Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Asep Asep92296457

#RulesofSurvival

2018-10-17 04:21

Mayu Fitrah FitrahMayu

Selamat millad pak#prabowo

2018-10-17 03:33

Ruslan Paridin RuslanParidin

@antazakie sastrawan

2018-10-17 01:29

Elviera Agustine ElvieraAgustine

♥ SMA Santo Yosef Lahat ♥ S1 Fkip Geografi Universitas PGRI Palembang ♥ separuh aku ibuku :* ( Elviera Agustine, S.Pd )

2018-10-17 01:26

oktariawan putra ogata_ottah

orang biasa yang ingin jadi luar biasa,,,, ayo bersahabat,,, :)

Badan dropp... Smoga sehat selalu ya allah

2018-10-17 01:21

jo. Cams_jacinto

🍭16

YUNG MGA KACHAT KO NGAYON TANGINA PUSTAHAN DI KO NA KAUSAP TO BUKAS OHH!!!

2018-10-17 01:08

trisaputra Poetra274

Sosial

@prabujoni @JajangRidwan19 @rockygerung Emang kyak gitu bang kalo orang cuma bs ngomong aja tanpa jalani proses partai itu sendiri...

2018-10-17 00:56

nad’s nadarakasiwii

RT @adenvnd: ngono loh gaiss...

2018-10-17 00:48

jo. Cams_jacinto

🍭16

Sobrang sarap kausap ni ate trishaaaaa parang yoko na tapusin convo namin💙💙

2018-10-17 00:47

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

@syartikaaa Pake kodepromo gojek yuk ay lol wkwkwk

2018-10-17 00:22

jo. Cams_jacinto

🍭16

100% SAD

2018-10-17 00:18

Siti Nurhidayati sitinurhdyti

God has given everything you need to be succsess !

Setelah oy adek oy adekan, muncul biar sasa sayamg sasu suasahagahahslahdbd apalah itu bdo amt bye!

2018-10-17 00:12

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

138

2018-10-16 23:52

jo. Cams_jacinto

🍭16

La na ko gana

2018-10-16 23:51

jo. Cams_jacinto

🍭16

🙃

2018-10-16 23:51

jo. Cams_jacinto

🍭16

Biglang tumulo luha ko nung nabasa ko tweets nyaaaa

2018-10-16 23:50

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@N_TasyaJKT48 @R_AmelJKT48 @S_NandaJKT48 😆😆 pada gercep & pada saling mengerti ya anak2 ini,lanjutkan...

2018-10-16 23:49

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

88

2018-10-16 23:43

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

66

2018-10-16 23:38

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

68

2018-10-16 23:37

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

65

2018-10-16 23:36

Ersanty Yesung Shanty3424

My pin IG @Shantyyesung1106

Cantik itu tak harus Putih Tinggi dll
Tapi Harus Perempuan
Percuma cantik kalo laki2 ya kan? 😄😄

2018-10-16 23:36

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

53

2018-10-16 23:34

Chi yussi_ra

Anjing

2018-10-16 23:29

Chi yussi_ra

Dimanfaatin doang

2018-10-16 23:29

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

7

2018-10-16 23:26

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

76

2018-10-16 23:20

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@yesicaaprilianr Calon Emak-emak

2018-10-16 23:16

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Setelah kusadari, temenku di Twitter banyakan cewe. Lah, yang cowo banyak pensiun kali ya?

2018-10-16 23:14

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@sllypwrdn Sepiiiiii goooo!

2018-10-16 23:13

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Kasurku dijajah para meong. Suek!

2018-10-16 23:11

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@yesicaaprilianr Hahahhahaa

2018-10-16 23:10

Fatkhur Rochman f_rochmancomel

website : http//comelboengok78@gmail.com

Tak Ada Yang Bisa Melawan Takdir

2018-10-16 23:09

Jonathan Lim timotiusjonatan

Mention me for follow back, :) ;)

Janganlah Kuatir akan hari esok. Burung dan bunga bakung saja di pelihara oleh NYA. ,🙏 😇
#godbless @ Dempo Park

2018-10-16 23:05

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

75

2018-10-16 22:59

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

61

2018-10-16 22:58

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

71

2018-10-16 22:56

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

108

2018-10-16 22:52

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

77

2018-10-16 22:51

🍩 SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @yogapramono199: Kita sepakat telah melupakan prahara dan lara. Kala senja jatuh dalam pelupuk mata kita, binar hingga tangis kita ubah…

2018-10-16 22:49

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

79

2018-10-16 22:49

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

60

2018-10-16 22:48

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

118

2018-10-16 22:47

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

120

2018-10-16 22:46

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

127

2018-10-16 22:46

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

62

2018-10-16 22:45

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

52

2018-10-16 22:45

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

68

2018-10-16 22:45

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

82

2018-10-16 22:41

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

95

2018-10-16 22:40

Peri Riduan PeriRiduan

Petani kecil tapi suka politik

Saya suka kata penutup dari Jibril sang ketua Panitia acara seminar di @ILC_tvOnenews bahwa Mahasisawa takut di DO,…

2018-10-16 22:40

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

87

2018-10-16 22:40

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

57

2018-10-16 22:39

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

54

2018-10-16 22:38

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

75

2018-10-16 22:38

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

72

2018-10-16 22:37

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

84

2018-10-16 22:34

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Bener-bener usaha buat kamus, buat mapel khusus untuk pengembangan pembelajaran tentang bahasa daerah asli.

2018-10-16 22:34

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

48

2018-10-16 22:33

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Perlu diketahui ada orang yg bener-bener usaha loh buat melestarikan bahasa daerah asli.

2018-10-16 22:32

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Hak siapa pun untuk berbicara pake bahasa apa. Tapi aku kmren bener2 kesel sm orang yg bilang kalo bahasa daerahku…

2018-10-16 22:28

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Jujur kalo ad temen jalan di luar kota pun aku lebih nyaman pake bahasa daerah ku. Biar kdg dibilang teman2 ku coba…

2018-10-16 22:26

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Intinya emang harus penyesuaian kita ngobrol sm siapa, asalny dari mana, dari segi usia gmn.

2018-10-16 22:24

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

@ozzah_alfhakira Pulang, pulanglah uda denai sayang hahaha

2018-10-16 22:22

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

@SyMAdon Saya akan coba dengar klo gitu mas wkwk

2018-10-16 22:21

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Tapi juga harus liat dari respon dia balesnya gimana, dan liat kalo memang memungkinkan sih.

2018-10-16 22:21

Tiwi Wiwik Darius wiwiktiwi

Berserah Pada Allah

Giat pagi ini ...

#tablighakbar
#pagaralam
#bhyangkari
#bhayangkaripagaralam
#pingkerspagaralam @ Alun Alun P.…

2018-10-16 22:20

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Memang dgn beberapa orang yang baru kenal, bakal aku ajak ngobrol pake bahasa indonesia atau setidaknya bahasa pale…

2018-10-16 22:19

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Kita sepakat telah melupakan prahara dan lara. Kala senja jatuh dalam pelupuk mata kita, binar hingga tangis kita u…

2018-10-16 22:19

Reni. renidwiani

IG: renidwiani
|

Heran dgn orang sok kota padahal orang datangan juga dari daerah. Asli heran. Wkwk

2018-10-16 22:15

Wulan Apriyoleta♚ ulanapyt

Love nature and natural! | FoodTech'13 of Sriwijaya University | there's this boy & he kinda has my heart♥ yoga's!

Watching Malicious (at Citimall Lahat) —

2018-10-16 22:03

Eko Melianto EkoMelianto

@labbola Semoga menang

2018-10-16 21:26

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

@theclairlune Wkwk emang sih, bisa bebas ngebucin oppa 😢 tp kadang kl lagi gabut/butuh bantuan yg g bisa dikerjain…

2018-10-16 20:54

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

Sudah terlalu lama sendiri. Tapi terlalu males buat pacaran lagi.

2018-10-16 20:49

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

Alangke batunyooooo KZL

2018-10-16 20:31

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@PollingLagi @parodi_negeri Pakar logika vs pakar bola 🔥 salju

2018-10-16 20:17

Bayu Kurniawan bayuku28

hidup dengan baik

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube "Midang" Eps. Wisata Kreatif Pelancu, Ds. Ulak Pandan, Kab. Lahat

2018-10-16 19:35

Bayu Kurniawan bayuku28

hidup dengan baik

"Midang" Eps. Wisata Kreatif Pelancu, Ds. Ulak Pandan, Kab. Lahat: melalui @YouTube

2018-10-16 19:35

desti desti34489978

#berkahenergipertamina mor2

2018-10-16 19:34

desti desti34489978

#berkahenergipertamina mor2

2018-10-16 19:32

Eko Melianto EkoMelianto

@SonoraFM92 @kompascom Astga

2018-10-16 19:31

desti desti34489978

#berkahenergipertamina #mor2

2018-10-16 19:29

desti desti34489978

#berkahenergipertamina mor2

2018-10-16 19:28

desti desti34489978

#berkahenergipertamina mor2

2018-10-16 19:27

desti desti34489978

#berkahenergipertamina mor2

2018-10-16 19:26

Chi yussi_ra

Debat sama mama soal bau yg ga enak banget tapi bukan bangkai, aku tega banget lempar sepatu papa yg baru kering ng…

2018-10-16 19:21

Chi yussi_ra

Eh bukan, jijik sama kamu mbak.
Kamu itu loh mbak

2018-10-16 19:19

Chi yussi_ra

Jijik aku mas

2018-10-16 19:18

Radinal Akbar RadinalAkbar

LG Electronics: LG RELEASE FIREHOSE DEADBOOT FOR SMARTPHONE! - Tandatangani Petisi! via @ChangeOrg_ID

2018-10-16 19:06

Bayu Kurniawan bayuku28

hidup dengan baik

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Lahat Wedding of Julian & Eky | MASBAI PICTURES

2018-10-16 18:57

Bayu Kurniawan bayuku28

hidup dengan baik

Lahat Wedding of Julian & Eky | MASBAI PICTURES: melalui @YouTube

2018-10-16 18:57

HARI TRI HARDI HaryTriHardi

Serelo Street Crew

Perlu sama gua inbox aja ya
Saya lagi gak menang hape
Bales ya nyusul....

2018-10-16 18:44

Reaksikimia Adietiyar2

Berjalan sambil menyebarkan virus perdamaian
peace minoritas 99.

Shania junianatha

@LeviRefrain Ngakak so hard :v

2018-10-16 18:04

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@maspiyuuu Kami di barisan mu

2018-10-16 18:02

Santo Irawan As SantoIrawanAs2

hanya orang sederhana yg tidak tau apa apa

@HadiGunawan1306 Di acak nggak

2018-10-16 17:20

Diskominfo Lahat Diskominfolahat

Akun Resmi Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lahat

Sekda Lahat hadiri Lounching Bumdes Desa Jaya bersama Wedding Organizer Desa Ulak Lebar dengan Pemukulan Gong. Sela…

2018-10-16 17:17

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@S_AngelJKT48 Ya ya,jam jam rawan emang segini,. Semangat ya dik 😆😆

2018-10-16 15:48

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@M_DesyJKT48 @Viny_JKT48 @Fidly_JKT48 😆😆 cuma lo des yg punya jokes tingkat dewa,.

2018-10-16 15:46

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@bebyJKT48 Masa sih beb,😒😒

2018-10-16 15:28

Beben beben51212221

tak mau kalah

@budimandjatmiko Tu nagih prestasi prabowo soal memimpin Negara!. Sama saja Nagih orang yg tak berhutang. Jadikan…

2018-10-16 15:22