Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Andriansyah Siregar adriansasiregar

laki-laki

Alhamdulillah.... sahurrrrrr !!!!!

2019-05-21 04:43

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@K_FebiJKT48 Yo

2019-05-21 04:38

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Sahur oy

2019-05-21 04:37

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi

Semoga Allah mengizinkan langkah kaki ini berpijak kembali di kotamu sholihah. Bersua bersama dan akan ku kenalkan…

2019-05-21 04:20

akkir bersabda akkirbersabda

BB : 28CBAE95, FB : AKKIR BERSABDA, Email : muzakkir.radar@gmail.com, Blog : blogmuzakkir.radar@blogspot.com, HP : 085241883637

"SEBUTKAN KATA selain kata #KASUR..
#_A_U_

2019-05-21 04:04

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Gak bisa tidur..

Buka olshop..

Liat harga murah..

Batin " yaa Allah gak kuat aku tuhh liat harga murah " 😭😭🤧

2019-05-21 03:42

link link_mursalin

Kenalan aja dulu biar kenal... 😂😂😂

🤣🤣🤣

2019-05-21 02:28

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

2019-05-21 01:17

Rizz nizzatis_

"pain changes people"

Seriously Ammar Alfian ?! I adore u when u acted in Paskal. But i should not tho. You cheated on your wife during R…

2019-05-21 00:49

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Hahaha.. hiya hiya .. makasih perasaan

2019-05-21 00:42

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Iya spesies yg mudah peka terhadap perasaan 😥

2019-05-21 00:36

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Besok2nya sakit lagi.. dasar tubuhku yg kurang bahagia

2019-05-21 00:32

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@kikihandayani__ Coba sekali-kali tanya " mau aq kasih duit gk ?? " mungkin pertanyaan sperti itu akan mendapat jaw…

2019-05-21 00:31

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@HaiVindiiiii_ Karna sehat adalah proses melawan ketakutan

2019-05-21 00:28

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

@AbrarKrn Iyaa..kmu pun ketawa jahat hahha

2019-05-21 00:25

Ria_hf ria_hf

Love is music,
universitas 19 november kolaka-
information system,
Ria herfina,
Ria oh ria😆😆

New.... add☺😊

2019-05-20 23:54

AyuNasrullah ayu_lestarhy

Ig: ayunasrullah2

#15HariPuasa
#bersamamu♥️
#LoveStory

2019-05-20 23:19

AyuNasrullah ayu_lestarhy

Ig: ayunasrullah2

#FotoProfilBaru

2019-05-20 23:15

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Nge-prank adiks, bangunin sahur jam segini hahahaha
Buru" cuci muka, ambil gelas menuju meja makan..
Pdhal sya baru…

2019-05-20 23:13

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@iHeartRadio @valeriey__ @BTS_twt Which one?? Its BTS 👍

2019-05-20 22:13

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

SEMBELIT

Konstipasi atau sembelit adalah masalah pencernaan yang umum terjadi. Biasanya ditandai dengan susah bua…

2019-05-20 22:10

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@mollajoon He's so precious 😭 every single words came out from his mouth just..😭😭😭💜💜💜💜💜

2019-05-20 22:08

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Aku kalau di ajak makan pasti ngak nolak. Karena anaknya hobby makan. 🤣😂

2019-05-20 22:07

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi

Hm untungnya dikampusku tidak😌

2019-05-20 22:07

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@cafe_army @BTS_twt They're really like super Hero 😍💜💜💜💜

2019-05-20 22:06

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@chanelromance @tanamongeau Shit song

2019-05-20 22:01

Konawe Bersyariah konawesyariah

Menghancurkan Demokrasi Kapitalisme Liberal
Melumat Sosialisme Komunisme Ateisme

Konawe Bersyariah: HUKUM SEPUTAR FIDYAH PUASA:

2019-05-20 22:00

si fulan Binfulann

allah maha melihat orangorng yg ngeunfoll, semoga kena azab:)

@kaikoprtw Dasar kalian

2019-05-20 21:31

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

@Fadilahrahman_ Gk juga sih awokwkwk

2019-05-20 20:16

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@UnderstandJK D notice Listerine gak yah 😂🙈

2019-05-20 20:06

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@UnderstandJK Tak sengaja terekspos 🙈🤧 Listerine better you prepare your stock 🤣

2019-05-20 20:03

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Habis makan baring d kasur Doong yyyahh 🤧🙈

2019-05-20 20:02

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Pindah warga negara saja deh. 🤣😂

2019-05-20 19:42

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Dapat ucapan bukpus dari doi walaupun telat *eh

2019-05-20 19:35

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

@kevin_frnk Sama. Apa gunanya samlekum

2019-05-20 19:34

Dam-Dam 22 AdamBrenzhek

Apapun keinginan kita kejarlah dengan sungguh-sungguh, walau terkadang harus terjatuh. Karna dalam hidup ini tak ada yang tak mungkin. Semangat ;-)

Jangan lupa setelah witir bukan beristighfar akan tetapi membaca سبحان الملك القدوس sebanyak 3x pada yang ketiga su…

2019-05-20 19:25

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @Imnida03 Wales..Amiiiiin Allahuma Amiiin

2019-05-20 19:16

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@ulttaejoon @scenery_30 @BTS_twt Savage is gone 🤧🙈

2019-05-20 19:16

AN Andju AnwarAndjula04

sedih barangkali terlewat

@erikahes_ Kasi sejadah dan peci

2019-05-20 19:12

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Enaakkk 🤤🤤💜 met berbuka gengs 🤧

2019-05-20 19:05

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Selamat berbuka puasa 💜💜💜

2019-05-20 18:55

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@mysevenhealers 😭🤧

2019-05-20 18:54

mercyfmkolaka mercyfmkolaka

100'5fm| free & fungky station Contact :(0405)2323239| 2323220| 2321131|085223331015| 085341211119 | BB : 29F82AC9 |

Ini dia, cake terenak buat nemenin kamu berbuka puasa dengan Teh Pucuk Harum 😊
Yapp, Tiramisu. Kue keju dengan tabu…

2019-05-20 18:36

Ahmad Nur Fais ahmadnurfais_

Learning for found inspirations

" Kehidupan yang kita jalani saat ini merupakan hasil dari perjuangan yang dilakukan pada hari kemarin yang dipersi…

2019-05-20 18:28

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

Fiersa besari feat. Thantri : rasa yang tepat diwaktu yang salah

2019-05-20 18:20

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@mysevenhealers Gw gak nangis kok 😢 kamu yg nangis kan 😭😭🤧

2019-05-20 17:48

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Aduuuhhh wangi sambal matah tersebar 1ruangan 🤧🤤🤤

Tahaaaan 🙈

2019-05-20 17:46

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Sabar yyahh sayang2ku 😂 bentar lagi pasti sy makan kamu kok 🤧🙈 beduk sejam lagi 🙈

2019-05-20 17:43

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Alhamdulillah brosurnya sudah jadi. Sisa di pasarkan ke masyarakat. Semoga teman2 suka dengan rasanya. Mohon di ban…

2019-05-20 17:22

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

bagi2 gratis,, sapatahu minatki,,, 😁

2019-05-20 17:15

Wa Ode Aisa wdaisaa

@jayakabajay Sa ingat kata katanya tanteku: melayang😂😂

2019-05-20 17:12

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Ayo coba WhatsApp. Saya menggunakannya untuk mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Dapatkan secara grati…

2019-05-20 17:01

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2019-05-20 16:43

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

2019-05-20 16:25

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@cafe_army @aestheticalduh @BTS_twt He's the beautiful 😍💜💜 i'm in love with him 😚

2019-05-20 16:16

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Jiwa misqueenku bergejolak

2019-05-20 16:15

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@bts_bighit Who's fasting here but still watching 🤧🙈😂

2019-05-20 16:13

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@soniaJKT48 Naissss

2019-05-20 15:56

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@jeonkookoo_ Klw gak bisa ikut jangan d paksa zeyeng 😌 bukan hal yg wajib juga kan ikut bukber..

2019-05-20 15:50

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@ibighitmenfess

2019-05-20 14:47

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@slayingalaxy 🙈🙈👍

2019-05-20 14:45

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@incorrectjeon

2019-05-20 13:46

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@UnderstandJK Apanya yg d notice?

2019-05-20 13:40

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@anetfitri @chizutae Jangan Boboy gak bakalan kuat dengan kenyataan 😂🤣🙈

2019-05-20 13:40

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@BTS_twt You are my hope.. my happiness.. my sunshine.. my everything 💜 i love you baby 😚🤗💜 you did great job.. stay healthy honey 😚🤗💜

2019-05-20 13:28

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@amandarachlee @Chimsybear So cute 😚💜

2019-05-20 13:26

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@armyindonesiaa2 @BTS_twt Honey 😭😭😭😍💜

2019-05-20 13:16

Mingina gnapuspita

OT7💛 bucinnya Vsuga, Kuanlin, Luhan

@ivanaffriandi 1

2019-05-20 13:13

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@kimparkdaily @epiphaniesworld Im not crying 😭😭😭😭 this is too beautiful 😭💜💜

2019-05-20 13:09

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@jhopewluv @BTS_twt If hobi's crying.. i cant help my self 😭

2019-05-20 13:02

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@tata__jk57 Katanya cuma drama 🙈 gak tw bener apa enggak dramanya

2019-05-20 13:01

akkir bersabda akkirbersabda

BB : 28CBAE95, FB : AKKIR BERSABDA, Email : muzakkir.radar@gmail.com, Blog : blogmuzakkir.radar@blogspot.com, HP : 085241883637

Saya kira mitos kalo perempuan bawa motor suka Send kiri tp belok kanan, ada juga belok sesuka hati tanpa pikir ken…

2019-05-20 12:53

BKIPM Tobaku BKIPMTobaku

Stasiun KIPM Kendari - Wilker Tobaku, Kolaka Utara

RT @BKIPMWilKolaka: 17/05 #OnehealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Masuk asal @BkipmBajoe Dipelabuhan ferry kolaka via KMP Fays
M…

2019-05-20 12:41

Konawe Bersyariah konawesyariah

Menghancurkan Demokrasi Kapitalisme Liberal
Melumat Sosialisme Komunisme Ateisme

Konawe Bersyariah: HUKUM MENYEWAKAN LAHAN PERTANIAN:

2019-05-20 12:39

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMWilKolaka: 17/05 #OnehealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Masuk asal @BkipmBajoe Dipelabuhan ferry kolaka via KMP Fays
M…

2019-05-20 12:36

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Mereka kejauhan bandingin sama BTS,,🙈

2019-05-20 12:30

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@5Y5_one_70 @SuryoUdoro Waaaah ni, sebetul teguran buat mereka. Iti juga klo pda nyadar.

2019-05-20 12:28

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@5Y5_one_70 @SuryoUdoro Waaaah ni, sebetul teguran buat mereka. Iti juga klo pda nyadar.

2019-05-20 12:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

ID line : mardiana.marsuki | | | | | GEO'13

Susahnyaa dikasih faham 🤐

2019-05-20 12:15

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@ibighitmenfess

2019-05-20 12:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JajangRidwan19 Alhamdulillah masuh ada anak muda seperti dia cerdas pintar dan mengerti Hukum.

2019-05-20 12:14

Anzhyr ansir78

jadi pribadi yang lebih baik

Selamat pagi hati yg terbiasa oleh kecewa

2019-05-20 12:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AlamiSadHomie @meow_leader Kebayang klo pas lagi ngongkong tiba2 muncul itu ular bisa lari ngibrit sambil telanjang.

2019-05-20 11:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@01_TheWinner_ @Imnida03 Emang dia pantas ko,

2019-05-20 11:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Akumah pdamu baelah.
Sehat selalu pak @Jokowi.

2019-05-20 11:16

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TheArieAir @Cherul16 Betul banget biasa doa seorang ulama aplagi dibulan penuh barokah. Pasti dikabulkan.
Ini mala…

2019-05-20 11:10

_Awy AstinWRD

ig : _Awy25

2019-05-20 11:07

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

Anak sd juga bisa. 🤣😂

2019-05-20 11:05

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @WillRanmalae Waduuuuh..anak kemarin sore Ko, wisnu. Dah sok2an mau jdi pah membela. Si UB Nasir Bisa apa ko, wisnu?.

2019-05-20 11:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@FaGtng @Imnida03 Itulah akibat dari mulut nyinyirmu
Tinggal menunggu lebaran di kamar ukuran 2x2.
Anak istrimu me…

2019-05-20 10:42

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Komposisi Beauty Nigth Cream dari HPAI ternyata mengandung gamat lhoo....!!!

Apa sih gamat itu???

Gamat adalah he…

2019-05-20 10:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TETAPJOKOWl Tweps." dedemit.

2019-05-20 10:38

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

10 Alasan Inilah Kenapa Kami Mengundang Anda Bergabung dengan HNI HPAI

1. HNI HPAI memiliki Dewan Syariah, yang se…

2019-05-20 10:38

By.Wi^^ PratiwiwiwiELF

E.L.F (Siwonest)
Sapphire Blue Ocean
♥Allah | ♥Rasul | ♥Family | ♥Friend(U) | ♥SuperJunior슈주 . dm

2019-05-20 09:53

Bixbux Haqibilall

RT @heecmah1029: Baca buku apa hari ini?

#HariBukuNasional

2019-05-20 09:31

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@jjkmoonchiId @scenery_30

2019-05-20 09:03

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@PaleYooni @scenery_30 I love this crowd 😍😍😍💜💜💜

2019-05-20 09:02

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@forchimeans @fii_bucinbts @indomymenfess 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-20 08:57

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

@choi_bts2 @scenery_30 @BTS_twt Its a grilled chicken??😧 I thought it was a grilled fish 🤧😩🙈

2019-05-20 08:53

방탄소년단정국 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

min yoongi

민 윤 기

Ini lagi 😂 kenapa hari ini banyak yg lucu sihh 🙈😂😂

2019-05-20 08:32