Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

113. “Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.” –(Naruto)

2019-01-24 10:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

AnatoleFrance, Novelis :
Jgn prnh meminjamkan buku krna tdk akan prnh dikmblikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adlh hasil pnjman.

2019-01-24 10:34

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

*Inspirasi pagi shannen lovers*

Sering kita dengar knpa sih sy tdk closing2 sdh beberapa Minggu tdk ada member yg…

2019-01-24 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

112. “Dan karenamu, aku percaya diri untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini.” –(Hinata)

2019-01-24 10:04

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@fadlizon @detikcom setuju

2019-01-24 09:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

111. “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –(Orochimaru)

2019-01-24 09:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

2019-01-24 09:34

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@haikal_hassan maklum beh,,sabun...sabun...

2019-01-24 09:25

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

110. “Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)

2019-01-24 09:04

Agus dwi prastyo vickztoto

FollowMe

2019-01-24 08:41

ahmad sarbaini ibay_sr

seorang pemimpi

Seperti Ada Kesalah Pahaman

2019-01-24 08:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

109. “Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini”. –(Guy)

2019-01-24 08:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

2019-01-24 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

108. “Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –(Nagato)

2019-01-24 08:04

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:56

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:56

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:54

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:53

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

107. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. –(Sakura)

2019-01-24 07:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

2019-01-24 07:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-01-24 07:30

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

106. “Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)

2019-01-24 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

105. “ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)

2019-01-24 06:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

2019-01-24 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah t…

2019-01-24 05:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau terus bergantung pada orang lain, hidupmu akan berantakan" - ayah nobita

2019-01-24 05:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

101. “Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)

2019-01-24 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)

2019-01-24 04:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"aku ingin jadi anak kecil terus, nikmat rasanya hidup tanpa beban" - nobita

2019-01-24 04:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)

2019-01-24 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)

2019-01-24 03:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"kalau semua bahagia itu sudah cukup membuat aku senang" - nobita

2019-01-24 03:34

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@rlthingy Nunggu doi bales chat yg sekarang enak tidur 😶

2019-01-24 03:18

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

Dan sekarang diri ini auto nungguin balesan chat dia yg tak kunjung dibalas 👍

2019-01-24 03:13

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@bukanbastiancjr @tanya2rl Astaga wkwk

2019-01-24 03:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai ses…

2019-01-24 03:04

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@rlthingy Virgo

2019-01-24 03:03

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Nanti kamu ditinggal lagi

2019-01-24 03:00

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

Yawlaa jam segini masih rame aja warga twitter war nya

2019-01-24 02:59

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

🌚🌚🌚🌚🌚

2019-01-24 02:57

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl ya ada yg bisa dibantu?

2019-01-24 02:56

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

:')

2019-01-24 02:53

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

Kapan aku berhenti ngebucin?

2019-01-24 02:53

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

Gue udah mau move on
Udah siap
Udah ikhlas
Udah ridho

Eh besoknya dia nge chat satu kata doang.

Hancur mina lah…

2019-01-24 02:51

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)

2019-01-24 02:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita" - suneo

2019-01-24 02:34

Taufiqurrahman 99 anan_BHP99

MR. setia#16 juli 2016

Taufiqurrahman on Twitter

2019-01-24 02:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa…

2019-01-24 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

94. "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai)

2019-01-24 01:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSIA TAPI BELAJAR DARI KESALAHAN MERUPAKAN KEKUATAN".

2019-01-24 01:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

93. "pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)

2019-01-24 01:04

Taufiqurrahman 99 anan_BHP99

MR. setia#16 juli 2016

Move On itu bukan di lihat dari seberapa cepatnya kita dapat yang baru, tapi seberapa bisanya kita menjauh dari kenangan masa lalu.

2019-01-24 01:03

Bubble _KacangTanah

Im fine 😊

Tak apa bila itu kau dalam bentuk kenangan.

2019-01-24 00:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

92. "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum…

2019-01-24 00:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih"--Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola--

2019-01-24 00:34

Arifin Ninetyfour arifinn94

Amigas Amerika

2019-01-24 00:31

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

91. "bagi mereka.. aku hanya mahluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau begitu apa gunanya keberadaanku i…

2019-01-24 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain"--Alexander Dumas the Younger, Pebisnis--

2019-01-23 23:34

Andi Sumantri AndiSumantri

Nasab ~ Nasib ~ Nisab. Love technology, women and humanity andisumantri@hotmail.com

RT @IssmieJr: @Fahrihamzah Betul kata bang Fahri,ini fakta di bawah kepemimpinan Jokowi.kenapa para kepala daerah rame2 dukung jokowi walau…

2019-01-23 23:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa b…

2019-01-23 23:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

88. "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)

2019-01-23 22:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Memahami pajak adalah hal yang paling sulit di mengerti di dunia ini"--Albert Einstein, Fisikawan-

2019-01-23 22:34

Bimmarby Bimmarby

RT @BooltD: 67. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir"…

2019-01-23 22:31

anas neonda_anas

ilmu adalah anugerah,,jadi berbagilah....
jadikan dirimu berguna bagi yang memerlukan
share and be happy

@SangAlang_107 @fadlizon bikin lagu "kabinet sabun" dong bang 😁😁

2019-01-23 22:28

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

87. "aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (sasuke)

2019-01-23 22:04

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Mau dums

2019-01-23 22:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

86. "penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti…

2019-01-23 21:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Jika fakta tidak sesuai dengan teori, rubahlah faktanya)

2019-01-23 21:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

85. "daun daun yang dulunya menghijau kini dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha, kemudian daun daun baru…

2019-01-23 21:04

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah mka jer gosip2 yg beredar saat ini...?

2019-01-23 20:40

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah ada ja anu disana wkwk

2019-01-23 20:37

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@ezzatifarah unfaedah...

2019-01-23 20:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

84. "yah, bagaimana lagi kakek, 'kan seorang hokage yang harus melindungi desa ini dengan nyawa kakek" (sarutobi-konohamaru)

2019-01-23 20:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya)

2019-01-23 20:34

Lisa Oktami Wijaya LisaOktami

I LOVE ALLAH SWT | Nabi Muhammad SAW | @PrillyBie

☺☺ @ Tanjung, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-01-23 20:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

83. "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto)

2019-01-23 20:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

82. "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)

2019-01-23 19:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

(Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta)

2019-01-23 19:34

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Aancala

2019-01-23 19:22

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

81. "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito)

2019-01-23 19:04

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@kentankmedium Sama sama

2019-01-23 19:01

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@kentankmedium Done ko

2019-01-23 19:00

Bubble _KacangTanah

Im fine 😊

Berimajinasi lagi

2019-01-23 18:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

80. "hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau b…

2019-01-23 18:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

79. "aliran jashin mengajarkan untuk membunuh semuanya, tentu saja membunuh setenga itu adalah larangan" (Hidan)

2019-01-23 18:04

Kumbang Kelana Andrespjh007

Jalan Tak Berujung

Kala aq mulai lelah dengan segala sistem yg membingungkan...

2019-01-23 17:39

Kumbang Kelana Andrespjh007

Jalan Tak Berujung

@Ridaaaa_ Sabarrr...

2019-01-23 17:38

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

78. "mata yang percaya diri, seakan akan tidak ada keraguan untuk melawan" (Neji Hyuuga)

2019-01-23 17:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"God doesn't play dice." (Tuhan tidak bermain dadu)

2019-01-23 17:34

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@openyorais Santai ajaa

2019-01-23 17:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

77. "aku tak sendiri, ada teman teman" (Chouji)

2019-01-23 17:04

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Rep

2019-01-23 16:58

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@NCTmenfess Regular. Simon says. Chewing gum. Baby dont stop. Semua pokoknya

2019-01-23 16:57

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Yu

2019-01-23 16:52

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@askmenfess Ikhlas. Berserah pada sang pencipta

2019-01-23 16:52

Bubble _KacangTanah

Im fine 😊

@rlthingy Openload 😂

2019-01-23 16:40

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@tanya2rl Menunggu tak jemu jemu

2019-01-23 16:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

76. "Aku selalu berpikir sesuatu akan terjadi dengan sendirinya. Kupikir ketika aku lebih tua, lebih besar, lebih k…

2019-01-23 16:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Tidak menjadi masalah merayakan kesuksesan, tetapi lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan”

2019-01-23 16:34

ancala a_ancala

pa.. ordinary girl.. its my real account
..
my zepeto id : ATOM3C ....



.. 'biarkan aku dengan segala ke-halu-anku'

@akupotatoo Done

2019-01-23 16:34