Tweets at Lahat, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lahat, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Nandi Juliansyah NandiJuliansyah

@YogaRJ Ganteng

2019-06-26 15:03

pandaaa indaazharaaa

ga pengen cari banyak mutualan, yang penting banyak dapet temen!

@AvisalFarid1 Flback doong

2019-06-26 15:02

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@jurais_muhammad Wew,, ke pulau jawa aja aku gak pernah ini ke sulawesi,mau nemuin siapa,πŸ˜…

2019-06-26 14:57

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-06-26 14:53

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-06-26 14:53

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-06-26 14:52

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-06-26 14:52

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

2019-06-26 14:51

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

35rb say

2019-06-26 14:51

doni Doniperasetyo

i am a poser

@ryanbenarivo @marcelxunat Pdhl ga ada notail, mamam bau

2019-06-26 14:50

Je BangJerris

SansxChill : WenakPek!

Sekarang mars sudah ada yg mengisi wahai semesta ;)

2019-06-26 14:50

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@S_SiscaJKT48 Itu ibaratnya pas masih sayang2nya disuruh orang tua pisah,terus dia udah bahagia sama yg lain,😁

2019-06-26 14:50

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Bagaimana kamu memutuskan film yang akan ditonton? β€” Liat trilernya

2019-06-26 14:46

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@achanJKT48 Matanya kebuka ngadep bawah,😁

2019-06-26 14:44

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

@immut_ Untung idup yak

2019-06-26 14:36

Ega Pazrilia EgaPazriliaa

@tanya2rl Tiap ada yang nanya password hotspot berujung perdebatan.

2019-06-26 14:34

pandaaa indaazharaaa

ga pengen cari banyak mutualan, yang penting banyak dapet temen!

@dewirahmat_ Engga itu gejala asma, sesak nafas. Mungkin disertai pusing" dan kembung?

2019-06-26 14:33

hulia fitriana huliafitriana

Hulia.F.Yamin

I'm not lazy, i'm on power, saving mode 😢

2019-06-26 14:33

TEMEN AKU JANGAN POLOW! _jaykay_jeon

TEMEN RL JANGAN POLOW! ||
-A.R.M.Y- πŸ’œ ||
TAEKOOK! VKOOK!

@producexfess Hangyul
Dongpyo
Jinhyuk
Yunseong
Eunsang
Mingyu
Junsang
Hwanggeun

2019-06-26 14:32

Ega Pazrilia EgaPazriliaa

@titaniaafel Heleh heleh

2019-06-26 14:31

TEMEN AKU JANGAN POLOW! _jaykay_jeon

TEMEN RL JANGAN POLOW! ||
-A.R.M.Y- πŸ’œ ||
TAEKOOK! VKOOK!

@taekookbase TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG TAG

2019-06-26 14:26

hulia fitriana huliafitriana

Hulia.F.Yamin

I'm not lazy, i'm on power, saving mode!!
😢

2019-06-26 14:23

pandaaa indaazharaaa

ga pengen cari banyak mutualan, yang penting banyak dapet temen!

Bangun pagi be like:")

2019-06-26 14:23

TEMEN AKU JANGAN POLOW! _jaykay_jeon

TEMEN RL JANGAN POLOW! ||
-A.R.M.Y- πŸ’œ ||
TAEKOOK! VKOOK!

@litGaws @snaafkv @cahhkk_

2019-06-26 14:22

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@MelindaAghnia Kamu pasti lagi dengerin semua omong kosongnya

2019-06-26 14:16

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@nsahkmi Behahhahhaaha

2019-06-26 14:13

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@iftar94 Mungkinkah

2019-06-26 14:13

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@Haruka_NKGW10 har,kamu masih inget gak lagu untuk kamu grad "sungai impian"? Kan ada tuh lirik terakhir "disaat mi…

2019-06-26 14:08

Daiyen dianlstm_

Egg🍳, Zayn, 1D & iKON addict

Abang, udah Day 13 yaπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ
Masih kangen aja nih aku ya Allah πŸ˜­πŸ’”
#NeverGiveUpiKON

2019-06-26 13:39

perjalanan hidup dari kisah96

28 September 1996 || from zero to Hero

@kecapikan @tanya2rl Bkan yg ganteng tapi yg roti sobek

2019-06-26 13:25

jennie titarsnm

cerita di balik foto
dehidrasi, panas banget, tapi tetep kudu nungguin orang foto lama bgt ampe badmood. trs temenk…

2019-06-26 13:11

Sherlyyy sherlygianti04

3 words, I Don't Care πŸ˜ͺ

2019-06-26 13:05

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Nomor 7

2019-06-26 13:01

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Yakin?

2019-06-26 13:01

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Jauh banget, Neng? Ga mau yang lokal aja?

2019-06-26 12:59

Ariya Permana ariya_ayac

Terima kasih orang - orang baik

@ololooo0 Bener banget

2019-06-26 12:37

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Apakah kamu mengenakan tabir surya saat pergi ke pantai? β€” Engga dong, biar keren 😎

2019-06-26 12:35

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Apa yg kalian lakuin kalo lagi gabut selain main gadget ya β€” Tidur

2019-06-26 12:34

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Kalo dia ngilang tiba” gk ada kabar apa yg kamu lakuin? β€” Tergantung, dia penting atau engga 🀣

2019-06-26 12:34

CalonPARUMAEN πŸ’ Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Bosen loh gw ini jombloπŸ˜“ β€” Yaudah single aja

2019-06-26 12:32

Agoy yoga_firmananto

line : Ag00y
@yoga_firmananto

Why gitu susah betul gerakin niat..
Padahal plan udah kayak hujan jatuh berbarengan..

2019-06-26 12:21

Robby Sis robbysish

@yooaaa Ahh gamau ahh.... kamu ke magelang langsung balik lahat lagi aku wkwkwkwkwkwkwk

2019-06-26 12:19

Leo fealovea I.R Leoivanrinaldy

panaroma alam memang ada dikota pagaralam

2019-06-26 12:06

Robby Sis robbysish

Midang tulah budak ni!

2019-06-26 12:03

- loveapem

T R Y
T O
S T O P
S M O K I N G

@tanya2rl Bijikuda

2019-06-26 12:02

- loveapem

T R Y
T O
S T O P
S M O K I N G

@tanya2rl Buseh remek tuh biji

2019-06-26 11:59

- loveapem

T R Y
T O
S T O P
S M O K I N G

@18autobase Harusnya pertanyaanya jg yg masuk akal dong hadeh

2019-06-26 11:58

Septin viryani SeptinViryani

Shannen trust your beauty

Cantikny Lip paint kami SHANNEN
Makeup multifungsi kini mnjadi pilihan para wanita,
shannen creamy lip mnjadi sala…

2019-06-26 11:47

Siti Nurhidayati sitinurhdyti

God has given everything you need to be succsess !

@Reviana_hrzkyN Prettt

2019-06-26 11:43

Siti Nurhidayati sitinurhdyti

God has given everything you need to be succsess !

@Reviana_hrzkyN KULIAH WOY

2019-06-26 11:39

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

Bikin kopi saring dengan kearifan lokal.

@BaristaKomedi

2019-06-26 11:37

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus Sejak kapan aku main-main?

2019-06-26 11:35

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Jadi lagi di Jepang nih?

2019-06-26 11:35

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Terima kasih, Cung

2019-06-26 11:30

bagas w nugraha bagaswnugraha

@giewahyudi @falkhanbarizi tung didonlod bet

2019-06-26 11:19

h a n i f a h ipiteee

Lets Allah do the rest

Wwkwkw cant relate

2019-06-26 11:18

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Kalo ketemu Shira Aoi, bilang suruh tobat.

2019-06-26 11:15

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Purwati9800 Cunggg

2019-06-26 11:14

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus @MelindaAghnia Akwokwokwokwok

2019-06-26 11:12

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus Kopi kok diternak

2019-06-26 11:12

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@nsahkmi Hellowww maksudnya

2019-06-26 10:57

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

Yellooww @nsahkmi

2019-06-26 10:54

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@askmenfess Berasa ngiklan

2019-06-26 10:53

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

Tas udah padet, My Bude nitip baju buat Mamake. Okee. Vadett vadettin ajaa.

2019-06-26 10:52

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@nanidlot Pasti belum ngopi

2019-06-26 10:50

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus @MelindaAghnia Mana ada

2019-06-26 10:46

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus @MelindaAghnia Kau tu yang ngakak duluan baru cerita

2019-06-26 10:44

kolor ijo WingroveAhmadt

Reach your ambitions as high as the sky! Dream of your ambitions as high as the sky! Because if you fall, you will fall among the stars ...

Hal yang kadang terlalu penting tapi dibikin rumit...

2019-06-26 10:39

Putri Kurniasih putkurni

+62

@tanya2rl Sempit bosq

2019-06-26 10:34

I N A S I N T I A INASINT24106905

Bagi obat merah dong buat mengobati luka akibat babak belur dihajar kehidupan

2019-06-26 10:22

Ari Saputra AriSaputra1991

Badminton Lover, Inter Fans, Chess Addict, Linkin Park Underground

@BadmintonTalk gak ad MD korea hahaha

2019-06-26 10:15

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@hakim_ewo Saveg!

2019-06-26 10:09

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@kuntari23 Buatlah, Wik

2019-06-26 10:06

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@Rianaasitorus @MelindaAghnia Ngakak duluan cerita belakangan

2019-06-26 10:06

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@kuntari23 Penak numpak kereto

2019-06-26 10:05

Pemain Cadangan Arif_dayat31

Anak dari :
Bpk. Edy Sukirno. HS (Alm) &
Ibu. Susilawati

@MartindoDiego Masookkkk di ulu ati nih @Rahmadmahesa dnger mat

2019-06-26 09:40

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@kuntari23 Buat rujak tahu acara dengan kanca2

2019-06-26 08:57

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@MelindaAghnia Pernahhhh. Malah banyak yang ketawanya duluan baru cerita. Kan jadi ga lucu lagii. Salah satunya nih anak @Rianaasitorus.

2019-06-26 08:57

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

BUPATI MUARA ENIM RESMIKAN KECAMATAN EMPAT PETULAIΒ DANGKU

2019-06-26 08:57

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@kuntari23 Anjaayyy, makan matah

2019-06-26 08:56

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

@TaberyuCheekama @sukontyo1988 ζ₯­οΌ

2019-06-26 08:48

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Bukan orang terkenal

@kuntari23 Tahu Gunung Gendang bae

2019-06-26 08:47

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

@stone_oil_king ο½½ο½―

2019-06-26 08:31

pandaaa indaazharaaa

ga pengen cari banyak mutualan, yang penting banyak dapet temen!

@Dealistiviana Ga penting:(

2019-06-26 08:30

Rizki_1206 YAutid

@nudlhm Pagi pagi udah pose... 🀭

2019-06-26 08:28

pandaaa indaazharaaa

ga pengen cari banyak mutualan, yang penting banyak dapet temen!

@KingRoyaIe Done

2019-06-26 08:26

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

@stone_oil_king 草

2019-06-26 08:26

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

@sukontyo1988 钨!

2019-06-26 08:25

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

@sukontyo1988 γγ‚Œγ―η΄›γ‚Œγ‚‚γͺくε₯΄γ•

2019-06-26 08:25

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

孀独γͺ silhouette ε‹•γε‡Ίγ›γ°ο½žβ™ͺ

2019-06-26 08:23

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

270 ATLIT HADIRI O2SN SMK TINGKAT PROVINSI SUMSEL 2019 DI MUARAΒ ENIM

2019-06-26 08:20

Logan Loganiciouss

lychee iced tea lover || malas buat aneh2 di sosmed || introvert tapi asyik kok

@Candy12866 Beloom πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ

2019-06-26 08:14

Nunna_ Dongsae03849659

Oppa-deul πŸ’œ
BTSxARMY πŸ’œ
Maniak Drakor 😎

#SuasanaSetelahKitaPutus W tipe orang yg uring2an lama bet, tapi pas uring2an nya ilang peduli juga kagak ama apa y…

2019-06-26 08:09

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

KAPOLRI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLDAΒ SUMSEL

2019-06-26 07:21

Logan Loganiciouss

lychee iced tea lover || malas buat aneh2 di sosmed || introvert tapi asyik kok

@Joe_1881 @gid_osteo Pengen di giniin

2019-06-26 07:11

varlen 09 varlen_09

line : varlendoank09
IG : @varlen_09

Mungkin cuma kelakuan warga +62 yang seperti ini...πŸ˜…

2019-06-26 07:03

Rizky guswanto rizky_guswanto

Urbex People IndonesiaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Pengen Cak Dulu Lagi Kenal Miras Lagii !!!

#back_to_the_past

2019-06-26 06:25

- loveapem

T R Y
T O
S T O P
S M O K I N G

@askmenfess Sudah

2019-06-26 05:47

doni Doniperasetyo

i am a poser

Ganti roster lah eg benga

2019-06-26 05:42

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"When someone left you, do not cry because that
is the message that you're going to get a better
one."

2019-06-26 05:37