Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 20km.


Search Results

kiki da silva kikidasilva9

Tengkuit Bingkuk - Armadiraga (video clip Parody): via @YouTube

2018-09-23 19:01

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

TUlang bawang .unit 2 bujuk agung... turu - turu wae kerjanane

2018-09-23 18:53

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gamb…

2018-09-23 18:49

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Keren sih ini, cc : @Lputri_ 😄

2018-09-23 18:17

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Siapa teman terbaikmu? — Yang nggak ninggalin pas aku lagi banyak masalah

2018-09-23 17:05

Dalian Alfajri rakata86

The Power

RT @kanjenk_masmary: Sosialisasi Rumah Belajar kepada Rekan-Rekan Guru @pustekkom #PembaTIKLevel3 #DutaRumahBelajar2018

2018-09-23 16:22

Mayu Fitrah FitrahMayu

@panca66 Mau diajak damai... Setelah tersakti

2018-09-23 15:29

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

ANTHONY SINISUKA GINTING TERGINTINGGGGGG.... PROUND OF YOU 🏅🏅

2018-09-23 15:22

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Ayooo gintingg sedikit lagi 💪
PASTI BISAAAAAA

2018-09-23 14:56

tio fany oktavius duadji TioDuadji

Bismillah,
Mohon do'a restunya
Saya Tio Fany Oktavius Duadji ST.
Calon anggota DPR-RI
Dari dapil Sumatra Selatan 2…

2018-09-23 13:31

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Telor dadar+saos+kecap kombinasi yang ciamikkk....

2018-09-23 13:08

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

@indahlarassati_ Hahah pengennyo sih cak itu ndot :v

2018-09-23 12:47

Pustekkom Kemdikbud pustekkom

Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan | Republik Indonesia

RT @kanjenk_masmary: Sosialisasi Rumah Belajar kepada Rekan-Rekan Guru @pustekkom #PembaTIKLevel3 #DutaRumahBelajar2018

2018-09-23 12:39

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Emosi sama orang yg suka ngambil milik orang lain.

2018-09-23 09:34

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

Sekarang terserah sih, yang mau baik hayuk, yang nggak yaudah gausah deket2

2018-09-23 08:45

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

Yaudah sih, kalo gaada aku disitu, yaudah, berarti aku yang diomongin, udah paham kok

2018-09-23 07:49

Fayyadh Al'Febri FayyadhFebri

Tetaplah Menjadi Diri Sendiri

Belum tetedok mato ni

2018-09-23 03:51

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Terimakasih Liwa
Otewe Tulang bawang unit 2

2018-09-23 02:53

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain 👊

😊

2018-09-23 01:40

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Pasukan berani rugi...

#lampung_barat_fair_2018
#otak_otak_singapore

2018-09-23 00:59

Ryankurniawan RyansKur17

Lakukan apa yg bisa dilakukan ;)

Menatap kesatu arah dan diam disitu dengan waktu yang lama

2018-09-23 00:57

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Mencoba berdamai dengan hujan ~

2018-09-22 23:44

Afredo pagaralam afredo67

berawal dari cahaya hitam

I posted a new video to Facebook

2018-09-22 23:32

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

@Ayuk_Dede @5uci_ siapa tau kalian lg malmingan di malioboro☺

2018-09-22 23:08

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

padahal muka ku udah cuek banget, tp masih tergoda😹

2018-09-22 23:05

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

yang tadinya pengen marah tp orangnya malah ngajak bercanda terus😼

2018-09-22 23:02

Riski@karunjabow Riskikarunjabo1

@Fahrihamzah "Orang" makhluk hidup.. bernafas..bertuhan..

2018-09-22 22:37

Mizan Ahmad Zarkasih mizanzarkasih

MADAO

@HaloBCA Nomor hp saya udah di daftarkan di ATM, tp pas mau daftar di hp itu gak bisa, pas klik nomor hp yg di akti…

2018-09-22 22:09

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Apakah ips selalu ekonomi?:') — Yang paling kuat ada di pikiran aku sih ekonomi, soalnya pernah disuruh bikin jurna…

2018-09-22 22:08

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Alesannya? — Kalo aku sih prinsipnya mending aku yang ngerasain sakit tapi jangan dengan orang lain

2018-09-22 22:07

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Yayaya

2018-09-22 22:06

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Apa pendapatmu kalau ada orang egois dan selalu ingin di mengerti tanpa mau mengerti? Enak nya di gimanain ya? — Ud…

2018-09-22 22:06

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Apa yang akan kamu lakukan ketika ada orang yang ngomong kasar? — Diemin aja. kalo kita ikutan ngomong kasar, terus…

2018-09-22 22:05

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Punya tetangga yg suka sensi gak sama lo atau keluarga lo? — Punya lah pasti

2018-09-22 22:05

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Kalau teman kalian ada yang suka sesama jenis, bagaimana kalian menyikapinya? — Pelan2 disadarin dan jangan terlalu…

2018-09-22 22:05

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Menurut pandangan kalian, ldr itu gimana sih? — Ada senengnya, ada sedihnya, ada rindunya, ada bosennya, nano nano…

2018-09-22 22:04

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Ayahku bermain api dengan wanita lain, sebagai anak perempuan berumur 21 tahun, apa yang harus aku katakan? — Kalo…

2018-09-22 22:04

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Yang kamu cintai? Atau yg mencintai kamu? — Kalo bisa ya dua2nya

2018-09-22 22:03

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Kadang masih suka nanya sih ke diri sendiri.

"Ini tuh salah nggak sih?"

2018-09-22 21:58

Mizan Ahmad Zarkasih mizanzarkasih

MADAO

@HaloBCA mohon bantuannya min, kenapa gak bisa daftar vira ya? Udah pakai 3 rekening dan 3 hp ttp gak bisa

2018-09-22 21:53

Mllndaaputrii PutriMellanda

Choice *

RT @NandaAlfianoo: kelima belas dan semakin baikk

2018-09-22 21:19

Mllndaaputrii PutriMellanda

Choice *

RT @yogapramono199: Dia yang hadir tanpa rencana. Lalu, pergi dengan cara yang tak terduga.

2018-09-22 21:19

Kiki Mariah KikiMariaah

RT @yogapramono199: Semoga rasaku akan mati di gurun kesakitan kemarin. Akan tumbuh rasa layaknya kaktus yang tumbuh tangguh di kegersangan…

2018-09-22 20:57

yi serlyok_

RT @yogapramono199: Dia yang hadir tanpa rencana. Lalu, pergi dengan cara yang tak terduga.

2018-09-22 20:52

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Udah biasa nanggung semua sendiri. Udah ga heran kalo dikecewain.

2018-09-22 20:48

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@FiersaBesari Saat kusadar ternyata buat terpingkal

2018-09-22 20:21

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 @sllypwrdn @ririnanggraiini @yesicaaprilianr Makan di ghumah jeme sedekah nandie

2018-09-22 20:20

Hiu NandaAlfianoo

sssssttt

kelima belas dan semakin baikk

2018-09-22 19:55

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 @sllypwrdn @ririnanggraiini @yesicaaprilianr Lemak makan setinggan bunju

2018-09-22 19:35

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@sllypwrdn @kuntari23 @ririnanggraiini @yesicaaprilianr Atau untuk mencari dia yang telah pergi ke sana kemari

2018-09-22 19:34

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@sllypwrdn @kuntari23 @ririnanggraiini @yesicaaprilianr Untuk cari tau siapa marbot

2018-09-22 19:31

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@AddilahRosyidah @ferryismanto98 @wiranagara Semua akan indah kalo dibersihin

2018-09-22 19:30

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 @sllypwrdn @ririnanggraiini @yesicaaprilianr Ikut program Rumah Kuya

2018-09-22 19:29

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@sulisprtk Kenapa ga dikasihani aja?

2018-09-22 19:28

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@sulisprtk Ujarnya suruh minggir

2018-09-22 19:23

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Dia yang hadir tanpa rencana. Lalu, pergi dengan cara yang tak terduga.

2018-09-22 18:30

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Semoga rasaku akan mati di gurun kesakitan kemarin. Akan tumbuh rasa layaknya kaktus yang tumbuh tangguh di kegersa…

2018-09-22 18:28

Kiki Mariah KikiMariaah

RT @yogapramono199: Dia yang hadir tanpa rencana. Lalu, pergi dengan cara yang tak terduga.

2018-09-22 18:24

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

@RickySugito jleb

2018-09-22 18:02

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Kembali ke daerah dingin... terdampar di Kabupaten Liwa... hujanan bareng... berrrrrrrrr....

2018-09-22 17:55

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih? — Pernah. rasanya nggak bisa did…

2018-09-22 17:24

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Assalamualaikum para pejuang skripsi 😊 — Wa'alaikumsalam

2018-09-22 17:24

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Dia yang hadir tanpa rencana. Lalu, pergi dengan cara yang tak terduga.

2018-09-22 16:58

Piring cantik misiadispa

@detaaoktt Haha amit amit pin wkwk

2018-09-22 16:49

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

@ozzah_alfhakira @Efyusuf24 Jangan ndie nyimpani balak. Ame pacak hindari sedini mungkin, mangke dde salahpaham nga salah ase wkwk

2018-09-22 15:43

Piring cantik misiadispa

Mama panas, bukan cuna cuaca ma yg panas wkwk

2018-09-22 15:16

Piring cantik misiadispa

@detaaoktt Banyaaaaknyaaa

2018-09-22 15:15

danis danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

@ayuwija08 @Wariman_ Iya 😢😢😢😢

2018-09-22 14:18

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Revans yg sempurna ginting ~~

2018-09-22 14:17

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Mulai nulis lagi? 😍

2018-09-22 12:39

danis danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

@ayuwija08 @Wariman_ Org pagaralam yg jd pengikut wariman cuma saya mbak 😂😂😂
Saya satu satunya huhu

2018-09-22 11:04

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain 👊

Luar biasaaa 😍

2018-09-22 10:48

Arif Hidayatullah Arif_dayat31

Hiduplah tanpa merugikan orang lain 👊

😂

2018-09-22 09:14

Ahmad Ribowo WillyRibowo

semakin banyak harta kita semakin susah kita menjaganya, tp bila ilmu kita yg semakin banyak maka dia yg akan menjaga kita,,, Air Mata Terakhir Bunda

Terlalu rumit memikirkan hal yg belum pasti, lebih baik santai sejenak menikmati ciptaan tuhan yg begitu indah !!!…

2018-09-22 07:59

danis danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

@ayuwija08 @Wariman_ Pagaralam ga ada hahaha 😂

2018-09-22 06:56

AdryanWijaya adryanwijayaa

Sejak Tahun 2012.

RT @yogapramono199: Rindu itu Sama halnya seperti domino. Selaras, sejalan dan seirama hingga menuju jalan buntu yang tak bisa dikendalikan

2018-09-22 05:45

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

@ozzah_alfhakira Tecambam nian lantak e ndo wkwk

2018-09-22 04:14

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Rindu itu Sama halnya seperti domino. Selaras, sejalan dan seirama hingga menuju jalan buntu yang tak bisa dikendalikan

2018-09-21 23:59

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

2018-09-21 23:53

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

@sllypwrdn ngmgi aku yo kak? heheh😂😂

2018-09-21 23:44

Alex Fahrizon AFahrizon

Kita ambil kemabali...
akun yang lama hilang.

2018-09-21 23:24

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

jail sama anak sepupu, sangking gemeznya. gimana besok kalo punya anak sendiri? jadi apa lah anak ku dijailin trs😆😆

2018-09-21 22:20

Kanjeng Mas Mary kanjenk_masmary

sungguh sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama

Sosialisasi Rumah Belajar kepada Rekan-Rekan Guru @pustekkom #PembaTIKLevel3 #DutaRumahBelajar2018

2018-09-21 21:38

Adeck Nopria Juniarti adknpr

sterke vrouw

@Stray_Kids sukakan ? Akutu pake hati ngepanginnya:(

2018-09-21 20:53

Piring cantik misiadispa

@detaaoktt Iya kah?

2018-09-21 18:44

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Pesisir kan dulu...nginak ayek belage — di Pesisir Krui

2018-09-21 18:39

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Gintinggg ciamik yowwwww 😎

2018-09-21 18:28

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Tikung tinggggggggg .......

2018-09-21 17:43

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Alhamdulillah mulai hujan lagi

2018-09-21 15:03

A bot on a road trip SomeWhereBot

I'm a #bot. I feel the #weather of the #places I visit. Several times a day. Made by @baddeo and @aimeejohanan

Are you bitter? 🆔

2018-09-21 14:11

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Pandanglah masalah sebagai hal yang tantangan yang mampu membentuk diri kita menjadi orang yang lebih baik

2018-09-21 13:46

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Ditraktir pak kontraktor wehh, thanks bro y're a good frienddddddd😂

2018-09-21 12:59

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Insyaallah hadir kembali di Lampung Fair 2018,

#Berdance_ska_Tipe_x — di PKOR Way Halim,bandar Lampung...

2018-09-21 12:45

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Road to Lampung fair 2018,

2018-09-21 11:54

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

*Sahabat/Kekasih bisa datang dan pergi Dengan Alasan Tertentu
Dan JADILAH insan yg Mempunyai Ketulusan Hati
Berikan…

2018-09-21 11:53

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

@vrnkrhy Semangat sayangggg

2018-09-21 11:52

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

@linnaa_1D Beasiswa bca yah beb?

2018-09-21 11:48

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

Makasih sdah repot repot ngurusin hidup saya

2018-09-21 11:45

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

@Dennyaulia_ Ngono yo kue ternyata?

2018-09-21 11:41

anisa afriani anisaafriani31

mungkin insan, bukan seekor sapi

Lucu yah hidup bersosialisasi, gatau mana yang peduli beneran dan mana yang nyinyir doang, muka nya sama semua

2018-09-21 11:41