Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Andi iqmal putra Andiiqmal

FC Barcelona,
Farmasi UHO 011,
Anak ke dua dari tiga bersaudara,
Bugis!,
apoteker 23 UNJANI

Wakanda foreva😂

2018-06-23 01:36

Andi iqmal putra Andiiqmal

FC Barcelona,
Farmasi UHO 011,
Anak ke dua dari tiga bersaudara,
Bugis!,
apoteker 23 UNJANI

Luar biasa drama sepak bola memang👏

2018-06-23 01:35

nomnom fadeasyz

[CA/FA] aĸυn cυrнaт. тιdaĸ υѕaн dιѕтalĸ, ѕoalnya υnғaedaн. ιnι adalaн вυĸυ нarιan onlιne ©

RT @deftraram: @drunkcupofwine Kenapa gak nikah aja sih sama dedi joe hehe

2018-06-23 01:34

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

Secara istilah syar’i, makna tauhid adalah menjadikan Allah sebagai satu-satunya sesembahan yang benar dengan segal…

2018-06-23 01:28

Teri Pena28 pena28_teri

Aku lagi ngerasa asyik banget kayak playlist #KHipHopBeats di @SpotifyID. Kalau mood kamu hari ini gimana?

2018-06-23 01:27

M. Reza Setiawan SetiawanRez

Khairunnas Anfa'Uhum Linnas

Selamat kakanda Armanto Manto (Komisioner KPU Kab. Konawe) dan Kakanda Iskąndar Wawonii (Komisioner KPU Kab. Konawe…

2018-06-23 01:24

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Tahukah Anda? Ternyata PJR Pondidaha Ada Hubungannya dengan Hugua

2018-06-23 01:22

diandandia diandeesuuyeeyy

cita2nya jadi istri dan ibu yang sholehah 💅🏻💗

RT @alfianombi: @indiradev @MISSARAP

2018-06-23 01:21

Ansha🔎🎹 anshaccan_

▪You can repost my art,but with credit okay?
▪Its prohibited to delete my watermark!🚫
▪Loves meme a lot
▪DR:THH DR:GD Kaede Akamatsu 💗💗

@murasaki970615 (^q^) uwoooh

2018-06-23 01:15

Ansha🔎🎹 anshaccan_

▪You can repost my art,but with credit okay?
▪Its prohibited to delete my watermark!🚫
▪Loves meme a lot
▪DR:THH DR:GD Kaede Akamatsu 💗💗

@murasaki970615 Ahhh no not that 🤣
At first I thought it was a photo(?). This turned out to be drawn by you! 👏👏😍 amazing. It looks real.

2018-06-23 01:14

Sudirja Hari Wibowo dhirjawibowo

Life is happening now outside your screen.-.It's just a twitter.-.Enjoy it

@ivanlanin @jodhpg Marmut, penguin. Panda.. Eh kok jadi imut?😂😂😂

2018-06-23 01:13

Ansha🔎🎹 anshaccan_

▪You can repost my art,but with credit okay?
▪Its prohibited to delete my watermark!🚫
▪Loves meme a lot
▪DR:THH DR:GD Kaede Akamatsu 💗💗

@murasaki970615 @tetrachromatics Haha same same, I also used to love gintama 😁
That scene really fit in here. Its s…

2018-06-23 01:09

nirma selastiana selastiana

wherever you are be a good one -abraham

My number 1⃣

2018-06-23 01:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."

2018-06-23 01:07

Achirul slamet AchirulS

@Telkomsel 10 #MAXstreamPialaDunia

2018-06-23 01:00

Khaedar Arman Khaedararman_

be someone who always shares in the story

@Roemfth @SilitongaOwy Nda percaya. Kt lupa tadi fotokan kau sepupu.

2018-06-23 00:59

Richa Widy Rkwdy

We find love, we get up and we fall down, we give up!

2018-06-23 00:59

Ilham Saediman ilhmsaediman

a daddy

luv this short inspiration video so much ❤

2018-06-23 00:59

Jumsir Lambau Muh_Jumsir

|Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Buton Utara | Mantan Ketum HMI Kom. Unpacti|Mantan Wasekjend HMI Badko Sulawesi | Mantan Ketum SMPT Unpacti Makassar |

RT @zonasultracom: HUT Bhayangkara ke 72, Polres Muna Gelar Khitanan dan Pengobatan Gratis |

2018-06-23 00:57

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Muna Gelar Khitanan dan Pengobatan Gratis |

2018-06-23 00:56

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yang kamu inginkan, karena jawaban yang kamu temukan hanyalah BERUSAHA.

2018-06-23 00:55

Amhaa xxamhaaa

Wannable (Peaches)💞

강다니엘, 너무 귀여워요!
#KangDaniel #강다니엘

2018-06-23 00:55

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan

2018-06-23 00:45

AKASAPUTRA aksaputra_

DESIGN KENDARI

Mintalah bila mana kua rasa baik untukmu
Perjuangkan tanpa mengurangi rasa ragu
Tapi simpan iklasmu dilain cerita s…

2018-06-23 00:45

Nur Adam Dwiputra Suto NurAdamDwiputra

Dari segala jurus yang ku pakai hadapin segala jenis manusia ternyata jurus "BODOH AMAT" yang paling ampuh. (y)

2018-06-23 00:44

Yusuf I W yusufidriswilo

Anak cucu Adam dan Hawa

#cintayangcandu

2018-06-23 00:40

ferlysmt FERLYSMT

ig : ferlysmt

Tegang Leher 😵

2018-06-23 00:40

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.

2018-06-23 00:37

Julia Kartika Tikagonjes

🌈 lucky woman

RT @patahanlilin: Kalian kira hidup itu kayak game The Sims . Buat tembok tinggal Tarek garis hahaha

2018-06-23 00:36

Hādinmuhanmado DadankknadaD

"Every journey is learning"

@Overwhelmingmai Theres no maiyan?

2018-06-23 00:36

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Tidak semua yang saya tweet berasal dari hati,duhai.

2018-06-23 00:36

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

2018-06-23 00:35

Deewey Febrian Arba fbrykmek

Salam dari menara kontrol ISS 🖖

@amelsput Klo aku yang bukan kpopers gimana ?? Demen gak nih ?? :(

2018-06-23 00:33

Masrudin Malowangi MasrudinKhaleed

Malowangi, Remember This Name...!!!

Luar biasa

2018-06-23 00:33

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Kalau sikapmu sudah biasa dingin,tolong simpankan hatimu yang masih hangat.

2018-06-23 00:29

Ihsan Tablik Bakri IhsanTB_itb

@MHChehade Ini baru mantap, kalah dan pulang kampung g buat jdi apatis... malah brbuat hal yg terpuji. It's the good action

2018-06-23 00:28

Salmi Rahmawati AmaacaaW

La tahzan innallaha ma'ana.

Dingin. Sama dengan perasaanmu sekarang,hm.

2018-06-23 00:28

Rizasaputri Rizasaputri11

ARMY+BTS=FAMILY.

#롯데_OUT this is what the amazing concert says? Lol

2018-06-23 00:25

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yang mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yang tak biarkan hatimu terluka.

2018-06-23 00:25

Nur Adam Dwiputra Suto NurAdamDwiputra

@sarizhafira Selagi masih manusia tidak akan lepas dari sedih.

2018-06-23 00:23

kkalkkalkkalkkal~~ dinahllmi

annyeong twitters😍im a girl who love BTS and StrayKids so badly🌚❤️❤️

@BTS_twt IM SO SATISFIEDDDD OPPA❤️❤️❤️❤️

2018-06-23 00:19

zigxx Nurulzm1

instagram: nurulzm02// kendari, indonesia📍

@BTS_twt Suami ke 2 (in my dream 😂😂)

2018-06-23 00:18

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Salah Prediksi Saat Pilwali, Survei Haluoleo Institute Meragukan

2018-06-23 00:18

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang ci…

2018-06-23 00:16

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

2018-06-23 00:15

Ade Khyo AdeKhyo009

Yesung's sunflower~🌻🌻🌻🌻
Let's walk on flowery paths only~

@shfly3424 @SJofficial Kkk... are you still in pain??
Good luck on the upcoming performances!!💪💪
Fighting @SJofficial 💙💙💙💙💙💙

2018-06-23 00:15

Riskya deftraram

@drunkcupofwine Udah kak , bobok aja dulu. Lanjut beson aja
Ini mata sisa 0.01 wat

2018-06-23 00:14

Chérie mayymayang

nobody's favorite

Jum’at-ku☺️☺️☺️

2018-06-23 00:11

agus sifti ahmad agus_sifti

RT @Muhamma42260940: Dahnil Simanjuntak dan Alissa Wahid Suarakan Bela Hak Warga Ahmadiyah

2018-06-23 00:08

Ade Khyo AdeKhyo009

Yesung's sunflower~🌻🌻🌻🌻
Let's walk on flowery paths only~

WOW!! Their scale always surprises me
Good luck ELF!!
@SJofficial

2018-06-23 00:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.

2018-06-23 00:07

Muhammad_yasin Muhamma42260940

@Dahnilanzar Siapa yg Tau isi hati Pak de..
Kita mencoba membaca jalan, yg kau pun Tak Tau.

2018-06-23 00:07

juz bombaztik JBombaztik

cintai lah seseorng dngan tulus...

sorombipi punya cerita

2018-06-23 00:06

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubah kamu.

2018-06-23 00:05

Riskya deftraram

@drunkcupofwine Lah berasa si daddy control freak banget sama kakak , sampe ada yang deketin kak jola malah si dedi jadi perusak hehe

2018-06-23 00:04

Adhy Azhan adhy_azhan

Man Jadda Wa Jada

2018-06-23 00:02

ika Santika39102747

bersykurlah maka kamu akan bahagia 💕💕💕💕
Teacher of elementary school 🎓

Minho dan Key SHINee Ungkap Siapa Sebenarnya Artis SM Entertainment yang Dihindari Lee Soo Man

2018-06-23 00:02

Buges patahanlilin

Mes Que Un Club FC BARCELONA | Fauziahmad177@gmail.com

Kita hampir mirip sama hujan , bedanya . Aku hujanya sedangkan kau penyebabnya..

2018-06-23 00:02

ika Santika39102747

bersykurlah maka kamu akan bahagia 💕💕💕💕
Teacher of elementary school 🎓

Relationship Goals nih! EXO-L Bikin Haru EXO-CBX di Konser Magical Circus

2018-06-23 00:01

Jhon Rantepadang Jhonrantepadang

• Jesus Christ • Viscabarca

Mudah-mudahan nigeria menang terus ketemu argentina, argentina yang menang, terus islandia kalah sama kroasia 😁

2018-06-23 00:00

ika Santika39102747

bersykurlah maka kamu akan bahagia 💕💕💕💕
Teacher of elementary school 🎓

Netter dibuat ngakak melihat ekspresi lemas Suho.

2018-06-22 23:59

Orang Dibalik Layar FatahillahWan

My religion Islam Allah is my God merciful and loving.
📎 /> - Ayo bersenang senang 🙋

RT @YanidaHestii: Tbtb rindu tman2 Smp ku 😭

2018-06-22 23:59

Debora Grace L ♪ gracedeb

Living by God's mercy and grace || Extraordinarily unpredictable || Belong to JESUS CHRIST

indoraptor for the second time (at @CinemaxxTheater in Kendari)

2018-06-22 23:58

Ade Khyo AdeKhyo009

Yesung's sunflower~🌻🌻🌻🌻
Let's walk on flowery paths only~

Is Tom & Jerry official pairing now?
I like yehyuk's love-hate friendship
A couple who eats an avocado burger toget…

2018-06-22 23:58

Aditya Bintang adityabntng

Rasa cemburumu akan kalah sama rasa cemburu-nya Allah karena sering dilupakan oleh hamba"nya.

2018-06-22 23:57

Fadlun Akbar alunux

Computer Engineering, Universitas Brawijaya '13 | Support, Kindness, Encouragement, Troubleshoot.

@akippoapa Anyeongggg~

2018-06-22 23:56

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

2018-06-22 23:55

SultanTosepu othands_666

IAIN KENDARI,Southeast Sulawesi🤟

FIFA World cup 2018 ⚽️🏆

2018-06-22 23:54

SultanTosepu othands_666

IAIN KENDARI,Southeast Sulawesi🤟

Slam Dunk – Chapter 232

2018-06-22 23:53

Hesti YanidaHestii

Lagi tidur

Tbtb rindu tman2 Smp ku 😭

2018-06-22 23:52

zulkarnain zin z zin_z11

Aktivis Dakwah | email : amdzulkarnain715@yahoo.com

Allah berfirman: "Keluarlah kamu (Iblis) dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsia…

2018-06-22 23:52

Laode Ramlan oderamlan

optimis, tegakan kepala, sosong harapan.

Akhirnyaaa...

2018-06-22 23:51

Riskya deftraram

@drunkcupofwine Dedi joe punya yang baru ya kak '-'

2018-06-22 23:51

Diana drose87_

Bpro Utapri Bnha Haikyuu and otome games
I have a special place at my heart for Shouta Aoi , Takuma Terashima and Hanae Natsuki 💜

RT @anshaccan_: #王馬小吉生誕祭2018
#王馬小吉誕生祭2018
🍇🎉🎁🍇🎉🎁🍇🎉🎁

2018-06-22 23:48

zulkarnain zin z zin_z11

Aktivis Dakwah | email : amdzulkarnain715@yahoo.com

Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa,
(TQS Al Baqarah : 21)

2018-06-22 23:47

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

2018-06-22 23:45

Fadlun Akbar alunux

Computer Engineering, Universitas Brawijaya '13 | Support, Kindness, Encouragement, Troubleshoot.

DNA - BTS #NowPlaying

2018-06-22 23:43

H (cand). Reiza Patters Reiza_Patters

Just an ordinary guy A.K.A Grassrooters.. Neurotic political criminal... A traveler of life journey... Email: reiza.patters@gmail.com

RT @affandiasry: Abis jateng ke jatim, ni akun aman" aj ya. Polanya kyknya jelas bgett ya @adamWH68 @LawanPoLitikJKW @Umar_Hasibuan_ @bamba…

2018-06-22 23:42

WaOde Ferawati waodeferawati

|‎بِسْمِ اللّهِ‏ |
Telkom University '13 |
Telkom Akses Kendari

Pertanyaan yang sulit sejauh ini, yephh lebih baik jujur.
Gak nolak juga sih, cuma takutnya first impressionnya je…

2018-06-22 23:41

tegas.co tegas_co

Berita Video

Sejumlah Rumah Warga di Muna Diserang Orang Tak Dikenal

2018-06-22 23:38

Chérie mayymayang

nobody's favorite

1 episode dulu baru makan

sepertinya akan seperti

mau keluar ji, sebentar pi makan. tapi sudah pindah 3 tempat makan bawaannya kenyang🙃

2018-06-22 23:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

2018-06-22 23:37

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling kamu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

2018-06-22 23:35

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 22/6 pemeriksaan kesesuaian jenis dan jumlah media pembawa teri kering 53 kg 1 koli tujuan @bkipmmataram di Tempat Pemeri…

2018-06-22 23:34

Citra Bella citrablla

Mahasiswi pendidikan dokter yang sedang berusaha selamat di dunia perkuliahan | twitter isinya campur2 kayak rujak buah

RT @alfianombi: @indiradev @MISSARAP

2018-06-22 23:34

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMKendari: 22/6 pemeriksaan kebenaran jenis dan jumlah komoditi teripang kering 6 kg 1 koli tujuan @BKIPMJakartaI dan @BKIPM_Batam 2…

2018-06-22 23:34

Megasaputri Meghas_

Instagram:megaasp

kata/kalimat apa yg paling bikin km baper? — Terserah

2018-06-22 23:34

Megasaputri Meghas_

Instagram:megaasp

ada yg lagi persiapan tes cpns gak ?hehe — Wah nggak tau dek hehe

2018-06-22 23:33

Megasaputri Meghas_

Instagram:megaasp

Prediksi kamu di Final piala Dunia nanti .... vs .... ?
Me- Brazil vs Spain
👍👍👍👍👍 — Nggak tau

2018-06-22 23:33

Riskya deftraram

@drunkcupofwine Kenapa gak nikah aja sih sama dedi joe hehe

2018-06-22 23:33

Megasaputri Meghas_

Instagram:megaasp

silahkan yg mau nanya2 .... apa aja.. nnti aku jwb 😉😉😉 — Wah kmu aja yah haha

2018-06-22 23:33

Nelly hasan Nellyhasan5

2018-06-22 23:32

sandra aliyah amor0884

@ashish30sharma U are not only a Very Good Actor But Also a Very Good Motivator.. Bahut Syukriya Ashishji

2018-06-22 23:29

Satryo Widyatmoko Satryows

RT @alfianombi: @indiradev @MISSARAP

2018-06-22 23:29

kkalkkalkkalkkal~~ dinahllmi

annyeong twitters😍im a girl who love BTS and StrayKids so badly🌚❤️❤️

@BTS_twt TANGGUNG JAWAB WOYYY GUE HAMILLL GAMO TAUUUU💜💜💜💜💜💜💜😭😭😭😭😭

2018-06-22 23:28

Mey Meygitarizky_

Manusia biasa.

yaampun😍😍

2018-06-22 23:28

Muhammad Kuswarah KangCoCil48

Hay

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan atau pun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2018-06-22 23:25

jhitaningrum jhita_ningrum

IG jhitaningrum
jhitaningrum@yahoo.com
fb : Jhita Ningrum

Ready di rumah bb cushion 75
Eliner sspidol waferpoof 35
Maskara 45

2018-06-22 23:25

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Bismillaahirrahmaanirrahiim ••• I'm A Muslim and A Juventino || Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS! || Explore-Understood-Create ••• Alhamdulillah.

Retweeted UEFA Champions League (@ChampionsLeague):

❤️ = Douglas Costa changed the game for Brazil 🔥

#UCL…

2018-06-22 23:24

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Bismillaahirrahmaanirrahiim ••• I'm A Muslim and A Juventino || Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS! || Explore-Understood-Create ••• Alhamdulillah.

@ChampionsLeague @juventusfcen @juventusfc @douglascosta Still can't believe that Juventus only pay €40M to get him. 💸💸💸

2018-06-22 23:24