Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

Kemarin rindu harini pingin ketemu besok paling sendu wkwk

2019-04-24 00:38

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

Anak twitter tu sebenernya Alay gasehhhh ?

2019-04-24 00:37

bebys bebysecanti1

IG: bebysss

Hmm pen bilang begini begitu tapi sih gengsiiiiiii dan seketika aku mikir hidup cuma sekali woii :'

2019-04-24 00:24

GINA Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

Feliz cumpleanoz gun!! @alexmarquez73

2019-04-24 00:18

GINA Rengsi06

lihat-lihat saja dulu, jika cocok mungkin bisa ditindak lanjuti 😁
Fanof @marcmarquez93🏍
ig @regina_rengsi93πŸ“Έ

@fanyaAve Ketika kenyang perut bertambah 2x lipat, hanya timbangan yang akan berkata jujur mbak πŸ˜‚

2019-04-24 00:18

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

RT @Elitaolivia: Palimg males ngeliatt kosan berantakannn-,-

2019-04-24 00:12

Elita Elitaolivia

AntomiLolita

Palimg males ngeliatt kosan berantakannn-,-

2019-04-24 00:08

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @SpeclMita_Angel Sewot bae sih

2019-04-24 00:05

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @RahmaPeprina Beneran

2019-04-24 00:00

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@SpeclMita_Angel @Rianaasitorus Apa yang bisa kubantu?

2019-04-23 23:47

Dills adillawt

Addicted to foods❣️

@anggianpasaribu Percaya pada perubahan :)

2019-04-23 23:37

Dills adillawt

Addicted to foods❣️

@alyovw Jahat😭

2019-04-23 23:34

Ersanty Yesung Shanty3424

My pin IG @Shantyyesung1106

πŸ˜‰πŸ€—

2019-04-23 23:31

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-04-23 23:24

Shendy sendi_shendy

if i can do it you can do it (pin : 21C0AE55) invite ea

Hhhhh

2019-04-23 23:22

(っ◔◑◔)っ dhuriat dhuriat

Jangan posting jangan posting

@be_em_we323i Jadi di rem mendadak?

2019-04-23 23:12

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

Tapi rinduuu di jemput pulang kerja terus diajak jajan dulu heheh

2019-04-23 23:00

itank itankjs

2019-04-23 22:56

itank itankjs

2019-04-23 22:55

itank itankjs

2019-04-23 22:55

itank itankjs

2019-04-23 22:52

itank itankjs

2019-04-23 22:52

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@nanidlot Akuuu

2019-04-23 22:39

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @FiersaBesari Issss

2019-04-23 22:39

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @SpeclMita_Angel Makanya kalo orang nelpon tu diangkat!

2019-04-23 22:38

panggil aku bella! BellaMncaAgt21

@LaranFebriensky Sampeh yuk

2019-04-23 22:34

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@Melati_JKT48 @shaniaJKT48 Ceritalah sama kapten JKT48 kita,sebelum grad mungkin bisa dibantu untukmu supaya tidak pindah tim,😊

2019-04-23 22:17

Dian Listiani daiyenlm_

Wait a moment...πŸ’œ

#BBMAsTopSocial @Louis_Tomlinson
Kangen Louis:'))

2019-04-23 22:17

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@Melati_JKT48 @M_DesyJKT48 Me udahlah terima aja ikhlasin,kayaknya anak k3 sudah pada mau nerima u,😁

2019-04-23 22:14

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@officialJKT48 Giliran GreShan cepet banget dah uploadnya,πŸ˜’πŸ˜’
Tapi gpp sih,aku suka,😜

2019-04-23 22:12

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@zaraJKT48 Kakak yg tsundere,πŸ˜†πŸ˜†

2019-04-23 22:07

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@R_AmelJKT48 Mle,😌😌

2019-04-23 22:02

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@herrysw Kali aja om herry bisa bikin jalur khusus lagi 😁

2019-04-23 21:56

bebys bebysecanti1

IG: bebysss

@adtyaramadan Hayuk lah kalo gitu nih udah ada koantong kreseknya

2019-04-23 20:54

bebys bebysecanti1

IG: bebysss

Kalian mah enak LDR beda kota , pulau, negara .lah aku beda perasaan

2019-04-23 20:53

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@SpeclMita_Angel @Rianaasitorus Semangat ya Arma

2019-04-23 20:47

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @anamref Biar makin seru lah

2019-04-23 20:46

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @FiersaBesari Kolektor kutang

2019-04-23 20:46

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @oktariands @Chandrawahyuni_ Najong!

2019-04-23 20:45

Rio Fadhillah. rifad03

Keturunan Nabi Yusuf.

@MuhammadAdeAgu2 Pembuhong Pandak wkwk

2019-04-23 20:44

Bayu Arjuka bayu_arjuka

CFO @lolifreshloli πŸ’§@dcabinpagaralam πŸ™ Eka Suksesindo πŸ₯ Semantung Farm πŸ• MTB rider 🚲, Badminton Enthusiast🏸

New office, new hope & happiness ~#officewear #officedecor #officedesign #officespace #interiordesign #officelife…

2019-04-23 20:42

Meliza Tablina chaa_Tablina

I'm keep spirit.... college is my life now! BBM/IG/Line/Path: tanya sendiri :D

@lalalallong Na na naega.... i'm so hottt...

2019-04-23 20:29

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@Pucchi_JKT48 Diwakili sama papa mu yg keren aja ci

2019-04-23 20:23

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@sofeff Jam 9 malam tgl 24 yg tersisa terlalu dekat dengan layar... Karena mataku cuma separuh jadinya sulit buat n…

2019-04-23 20:20

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@heidy_alkaff Efek MCU biasanya sih cepat menggeser film lain

2019-04-23 20:19

Dills adillawt

Addicted to foods❣️

Mengejar ketertinggalan wqwq

2019-04-23 19:56

ʏᴏɒᴀ α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€ α΄…ΙͺΙ΄α΄€Ι΄α΄›ΙͺΚ€α΄€ yogadinantira

Ψ²Ψ―Ω†ΩŠ ΩΩŠΩƒ ΨͺΨ­ΩŠΨ±Ψ§Ω‹ "[Tuhan . . .] Buatlah aku semakin kebingungan pada-Mu."

Datanglah saat kau butuh, hampiri aku saat kau rindu dan pergilah biar ku mengalah dengan waktu.
Angan-angan kita…

2019-04-23 19:38

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Chandrawahyuni_ @Rianaasitorus @oktariands mereka ga lucu samsek

2019-04-23 19:33

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @anamref

2019-04-23 19:32

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @FiersaBesari Hoeekkk! Cuihhh....

2019-04-23 19:31

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @RahmaPeprina Timbangannya disogok tuh

2019-04-23 19:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus BEHAHHAHHAAHA, MAMPOOOSSSS!!!

2019-04-23 19:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Shellaemeliana1 Bos

2019-04-23 19:30

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus Maaf, Anda siapa?

2019-04-23 19:29

Juliansyah93 Julydoang

Keluarga adalah cinta & dimana ada cinta, disana juga adalah keluarga

(meyzona)😚

2019-04-23 19:26

(っ◔◑◔)っ dhuriat dhuriat

Jangan posting jangan posting

@firrywahid Cebong sok tahu.... 😁😁😁

2019-04-23 19:17

Dian Listiani daiyenlm_

Wait a moment...πŸ’œ

In tears through & through:'))

2019-04-23 19:08

Dian Listiani daiyenlm_

Wait a moment...πŸ’œ

@fegikurniawaty1 @riskaagstni Aku tau sapo

2019-04-23 19:07

Salsabila bila1_

adek @rasyid7690 @masdout || SMA N 1 TalangPadang, XII ipa 2 dulunya sepatu

2019-04-23 18:46

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

Aku nyengir sendiri

2019-04-23 18:20

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

Leh uga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-04-23 18:01

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

independent girl πŸ‘§

Leh uga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-04-23 18:00

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

70

2019-04-23 17:46

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

100

2019-04-23 17:44

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

135

2019-04-23 17:43

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

150

2019-04-23 17:43

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

120

2019-04-23 17:42

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

95

2019-04-23 17:42

imran imran98_

I’m just a decent guy

@brgsjks Donald duck dah pandai rap

2019-04-23 17:41

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

122

2019-04-23 17:36

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

190

2019-04-23 17:36

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

110

2019-04-23 17:36

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

103

2019-04-23 17:35

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

145

2019-04-23 17:35

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

115

2019-04-23 17:31

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

105

2019-04-23 17:31

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

85

2019-04-23 17:30

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

125

2019-04-23 17:29

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

90

2019-04-23 17:23

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@heidy_alkaff Gw nontonnya malam kamis

2019-04-23 17:22

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

140

2019-04-23 17:20

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Sudah di lz glo y. Ak upload brang baru dl

2019-04-23 17:09

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Kiranasndra Gosong buat temen yang suka nyanyi tapi sering salah lirik

2019-04-23 17:03

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@nanidlot Padahal niatnya biar obrolan jadi seru aja

2019-04-23 17:01

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@uliilus @ardibhironx Rasanyaaaa?

2019-04-23 17:00

(っ◔◑◔)っ dhuriat dhuriat

Jangan posting jangan posting

@be_em_we323i Itu dia kenapa jarang mobil disitu

2019-04-23 16:56

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

Ada yg mau 60rb free box dan batre cadangan

2019-04-23 16:50

Nia noviana nia_noviana03

Baby face( kata orang sih gitu),. 😘
Conanian,.
Love JKT48,.❀

@shaniaJKT48 Baju konser terakhir,😟

2019-04-23 16:24

wiwiqarif alifadila wiwiqarif

@jokowi Makanya @KPU_ID kerja yg bener lah,jgn dikit2 salah input,kalo salahnya dikit ya kita wajar. Tapi kalo sala…

2019-04-23 16:22

Jagadsamzon Jagadsamzon1

Sunyi

@DennyJA_WORLD salam dari kami pagaralam sumatera selatan

2019-04-23 16:01

Jagadsamzon Jagadsamzon1

Sunyi

@budimandjatmiko @AdianNapitupul1 @jokowi @hanifdhakiri kami yakin jokowi lagi.

2019-04-23 16:00

Ari Saputra AriSaputra1991

Badminton Lover, Inter Fans, Chess Addict, Linkin Park Underground

@hendrigumay mntap bang sukses selalu

2019-04-23 16:00

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@saraswtt Melelehh...

2019-04-23 15:55

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Chandrawahyuni_ Gimana mau chat kalo ga ada kuota

2019-04-23 15:54

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Semalam mimpi ngelamar si 🌻. Sambutan ortunya baik. Jantungku berdebar ketika menyampaikan niat baik. Debarnya bert…

2019-04-23 15:54

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@ansa_gaora Sio

2019-04-23 15:48

Tape Ketan Item gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @oktariands Alah ngeles

2019-04-23 15:48

Indah Ludfiah IndahLudfiah1

EXO-L ❀
Wannable ❀
.
.
WA πŸ‘‰ 0895360626481
IG πŸ‘‰ indahludfiah_22
Line πŸ‘‰ IndahLudfiah22

I just voted for EXO for #BBMAsTopSocial at the 2019 Billboard Music Awards. RT to vote too!

2019-04-23 14:55

Sardiono sardionosardex1

dingin

@kompascom Tanya min, apakah pernyataan admin ama isi berita dah benar?? Serius tanya.

2019-04-23 14:36

angga jaya saputra anggakren

harus semangat meskipun itu pahit

Numpak RX KING judulny..

2019-04-23 14:27