Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Terima hal-hal yang memang tidak bisa diubah dan ubah hal-hal yang kamu tak suka tapi masih ada kemungkinan untuk b…

2018-01-23 15:11

Aby AbyMarmutz

Broadcaster my world ♋ Announcer @suarakendari | Loyalty is me ♥ | Instagram : abymarmutz | Path : Aby Tarmidzy

Saya suka video @YouTube MONA - BEAUTIFUL (Christina Aguilera) - TOP 15 - Indonesian Idol 2018

2018-01-23 15:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Warna kuning, merah, dan oranye banyak digunakan pada restoran cepat saji karena mereka adalah warna yang merangsang rasa lapar.

2018-01-23 15:07

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan ngeledekin jomblo deh, apa lo bisa terus-terusan bahagia sama pacar lo? ntar lo juga bakalan bosen sendiri haha

2018-01-23 15:05

tegas.co tegas_co

Berita Video

Ada 6452 Petugas PPDP se Sultra Lakukan Coklit

2018-01-23 15:04

Maysuci Ayunir AyumiPole

Kendari, South East Celebes, Indonesia.
Halu Oleo University
Science Food and Technology

@octoinindonesia sukses muda dan nikah muda 😀😀😀

2018-01-23 15:04

Shiami Latifani ShiamiLatifani

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

#HBDIbuMega ilmu hanya akan menjadi ilmu jika bermanfaat bagi kemanusiaan

2018-01-23 15:03

Kurir Langit🌌🍁 nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

@CahyaCez Aamiin💞

2018-01-23 15:03

durasi Sultra durasiSultra

Media Berita Online yang berdiri tahun 2017 di Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Ketua MPR: Lima Fraksi di DPR RI Setujui LGBT berkembang di Indonesia

2018-01-23 15:00

Kendari Feed kendarinews

Dugaan Bagi Amplop Saat Sosialisasi Asrun-Hugua, Ini Kata Ketua Bawaslu

2018-01-23 14:59

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

Ngga nge-blog. Tapi terkadang berbagi cerita di instagram. :) IG : @futriana

@nadyAnoraga Mungkin krn pada dasarnya aku emang ga bgtu suka dedek2 sih... haha...

2018-01-23 14:57

Waode93is waode93is

a dreamer for a better life

Waiting for second line up of SMA 😎

2018-01-23 14:57

jhitaningrum jhita_ningrum

IG jhitaningrum
jhitaningrum@yahoo.com
fb : Jhita Ningrum

Kep memang ini yg akan ready murah kok

2018-01-23 14:55

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kadang yang di anggap bener di bilang salah, dan yang salah dibilang bener... bodohnya!

2018-01-23 14:55

kangrosidskom kangrosidskom

Lahaulawaquwwata illabillahil aliyil adzim

RT @BKIPMKendari: 23/1 Proses amplifikasi di laboratorium biomol dengan target WSSV pada lobster dan kepiting oleh @Mega0705Ms #OneHealthK…

2018-01-23 14:52

kangrosidskom kangrosidskom

Lahaulawaquwwata illabillahil aliyil adzim

RT @BKIPMKendari: 23/1 pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah media pembawa Tuna loin tujuan @bkipmdenpasar 174 kg 5 koli di TPFI #OneHealt…

2018-01-23 14:51

Noviyanti Alfian novielumowatoa

INDONESIA - KENDARI - FOLLOW ig :Noviyantialfian - ARH🖤

kebahagiaan kita yg buat sendiri bukan orang lain tapi kesedihan…

2018-01-23 14:51

Irwansyaah Irwansyaah1

Add me on fb

Tidak usah bahas2 nikah kalau buka fb saja pake mode gratis :v

2018-01-23 14:50

Maysuci Ayunir AyumiPole

Kendari, South East Celebes, Indonesia.
Halu Oleo University
Science Food and Technology

Nikah muda??
wkwk kita ini sudah tua 😂😂😂😂

2018-01-23 14:49

kangrosidskom kangrosidskom

Lahaulawaquwwata illabillahil aliyil adzim

RT @BKIPMKendari: 23/1 pemeriksaan kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa cut boiled octopus tujuan @BKIPMBandung 170 kg 7 koli di TPFI…

2018-01-23 14:49

GMS Kendari GMS_Kendari

Official Twitter of GMS Breakthrough Kendari
Ibadah Umum 1 Pk.09.00 WITA
Ibadah Umum 2 Pk.17.00 WITA
di Ruko GMS Breakthrough Jl.Supu Yusuf (Depan Plaza Kubra)

@Regranned from @philipmantofa - Mempersiapkan dan membangun generasi anak bukan hanya tugas…

2018-01-23 14:48

SugitoArisandi-CM8™ SugitoArisandi

Bismillaahirrahmaanirrahiim ••• I'm A Muslim and A Juventino || Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS! || Explore-Understood-Create ••• Alhamdulillah.

Pump The Trump...

2018-01-23 14:47

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Heyy

2018-01-23 14:46

kangrosidskom kangrosidskom

Lahaulawaquwwata illabillahil aliyil adzim

RT @BKIPMKendari: 23/1 #OneHealthKIPM pengawasan rutin pagi petugas @BKIPMKendari @Mhynk83 dan @muly_daliman di terminal keberangkatan dan…

2018-01-23 14:46

aisyahvers.indonesia AnggraenyRestu

always support aisyah aqilah😍😘

Siang semuaa💙💙 @aisyahaqilahh1

2018-01-23 14:46

Bang Joe BangJoe737

👮Proffesional Networker diTiens Syariah | 📞WA/IMO 085253960074 |📱BBM 59A9F0A1 | 📷IG bangjoe737

To Be Continued || Bang Joe 2018: via @YouTube

2018-01-23 14:46

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan sok jagoan! Kalo lo aja beraninya masih main keroyokan.. Cuih!!

2018-01-23 14:45

aisyahvers.indonesia AnggraenyRestu

always support aisyah aqilah😍😘

Bff😍

2018-01-23 14:41

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

2018-01-23 14:41

Shiami Latifani ShiamiLatifani

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

#HBDIbuMega Kita nyatakan dan lakukan terus menerus gerakan: "Indonesia Melawan Kekerasan Seksual". Gerakan yang ak…

2018-01-23 14:40

ZonaSultra. com zonasultra

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Polda Sultra Didesak Ungkap Hasil Penyelidikan Penembakan di Laonti |

2018-01-23 14:40

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

Ngga nge-blog. Tapi terkadang berbagi cerita di instagram. :) IG : @futriana

@nadyAnoraga Aku biasa liat MVnya kok, cuma yaa gitu... belom tertarik utk mendalami lebih lanjut.. :D

2018-01-23 14:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

2018-01-23 14:37

All and anjelo all_anjelo

Katanya kangen, tapi bales sms lama, angkat telepon jarang, ngajak ngobrol juga nggak. Gitu kamu bilang kangen? :')

2018-01-23 14:36

All and anjelo all_anjelo

Berkali2 ngebohong, berkali2 dimaafin dan berkali2 ngulangin terus. Cuma bisa sabar. :')

2018-01-23 14:35

Baho Baharuddin BahoBaharuddin

Hobi : Musik, Film, Humor, Membaca,nonton sepak bola

@nabiel_almusawa @aniesbaswedan Aamiin....

2018-01-23 14:35

kangrosidskom kangrosidskom

Lahaulawaquwwata illabillahil aliyil adzim

RT @BKIPMKendari: 22/1 pemeriksaan kesesuaian jenis jumlah dan ukuran media pembawa kepiting hidup di TPFI BKIPM Kendari #OneHealthKIPM
@H…

2018-01-23 14:34

Erlynda Erlyndaaa_

Where there's a will,there's a way. Mudahkanlah O:)

Yuhuuu😘

2018-01-23 14:33

Shiami Latifani ShiamiLatifani

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

#HBDIbuMega Tidak ada kata terlambat. Kejarlah semua ketertinggalan. Lebih baik terus mempersiapkan diri daripada d…

2018-01-23 14:32

Zaza Zaza_Nakhira

SHS 04 KENDARI || PASKIBRA SMA4|SASE|DETECTIVE||#vidies KENDARI|Always support @vidialdiano :*♥

OPEN jasa titip kue Artis dari jogja
Ada
MAMAHKE JOGJA punyanya Zaskia Adyamecca
BAKPIA PRINCESS punyanya...

2018-01-23 14:31

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Perduliin masa depan lo. Kenakalan lo cuma sesaat, nggak selamanya.

2018-01-23 14:30

ZonaSultra. com zonasultra

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Stok minyak goreng di Kendari Aman |

2018-01-23 14:29

Nup Nupi394

Welcome😂

2018-01-23 14:29

desy amalia awfdesy

i'm a nice person who's good at accidentally pushing people away and making them hate me.

Tukar nasib🤤

2018-01-23 14:28

All and anjelo all_anjelo

Tidak semua yang bersandar, berlabuh. Tidak semua yang singgah, betah

2018-01-23 14:27

Djafar djafar___

We are nothing without Allah. » Para mí tú eres la fuente de la felicidad «

@Windyhrdynti jgn ko menyanyi, lbh bagus ko bersiul

2018-01-23 14:26

👇Tag my account👌 l_aksema

Saya pria umur 35 thn
☞FOLLOW AVA BY: @MelysaDS @MelysaDestri 👌
☞FOLLOW HEADER BY: @lavender_ivys
@lavender_ivie
@lavenders_ivie👌

Avai for 🅱🅾.more info cek di bio⤵

2018-01-23 14:23

Afdillah_kendari AfdillahKendari

Bismillah Mohon doa dan dukungan nya Buat Adik Saya SASMITA yg insya Allah Akan Mewakili…

2018-01-23 14:23

Avail Bo Jaktim/jakpus bdg_anita

LOOK MODEL - 167/49/36B/21Year - INCLUDE/EXCLUDE ROOM - WA: 082116204467 (nobasa basi ya say)
#bisyarModel #BoHighclass #bisyarhighclass #realangels #angelIndo

RT @l_aksema: Avail open 🅱🅾area jaktim/jakpus.more info liat bio⤵

2018-01-23 14:23

Maysuci Ayunir AyumiPole

Kendari, South East Celebes, Indonesia.
Halu Oleo University
Science Food and Technology

Home is wherever I'm with you.

2018-01-23 14:22

👇Tag my account👌 l_aksema

Saya pria umur 35 thn
☞FOLLOW AVA BY: @MelysaDS @MelysaDestri 👌
☞FOLLOW HEADER BY: @lavender_ivys
@lavender_ivie
@lavenders_ivie👌

Avail🅱🅾area jakbar⤵

2018-01-23 14:22

👇Tag my account👌 l_aksema

Saya pria umur 35 thn
☞FOLLOW AVA BY: @MelysaDS @MelysaDestri 👌
☞FOLLOW HEADER BY: @lavender_ivys
@lavender_ivie
@lavenders_ivie👌

Avail open 🅱🅾area jaktim/jakpus.more info liat bio⤵

2018-01-23 14:21

ZonaSultra. com zonasultra

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Dugaan Bagi Amplop Saat Sosialisasi Asrun-Hugua, Ini Kata Ketua Bawaslu |…

2018-01-23 14:21

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalo gabisa buat seseorang tersenyum, setidaknya gausah membuat dia menangis.

2018-01-23 14:20

мs. Saleh, Rahmawati rathylicious

Live, Love, Laugh, Good Food, Backpacking, Nature, Beach and White Sand, and You..

Menurut sy, Yg transgender mungkin, Mungkin nih ya, gk kena mz krn udh melewati prosedur ganti kelamin (kasarnya gi…

2018-01-23 14:20

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Berkas Diambil Penyidik, Ganti Rugi Lahan TPA Desa Morobea Korupsi?

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

DPD II Golkar Kendari Klaim Amankan 50 Persen Suara di Pilgub Sultra

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Ingin Praktis dan Beda, Sepatu Taiwan Ini Bisa Menjadi Pilihan

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Menahan Bersin Berbahaya, Ini Penjelasannya

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Brigadir Arianto Sebar 'Virus' di Takimpo dan Holimombona

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Hijaber, Begini Cara Merawat Rambut Ala Angel Lelga

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Tips Jitu Jualan di Media Sosial

2018-01-23 14:18

Kendari Feed kendarinews

Koalisi Parpol Pendukung Asrun-Hugua Butur Target 60 Persen Kemenangan

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Pembangunan Pelabuhan PT PPT Diduga Melenceng dari Koordinat

2018-01-23 14:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Warna Darah Menstruasi Menunjukan Kondisi Kesehatan

2018-01-23 14:18

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

2018-01-23 14:16

ZonaSultra. com zonasultra

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Ratusan Mahasiswa UMK Demo Tuntut Dekan Teknik Mundur |

2018-01-23 14:16

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Penerimaan CPNS 2018 Bakal Dibuka April Mendatang |

2018-01-23 14:16

Djafar djafar___

We are nothing without Allah. » Para mí tú eres la fuente de la felicidad «

@Windyhrdynti habis itu da pergi lagi

2018-01-23 14:15

Danobae danobae11

Starting everything again to watch Wanna One's fm in Jakarta 😎

@mecimapro Kok dugeun dugeun yalord

2018-01-23 14:13

Shiami Latifani ShiamiLatifani

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

#HBDIbuMega Tujuh sekawan adalah Megawati dgn sahabat2nya. Seringkali mereka menginap di istana bahkan ikut keluarg…

2018-01-23 14:12

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Jika kamu tidak berjuang utk sesuatu yg kamu inginkan, jgn pula kau tangisi saat kehilangan kesempatan utk mendapat…

2018-01-23 14:11

aldhypurwanto aldhypurwanton

Nkri harga mati, pancasila harga mati, uud 45 harga mati tetapi di atas semua itu ada alquran harga akhirat

Cuman memastikan
Aku punya hutang ga? ??
Yang merasa menghutangi datang phe.....

2018-01-23 14:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.

2018-01-23 14:07

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Yang nggak terlihat, belum tentu nggak ada. Begitupun sebaliknya.

2018-01-23 14:05

Erlynda Erlyndaaa_

Where there's a will,there's a way. Mudahkanlah O:)

Hello, im back😎

2018-01-23 14:05

Andika Siregar GudangPesoLSI

Thx god 😁

Masihol Au omak...

2018-01-23 13:58

мs. Saleh, Rahmawati rathylicious

Live, Love, Laugh, Good Food, Backpacking, Nature, Beach and White Sand, and You..

Susahnyaaa transaksi klo nda ada token 😑

2018-01-23 13:57

Harstwin Falianttera falianttera

A prolific winger.

#RulesofSurvival

2018-01-23 13:55

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Berusaha itu tindakan bukan omongan.

2018-01-23 13:55

Muh Seho Sadlang OLan_017

Berpetualang dalam kehidupan menikmati apapun yang terjadi dan mensyukuri yang ada #hidupiniindah

kerjaan tinggal sebuah kenangan

2018-01-23 13:52

LaOde Iann alfianombi

Welcome stalker, your stuff is not here | Event analyst | Graph Designer | read a lot | A coffee drinker

@indiradev I just realized that you sound like Prof. Slughorn with your chocolate of living death

2018-01-23 13:52

Ok and fun bobydj3

pria suka STW, silah kan DM,, suka sama suka pasti nikmat- wilayah Jakarta dan Tangerang
suka jilat memek wanita tua

RT @l_aksema: Open BO tangerang kota➡ @neysiadewi . More info cek bio⤵

2018-01-23 13:48

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

2018-01-23 13:46

👇Tag my account👌 l_aksema

Saya pria umur 35 thn
☞FOLLOW AVA BY: @MelysaDS @MelysaDestri 👌
☞FOLLOW HEADER BY: @lavender_ivys
@lavender_ivie
@lavenders_ivie👌

Open 🅱🅾 & camsex⤵

2018-01-23 13:45

👇Tag my account👌 l_aksema

Saya pria umur 35 thn
☞FOLLOW AVA BY: @MelysaDS @MelysaDestri 👌
☞FOLLOW HEADER BY: @lavender_ivys
@lavender_ivie
@lavenders_ivie👌

Open 🅱🅾 ya area tangerang kota.yg minat silahkan isi slot⤵

2018-01-23 13:44

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

Ngga nge-blog. Tapi terkadang berbagi cerita di instagram. :) IG : @futriana

@ningtyassss Ga tahu.. aku tipe yg bb nya stabil sih. Mau makan sebanyak apapun susah gemuknya. 😅
aku sarapan oat k…

2018-01-23 13:41

Gurindam Merah GurindamMerah

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Jangan bermain dgn perasaan orang-lain, kamu mungkin menangkan permainannya tapi kamu bisa kehilangan orang itu sel…

2018-01-23 13:40

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Ga bakalan ada cinta, kalo ga ada pengorbanan.

2018-01-23 13:40

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

Ngga nge-blog. Tapi terkadang berbagi cerita di instagram. :) IG : @futriana

The Last.

2018-01-23 13:39

Aby AbyMarmutz

Broadcaster my world ♋ Announcer @suarakendari | Loyalty is me ♥ | Instagram : abymarmutz | Path : Aby Tarmidzy

Saya suka video @YouTube #115 - Misterius, Ini Penampakan Menara Kuno Tertinggi Di dunia

2018-01-23 13:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

duaempat!

Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.

2018-01-23 13:37

فيتالورداني Fithawardani

RT @MaRdaPrayitno: Bemanakah rasanya ko sudah jaga jarak, dan tiba da hubungi ko. Lagi😩

2018-01-23 13:36

Yuyu Inqilabi yuy_yuyu

“Kami adalah kaum yang ALLAH muliakan dengan ISLAM. Maka, jika kami menginginkan kemuliaan selain dengan ISLAM, pasti ALLAH akan menghinakan kami.” [Umar]

RT @Nurhayatii2703: Akibat #Sekulerisme Akut: #Inggris Sekarang Punya Menteri untuk "Kesepian"…

2018-01-23 13:35

Yuyu Inqilabi yuy_yuyu

“Kami adalah kaum yang ALLAH muliakan dengan ISLAM. Maka, jika kami menginginkan kemuliaan selain dengan ISLAM, pasti ALLAH akan menghinakan kami.” [Umar]

RT @Nurhayatii2703: Shira’ Fikri dan Kifah Siyasi yang Dilakukan Nabi SAW dan Para Sahabat

Oleh: KH Hafidz…

2018-01-23 13:34

Sultranesia Record Recordinesia

Indie Music Label ~ Media relations consultant ~ 085241959920 ~ Email sultranesiarecord@gmail.com

RT @dersana_music: Review event "Malam Seni Kendari" oleh Kak Syaifuddin Gani

Sebuah review yang membuat pembacanya larut dalam kegiatan 🙂…

2018-01-23 13:34

Riqar Manaba riqarmanaba

@ujungtitik @sultranesia @indielogis_kdi @WiberKendari @dersana_music

RT @dersana_music: Review event "Malam Seni Kendari" oleh Kak Syaifuddin Gani

Sebuah review yang membuat pembacanya larut dalam kegiatan 🙂…

2018-01-23 13:33

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya? Terus, kalo kita mau SARAPAN harus jadi SARAP dulu, gitu? #galau

2018-01-23 13:30

browntekendari browntekendari

Brownte adalah Brownies Kacang Mete oleh-oleh kekinian khas kota Kendari Sulawesi Tenggara

Selamat siang brownters.
Mau dapetin bantal kece ini ?
Caranya gampang banget , dengan…

2018-01-23 13:28

Shiami Latifani ShiamiLatifani

Terkadang, mata bisa lebih banyak bercerita dari pada bibir

#HBDIbuMega Atas usul guru pertamanya di Tk, Megawati mendapatkan izin utk bersekolah diluar kawasan istana yaitu d…

2018-01-23 13:27