Tweets at Banyu Asin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyu Asin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Keliatan dong perbedaanya
@pbsp30
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:27

lebek lebekputri

"Indonesia rumah untuk bersama. Pecinta perdamaian dunia. Pendamba kebahagian untuk semesta. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Ini harus dilawan
Pemikiran capres #KorupsinyaGaSeberapa itu adl pemikiran seorang PENJAJAH!!!

2019-01-20 13:27

Beni Saputra Benisaputra25

Beni Saputra adalah seorang Konsultan Bisnis,Praktisi Teknologi Digital,Penulis Muda,Pengamat Sosial media&SEO Specialist,Founder #RumahTalentaID

@bengkeldodo @prabowo Pasti ada yg gak mudeng,hehe

2019-01-20 13:27

La Nugraha 105 FM lanugrahafm

Radio Keluarga No.1 di Palembang. Instagram : @lanugrahafm

Happy Weekend Pendengar La Nugraha FM 🌴🏊🏻‍♂️ @lanugrahafm #lanugrahafm #radio #radiopalembang #radiokeluarga…

2019-01-20 13:27

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Bikin bingung ni orang
@asepjovirs
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:27

Pipit FitriyantiPU

diam diam vangke

@Mochammad_69 Kenapaaa yaa

2019-01-20 13:27

Nurlaili _LailiNur

Ig : Nurlaili_99 💕

Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

2019-01-20 13:27

Yanti Sardi YantiSardi

"BELAJAR tanpa henti hingga akhir hayat. Mengaji dan mengkaji harus seimbang. Pecinta NABI dan Rumi. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Pemikiran capres #KorupsinyaGaSeberapa itu adl pemikiran seorang PENJAJAH!!!

2019-01-20 13:27

Romi roy pratama romirp_

IG : romirp_ || Pin : 2a20eaec | UIN RADEN FATAH PALEMBANG | UKMK LIT_BANG | PMII | DSNTLY

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

2019-01-20 13:27

Rachmad Marwi Dayat RachmadMD

Indonesia Firefighter 🇲🇨 👨‍🚒

@Ferdinand_Haean Lebih lucu dari pelawak ini 🤣

2019-01-20 13:27

RMOLSUMSEL rmolsumsel

AKUN RESMI RAKYAT MERDEKA ONLINE BIRO SUMATERA SELATAN - RAKYAT MERDEKA ONLINE GROUP

Kurang Kerjaan.. Galuh Hina Panglima

2019-01-20 13:27

Muhlishin Muh_S3

I'm only an IDIOT boy who will CHANGE the world. And I'm the one who will RULE the world !!!

andretaulany74 Assalamualaikum om haji.. Affaaa Qhabarr??!!?

2019-01-20 13:27

Fia🍭 guanlin_noona

J’s | 96즈 | Lai Guanlin & Kim Jaehwan | Wanna One OT11

@debestejae dewiii happy birthdaayy!!🥳🥳🎉🎉 may your life will always full of happiness uwuu💕💕

2019-01-20 13:26

lebek lebekputri

"Indonesia rumah untuk bersama. Pecinta perdamaian dunia. Pendamba kebahagian untuk semesta. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Ado yg anggap remeh #KorupsinyaGaSeberapa ? BAHAYA ini. TOLAK langsung capresnyo

2019-01-20 13:26

Sausan Arista AristaSausan

jangan merubah warna mu, hanya karna org yang kamu suka, jika dia bener suka sama kamu, warna mu juga akan menjadi…

2019-01-20 13:26

Ultraman kevinsmbr

bodo bodo amat

@a_djaffar @detikcom ngeri sih..malaikatnya yang di marahin hahaaa

2019-01-20 13:26

Yanti Sardi YantiSardi

"BELAJAR tanpa henti hingga akhir hayat. Mengaji dan mengkaji harus seimbang. Pecinta NABI dan Rumi. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Anggap remeh #KorupsinyaGaSeberapa ? BAHAYA.....TOLAK capresnyo

2019-01-20 13:26

lebek lebekputri

"Indonesia rumah untuk bersama. Pecinta perdamaian dunia. Pendamba kebahagian untuk semesta. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Capres ado yg berPendapat #KorupsinyaGaSeberapa boleh?
Sungguh perbuatan KHIANAT

@asepjovirs
@pbsp30
@DodiFebriansya8

2019-01-20 13:26

Agung Kridantoro agungkridantoro

Semua Milik Allah,dan akan kembali kepada-Nya

.
triplemrm.s
.
Ibu adalah madrasah pertama bagi anak
.
.
.
.
.

Umroh hemat kualitas hebat
Umroh nyaman dan tenan…

2019-01-20 13:25

Hantu Timeline dhitka

DM di 👉

RT @Dimas_FRAg: @PSSI Jokdri juga harus out

2019-01-20 13:25

Muggle Tweets dedaunangugur

Female, 21 | muggle-born | Bathroom Singer 🎤

"Always." (Severus Snape)

2019-01-20 13:25

Yanti Sardi YantiSardi

"BELAJAR tanpa henti hingga akhir hayat. Mengaji dan mengkaji harus seimbang. Pecinta NABI dan Rumi. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Pendapat #KorupsinyaGaSeberapa boleh Sungguh perbuatan KHIANAT

@asepjovirs
@pbsp30
@DodiFebriansya8

2019-01-20 13:25

R. Ameliaaa septaamelia_

Informatics management 💻
Im not perfect but Im limited editon 😻
Anime, Manga, Novel, Music, Flower, Chocholates, And Stich 💕
Ig : @septaamelia-

kalo diinget keknya aku banyak ngelawan bgt sama almarhum bapak dibanding nyenengin, sok nyesel sih tp gimana cmn b…

2019-01-20 13:25

musty indrawan mhusty_ajjah

Let's get married join with us
Mz wedding gallery
☎ 0852 8080 8394
Wa 0815 3567056

2019-01-20 13:25

Vidya Kemuning VKemuning

Aku akan sabar dengan jarak dan kejauhan, tapi bukan rindu yang menggerimis berjatuhan.

ini kesaksian bahwa penguasa hirau dan sisa anggaran pembangunan menangani meluap di Kota Bandung #indonesiamaju…

2019-01-20 13:25

Ell Etrife1

bct ga suka block HEHE :)

RT @citraemildaa: Nemenin dia dari awal pendidikan sampe kelar pendidikan selama setengah tahun LDR , eh pas pulang nyari ribut terus putus…

2019-01-20 13:25

ditta🕊 nanditarh

hiya hiya hiya 🐦

Make up pallete focallure dijamin murah
bisa tanya dulu ❤❤

2019-01-20 13:24

Nanda subakti NandaNS_10

Yang lain bersandiwara gue apa adanya!

Sepakbola

2019-01-20 13:24

Muhammad Ikhwanul Mukmin minulmukmin

Allah dulu Allah lagi Allah terus - Manchester United FC - Plastic fan

Gamis hanuminya sama kerudungnya ya..

2019-01-20 13:24

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2019-01-20 13:24

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Pada niru
@DodiFebriansya8
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:24

R. Ameliaaa septaamelia_

Informatics management 💻
Im not perfect but Im limited editon 😻
Anime, Manga, Novel, Music, Flower, Chocholates, And Stich 💕
Ig : @septaamelia-

dan waktu itu bapak kok bener2 keras nyuruh aku bisa masak,nyuruh aku mandiri(soalnuya aku manja trs anak tunggal).…

2019-01-20 13:24

Bambangs Bambang65957907

S 1 F MIPA UGM JOGJA

@VIVAcoid LAGI LAGI SANDIAGA UNO MEMBUAT GELUSAG HEBOH PEDAGANG PASAR MERASA SEPI SEJAK PERNYATAAN KONYOL NYA

2019-01-20 13:24

Imel Evelyn Aloen ImeLalaa

Kangen kamu

Ini real pakek kamera hp iphone jadul yaa 😒
Beda nya kamera iphone sm kamera android jaman now
Kalo iphone terlalu…

2019-01-20 13:24

SyuPer Cool cool_syuhada

Jangan malu untuk berbuat baik karena kebaikan itu datang dari Allah

@republikaonline Kl feeling ane kok sulit mempercayai nya kalo ke 01. Kl ke 02 sangat yakin tidak bakal ada..

2019-01-20 13:23

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Ya merugikan orang walaupun sedikit
@pbsp30
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:23

Kominfo Palembang KominfoPLG

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang

Walikota Palembang H. Harnojoyo memimpin langsung kegiatan gotong royong Pemerintah Kota Palembang bersama warga me…

2019-01-20 13:23

ditta🕊 nanditarh

hiya hiya hiya 🐦

Open PO tas cantik 😍😘
untuk tas slingbag itu 65 ribu yaa
dan tas totebag only 35k
udh termasuk ongkir dari jkt
mura…

2019-01-20 13:23

Dirga DirgaDahaga

maturity is a new sexy | I respect who respect me | 2nd account |

@icaallll Kepo

2019-01-20 13:22

Rendy Yudha Pratama Rendy_YP90

Semangat Totalitas sangat dibutuhkan dalam menghadapi pekerjaan-pekerjaan besar

I liked a @YouTube video Cara Mudah Memotong Kerudung Yang Kepanjangan

2019-01-20 13:22

Bang Wirfan WirfanFahreza

Akumah apa atuh Cuma bisa maini Komputer doang || ⓕⓞⓛⓛⓞⓦ иσω!!

2019-01-20 13:22

R. Ameliaaa septaamelia_

Informatics management 💻
Im not perfect but Im limited editon 😻
Anime, Manga, Novel, Music, Flower, Chocholates, And Stich 💕
Ig : @septaamelia-

dulu ga bisa apa2 paling banter masak mie. dulu diomelin gara2 gabisa metik kangkung buat disayur, gabisa nakar bum…

2019-01-20 13:22

Monitor Pemilu 2019 AdamRenaldi11

Monitor & Pantau terus perkembangan Pemilu 2019 disini. #MonitorPemilu2019 #Pemilu2019 #Pilpres2019

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin berupaya mengembangkan gerakan santripreneur atau kegiatan wirausaha…

2019-01-20 13:21

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Jelas dong
@asepjovirs
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:21

yony juliansyah yony_juliansyah

JUVENTINI

ya kita liat aja kedepan nya gmn, positif dlu aja. yg pnting ktum nya udh d gnti. isi otak yg baru kan ga tau gmn

2019-01-20 13:21

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Tapi tetap bikin kempes walaupun halus
@DodiFebriansya8
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:21

Revianda Yulista Riza reviandayulista

Rewel dan bawel sih orangnya. Tapi langsung diem kalo dipeluk.

@wiranagara Ingin membangun kebahagiaan bersamamu, tetapi kau masih tidur. Fufufu

2019-01-20 13:21

Bruen BrueBruen

Haii kita876fm request majesty_ID - kau terindah #KYT

2019-01-20 13:21

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Hayo
@pbsp30
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:20

Tika erlina napitu ika_napitu

Simple if we want, just Let it God to be...

Cepat belum tentu tepat
Cepat belum tentu jawaban
Cepat belum tentu mencapai tujuan

Tapi tepat sudah pasti jawaban…

2019-01-20 13:20

Ryan rymndryn

twilight

@passionveronica Sige mamaya yiehhhhh HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

2019-01-20 13:20

Firdauszulfikar Firdauszulfika5

jus like the wind that blows cheerfulness to your day ini am anin #secretAdmirer

@R_AninJKT48 Jgn lupa makan siang ya nin

2019-01-20 13:20

laila laila_pricss

"Manusia biasa yg punya banyak salah. Tak ingin mengisi hari dengan kebencian. CINTA Indonesia dan penikmat FilmTinggal dan berdomisili di Palembang

Negara Indonesia ni bukan punya nenekmu
Pernyataan #KorupsinyaGaSeberapa itu MEMALUKAN.
@asepjovirs
@pbsp30…

2019-01-20 13:20

Jasuma jasuma2011

berpetualang dengan kata dan makna...

Dikira pertunjukan kolosan kali. Hiburan untuk penguasa?

2019-01-20 13:20

R. Ameliaaa septaamelia_

Informatics management 💻
Im not perfect but Im limited editon 😻
Anime, Manga, Novel, Music, Flower, Chocholates, And Stich 💕
Ig : @septaamelia-

kalo diinget inget suka sedih emang, dulu pas pindah ke sini, posisi baru masuk sma. tiap hari dimarahin sama almar…

2019-01-20 13:19

Refansyah Agung AgungRefansyah

selalu menunggu😍😍

Selamat juga
@asepjovirs
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:19

Firdauszulfikar Firdauszulfika5

jus like the wind that blows cheerfulness to your day ini am anin #secretAdmirer

@R_AninJKT48 Cantik amat kamu nin

2019-01-20 13:19

Yuka Ridzky kayukayukaaa

bingung mau tulis apa

@jek___ #PesanBuatPakEdy

Kalau hp bapak gak ada sinyal, angkat keatas terus goyang-goyangin

2019-01-20 13:19

YUDI YudiAlexanderDN

FREEE

Ketika seseorang mengecewakan, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

2019-01-20 13:19

wagiati wagiatiputri

"Naik Gunung, Turun ke laut dan Menyelam. Kehidupan menanti petualang. Tinggal dan berdomisili di Palembang

Dikironyo negara ni punya neneknyo Pernyataan #KorupsinyaGaSeberapa itu MEMALUKAN.
@asepjovirs
@pbsp30…

2019-01-20 13:19

Bang Wirfan WirfanFahreza

Akumah apa atuh Cuma bisa maini Komputer doang || ⓕⓞⓛⓛⓞⓦ иσω!!

2019-01-20 13:19

Borist Jaka William BoristJaka

Allah tidak pernah terlambat,Dia akan menunjukkan kuasanya, pada detik terakhir sekalipun!

Wagub: Doakan Kami Agar Istiqomah

2019-01-20 13:19

Borist Jaka William BoristJaka

Allah tidak pernah terlambat,Dia akan menunjukkan kuasanya, pada detik terakhir sekalipun!

Akhirnya, Bery Prima Menyerahkan Diri

2019-01-20 13:19

laila laila_pricss

"Manusia biasa yg punya banyak salah. Tak ingin mengisi hari dengan kebencian. CINTA Indonesia dan penikmat FilmTinggal dan berdomisili di Palembang

Dak nyangko ado capres yg memalukan krn mengatakan #KorupsinyaGaSeberapa
Ngakunya cerdas.. ternyata....oh ternyat…

2019-01-20 13:19

yayas larasalvii

New account.

RT @daengkurni: apa cuma gua yg selalu nikmatin senja sendiri mulu dan gua suka hal itu.

video saya di sekitar unsri bukit palembang
suar…

2019-01-20 13:19

putri zltnptr

susah lah pokonya kalau dijelasin lewat bio. kenalan langsung aja gimana?

@purasahita Wokwowkwok bener juga coeg :v

2019-01-20 13:18

Borist Jaka William BoristJaka

Allah tidak pernah terlambat,Dia akan menunjukkan kuasanya, pada detik terakhir sekalipun!

Taman Belakang Rumdin Bupati Muba Jadi Tempat Remaja Berswa Foto

2019-01-20 13:18

Bambangs Bambang65957907

S 1 F MIPA UGM JOGJA

@RizmaWidiono SEBENARNYA POLRI MEMPROSES HUKUM SAMPAI.TUNTAS TIDAK DILEPAS BEGITU SAJA .ALANGKAH ENAKNYA NYEBAR F…

2019-01-20 13:18

Borist Jaka William BoristJaka

Allah tidak pernah terlambat,Dia akan menunjukkan kuasanya, pada detik terakhir sekalipun!

Gubernur Tolak Izin Penambangan Batubara di Batumarta

2019-01-20 13:18