Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

184

2018-06-26 00:23

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

159

2018-06-26 00:22

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Singgahlah sebentar, siapa tau kau akan betah.

2018-06-26 00:21

catttt meow122ww

Cuma fans ๐Ÿ˜˜ free to play! fun deck. Benefit???

Udah curang kalah

2018-06-26 00:16

M. Bayu Ramadhan bayu_adhan

PT.PLN(Persero) WS2JB
Line :bayuadhan
Ig. :bayuadhan017
whatsapp :081271088807

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-26 00:15

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

kehadiranmu mengusik sunyi senyapku
#sinemaantvnyiblorong

2018-06-26 00:06

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

ngelanjut dengan film kualitas 3gp ๐Ÿ˜…
#sinemaantvnyiblorong

2018-06-26 00:03

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

PELANTIKAN DPC ABPEDNAS BPD DAN KADES HARUSย BERSINERGI

2018-06-26 00:00

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

Takutnya, ini hanya sebuah rasa, yang belum tersampaikan.

2018-06-25 23:48

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

@widya_ts jangan bicara masalah rasa ๐Ÿ˜ช

2018-06-25 23:39

#Logic.Thinker TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@heidy_alkaff Surat dari sekretaris perusahaan belum keluar, jd belum fix kami libur... Siap2 malam Rabu cari tiket kereta nih

2018-06-25 23:37

#Logic.Thinker TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@heidy_alkaff Semester 1 aja belum kelar, bonusnya udah muncul.. Baek banget ya

2018-06-25 23:36

Tian Amalda Sabrina AmaldaSabrina

ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@atirahnabilah Milea idk kode2an lg skrg tir, lgsung to the point hehe

2018-06-25 23:35

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

@AgungFawzi Siap ๐Ÿ‘๐Ÿป , ke Tcan uih nu nga-approve cuti na gung hhe

2018-06-25 23:33

Tian Amalda Sabrina AmaldaSabrina

ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

@Briliantivia Yg berat itu rindu haha

2018-06-25 23:32

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

49

2018-06-25 23:21

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

55

2018-06-25 23:20

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

136

2018-06-25 23:19

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

100

2018-06-25 23:19

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

110

2018-06-25 23:18

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

57

2018-06-25 23:17

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

56

2018-06-25 23:16

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

58

2018-06-25 23:15

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Baper
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 23:10

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

@diandasastra Kirain berat hati untuk melepas haha

2018-06-25 23:08

cecep ramdhani cramdhani17

HML 2013 Politeknik Negeri Bandung

@AgungFawzi Skripsi gung ๐Ÿ‘๐Ÿป

2018-06-25 23:07

stardust atkhrhmh

who cares?

Holiday thoughts : kurus tirus diet belajar masak belajar makeup
Realitas : bangun siang makan tidur siang makan makan gendut gendut gendut

2018-06-25 23:02

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

135

2018-06-25 22:59

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@syarifah84 Ciannya uh

2018-06-25 22:58

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Kalo habis makan seblak ya gini, sakit gigii, gagal jawab soalll

2018-06-25 22:58

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Kata siapa layo dakado yg biso dikangenin , seblak seraa contohnyaa

2018-06-25 22:57

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@RiaIndah_Iyha Lupoke beh segalo tugas hahahaha tinggal tidir boss

2018-06-25 22:55

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

65

2018-06-25 22:54

catttt meow122ww

Cuma fans ๐Ÿ˜˜ free to play! fun deck. Benefit???

Legal

2018-06-25 22:54

catttt meow122ww

Cuma fans ๐Ÿ˜˜ free to play! fun deck. Benefit???

2018-06-25 22:54

stardust atkhrhmh

who cares?

tapi idolaku daniel caesar! Semangat

2018-06-25 22:53

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

73

2018-06-25 22:53

stardust atkhrhmh

who cares?

@vrnkrhy @RiaIndah_Iyha Naaahhh wakakak boleh buat 2 bulan kedepan wakaka

2018-06-25 22:52

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

RT @AmaldaSabrina: Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri:)

2018-06-25 22:49

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@atr_bpn numpang nanya min untuk pengurusan sertipikat hilang syarat dan biaya nya berapa terima kasih min

2018-06-25 22:46

ส™ษชแด›แด€แต‚แตƒแต—หขแต’โฟ๐Ÿƒ phimganatanatda

ใ…ก awkward, imaginative, like sleep and lazy until tired. My euphoria is matcha, martabak, and @BTS_twt @GFRDofficial @day6official

RT @yubimuhammadh: What if...
@kampusfilmID @CenayangFilm

2018-06-25 22:38

Tira atirahnabilah

Iโ€™m young and want to have fun

RT @AmaldaSabrina: Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri:)

2018-06-25 22:33

Erik Rosadi ยนยณ erros13

PNS, Purna Praja, suaminya @Renildaputri ayah dari Haruko Raihanilda Putri Rosadi (hani) & Harumi Arraya Putri Rosadi (raya)

I'm at Lahat in Kota lahat, Indonesia

2018-06-25 22:28

Radinal Akbar RadinalAkbar

"Kalo kalah bukan kalah oleh kita" mengutip kata-kata salah satu pejabat kenalan saya. Sumsel satu masih tetap kak wari.

2018-06-25 22:20

M Idris Salam idris_salam

Lagi jelasin ke dedek aqilah_shafiyah : Hamparan sawah disana saat ini memang punya orang nak, ada saatnya nanti inโ€ฆ

2018-06-25 22:20

G I T O gitoronaldoo

Salah bis nyasar ke Lampung

Tiap malam nonton bola, bangun kesiangan terus. Hmm harus dibatasi.

#WorldCup

2018-06-25 22:17

H4N4Fi Al Baihaqi cheh4n4f1

#PADU #LAKI #ASWJ #BOTAWANDERERS

@FaridAbuTalib el pipita

2018-06-25 22:16

tumari tumari79274354

Jadi kan yg terbaik

Hai ingsan dengar lah

2018-06-25 22:10

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Kebacut Baper
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 22:09

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@permadiaktivis lu ikut nyengir juga tong sama @Dennysiregar7

2018-06-25 22:06

M. Danu Jaka Perkasa danujaka

T. Informatika UNSRI'09 |Magister Teknik Informatika Binus '15|Programmer| Musician | Photographer|Traveller.| Instagram : @danujaka

Calm before the storm โ›ˆ
.
๐Ÿ“ธ: argasena @ Pagar Alam

2018-06-25 22:04

Reno Pransisko RenoPransisko

My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 3 Mentions, 3 Replies. See yours with

2018-06-25 22:00

๐Ÿฉ SyMAdon

Aku orangnya pemikir. Terlalu banyak berpikir hingga lupa untuk melangkah. Aku? Aneh? Mungkin kamu hanya belum tahu dan terbiasa.

RT @AmaldaSabrina: Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri:)

2018-06-25 21:59

PANDA Difridita02

NEVER SAY NEVER

RT @anisaafriani31: Pagi ini dalam mimpiku aku melihat aku menangis terisak, isakannya terdengar nyata, dan terasa sakit dalam dada samapiโ€ฆ

2018-06-25 21:48

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

@widya_ts Uluh jangan galauu

2018-06-25 21:44

Wendy Shortcut WendyShortcut

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam

kupi kah agi mangke dide kejang-kejang

2018-06-25 21:38

Livia Rindika liviarindika

RT @AmaldaSabrina: Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri:)

2018-06-25 21:24

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Rakuat mbok
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 21:17

Wakibuy yubimuhammadh

Geek | Penonton | Pembaca | Penulis (kepengen)

EXPLOSION!!

2018-06-25 21:14

Tian Amalda Sabrina AmaldaSabrina

ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri:)

2018-06-25 21:07

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@AdaJKT48 Terus gimana nih?

2018-06-25 21:06

Fuad Fuad_Santri

Saya suka video @YouTube HOUSE TOUR RADITYA DIKA #AttaGrebekRumah | EPS 2 | PART 1

2018-06-25 20:51

I am ekaputrinajnwr

twitter? is my E-lectronic diary โฃ

RT @AmaldaSabrina: Biarkan kita sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga lupa bahwa masih ada rindu yg mengekang

2018-06-25 20:50

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@JKT48CircusJBR Shania dah..

2018-06-25 20:50

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@N_ShaniJKT48 Pastinya dpnk ๐Ÿ˜˜

2018-06-25 20:47

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@S_GraciaJKT48 Pastinya gre..

2018-06-25 20:46

AdryanWijaya adryanwijayaa

pria dengan kosa kata lama.

RT @AmaldaSabrina: Biarkan kita sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga lupa bahwa masih ada rindu yg mengekang

2018-06-25 20:40

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

akal dan hati terus berdikotomi. Menghadapi realita yang tak terlogikakan.

2018-06-25 20:34

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Buat dia ๐Ÿ˜

2018-06-25 20:26

#Logic.Thinker TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@GontaGantiHaPe Royalti ๐Ÿ˜

Kayaknya bisa untuk hape serep drpd kesel g dapet Redmi 5A

2018-06-25 20:25

Tian Amalda Sabrina AmaldaSabrina

ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

Biarkan kita sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga lupa bahwa masih ada rindu yg mengekang

2018-06-25 20:09

stardust atkhrhmh

who cares?

kita memang tidak bisa membahagiakan hati setiap orang

2018-06-25 20:03

Tian Amalda Sabrina AmaldaSabrina

ุงูŽุดู’ู‡ูŽุฏู ุฃูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุงูู„ูŽู‡ูŽ ุงูู„ุงูŽู‘ ุงู„ู„ู‡ู

Kok lama2 aer di pagaralam kek aer es ya

2018-06-25 19:58

Supelman Retorika SupelmanHidayat

pemimpin redaksi penikmat rendang hobby music slow rock menikah

H-2 PILKADA LAHAT DANRAMIL 504-12 LAHAT HARAPKAN ANGGOTANYA MAMPU BEKERJA DENGAN BAIK

2018-06-25 19:58

Feby shinta Shinta_Feby

Nama:Feby shinta

2018-06-25 19:49

stardust atkhrhmh

who cares?

@RiaIndah_Iyha @vrnkrhy eh yang katonyo ado gogo itu apo sihhh ojek online yo?

2018-06-25 19:48

HARI TRI HARDI HaryTriHardi

Serelo Street Crew

Kalah sama cuaca ๐Ÿค’

2018-06-25 19:26

G I T O gitoronaldoo

Salah bis nyasar ke Lampung

Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan dan lawan jenis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-25 19:25

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
#SMA2018
#VOTESMA2018
@SCTV_

2018-06-25 19:06

Supelman Retorika SupelmanHidayat

pemimpin redaksi penikmat rendang hobby music slow rock menikah

SIDANG DITUNDA FIRNANDA KUASA HUKUM BURLIAN KECEWA

2018-06-25 18:22

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Selingkuh
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 18:08

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Pengkor, sikil duyung

2018-06-25 18:02

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Terang dalam gelapku... (Mendung)

#misteri_jok_belakang_kosong
#Pengagum_WanitA_Berhijab

2018-06-25 17:27

Hiu NandaAlfianoo

sssssttt

getting bored

2018-06-25 17:15

#Logic.Thinker TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@RIOHIDAYAT1 @NajwaShihab Beliau orang yang tidak perlu diragukan kecintaannya terhadap Indonesia.

๐Ÿ˜„

2018-06-25 16:35

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@RustamIbrahim semoga erdogan g bangun infrastruktur nya ngutang sana sini dan pake dana haji kayak pak jokowi

2018-06-25 16:32

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Jerit atiku
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 16:32

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

@utarilolaa Bintang kecil di langit yang biru

2018-06-25 16:30

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

@Crunchyroll Attack on ramen ๐Ÿฒ

2018-06-25 16:16

Yudha Satria Saputra xyudhss

Tenshi

@utarilolaa Tidurlah selamat malam..
Lupakan sajalah aku... ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต

2018-06-25 16:15

iwandry iwandryshaputra

untuk sebuah harapan

#serunyotuhdisini

2018-06-25 16:14

M. Bayu Ramadhan bayu_adhan

PT.PLN(Persero) WS2JB
Line :bayuadhan
Ig. :bayuadhan017
whatsapp :081271088807

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-25 15:50

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Secauan madu
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 15:32

itank itankjs

Mudah, Simpel dan User ๐Ÿ˜‡Friendly

2018-06-25 14:53

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

Kok muka kalian kayak ketupat semua yah, first impression dari dosen

2018-06-25 14:34

Uncle Luch Uncle_Luch

Executive Producer | Ground Game Global

RT @sanaaand: Awalnya niat nonton idol producer karna isi mentornya ada yixing, jackson, pinky, cheng xiao.

2018-06-25 14:34

nv nova_dwi_putra

#SMA6 VIA VALLEN
Kedanan
#VoteSMA2018
#SMA2018
@SCTV_

2018-06-25 14:31

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@RiaIndah_Iyha Yo kan layo lagi hujan, jadi dingin serasa pagaralam hm

2018-06-25 14:24

anisa afriani anisaafriani31

Sekretaris Dinas Kominfo BEM KM FKIP UNSRI

@syarifah84 Okeyyy, mau pake baju seragam warna apa gengs? @gudetamay @liviarindika

2018-06-25 14:24

Uncle Luch Uncle_Luch

Executive Producer | Ground Game Global

RT @sanaaand: Tapi setelah baca berita hari ini ternyata pihak idol producer nggak punya sangkut paut sama sekali sama mnet, berarti plagiaโ€ฆ

2018-06-25 14:23