Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 20km.


Search Results

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

@durungraup Temenan loh iki

2018-12-13 22:20

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

Dpt transferan cuma cuma itu bahagia banget ๐Ÿ˜‚
Dobel lagi wkwkwk
Gatau sengaja atau emg lgi hilaf ampe ngirim dgn noโ€ฆ

2018-12-13 22:18

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@atiraanabilah Aku kemarin nyari parfume ini jugo, tp kok dk dapet yo:(

2018-12-13 21:56

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@AisyahCeryn @ElsaKumalaP Samoo, hari ini surganyo webtoon, update glo wkwk

2018-12-13 21:55

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Sadewaa29 Nahh buy lah 1, satu nyo lg kasih aku

2018-12-13 21:54

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Ptrmyhendra Bolehh, gimana cara dftarnya pak?

2018-12-13 21:51

doni andreas doniandreas4

duka lara bahagia adl cerita yang tak bertepi hadapilah hidupmu seakan mengerti apa yang akan terjadi

2018-12-13 21:48

dhany dhany_psydn

hello

aku adalah dia.
dia yang selalu berharap
meskipun semesta tak pernah memberikan jawabannya

2018-12-13 21:31

dhany dhany_psydn

hello

wileujeung weungi :)

2018-12-13 21:25

Hutri Astari Risman HutriAstari

Porsiku memang tak banyak tapi bukan berarti aku tak mau menambah sedikit. Tak berkenan.

2018-12-13 21:25

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Kok pengen makan nasi padang yaaakk (dg porsi nasi setengah)๐Ÿ™„

2018-12-13 21:04

dhany dhany_psydn

hello

@nanidlot @DyahOh

2018-12-13 20:48

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Pengen tweet ah, dah gitu aja

2018-12-13 20:26

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@NickdeSemlyen @fajarnugros Hahaha

2018-12-13 20:25

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@radenrauf Yaaa inilah nasib

2018-12-13 20:24

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@dsuperboy Dan tak pernah kembali

2018-12-13 20:24

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Wkwkkw

2018-12-13 20:23

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@wiranagara Kesiapa?

2018-12-13 20:22

Kikoki kikorahmatp

If you are lost, share a plate of food with a stranger, you will find who you are.

RT @RyansKur17: Ngebangun bisnis dari nol itu susah ya, kiri kanan depan belakang hinaan semua. kalo bisnis kita gak laku pasti ada aja ygโ€ฆ

2018-12-13 20:17

wargagunung wargagunung

save nature and culture for our future
#salamangkut #wargagunung

Hanya mengabadikan sebuah momen dalam bentuk Foto๐Ÿ˜.
.
๐Ÿ“ŒLoc;
๐Ÿ”ฝGn,Dempo via kampung IV
.
if:septianshandisaputra
kurโ€ฆ

2018-12-13 20:05

Setiadi rediott_

ๆ˜Šย 

@hhnnyy_ ya maap

2018-12-13 19:31

Setiadi rediott_

ๆ˜Šย 

@hhnnyy_ idih awak hobi

2018-12-13 19:11

Setiadi rediott_

ๆ˜Šย 

@hhnnyy_ kau buat keripik apo dak pil kaplet bae nah

2018-12-13 19:07

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

Aku ndak kok mas ๐Ÿ˜ณ

2018-12-13 19:06

Ryankurniawan RyansKur17

Menolong selagi masih bisa menolong, menghibur selagi masih bisa menghibur dan mencintai selagi masih bisa mencintai

Ngebangun bisnis dari nol itu susah ya, kiri kanan depan belakang hinaan semua. kalo bisnis kita gak laku pasti adaโ€ฆ

2018-12-13 17:20

Leo fealovea I.R Leoivanrinaldy

panaroma alam memang ada dikota pagaralam

2018-12-13 16:38

dhany dhany_psydn

hello

makasih, ya twitter atas balonnya wkw
selamat ultah jg yang hari ini #13december
#18years
#birthday

2018-12-13 15:23

dhany dhany_psydn

hello

alhamdulillah 18+

2018-12-13 15:20

dhany dhany_psydn

hello

hei mba @nanidlot kita kembaran tanggal ultah ni? wqw selamat menua ya untuk kita berdua hwhw

2018-12-13 15:19

dhany dhany_psydn

hello

@apiisfire @rlthingy @DyahOh wkwkwk

2018-12-13 15:15

dhany dhany_psydn

hello

ngukukk wqw

2018-12-13 15:14

dhany dhany_psydn

hello

@haebaes saya baca pake nada loh wqw

2018-12-13 15:10

Althur Frans Sinatra a_frans77

Allahumma salli `ala muhammadin wa`ala ali muhammad, kama sallayta `ala ibrahima waโ€™ali ibrahim,
wabarik `ala muhamโ€ฆ

2018-12-13 12:49

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

2018-12-13 12:36

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

merayakan persahabatan

2018-12-13 12:14

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Kebangunku ...

2018-12-13 11:18

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Hem

2018-12-13 11:17

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Touchdown Pagaralam meneh

2018-12-13 11:16

Jimshoney Pagar Alam Jimshoney_pga

Go Follow..
Instagram : @jimshoney_pagaralam
Fb : Jimshoney Pagaralam

JIMS HONEY 12.12 IS BACK!
Promo tahunan terbesar HADIR KEMBALI
.
Dapatkan dompet best seller dengan harga menggelโ€ฆ

2018-12-13 10:54

Leo fealovea I.R Leoivanrinaldy

panaroma alam memang ada dikota pagaralam

2018-12-13 10:22

Leo fealovea I.R Leoivanrinaldy

panaroma alam memang ada dikota pagaralam

2018-12-13 10:19

iwan lintank iwanlintank

Serba salah

2018-12-13 09:36

dodye pagaralam dodySFC

2018-12-13 09:25

dodye pagaralam dodySFC

2018-12-13 09:25

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

Pinter tapi pemales ๐Ÿ˜–

2018-12-13 08:42

Athar_Alfarrisy Attar_Alfarrisy

Staff pengajar SMP Negeri 1 Lintang Kanan

@zami_cekonet Na ngpo itu mey?

2018-12-13 08:09

Mugiwara J Dendi DendiMugiwara

Call me den

#AskAvril what the pavorite song of all your song since the first album till now?

2018-12-13 03:49

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@syartikaaa Bagii ooo sijii

2018-12-13 01:16

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

Need someone who can protect me, like aquaman ?

2018-12-13 01:12

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Sakit tak berdarah jilid 2, hemmmm -.-

2018-12-13 00:43

dhany dhany_psydn

hello

twitter adem ~

2018-12-13 00:31

dhany dhany_psydn

hello

#tweetmenuju1000

2018-12-13 00:26

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

#NewProfilePic

2018-12-13 00:22

dhany dhany_psydn

hello

bangga jadi bagian dari #RameDiTwitter

2018-12-13 00:19

dhany dhany_psydn

hello

maaf sekadar mengingatkan๐Ÿ™

2018-12-13 00:16

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@dsuperboy Hemmmm hemmm

2018-12-12 23:59

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

I know

2018-12-12 23:53

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@Viccent22 Apa iyaa

2018-12-12 23:43

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Sadewaa29 Jadilah oo, kasian di nyinyiri teruss

2018-12-12 23:42

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Sadewaa29 Kere nn sih

2018-12-12 23:41

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

Pengen tweet ah, dah gitu aja

2018-12-12 23:29

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Padahal bisa dibicarain baik-baik.

2018-12-12 23:24

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Salah mulu dah

2018-12-12 23:21

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Ptrmyhendra Ga ada yg bisa di kodein jg wey wkwk

2018-12-12 22:58

Hiu NandaAlfianoo

sssssttt

fuck u

2018-12-12 22:51

Nabilah Brilianita P NBPerankila_26

TEMโ€™17

RT @AmaldaSabrina: 12.12 coooyyyy!!!

2018-12-12 22:38

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@zahraiffah14 Astagfirullahaladzim. Di sini juga sama minggu kemaren longsor.

2018-12-12 21:45

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

Mas e kok lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-12-12 21:44

๐Ÿ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh ๐Ÿ’“

@dapormu Maret ?

2018-12-12 21:28

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@maureengraced Nnton drakor lets eat morr lebih banyak lagi adegan makanny hahaha

2018-12-12 20:10

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@zahraiffah14 Astagaa. Kok bisa gituu?

2018-12-12 17:26

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Yaahhh

2018-12-12 17:25

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Ramli99_ Tp gaada yg bs di ajak, gimana dong:(

2018-12-12 16:45

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

Percuma harbolnas: promo, diskon, dll. Tp gaada uang buat beli:")

2018-12-12 16:40

elsa emilia elsaemilia24

RT @a_frans77: @vincen_purba @abdul_ghufron_ @BKNgoid Coba lihat dan belajar di sini :
/> mas @vincen_purba

2018-12-12 16:29

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

@BKNgoid Min, kami jurusan analis kesehatan bukan anak meteorologi kok soalnya gak nyambung sama bidang kami ๐Ÿ˜ญ

2018-12-12 16:16

Adeck Nopria Juniarti adknpr

Ngga suka ngapa-ngapain. | June 28th

Number 3

2018-12-12 15:40

Jimshoney Pagar Alam Jimshoney_pga

Go Follow..
Instagram : @jimshoney_pagaralam
Fb : Jimshoney Pagaralam

Tas andalan mimin ketika mau keluar nih.

Kenapa kok mimin suka? Soalnya ukurannya sedang gtu. Gak kegedean. Gak keโ€ฆ

2018-12-12 15:35

fibehh febbies28

Nobody perfect!

RT @AmaldaSabrina: 12.12 coooyyyy!!!

2018-12-12 14:49

nayaa SelviaViasel

IG/Path/Line : Agrnivia

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2018-12-12 14:32

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Sadewaa29 Tau ajee luu wkwk

2018-12-12 12:16

Anggie Septia Rini Anggie_SR

Chemical Engineering at Sriwijaya University 2013

Diskonin aja semua T_T

2018-12-12 11:41

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

12.12 coooyyyy!!!

2018-12-12 10:39

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@psdebi @yayalaho17 Ke grupp be bii. Jogja jadi jg wkwkwk

2018-12-12 10:38

Alda AmaldaSabrina

โ€โ€ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@sayidiltohari Sekarang aku sdh paham say wkwkkwk

2018-12-12 10:37

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@psdebi @yayalaho17 Goooo atau bali ???

2018-12-12 10:27

Nabella Saputri Nabellasaputri

Cukuplah Allah sebaik baiknya pelindung bagikuโค

Happiness is only a word
It's just a dream that everyone wants
But that doesn't make sense
I don't even wanna beliโ€ฆ

2018-12-12 09:50

Nabella Saputri Nabellasaputri

Cukuplah Allah sebaik baiknya pelindung bagikuโค

No F.U.N
Just like I said, it's no fun
What do i need to explain?
It's just no F.U.N

"Seventeen - No Fun"

2018-12-12 09:46

Nabella Saputri Nabellasaputri

Cukuplah Allah sebaik baiknya pelindung bagikuโค

@nazwa_fajrani Siapa yang bilang gampang? :')

2018-12-12 09:40

Leo fealovea I.R Leoivanrinaldy

panaroma alam memang ada dikota pagaralam

2018-12-12 09:28

Rani Maretia RMaretia

RT @a_frans77: @vincen_purba @abdul_ghufron_ @BKNgoid Coba lihat dan belajar di sini :
/> mas @vincen_purba

2018-12-12 08:02

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@VGOCrate @opskinsgo @VGO_gg @wax_io @PhibbiX @Beorndal @Checker_Blac @marcoderOneway @Kontra4Real @RoboJeremyโ€ฆ

2018-12-12 07:52

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@HentaiiMaMrd @TheNubOr @alvianputra695

2018-12-12 07:51

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@CowAnchor @lepajeeYT @alvianputra695 @juanekasaputra2

2018-12-12 07:51

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@VGONinja @VGO_gg @alvianputra695 @juanekasaputra2

2018-12-12 07:50

Minhar Salon MinharSalon

@kadoorMK

2018-12-12 07:50

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@Gameflip CSGO SKINS

2018-12-12 07:49

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@JuicyFruityyy

2018-12-12 07:48

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@vgotrading @VGO_gg @alvianputra695 @juanekasaputra2

2018-12-12 07:47

MAkbarZidane gamdom.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = "NeedBre4K"
@MAkbarZidane1

@CSGOIdleEmpire @alvianputra695

2018-12-12 07:47