Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling kamu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

2018-01-21 23:35

Fadlun Akbar alunux

Don't make your life to be difficult:) | 10-02-1996 | Computer Engineering, University of Brawijaya '13 | Open Source Enthusiast

Your opinion, please...

2018-01-21 23:34

Muhammad Fadhil dr_MFadhil

Mahasiswa Fak. Kedokteran Univ Halu Oleo | Badan Eksekutif Mahasiswa (Presiden) | Ikatan Senat Mahasiswa Kedokreran Indonesia (Vice President) | HmI 💪

New Challenge. Hope the best process will get the perfect result. Be brave !

2018-01-21 23:34

Nela Mandira Citra P citrazaaa

|Nella Mandira Citra A.|Tak perlu menjdi putih untk mnunjukan klembutan atwpun mnjadi hitam untk mnegaskan keangkuhan. I'll always be my self as a RED ROSE!!!

You may be the reluctant leader of your pack now, pushed to th... More for Capricorn

2018-01-21 23:34

Chaeriyah Mahfud RhiyaGerrard

Anything is possible for those who believe, right? Walk on and dream on with hope in our heart. #MakeUsDream #YNWA

💕💕💕💕

2018-01-21 23:32

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:29

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:28

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:27

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:26

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:25

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan atau pun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2018-01-21 23:25

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@GamdomOfficial ATA

2018-01-21 23:25

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:25

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:24

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:23

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:22

Kolaka Cyber KolakaCyber

/>

Saya suka video @YouTube [MV] Wahyu.S - KOLAKA (ft KOLAKA CYBER)

2018-01-21 23:22

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 23:21

www.risuka.id Risuka_id

4 Peserta Indonesian Idol 2018 yang Pernah Mengikuti Kompetisi Lainnya: via @YouTube

2018-01-21 23:20

Maudy Arrahmah muslimahmaudy

me, my self and my family

Besok Selasa malam waktunya Kultwit di akun , ada usulan mau bahas apa? kasih tau yaaa. nti ditampung n dibikin dulu

2018-01-21 23:17

Fajar Fajar82016547

@KimKardashian @KrysJenner Happy birtday🎁🎉🎈@krysjenner

2018-01-21 23:16

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tidak peduli lagi padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu

2018-01-21 23:15

COCOMEO cocomeo72

@ceritasby @Ari_lasso @AHMADDHANIPRAST @e100ss @suzanafmsby @BanggaSurabaya @infosurabaya @tukangpulas…

2018-01-21 23:15

Aan_Taeda touge_septyan

Kadang kita hidup butuh perjuangan,butuh keyakinan,butuh tanggung jawab...tapi kita hidup hanya sekali...jadi syukuri lah apa yang di berikan tuhan kepadamu..

😄 bajingan btul berarti z dih...z pengen ktmu sama yg buat ni aplikasi..

2018-01-21 23:13

Fajar Fajar82016547

@KimKardashian Nice

2018-01-21 23:12

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Orang hebat bukan orang yg hidup tanpa masalah, tapi orang hebat adlh yg sanggup menyelesaikan masalah2 yg ada dihi…

2018-01-21 23:11

Dewi Ratnasari dewi_ratnas

Public Health 2010 • @tomikalaza • Mommy of Sanjiva Reddy ❤ •

Tibaknya disini masih banyak orang2 yang pengen disebut dirinya "kaya" pemirsah... Mengorbankan apapun demi gaya hi…

2018-01-21 23:10

D.Erdanella nellaapcy

Di timeline info tntg wannaone fanmeet di jakarta kurang, baru nyadar ternyata yg di follow fansite dri korea semua 😫😫

2018-01-21 23:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

2018-01-21 23:07

frnyyyyyyyyyysssssssss Chika_Rra

CY💕

@HyejinPrak Jatu kali, sayang banget kalo di buang ituu:(

2018-01-21 23:07

Denis Agustin W ☮ denisagustin_

Traveller | PEACE AND RESPECT ♥ ☮

Sunday Vibes 🍃
#Wakatobi #PulauHoga #KaledupaPesonaNusantara #SulawesiTenggara @ Pulau Hoga,…

2018-01-21 23:07

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.

2018-01-21 23:05

Lithaa'magfirah litha_magfirah

Skype : litha.magfirah Kakao Talk : Lt121096 WeChat : Litha1096 Line : Litha121096 Instagram : @Lithalith

2018-01-21 23:05

Adzan Dewangga AdzanDewangga

Forgive Me 2406

Makan sampai lupa ingatan.. Hahaha 👍👍👍 #hbdmama

2018-01-21 23:05

kusmiana absan MhiaAbsan

ALLAH is the only God, I want succes in world and in real world afterlife, my dreams is stay in Jannah with all people who I love•

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 23:04

アン.サッちゃん💐 anshaccan

⊙Pixiv Id : 21520379
♡AniManga : Gintama, My Hero Academia, Haikyuu!
♡FC : Cheshire/ELF/ NCTzen
▪You can repost my art with credits 😉

@ya_kyk I should grateful as you draw her beautifully! 😶💖

2018-01-21 22:57

Kolaka Cyber KolakaCyber

/>

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube PROLOG

2018-01-21 22:53

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tahun baru sebentar lagi. Pacar baru masih lama lagi.

2018-01-21 22:50

Pk junopk8

Ini semua sudah d luar akal sehat !!!

2018-01-21 22:50

AYU FITRIANI FIFIANTRIANI

saling menyayangi

Jangan sampai waktu yang terbuang — lelah

2018-01-21 22:49

AYU FITRIANI FIFIANTRIANI

saling menyayangi

lelah

2018-01-21 22:47

Panca Atis panca_atis

Standup comedian. Brain destroyer. Radio announcer @musiccity1075fm. Mohon doa lucu. Kontak & kontrak: 081226787678. #terserahlodehca

RT @jhonjr_: @panca_atis Terserah ape kate lu dah bang 😂🤣

2018-01-21 22:46

Pk junopk8

Sampai segitunya hobby nonton bokep sama koleksi foto bugil !!! SMH

2018-01-21 22:45

Jhon Rantepadang! jhonjr_

• #ViscaBarca • Jesus Christ

@kompascom Kaya lagunya ada band 😂

2018-01-21 22:44

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@DiddleRock @royalecase @SalamFirdaus1 @TheAlphon @adilhu_da

2018-01-21 22:44

アン.サッちゃん💐 anshaccan

⊙Pixiv Id : 21520379
♡AniManga : Gintama, My Hero Academia, Haikyuu!
♡FC : Cheshire/ELF/ NCTzen
▪You can repost my art with credits 😉

@ya_kyk Angel 😭💖

2018-01-21 22:43

C I N D Y AyupermataCindy

Ah u guys so lucky. And all of you success to give good impression to wanna one, and then they want to back in here…

2018-01-21 22:43

Jhon Rantepadang! jhonjr_

• #ViscaBarca • Jesus Christ

@panca_atis Terserah ape kate lu dah bang 😂🤣

2018-01-21 22:43

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@TheDaniel3131 @Newbiedienloan @SalamFirdaus1

2018-01-21 22:43

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@TheDaniel3131 @royalecase @SalamFirdaus1

2018-01-21 22:42

frnyyyyyyyyyysssssssss Chika_Rra

CY💕

@mybobbunny Gueh yg baper anyinggggg😭😭😭

2018-01-21 22:42

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia takkan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yg je…

2018-01-21 22:41

Kolaka Cyber KolakaCyber

/>

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube PROFIL

2018-01-21 22:40

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Gausah malu mengakui diri klo emng msih jomblo,lebih baik jujur,krna kejujuran itu bisa menuntun kmu untuk mempertemukan calon pasanganmu :)

2018-01-21 22:40

Syahir Vanger _SyahirAcostica

Travel & Filmmakers

2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 22:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

2018-01-21 22:37

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Cmn 1 orang jadi masalah
Adakah 😂😃

2018-01-21 22:35

LAALUDI ALWi LaaludiAlwi

Hidup harus di nikmati

2018-01-21 22:33

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile.
Future lecturer wanna be, insya allah 💚

Ngakak 😂

2018-01-21 22:32

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Cewe ngga mandang dari ketampanan seseorang. Tapi dia cuma pengen seseorang yg bikin nyaman, itu bukan munafik, tp knyataan. :)

2018-01-21 22:30

FandyArdiansyah sinyallemotz

Laugh and Love | Blogger | Write on Wattpad ∆sinyallemot |

Semoga apa yang dicita-citakan tercapai. Selamat malam, semoga berkah.
(sinyallemotz)

#Mahasiswa #semesterakhir…

2018-01-21 22:30

Retno Harjo Retno_Harjo

2ACE10D3

Butuh suasana yang lebih nyaman....dari yang namanya pergaulan 😣😣,selalunya miras😵😵😵

2018-01-21 22:30

HerMi iLa Hkecil_mee

Pharmacist --- Sangat ingin punya berat badan proporsional (^_^)/

@daminnielf jgn sih ktemu di dunia dlu deh

2018-01-21 22:29

Joko Muhammad JokoFromButon

*I L♥VE ISLAM*
Pendidikan politik dibarengi ilmu agama (ISLAM) dimulai dari usia dini,merubah politik yg biadap menjadi beradap, itulah politik yg sesungguhnya

2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 22:28

rifkaekariyanidarwis rifkadarwis

👋👋

biar sa donlot rumah bisa ini

2018-01-21 22:27

Khairatun Hisan MuthmainnahMR

everything's fii sabilillaah

Kamu engga salah.
Akunya saja yg tukang ngadu.
Dikit-dikit ngaduin kamu ke Allah.
Lah mau gimana lagi?
Masa ngadu ke kamu?
#bosansendiri

2018-01-21 22:27

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jomblo = pengangguran pacaran :D

2018-01-21 22:25

Inochilara inochilara

Work hard play hard ||
IGOT7

Sebenarnya tidak perlu dikatakan cuma cukup dirasakan, itu aja

2018-01-21 22:25

Affandi Asry affandiasry

Anak Cucu Adam yg saat ini mencari makan di kampung seberang, Pengagum @Pak JK, sedang dgn acara POLITIK, Olah Raga dan Komedi.

brani ga ya tu pengendara moge klo sndri.. Arogan banget. dikiranya tu jln punya mereka sndri. untung klo pajak mto…

2018-01-21 22:25

Milah Fadhilah milahfadhilah

@edenvuelamor lol 🙃🙃

2018-01-21 22:23

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@RealSpxctator @csgoRiskit

2018-01-21 22:23

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile.
Future lecturer wanna be, insya allah 💚

Makanya gampang jatuh cinta sama yang itu 💆💆

2018-01-21 22:22

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@csgobayo_net @SalamFirdaus1

2018-01-21 22:20

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

2018-01-21 22:20

мs. Saleh, Rahmawati rathylicious

Live, Love, Laugh, Good Food, Backpacking, Nature, Beach and White Sand, and You..

@shitlicious Serem ☹️

2018-01-21 22:20

Ainun Mutmainah Rachman inunrachman

Seperti belum cukup ketemuan hari ini

2018-01-21 22:18

Abdillah Group AbdillahGroup

Ayoo yang Mau Keluar Kota Menggunakan Pesawat✈✈,, Bingung Cari Tiket Dan Males yang Ribet2,Abdillah Tour & Travel S…

2018-01-21 22:18

мs. Saleh, Rahmawati rathylicious

Live, Love, Laugh, Good Food, Backpacking, Nature, Beach and White Sand, and You..

@shitlicious Perbincangan yg bisa menghabiskan TM malam, trus bingung mau TM apalagi ujung2nya pake pulsa normal ha…

2018-01-21 22:18

Al Fajri alfajri221810

Islam is the way of life

Emang susah ngomong ma Cebong.. otaknya dikit

2018-01-21 22:18

Ilham Saediman ilhamsdmn

Apalah arti kesibukan jika tak punya waktu luang untuk membahagiakan.

2018-01-21 22:17

Affandi Asry affandiasry

Anak Cucu Adam yg saat ini mencari makan di kampung seberang, Pengagum @Pak JK, sedang dgn acara POLITIK, Olah Raga dan Komedi.

arogan banget ya. baca beritanya mogenya ngelawan arah. wajar aj byk pwngendara moge yg dimaki"msyrkt krn kelakuann…

2018-01-21 22:17

fathan FathanGamers

game only

#SkinUp

@KaioluOfficial @royalecase @SalamFirdaus1

2018-01-21 22:16

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Jangan biarkan rasa iri dan dengki orang-lain membuatmu bersedih. Rasa dengki itu jadi api bagi diri mereka sendiri

2018-01-21 22:11

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Awal hujan lebat adalah gerimis, awal jadi HEBAT adalah optimis

2018-01-21 22:10

L.Unha Nha_nengnongg

Hasil lelahta sharian😎🤣 @ Puncak Pinus Sorombipi

2018-01-21 22:09

Satrii Setiawan satristwn_

💛

Okay, mulai dari awal lagi. Bismillah🙏🏼

2018-01-21 22:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

2018-01-21 22:07

fatchur rochman fatoerr

2018-01-21 22:07

Imam Asro'i imamasroi

Entepreneur, Developer, alumni EU, ESCO, GMI, CW, CGP, DPI, TDA Kendari

@hnurwahid @FPKSDPRRI @muhammadiyah @pppemudamuh @PPAisyiyah @ppnasyiah Kok selalu ada kesenjangan ya ust.…

2018-01-21 22:06

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jomblo itu lebih enak di temanin di banding orang yang udah pacaran .iya bener :D #setiakawan

2018-01-21 22:05

tegas.co tegas_co

Berita Video

RT @tegas_co: Dua Pria Ditusuk dan Dipukuli Dirujuk ke Bahteramas

2018-01-21 22:05

tegas.co tegas_co

Berita Video

RT @tegas_co: Bupati Cup III Ajang Pencarian Bibit Pemain Bola

2018-01-21 22:05

tegas.co tegas_co

Berita Video

RT @tegas_co: Guru Besar Seoul Natioanal Unversity South Korea, Berikan Mata Kulia di STIK Avicenna

2018-01-21 22:05

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile.
Future lecturer wanna be, insya allah 💚

Nyawa belom full2 banget karena patah hati, sekarang mesti menghadapi minggu2 berat mau izin nonton konser ke Mama. Ya rabb.. 😩😩

2018-01-21 22:05

@Ranny Ranny_Stefany

I ❤ BASKETBALL🏀🏀🏀

Happy Wedding My Brother
Baarakallahu laka, wa baaraka' alaika, wa jama'a baynakumaa fii…

2018-01-21 22:03

Muh. Amirul Jihad Phyno__

@MuhammadGafur Brp mi kak?

2018-01-21 22:03

Imam Asro'i imamasroi

Entepreneur, Developer, alumni EU, ESCO, GMI, CW, CGP, DPI, TDA Kendari

@JimlyAs Syafakillah.... aamiin

2018-01-21 22:02

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Masa depan anda tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada anda.

2018-01-21 22:00

Dam-Dam 22 AdamBrenzhek

Apapun keinginan kita kejarlah dengan sungguh-sungguh, walau terkadang harus terjatuh. Karna dalam hidup ini tak ada yang tak mungkin. Semangat ;-)

Alhamdulillah suatu kesyukuran bisa bersama mereka bisa belajar banyak…

2018-01-21 22:00

vhenialmis vhenialmis

#ICO #Ethereum #Blockchain #ETH #Token #FEEED #Cryptocurrency #JoinICO #miner #asic #griidseed #1DDrive #TrapaDrive #MGMV #100% #followback

Starting with a crypto currency, our ICO launches on the 2nd of Marht - Read more at - #Quantum1Net #Q1N

2018-01-21 21:59