Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

muadz bin jabal markazmuadz

"Masihkah Diriku Beriman" - Ust. Syariful Mahya Lubis, Lc, MA: melalui @YouTube

2019-01-20 13:52

Irwansyaah Irwansyaah1

Add me on fb

Kapan yah kita jadi moslem backpacker yang suka JANDA (JAlaN2 sambil DAkwah)?😊😁

2019-01-20 13:50

adjie hariantoadjie

Setiap di tanya pers selalu ngak tau ngak tau?? tanya ini tanya ini......terus yang kotau apaji pale???

2019-01-20 13:50

Fauzan afauzan_fauzan

FullTime Lawyer on progress, HalfTime Musician on progress ll FH UMK (Fakultas Hukum Univ. Muhammadiyah Kendari ll

Unique Struggle

2019-01-20 13:50

tegas.co tegas_co

Berita Video

Memupuk Kebersamaan Korem 143/Ho Gelar Olahraga Bersama
Keluarga Besar Korem 143/HO menggelar olah raga. Pada kegi…

2019-01-20 13:48

Mutia Arumi ArumiMutia

ketika bunga tak bermekar lagi

#ArusBawahJKWTuban Wuiih.. Hebaatt... Biarin para kampret pada nyinyir

2019-01-20 13:48

tegas.co tegas_co

Berita Video

Memupuk Kebersamaan Korem 143/Ho Gelar Olahraga Bersama

2019-01-20 13:46

tegas.co tegas_co

Berita Video

Memupuk Kebersamaan Korem 143/Ho Gelar Olahraga Bersama
Keluarga Besar Korem 143/HO menggelar olah raga. Pada kegi…

2019-01-20 13:46

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:45

bobi afneyy

r u volcano? bcs i lava u 🌋

woa its too much wkwkw

2019-01-20 13:45

bobi afneyy

r u volcano? bcs i lava u 🌋

me deleting u from my life

2019-01-20 13:44

Harry Ballangan hapatra

buruh bidang infrastruktur, pencinta musik, peminat sejarah dan pecandu kopi

Rituit tida ritui tida rituit tida rituit... rituit kan ttida barti mengiyakan tuitan tttto...?

2019-01-20 13:43

M. Reza Setiawan SetiawanRez

Khairunnas Anfa'Uhum Linnas

Barakallah...
Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Unaaha (HIPPMU) Kota Kendari.

2019-01-20 13:42

tegas.co tegas_co

Berita Video

Memupuk Kebersamaan Korem 143/Ho Gelar Olahraga Bersama

2019-01-20 13:42

Muh Awal zolatona

bae..

Jangan artikan macam2.. @ Masjid Terapung Al-Alam Kendari

2019-01-20 13:41

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

Happy wife iin hahaha

2019-01-20 13:38

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

@elisaaprilianaa Lah pusing amat, pusing amat lah wkwkw

2019-01-20 13:37

uthawolo uthaktv

Saya suka video @YouTube RANDOM MATCH SQUAD - FREE FIRE BATTLEGROUND

2019-01-20 13:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

2019-01-20 13:37

uthawolo uthaktv

Saya suka video @YouTube RANDOM MATCH SQUAD - FREE FIRE BATTLEGROUND

2019-01-20 13:37

Adi Suryana s0er_ya

just do my best

tak perlu mengejar yang tak ingin di kejar..
tak perlu menunggu yang tak ingin di tunggu..
berhentilah jadi orang…

2019-01-20 13:33

tegas.co tegas_co

Berita Video

Buntut Pembongkaran Lapak di Pasar Panjang, Wali Kota Kendari Diadukan ke Komnas HAM

2019-01-20 13:33

Wa Ode Verda Kania eedhaa

An ordinary woman with some extraordinary dreams. Madridista.

These spoilers are really killing me 😭

2019-01-20 13:33

KPU SULTRA kpu_sultra

Akun Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara

#kpumelayani
#SukseskanPemilu2019

2019-01-20 13:32

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

Adalah degdeg an nya lebih-lebih kalo mantengin tweet Live Score

2019-01-20 13:32

My name's Wiinda Wwinda98

.Be your self! .
Fighting wiinda...
Sure. U can do the best for the best...
...n dont forget ur god...
Love u.._

Minat Cht WA: 082217548503

2019-01-20 13:32

BUNGA SALMAWATY RANDEBUNGASALMA

Saling mendekap dari kejauhan dalam untaian doa terbaik @khansatsara

2019-01-20 13:31

ali_hoe alihoe_

kita sabar kita lancar
Hadapi dgn senyuman

Diketahui tidak !!?!
🤔🤔😆😁

2019-01-20 13:27

Irfandi Yusuf Irfandyusuf

Pembelajar

@giosthaa @iamtine02 @nxidntty @BadmintonTalk Berapa kak?

2019-01-20 13:26

zahenzah z.a Cenca2

ⓑⓐⓢⓚⓔⓣⓑⓐⓛⓛⓔⓡⓢ ADVENTURE™

RT @blacksunday4: @muhiqbhal @Harismanjaya @Yusdarss @owenpratama @Derysyunansyah @harlipanser @Cenca2

2019-01-20 13:23

NATA DE COCO cocorico1991

@Citilink gak ada jwban solutif dr cm dijwb sm robot.

2019-01-20 13:23

RendraDwiJanuar RendraDwiJR1

FOLLOW ME THANKS

@bora_ecosystem is a decentralized entertainment platform that provides incentive-based digital content distributio…

2019-01-20 13:23

Sadlie sad301

Husband of a lovely wife, Father of 2 beautiful daughter. Academician, Freelance Programmer. I tweet random things man ✌

#NoobsGameplay League of Legends: melalui @YouTube

2019-01-20 13:23

aree aree41839600

RT @RiniOktaviany5: @mtvasia @bts_bighit @BigHitEnt So amazing 55k army in SG 🔥👏🏻 @BTS_twt

2019-01-20 13:22

Kendari News kendarinews

Portal online pertama di Sultra

780 Mahasiswa UHO KKN di Butur

2019-01-20 13:21

TETY DARMASARI Tety_Darmasari

baik hati

bismillah..
Alhamdulillah...
menu maksi sudah kelar... #KELOR MIX Rebung
bersamaan dg tetibanya paket HADIAH ini...…

2019-01-20 13:19

tegas.co tegas_co

Berita Video

Video Isu Tsunami dari Medsos, Ratusan Warga dari Empat Desa Mengungsi
Ratusan warga dari empat desa di kecamatan…

2019-01-20 13:18

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2019-01-20 13:16

#TahunBaruPresidenBaru ZimanManzi

RT @BlackDe15181003: D jamam SBY dulu Alhamdulillah rejeki lancar..
D jaman skrg ampun deh TDK bisa berkata2🤮

#KONDISIEKONOMISAATINI
#APRI…

2019-01-20 13:14

Dhank Senoya SenoyaDhank

Fokus untuk masa depan

#FotoProfilBaru

2019-01-20 13:13

Dhank Senoya SenoyaDhank

Fokus untuk masa depan

Jgn diam jika ada ksalahan yg prnah kami lakukan, kejujuran adl pilar utama utk menggapai ksuksesan

2019-01-20 13:11

ERWIN TAMBURAKA BlackDe15181003

Tidak ada PAHLAWAN BANGSA yg membela PENGUASA..
Karena sebutan bagi pembela PENGUASA itu adalah #PENJILAT


#SELAMAT #HARI #PAHLAWAN
✊✌

@AntoniRaja @AntoniRaja
LOE NGGA SALAH UCAP ITU??
🤭😂🤣
LAW MAU NYEBONG DAN MENJILAT JGN KETERLALUAN JUGA

2019-01-20 13:09

hamba allah BgDul6

happy scroll timeline

RT @isnanHD: @partweetcipant

2019-01-20 13:08

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:07

tegas.co tegas_co

Berita Video

Video Isu Tsunami dari Medsos, Ratusan Warga dari Empat Desa Mengungsi

2019-01-20 13:07

tegas.co tegas_co

Berita Video

Video Isu Tsunami dari Medsos, Ratusan Warga dari Empat Desa Mengungsi
Ratusan warga dari empat desa di kecamatan…

2019-01-20 13:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.

2019-01-20 13:07

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:07

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:06

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:05

Nom yoonmin_935

Rolling'40

2019-01-20 13:05

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:05

pika isnanHD

just play Fat Bottomed Girl on my funeral!

@arflukman @partweetcipant

2019-01-20 13:05

Riswan Hanafyah Hrp. mcrizzwan

All things about McRizzwan!
Find more now on:
Facebook: /> Instagram: /> YouTube:

YouTube Originals (YouTube Red Originals) Updated Logo History | Evologo [Evolution of Logo]: melalui @YouTube

2019-01-20 13:05

TETY DARMASARI Tety_Darmasari

baik hati

APA SALAHKU
pemateri: yahya lubis

pertanyaann kni menujukkan kekhawatiran yg besar, kalau2 keimanan ini lenyap da…

2019-01-20 13:04

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:04

Nia Nia42045889

Hiburan

2019-01-20 13:04

tegas.co tegas_co

Berita Video

Video Isu Tsunami dari Medsos, Ratusan Warga dari Empat Desa Mengungsi

2019-01-20 13:04

Abdillah Group AbdillahGroup

Yuhuuuu kerennn promox kali ini...yukkk buruan d miliki cuman smpai tfl 29 januari 2019...beli paket heboh atw heb…

2019-01-20 13:03

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Cerita Kapolsek Tolala, Tak Mau Mengungsi Demi Warga lewat @ZonaSultra.com

2019-01-20 13:01

tegas.co tegas_co

Berita Video

Saya suka video @YouTube Isu Tsunami dari Media Sosial, Ratusan Warga Pesisir Kolut Mengungsi

2019-01-20 13:00

Masyhuri Arifin afuxl

Sedang Berjuang Menyetarakan Pendidikan.

2019-01-20 12:57

Muhammad Arif muhammad_ariif_

Future Leader

RT @Ninaiskandar61: @mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngabarin…

2019-01-20 12:57

kily pratiwifikri_

an ethnograph.✏

Ku ingin menyerah tapi ku bertahan~~ ---- Me, setiap berhadapan dengan skrip(shit)😬

2019-01-20 12:55

andi suci juwita andisucijuwita

Secret Angels

Sudah kuduga 😉
I got You are Jennie! - QUIZ: Which BLACKPINK Member Are You?

2019-01-20 12:54

a bcd siskadg_

drama apa lagi kali ini

RT @Ninaiskandar61: @mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngabarin…

2019-01-20 12:54

tegas.co tegas_co

Berita Video

Isu Tsunami dari Media Sosial, Ratusan Warga Pesisir Kolut Mengungsi: melalui @YouTube

2019-01-20 12:54

ijolumut dwiwahyuniyuyun

Ig: dwiwahyuninurichsanhasuddin
Email:
- dwyuyunnurichsan98@gmail.com
- dwiwahyuninurichsanhasanuddin@gmail.com
La tahzan, Innallaha Ma'ana 😊

RT @SabrianiNur: Sebenarnya saya ingin menyebut satu nama dalam do'aku .
Dan memohonkan agar dia dapat bersamaku.
Tapi, saya malu . .
Dia…

2019-01-20 12:53

ijolumut dwiwahyuniyuyun

Ig: dwiwahyuninurichsanhasuddin
Email:
- dwyuyunnurichsan98@gmail.com
- dwiwahyuninurichsanhasanuddin@gmail.com
La tahzan, Innallaha Ma'ana 😊

RT @SabrianiNur: {Mencintai dia atau Dia?}

--------------------------------
Mengapa kau terlihat sedih, senja?
"Apa kau sedang kehilangan…

2019-01-20 12:52

ijolumut dwiwahyuniyuyun

Ig: dwiwahyuninurichsanhasuddin
Email:
- dwyuyunnurichsan98@gmail.com
- dwiwahyuninurichsanhasanuddin@gmail.com
La tahzan, Innallaha Ma'ana 😊

RT @SabrianiNur: Benarkah aku?
Yang namanya kau sebut dalam do'amu.
Dan kau harap bisa membersamaimu melangkah sampai Jannah-Nya?

Benarkah…

2019-01-20 12:52

PRATIWI A. 💜 yoon_yoonki

#방탄소년단 #KIMNAMJOON #KIMSEOJIN #MINYOONGI #JUNGHOSEOK #PARKJIMIN #KIMTAEHYUNG #JEONJUNGKOOK #BTS #ALWAYSWITHBANGTAN #ARMY since 2015 (Kpopers since 2007)

@Septi0993 kak septy... follback nah

2019-01-20 12:51

muhammad chandra moh_chandra5

Hitam besar keras berisi :D || GYM addict.!! || FIK UNY PJKR 12 || "OM JUDO" || I'm cules #VISCABARCA \m/ || 📱 || "GAY & HOMO JAUH2 LO !!"

RT @Ninaiskandar61: @mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngabarin…

2019-01-20 12:50

nengnina Ninaiskandar61

M Radio 105.8 fm

@rismazp Iya kalo yg share gituan pasti ibu atau tante hehhe

2019-01-20 12:49

nengnina Ninaiskandar61

M Radio 105.8 fm

@riqarmanaba Hidungmu kak rikar,

2019-01-20 12:49

p e r e m p u a n ReskiSululing

100% Geminian, just fyi.

RT @Ninaiskandar61: @mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngabarin…

2019-01-20 12:48

Falihin Barakati FalihinBarakati

Ketua Komisariat PMII UHO 2012-2013
Ketua Kaderisasi PKC PMII Provinsi Sultra 2015-2017
Tim Kaderisasi PB PMII 2018-2020

Mendikotomikan antara isi kepala dan teks. Selain ini pikiran sesat, juga menyesatkan pikiran. Memangnya teks itu b…

2019-01-20 12:48

zemeLExete YYusmantO2

from the Bible to the Quran
Revelation in Jerusalem....
Shalom Salamalekoum.......

RT @BlackDe15181003: D jamam SBY dulu Alhamdulillah rejeki lancar..
D jaman skrg ampun deh TDK bisa berkata2🤮

#KONDISIEKONOMISAATINI
#APRI…

2019-01-20 12:47

Buruh Kasar! terkikisjaman

Hallo,
Bara dalam Sekam
(QS 1:6)

@evihndyn Hahaha 😂😂 of course not sis, i have so many things to be a bussiness not only about someone hehehe

2019-01-20 12:47

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Percuma cantik kalau hatinya busuk!

2019-01-20 12:46

MOJOK.co mojokdotco

Akun Resmi media santai yang membahas isu-isu sosial, politik, agama, dan milenial.

RT @Ninaiskandar61: @mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngabarin…

2019-01-20 12:45

KUTU💜 bangtanseleraku

Gatau

@fadilcici18 @wulanmwld @hafshahluthfiah Semoga lancar ya sidangnya💕

2019-01-20 12:45

musfikar hasdin fikarsitek

cukuplah
ALLAH bagiku; tidak ada Tuhan selain
Dia. hanya kepada-Nya aku bertawakal .
( At-Taubah : 129 )

2019-01-20 12:44

fin arflukman

deactivated sooner or later

@isnanHD @partweetcipant

2019-01-20 12:42

fin arflukman

deactivated sooner or later

@partweetcipant

2019-01-20 12:41

Habrien Kifly habrienkifly

Mencoba setiap peluang yang ada😊

Bismillah,
Kisah orang yg tidak mau menuntut Ilmu Syar'i.
.
Kebodahan dalam ilmu agama akan mendatangkan mudharat y…

2019-01-20 12:41

nengnina Ninaiskandar61

M Radio 105.8 fm

@mojokdotco Grup kluarga bisa jadi dokter yg slalu nanyain ksehatan, bisa jadi pakar cuaca juga soalnya selalu ngab…

2019-01-20 12:40

Zulzaman Zulzamangmni

Gmni - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia - Dpc gmni kendari - Marhaenis Sultra - Marhaenis

@FandiUtomoFU top pak !

2019-01-20 12:39

Riqar Manaba riqarmanaba

@dersana_music @ujungtitik @sultranesia @indielogisofficial
.

RT @dersana_music: Pd 8 Januari kmrn, Sultra Tv mlkkn taping interview dlm program Musik Kreasi.
Kami brcrta ttg prjlnn bermusik, bgmn pros…

2019-01-20 12:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?

2019-01-20 12:37

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@PollingIndones3 @mustamin_pansek #SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-20 12:34

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Nan7Ars @jokowi Otak internasional ????
WTf ... 🤣😂🤣😂🤣😂
bhs inggris sj pake teks ... lawakan minggu ini.

#SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-20 12:33

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@King54fir @Sony86172074 #SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-20 12:30

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@MCAOps @WajadaJadda #SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-20 12:30

sandra missjinjing

a mom to be,simple,loving,caring and helpful person..love travelling,a huge passion to fashion,and enjoy diving with my best sista....\(´▽`)/

New PO Ramadhan yaa buibuuuu

Dicek yaa
In open sZ 2-7 tahun & 8-13 tahun
Eta ready end April 2019

2019-01-20 12:30

Bar. Bar. badargombe

BardaKadabra

2019-01-20 12:30

Daeng Alfaizi420_

mauka kasih bahagiaki h3h3

@rianthyabbas Nda pernah memang kabukanka cewe haha..

2019-01-20 12:30

Indra Bg IndraBg4

perjuangkanlah mana yang haq dan batil.
insya allah barrokah hidup kita

RT @BlackDe15181003: D jamam SBY dulu Alhamdulillah rejeki lancar..
D jaman skrg ampun deh TDK bisa berkata2🤮

#KONDISIEKONOMISAATINI
#APRI…

2019-01-20 12:28

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Ferdinand_Haean @imbangimedia @jokowi Kita inginkan perubahan.

#SelamatTinggalJKW #DustamuAbadi

2019-01-20 12:28

Sitti Isyqzamiyah Assambo SittiAssambo

Ummu Umayyah Azzahra ♥

@niaafr 😂😂

2019-01-20 12:27

RAMBORCI CROCHET ramborci

Happily and hobbily crocheting.
Satu dari rakyat kecil yang ingin taraf hidup lebih baik. Cukup sandang, pangan, papan, hati senang, ibadah tenang.

RT @BlackDe15181003: D jamam SBY dulu Alhamdulillah rejeki lancar..
D jaman skrg ampun deh TDK bisa berkata2🤮

#KONDISIEKONOMISAATINI
#APRI…

2019-01-20 12:27