Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Sulkarnain: Kehadiran ASN Cukup Baik Selama Ramadan

2019-05-19 15:40

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

SMA Pelosok Dominasi Nilai Rata-Rata UN Tertinggi di Sultra

2019-05-19 15:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

2019-05-19 15:37

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Assalamu 'alaikum...
🕌☪ || A Muslim and A Juventino || 🏳🏴
📣 Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS!
🌐 Explore-Understood-Create 🌐Alhamdulillah... 🙏🙏🙏

@laurent82italia @IndianRegista @AroundTurin CR7 was impossible too...

2019-05-19 15:37

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi.

2019-05-19 15:35

Mawar Patiung Mawartris

Walk with Jesus

Ayokk bawa kembali Piala Sudirman pulang ke rumahnya

2019-05-19 15:32

CHARLEGI CRISNUGRAH MASSANGAN eghigie_

Aku Manusia, Tak Pantas kau Pandang Rendah.

Entah aku kagum atau hanya penasaran, dua hal hampir sama tpi tak persis.

2019-05-19 15:29

Endra Rezkyanur endra_rezkyanur

''Jadilah orang baik, meskipun kau tak diperlakukan dengan baik oleh orang lain''
.







[endrarezkyanur13@gmail.com]

Sekarang Line juga ada story' story'an -_-
Terus nanti, ada Boomerang dan kawan-kawan nya 😁

#MestiPerbanyakKuota

2019-05-19 15:28

you got me min yoongi💜 dinahmin5

Hello! Im a girl who love @bts_twt so badly! INDOMY🇲🇨💜 I Purple U-kth welcome to mess acc of suga’s wife:D

@diordionysus Sist,it wouldn't be trending if you don't use the words "leave" in your any posts about taehyung,so d…

2019-05-19 15:25

Sandal Swallow KW dipanggilmuth

Hamba Allah ❤
en ordineri pipel 👧
Keenakan bermimpi 🙈
bukan mahasiswi 🚫
biasanya jarang serius

@OgiMontena Udah pernah dong 😭🤣

2019-05-19 15:24

Sandal Swallow KW dipanggilmuth

Hamba Allah ❤
en ordineri pipel 👧
Keenakan bermimpi 🙈
bukan mahasiswi 🚫
biasanya jarang serius

Aku bukan tipe orang yg nyuruh doi tidur untuk suatu niat terselubung.

2019-05-19 15:23

you got me min yoongi💜 dinahmin5

Hello! Im a girl who love @bts_twt so badly! INDOMY🇲🇨💜 I Purple U-kth welcome to mess acc of suga’s wife:D

@nirvana44138777 Sist,don't use the words "leave" because it can trends the "taehyung l34ve bts" keyword...

2019-05-19 15:23

Ayhu C.♔ ayucostanza

Instagram : @ayucostanza

@NotesLIBRA Aaaaaaaa nicee !

2019-05-19 15:19

지한 fjihanbenazir

If sometimes you see that I'm mad, dont you know no one alive can always be an angel? | @mradiokendari | Shinhwa Changjo | Line/ig : @fjihanbenazir

@choa1r4 we need to be healthy 😂

2019-05-19 15:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Belajarlah dari hari kemarin, jalani kehidupan di hari ini, berharaplah untuk hari esok. Yang terpenting adalah, jangan berhenti untuk berta

2019-05-19 15:15

ERWIN TAMBURAKA BlackDe15181003

Tidak ada PAHLAWAN BANGSA yg membela PENGUASA..
Karena sebutan bagi pembela PENGUASA itu adalah #PENJILAT


#SELAMAT #HARI #PAHLAWAN
✊✌

@silviasrwjy @jokowi Penyakit BODOH yah maksudnya ??
🤭🤭🤣😂😂😂

2019-05-19 15:14

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

Hey cantik, coba cium sendiri bau mulutmu donk!!!

Biar tau sendiri mulutmu busunya seperti apa.

2019-05-19 15:13

ERWIN TAMBURAKA BlackDe15181003

Tidak ada PAHLAWAN BANGSA yg membela PENGUASA..
Karena sebutan bagi pembela PENGUASA itu adalah #PENJILAT


#SELAMAT #HARI #PAHLAWAN
✊✌

@jokowi kalau bebas dari penyakit sperti d berita ini bgs Khan pak??
Pernyataan d berita ini NYINGGUNG diri sendiri…

2019-05-19 15:13

Pramuka Sultra PramukaSultra

Official Twitter Gerakan Pramuka Sulawesi Tenggara | visit :

Buat kalian yang aktif di Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti, siap-siap dalam waktu dekat akan di gelar PERTIKAWAN d…

2019-05-19 15:11

sari 🇮🇩 saripuspitaayu

ANTI EKSTRIM KANAN DAN KIRI

2019-05-19 15:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

2019-05-19 15:07

credocitra credocitra

UNTITLE_UnIdentified .....Ini pun akan berlalu.............

RT @BlackDe15181003: Mungkin yg dia katakan dgn kata BODOH itu dirinya sendiri kali yah??
🤔🤔🤭🤭🤣😂🤣
@rockygerung
@AkunTofa
@ardi_riau
http…

2019-05-19 15:06

F I T H A Fithawardani

gendut tapi lincah 🐘

@ragakrnwn Olesin minyak gorengan setiap bangun tidur

2019-05-19 15:05

Rani Indryani A H RhanyDeen

a dreamer

RT @dr_MFadhil: Rame lagi lingkungan ini

2019-05-19 15:05

세트리알린🐨 JoonieTri

-'-🐨Quota Fan Capital Account🐨-'-
- #김남준 || #namjoon || #rmbts -
(◕‿◕✿)♡@BTS_TWT || @bts_bighit

👧"Tae?"
👦"?"
👧"you're the best... We love U... Always... We love @BTS_twt"
👦":),really?"
👧"ya, forever:)"
👦"i love…

2019-05-19 15:04

F I T H A Fithawardani

gendut tapi lincah 🐘

@gabikinkembung Jadi ingin puasa stengah

2019-05-19 15:03

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

#KawanLaut, selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2563 BE Tahun 2019. Semoga semua makhluk hidup selamanya dalam kebahag…

2019-05-19 15:03

felizkazama felinfeliz

Ikut senang liat mereka gembira...

2019-05-19 15:03

Erick Wabula WabulaErick

Santai

@haikal_hassan Pulang be...😀😀😁

2019-05-19 15:01

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

dapat menjaga dan memelihara keberadaan SBNP baik berupa Menara suar, rambu suar maupun pelampung suar dengan tidak…

2019-05-19 15:01

Udin Isnainy Instal Bukalapak IsnainyUdin

laki2 perkasa

RT @BlackDe15181003: Mungkin yg dia katakan dgn kata BODOH itu dirinya sendiri kali yah??
🤔🤔🤭🤭🤣😂🤣
@rockygerung
@AkunTofa
@ardi_riau
http…

2019-05-19 15:00

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

Eli juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan di pulau Selaru sebagai bukti kepedulian dan kehadiran…

2019-05-19 15:00

Novianjani agusnovi_79

RT @Rr_Kune: Ndak sabar nunggu THR
😂😂
#GodaanPuasa

2019-05-19 15:00

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

telah menganggarkan untuk menggaji penjaganya sedangkan rambu suar memang tidak ada penjaganya.Penjelasan yang disa…

2019-05-19 14:58

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

Dari pengumpulan data tersebut, diketahui bahwa di pulau Selaru tidak ada menara suar melainkan rambu suar yang ber…

2019-05-19 14:57

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

Distrik Navigasi kelas III Tual dan Humas Kantor Pusat Ditjen Perhubungan Laut segera mengirimkan tim ke lapangan u…

2019-05-19 14:56

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

14 Siswa di Kendari Raih Nilai 100 UNBK 2019 lewat @ZonaSultra.com

2019-05-19 14:55

muadz bin jabal markazmuadz

2019-05-19 14:55

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

terutama dalam menjaga aset negara dalam rangka memastikan menara suar yang dijaganya dapat terus berfungsi untuk m…

2019-05-19 14:54

Disnav_Kendari DistrikKendari

AkunResmi|email.ppiddistriknavigasikendari@gmail.com|Tlp:(0401)3121907

Sempat Viral di Medsos, Begini Kisah Eli Si Penjaga Rambu Suar Perbatasan Indonesia - Australia di Pulau Selaru Mal…

2019-05-19 14:54

Khaedar Arman khaedararmann

@ninaiskndar Kayaknya dagingnya ada yg nyangkut di gigi hmm

2019-05-19 14:51

Khaedar Arman khaedararmann

@ninaiskndar Kalo perginya untuk meraih satu tujuan mungkin, iya. Tapi kalo pergi utk orang lain atau diri sendiri…

2019-05-19 14:46

Erick Wabula WabulaErick

Santai

@permadiaktivis 😂😂😂😂

2019-05-19 14:45

Rif RifFirdaus_

@tanyarlsub Sendernya anak pesbuk nih atau gak pro 02 pasti nih... becandaan doang itu mah

2019-05-19 14:45

andisuhri.sa andiughyy1

miss comken):

@iqbaale @bastiansteel @TeukuRyz @AlvaroMaldini1 @patrickeffendi @CoboyJuniiorCJR @CJRisCJR

2019-05-19 14:44

F I T H A Fithawardani

gendut tapi lincah 🐘

@aqmalth Ahh.. sudahlah

2019-05-19 14:43

Khaedar Arman khaedararmann

Barusan mimpi makan coto ama bung fiersa, dan pas mau bayar tiba2 terbangun. Apakah puasa ku jadi batal?

2019-05-19 14:43

andisuhri.sa andiughyy1

a few years ago watching together comate kendari

2019-05-19 14:40

MartabakKejuSpesial yusufJHY

Kudu bisa kabulu kabale

@elyaindriani Mba tukang parkirnya ya? Wahahaha

2019-05-19 14:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

2019-05-19 14:37

zilaputri zilaputriii

@GungKun_Zuikaku Kendari

2019-05-19 14:36

andisuhri.sa andiughyy1

glass again👀

2019-05-19 14:36

Khaedar Arman khaedararmann

RT @Liergoiwan: our stories are always beautiful to remember

2019-05-19 14:34

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:34

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:34

Krisna aimsampah

bukan pns cuma anak kuliah yang kerja sebagai pegawai honorer

@GamesMenfess BLuR・Zora

2019-05-19 14:31

andisuhri.sa andiughyy1

I like glass !

2019-05-19 14:31

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:31

Viankilian viansk8

Life is a big joke || ARSENAL FC ⚽

kalau kamu cari cowo yang ganteng sya mundur.

tapi kalau kamu cari yang sholeh,kaya,pintar,tajir,mapan, sya pulang kampung aja skalian.

2019-05-19 14:30

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:29

andisuhri.sa andiughyy1

3 years ago🤪

2019-05-19 14:29

Ahmad Julianto ahmadjulianto_

Petroleum Enthusiast

@saraseptiana4 @KhairilHECC @Nrsaa_ Alay

2019-05-19 14:28

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:27

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:26

Viankilian viansk8

Life is a big joke || ARSENAL FC ⚽

selamat siang, jangan lupa bermalas-malasan karena orang sok rajin udah bnyak.

2019-05-19 14:25

Bionda NurAdamDwiputra

Godain kamu yang puasa. #GodaanPuasa

2019-05-19 14:24

andisuhri.sa andiughyy1

🇲

2019-05-19 14:23

andisuhri.sa andiughyy1

🌹

2019-05-19 14:19

andisuhri.sa andiughyy1

🥁🎺

2019-05-19 14:18

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:16

andisuhri.sa andiughyy1

2019-05-19 14:15

BPP_Kendari bpp_kendari

Selamat Hari Waisak 2563 BE Tahun 2019.
Semoga Semua Mahkluk Berbahagia

2019-05-19 14:12

andisuhri.sa andiughyy1

Miss u gys🤧💚💜

2019-05-19 14:12

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemprov Sultra Gelar Pasar Murah lewat @ZonaSultra.com

2019-05-19 14:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

2019-05-19 14:07

Lombok itu pilih 02 IfahOryza

Jadilah orang yg bermanfaat untuk sesama...😊

RT @BlackDe15181003: Mungkin yg dia katakan dgn kata BODOH itu dirinya sendiri kali yah??
🤔🤔🤭🤭🤣😂🤣
@rockygerung
@AkunTofa
@ardi_riau
http…

2019-05-19 14:07

andisuhri.sa andiughyy1

Graduation😿💓

2019-05-19 14:07

Viankilian viansk8

Life is a big joke || ARSENAL FC ⚽

percuma belajar geografi kalau gak tau jodoh ada dimana.

2019-05-19 14:04

Iwan Liergo Liergoiwan

@TFFofficial_ @Wertstrongcloth @Indiekendari @Wolfinsideme_// // YouTube : Iwanliergo DXP

our stories are always beautiful to remember

2019-05-19 14:03

La MACCA Kendari macca_la

Kopi Cerdas La MACCA Coffee mengaktifkan Akal Sehat

@Ayu02Basuki @joked2019 @prabowo #BelaKedaulatanRakyat

2019-05-19 14:00

Hidayat Darmawan hidayatdarmawnn

@LampardRiswan_8 Kalau da bilang dosenku, ini termasuk golongan sampah masyarakat

2019-05-19 14:00

andisuhri.sa andiughyy1

childhood with mama💜💚🌈

2019-05-19 13:56