Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 20km.


Search Results

Dhenidheni31 dhenidheni31

RT @donnyandrean15: kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali #kata…

2018-06-18 08:51

Mey chaniago Mchaniago_

Allah, Muhammad, Mom, Pop, MySister, Myfam, mYgoodfriends | Aet15

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-06-18 03:21

Ajeng Suharto AjengSuharto

Bb 66, tb 152, bmi 28.80, Lp 73, Lp 117, Lp 46.5, LL 36

"tidak ada harapan yang lebih baik daripada…

2018-06-18 03:12

G I T O gitoronaldoo

Salah bis nyasar ke Lampung

Semeleketepp

2018-06-18 00:01

Ipah MarifahJ

My fam my strength💪 📩ig: marifahj

Bialah biduak karam ditapi, daripado karam ditangah.

2018-06-17 23:00

Ipah MarifahJ

My fam my strength💪 📩ig: marifahj

Kenapa Tuhan ciptain hati kalo cuma untuk dipatahkan?

2018-06-17 22:54

dodye pagaralam dodySFC

la 3hari keliling2 terus ni...besok nyenangke bujangan kudai,mumpung blm otw kebun h h h h....
#semoga diberi kesehatan

2018-06-17 22:41

Tedo Juniko TedoJuniko

Tedo Juniko, A.Md (Akuntansi D III) (2011 - 2014)

Ada Aqua ? @ Pagar Alam

2018-06-17 22:24

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

tapi nonton tv seharian, ga bosen apa ya? 🤔
tp gpplah, yg pentg ak ga sendirian.

2018-06-17 22:13

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

suami Hamba anteng banget dirumah hari ini. haha

2018-06-17 22:06

iceais🍦 ikelaila

Sekujur tubuh w gatal semua duh gusti :(

2018-06-17 20:10

iceais🍦 ikelaila

@DheSaefulloh Yo'i dong wkwk

2018-06-17 20:02

iceais🍦 ikelaila

Bukan foto yang terpenting, tapi moment (2)

2018-06-17 19:59

Arif Satrio Budiman Arifsatrio_

Hey! Find out how to delete or browse old tweets here:

2018-06-17 17:06

Nayy 3hidayatii

Journalist'15 UNIB | SHERIF | Req for Follback

Teman dari yang sebenarnya teman, yang telah…

2018-06-17 16:50

Pendekar Saxophone dameznababan

AE101|EP81 |4agze |selmer sa80 | fender jb78 cp:endors.damez@gmail.com | WA only 0817145214 ( iman )

Happy sunday gaes
Jangan lupa mengucap syukur…

2018-06-17 16:46

Ageh aiggy

Seonggok Penyu (Penyelam Unyu) yg suka Lupa Daratan,
Milanisti, Scolioser, Gila Kopi, Pecinta Kucing & Laut

PS: sangat kreatif dlm penamaan biota laut (⌒.⌒)

Kopi adalah minuman yang ajaib, setidaknya bagi…

2018-06-17 15:37

Dina Riana E S dina_res

Jesus Christ and Boru Ni Raja👸

@Efyusuf24 follback kakk

2018-06-17 13:47

G I T O gitoronaldoo

Salah bis nyasar ke Lampung

Makan teruss😂😂

2018-06-17 13:38

Sarah SaharayolandaSY

RT @Vuzahardyanti: Ternyata jarak tak seburuk yang ku kira. Kadang, berjarak justru lebih baik daripada sedekat nadi

2018-06-17 13:03

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 Di batang lapuk

2018-06-17 12:51

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Selamat malam dan selamat datang "sengklek"

2018-06-17 12:21

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Dulu kita sedekat denyut nadi. Sekarang, kita bagai sejauh matahari.

2018-06-17 12:20

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Tak perlu ribet. Semua orang berhak mendapat rasa nyaman dan kasih sayang. Jika gebetanmu diembat temen, resiko kamu ya…

2018-06-17 12:19

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Jika ditanya sekarang sedang dekat dengan seseorang atau sesuatu? Iya kujawab aku paling dekat dengan kematian.

2018-06-17 12:19

TA TAyoeb

Part of @CISCpalembang

Sudah temenan…

2018-06-17 11:48

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

#FotoProfilBaru

2018-06-17 11:30

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@adryanwijaya48 Yaudah, otw nih yah

2018-06-17 11:27

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

I'm lucky to have them

2018-06-17 11:27

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

😍😍

2018-06-17 11:15

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@adryanwijaya48 Dak ajak aku kerumah sih

2018-06-17 10:23

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Okefix, lebaran sakit, lanjutkan

2018-06-17 10:23

husyam_usman_yaman husyam_usman

pembelajar yang berusaha untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat.

Menikmati pagi yang cerah dari atas kebun teh…

2018-06-17 08:53

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Selamat pagi dan selamat melanjutkan silaturahmi. Salam dari petani milenial 😊😁

#IdulFitri1439H

2018-06-17 08:30

Novaliany Ika Puteri PuputPaso

@Robbypaso 's wife

At Desa Pagar Ruyung ,Kota Agung ,Lahat [pic] —

2018-06-17 07:08

PRAM yogapramono199

"Ma fi qalbi Ghairullah"

Dulu kita sedekat denyut nadi. Sekarang, kita bagai sejauh matahari.

2018-06-17 03:05

PRAM yogapramono199

"Ma fi qalbi Ghairullah"

Tak perlu ribet. Semua orang berhak mendapat rasa nyaman dan kasih sayang. Jika gebetanmu diembat temen, resiko kamu yang mempunyai rasa :v

2018-06-17 03:03

PRAM yogapramono199

"Ma fi qalbi Ghairullah"

Jika ditanya sekarang sedang dekat dengan seseorang atau sesuatu? Iya kujawab aku paling dekat dengan kematian.

2018-06-17 03:00

PRAM yogapramono199

"Ma fi qalbi Ghairullah"

Selamat malam dan selamat datang "sengklek"

2018-06-17 02:57

Chaky Satriaang11

Lihat lah sesuka hati terkadang isi dari Twitter ini adalah isi hati ~

@adryanwijaya48 Nawang Mano nawang ? Wkwk

2018-06-17 02:20

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Perlu dicoba dan inilah kuncinya biar tidak sakit hati dengan cebong-cebong yg ber IQ jongkok 😁😂

#bong200

2018-06-17 02:17

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Saya bersyukur masih punya baju lebaran ditengah situasi ekonomi sedang sulit.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syaw…

2018-06-17 02:05

Perizal Kurniawan perizakurniawan

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku.(QS.28:16)

Baru saja mengirim…

2018-06-17 01:51

Perizal Kurniawan perizakurniawan

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku.(QS.28:16)

No caption needed !…

2018-06-17 01:44

Perizal Kurniawan perizakurniawan

Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku.(QS.28:16)

No Caption Needed !…

2018-06-17 01:39

M I A S ismailMIAS

tersenyumlah di ufuk fajar, lalu berbahagialah di waktu senja dan kemudian bergembiralah pada akhirnya..

ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri…

2018-06-17 01:28

Ipah MarifahJ

My fam my strength💪 📩ig: marifahj

Pertanyaan lebaran tahun ini yg cukup berat untuk dijawab.
Kapan wisuda?
Eh terus kapan nikah?
--lagi berjuang, dan hanya Allah yg tahu--

2018-06-17 00:53

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Hasto kebanyakan berpolitik jadi lupa sejarah 😁

2018-06-17 00:49

IG: Hilmansaputra30 Hilman_Sp

Instagram: Hilmansaputra30
Facebook: Hilman Saputra
DUIT {Doa, Usaha, Iman, Taqwa}
♥Allah
Pokiteknik Negeri Sriwijaya: Diploma IV Akuntansi Sektor Publik

Huh --" i can't lie. Nature is my favourites…

2018-06-17 00:12

IG: Hilmansaputra30 Hilman_Sp

Instagram: Hilmansaputra30
Facebook: Hilman Saputra
DUIT {Doa, Usaha, Iman, Taqwa}
♥Allah
Pokiteknik Negeri Sriwijaya: Diploma IV Akuntansi Sektor Publik

You can see it? Yaaa you have to see it. My…

2018-06-17 00:10

IG: Hilmansaputra30 Hilman_Sp

Instagram: Hilmansaputra30
Facebook: Hilman Saputra
DUIT {Doa, Usaha, Iman, Taqwa}
♥Allah
Pokiteknik Negeri Sriwijaya: Diploma IV Akuntansi Sektor Publik

Huh --" i can't lie. Nature is my favourites…

2018-06-17 00:02

@chikakawekas _chikakawekas

chika kawekas on facebook,chika kawekas on google,@_chikakawekas on twitter

Minal aidin wal faidzin.
Untk smw kslhan mhon dimaafkan.
Dari lbuk hati dan lisan yg trkdng mnyktkan.

#SELAMAT IDUL FITRI 1439 H.

2018-06-16 23:30

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Saya juga punya sepatu LV walau sedikit usang. Dari pada pamer baju murah sepatu murah ternyata hanya Lip service d…

2018-06-16 21:22

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

LV itu selera anak muda, yang tua2 ngak usah syiriklah..😁

2018-06-16 21:15

iceais🍦 ikelaila

Sore ini, secangkir kopi, radio & obrolan hangat bersama bapak

2018-06-16 19:42

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Selamat lebaran. Semoga bertambah panjang juga.

2018-06-16 18:46

karina Z kkarinaz

Baru saja mengirim…

2018-06-16 18:31

Rohliyati Fachrurozi yatifachrur

Yati Fachrur

Menunggu perubahan yg signifikan......... Smg Allah segera wujudkan

2018-06-16 16:10

dodye pagaralam dodySFC

kesel sanjo2 mampir dulu

2018-06-16 14:36

Anggie Septia Rini Anggie_SR

Chemical Engineering at Sriwijaya University 2013

@BeeySafiraa @vincentlwrnc 3 minggu mah ga kerasaaa bel wkwkw

2018-06-16 12:49

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

@RickySugito wadaw, jleb

2018-06-16 10:58

Septiani Rahayu Medi ShepMeddy

Opini Stiker dan Variasi Pagaralam

mohon maaf lahir dan batin, lebaran tahun depan semoga nambah personil. aamiin

2018-06-16 10:56

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Hasto iri kali kadernya tua semua 😊😁

2018-06-16 09:24

Anggie Septia Rini Anggie_SR

Chemical Engineering at Sriwijaya University 2013

Lumayan nambah 2 malem lagi drumah :')

2018-06-16 09:21

Anggie Septia Rini Anggie_SR

Chemical Engineering at Sriwijaya University 2013

Ah senangnya reschedule ngehehehe .

2018-06-16 09:21

dodye pagaralam dodySFC

hatrik c ronaldo...seru

2018-06-16 08:53

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Thanks God, I have them, crazy but still in love

2018-06-16 08:08

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Semua berbeda, sudah tak lagi sama

2018-06-16 07:43

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Nah lah lamo idak....

2018-06-16 01:16

Benny Panggar Besi BennyPBesi

Gak ada yang SEMPURNA...tapi bagi gue kesempurnaan itu ketika kita mampu memanfaatkan potensi dalam diri agar berguna bagi orang lain dan punya jati diri..

Eid mubarak 1439 H @…

2018-06-16 00:34

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Pedih...

2018-06-15 22:07

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

AHY lagi membisikan apa kabar revolusi mental? 😂

2018-06-15 21:58

Redi Susilo MrReady3

| Calon Pejabat Bermartabat| Anak Muda Gaul | AMG | Sekretaris Div. Hublu DPP PD | Komunikator Politik |

Cebong jangan main klaim ya 😁

2018-06-15 21:41

Ricky Prasetyo RickySugito

I love you.
Aku cinta kamu
Itu bahasa inggris dan artinya.
Tapi sampai skrg q belum bisa mengartikan sikapmu terhadapku.

2018-06-15 20:31

I am ekaputrinajnwr

twitter? is my E-lectronic diary ❣

RT @yogapramono199: Tak perlu berharap untuk diprioritaskan. Sekarang tinggal memantaskan diri untuk menjadi yang diharapkan.

2018-06-15 20:30

Anggi Putri Sefri AanggiPS

@K_DramaIndo Jadi anggi lanjut kuliah dimano?🙃

2018-06-15 20:07

Anggie Septia Rini Anggie_SR

Chemical Engineering at Sriwijaya University 2013

Ya gitu, kadang akur .

2018-06-15 19:12

Ade pratama adeprtm

dedikasi sampai MATI ! Vision without ACTION is DAY DREAMING !

Home make you feel better!

2018-06-15 18:03