Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.

2018-04-25 23:37

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling kamu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

2018-04-25 23:35

Mijo Mijo16498121

RT @BKIPMKendari: 25/4 #GEMASATUKATA2018 pemeriksan kesesuaian jenia dan jumah media pembawa kerapu hidup 219 hds 27 koli tujuan @BKIPMJaka…

2018-04-25 23:35

Mijo Mijo16498121

RT @BKIPMKendari: 25/4 cek fisik kebenaran jenis dan jumlah komoditi live marine ornamental fish 706 hds 3 koli tujuan @BKIPMJakartaI di TP…

2018-04-25 23:35

Mijo Mijo16498121

RT @BKIPMKendari: 25/4 #OneHealthKIPM cek ulang kesesuaian jenis dan jumlah komoditi daging rajungan 264 kg 8 koli tujuan @bkipm_semarang d…

2018-04-25 23:35

Zulkifli M. mzrifky4

idealis | realistis | Humoris
CP:O82274754635 IG : mzkifli93 |

2018-04-25 23:31

Kasliono (ION) Ion_Kasliono

ETH Address : 0xA931B4220E58bEdcA813322086BE2994467e486F .

@LibraCredit is a decentralized lending ecosystem that facilitates open access to credit anywhere and anytime based…

2018-04-25 23:30

Kasliono (ION) Ion_Kasliono

ETH Address : 0xA931B4220E58bEdcA813322086BE2994467e486F .

This is a decentralized lending ecosystem, please follow this for more info @LibraCredit

2018-04-25 23:30

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan atau pun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2018-04-25 23:25

Just Roy royheartlovers

I'm @Lfc fan and also Flexible...
I'll following all LFC fans around the world,
please follow me back, thanks...YNWA ( I'm just following back all Lfc fans )👊

RT @adelfcdesign: #MyLFCMatchdayImage
@LFC vs @stokecity
Cover
@JamesMilner @GWijnaldum @JHenderson

#LFC #YNWA #Liverpool #PremierLeag…

2018-04-25 23:24

WIKA L. DANIEL PATALA WikaDanielle

A daughter of Christ who will never stop loving, forgiving & laughing. 🕊 1 COR 16:14 ✨ Not lucky, but truly blessed💛

Pengen siii tapi masih lebih banyak yang lebih urgent.

2018-04-25 23:22

Ari Amriansya Putra ari_amriansya

Not found, try again...

Belajar #drawing #lineart #manga #learning #drawingpad

2018-04-25 23:19

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tidak peduli lagi padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu

2018-04-25 23:15

odhank_redz odhank_redz

you'll never walk alone

Mungkin itu caranya berekspresi, biarkan dia berkembang #mengersaja #mainkan

2018-04-25 23:15

Retno Harjo Retno_Harjo

2ACE10D3

Yang kenal akan menjadi tidak kenal! Jadi biar sampeyan menyapa pake jempol kaki maaf saja saya tidak mengenal Anda…

2018-04-25 23:14

Nina Fatana ninskeyy

MUHAMMAD AQSHA SYAHRIR's

kezel gak sehh

2018-04-25 23:14

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

There will always be that one girl who is prettier than you, but you've just gotta find that one guy who doesn't ca…

2018-04-25 23:11

WIKA L. DANIEL PATALA WikaDanielle

A daughter of Christ who will never stop loving, forgiving & laughing. 🕊 1 COR 16:14 ✨ Not lucky, but truly blessed💛

Raut wajahmu menggambarkan isi hatimu. Kalo wajahmu susah senyum. Ditekuk terus. Sudah jelas, tidak ada damai dihatimu.

2018-04-25 23:08

kily pratiwifikri_

Amateur Writer. An Introvert. 1997est.

Manusiawi

2018-04-25 23:08

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Polsek Andoolo Berhasil Amankan Sejumlah Miras Dalam Operasi Cipkon -

2018-04-25 23:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka.

2018-04-25 23:07

Yunisa A. Djannah Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile who wish to be a lecturer in the future.
An Otaku! 🙌

Selesai nonton Invinity War. SA MALAS PAAAAAA. SA MALAAAAAAAAAS. SA MALAAAAAAAAAAS.

2018-04-25 23:05

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.

2018-04-25 23:05

MardaYP MaRdaPrayitno

Ko berani ji kah tinggal di rmh sendiri?

Kira anak bayi dijagai😔

2018-04-25 23:04

nugraha andibaskara1

RT @l_aksema: Avail open🅱🅾
👇👇
@Fadillaaza

Info rr: DM

2018-04-25 23:03

kily pratiwifikri_

Amateur Writer. An Introvert. 1997est.

mgr kumat terus

2018-04-25 23:02

Nom yoonmin_935

Rolling'40

Yuk angkut :(

2018-04-25 23:01

Haru Leo Figaro HaruMinstreliX

Boku wa haru desu :)

Di Film kok endingnya bisa begini

2018-04-25 23:00

ruslan rahman ruslanrahman8

Kerja Berkah..
#trusbacaQuran

2018-04-25 23:00

Eric Rustandi eric_rustandi

@iwanfals @LawanPoLitikJKW Hayo maw pooling dmana lagi,maw dimana aja,yg pasti #2019GantiPresiden

2018-04-25 22:58

Haru Leo Figaro HaruMinstreliX

Boku wa haru desu :)

The Movie Endingnya kok bisa begini

2018-04-25 22:58

Enny_Heni Henny_kurni45ih

suka makan... Kuatt ngemil.... :D:D

You are motivated to be understood by everyone at work today. ... More for Cancer

2018-04-25 22:56

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

@RaviqLahadi Googling! Malas amat.

2018-04-25 22:52

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tahun baru sebentar lagi. Pacar baru masih lama lagi.

2018-04-25 22:50

Munjit Munjit5

Rileks

@Akbar51539245
Gogo.....

2018-04-25 22:48

Haru Leo Figaro HaruMinstreliX

Boku wa haru desu :)

The Movienya kok Gantung

2018-04-25 22:48

TETY DARMASARI Tety_Darmasari

baik hati

jangan PELIT jgn juga BOROS...
MANFAATKAN, GUNAKAN DAN NIKMATI yg km MILIKI dg BIJAK

2018-04-25 22:48

Munjit Munjit5

Rileks

@Akbar51539245
pie kabare boos

2018-04-25 22:48

Melly 🍄 mellyanaptrr

There are so many reasons to be happy. 🐽

RT @nahariaasruddin: Ya Allah, jauh kan lah hamba dari cowok yang meng-upload Main Mobile Legend

2018-04-25 22:46

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

@RaviqLahadi Ada. Satu.
Ko buta huruf kah? Sa berapa kali retweet soal after credit.

2018-04-25 22:46

Niken NhykennW

Path Niken wangkay

Ditunggu apa menunggu? — Ditunggu

2018-04-25 22:43

ADHY ADHYSTY adhykillmz

live is choice

#RulesofSurvival

2018-04-25 22:41

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Kebahagiaan sejati bukan bergantung pada keadaan yg terjadi pada diri kita saat ini tapi berada di dalam hati

2018-04-25 22:41

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Masih memikirkan gengsi? Kapan majunya bro?

2018-04-25 22:40

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

3 Motor dan 7 Laptop Milik Dinkes Kolut Raib lewat @ZonaSultra.com

2018-04-25 22:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.

2018-04-25 22:37

Arwandrija Rukma arwandrijarukma

👌🏿

Delivered presentation & facilitated discussions on integrating @rare_indonesia’s SE Sulawesi Province-wide…

2018-04-25 22:37

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

@RaviqLahadi Yuk yuk.

2018-04-25 22:36

Buruh Kasar! terkikisjaman

Hallo
Bara dalam Sekam
(QS 1:6)

Adalah pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh duniaa @Naifband

2018-04-25 22:35

odhank_redz odhank_redz

you'll never walk alone

Memiliki kehilangan #ilmu_ikhlas #lettologica

2018-04-25 22:34

Buruh Kasar! terkikisjaman

Hallo
Bara dalam Sekam
(QS 1:6)

Diaaaaa

2018-04-25 22:34

Milanisti AivansyahM

Saya benci sistem politik dinegara ini

Media Oposisi: Melihat Kendali Dunia !

2018-04-25 22:33

20 08 09 e V h E r usma051

kamu segalanya 20 08 09

Duren malam2 kitaaaa....

2018-04-25 22:31

Ugroot RAnugrahp

Muslim,Indonesia, Makassar,Maczman, Gooner,LPSE, Nirvana

Kutipan dari Al-Quran #muslimpro

2018-04-25 22:31

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Cewe ngga mandang dari ketampanan seseorang. Tapi dia cuma pengen seseorang yg bikin nyaman, itu bukan munafik, tp knyataan. :)

2018-04-25 22:30

Denny Christianto Den_DenDenny

Talk less do more!

🐮🍲 #estabadelicioso
.
.
.
.
.
#f52grams #eeeeeats #kulinerkendari #kitchendari #mamakekitchen…

2018-04-25 22:29

AVAIL SURABAYA & VCS ( WAJIB DP ) RevinaSalnabila

SURABAYA NOW 159 50 36B .open vcs juga , bisa exclude Luar kota
info RnR via wa /DM ( wajib DP ) : 089343482393
REAL 100% NO GM

RT @l_aksema: Avail open🅱🅾
👇👇
@RevinaSalnabila

Info rr : DM

2018-04-25 22:28

jeffreyero13 ReaJeffry

Olahraga Atlit Klub Musik Hiburan Komedi Film Televisi Pendidikan Sosial Media Acara TV

@KompasBola @kompascom bagus diselenggarakan dipapua atau di aceh..

2018-04-25 22:28

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jomblo = pengangguran pacaran :D

2018-04-25 22:25

Nela Mandira Citra P citrazaaa

|Nella Mandira Citra A.|Tak perlu menjdi putih untk mnunjukan klembutan atwpun mnjadi hitam untk mnegaskan keangkuhan. I'll always be my self as a RED ROSE!!!

People sometimes see you as the undisputed champion of making ... More for Capricorn

2018-04-25 22:25

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

Ps: kamu pikir sebar spoiler itu lucu, keren, pamer karena nonton duluan. Tapi nyatanya tidak.
Kamu hanya orang kam…

2018-04-25 22:23

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

Jadi, saya cuma mau bilang, sakit kepalaku nonton Infinity War.
Silahkan tonton, dan cari tau sendiri kenapa, silahkan menilai sendiri☺️

2018-04-25 22:23

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Butuh pacar 😒

2018-04-25 22:23

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

2. Bad review. Hal ini akan mengurangi niat orang yang sudah membaca untuk nonton. Atau walaupun jadi nonton, dia a…

2018-04-25 22:23

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

Si geblek bahkan tidak tau apa arti ‘spoiler’.

2018-04-25 22:23

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

1. Spoiler. Walaupun tipis. Walaupun bagi kita tidak penting. Bagi orang lain, itu bocoran yang mengganggu niatnya…

2018-04-25 22:22

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

Review ada dua dampak, atau mungkin lebih. Tapi seringkali:

2018-04-25 22:22

Rizki Warda Ayu RizkiWardaAyu

my thought exactly! or the ones in HYYH live band.

2018-04-25 22:21

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

2018-04-25 22:20

Sofie Sofie_KDI

L_Post
#LongTimeNoSeeeee😍😘
#BuntikTkIslam😘
#Alumni 😅😅

2018-04-25 22:18

Denny Christianto Den_DenDenny

Talk less do more!

MakSi 🤗😋 #geprekforlyfe 🌶🔥
.
.
.
.
.
#f52grams #eeeeeats #kulinerkendari #kitchendari…

2018-04-25 22:18

Evy Husnianti Gau EvyHusniantiGau

Apa di'
hmmmmm para gadis yg otw mtq cuma mo tes golongan darah, tinggi badan sama berat badan😂😂

2018-04-25 22:17

Haerul Haerul95700670

Haerul

RT @rasid_tamil: Terus bergerak untuk desa #RembugDesaRiau
#tppisultra
#tppikonkep
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@f…

2018-04-25 22:11

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri

2018-04-25 22:11

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Awal hujan lebat adalah gerimis, awal jadi HEBAT adalah optimis

2018-04-25 22:10

OPEN BO MALANG vacliuchaa22

gak cantik gak sexy
tapi bisa bikin kamu horny
RR by DM/WA 081931885983 call/vc will be blocked

RT @l_aksema: Avail open🅱🅾
👇👇
@vacliuchaa22

Info rr: DM

2018-04-25 22:10

Ugroot RAnugrahp

Muslim,Indonesia, Makassar,Maczman, Gooner,LPSE, Nirvana

👍 @PSSI

2018-04-25 22:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup adalah pilihan dan kamu adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.

2018-04-25 22:07

FREE PROMOT l_aksema

HEADER BY:@lavender_ivys @BARBIEJESSICA6 @lavender_ivie @lavenders_ivie ☞FOLLOW @melsyaku @melsyabbw @viejingga @Syafila20 @Ddsemox @SantyJuteg @atikasanty

Avail open🅱🅾
👇👇
@RevinaSalnabila

Info rr : DM

2018-04-25 22:07

RED LABEL yudha_brizick

Looking For Relation
[MC] (Master of ceremony) - WA +6285333911911

MAKASSAR - INDONESIA

2018-04-25 22:06

SOLO_HotBBW..🔜 solo 087892752081💦 jully_cristi

Solo ladys escort 💦 BBW lovers.. bo ST, LT,privat toge 42b👙 | 160cm | 80 kg ❌ Anal spesial CIM CIF Bisa 3some MMF RR dm ato wa 087892752081 must DP 🏧

RT @l_aksema: Avail open🅱🅾
👇👇
@jully_cristi

Info rr: DM

2018-04-25 22:05

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jomblo itu lebih enak di temanin di banding orang yang udah pacaran .iya bener :D #setiakawan

2018-04-25 22:05

FREE PROMOT l_aksema

HEADER BY:@lavender_ivys @BARBIEJESSICA6 @lavender_ivie @lavenders_ivie ☞FOLLOW @melsyaku @melsyabbw @viejingga @Syafila20 @Ddsemox @SantyJuteg @atikasanty

Avail open🅱🅾
👇👇
@jully_cristi

Info rr: DM

2018-04-25 22:05

FREE PROMOT l_aksema

HEADER BY:@lavender_ivys @BARBIEJESSICA6 @lavender_ivie @lavenders_ivie ☞FOLLOW @melsyaku @melsyabbw @viejingga @Syafila20 @Ddsemox @SantyJuteg @atikasanty

Avail open🅱🅾
👇👇
@Miss__AyLa

Info rr: DM

2018-04-25 22:04

Novita indriani T Nvta_vita

Berkelana ke ujung dunia

RT @pratiwifikri_: Ketika yang tadinya bebas koar koar, spams, dan curhat di Temlen, skrg harus "agak" hati2. Soalnya ada dua makhluk yang…

2018-04-25 22:03

Itti ☂ fatimahkarnawi

Good thing comes to those who wait and do anything for it — ☃

Jigeum buteo~

2018-04-25 22:03

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Arhawi Nahkodai Golkar Wakatobi, Ini Reaksi Ketua PAN Sultra lewat @ZonaSultra.com

2018-04-25 22:02

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Masa depan anda tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada anda.

2018-04-25 22:00

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

@nufisu_ Da bantu himbau orang kampung agar tidak sebar spoiler.
Sebar spoiler = buruk.
Apa salahnya da bantu kura…

2018-04-25 21:59

odhank_redz odhank_redz

you'll never walk alone

Katanya tak kenal maka tak sayang
Ini sudah lama mi baku kenal tapi tidak baku sayang juga
#eaea

2018-04-25 21:59

Pria kuku bima Jandaxxx2

Butuh Tante kesepian

@Mini_Beatrix Haii

2018-04-25 21:59

KEJARI KONAWE Kejari_Konawe

Ekspose bersama Kajari Konawe dan Penyidik Polres Konawe Perkara Pasal 372 An Rudi candra

2018-04-25 21:59

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

Sakit sekali kepalaku gara-gara Infinity War.

2018-04-25 21:58

Samidu Samcakka samidu54

@Yusrilihza_Mhd Pemerintah harus berhati2 dgn kebijakan yg sangat "ramah" dgn TKA,, ingat efek negatif sosial ekono…

2018-04-25 21:57

ANRYANI ABIDIN AnrhyanhyRhazta

TAKIYA GENJI (OGURI SHUN) AnthoCung WAHYU SN ❤

Yang dasteran bisa juga kok bikin baperan 😆 @ Abeli, Sulawesi Tenggara, Indonesia

2018-04-25 21:57

KEJARI KONAWE Kejari_Konawe

Sidang dugaan TIPIKOR penyalahgunaan anggaran kegiatan pengadaan Speedboat pada Dinas Pertambangan dan Energi Kab.…

2018-04-25 21:56

Main Bareng Pak Andri🐨 aiwardana

not extraordinary enough.

@nufisu_ Loh, salahnya apa?

2018-04-25 21:55

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

si rajin mencari kunci pintu kesuksesan, si pintar mendobrak pintu kesuksesan, si jenius mengetuk pintu dan minta ijin masuk

2018-04-25 21:55

Muhammad Risal mrisal93

Mustafa

Di teraktir yang di tenga.

2018-04-25 21:55

Muhammad Risal mrisal93

Mustafa

Sakit kepala akibat terlambat. #makan

2018-04-25 21:53