Tweets at Kota Bengkulu, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bengkulu, Bengkulu 30km.


Search Results

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Eh iyaa lupa, kalo udh simpen wa 😭 yaudah, tidur Sana.

2019-06-17 05:28

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Yeee, kan masih sibuk nulis aing mah - -, yaaa maklum lah - -, kok ngegas. Mau denger ga nih? By call? Wkwk

2019-06-17 05:26

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

😭😭 Anyone?

2019-06-17 05:25

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

I need somebody to hearing my 3AM thoughts.

2019-06-17 05:24

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Padahal mau curhat niatny 😭😭

2019-06-17 05:24

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

Can I call you guyss?

2019-06-17 05:24

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Ga ceramahin, gak gitu sifat gw sih wkwk selagi itu hal yg bisa bahagiain lu, damn, just do it.

2019-06-17 05:22

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Sampe kapan coba mau gini mulu?

2019-06-17 05:20

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

I need somebody to talk to at 3am thoughts.

Anyone?

2019-06-17 05:17

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Niatan sama lakik la wkwk

2019-06-17 05:17

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Eh, ga ada niatan nih? 😂

2019-06-17 05:14

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Mau tidur sendiri ato ditidurin? Hiyahiyaaa

2019-06-17 05:11

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@longtimenotalks That's what jomblo talking.

2019-06-17 05:11

Taufik Pangarep cheefftwo

Sedang menulis novel website di />
CP : +628-95-3433-66-274 (Taufik)

@__shesran Tidur!!!

2019-06-17 05:10

SWARA BENGKULU SWARA_BENGKULU

2019-06-17 05:02

SWARA BENGKULU SWARA_BENGKULU

2019-06-17 05:00

Mucho Bengkulu muchobengkulu

usaha minuman ice blend

2019-06-17 04:56

Mucho Bengkulu muchobengkulu

usaha minuman ice blend

2019-06-17 04:54

Angga prayoga nggeng16

sebuah akun yang di peruntukan untuk jari yang menulis,dari hati yang menangis.

@DebiFR Kacuk pilat nian tweet kau bot!!!!

2019-06-17 04:53

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

2019-06-17 04:44

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

Yalan dinlemeyi sizden öğrenecek değiliz #BinaliYildirim

2019-06-17 04:40

AriswandyPartogianSimanjuntak kicauarjun

My Faith is fixed on Jesus

Karna yang perlu di takuti itu hanya lah Tuhan semata. Ingat Tuhan dalam semua situasi. Niscaya, apa pun ketakutan…

2019-06-17 04:38

AriswandyPartogianSimanjuntak kicauarjun

My Faith is fixed on Jesus

Yang mau di bilang disini bukan masalah mistis engga nya. Yang mau saya bilang "Ternyata ketakutan terbesar pun bis…

2019-06-17 04:38

AriswandyPartogianSimanjuntak kicauarjun

My Faith is fixed on Jesus

Tapi lama kelamaan mulai terbiasa. Karna orang tua selalu bilang "mereka ada tapi pura-pura aja anggap mereka ga ad…

2019-06-17 04:38

AriswandyPartogianSimanjuntak kicauarjun

My Faith is fixed on Jesus

Dulu. dari kecil sampe SMA kelas 2, paling parno-an sama hal yang berbau "mistis" hingga menjelang akhir kelulusan…

2019-06-17 04:38

Widia Oktarianti widia_oktaaa

AnakIT2015.
🌼Hai Im KANRA🌼
Cuma Akun Buat Nge-Bacod Doang.
#OrangKetigaSerbaTau #KANRA

RT @RidhoooExO17: Kelingan awakmu #LoveStory
Ehe..

2019-06-17 04:34

Fahmi Pandawa PandawaFahmi

2019-06-17 04:34

Cah Kene omahe Kono waonegondes

@zarazettirazr Ancaman 12 th..

2019-06-17 04:30

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

#ekreimamoğlu yalancıymış herkesden özür dilemeliymiş.. siz kendi yalanlarınız içinde o kadar boğulmuşsunuzki her k…

2019-06-17 04:29

Ayy ayyjun

Hidup ambo ngapo kau yang repot!

Nganu loh woy

2019-06-17 04:26

Okta Nugraha cikOkta

pejuang senyum

Insomnia akut

2019-06-17 04:23

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

2018 de mansur yavaşın itirazlarını niye kabul etmediniz ?? #TarihiBuluşma

2019-06-17 04:17

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

Wallahi aşkı memnudan daha heyecanlı 🤗 #EkrandakiYalancı

2019-06-17 03:53

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Kantor di zona I itu ibarat sepakbola adalah klub besar dambaan setiap pemain. Diberikan bakat adalah anugerah, sla…

2019-06-17 03:49

Gita Jantari gitajantari

✌️and 💛and🌻

Siapa sih yg dangdutan jam segini 😫😫

2019-06-17 03:47

ono Ad157078820

+62

@EmielEtika Bagi no wa nya

2019-06-17 03:47

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

#herseycokguzelolacak

2019-06-17 03:43

bezomon bezomon1

anlatamam tanıman lazım..büyük baş hayvanları hayatının merkezine koyan dişi çoban,😬 instagram: bezomon

Yolsuzluğu dinliyorum gözlerim kapalı #EkrandakiYalancı

2019-06-17 03:42

ono Ad157078820

+62

@Paul46178569 Bagi no wa stw bro

2019-06-17 03:28

ono Ad157078820

+62

@axcedik Bagi no wa nya bro

2019-06-17 03:26

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Jadi, ini bukan ttg KPKNL Bengkulu di zona 3, melainkan tentang KPKNL Bengkulu meskipun di zona 3 tapi jebolan dari…

2019-06-17 03:25

Maduuuu:3 Haaaanny2

old but gold

RT @mawaaaarrrrr: NO I AM NOT SAD. NO AT ALL.

2019-06-17 03:22

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

KPKNL Bengkulu, masuk zona 3. Ibarat kampus, bukan kampus ternama.

Dirjen melalui Kepegawaian Pusat ingin membangu…

2019-06-17 03:13

adi fitra aduth_adi

@mulyamumu Mum yg mana?

2019-06-17 03:10

KADAL GEMBUL A_kilLL

@ManUtd | BESAR ITU PILIHAN

DONKEY PAKAI KAJA MUSUH BERCANDA | ITEM SAKIT KAJA MAGE ALA KANG BABI lewat @YouTube

2019-06-17 03:09

╾━╤デ╦︻ CaikeBrtlini

032 • ig: caikebortolini

to muito feliz e grato por tudo que ta acontecendo na minha vida, graças a deus as coisas estão dando certo

2019-06-17 03:07

Dewa Krisna dhewapradana_

Up&Up

@muggletho Msh otw bintaro tu? Semangat mas wkwk

2019-06-17 03:02

Terang Benderang lampujalaan

akun baru

@euphoriman Bodoooo amat siik

2019-06-17 03:02

Terang Benderang lampujalaan

akun baru

@hendra_zone @bukan_bradpit Nimbruuuung aja sih nyet. Ampeee ke siniih. Ckkckc

2019-06-17 03:01

vin vinsleyy

heyooo

@FANBASEBGST2 kontol apa kebon

2019-06-17 02:58

Aulia Hidayati DAYYEK

pickiest eater & a huge fan of weird food combinations

Besok kerja senin loh ga bisa tidur itu gimana ceritanya

2019-06-17 02:57

Aulia Hidayati DAYYEK

pickiest eater & a huge fan of weird food combinations

@ika_nurjnh @pergijauh Waw so berani bilang split bill duluan

2019-06-17 02:56

dp94___ dinivika94

jan lupa follow olshop IG nya @dp_collection94 🍒

Saya menjual Dress seharga Rp170.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! #ShopeeID

2019-06-17 02:54

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Untuk itu, ayo ubah pola pikir.
Misal, Bengkulu itu salah satunya identik dgn pembuangan Bung Karno, OTT KPK, gemp…

2019-06-17 02:53

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@elslnt Bodo amat sih

2019-06-17 02:53

RasyidaIsnaLarasita ayasmawan

like a mirror please :)

Sangat bersyukur dgn apa yg dimiliki skrg, rejeki bukan slalu terntang uang, bertemu dgn orang2 baik pun rejeki yg…

2019-06-17 02:53

Mr.Sunshine apriliansyah95

ChelseaFC | instagram: Decoapriliansyah | path : Deco Aprilliansyah

sampai jumpa seminggu lagi 😒

2019-06-17 02:53

Mr.Sunshine apriliansyah95

ChelseaFC | instagram: Decoapriliansyah | path : Deco Aprilliansyah

oh jadi emang kembar,pikir di akhir eps 6 t bingung kok ada 2 eunsom. jadi yg di urus sama taelha itu kembarannya e…

2019-06-17 02:52

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@elslnt Harus ya ngomongin dm disini
Astagfirullah

2019-06-17 02:52

Edo Rezkía afterfreak_

kalo responnya kliatan bgt gt suka bikin ilfil

2019-06-17 02:51

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@elslnt Itu mah dia bukan jalan saripah

Tengkurep

2019-06-17 02:49

RasyidaIsnaLarasita ayasmawan

like a mirror please :)

@komaliawati Berentilah galau oi. Nikalah lg

2019-06-17 02:48

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@bilahnfh @fazriandikaaa G bisa di biarkan ini kang adit
Kacau ini kacau

2019-06-17 02:47

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Dulu, sebuah sekolah atau kampus dikenal bagus dari siswa-siswanya.

Sekarang, kita dikenal wow krn sekolah atau ka…

2019-06-17 02:43

dp94___ dinivika94

jan lupa follow olshop IG nya @dp_collection94 🍒

@kaesangp 🙄🙄

2019-06-17 02:40

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Orang yg kuliah di Luar Negeri, tujuan adalah untuk belajar, dan lumayan lama. Sehingga mereka diharapkan mampu men…

2019-06-17 02:38

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@elslnt Emang selama ini kecoak merayap

Cicak dong

2019-06-17 02:38

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@askmenfess imo ya. bosen, trs ada sesuatu yg ga didapetin dari pasangannya gitu

2019-06-17 02:36

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Sekolah dari TK hingga Sarjana entah S1 hingga sekarang muncul Samsung S10, itu hanya sarana formal untuk mencari i…

2019-06-17 02:34

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@konajephona gmn si mas nyaa

2019-06-17 02:33

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@askfess b aja

2019-06-17 02:32

Sinar Tiara Dewi yayapng

yang baca buluk
📌MCU fan
#viscabarca

@Aldysuhanda1 Layangan

2019-06-17 02:32

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@askfess dulu waktu sekolah, mtk:(

2019-06-17 02:32

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@chimmiechu ngatau jg

2019-06-17 02:31

Novi Apriyana Noviapriyana

@vinnyoktharina woinah kau ni pin

2019-06-17 02:29

hendra simbolon hendra_zone

I love photography

@lampujalaan @bukan_bradpit Matamu.
Agak penekanan

2019-06-17 02:28

Tiara Negozi tiaranegozi

Menjual baju anak dan dewasa, juga menerima pesanan home and bedding decoration.
koleksi dapat dilihat pada album kami

Yux temen-temen yang ada di Bengkulu dan sekitarnya..mau tanya-tanya tentang Oriflame atau mau liat katalog baru

2019-06-17 02:28

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@bilahnfh @fazriandikaaa Makhluk hidup toge mungkin

2019-06-17 02:28

A.N. Hidayatullah nugrahaagus_

'Never afraid to fail!'

@itsnabillaaaa Nyusu wkwkwkw

2019-06-17 02:28

A.N. Hidayatullah nugrahaagus_

'Never afraid to fail!'

@fnirmdhnti Terus lama lama ditinggal pergi. Mampus wkwkw

2019-06-17 02:26

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Ada pejabat yg nanya, "Mas bud, pilih pemimpin yg mengenal organisasi atau pemimpin yg modal gelar?".

Saya: pemimp…

2019-06-17 02:26

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@tanyarlsub engga, kak😤

2019-06-17 02:24

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@konajephona sering2 makan permen karet

2019-06-17 02:23

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@fazriandikaaa @bilahnfh Toge pohon
Trus kangkung paan?

Pohon raksasa

2019-06-17 02:23

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

pgn bgt ngmg "semua couo tuh sama aj" tp nanti couo2 marah

2019-06-17 02:23

Punk cod cod_punk

laki-LAKI

@LFCIndonesia @Alissonbecker Selamat alisson becker....your the best goalkeeper

2019-06-17 02:21

hudiyogapratama yoga_hudi

selagi orang lain bisa mengapa harus saya

@itsnabillaaaa Hmmmmm enak tuh

2019-06-17 02:18

Budi Prasetyo BudzPrasetyo

@KemenkeuRI | @SeventeenBand |

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah.

Saya di Bengkulu, dia NTT. Dua tempat pengasingan Bung Karno, yang menjadi inspirasi Pancasila & kemerdekaan.

Saya…

2019-06-17 02:15

bpbd bengkulu BpbdBengkulu

BPBD Provinsi Bengkulu
Jl. P. Natadirja Km 7 Kota Bengkulu
Telp - 0736- 349674
e-mail : bpbd@bengkuluprov.go.id ; bpbdbkl@gmail.com

Rakor BPBD Provinsi Bengkulu bersama BPBD Kabupaten/Kota terdampak banjir dan longsor pada 26 April lalu. Rapat ini…

2019-06-17 02:14

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@indomymenfess

2019-06-17 02:12

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@tanya2rl strawberry
autumn
grey
beach
classic
knight
money
omelette
f rice
die rich
daughter

2019-06-17 02:11

Terang Benderang lampujalaan

akun baru

@fermendkis Terus kebablasan. Amin

2019-06-17 02:10

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@armyhaluzone 2

2019-06-17 02:10

Shevana ShevanaNuansa

🐰'ㅅ'🍑 + healing💫

@lavieenblueeee @JeromePolin Kamu lho ketawanya kek dia

2019-06-17 02:10

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@tanya2rl cinta, kawan, duit👌

2019-06-17 02:09

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@stressbgst jgn gt dong

2019-06-17 02:09

De wadawww mochdewafratama

ig- mdewafratama

// mari kita saling bacot

So bad.

2019-06-17 02:08

cimun🦑 cinnamunn

TAETAE'S WIFE, SO WHAT?😤

@owqedeh barusan terjadi padaqu

2019-06-17 02:08