Tweets at Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Bendi bendvi

@irman70 Capatuch loletaw?

2019-01-24 10:46

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@MarnoMbois Papa ga pulang πŸ˜‚

2019-01-24 10:44

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

Dirumah sendiri berasa di kost πŸ˜‘
Sarapan aja pake pop mie 😒
Kmrn pake mi goreng 😣
Sedih amat yak 😭
Prasaan pas gue…

2019-01-24 10:44

tio fany oktavius duadji TioDuadji

Mohon do'a dan dukungannya πŸ™

TIO FANY OKTAVIUS DUADJI, ST.
Caleg DPR - RI
Dapil Sumateta Selatan 2
Nomor Urut 9
P…

2019-01-24 10:32

aam_ibrahim25 Ibrahim25Aam

Vers-Top | Gempal | 170/ 76 | Ambisius | 26

selamat pagi twips #gay #KulinerLendir #kontolkuli #homo #gayjogja #GayChinese #gaybali

2019-01-24 10:32

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUSβ™₯

Selamat pagi,
Selamat bunuh bunuhan MD dan XD Indonesia hari ini :')
Semangat!😘

2019-01-24 10:14

Diky ardiyansyah Dikyardi92

Pendamping Lokal Desa di Kec.Menggala Timur Kab.Tulang Bawang Provinsi Lampung

#CakIminKetumPSSI
Sarana olah raga yang dibangun dengan dengan menggunakan dana desa

@jokowi
@cakimiNOW…

2019-01-24 10:07

Meirisa Eka Putri MeirisaEP_06

Hai, this is may.

@Muhhafidz15 Mang mangmi mangmi dun wkwk

2019-01-24 09:53

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

01

2019-01-24 09:40

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

Yg mendidik itu.bahwa semua tokoh nasional selalu mendukung jokowi dan mereka selalu menuangkan fikiran untuk bangs…

2019-01-24 09:34

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

Mendapatkan gelar kiyai bukan sesuatu yg tidak melalui proses panjang.hanya orang yg sesatlah tidak memahami itu.

2019-01-24 09:28

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

fbb8056c0f4729ff20fa03080b94017fec0a93bbe48cb7d611c723328a70f06fde2aef8707e79dccb1417ded099389cc21e9ae4826020d6de64…

2019-01-24 09:25

aburizzal aburizzal45

jadikan kegagalan sebagai pemicu untuk sukses,,,jangan menyerah...

Semoga di hari ini menjadi sejarah bagi desa kelahiran ku karena hari ini pemilihan kepala desa, semoga kepala desa…

2019-01-24 09:02

Dedyrifa doank_mahardika

kau yg terindah

Tuhan ,,kalo boleh jujur aku rindu dia yg jauh di sana

2019-01-24 08:07

tequilaπŸ’‹ maraam_awad

#cheesecake

RT @ru_emad: @maraam_awad Ψ¬Ψ§Ω…ΨΉΨͺΩ‡Ω… انآف Ω…Ω† Ω†ΩŠΨͺي

2019-01-24 06:34

DREAMER! monkersgo

Line: monkersgo
IG: monkersgoo

Anjing kwetiaw enak bgt nih jam segini wkwkwk

2019-01-24 03:38

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

2019-01-24 03:22

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Nah, ini mimisan lagi. Padahal lagi ga liat cewe bohay.

2019-01-24 03:21

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Pertama kali gini pas di kampus sekitar 2014. Terakhir pas 2015 karna urus acara nasional sendiri.

2019-01-24 03:20

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Mimisan tanpa sebab lagi

2019-01-24 03:18

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktafiarora @ranitasinaga3 Nisa cabean kalian tuh

2019-01-24 02:44

Bonggol singkong EnggalRicky

ig @riczky.enggal

Giliranku kapan ?

2019-01-24 02:38

Sipengopi sipengopi

Kopi, puisi, buku !

@cinema21 Sejenak aku berfikir, alangkah indah kehidupan masalalu. Seakan cinta bisa menguatkan segalanya!!!

2019-01-24 02:30

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@akashisedai Wah ga mikirin gas tu, kalo gas habis mau masak pake apa? Hrga gas apa 25rebu. Gila yah
Pelit sama kere beda tipishuhu

2019-01-24 02:24

Wanda Yanuari Wanda_MrJ

PlayEr Bass Free Line | @sallydewinta

Terimakasih kejutan
yang luar biasa dr keluarga
"Danamon Baturaja"
Sukses & Berkah untuk Kita semua, Aamiin πŸ™ πŸ™β€¦

2019-01-24 02:20

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@ikramarki Bulu mata bang
Yg bener bulu mata bukan mata yang rontok
Ngeri juga bang kalo mata bisa rontok πŸ€”

2019-01-24 02:12

April M AprilM88279448

@bokeplokalhd

2019-01-24 01:59

Satlantas Polres OKU TMCLantas_OKU

IG : @satlantas.polresoku
YTube : Satlantas Polres OKU
FB : Satlantas Polres OKU

➑️➑️UNIVERSITAS BATURAJA unbarahitz bgk_unbara TIDAK MAU KETINGGALAN KEGIATAN SOSIALISASI "BATURAJA MILLENNIAL ROAD…

2019-01-24 01:23

evril_turnip evril_find

di foto profil aku pake baju warna putih... :D

Hei...
Besok Si Penista Agama akan keluar dari penjara, apapun yang terjadi dia akan tetap Si Penista Agama.
Tidak…

2019-01-24 01:08

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

Because..bicycle also have potential in design behind the motorcycle

2019-01-24 01:05

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

Mungkin lepasni more focus on bicycle design than car..who know πŸ€·β€β™‚οΈ

2019-01-24 01:04

Jumadi JumadiXthianz77

Kalau mau kenal, Silahkan Toel Aku... Jangan malu - malu.. Aslinya malu - maluin koq | 08127111009

Everyone has talent. What is rare is the courage to follow the talent to the unknown place where it leads.…

2019-01-24 00:47

rikisupardani rikisupardani25

#Nongkrongbareng #Ngopibareng

@DewikeyH Hahahahaa bisa aja yaa

2019-01-24 00:32

rikisupardani rikisupardani25

#Nongkrongbareng #Ngopibareng

@DewikeyH Bumbu cinta hahaha

2019-01-24 00:32

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktafiarora @ranitasinaga3 Digimanainpun sama aja

2019-01-24 00:22

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktafiarora @ranitasinaga3 Ta, avamu yang ini aku baru percaya

2019-01-24 00:18

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 Mulai kini, keknya mulai teliti sama barang sendiri. Mana tau fungsinya lebih kompleks.

2019-01-24 00:17

Rozhie Cellular Rozhiecellular

(^_^) HidUp APa AdANya LebIH BaiKk (^_^)
:::::: AsAL DeKaT DeNgaN AllaH ::::::
LoVE YoU GoD...

2019-01-24 00:11

Rezza Artamavio Artamavioo

I’m a monster. GAAK GAAK ROARR!! -Russell, Up 2009-

Palak kau haha hehe haha hehe

2019-01-24 00:10

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 Alhamdulillah. Kasian selama ini disia-siain.

2019-01-23 23:56

Rizkaa Dwita RizkaaDwita

β™₯

cepatlah- terlalu bersemangat sampe enek sendiri hahahaha

2019-01-23 23:55

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@kuntari23 Rip hedset

2019-01-23 23:54

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @oktariands Yang ngegas siapa? Orang jalan kaki mana bisa ngegas

2019-01-23 23:53

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

Aku juga request gini Tuhan πŸ™

2019-01-23 23:42

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

Di awal gak kenal sekarang menjadi saudara, β€” di Taman Mardeka Lapangan Koni Martapura

2019-01-23 23:42

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah WAIT A MINUTE

2019-01-23 22:55

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah Tak suka..saya tak suka orang pandang saya..

2019-01-23 22:55

A. fajar fradana Fradana20

@AslamadinAlvian Bocah kodingan wkwk

2019-01-23 22:55

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah SIAPA MAMAT TU??!!!

2019-01-23 22:54

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah Awak kena lock firdaus tu kuat2..letak dlm kotak..jgn bgi org nampak..kang org tergila kan dia

2019-01-23 22:53

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUSβ™₯

Dan penonton mon maap jan disorakin kl lawan lg protes, karna kitapun pasti bakal maen di negara lawan, gak enak ntar kena karmaπŸ™

2019-01-23 22:50

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUSβ™₯

Congrats minions, setelah rubber, drama elapelapan dan protesprotesan ke umpire, finally😘
Always love the way you p…

2019-01-23 22:50

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUSβ™₯

Congrats juga @gregoriamrska πŸ™

2019-01-23 22:46

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

2019-01-23 22:44

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

@husnairah Kalau awak Nurhusnairah binti Mohd Khair..ye saya tujukn kt dia

2019-01-23 22:39

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

Macam mana nak pujuk orang comel yg merajuk

2019-01-23 22:37

Yayan dwifitrianh

Bersyukur bukan karena bahagia tapi bahagia karena selalu bersyukur

@ganeza1 @erixkol Ng sambeng kyoke nes

2019-01-23 22:14

Yayan dwifitrianh

Bersyukur bukan karena bahagia tapi bahagia karena selalu bersyukur

@ganeza1 @erixkol Jaman pas hpne erik nexian wkwk

2019-01-23 22:09

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@ranitasinaga3 @oktafiarora Kentut

2019-01-23 22:00

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @oktariands Cemburu? Sori la yaw

2019-01-23 22:00

M Akbar Zidane Earnsanity.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = NeedBre4K
i am CSGO PLAYER & GIVEAWAY HUNTER HAHAXD
@MAkbarZidane1

@GamdomOfficial Ayy 1st haha

2019-01-23 21:46

Amir R Haryanto Amir_HaryantoR

No pain No gain

Walaupun sudah berpisah aku slalu mendoakan semoga dia mendapatkan yg terbaik πŸ˜‡

2019-01-23 21:45

Amir R Haryanto Amir_HaryantoR

No pain No gain

Mencoba melupakan semuanya, membuka dengan yg bner" komitmen

2019-01-23 21:40

Dio Tama tamadiotama

Peracik rindu,luka,dan kenangan - 'Penyair Sendu'

Pernah melawan dengan (kemauan) keras pada saat itu, dan mengorbankan banyak hal. Sekarang, yang dikorbankan justru…

2019-01-23 21:40

M Akbar Zidane Earnsanity.com MAkbarZidane12

Currently play for NW ID 18 years old, i lost my old account
Nickname = NeedBre4K
i am CSGO PLAYER & GIVEAWAY HUNTER HAHAXD
@MAkbarZidane1

@GamdomOfficial Yesss papa

2019-01-23 21:25

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktafiarora Biar kayak @ranitasinaga3. Gempal.

2019-01-23 21:25

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktariands @Rianaasitorus Abis minyak, Ta. Gas terakhir itu.

2019-01-23 21:25

aditya Supriadi aditya_supriadi

mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik program studi ilmu pemerintahan

Yo man teman.... ikut anniversary Stand Up Comedy Baturaja yok......

BESOK jam.3 sore di food citimall

Datang, t…

2019-01-23 21:23

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Behahahahaa

2019-01-23 21:21

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus @oktariands Kentut!

2019-01-23 21:20

Juwita Agustin Rasta_wita

2019-01-23 21:13

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@oktafiarora Noo! Pake kapuk

2019-01-23 21:07

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@zahraiffah14 Defend

2019-01-23 21:06

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Nongkrong --> Ngopi --> Chicken dinner (ngarep)

#enambelasduapuluh #pagaralammenyeduh #kopilokalindonesia…

2019-01-23 20:56

rikisupardani rikisupardani25

#Nongkrongbareng #Ngopibareng

@frntasya Ujingan itu. Iya apa gitu

2019-01-23 20:48

rikisupardani rikisupardani25

#Nongkrongbareng #Ngopibareng

@DewikeyH Masak ati yaaa haha

2019-01-23 20:48

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@hizlenut Kembalikan 1 menit 44 detik ku 😭😭

2019-01-23 20:30

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@ikramarki Lagi ngaso itu mah hahaha
Capek abis brp ronde wkwkwk

2019-01-23 20:28

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@intanorii Sa ae si mbak 😭😭😭
Saya korban mbak hahaha

2019-01-23 20:21

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

@intanorii Aslinya hahaha
Gede gengsi
Jadian kagak huhu

2019-01-23 20:08

Bangku Gosong gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Cupping pendatang baru untuk mencocokkan target development profile roasting tempo hari.

Peramai isi toples kali i…

2019-01-23 20:07

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

Tak sukanye sakit dada tiba2 attack..😣😣

2019-01-23 19:59

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

Saya dari saudara, harga di daerah kami sekarang mencapai Rp 4.000/kg

2019-01-23 19:54

Mizan Djogja DjogjaMizan

folbacklah msa ngak!!!

1000 kebaikan akan terhapus dgan satu kesalahan...
Sekali berbohong akan di cap orang sebagai pembohong.
Maka hati2 dgn lidahmu

2019-01-23 19:53

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

Semoga badai ini segera berlalu dan semua warga yang tertimpa musibah ini diberi kekuatan dan kesabaran...

2019-01-23 19:51

Elita Elitaolivia

AntomiLolita

πŸ’ž

2019-01-23 19:30

Sardiono sardionosardex1

dingin

@Ferdinand_Haean Apakah sdh cek kebenaran beritanya pak?

2019-01-23 19:14

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

21F

2019-01-23 19:11

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

IRARREF AL

2019-01-23 19:10

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

4M

2019-01-23 19:09

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

819

2019-01-23 19:09

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

NOMED

2019-01-23 19:09

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

SURU

2019-01-23 19:08

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

ALC

2019-01-23 19:08

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

EPYT-F

2019-01-23 19:07

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

JVS RODATNEVA

2019-01-23 19:07

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

SBD

2019-01-23 19:06

Firdaus Firdaus_Razani

Nurhusnairah πŸ’• Yang lebih diam,yang lebih sakit

I058M

2019-01-23 19:06

ranny (라 λ‹ˆ) rannyoctaviani

Farmasi/ Apoteker/ MM in progress

Dear Pak @jokowi , pengen curhat soal sistem di RSUD OKU Timur, tp kasian karna masalah yg bapak urus sudah banyak... 😭😭

2019-01-23 18:13

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh πŸ’“

Nanti kalau aku ulang tahun, gak usah dikasih kado sureprise, biar aku aja yang milih.

@fermendkis

2019-01-23 17:58