Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Bu,bu,...coba klo kita bisa nelhat contoh kesabarannya pak @Jokowi walaupun dihina, pitnah Beliau tetap sabar tetap…

2019-01-23 12:51

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Reaksi Menakjubkan Ketika Darah Bersenyawa Dengan Zat Lain
Serial KHT Online HNI HPAI

Pernahkan Anda membayangkan…

2019-01-23 12:42

「JKT48 Fans」Depok JKT48Depok_

Since 7-June-2012 | 48Group Fans Region Depok West Java Twitter Account | Part of @AllRegion48 | CP Line : asedet02 Email : depok.jkt48fans@gmail.com

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketabahan…

2019-01-23 12:38

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM // @AllRegion48_FG

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketabahan…

2019-01-23 12:37

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Semoga saudara saudari di Makassar Sulawesi selatan dan sekitarnya, yang terkena bencana banjir tetap diberi ketaba…

2019-01-23 12:31

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Mungkin banyak bug di WA.

2019-01-23 12:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@JagaJokowi @Ernijasin Betul laguan apa hubunganya musibah dgn politik. Kecuali orang yg tdk punya hati nurani. #PrayForGowa

2019-01-23 12:17

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ini orang yg Buta agama.musibah
Bukan karna gengsi musibah hanya ALLOH. Yg maha tau segalanya bukan karna manusia,a…

2019-01-23 12:10

Kunamai Malam muhammadfaadhid

Semesta, cinta, atau wanita adalah puisi Tuhan yang dikirim langsung dari surga

(1;28Senin)

Mengapa kau seperti pelangi?
Yang indah memancar warna kilau-mengilau
Yang bila ku pandang, eloknya tiada akhir
Hat…

2019-01-23 12:10

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Pak @jokowi terus meberikan kontribusi nyata untuk
Kemajuan Bangsa. semoga pak @Jokowi senantiasa sehat dan semangat #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:58

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Fsilolongan @Ernijasin @jokowi @projopusat @MahesaTiwi @pujangga1123 Amiiiiin semoga. ALLOH. mendengar doamu.

2019-01-23 11:52

Goola Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

@fukigensouna Terus de geboy yg selalu menemanimu main game kamu anggap apa ? Dia cowok semua 😭😭😭

2019-01-23 11:51

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Yaaa...ALLOH. Lindungilah saudara2kami yg ada di Gowa. Amiiin

2019-01-23 11:47

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Pandixa_Dz @Athar69046912 @Ferdinand_Haean Bagus neng..jgan mau diledek sama orang hina.

2019-01-23 11:45

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Masalah kotor pak @Jokowi tdk akan jdi penghalang bagi Beliau
Untuk bisa dekat dan merangkul
Rakyatnya. Susah cari…

2019-01-23 11:41

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@TolakBigotRI @Athar69046912 Jangan pilih yg lain pililah #JokowiOrangBaik

2019-01-23 11:34

AliyahSuaib SuaibAliyah

@AliyahSuaib

@LukmanBuchari @Adhy05Az Aamiin allahumma aamiin

2019-01-23 11:31

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@astagahyunsuk @meow_leader Semoga ananda sekeluar selamat dri bhya itu. Hati nak. Jaga kluagamu.

2019-01-23 11:31

AliyahSuaib SuaibAliyah

@AliyahSuaib

@TehTJEMPLUNG 02 kalaka sulawesi tenggara👆👆👆

2019-01-23 11:30

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@KamAlfarysi @santrikiai @asepjovirs @ErickVe @Suhadakae @PowerEmak @nyenyenggg @aji_karno @septria_yanto…

2019-01-23 11:24

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

MASAALLOH pitnahan demi pitnhan menerpa pak @Jokowi kapan Beliau berhenti dipitnah? Pak @Jokowi saya Rakyat kcil yg…

2019-01-23 11:14

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Kangozibdg @Ferdinand_Haean @DODDI_F Amiiiiin mudah2an. Nunggu otak normal dulu.

2019-01-23 11:02

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ada yg tau ini siiapa? Asiiiiiiik.
Dulur salembur menang sembako
Yaa..bgi doooooong,! Klo @jokowi tdk ada sembakon…

2019-01-23 10:54

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

PT.HASJRAT ABADI 3S Unaaha
Main Dealer resmi Yamaha
Melayani Pembelian SPM Yamaha:
👉Cash&Credit
👉Credit permusim
Ay…

2019-01-23 10:29

Rizz nizzatis_

"pain changes people"

Sorry sebab terpaksa mention kau kat sini, aku ws dgn dm kau ignore. Dari sem 2 sampai sem 5 aku tunggu. Aku pun na…

2019-01-23 10:18

HELLOGEMINGOFFICIAL hellogemingoffi

Xxx

#FotoProfilBaru

2019-01-23 06:54

Kunamai Malam muhammadfaadhid

Semesta, cinta, atau wanita adalah puisi Tuhan yang dikirim langsung dari surga

(1;28Senin)

Semua tentangku buruk, sangat buruk. Jangan kau sentuh, cukup disitu saja. Nanti dirimu kecewa. Lalu, hatimu dirun…

2019-01-23 06:07

Wafiq Wafiq76398061

#AkhwatNiqobisBersamaPrabowoSandi

🌼Bergerak di jalan dakwah&mencintai NKRI tanpa syarat.

@Ferdinand_Haean Maaf kluar dri tema.
Tapi subuh ini ada yg nonton survei di metro tv gk.

#SurveiNgawur

2019-01-23 04:54

Goola Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

Sedang difase malas pacaran tapi butuh pasangan

2019-01-23 03:07

Goola Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

Insomedia

2019-01-23 03:02

Kunamai Malam muhammadfaadhid

Semesta, cinta, atau wanita adalah puisi Tuhan yang dikirim langsung dari surga

(1;28Senin)

Aku ingin terbang ke seluruh penjuru dunia
Sebab disini, batinku merontah disiksa duka
Siangku hanyalah alunan pilu…

2019-01-23 02:53

Kunamai Malam muhammadfaadhid

Semesta, cinta, atau wanita adalah puisi Tuhan yang dikirim langsung dari surga

(1;28Senin)

Aku hanyalah dedaunan yang digiring angin
Dihempas kesana-kemari, tak tentu arah
Sudah tiada yang ku punya, sirna s…

2019-01-23 02:19

ADHY ADHYSTY adhykillmz

live is choice

#RulesofSurvival

2019-01-23 01:52

ADHY ADHYSTY adhykillmz

live is choice

#RulesofSurvival

2019-01-23 01:52

A. Sirman andisirman89

The Official Channel Youtube
Andi Sirman
Facebook : Andi Sirman
Instagram : Andi_Sirman

@VIVAcoid Kasihan pak jokowi, capek seharian kerja tlng jgn di nyinyirin trs. Biarkan beliau istirahat di 2019 ini,…

2019-01-23 01:28

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Oh tadi tuh supermoon ya? Tapi mendung tapi hujan tapi sudah lah males bahasnya

2019-01-23 01:18

R brisik11

Aku mungkin masih dapat untuk menunggu, namun apabila aku telah lelah, itu mungkin saat-nya aku akan mencoba melupakan serta melepaskan-mu

2019-01-23 00:52

R brisik11

Aku menyerah, aku benar-benar ingin berhenti dan ingin berjuang lagi.

2019-01-23 00:47

R brisik11

Terkadang saya benar-benar ingin menyerah dan melupakan semuanya.

2019-01-23 00:44

Kunamai Malam muhammadfaadhid

Semesta, cinta, atau wanita adalah puisi Tuhan yang dikirim langsung dari surga

(1;28Senin)

Tanyakanlah sesuatu padaku, terserah, apa saja. Sebelum kau benar-benar kehilanganku.

2019-01-23 00:16

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Setelah Dilantik, Relawan Demokrasi akan Sosialisasi di 10 Basis Pemilih - Detik Sultra

2019-01-23 00:08

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

2019-01-23 00:05

syheankmoccie syheankmoccie

nikmati prosesnya
syukuri hasilnya.....

RT @andisirman89: @ILCtv1 @Fahrihamzah @karniilyas Calon presiden ku @Fahrihamzah

2019-01-22 23:45

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Air tuhan tak berhenti menetes

2019-01-22 23:45

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Langit mendung di malam hari

2019-01-22 23:44

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@ILCtv1 menuru sy,debat berikutnya bagusnya di adakan di kampus,agar dpt menghasilkan presiden yg udh tahan banting dan berkwalitas

2019-01-22 23:43

🦀™ supriadiaa_

si Y mencari kromosom X entah kemana..

Belum kebaca semua, mata dah 5 wattt

2019-01-22 23:29

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@budimandjatmiko asal jgn udh jelas2 kalah,tp berusaha untuk mencari alasan biar masuk akal

2019-01-22 23:27

A. Sirman andisirman89

The Official Channel Youtube
Andi Sirman
Facebook : Andi Sirman
Instagram : Andi_Sirman

@ILCtv1 @Fahrihamzah @karniilyas Calon presiden ku @Fahrihamzah

2019-01-22 23:26

iwan speed iwanspeed_theta

Zero to hero

@budimandjatmiko alasan dibuat untuk masuk akal,...k

2019-01-22 23:25

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Betul2 Anak durhaka. tdk mengakui bpk sendri.

2019-01-22 23:24

AliyahSuaib SuaibAliyah

@AliyahSuaib

@BebAyu28 @rockygerung Butuh info nih...pak@rocky gerung akan hadir di ILC ato nggak...klo nggak hadir mau tidur aja..

2019-01-22 23:17

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2019-01-22 22:58

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wahhabicc_jabar @carlwes95194711 Jangan... klo kompornya dimakan
Nanti meledak. Mereka pada hangus terus metong dah

2019-01-22 22:51

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama, akun DRH SS…

2019-01-22 22:49

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@BKNgoid KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama, ak…

2019-01-22 22:49

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@BKNgoid KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama, ak…

2019-01-22 22:48

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@BKNgoid @kempanrb KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai y…

2019-01-22 22:47

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Uno2 Muka anda muka apa sih sebernya? Ko, ngomong sendri dijawab sendri. Jangan2 udah sadar dri mimpinya kali.!!

2019-01-22 22:45

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@BKNgoid KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama, ak…

2019-01-22 22:44

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@BKNgoid KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama, ak…

2019-01-22 22:43

Nurul Izzah NurulIz16421673

Moderat

@Kemenag_RI KTP dan kk sudah diganti jauh sebelum pengumuman kelulusan, sedangkan pemberkasan harus sesuai yg lama,…

2019-01-22 22:37

Jokowi👍Amin Barna_byo

Kalau Senyum itu SEDEKAH,
MemBAHAGIAkan itu INFAQ,

"Membuat TERTAWA itu ZAKAT, WAJIB Hukumnya"
😀😁😂🤣
(Porn, Racism, Radicalism, Blocked)

RT @Anissuddin: @ASapardan #PilihYangPastiJokowi 👍

2019-01-22 22:20

utomo sepet utomosepet

#JKWbatalcintaulama

2019-01-22 22:07

Dede Harianto dedehariantoID

I posted a new video to Facebook

2019-01-22 22:06

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Bermanpaat sekali Bagi orang yg mengerti, dan pham..belajarlah dulu dari dri sendri.

2019-01-22 21:57

AliyahSuaib SuaibAliyah

@AliyahSuaib

@fadlizon @ILCtv1 Kurang greget krn g ada bung@rocky

2019-01-22 21:52

uswaRYUrba Uswary11

🇲🇨🗣️Benar-benar hidup atau hanya semata-mata hidup, berubah atau MATI!!!👎🏼

@Baong30778406 @karniilyas @prabowo @sandiuno yakin! yah jelaslah pemimpin harus optimis dong. insyallah @prabowo…

2019-01-22 21:21

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wahhabicc_jabar @Adjieprayoga18 Singkat pdat bikin adem kta2 beliau.memang betul adnya. Ulma2 pda angkat tngan sam…

2019-01-22 21:14

Jaka Jaka87269606

Banjarmasin

2019-01-22 21:09

Asmar Agung asmar_agung

Aku adalah aku

Satu Tetap Satu
Tidak Ada Dua nya
#Lanjutkan
@Brigade01_2019
@jokowi

2019-01-22 20:35

Abbar ETIHAD akbar_mcfc

I m Citizen

@non_tary Hati2 ki dinda

2019-01-22 20:18

Pasukan Ghoib repvblik_Oncom

hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir

@kartikachannel @sandysandiego76 @RRabrusun @FraksiPKB @DPP_PKB @Ferdinand_Haean @fadlizon Orang berbuat aib, rakyat se negeri tuai azabnya

2019-01-22 20:06

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@LazadaIDCare Jd kapan nih pengembalian dana sy udh cpe nunggu gini akhirnya

2019-01-22 19:52

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@LazadaIDCare Waduh udh bosan min konfirm ini data terbarux

2019-01-22 19:51

Alisaa_Meilani ichanyacimol

Exo love Exo-L #WeAreOne
kapan aku menjadi Aerich(?)

@macus_sfn Good night kecoak terbang

2019-01-22 19:40

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@LazadaIDCare No order 237574600838178 dibalikin aja dananya min drpd nyusahin blum lg pengembalian pasti lama lg

2019-01-22 19:31

Dhanar ali darsin_ali

kenali dirimu sblm km mengenal yang lainx

@LazadaIDCare Menyesal gmn min kyknya ga ditindak lanjuti kok bsk tgl. 23,24... sebulan dah mhn drpd nyusahin dana sy dibalikan aja min

2019-01-22 19:29

Uny Uny_paquin

2019-01-22 19:20

BiLLRaY BiLLRaY_

This account followed by: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA etc.
#WindowsInsiders

RT @Anissuddin: @RakaSebit @BiLLRaY_ @oliviachairina Cuma doa salat yg bisa bikin pak
@Jokowi kuat menghadapi. halangan rintangan. Dari sia…

2019-01-22 19:19

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RakaSebit @BiLLRaY_ @oliviachairina Cuma doa salat yg bisa bikin pak
@Jokowi kuat menghadapi. halangan rintangan.…

2019-01-22 19:17

Goola Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

jika dia tidak pantas di sisiku
Maka terimalah dia sisiMu beserta amal perbuatannya

2019-01-22 19:04

AliyahSuaib SuaibAliyah

@AliyahSuaib

@BebAyu28 @AlghifaryFauzy @rockygerung @azz_dahlia @paulaifi @ILCtv1 Kurang seru dong klo g langsung distudio ILC..

2019-01-22 18:44

Eko EKOaditiyas_s

@jijib0nk Masya Allah

2019-01-22 18:43

A. Sirman andisirman89

The Official Channel Youtube
Andi Sirman
Facebook : Andi Sirman
Instagram : Andi_Sirman

Bakar saja semua itu isi kardus termasuk boneka di dalamnya

2019-01-22 18:36

Alisaa_Meilani ichanyacimol

Exo love Exo-L #WeAreOne
kapan aku menjadi Aerich(?)

@aeribase @weareoneEXO El dorado 💞

2019-01-22 18:06

Alisaa_Meilani ichanyacimol

Exo love Exo-L #WeAreOne
kapan aku menjadi Aerich(?)

@aeribase Love shot

2019-01-22 18:05

FianZ_MpV FianZ_MpV

Manusia yang mencintai pak Jokowi yang hidup di Praya Nusa tenggara Barat

RT @Anissuddin: @ipiN_Toelen @mia_2periode @Ivan02periode @01Ziyan @Sugianti_01 @GiliSunan01 @azzah_08 @epun03 @Emak_MileniaL @adie0001 @Ga…

2019-01-22 17:42

Adriansyah Adrians82622972

keep smile

@BundaElsafin Jilatin nih bunda

2019-01-22 17:34

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Alusty - 80 Juta [OFFICIAL]

2019-01-22 17:30

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video SEVENTEEN - KEMARIN (covered by Zam Ryzam DAA4) | +Versi Dangdut

2019-01-22 17:25

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:22

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:21

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:21

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video LUAR BIASA!! Fikoh-Babel 'Ilalang' Bikin 4 Juri SO dan Semua Lampu Menyala | LIDA

2019-01-22 17:19

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:19

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:18

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:17

it's HELTER hello_terror

Welcome Official Twitter HELLO TERROR \m/

NEW ARRIVAL
TEENAGER

AVAILABLE AT
HELTER // HELLOTERROR
JL. UTAMA PASARAYA
MEKONGGA - KOLAKA

ONLINE ORDER
SMS //…

2019-01-22 17:16

Ori Apriansyah ramers45

I liked a @YouTube video Cantiknya CUT-ACEH dalam ‘OLEH OLEH’ Buat Semua Panel Provinsi Dan 4 Dewan Juri

2019-01-22 17:15