the dream comes true 👌

RT @AyaAdhiyah: Saat perjuangan tak terbalas oleh sesuatu yang pantas maka saat itu juga aku harus mengerti bahwa aku telah memperjuanganka…

2018-04-27 10:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nak, Dosa apakah yang telah ku perbuat, sehingga engkau jadikan diriku musuh bebuyutanmu?

2018-04-27 10:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

make up terbaik seorang wanita adalah senyumnya -sakata gintoki-

2018-04-27 10:04

Dzakir Ramadhani DzakirRamadhani

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2018-04-27 10:00

by Elmon_tee

Cium gelas piring sendok sebelum dipake.

@gesgestay Pagi sayang

2018-04-27 09:55

Rian Gp rian_gepe

There are only two ways to live your life,
One is as though nothing is a miracle,
The other is as though everything is a miracle

#Albert Einstein

At PT. PLN Unit Pembangunan Kalbagteng [pic] —

2018-04-27 09:55

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Dari semua yg ikut senam jumat pagi d kantor2 dinas dan pemerintahan, berapa persen sih yg gerakannya bnar2 ngikuti…

2018-04-27 09:55

sixty-ninerz thomi_soebarkah

ribet d jelaskan, rumit d gambarkan, dan rusak andai d lukiskan ...

kemenkes ngurusi pekerja asing, ngapain coba ?
ngurusi gizi buruk dan bpjs aj gak becus,
kenapa semua mentri d kera…

2018-04-27 09:42

Joko'Exclusive Joko_Ekslusif

kalau mereka bertanya tentang kebaikan ku,katakan saja pada mereka tentang kejahatan terbesar ku !!!!

Flames (David Guetta Remix) by David Guetta & Sia —

2018-04-27 09:42

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@Jerseyforum @OFOBALLES Parley kui maksute opo, mohon pencerahannya

2018-04-27 09:39