Tweets at Pinrang, Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pinrang, Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Joget ala pak @prabowo #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Whd6

2019-01-20 14:03

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Ngga sadar lambangnya itu bertuliskan huruf J. Dukung paj jokowi ya pak.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit…

2019-01-20 14:03

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Stop korupsi pak wowo stop sebar hoax nnti hidung nya panjang seperti pinokio dan perut bumcit seperti badut…

2019-01-20 14:02

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#fmd0 #MuaranyaDuit #KorupsinyaGaSeberapa #GrusaGrusuPrabowo Untuk debat capres berikutnya abstraksi soal yang dibu…

2019-01-20 14:02

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Baru kali ini saya menyaksikan debat pilpres dgn di isi joget2an. Hmm hancur negeri.
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 14:01

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Kalau mau korupsi jngan libatkan rakyat dong,, sma kluarga pak wowo aja, kan gitu enak gak resahin rakyat.…

2019-01-20 14:01

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Seiring dgn berjalan nya waktu kecurangan demii kecurangan akan terbongkar dengan sendirinya

#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 14:01

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Baca baik2 nih pak. The power of mama mama😁😁
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#adp6

2019-01-20 14:00

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Pemimpin seperti ini yang kita cari pak jokowi lah yang mampu menghapus,membarantas para korupsi.…

2019-01-20 14:00

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Insyaf pak, duhh tolong insyaf pak wowo stop sebar hoax nnti perutnya makin buncit loh

#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 14:00

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Siapapun yg nyaleg klo itu soal uang om wowo akan selesaikan tanpa masalah,, (wowo gituloh) #KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:59

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Prabowo gak serius mau sejahterahkan rakyat.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst6

2019-01-20 13:59

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Tanpa perempuan kalian tidak bisa berbuat apa pak. Ingat gander ada di indonesia.
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:59

RRB RRB94917459

Konsultan

@faizalassegaf Aktivis nasi bungkus dari timur.

2019-01-20 13:59

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Ayo pak jokowi tuntaskan para korupsi.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj9

2019-01-20 13:59

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Gimana mau bahas harmonis, hidupnya aja di tinggalin.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst5

2019-01-20 13:59

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @SupriadiiAdi: Jangan pernah beri kesempatan pemelihara koruptor untuk memimpin bangsa ini, kalau tak ingin hancur.
#KorupsinyaGaSeberap…

2019-01-20 13:58

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Klau korupsi dihalalin gimana jadinya indoneisa yah terutama rakyat jelata seperti kami, mngkin kami akan di buang…

2019-01-20 13:58

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Lagi dimana nihh cess, happy banget.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#adp4

2019-01-20 13:58

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Firman_delong: Yg sudah lama di akui ulama atau auto ulama gaes. Pilih mana #fmd6 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:58

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @SupriadiiAdi: Hidupnya aja tak terurus, apa lagi mau urus negara.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr8

2019-01-20 13:58

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Tiap kali berbicara, yang dia omongin cuman duit mulu.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst4

2019-01-20 13:58

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Inilah yg suka bkin grusah grusuh d negeri ini.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#adp3

2019-01-20 13:58

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Om wowo jangan asal bicara saja.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj8

2019-01-20 13:57

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Jangan pernah memilih calon pemimpin yang memelihara koruptor.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst3

2019-01-20 13:57

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Gak mau ketinggalan jga. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt2

2019-01-20 13:57

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Waahhh parah nii org, masa kau bilang bgtuu. Mau d tato di bapak.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit…

2019-01-20 13:57

Irma Dale IrmaDale20

Karena aku mengenal yesus

Surabaya panasnya minta ampun

2019-01-20 13:56

Wahid Nasrun WahidNasrun

NKRI Harga Mati ---
Jayalah Indonesia..

Baru buka tweet,, ehh isinya bhas itu smua. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Whd1

2019-01-20 13:56

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Para korupsi harus di lawan l, satunya yang bisa lawan adalah pak jokowi.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj7

2019-01-20 13:56

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Korupsi di lawan lah.. Bukannya di pelihara.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst2

2019-01-20 13:56

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @SupriadiiAdi: Kejahatan sekecil apapun itu, jangan pernah beri kesempatan.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#S…

2019-01-20 13:56

Ananda Puteri anandaputeriH

Rindu itu Berat.

Selamat siang pecinta duit rakyat.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#adp1

2019-01-20 13:56

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @SupriadiiAdi: Kalau korupsi aja di halalkan, gimana yang lain ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr0

2019-01-20 13:55

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Firman_delong: #Fmd7 Debat capres-cawapres edisi bertama yang membahas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme, sudah selesai beberapa…

2019-01-20 13:55

Kastuni KastuniUni

kebersihan adalah iman dalam hati

Si wowo grusu ni.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Kst1

2019-01-20 13:55

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

om wowo banyak bicaranya banya juga bohongnya.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj6

2019-01-20 13:55

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Firman_delong: #Fmd8 Ada banyak catatan dan kritik atas penyelenggaraan debat capres-cawapres edisi pertama tersebut. #MuaranyaDuit #Ko…

2019-01-20 13:55

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#fmd9 entah kubu sebelah cara berfikirnya gimna yah.. #MuaranyaDuit #KorupsinyaGaSeberapa #GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:55

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Duduknya seolah dia adalah org yg amanah. Preett
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst0

2019-01-20 13:54

Daeng Baymax Ihsan310999

Sabar + Syukur

@JNECare Au ah

2019-01-20 13:54

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#Fmd8 Ada banyak catatan dan kritik atas penyelenggaraan debat capres-cawapres edisi pertama tersebut.…

2019-01-20 13:54

Ve Larassaty KatsumiAozora

Jangan Lupa Bahagia🌷
.
#LembayungSenja

Terkadang orang yang mampu membuat kita merasa sangat kehilangan bukanlah orang yang terikat hubungan darah dengan kita...
_ngonooooo

2019-01-20 13:53

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Semangka pak jokowi berantas korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj5

2019-01-20 13:53

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Klw hidup di lingkaran kaya gini hmm mau jd apa negeri ini nntinya.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst9

2019-01-20 13:52

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#Fmd7 Debat capres-cawapres edisi bertama yang membahas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme, sudah selesai bebe…

2019-01-20 13:52

IanSyah IanSyah92610283

Penulis juga sedikit kerja jadi seniman..

@Juldinka Wuissss...borong k😊

2019-01-20 13:52

asrul hizajinha

siregar

Masuk Lagi Lenovo thinkpad x220 Core i5 Ram 4gb hdd 320gb, #MulusSegelGaransi #Normal100% layar 12 inci, harga net.…

2019-01-20 13:52

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Kalau korupsi aja di halalkan, gimana yang lain ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr0

2019-01-20 13:52

IanSyah IanSyah92610283

Penulis juga sedikit kerja jadi seniman..

@AmeliaLintang1 Kacanya bening

2019-01-20 13:52

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Badan gede doang otak isinya uang, hancurlah indonesia. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt0

2019-01-20 13:52

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Carilah pemimpin seperti pak jokowi yang selalu membarans korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj4

2019-01-20 13:52

Wali wardana Aliramadayani

rajin-rajinlah beribadah

#KorupsinyaGaSeberapa Okelah kalau begitu...

2019-01-20 13:52

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Nda pantaskii jd pemimpin cess krna jalanmu jalan keburukan.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst8

2019-01-20 13:52

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Kejahatan sekecil apapun itu, jangan pernah beri kesempatan.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr9

2019-01-20 13:51

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Ko calon presiden joget-joget.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj3

2019-01-20 13:51

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Warning warning, wanted aja sekalian.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst7

2019-01-20 13:51

Wali wardana Aliramadayani

rajin-rajinlah beribadah

#KorupsinyaGaSeberapa 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🖕🖕🖕

2019-01-20 13:51

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Hidupnya aja tak terurus, apa lagi mau urus negara.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr8

2019-01-20 13:50

Adhi Priyadi AdhiPRYD

Liverpoolicious

Aku rindu kartun di hari minggu yg tayang dari pagi sampe siang. Kamu juga kan?

2019-01-20 13:50

IanSyah IanSyah92610283

Penulis juga sedikit kerja jadi seniman..

@rockygerung Sudah nekat, berbohong lagi...pedih

2019-01-20 13:50

Wali wardana Aliramadayani

rajin-rajinlah beribadah

#KorupsinyaGaSeberapa Mungkin tukang pijat panggilan...hahahaha..

2019-01-20 13:50

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

Yg sudah lama di akui ulama atau auto ulama gaes. Pilih mana #fmd6 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:50

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Om wowo klo bicara jngan nuduh dong, buktikan!! #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt9

2019-01-20 13:50

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Apa kabar niihh pulau seberang??😁😁
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst6

2019-01-20 13:50

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Etkia harus di jaga om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj2

2019-01-20 13:50

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Korupsi ya ngga seberapa, GILA luu yaa. Jgn pakai agama dong klw mau korupsi boss.
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:49

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Jangan pernah beri kesempatan pemelihara koruptor untuk memimpin bangsa ini, kalau tak ingin hancur.…

2019-01-20 13:49

Anhi Imhut ImhutAnhi

Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian.

Oh om wowo.. Jangan asala bicara.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj1

2019-01-20 13:49

Wali wardana Aliramadayani

rajin-rajinlah beribadah

#KorupsinyaGaSeberapa Tenggalamkan koruptor..

2019-01-20 13:49

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Om wowo klo ngomong msuk akal dikitlah. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt8

2019-01-20 13:49

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

Kyai ma'ruf dengan santun mengajarkan kebaikan kok. Kalian tdk mau mencontoh. #Fmd5 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:49

IanSyah IanSyah92610283

Penulis juga sedikit kerja jadi seniman..

@WellysArdian_ @rockygerung Panjang umur perjuangan Om Rocky

2019-01-20 13:48

Sanu zhaenux

°ALLAH Always Beside Me °

°Don't Give Up Before The End°

°Solo Player°

@suriyani_yusuf wkwkwk

2019-01-20 13:48

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Semua hal di lakukan dengan cara halal dan harus pake duit.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr6

2019-01-20 13:48

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Om wowo selalu bicara gak jelas..
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj0

2019-01-20 13:48

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Capre yg etikanya dikantongin dan kemaluannya di sebarin kemana".🤣🤣 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt7

2019-01-20 13:48

Wali wardana Aliramadayani

rajin-rajinlah beribadah

#KorupsinyaGaSeberapa Besar atau kecil kalau korupsi tetap korupsi..

2019-01-20 13:48

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

Tetep jokowilah. Klo yg mau korupsi pasti dukung pak wowo soal.... #fmd4 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:48

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

😅😅😅 waras jg nih org. Lucu kii bro. Apapun masalhya solusinya uang hahahahaha.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit…

2019-01-20 13:47

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Kapan om wowo baru berfikir jernih, ngaur mulu sihh.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr5

2019-01-20 13:47

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Calon pemimpin itu etika harus di jaga om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj9

2019-01-20 13:47

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

Walau sering di bully beliau tetap sabar pak jokowi #fmd3 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:47

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Duit terus, dikit2 duit.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj8

2019-01-20 13:46

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Dengan bangganya ia mekatakan koruspi sedikit gak apa-apa..haloo om wowo sehat ?
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:46

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #fmd2 masuk pak wowo.. Yg korupsinya tdk seberapa aman di bawah kendali.

2019-01-20 13:46

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Kalau om wowo dan sandis di kasi kesempatan memimpin, hancur kita indonesia ini.
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:45

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Ko calon presiden etikanya joget2.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj7

2019-01-20 13:44

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Om wowo ngigo mulu ni..
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr2

2019-01-20 13:44

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Joget aja. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt6

2019-01-20 13:44

Firmandelong Firman_delong

naik vespa kita bahagia. satu vespa sejuta saudara

#fmd1 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo heran liat kubu seblah.

2019-01-20 13:43

Ahmad Munawir utpux

When I was young, I admired clever people. Now that I am old, I admire kind people.

Pundung wak.

2019-01-20 13:43

SangSahabat Sahabat_71

aku PMII

Yang penting duit broo. Waahh parah nih mass.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#sst3

2019-01-20 13:43

AIS PAREPARE AIS_PARE2

Official twitter of AIS_PARE@

Maurizio Sarri: Para Pemain Chelsea Sulit Dimotivasi | Via

2019-01-20 13:43

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Om wowo bicara atau kentut
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj6

2019-01-20 13:42

Adii SupriadiiAdi

Arsitektur Bangunan ||
chat langsung bagi yang minat desain gambar rumah.

Nung ning nung ning..
Hadeewwww..
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Spr1

2019-01-20 13:42

Muhlis gurut MGurut

Aku akan selalu menjagamu ---
Indonesiaku

Memang benar duit bisa mengalahkan segalanya. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Grt5

2019-01-20 13:42

RRB RRB94917459

Konsultan

@CNNIndonesia Emangnya Ustadz ABB salah apa Pak Menteri ? Jangan sok pencitraan. Masa tahanan sudah selesai kok, ha…

2019-01-20 13:41

Ahmad Furkon Udartoudin

Bila gagal, ya coba lagi,
sampai kapan??
Sampai Sukses!!!

Pemimpin pak jokowi lah yang di harapkan bisa memimpin dan membarantas para korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:41

HerlinaTahir HerlinaLinTahir

midwifery

Hmmm.... Bingung aja kok korupsi di entengin
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Htr0

2019-01-20 13:41