Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

2019-02-22 03:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

2019-02-22 03:37

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

2019-02-22 03:35

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

2019-02-22 03:34

!©uπ BHarcun

SEKRETARIS DEWAN PENGURUS KOMISARIAT (DPK) GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) fisip-UHO periode 2018/2019

Indonesian negara yg sangat besar dan kaya akan sumber daya alam & sumber daya manusia,budaya,suku,agama dan masih…

2019-02-22 03:26

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

Mantaplah

2019-02-22 03:26

Melissa in Blue alexndrjoseph

Niggaz slippy uh

@assassinscreed

2019-02-22 03:25

Sudirja Hari Wibowo dhirjawibowo

Life is happening now outside your screen.-.It's just a twitter.-.Enjoy it

@tbputera Niat anjirrrr...

2019-02-22 03:23

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

#FotoProfilBaru

2019-02-22 03:21

raymulyan Raih_Mulyan

klo saya nda'ji. ana2'ji tawwah kodong

2019-02-22 03:20

!©uπ BHarcun

SEKRETARIS DEWAN PENGURUS KOMISARIAT (DPK) GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) fisip-UHO periode 2018/2019

#departemandalamnegeri
#ForumKemitraanOrmas

2019-02-22 03:17

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.

2019-02-22 03:16

Kendari News kendarinews

Portal online pertama di Sultra

Konawe Jadi Lokasi KKN-P Mahasiswa Kesehatan Mandala Waluya

2019-02-22 03:16

!©uπ BHarcun

SEKRETARIS DEWAN PENGURUS KOMISARIAT (DPK) GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) fisip-UHO periode 2018/2019

#batik

2019-02-22 03:15

khanif Ridwan KhanifRidwan

@jokowi #JokowiNyataKeranya

2019-02-22 03:15

Aii ~ pricillyaYerin

in relationship with Allah.. • @ledhysuhardiman 💍 • #NF❤️

Insomaniac ~~

2019-02-22 03:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

2019-02-22 03:07

Rusli Rusli55536269

Kendari-Sulawesi Tenggara

Orang cerdas pasti ingin ✌️✌️#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 03:02

Yun Angraeni Saputri YunAngraeni

Inallaha ma'a sobirin

@Aswandi99 Pantas fokuski ditv bukan disaya, ini pale pembahasan😞

2019-02-22 02:55

Chaeril Aksan Chaerilaksan

IG: /> Sulawesi Tenggara, Kendari.

@ootbie_ Wkwk

2019-02-22 02:41

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

2019-02-22 02:37

ERWIN TAMBURAKA BlackDe15181003

Tidak ada PAHLAWAN BANGSA yg membela PENGUASA..
Karena sebutan bagi pembela PENGUASA itu adalah #PENJILAT


#SELAMAT #HARI #PAHLAWAN
✊✌

Ada nih temannya farhat Abbas..
Ngga sekalian blg d ksh kunci surga pak Ilham Ilo??🤣😂🤣
#FANATIK BOLEH DUNGU JANGAN🤣…

2019-02-22 02:35

Laloppo Anditgh

Orang baik tidak datang dua kali

2019-02-22 02:28

Iffah Z. Ismah nyompez

haha lucu.

saya pikir anda serius :)

2019-02-22 02:17

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

2019-02-22 02:16

M. Reza Setiawan SetiawanRez

Khairunnas Anfa'Uhum Linnas

Sekjend PB HMI Lantik Pengurua Badko HMI Sulawesi Tenggara.

2019-02-22 02:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

2019-02-22 02:07

EndraRezkyanurTende endra_rezkyanur

📍Kendari-Yogyakarta

[endrarezkyanur13@gmail.com]

Nonton film Indo,
Speak English,
Subtitle Indo,
Yang nonton Bule. Ehh Bule nya bisa Bahasa Indo.

...
Pusing Pala E…

2019-02-22 02:00

Kurir Langit📚ست نحرى اسن nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

Jangan memaksa lupa, berat, kamu gak akan sanggup kalo tiba² saja Allah bikin kamu pikun sebelum tua² amat.

2019-02-22 01:56

hilal hilalzein

gk ada apa2

🤔🤔🤔🤔

2019-02-22 01:54

Kurir Langit📚ست نحرى اسن nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

Di pesawat...

"Eh kalo mau tidur, miringin sandaran kursinya yg biasa aja donk, jangan over. Yang di belakang juga…

2019-02-22 01:44

Sunny sunnythejournal

Menulis Tanpa Rasa Takut

Taukah kau rasanya mengingatmu sesaat setelah hujan malam ini? Ia serupa manis gula yang hadir sejenak dalam seduha…

2019-02-22 01:41

Kurir Langit📚ست نحرى اسن nahariaasruddin

Your Sister | a Humanity Volunteer

Jangan memaksa lupa, berat, biarkan saja. Semua akan pudar diingatan. Lekas atau perlahan.

2019-02-22 01:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus berani minta maaf dengan tulus, dan memberi maaf dengan ikhlas.

2019-02-22 01:37

Retno Harjo Retno_Harjo

2ACE10D3

I posted a new video to Facebook

2019-02-22 01:37

Become Your Dream Losuka_gue

Nasya Dada Besar

@Lila91902036 Yg lain pada bayangjn ...nyopot dasternya ihihi

2019-02-22 01:21

Aulia Indah Hapsari AuliaIndah92

Waktu ruang dan rindu

2019-02-22 01:19

ray kdkry

Work harder or stay home

EH AYAM AYAM!!!

2019-02-22 01:19

Become Your Dream Losuka_gue

Nasya Dada Besar

@Lila91902036 Coba dimeremin dikit makin seksi

2019-02-22 01:19

ray kdkry

Work harder or stay home

Goks 😂

2019-02-22 01:18

ray kdkry

Work harder or stay home

Wasit : lah bangsat dah ni bocah, malah liat-liatan, TENDANG ONCOM!!

2019-02-22 01:17

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@KingsViral @prabowo @sandiuno #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden…

2019-02-22 01:17

Yuga Anugrah YugaOscar

Jangan mengikuti, masih tersesat!

TETEP MASIH PAKE AKAL SEHAT

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-22 01:12

Sahar Genet027

@CashForApps Good app

2019-02-22 01:12

ray kdkry

Work harder or stay home

Jgn hitung brp yg pergi, ingat brp yg masih sisa.

2019-02-22 01:11

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

#FaktanyaLelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta.

2019-02-22 01:07

M. Reza Setiawan SetiawanRez

Khairunnas Anfa'Uhum Linnas

Sekjend PB Lantik Pengurus Badko HMI Sulawesi Tenggara

2019-02-22 01:05

Algusti Fathulrahman agstftr

Orang yang mengaku baik bukanlah orang baik

@indahafiah ajaib🤣😂

2019-02-22 00:55

Ayucahya17 Ayucahya171

atlet 👉
Jadilah orang baik meskipun kau tak dibutuhkan baik oleh orang lain .
ig:@ayucahya17

Jadilah orang baik, meskipun kau tidak diperlukan baik oleh orang lain. .

2019-02-22 00:41

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Tergiling Alat Tambang, Pekerja Virtue Dragon Asal Konsel Tewas |

2019-02-22 00:41

Irham Muhamad IrhmMuhamad

gara2 gengsi , semua yg simpel2 akhirnya jadi rumit cvk

2019-02-22 00:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

2019-02-22 00:37

Ayucahya17 Ayucahya171

atlet 👉
Jadilah orang baik meskipun kau tak dibutuhkan baik oleh orang lain .
ig:@ayucahya17

Jadilah orang baik meskipun kau tidak diperlukan baik oleh orang lain. ..

2019-02-22 00:36

Shelin ꕤ pusingbimbang

Lᴏᴏᴋɪɴɢ ғᴏʀ ʜᴀᴘᴘʏ ᴘʟᴀᴄᴇ ✧

@rlthingy @Adenyairma memanggil dirimu

2019-02-22 00:35

MKD LA Cossa Nostra Panatagama Karunia1Karunia

Wakil ketua KNPI sulawesi tenggara

No kampret no Party

2019-02-22 00:34

Khaedar Arman khaedararmann

@evelynsonaru Hmmm sudah menjadi kuadrat kalian cuma menunggu dan memberi kode.

2019-02-22 00:32

Neng Cadel farahhhme

Youtube

pak @jokowi kalau ke sultra besok, mau shalat jumat dimana?

2019-02-22 00:31

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Kok aku curiga dulunya kamu cadangan hahahahhajaja

2019-02-22 00:29

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@KuntoAjiW Kaya ritual cuci muka sebelum tidur? Wkwkwk

2019-02-22 00:28

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Intinya "ku ndak mau ingat masa lalu" 😝😝😝

2019-02-22 00:28

yudha wira yudhawirapp

mobile, easy going, popular sanguinis, perfectfull melancholic..

RT @ldfatho: @RajaPurwa #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Ra…

2019-02-22 00:26

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Ku suka ngupil sambil VCan hahaha. Bersih dan enaq.

2019-02-22 00:25

Shelin ꕤ pusingbimbang

Lᴏᴏᴋɪɴɢ ғᴏʀ ʜᴀᴘᴘʏ ᴘʟᴀᴄᴇ ✧

SYALAND SAKIT PERUT 😭😭😭

2019-02-22 00:25

tegas.co tegas_co

Berita Video

Seorang Wanita di Muna Ditemukan Tak Bernyawa di Halaman Rumahnya

2019-02-22 00:24

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Ternyata qamu qasi racun. Biar si doi jomblo. Tapi semua tida sesuai rencanamu, mantan punya banyak cadangan. Hmmmm

2019-02-22 00:24

perahu kertas lilinperak

Lets make roll

@FANBASEBOKEP Kuy

2019-02-22 00:23

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Sepertinya ada penyusup tuh

2019-02-22 00:23

Wija Panggeranfiksi

Anti kapitalisme...😠😠😠

@YanaArdiyana4 @ronavioleta Lebih baik kecewa dalam bercinta dari pada kecewa dalam berpolitik...

2019-02-22 00:23

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Jari kelingking kok. Tapi punya hulk wkkww

2019-02-22 00:23

Ipuy kelvin_spong

sedang mejalankan teori kehidupan.

sepupu (se paha) 😌 RT @yaghea: @dhe_mand Mand ayok kita sepupuan, -_-"

2019-02-22 00:22

KutipanAyat SekutipAyat

Berisi kutipan ayat Al-Qur'an dan hadist shahih, #GoFOLLOW agar kita semakin dekat dengan Allah.

RT @ldfatho: @RajaPurwa #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Ra…

2019-02-22 00:21

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Reza Chalid itu ada di kubu mana min. Klo tak salah dulu tersebar fotonya lagi mengikuti kuliah umum pakde

2019-02-22 00:21

ciong ChiciAmalyah

Lg cpk pen d peluk

2019-02-22 00:18

Wija Panggeranfiksi

Anti kapitalisme...😠😠😠

@bsh0084raa @ronavioleta 😜😜😜

2019-02-22 00:18

kaka vrindhavan kkvrindhavan

selalu bljr,tiada kata terlmbt

RT @ldfatho: @RajaPurwa #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Ra…

2019-02-22 00:17

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Lah qoq idung sih 🙄🙄🙄 . Kalo ngeliat sesuatu, harusnya diambilin dong. Tapi pake kelingking, idungmu kan ketjil. Hahahaa

2019-02-22 00:17

Enny_Heni Henny_kurni45ih

suka makan... Kuatt ngemil.... :D:D

You hone in on your home, seeking harmony and refreshing your ... More for Cancer

2019-02-22 00:15

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

Hati Lemah Syubhat Menyambar
.
#ayomingaji

2019-02-22 00:15

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@RajaPurwa #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden…

2019-02-22 00:14

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Kamvrt 😂😂 ternyata permen mintnya, buat pacar mantan *eh hahhaha

2019-02-22 00:14

Andi iqmal putra Andiiqmal

Just a dreamer!
apothecary 👨‍🔬

Bahagianya aku tuh pulang2 bawain ade makanan trus dia makannya lahap, kayak berhasil jadi seorang kakak :')

2019-02-22 00:14

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

Mengambil Makanan Yang Jatuh
.
#ayomingaji

2019-02-22 00:14

Wija Panggeranfiksi

Anti kapitalisme...😠😠😠

@ronavioleta Lu jengkel aja...mangx orang mikirin kamu

2019-02-22 00:14

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

Sayangi Anak Kecil
.
#ayomingaji

2019-02-22 00:13

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Di kota saya sudah lebih setahun pengirimannya tapi hak nyampe2 mom

2019-02-22 00:13

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

Perkara Yang Paling Berat
.
#ayomingaji

2019-02-22 00:13

Romi warsito romi_warsito

ilahi anta maksudi warhido kamatslubi
tiada lain yang hamba tuntut keridhoan engkaulah ya Allah yang hamba cari.

RT @ldfatho: @fadlizon #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #Preside…

2019-02-22 00:13

nengnina ninaiskndar

M Radio 105.8 fm

@hayselvi Punya pengalaman begini juga? Hahaha

2019-02-22 00:13

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

#ayomingaji

2019-02-22 00:12

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

“Barang siapa yang mengambil tanah (meskipun) sedikit tanpa haknya maka dia akan ditenggelamkan dengan tanahnya pad…

2019-02-22 00:12

Rakyat kecil Umara7557

RT bukan berarti setuju lho, gitu aja.....

RT @ldfatho: @mpuanon #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Raky…

2019-02-22 00:12

Adhy Azhan adhy_azhan

Man Jadda Wa Jada

2019-02-22 00:11

Deewey Febrian Arba fbrykmek

Salam dari menara kontrol ISS 🖖

Orang kendari baru dengar lagunya payung teduh - akad sudah berasa jadi anak indie paling out of the box di seluruh dunia :(

2019-02-22 00:09

Bintang Saliki BintangSaliki

Hey there! I am using twitter. Bintang Saliki

Peduli sampah? Ia peduli sampah, kita memang harus peduli sesama, maksudnya itu bukan berarti sama sama sampah hehh…

2019-02-22 00:08

atyra ArtynSouhara

be better

Cuma ingin Allah aza wajalla mengistiqomahkan hati tuk tetap dlm agamaNYA, menjalankan perintah dan menjauhi larang…

2019-02-22 00:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.

2019-02-22 00:07

Deewey Febrian Arba fbrykmek

Salam dari menara kontrol ISS 🖖

Mobilnya klo bukan agya pasti sigra, atau brio, or low budget car especially in kendari :(

2019-02-22 00:06

Tri Tri04285539

Tri

Mainkan Daily Prize setiap hari! Dan dapatkan Berbagai Voucher dan Koin Shopee!

2019-02-22 00:06

Khaedar Arman khaedararmann

@evelynsonaru Berarti tag dia biar dia peka 🙃

2019-02-22 00:06

Bimas Hindu Sultra HinduSultra

Media Informasi Bimbingan Masyarakat Hindu Kemenag Prov. Sultra
Kunjungi kami :
fans page Fb : Bimas Hindu Sulawesi Tenggara
Instagram : @bimashindusultra

@BASAbali Luh Camplung 👍

2019-02-22 00:04