Tweets at Drakensberg District, Eastern Cape around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Drakensberg District, Eastern Cape 20km.


Search Results

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@cederaotakkanan Sangking sedihnya sampe ga kebacA

2019-05-23 09:32

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@lovidinar @JurigKasep1 Tadi pake vpn tapi jaringan lelet bener bgsd

Apakah ini yang dinamakan azab dunia

2019-05-23 09:29

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@akuolifya_ Kamu suka ngegame?

Kalau aku suka ditinggalin pas lagi sayang2nya huhu

2019-05-23 09:24

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@sherinasinna @yassintaaa Nah kan mbak sherina di bully warga twitter. Ga tau penyebab demo maen asal mangap aja lo

2019-05-23 08:44

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@amrdstr Ya Allah ngakak😭

2019-05-23 08:03

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@galihwkwk @andihiyat Dangdut aka demi kan udah ga ada. Yang juara satu nya orang Aceh

2019-05-23 07:56

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@dsuperboy Aku bisa tidur 11 jam sangking ga ada kerjaan nya hm

2019-05-23 07:54

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@AnggaEr97 Hm

2019-05-23 07:50

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Arif_Hasan11 Hilih

2019-05-23 07:49

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@faisal_bendol Ok

2019-05-23 07:49

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@wah_hyu93 Suka pamer. Aku ga suka

2019-05-23 07:49

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@bangleo21 Ga suka ngegame

2019-05-23 07:49

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@rajibaldys_ Sombong bet jadi orang

2019-05-23 07:49

Khairiyah Muhrani _Yahkhairi

asam janar siapa marasa laus🐞

RT @fadill___ah: Cowo yang buat story skrinsutan game itu biar apasi

Minta dibeli in kuota?

2019-05-23 07:46

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Sebegitu jauhnya perasaanku untukmu sampai aku lupa jalan pulang.

2019-05-23 07:45

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@nrdnlubis Di hatimu ciaaaaaaaao

2019-05-23 07:41

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Jika doaku dikabulkan; kita bersama.
Namun bila Tuhan lebih memihak pada doamu; kau bahagia.
Takdir sesederhana itu Tuan :')

2019-05-23 07:40

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Moohd_Ilham Ngupil aja udah ngupil dah paling mantep

2019-05-23 07:25

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@HeyBudie Ada.

Grub yang ngajakin bukber nah lo WQWQWQWQWQ

2019-05-23 07:23

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@faisal_bendol Wa juga ga bisa ngirim ngambar. Ig juga poto ama video ga bisa kebuka

2019-05-23 07:20

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@full_picking 劇場版の時期的には2期終わりくらいなので時系列的に見るなら今のタイミングがいいかもです。

2019-05-23 06:28

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@izyenac Sampai sekarang ig ga bisa masuk huhu

2019-05-23 06:25

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@full_picking 私は劇場版見ずにアニメ見進めましたよ!
劇場版は原作者書き下ろしストーリーなので

2019-05-23 05:59

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@KalengSarden_ Maap akhi alis aku anti cukur cukur club

2019-05-23 05:54

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Cowo yang buat story skrinsutan game itu biar apasi

Minta dibeli in kuota?

2019-05-23 05:39

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@ChristoThurston My kinda guy... Ksazoba ou ou ou

2019-05-23 04:56

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Mthiya_SA 😂😂😂😂😂😂😂Ngazimanzisi nono

2019-05-23 04:49

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@SobetwaYanga Ncooooh amawele

2019-05-23 01:57

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@DJAceSA Danki Ace

2019-05-23 01:54

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

ナニコレかわいい🍊🥝🍎🍋🍍

2019-05-22 21:31

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

?

2019-05-22 21:06

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

ナナヲアカリ × 菅田将暉
あながちんなわけないわけでもないかも

2019-05-22 21:05

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@woo_shoo_yoo エ!(使ったら感想教えて🙏)

2019-05-22 20:17

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@full_picking SAO3を見終えたタイミングでGGOをおすすめします。
GGOはピトフーイさんがカッコ良いです。
完走お待ちしてますd( ̄  ̄)

2019-05-22 20:15

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

え!(セリア)

2019-05-22 20:07

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

SAO2までみたのい。さんにはアリシゼーションまで見て欲しいしGGOも是非見ていただきたい。

2019-05-22 19:43

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@TakaTina1 Dipassenger nthuseng.... Uthi bark

2019-05-22 19:36

@Izoman_Phuncu Lizo63756050

Sport Football

@lindamagazi_l Mhlobo Wenene fm nawe Trufm nantsi inzwakakazi enozisa abanye abaphulaphuli kwicandelo leendaba ngen…

2019-05-22 18:24

luvuyo frans LuvuyoF

What you see is what you get.

@ntsabomluleki @PastortheDJ @UWFM88_106FM Isambatlakanya yingxolo ephezulu enganyamezelekiyo #uwfmbee.

2019-05-22 14:53

luvuyo frans LuvuyoF

What you see is what you get.

@ntsabomluleki @PastortheDJ @UWFM88_106FM Isambatlakanya yingxolo ephezulu enganyamezelekiyo.#uwfmbee

2019-05-22 14:47

صصدآويهہ 💙 llsadall

-Medical student 💊💉😍
-
- like : pizza & babies 💙

@Zeetoo3 @I_abdx 😍😍😍😍😍 باين رهيب

2019-05-22 12:45

juis juis28271422

jaga dia dari orang yang menyakiti

RT @fadill___ah: @Kiranasndra Wajar. Kalau sama ukhti ukhti yang istiqomah dalam menjaga auratnya :')

2019-05-22 12:16

Raghad rorasees3

ideas are bulletproof

@iQnasSudeer مدري كنت اسلم على مين بالضبط

2019-05-22 11:45

AF. ainafidinii

pharmaceutical stud'17💊

RT @fadill___ah: @fazriandikaaa Cowo yang buat story skrinsutan game itu biar apasi

Minta dibeli in kuota?

2019-05-22 09:15

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

りあむTほしーな

2019-05-22 08:01

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@IbnuSholh @detikcom Mantul ni setuju gw

2019-05-22 07:53

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@OrangBeriman6 Santai bener bang kaya lagi di warkop wqwq

2019-05-22 07:24

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@fazriandikaaa Cowo yang buat story skrinsutan game itu biar apasi

Minta dibeli in kuota?

2019-05-22 07:13

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Ya Allah ngapa jadi begini dah ni negara. Damai aja udah damai 😭

2019-05-22 06:52

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Kiranasndra Wajar. Kalau sama ukhti ukhti yang istiqomah dalam menjaga auratnya :')

2019-05-22 06:34

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@ickyhero Harusnya emot ini kan 🌻

2019-05-22 06:33

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Moohd_Ilham Jan gitu. Udah mau imsak

2019-05-22 06:10

غ ب ل و ك Glngprmn

cacat senyum

RT @fadill___ah: “Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang menertawakan orang-orang yang beriman. Dan apabila orang-orang…

2019-05-22 06:02

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

“Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang menertawakan orang-orang yang beriman. Dan apabila orang…

2019-05-22 06:01

eumar 3h_7o

اللهم احسن رحيلي ان حان وقته واحسن خاتمتي وارزقني بمن يدعوا لي بعد رحيلي ❤️'

من سيئ الى الاسوء لا شيييء جديد ! #إدارة_الوصل_إلى_أين #اقالة_مجلس_ادارة_الوصل #ريجكامب

2019-05-22 05:46

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@kkgemes Dear cowok
Kenapa sih kalian suka bener nanya2 tipe cewe. Tiap hamba Allah tuh punya tipe beda beda

2019-05-22 05:27

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@zakkyUmiya YUIがいなかったら多分セッション参加しててもギターやってなかったんじゃないかなって思います、原点です。良いですよねぇ!
もうそんな経つんですね……!

2019-05-22 00:32

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Kgomotso_Leekay @zinhlen74312032 Hay fire fire

2019-05-22 00:30

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@NoksMackay 😂😂😂Aninaxolo yazi

2019-05-22 00:27

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Kgomotso_Leekay @zinhlen74312032 🙄🙄🙄Hawuuuu indlela ocinga ngayo

2019-05-22 00:25

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@zakkyUmiya ちゃぷ…ちゃぷ……

2019-05-22 00:23

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Kgomotso_Leekay @zinhlen74312032 Haybo this is 18SN and you dont qualify

2019-05-22 00:23

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Kgomotso_Leekay @zinhlen74312032 What are you watching here

2019-05-22 00:21

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@Kgomotso_Leekay @zinhlen74312032 🙄

2019-05-22 00:20

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

Rain song/Girls Dead Monster
Rain/YUI
#好きな雨の曲あげようぜ

2019-05-21 21:16

Sphethu Records NganeSikobi

Ring Of Lies S1&2 • Sokhulu & Partners S2 • Ingoma Theme | Gold Selling Producer • Best Hip Hop Album 🥇 award | SAFTAs12 Award 🏆 | SAFTAs13 Nominee

RT @Sidz_man: @DuncanSkuva @Yfm Bayanya laba *ngala voice kamampintsha

2019-05-21 20:39

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@DuncanSkuva @Yfm Bayanya laba *ngala voice kamampintsha

2019-05-21 20:34

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

@ESPNcricinfo @agjones92 any complaints? Thats a strong team

2019-05-21 17:32

luvuyo frans LuvuyoF

What you see is what you get.

@ntsabomluleki @PastortheDJ @UWFM88_106FM ndivukile e Ugie #uwfmbee

2019-05-21 13:55

صصدآويهہ 💙 llsadall

-Medical student 💊💉😍
-
- like : pizza & babies 💙

@modiz_18 @A_zzouz77 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 واضضح الصدمه

2019-05-21 13:55

🇱🇸Bokang Nkoatsi🇿🇦 BkNkoatsi

God fearing man |
Basketball player | Coach | Referee |
Trader in the making |
Entrepreneur |
A big fan of movies |
Bitclub network |
KE LEKAOTA 🇱🇸

She got moves like her daddy

2019-05-21 11:09

aku siapa kamu ayojawap

orang pertama yang pernah mendarat di matahari

RT @fadill___ah: @Chndrawhyn Kacang asin lebih nak

2019-05-21 08:26

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Chndrawhyn Kacang asin lebih nak

2019-05-21 08:16

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@emaliataa_ Scroll timeline pake idung

2019-05-21 08:14

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

Huge thank you to @FantasyRugDraft for the encouragement and following of #ThePinkSlipsLeague too.

2019-05-21 07:57

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

3/3 @FantasyRugDraft #ThePinkSlipsLeague
letting me win the 1st ever Pink Slips League 😏I'll be waiting next seaso…

2019-05-21 07:53

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

2/3 @FantasyRugDraft #ThePinkSlipsLeague
this game dishes out. These FRD managers are @Carl_Leisegang @Hiscott…

2019-05-21 07:45

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

1/3 To wrap up the premiership @FantasyRugDraft #ThePinkSlipsLeague 2018/19
Pinkslips started as an idea with basic…

2019-05-21 07:39

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

And it didn't stop... @FantasyRugDraft #SRPinkSlipsLeague
Post GW13 Trades:
Franklin <-> L Jones (Tamest trade of…

2019-05-21 07:33

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

The carnage continued in the @FantasyRugDraft #SRPinkSlipsLeague
Post GW12 Trades:
Wiese <-> G Van Den Heever
Bur…

2019-05-21 07:26

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@erikahes_ Miskin tu ga cuma ga ada uang aja

2019-05-21 07:21

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Asitamiast Belum tau. Rahasia Allah

2019-05-21 07:18

Justin Vermeulen JustinJ25Verm

Husband to an amazing woman!, Sport and Fantasy sports enthusiast (Cricket, Football, Rugby) Views are my own

A few updated gameweeks to follow in the @FantasyRugDraft #SRPinkSlipsLeague
Post GW11 Trades:
Boshier <-> Mapimp…

2019-05-21 07:17

نواف 🇸🇦 xnawafc

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏ ..

‏‏‏‏‏استغفر الله واتوب اليه

@Almoj_alazra8 واكدت الصحافة ايضا انه يفر شوارع تورينو وهو يأشر برقم 3 😂😂

2019-05-21 07:13

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@Asitamiast Kaya raya
Kaya raya
Kaya raya

2019-05-21 06:53

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@twenwan Diiket tinggi tinggi jadi kalau mo rebahan gampang

2019-05-21 06:52

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@anugrahkusuma97 Garuk garuk telapak kaki

2019-05-21 06:50

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@yoms_adn Ganteng humoris romantis kaya raya

2019-05-21 06:49

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

@AanBayu15 Aku pergi ga pernah bawa tas. Duit disimpan dalam case hape, terus hape nya dimasukin dalam kantong motor

2019-05-21 06:48

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Bang @jek___
Bisa ga wanita berumur 19 thn yang hobi nya rebahan doang dijadikan istriable?
#BincangAkhlak

2019-05-21 06:24

صصدآويهہ 💙 llsadall

-Medical student 💊💉😍
-
- like : pizza & babies 💙

#الهلال_الدحيل

💙💙💙💙💙💙💙💙

2019-05-21 05:39

Da Big-eyez Sidz_man

if money talks then NELSON MANDELA is my spokesperson! #MandelaMoney

@TT_Kgopa This was a series moss... Werw they watching a horror or what?

2019-05-21 05:34

💛 fadill___ah

aku ga suka korea-korean, suka nya duit

Kalian kalau korek telinga pake cotton buds;
Tim batuk batuk, atau
Tim merem melek?

Kalau aku sih TIMbang kamu sam…

2019-05-21 05:03

SyEd AshAis NaDeem ashais_syed

@iamamirofficial i will always be with you😍😍😍

2019-05-20 23:25

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@LBX_LBX_LBX みんなブラックスターやんけー
おすすめしてもらって買ったー!

2019-05-20 22:28

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@Akkieeffect 良いものを的確におすすめしてくれる人たち、有り難い🙏🙏

2019-05-20 21:15

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

私のアコギちゃんもエレキくんも雨楽器なので新入りも雨アンプだね

2019-05-20 21:14

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

なんとまたnew gear日、雨☔️

2019-05-20 21:12

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

@Akkieeffect オヌヌメされたので

2019-05-20 21:12

はるめ! moca_711

ポンコツ🐾原型師見習い✌︎ディーラー:みーめいきんぐ! 作品垢→@Haru_Me_aking Fig-Mo→ 連絡先→→→hrmaking711h@gmail.com

👏👏

2019-05-20 21:09