Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@nctfess2 Mau mark

2018-11-17 16:23

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@nctfess2 Mau jaemm

2018-11-17 16:22

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@koreanthingy Yuu

2018-11-17 16:21

Akly Rahman RahmanAkly

teologi, filsafat, programming.

RT @Odhe00800967: @Ferdinand_Haean Kubu capres 02 selalu mempresentasekan bhw mrk adalah kubu pejuang agama, pembela agama padahal sesungguโ€ฆ

2018-11-17 16:21

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

cinta itu bukan permainan.. jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.

2018-11-17 16:20

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

Managernya nct ni pasti

2018-11-17 16:18

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@kpopredict_2018 NCT!!

2018-11-17 16:17

Budi Setiawan BudiSet99627257

Im Weaboo....(Budhycc)

Test

2018-11-17 16:10

Muh. Kamil Amirullah Kamilamirullah

ALLAH SWT

Organisasi Profesi kok gini..
Kocak!!!!
@PP_IAI

2018-11-17 16:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

2018-11-17 16:07

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@Ferdinand_Haean Kubu capres 02 selalu mempresentasekan bhw mrk adalah kubu pejuang agama, pembela agama padahal seโ€ฆ

2018-11-17 16:06

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

2018-11-17 16:05

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@yoga_visio @Ferdinand_Haean Klu kaki tangan cendana so pasti bicara baik massa orba

2018-11-17 16:04

mamah Sandy iamsandysrk

Cinta Allah. Alquran. Rosululloh. Para ulama. Ustadz kaum muslimin. Adalah saudara ku. Ulama pav zakir naik. Ust arifin ilham. Aa Gym. Felik siauw dn banyak lag

RT @ldfatho: @BINTISYAHRIAL_ @AdiHidayatLcMa Genderuwo Tampilan Manusia .. itulah si AbuJanda

2018-11-17 16:04

ABDILLAHTRAVELKAMPUS2 ABDILLAHTRAVEL3

Buat yang suka ngemil... Tapi malas keluar..?? Tenang aja Baruga Sovenir Center bisa pesan via online..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Kami menโ€ฆ

2018-11-17 16:03

Nom yoonmin_935

Rolling'40

2018-11-17 16:01

Zakaria La Ode bangojeck

Welcome to the Jungle.

Lewat pintu..๐Ÿค”๐Ÿค”

2018-11-17 15:59

Eddy Hariady Eddhy_Hariadhy

Celebes of Indonesia

2018-11-17 15:59

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@VIVAcoid Kubu capres 02 selalu mempresentasekan bhw mrk adalah kubu pejuang agama, pembela agama padahal sesungguhโ€ฆ

2018-11-17 15:58

Zulzaman Zulzamangmni

ANTROPOLOGI UHO 2010-2015
BEM FISIP UHO 2012-2013
DPM FISIP UHO 2013-2014
PANWAS PEMIRA UHO 2014-2015
DPC GMNI KENDARI 2015-2018
DPD KNPI SULTRA 2016-2019

Gelombang ke 2 , Rombongan DPC GMNI Kendari siap menuju Lokasi Rapimnas GMNI di Lebak, Banten.
#Rapimnasgmniโ€ฆ

2018-11-17 15:57

Zakaria La Ode bangojeck

Welcome to the Jungle.

Mas vrohh

2018-11-17 15:57

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya? :)

2018-11-17 15:55

lita hernawati roesli LitaHernawati2

kosong

Jari satu --> ojek

Jari dua --> selfi

Jari tiga --> tik tok

Jari empat --> apa yakk๐Ÿค”

Jari lima --> salim, sekalโ€ฆ

2018-11-17 15:55

riz cumafanboy

(ca/pa)

fanboy.
liat aja
#์—์ดํ•‘ํฌ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #์šฐ์ฃผ์†Œ๋…€ #์œ„ํ‚ค๋ฏธํ‚ค #์ฒญํ•˜

RT @APink_PandaINA: [NAVER POST] 181108 #NAEUN #๋‚˜์€ #์†๋‚˜์€ at โ€˜The Wrathโ€™ Stage Greeting Event Behind The Scene

Cr : naeun_thailand โ€ฆ

2018-11-17 15:55

riz cumafanboy

(ca/pa)

fanboy.
liat aja
#์—์ดํ•‘ํฌ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #์šฐ์ฃผ์†Œ๋…€ #์œ„ํ‚ค๋ฏธํ‚ค #์ฒญํ•˜

RT @APink_PandaINA: [NAVER POST] 181108 #NAEUN #๋‚˜์€ #์†๋‚˜์€ at โ€˜The Wrathโ€™ Stage Greeting Event Behind The Scene

Cr : naeun_thailand โ€ฆ

2018-11-17 15:54

riz cumafanboy

(ca/pa)

fanboy.
liat aja
#์—์ดํ•‘ํฌ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #์šฐ์ฃผ์†Œ๋…€ #์œ„ํ‚ค๋ฏธํ‚ค #์ฒญํ•˜

RT @APink_PandaINA: [NAVER POST] 181108 #NAEUN #๋‚˜์€ #์†๋‚˜์€ at โ€˜The Wrathโ€™ Stage Greeting Event Behind The Scene

Cr : naeun_thailand โ€ฆ

2018-11-17 15:54

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

Kubu capres 02 selalu mempresentasekan bhw mrk adalah kubu pejuang agama, pembela agama padahal sesungguhnya mrklahโ€ฆ

2018-11-17 15:54

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@rlthingy2 Xiaomi redmi 5A

2018-11-17 15:52

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜

@BINTISYAHRIAL_ @AdiHidayatLcMa Genderuwo Tampilan Manusia .. itulah si AbuJanda

2018-11-17 15:48

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@koreanthingy RV

2018-11-17 15:47

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Apakah aku bisa?;โ€™)

2018-11-17 15:45

#Pray4PaluDonggala affandiasry

Anak Cucu Adam yg saat ini mencari makan di kampung seberang, Pengagum Prof Habibie dan Pak JK , senang dgn acara POLITIK, Olah Raga dan Komedi

@andi_chairil Kirain krn malas antri pak, di Kendari byk pemotor lbh milih beli di botolan samping spbu dibanding bโ€ฆ

2018-11-17 15:45

Izha Ashari Izha_Ashari

2018-11-17 15:41

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@koreanthingy RUMPUT LAHH!! Setiap scroll tl pasti ada aja yang dihaluin

2018-11-17 15:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

2018-11-17 15:37

nisaa๐Ÿฃ jisungpwarrkk

bucin ensiti๐Ÿ’•

@askmenfess Thai

2018-11-17 15:35

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan egois! Lo hidup di dunia ini itu gak sendirian bro

2018-11-17 15:35

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi.

2018-11-17 15:35

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

Ku mengganti nama yee

2018-11-17 15:33

Badairestubumi EBadairestubumi

fokus/kerja/apaadanya/ndknekoneko/duniabola/aries/#halamadrid

#hentikaberitapalsu
@bidhumas_sultra
@pidhumassultra
@HumasResKendari

2018-11-17 15:29

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@Ferdinand_Haean Kaum milenial omongin prestasi, karya dan kreativitas, bukan nyinyirin, menghujat, menfitnah, omong besar spt anda ini.

2018-11-17 15:29

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Keegoisan terkadang dateng kalo lo lagi dibawah. Semakin lo egois, semakin terperosok hidup lo.

2018-11-17 15:20

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@Ferdinand_Haean Prabowo melenial gak? Sepertinya warisan orba itu.

2018-11-17 15:20

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Tenggelamkan

2018-11-17 15:18

Shely Shely_Puspita

Keikhlasan adalah bukti

2018-11-17 15:17

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

2018-11-17 15:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Belajarlah dari hari kemarin, jalani kehidupan di hari ini, berharaplah untuk hari esok. Yang terpenting adalah, jangan berhenti untuk berta

2018-11-17 15:15

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Bung @budimandjatmiko sampaikan sama pak Sekjen, pemasang poster sudah ditemukan

2018-11-17 15:15

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Luar biasa ini ormas

2018-11-17 15:13

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@askmenfess @dreiseiben Klo yang ini mah lengkap banget, tapi yah pegawai jutek pingin di setrum

2018-11-17 15:11

Izha Ashari Izha_Ashari

2018-11-17 15:10

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 17/11 pemeriksaan kembali terhadap kebenaran jenis jumlah dan ukuran media pembawa kepiting hidup yang Akan dilalulintaskโ€ฆ

2018-11-17 15:08

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 17/11 pemeriksaan kembali terhadap kebenaran jenis dan jumlah komoditi Tuna Loin tujuan @bkipmdenpasar jumlah 163 kg 6 koโ€ฆ

2018-11-17 15:08

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 17/11 cek fisik terhadap kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa kerapu hidup tujuan @BKIPMJakartaI 313 hds 46 koli diโ€ฆ

2018-11-17 15:08

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 17/11 Pemeriksaan ulang terhadap lalulintas komoditi kerapu segar sebanyak 91 kg 3 koli Tujuan @BKIPMJakartaI di Tempat Pโ€ฆ

2018-11-17 15:08

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 7/11 #OneHealthKIPM Verifikasi inspeksi CPIB pada Suplier H. Yusuf Kab. Bombana @HumasBKIPM @amdali_2006

2018-11-17 15:07

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 17/11 #OneHealthKIPM cek ulang kebenaran jenis dan jumlah media pembawa ikan hias laut tujuan @BKIPMJakartaI sebanyak 178โ€ฆ

2018-11-17 15:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

2018-11-17 15:07

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan ngeledekin jomblo deh, apa lo bisa terus-terusan bahagia sama pacar lo? ntar lo juga bakalan bosen sendiri haha

2018-11-17 15:05

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@Beritasatu Jokowi letih menyanggah tuduhan prabowo, Prabowo letih mencari tuduhan dan kekeliruan Jokowi.

2018-11-17 15:00

Muh. Ramadhan ramanajoann

FH UHO 2015โš–๏ธ๐Ÿ—ก

@LeeSheina @belalangkriuks @InfoMemeTwit Hantunya pake google translate kali kak

2018-11-17 14:57

Abdillah Group AbdillahGroup

Yuk kunjungi kepingan surga di LOMBOK, pas banget buat ngisi liburan tahun barumu bersama keluarga. hayoo... buruaโ€ฆ

2018-11-17 14:57

HerMi iLa Hkecil_mee

Pharmacist --- Sangat ingin punya berat badan proporsional (^_^)/

@daminnielf kirain kamu, mnggu dpn say hr senin

2018-11-17 14:57

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@rlthingy SEMUANYAA!!

2018-11-17 14:56

Novianto Adi Tama novianto_tama

Official Twitter Account Of Novianto Adi Tama
Facebook :

Think and do it immediately, don't talk much because people don't see the way you talk but how you act
"antoKW"

2018-11-17 14:56

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kadang yang di anggap bener di bilang salah, dan yang salah dibilang bener... bodohnya!

2018-11-17 14:55

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@liputan6dotcom PPP versi nya SuryadharmaAli yg diciduk KPK era Sby, korupsi dikemenag.. Lumrah saja dukung prabowo.

2018-11-17 14:55

Iskandar #02 kandargalang

Akun Resmi Pribadi.. Pedagang Kecil dgn Usaha Kecil.. Berusaha merealisasikan mimpi mewujudkan hayalan..semoga Yang Maha Kuasa selalu memperkenankan.. #ManCity

RT @jonbossqoe: Mas @budimandjatmiko masih mau tuduh kelompok sebelah ya?

2018-11-17 14:54

Harjono Bossqoe jonbossqoe

Freelance | Adventure | Cules

Mas @budimandjatmiko masih mau tuduh kelompok sebelah ya?

2018-11-17 14:54

Muh. Ramadhan ramanajoann

FH UHO 2015โš–๏ธ๐Ÿ—ก

@LeeSheina Jadi feed ig boleh tuh kak

2018-11-17 14:54

Muh. Ramadhan ramanajoann

FH UHO 2015โš–๏ธ๐Ÿ—ก

@LeeSheina Wih gg

2018-11-17 14:54

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Besok, 16 Desa di Bombana Gelar Pilkades Serentak lewat @ZonaSultra.com

2018-11-17 14:52

Buges patahanlilin

Mes Que Un Club FC BARCELONA | Fauziahmad177@gmail.com

Waktu yang tersisa untuk apa?

2018-11-17 14:52

Muh. Ramadhan ramanajoann

FH UHO 2015โš–๏ธ๐Ÿ—ก

@haqcica Pulang

2018-11-17 14:51

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@kawanFH @Ferdinand_Haean @DPR_RI @Fahrihamzah @prabowo Pak Jokowi letih menyanggah tuduhan Prabowo, dan Prabowo leโ€ฆ

2018-11-17 14:48

Kukun Widyanto widyantoku2n

Langkoe Diving Club, FPIK UHO

2018-11-17 14:48

dinda sari andolina dindasaria

@dheafritania ku smekdown beserak orangnya:)

2018-11-17 14:47

dinda sari andolina dindasaria

@Merincav gatau aku tanggal merah apa nca aku taunya tanggal gajian waaa

2018-11-17 14:46

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhorโ€ฆ

2018-11-17 14:46

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jangan sok jagoan! Kalo lo aja beraninya masih main keroyokan.. Cuih!!

2018-11-17 14:45

HerMi iLa Hkecil_mee

Pharmacist --- Sangat ingin punya berat badan proporsional (^_^)/

@daminnielf kgiatan fornas wi ?

2018-11-17 14:45

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Pegawai Kontrak BPKH Sultra Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya lewat @ZonaSultra.com

2018-11-17 14:44

Mawaddah Sri Lestary attarry_

Ma fii qalbi ghairullah ๐Ÿ’›

nonton drakor dari pagi sampai pagi #penggaguranlyfe

2018-11-17 14:43

โคโค Ma'Waaaaaa โคโค Dhee_MaWaa

Ma'Waa ..
โคAllah || โคMy Family || โคSNSD ..
๐Ÿ‘‰ Pink Addict ๐Ÿ’•
๐Ÿ‘‰ Chocolatee Addict ๐Ÿซ
๐Ÿ‘‰ Photographed Addict ๐Ÿ“ท

*Donโ€™t do something that youโ€™ll regret later*

Ketikaa egoo bisa mengalahkan segalanyaa ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜’

2018-11-17 14:39

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@kerupvk @ulinyusron @ariel_heryanto @addiems Menumbangkan orba pertaruhan semua elemen mahasiswa yg berakhir dgn tโ€ฆ

2018-11-17 14:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

2018-11-17 14:37

HerMi iLa Hkecil_mee

Pharmacist --- Sangat ingin punya berat badan proporsional (^_^)/

@daminnielf wi km ikt kgiatan di makassar kh?

2018-11-17 14:33

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Perduliin masa depan lo. Kenakalan lo cuma sesaat, nggak selamanya.

2018-11-17 14:30

Aslan King AslanKing17

@dantdm @NintendoUK @Pokemon I wish pikachu come to my house that will be the greatest
Gift ever

Ps:i dont have aโ€ฆ

2018-11-17 14:26

abdul nasir Anasir_Bahar

bekerja di Makassar, istri 1 orang dan 3 orang putri. asal dari Sinjai, Sulawesi. cita-cita yg belum tercapai: Jadi pengusaha

RT @amirullah31: Ini cm 1 contoh kecil... dampak besar lbh byk

2018-11-17 14:25

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@rmolco Apa sih manfaat sejuta bendera tauhid bagi rakyat indonesia ada dimonas? Memprovokasi?Hati2 HTI edisi baru....negara hrs waspada.

2018-11-17 14:23

riz cumafanboy

(ca/pa)

fanboy.
liat aja
#์—์ดํ•‘ํฌ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #์šฐ์ฃผ์†Œ๋…€ #์œ„ํ‚ค๋ฏธํ‚ค #์ฒญํ•˜

RT @APink_PandaINA: Pohang Big K-pop Festival
Apink Namjoo
#Namjoo

Cr : pinkcastle0419

2018-11-17 14:23

riz cumafanboy

(ca/pa)

fanboy.
liat aja
#์—์ดํ•‘ํฌ #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #์šฐ์ฃผ์†Œ๋…€ #์œ„ํ‚ค๋ฏธํ‚ค #์ฒญํ•˜

RT @APink_PandaINA: Apink - Kim Nam Joo

#Namjoo #Apink (@APINKKNJ)

2018-11-17 14:22

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Kalo gabisa buat seseorang tersenyum, setidaknya gausah membuat dia menangis.

2018-11-17 14:20

Gusti Parbawo GustiParbawo

anti dengan orang malas

@detikcom @detikfinance Cukup utk makan 2 hari dengan uang 50rb.

2018-11-17 14:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2018-11-17 14:16

isran alfath isran_alfath

Lindungi hamba yaa ALLAH.. berilah hamba kesempatan ini.

I posted a new video to Facebook

2018-11-17 14:11

Odhe Odhe00800967

l ati sarjati

@212ReuniAkbar @EkoWardojo Aksi reuni yg meresahkan

2018-11-17 14:11

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Surunudin Berbagi Ilmu Kemajuan Industri Kreatif Konsel dalam Festival Bekraf di Surabaya lewat @ZonaSultra.com

2018-11-17 14:11

Nisa๐Ÿ’š๐Ÿ’™ Markeudreams

Rumput ๐Ÿ€ + Burung ๐Ÿฆ

@rlthingy Enak kok

2018-11-17 14:10