Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Sudirja Hari Wibowo dhirjawibowo

Life is happening now outside your screen.-.It's just a twitter.-.Enjoy it

Ikuzooo...
Semua netijen bersatu..

2018-07-22 06:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

2018-07-22 06:07

Giacomo Mezzatesta mino_85

Juventino.

RT @SugitoArisandi: @juvefcdotcom Chelsea want Dybala, Bernardeschi, Douglas Costa, Bentancur, Pjanic, Caldara, Rugani, Perin, and STURARO.…

2018-07-22 05:52

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

2018-07-22 05:37

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Assalamu 'alaikum...
🕌☪ || A Muslim and A Juventino || 🏳🏴
📣 Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS!
🌐 Explore-Understood-Create 🌐Alhamdulillah... 🙏🙏🙏

@juvefcdotcom Chelsea want Dybala, Bernardeschi, Douglas Costa, Bentancur, Pjanic, Caldara, Rugani, Perin, and STUR…

2018-07-22 05:33

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Melakukan apa yang orang lakukan itu membosankan. Lakukan sesuatu yang berbeda dengan caramu sendiri.

2018-07-22 05:25

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Habiskan waktumu dgn mereka yg buatmu tersenyum. Mereka yg membuat hidupmu lebih baik hanya dengan menjadi bagian di dalamnya

2018-07-22 05:20

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Terkadang, bukan kenangan buruk bersama seseorang yg buatmu sangat terluka, tapi kenangan indah bersamanya yg tak bisa terlupa.

2018-07-22 05:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

2018-07-22 05:07

Blinded By LOVE *🇮🇩 jamalkieraha71

BAIK belum tentu benar di mata orang lain.BENAR belum tentu baik di mata orang lain# kesempurnaan hanya milik MU

RT @saripuspitaayu: Yang di #Kendari dan sekitarnya. #DonorDarah #PendonorDarah #Sukarela #Blood4LifeID

2018-07-22 05:02

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

2018-07-22 05:00

Mustika Sari mustika1601

Perempuan Hujan || Pecinta Senja || Penggila Rindu || Takut Gelap tapi Jatuh Cinta pada Malam || Kaa~

Tak terasa hari telah berganti dan mata ini juga belum terpejam,
Mendung sudah tak tertahankan, tanpa ku sadari huj…

2018-07-22 04:54

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hidup itu kayak sendal ,saling berpasangan

2018-07-22 04:46

Karmin Karmin_odhe

I liked a @YouTube video RPH & DJ Donall - Lagi Tamvan (Feat. Siti Badriah) #LagiSyantik

2018-07-22 04:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

2018-07-22 04:37

SAPRIL MUNANDAR _saprilmunandar

bersyukur dan ikhlas

@aditnamasaya Komisaris

2018-07-22 04:27

PraditaSriArtian PraditaSri9

Wanna One❤

@audimarissa_ @YouTube Kak, kok gk ada sih videonya?😭 udah dihapusyaa?😭

2018-07-22 04:20

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Heyy

2018-07-22 04:16

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

2018-07-22 04:07

✨✧Panta Boy✧🍇 @Syaoran’s Month fuyuccino

Official member of DICE & Ouma Kokichi enthusiastic ⋆I get too attached to fictional charas⋆ Aquarius ♒⋆Ace♤⋆INTP⋆ ENG/ESP/日本語⋆ 20↑⋆Danganronpa/P5/CCS 🌸/HXH

RT @anshaccan_: "Group photo" 😎🖤✨
Saihara Shuici, Kaede Akamatsu, Kiibo, Ouma Kokichi, Rantaro Amami, Kirumi, Himiko, Harukawa Maki.
(RP :…

2018-07-22 04:05

B ∆ K H bakhtiaricizens

kawan main twitter sikit



#ansarajeli

RT @adelfcdesign: Welcome to @LFC
#NK8
@_fabinhotavares
@Alissonbecker
@_fabinhotavares

#ynwa #lfc #wallpaper #bursatransfer #AB1 #XS2…

2018-07-22 03:54

Ida Bagus Anom Anom__Sanjaya

[I'm a Windows Insider] [Pro KMHDI]
[NCS Superfans] [Newbie Technical]

01011001 01101111 01110101 00100111 01110010 01100101 00100000 01110011 01101111 00100000 01100010 01100101 0110000…

2018-07-22 03:47

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

2018-07-22 03:46

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@suka_busui Cepet amat lu keluar

2018-07-22 03:44

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

2018-07-22 03:37

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

@racawetan Susu ne jian...

2018-07-22 03:29

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

2018-07-22 03:16

Mike vanMikeLFC

LIverpool FC Enthusiast | #YNWA | #JFT96 | Follow back all Reds and most others. VvD4 | MS11 | RF9 | SM10 | NK8

RT @adelfcdesign: Welcome to @LFC
#NK8
@_fabinhotavares
@Alissonbecker
@_fabinhotavares

#ynwa #lfc #wallpaper #bursatransfer #AB1 #XS2…

2018-07-22 03:15

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.

2018-07-22 03:07

LFC_MV LFC_MV

This account is for Liverpool FC supporters of Maldives to interact and support the club on Twitter.

RT @adelfcdesign: Welcome to @LFC
#NK8
@_fabinhotavares
@Alissonbecker
@_fabinhotavares

#ynwa #lfc #wallpaper #bursatransfer #AB1 #XS2…

2018-07-22 02:56

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

2018-07-22 02:46

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

Emmuah

2018-07-22 02:45

David Zainuddien ahmad_42481

ora peduli kowe sopo nek wes kadung tresno ora mandang demet...#demakMy PIN d9ecd7b5 WA+6282194229552

Syank

2018-07-22 02:44

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.

2018-07-22 02:37

Ida Bagus Anom Anom__Sanjaya

[I'm a Windows Insider] [Pro KMHDI]
[NCS Superfans] [Newbie Technical]

Dih.... copaser buta! Biar curhatan kecil, promote sub drakor, sampe GIF pun disikat....

2018-07-22 02:28

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Dan ini terjadi di zaman presiden Pakde

2018-07-22 02:24

Ainun Cahayadi ainun_cahayadi

hidup bawa santai ajah #cibalabala

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-07-22 02:24

Retno Harjo Retno_Harjo

2ACE10D3

I'm coming
🤗🤗🤗

2018-07-22 02:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang ci…

2018-07-22 02:16

Muchammad Chairiel _Chairiel

@TelkomCare terima kasih banyak

2018-07-22 02:15

🇮🇩SAN #S14P 🇮🇩 WSetiawanID

BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI !!...Pancasila, UUD 45 ASLI & NKRI Harga Mati !!!

RT @saripuspitaayu: Yang di #Kendari dan sekitarnya. #DonorDarah #PendonorDarah #Sukarela #Blood4LifeID

2018-07-22 02:14

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

2018-07-22 02:07

aldhypurwanto aldhypurwanton

Nkri harga mati, pancasila harga mati, uud 45 harga mati tetapi di atas semua itu ada alquran harga akhirat

Tempat pesugihan yang terkenal,,,,

gundukan pantat untuk menjilat ,,,

2018-07-22 02:04

Venny Kumala Sari Y. vnykumalaSari

25.symb10nt
| TBM Ischiadicus 02 031

air.y ketelen, obat.y nggak..
untung bukan mp yg dimnum 😩

2018-07-22 02:03

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Assalamu 'alaikum...
🕌☪ || A Muslim and A Juventino || 🏳🏴
📣 Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS!
🌐 Explore-Understood-Create 🌐Alhamdulillah... 🙏🙏🙏

Retweeted Formula 1 (@F1):

Full commitment, maximum attack!! 🔥

Watch as Sebastian Vettel demolishes the lap recor…

2018-07-22 02:03

Burhan_AR BurhanAR9

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:59

Muchammad Chairiel _Chairiel

@TelkomCare cara mematikan langganan ddns indihome gimana ya?

2018-07-22 01:57

Deva ! apriliandideva2

Apriliandi Dvavrisaba Pride Palenewen. Faculty of law university haluoleo kendari

#RulesofSurvival

2018-07-22 01:52

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

2018-07-22 01:46

Risky Prasetya A S Qiqingongo

Manchester United • PlayStation • Side of Sound

So so

2018-07-22 01:40

Siti Romlah romlaaa223

RT @AfdillahKendari: Ht nya Diperhatikan ya #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:39

Siti Romlah romlaaa223

RT @AfdillahKendari: Bismillah #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:39

Siti Romlah romlaaa223

RT @AfdillahKendari: Jangan Jadikan Beban ya santai2 saja #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

2018-07-22 01:37

(⑅˘͈ ᵕ ˘͈ ) MonkyNyu

❌ TRAUMA TRIGGRED; kinky talk; NSFW/G; RT FLOOD WARNING ❌ !under 16yo dont follow me!  18yo; Pan; Aro 💮 A lot of unhealthy personal art&tweets 💮 .:+PT-BR&ENG+:.

RT @anshaccan_: "Group photo" 😎🖤✨
Saihara Shuici, Kaede Akamatsu, Kiibo, Ouma Kokichi, Rantaro Amami, Kirumi, Himiko, Harukawa Maki.
(RP :…

2018-07-22 01:37

Lek ibut lek_ibut

12345

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:35

Harry Ballangan hapatra

buruh bidang infrastruktur, pencinta musik, peminat sejarah dan pecandu kopi

@piantokung @kesamenkid @PNS_Ababil 526113?

2018-07-22 01:26

TEAM HT PUSAT MLF_OFFICIALHT

Always Support @FildanDa41

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:23

novita novitayayang93

Olahraga Musik Hiburan Ekonomi & Bisnis Teknologi

@nonoGum Apaa

2018-07-22 01:22

Kak mhantoo

hai kepopers sedekah dulu baru stalking, makin kebawah makin asik 🤤

RT @gldysdwptr: @mhantoo Ku setujuuuuuuuuuuu😢

2018-07-22 01:18

Kak mhantoo

hai kepopers sedekah dulu baru stalking, makin kebawah makin asik 🤤

Wuuhh wuuuh luar biasa wuuhh sandiwara yang sangat wuuhh wuuuhhh

2018-07-22 01:17

Normal Yᴀsᴜᴋᴇ Ꮇᴀᴛsᴜᴅᴀ OnceOrdinary

Former ᑌlтιмaтe ᑎeυrologιѕт — ᴹᴬᴺᴳᴬ ᴸᴼᵛᴱᴿ , ᵂᴼᴿᴷᴬᴴᴼᴸᴵᶜ , ᴮᴸᵁᴺᵀ ᴬᴺᴰ ᴿᵁᴰᴱ.⠀⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀
❝@ElpidaSfaira ,ᴵ'ᴹ ˢᴼᴿᴿᵞ ᴵ ᵀᴼᴼᴷ ᵀᴴᴱ Ꮎᴾᴾᴼˢᴵᵀᴱ ᴿᴼᵁᵀᴱ ᵞᴼᵁ ᴰᴵᴰ.❞

RT @anshaccan_: "Group photo" 😎🖤✨
Saihara Shuici, Kaede Akamatsu, Kiibo, Ouma Kokichi, Rantaro Amami, Kirumi, Himiko, Harukawa Maki.
(RP :…

2018-07-22 01:16

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Mana yang lebih ngeri diselingkuhi 7 tahun bro.

2018-07-22 01:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhor…

2018-07-22 01:16

Bizarre Un_Djannah

A smol nerd and a freaky bibliophile who wish to be a lecturer in the future. Librocubicularist. An Otaku! 🙌

@mayymayang Kita banget bangshaaaat!!! 😂😂😂😂😂😂

2018-07-22 01:15

Fadly kamik8_

1 9 x x

anu

2018-07-22 01:14

musriati saidu Musriatisaidu95

ketua Departemen Administrasi &Kesekretariatan kOHATI Cabang Kendari 2015-2016
Sekum HMI Cabang Kendari Bidang PP 017-2018
SEKUM KOHATI Cabang Kendari 2017-2018

Ternyata benar yaa penyebak galau itu kebanyakan mikir. Solusinya agar tidak galau yah banyakin dxikirnya

2018-07-22 01:13

Fadly kamik8_

1 9 x x

hemm

2018-07-22 01:13

kily pratiwifikri_

Who cares?

Hmmmm

2018-07-22 01:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

2018-07-22 01:07

OFFICIAL_MLF RIAU Ofc_MLF_Riau

Islam in my heart 💞💖 || Always support Fildan Rahayu @fildanDa41 || 🙋 Admin RIAU-KEPRI || Instagram: @rizkamartin29

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:06

Ninis rskyns

#ATLM

libu 2 malam 3 hari itu rasanya cpt sekali 😭

2018-07-22 01:05

Ninis rskyns

#ATLM

#SKYSCRAPPER wajib nonton!!!!!

2018-07-22 01:03

Nadiani_ana24 AnaMardiani4

musik

RT @AfdillahKendari: Semoga MLF Makin Oke #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 01:00

Muh. Nur Ramadan Nj drumerbad

Trader dan Financial Consultant di PT. Monex Investindo Future

Law di negaraQ brtgkar dlu bru beres...

2018-07-22 00:56

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang kamu inginkan, karena jawaban yang kamu temukan hanyalah BERUSAHA.

2018-07-22 00:55

Nazi alexndrjoseph

Dis kiki dance challenge weak af

2018-07-22 00:55

Harlina Sarlin HarlinaSarlin

tetaplah trsenyum sma spa pun yg blm prnah kau kenal. krn snyum itu adlh ibadah

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 00:53

Dyah Wijaya Panggeranfiksi

🙏🤝 Semua adalah Penampakan WajahNYa....

@RamliRizal jika sudah demikian apakah tidak ada langkah lain selain mengkritik atau cm jadi penonton ?, masa kt ma…

2018-07-22 00:51

Muhammad Rizky ekyyyyyyyyy

Juventista: Juventini - Madridista

@BarcaLover31 Messi deserves to die.

2018-07-22 00:51

Muhammad_yasin Muhamma42260940

@muh_isnur Janji harus di tepati @tgbID
#MenagihJanjiTGB

2018-07-22 00:50

SriArdi SriSusi63702614

Pendidikan

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 00:48

Muhammad Rizky ekyyyyyyyyy

Juventista: Juventini - Madridista

@BarcaLover31 Messi is a homo dwarf. Antonella is a whore.

2018-07-22 00:48

chichisoraya chichisoraya1

Alhamdulillah ala kuluhal

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 00:47

Muhammad Rizky ekyyyyyyyyy

Juventista: Juventini - Madridista

Buy-out clause Diego Godin cuma £15m. Bek beton murah meriah.

2018-07-22 00:47

MLF Yuli Sidoarjo mlf_Yuli2isma

Mianalafildan SIdoarjo,

RT @AfdillahKendari: Kira kira ada berapa mlf yang lagi aktif di twitter #BP5SeruBarengFildan

2018-07-22 00:47

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2018-07-22 00:46

Irsyad Cadicad13

A B C TO Z

I liked a @YouTube video Surah Al Munafiqun سورة المنافقون - Abdul Majid al-Arkani ᴴᴰ

2018-07-22 00:46

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan

2018-07-22 00:45

Juhasdar Rasyid RasyidJuhasdar

happy and healthy desire of us all.
#daytrain #healty

2018-07-22 00:45