Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

2019-06-26 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

bu , aku sangat takut kehilanganmu , membayangkannya saja aku tak sanggup bu :'(

2019-06-26 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

inilah jalan hidupku,sampai aku mati aku akan hidup dengan caraku sendiri. -sakata gintoki-

2019-06-26 14:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

2019-06-26 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

2019-06-26 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

seorang samurai tidak pernah berjanji apa yang tidak bisa ditepatinya -sakata gintoki-

2019-06-26 13:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

2019-06-26 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya."
(Kent_Amnesia)

2019-06-26 12:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu, aku akan memberikan kebahagiaan kepadamu, aku janjikan itu :')

2019-06-26 11:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan!
(Syaoran - Tsubasa Chronicle)

2019-06-26 11:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

2019-06-26 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu , aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih lagi . Maafkan aku yg selalu membuatmu kecewa :"(

2019-06-26 10:05

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalau kau laki-laki, tentukan jalan yang kau pilih.
(Kaiza - Naruto)

2019-06-26 10:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan ..

2019-06-26 09:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun :")

2019-06-26 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau...
Aku percaya pada kesempatan kedua.
(Avatar the Legend of Aang)

2019-06-26 09:04

ancala a_ancala

🌸

@Anisa_Hwang @tanyarlsub Ada temen yg fk ilkom ga ? Aku sendernya

2019-06-26 09:03

ancala a_ancala

🌸

@svetlagna @tanyarlsub Ada temen yg dari fk ilkom ga ? Aku sendernya

2019-06-26 09:03

ancala a_ancala

🌸

@heraapriana @tanya2rl Kamu fakultas ilkom? Aku sendernya

2019-06-26 09:02

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Rajin cuma bila ada undasnya haja... Sakittttttt barangnya...
Tapi ada lagi yg lebih sakit... Ada undasnya gen teta…

2019-06-26 08:40

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku :")

2019-06-26 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

2019-06-26 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

“Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!”
(QED)

2019-06-26 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :)

2019-06-26 07:34

HalisahRaya HalisahRaya

Ulala.. Pentol lamak mungkal cil...

2019-06-26 07:29

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'(

2019-06-26 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg ngerasa cewek sms kesini: 085245665535,yg ngerasa cowok sms ke sini: 082351539005

2019-06-26 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

2019-06-26 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut. (Japanese Proverb)

2019-06-26 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

if you already do not have friends, and you have not got anything else, but you still have something more than a friend, even yourself.

2019-06-26 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum en…

2019-06-26 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

yg terpenting bukanlah dulu atau pun nanti, tapi yg penting adalah sekarang untuk nanti.

2019-06-26 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan. (Marion C. Garretty)

2019-06-26 04:34

HalisahRaya HalisahRaya

Alhamdulillah..
Setelah sempat masuk bengkel, kembali bisa menemani aktivitas..

Selamat istirahat..
Yg sdh bangun,…

2019-06-26 04:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan,…

2019-06-26 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sedikit apapun ilmu yg kau miliki, tapi jika kau bisa mengamalkan dan mengajarkannya itu akan menjadi hal yang sangat besar.

2019-06-26 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercel…

2019-06-26 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu. (Lin Yutang)

2019-06-26 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
(Ai Haibara – Detective Conan)

2019-06-26 03:04

fbryac

@askmenfess Sini siniii

2019-06-26 02:09

fbryac

@selviyanti92 @askmenfess WKWKW AKU PERNAH :(

2019-06-26 02:08

fbryac

@askmenfess udah ga penasaran lagi

2019-06-26 02:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Aku tidak pernah tahu seberapa besar ruang hatiku dapat memuat kasih, sampai seseorang memanggilku, “Bunda”. (Anonim)

2019-06-26 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

orang hidup lalu mati itu biasa,tapi orang mati kembali itu baru luar biasa

2019-06-26 02:04

fbryac

yah dah sepi aja nih tl jam segini

2019-06-26 01:55

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Walapun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu. (Adrieasa)

2019-06-26 01:34

fbryac

@shitpsh @askmenfess btul jg km:(

2019-06-26 01:21

fbryac

@citrayop kaya kd bisi wa kita ni ci lah bechat disini

2019-06-26 01:19

fbryac

@citrayop wkwk kena pertengahan atau awal juli bisa

2019-06-26 01:18

fbryac

@citrayop ih ku blm pulang, blm siap menghadapi realita wkwk, kepantai aja bersihkan diri

2019-06-26 01:16

fbryac

@citrayop wkwk hayuk mantai sdh tecabut lo satu kesusuban

2019-06-26 01:13

fbryac

@citrayop mana neh foto cincinya eh

2019-06-26 01:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga. (Anonim)

2019-06-26 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

bumi ini memang satu,tapi untuk semua orang.

2019-06-26 01:04

fbryac

@ayyiio sama2 hehe

2019-06-26 00:59

Straykidzse straykidzse

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-26 00:58

fbryac

@ayyiio gws

2019-06-26 00:57

fbryac

ada ga yg tangannya lebih putih dari mukanya? ada. aku. he

2019-06-26 00:57

fbryac

@askmenfess Ngakak bgt kena arit:(

2019-06-26 00:55

with exo pacaresehun00

#EXO
Till the end with EXO😊 and ExoL🤗
#SEBAEK

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-26 00:40

roni roni70122756

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-26 00:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka (Anonim)

2019-06-26 00:34

FIKERIPIK pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@KulimbitAyam Njirrrr --

2019-06-26 00:19

fbryac

@ppiekachu @Lupiyaaaaa @askmenfess iya bbrp hari kmaren emg ku pake sambil charge mulu + pake pb

2019-06-26 00:15

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu. (Anonim)

2019-06-26 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

ketika mati, orang tidak akan membawa badannya, tetapi jiwa dan amal baiknya.

2019-06-26 00:04

fbryac

@askmenfess anti cracknya doang paling:(

2019-06-25 23:46

fbryac

@askmenfess sini siniii

2019-06-25 23:45

fbryac

@askmenfess kmaren bgt pdhl msh 100 :(

2019-06-25 23:44

EXO EXO31011421

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-25 23:41

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku. (Anonim)

2019-06-25 23:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, pende…

2019-06-25 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sampai aku mati aku akan tetap hidup dengan caraku sendiri -sakata gintoki-

2019-06-25 23:04

fbryac

@abdoellahhamid bener🤣

2019-06-25 22:57

fbryac

tes tes kuota unlimited🙂

2019-06-25 22:38

SARIMI ISI DUA kuyfollow

onlyexol

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-25 22:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin. (Anonim)

2019-06-25 22:34

Phuntsho Wangmo Phuntsh17920140

🌜

RT @ChocoBee04: @EXOVotingSquad @weareoneEXO Rice

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is EXO
@weareoneEXO

2019-06-25 22:30

samlani samlani6

mudahan berkah

Ijin save di sini yah

2019-06-25 22:25

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

mahir

2019-06-25 22:20

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@riranaila @kompascom mantap!

2019-06-25 22:18

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

2019-06-25 22:14

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@riranaila @kompascom sdh

2019-06-25 22:13

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@altroz @SobatHAPE wkwwwwjwwkkk

2019-06-25 22:13

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

@riranaila @kompascom baca dulu isi nya, jgn judulnya doang! ehehe

2019-06-25 22:10

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka. (Anonim)

2019-06-25 22:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Mimpi itu seperti pohon, daripada dilihatin lebih baik dipanjat, saat memanjat kita dapat mengetahui banyak hal -hideachi sorachi (gintama)

2019-06-25 22:04