Tweets at Baru City Regency, South Kalimantan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Baru City Regency, South Kalimantan 30km.


Search Results

DADANG K RIZAL dadangkrizal

Aku pernah merasakan kebenaran bergerak sangat lambat, tapi yakinlah bhw itu pasti bergerak. Karena ALLAH selalu berpihak pada kebenaran

Air terjunnya tinggi banget..... penataan apik masuk hutan perhutani…

2018-04-25 17:33

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BankSinarmas Sering beli barang elektronik/gadget, apalagi bila ada diskon 99% plus gratis ongkir, mayan kan darip…

2018-04-25 14:27

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI
@ardjund
@yumna_tsany
@Yudi97_…

2018-04-25 14:13

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI
@SimonJufr
@keikokoeswadi…

2018-04-25 14:10

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@KementerianESDM Tiga desa yang sudah dilistriki LTSHE

1. Desa Waengapan
2. Desa Sori Tatanga
3. Lanny Jaya

Jawab…

2018-04-25 01:20

muhammadgunturwijaya gunturpewe

Founder and CEO of The Wijaya Jaya Auto Service Station. Started WJASS in 2011

Watch @habibomar's broadcast: الآن.. #بث_مباشر :

2018-04-24 22:56

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooMTR Done #IM3OoredooMTR #FighterChallengeIM3Ooredoo cc @ED_ARD15 @BPoer94 @ariyan_94

2018-04-24 14:04

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@RelaxaID ~Freezy Blue (Mint) 
~Freezy Green (Kiwi & Apel) 
~Freezy Red (Strawberry & Manggis) 
~Freezy Barley 
~Fr…

2018-04-24 11:21

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI #KuisVisualTV #V1sualDay cc…

2018-04-24 10:48

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@bukalapak Promo diskon 99% dan gratis ongkir, kan lumayan bayar dikit gratis ongkir pula serta dapat smartphone ke…

2018-04-24 10:45

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare @IM3Ooredoo @IndosatCare min boleh minta tolong refreshkan jaringan internet nomor saya. Mudahan cepat…

2018-04-23 17:39

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

6f2bcfc6417f1d9020fbca70b83f8cdba9bef6ed007cd4ee3d1ecbaec900f926c2358ba9e21e81c0031e8c80a0c9edcbd9301984ca746b1ea95…

2018-04-22 20:51

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@WahanaHonda Marc Marquez
#WahMotoGP
Ikutan yuk
@NRriezma @hesty_nr @Niastewart3

2018-04-22 19:18

kentoeng aa_kentoeng

AE22

🤣🤣🤣🤣

2018-04-22 17:34

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI

@WidiyaPramita @Widhaa04 @HenyPooh…

2018-04-22 13:23

D I T O M A T I N O DitoDec

Ini cuma Twitter jangan dianggap serius kalo mau serius Saya udah siapin seperangkat alat sholat (aja cukup [bisa nego]). Sekian & terima pelukan. [@AnemosBand]

Kalo keroyokan gini ya jelas kalah saya... 😭😭😭.
.
.
.
#pantai #angsana #angsanabeach…

2018-04-22 11:54

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Repost from @instakalsel - Lokasi : Desa Sejahtera Mulya, Dusun Lokpadi, Kec. Satui, Kab.…

2018-04-22 07:37

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@LGMobileID 1. Uang kertas Rp.5 keluaran tahun 1952
2. Uang kertas Rp. 10.000,- keluaran tahun 1985
#LGQUIZ…

2018-04-22 00:32

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@pertamina Mendatar
1. Bright Home Service
Menurun
1. My Pertamina
2. Pertamina Go
#PertaminaHackathon
Yuk ikutan…

2018-04-21 21:50

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@lps_idic 1. Uang kertas Rp. 5 tahun 1952
2. Uang kertas Rp. 10.000 tahun 1985
#NabungAmanBersamaLPS
Ikutan yuk…

2018-04-21 21:03

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Hai @hesty_nr @_lisyah @aligalendo yuk ikutan #LPSQuiz

2018-04-21 21:02

Aji Setya1 Jsetya_

Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.
IG: @Ajisetya1

RT @ASku82: @LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameweek

yuk ikutan
@Jsetya_ @safrillah_ @zaenul03 @agustina_jkt @ejah @melly_fah…

2018-04-21 12:17

ⓢⓐⓕⓡⓘⓛⓛⓐⓗ safrillah_

Filosofi sabar itu ibarat ayam bertelur, tapi sapi yang punya nama. Telur mata sapi, bukan telur mata ayam😆

RT @ASku82: @LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameweek

yuk ikutan
@Jsetya_ @safrillah_ @zaenul03 @agustina_jkt @ejah @melly_fah…

2018-04-21 12:01

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI

@SimonJufr @Muchtar__Arif…

2018-04-21 11:43

Nul zaenul03

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh 🙏

RT @ASku82: @LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameweek

yuk ikutan
@Jsetya_ @safrillah_ @zaenul03 @agustina_jkt @ejah @melly_fah…

2018-04-21 11:19

D I T O M A T I N O DitoDec

Ini cuma Twitter jangan dianggap serius kalo mau serius Saya udah siapin seperangkat alat sholat (aja cukup [bisa nego]). Sekian & terima pelukan. [@AnemosBand]

Selamat pagi!!!! 😉😉
.
Rombongan SMKN 1 Banjarbaru.
.
.
.
#almatindowisata #jetbusmhd2…

2018-04-21 11:13

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameweek

yuk ikutan
@Jsetya_ @safrillah_ @zaenul03 @agustina_jkt…

2018-04-21 09:18

Jastian A. Saputra JAsaputra_

Bissmillah... Tetap tersenyum tetap semangat apapun yang terjadi. 😊

RT @ASku82: @NikonIndonesia 3. Buatlah Penataan Yang menarik #NikonKuis cc @bagustiii @Balelebo1 @yuan_ochi @_chuiyan_ @sagitalarkaa @hesty…

2018-04-21 08:47

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@NikonIndonesia 3. Buatlah Penataan Yang menarik #NikonKuis cc @bagustiii @Balelebo1 @yuan_ochi @_chuiyan_…

2018-04-21 00:49

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameWeek,

2018-04-20 23:13

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameWeek.

2018-04-20 23:12

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@LazadaID @InfinixIndo INFINIX #LazadaID #LZDGameWeek

2018-04-20 23:12

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-04-20 09:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BIGOLIVEID @Honor_Indonesia BEFORE I GET OLD
#BigoXHonorSportEarphones

Yuk ikutan cuy @CunayyH @khadafi_halim…

2018-04-20 01:55

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Tumben @Telkomsel tidak merespon keluhan? Ada apa!!!!!!

2018-04-19 22:22

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@OfficialiNewsTV @ganjarpranowo @TajYasinMZ @sudirmansaid @idafauziyah Min nanti pas pilkada kalimantan selatan…

2018-04-19 21:14

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@Telkomsel mau tanya? Waktu transfer pulsa di keterangan sebelum kirim ada biaya biaya 1500 dan akan dikenakan 1750…

2018-04-19 21:08

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

1️. JEPARA
2️. APRIL
3. KARTINI
#TekaTekiKartini #DinomarketKuis
Yuk ikutan @ruddyhar @sagitalarkaa @bagustiii…

2018-04-19 19:57

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

1️. JEPARA
2️. APRIL
3. KARTINI
#TekaTekiKartini #DinomarketKuis
Yuk, ikutan
@dewiratna
@Agustina_Jkt
@hayati2404…

2018-04-19 19:56

Azmi Azmifadhill_

Original Ethnic Banjar [est. 98]

[EKSPEDISI NUSANTARA JAYA 2018]

Saya Muhammad Azmi Fadilla dari Program Studi Teknologi…

2018-04-19 18:05

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@PopIceOfficial John Logie Baird #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-04-19 17:05

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@PopIceOfficial John Logie Baird #PopIceExtraTime #PopIceGamesDay

2018-04-19 17:05

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Min @Telkomsel @TCASH_ID saya kan dapat bonus 25000 tapi waktu saya gunakan kok katanya saldo tidak mencukupi padah…

2018-04-19 15:16

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@xiaomiindonesia Dapur pacu Qualcomm Snapdragon 636 sehingga Koneksi Internet Lebih Cepat, Performa CPU Lebih Kenca…

2018-04-19 14:04

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@pelni162 Trayek T-13 melayani Kalabahi-Moa-Rote (Baa)-Sabu (Bu) PP dgn KM Logistik Nusantara 3 #KuisPelni @DBorju…

2018-04-19 10:44

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@pelni162 Trayek T-4: Tanjung perak-makassar-tahuna PP. menggunakan kapal KM. Logistik Nusantara 1 @SimonJufr…

2018-04-19 10:33

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Masih dengan doa yang sama 😇😇

Semoga selalu dimudahkan sampai titik akhir tujuannya.
Amin Ya Allah 🙏🙏

#mamaperah

2018-04-19 09:59

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

😘😘

2018-04-19 09:35

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Dasar banaran kayak ini nah..
Cuba ha jua di andaki kamera 😂😂

#kisahemak

2018-04-19 00:53

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Iih bujur rancak baperan 😭😭

Kada bekira lagi mesan makanan online asal parut baisi tarus 😂😂

Kesana kemari membawa…

2018-04-19 00:42

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@SATU_Indonesia Menurun
1. Pendidikan
5. Lingkungan
6. Kelompok

Mendatar
2. Kesehatan
3. Kewirausahaan
4. Teknolog…

2018-04-18 17:21

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sekilas info sebuah mobil truk fosu terbakar di daerah Sungai Cuka, Satui, Tanbu (dekat…

2018-04-18 16:21

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@disurvey Dan apa ini survey ini cm area jawa dn jabodetabek dan sumatera

2018-04-18 02:27

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@disurvey Setiap isi provinsi selalu keluar maaf anda bukan target kami.

2018-04-18 02:26

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@NIVEAMEN_ID NIVEA INVISIBLE BLACK & WHITE #RealMen

2018-04-18 02:24

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@VisualTVdotLive 4. Eksklusif! Kesaksian Anak Ahmad Yani atas Kejamnya G30S/PKI @hesty_nr @_lisyah @aligalendo…

2018-04-18 00:59

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BankSinarmas Agar sampai ke ATM terdekat nasabah harus melalui jalan nomor 3 #KuisBankSinarmasATM yuk ikutan…

2018-04-17 22:50

Nabil Mushthafa NMushthafa

ig,sc: nabilmushthafa

terimakasih telah berpartisipasi dalam perjalanan aneh ini #fostrip…

2018-04-17 21:38

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BankSinarmas Keteranganxa gagal memindah dana. Udah dicoba 3x tetap sama.

2018-04-17 19:40

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BankSinarmas Simobi + lagi gangguan atau gimna? Jadi gagal ters buat tf

2018-04-17 19:37

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

Hai @ED_ARD15 @Iwan_Jaychow2
@WidiyaPramita Ayo ikuti kompetisi fighter challenge #Im3OoredooSumatera
Dapatkan pulu…

2018-04-17 11:02

Gusti Arief Fahriadi fahryrav

Musician, Traveller, Broadcast, and Sport.
fahrykresna@gmail.com
Line : fahryrav12
Instagram : fahryrav

Pelabuhan Jembatan Barito
#jembatanbarito #baritokuala #ujungpanti #sungaibarito #batola…

2018-04-17 03:38

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@zbioskop Krishna Kumar (Prabhu Deva) #ZeeBioskop #TutakTutakTutiyaZeeBioskop
Yuk ikutan
@hesty_nr
@_lisyah
@aligalendo
@Niastewart3

2018-04-17 01:06

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@AstraHondaCare 8+(10×10)-12 = ?

Karena perkalian lebih dulu jadi perhitungannya
10×10+8-12 = 96

Jadi hasil perhi…

2018-04-17 00:41

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare @IM3Ooredoo Halo admin boleh minta tolong?.

2018-04-16 23:39

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IndosatCare @IM3Ooredoo Halo admin boleh minta tolong?

2018-04-16 23:31

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@smartfrenworld Bukan karna belum pakai karna belum tercover

2018-04-16 11:31

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@DINOMARKET Pantengin TL @DINOMARKET kali aja dapat smartphone gratis hehe

2018-04-16 11:30

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@smartfrenworld Cuma pengen ngerasain jaringan cepat smartfren.

2018-04-16 11:28

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@smartfrenworld Saya juga pengen dong ngerasain jaringan cepat smartfren

2018-04-16 11:22

Eka Sally ekasallymalida

@fajar_alkautsar 's Wife @ricqyramadhan 's Mom

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-04-16 08:38

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@IM3OoredooPLB A. Ya #Kepoin cc @hesty_nr @_lisyah @aligalendo @Niastewart3 @Rrabbit_

2018-04-15 23:07

sutaswan ASku82

Hidup harus seperti bulu ketek
Walau dalam keadaan terjepit harus tetap tumbuh

@BANKBRI_ID Setuju #BRIpilihan

2018-04-15 17:10