Tweets at Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

defuk

2018-01-21 23:32

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

kekok setelah berapa tahun tak bukak twit kt pc

2018-01-21 23:32

Julian Sendai sendai_julian

no bio

. beruntung nya aku dimiliki kamu😍😍

2018-01-21 23:28

winn wnngnteld

an ENFP - Undergraduate Student - Nursing of Sriwijaya University'14

Oh iya ngga ada ternyata hmm

2018-01-21 23:17

winn wnngnteld

an ENFP - Undergraduate Student - Nursing of Sriwijaya University'14

...kau akan kembalii bersamakuu 🎵🎶 jarak tiada berartiii... seandainya...

2018-01-21 23:16

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@redCherry_1004 Kenapa makin menjadi2 niee?

2018-01-21 23:15

Diedie ded_kasef

Jadi Diri Sendiri Aja...

At Rm Sederhana Gumawang Belitang BK X [pic] —

2018-01-21 23:13

IndoManUtd Baturaja IndoManUtd_BTA

Official Twitter Account Of Indonesia @ManUtd @Indomanutd (@indomanutd Region Baturaja) Peace Love United Respect
CP. 0895399914562

Can i cry for him 😢😢😢

2018-01-21 22:46

Devanda Devanda_10

Just do it

At Martabak KING —

2018-01-21 22:43

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@_urfuturewife Seriouss?

2018-01-21 22:41

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@xX_anaXx I boleh jdi teman berborak ana 😉

2018-01-21 22:41

Arif Misgiyanto Arifmisgiyanto7

Yok nonton bareng via vallen, Surabaya punya

2018-01-21 22:36

Arif Budiman Rifarip

Tipikal orang baik diwaktu senggang

The most running that I’ll do this semester is running out of idea (about this)

2018-01-21 22:35

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@redCherry_1004 Gebu! Fluffy! Boopboop!

2018-01-21 22:21

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@iquaa_ Hmmm?

2018-01-21 22:19

FIRDS Firdaus_Razani

NH 💕

5 years ago and me now, 20 years old 🤗

2018-01-21 22:17

Arif Misgiyanto Arifmisgiyanto7

Selamat malam malam

2018-01-21 22:03

Agus Beng-beng AgusLagi2

WA 085664288119

@Telkomsel kenapa akhir2 ini sinyal Telkomsel sering gak stabil?

2018-01-21 21:56

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

in CUm ing

2018-01-21 21:10

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

mixtape in coming :D

2018-01-21 21:09

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

mak aku lipat kain plekat tu kejap je , aku lagi kejap .........

2018-01-21 20:53

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

@LeAlterEgo @amiralif__ kedah fans be like

2018-01-21 20:50

sinta gamasinta

a happy wife ❤️

Ceritanya seharian ini mager bgt, cuma gegulingan sambil nonton korea. Alhasil pas maghrib baru keluar nyapu dan di…

2018-01-21 20:42

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

dah 21 ni , career aku kene jaga elok2 .

2018-01-21 20:33

IM__ Im___imm

Semangat tanpa batas.Tidak akan ada hasil yang menghianati usaha #ganbatteIm

#RoadtoAsianGames2018

Berharap yg tak mungkin

2018-01-21 19:49

Putra WyasaPutra

lmfao

No smoke @ Pakuaji Squer

2018-01-21 19:39

LOEY ✌ BellaAp24

14 y.o🎈
Fangirls

@EXOfanbase_Int @weareoneEXO INDONESIA

#EXOL #BestFanArmy
#iHeartAwards @weareoneEXO

EXO GROWL

2018-01-21 19:00

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

@vainasfuckkk hahahaha

2018-01-21 18:37

太子 vainasfuckkk

on my own. 王后的儿子 // 21 ♀♂⚕💉💊
金玉其外,败絮其中。

RT @its_Mero_: yang belah kiri tu macam dsv. srs

2018-01-21 18:30

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

@hoed0h awak serious ke ?

2018-01-21 18:20

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

yang belah kiri tu macam dsv. srs

2018-01-21 18:18

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

lelaki diharamkan sama sekali untuk menyerupai perempuan nak nak lagi pakai tudung , harap MAKLUM

2018-01-21 18:16

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

mak kau HIJAU

2018-01-21 18:14

Maria Elvera mariaelvera07

Gatau knp, mungkin faktor karena w udh lama ga contact2an sm doi jd kok agak geli2 gmn gitu pas dia lg bahas yg romantis2 gitchuu huhuhu

2018-01-21 18:09

Nita Marethin D.P nitamarethin

∞ ffup'13

one person followed me // automatically checked by

2018-01-21 17:46

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@xX_anaXx Next date? 🙈🙈

2018-01-21 17:22

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Takde no..cmne nk call?

2018-01-21 17:21

M A F Z aizamfaiz

berpautlah pada kasih yang 👆 .......... fb:ijampaes ig:ijampaes

Tanabalen

2018-01-21 16:50

Ayu Puji Lestari ayupuji_lestari

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 16:49

Maria Elvera mariaelvera07

Kadang suka sedih saya sama diri saya sendiri...

2018-01-21 16:41

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

bosannya namati

2018-01-21 16:09

Elia Sunarto elia_sunarto

Ka Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang Barat (LPA Tubaba) dan Ketua II P2TP2A Tubaba -Lampung | e-mail : eliasunarto07@gmail.com

Hati hati yang disebelah, ini hati sedang bingsal @ Gunung Terang Tulang Bawang Barat

2018-01-21 15:50

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@xX_anaXx Hah?! Tgh menyedap ke tu? X nmpk pe2 pun 🤔

2018-01-21 15:00

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@xX_anaXx Buat apa tu? 🤨

2018-01-21 14:59

Maria Elvera mariaelvera07

Sowry brow q gx pAnazz

2018-01-21 14:44

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@xX_anaXx Jgn lupa shave pls 😂

2018-01-21 14:08

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

@ChiraqTrendin @ShaifulSykes macam abang kau

2018-01-21 13:52

Moch azzwar anas azzwar

Di bilang lucu ya memang lucu....
Di bilang kamvrett ya kamvretttt
#011😂

2018-01-21 13:39

feni ayu novereza feniayunovereza

My wedding 😍 @Mik_Dut@feniayunovereza
.
.
.

Akad 22 desember…

2018-01-21 13:35

Atustri/atus atustrii03

Selalu sabar, ikhlas karena hasil akhirnya adlh Kebahagiaan.
IBLoverspalembang.
My Idol, @iyethbustami😗
🎓S.E. UNBARA
Baturaja, Sumatra Selatan

#FotoProfilBaru

2018-01-21 12:57

Yeyen Hamlaini yeyen1210

Aku percaya Saat kita berusaha dengan sungguh-sungguh.. Insya Allah akan BERHASIL

:)

2018-01-21 12:57

AgustinusRizkyA.P31 RizcyAgustinus

Cinta sejati

@YogaParatama3 Iya ms.. aku tau.. orang pasti ada kemauan.. jarang yg nerima apa adanya.. apa lagi fisik.. pasti yg di incar no 1

2018-01-21 12:48

AgustinusRizkyA.P31 RizcyAgustinus

Cinta sejati

@YogaParatama3 Itu mah sama aja ms

2018-01-21 12:44

Kuspiri Kuspiri4

Santai

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-01-21 12:25

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Aik! Baru smpai kolej ke? Tdi smpai tbs pukul berapa?

2018-01-21 12:18

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

takde phone takleh run keje sial . kmk

2018-01-21 12:11

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

shit, dah lah order tengah banyak .... cb lah

2018-01-21 12:11

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

takde phone susah tau nak contact orang ... stalk crush

2018-01-21 12:11

B U M A Y E its_Mero_

Kat ic saya takda tulis melayu.

nama pon hilang

2018-01-21 12:08

Julian Sendai sendai_julian

no bio

lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi ini, Ooo sakit sekali💢

coks #the singing

2018-01-21 12:06

KP2KP Martapura 302 KP2KPmpa302

Akun Resmi KP2KP Martapura (0735)481513 #PajakMilikBersama

Sambil nikmatin weekend kayanya enak kalo kita kuis dulu. Yuk dijawab😊😊😊

2018-01-21 12:05

Muhammad Rafli Gunawan Lubis Gunawan_Gandun

Jangan menjelaskan tentang diri mu kepada siapapun, karna yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu

Cinta itu udara kepada bumi manusia Tak pernah berikrar dan tak…

2018-01-21 11:52

Luh Apriani TaryApriani

Hiburan Musik Hobi Komedi Media

Untuk mencoba hal baru itu sesuatu tantangan untukk kita, mencoba bangkit dari masalalu yg mungkin sulit untuk ter…

2018-01-21 11:46

Arif Misgiyanto Arifmisgiyanto7

Gotong Royong, kebersamaan, untuk hidup bermasyarakat.. Membangun lingkungan Yang makmur..

2018-01-21 11:00

Bayoe Aulea Rachman Aulea21

Apapun Masalahnya,Di Bawa Ketawa Aj :D

" Just like what it used to be "
=================================
#typography…

2018-01-21 10:33

mbep rasillia26

ca/pa/fg


jaeyong shipper⛵❤

Gk tau hangul palagi bahasa thailandಥ ಥ

2018-01-21 10:23

mbep rasillia26

ca/pa/fg


jaeyong shipper⛵❤

@searchingmutual Noh

2018-01-21 10:21

mbep rasillia26

ca/pa/fg


jaeyong shipper⛵❤

@askmenfess Bengbeng~

2018-01-21 09:31

Arif Misgiyanto Arifmisgiyanto7

Udut" iki.. Yomulai mikir ne urep nyekel pacul

2018-01-21 09:30

mbep rasillia26

ca/pa/fg


jaeyong shipper⛵❤

@askmenfess Rambutnya basah karena dia lagi ngambil air wudhu:)

2018-01-21 09:29

LOEY ✌ BellaAp24

14 y.o🎈
Fangirls

@MuelBae Humorquu😂

2018-01-21 07:35

Iwan Jumedi IJumedi

be my self

@KartuKreditBCA syarat pengajuan kartu kredit BCA apa aja ya min?buat pedagang.makasih

2018-01-21 07:05

Jaehyun FOLLBACK YA. nctsdimple

[rp] Available on Google Play and App Store.

RT @rasillia26: Somehow I like to see when taeyong looks spoiled with jaehyun😂❤
#JAEHYUN #taeyong #jaeyong #nct #nct127 #nctdream #nctzen #…

2018-01-21 06:50

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Dah sampai ke

2018-01-21 05:55

Yeyen Hamlaini yeyen1210

Aku percaya Saat kita berusaha dengan sungguh-sungguh.. Insya Allah akan BERHASIL

Mulailah dari mana pun kita berada. Gunakan apa yang kita miliki. Lakukan apa yang kita bisa. #simple

2018-01-21 04:47

AgustinusRizkyA.P31 RizcyAgustinus

Cinta sejati

@andradiansyah69 @amrielfals @andra_diansyah Suka banget kulup😘

2018-01-21 04:16

Pethy pethyaldelya

@lailapurnamas Apaaaa

2018-01-21 02:27

Pethy pethyaldelya

@lailapurnamas Alaahhh

2018-01-21 02:25

winn wnngnteld

an ENFP - Undergraduate Student - Nursing of Sriwijaya University'14

Lalalala yeyeyey lalalalal yayayay

2018-01-21 01:55

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Alamak! Saya selatan..tapi skrg berada dilokasi yg sama..mcm mana?

2018-01-21 01:46

Hilpidah Effenni viideeii

path/line/ig : hilpidahn

1 lg, RAHASIA PRIBADI akan ttp jd rahasia pribdi klo diri kita sendiri yg simpan. 1 org aja yg tau selain diri send…

2018-01-21 01:27

Hilpidah Effenni viideeii

path/line/ig : hilpidahn

Udh punya rencana, tentukan deadline nya lalu jalankan. Klo rencana hanya sekedar rencana, bkn rencana namanya.. WACANA.

2018-01-21 01:23

Hilpidah Effenni viideeii

path/line/ig : hilpidahn

Segala sesuatu dimulai dengan rencana, mau kemana mau ngapain mau sama siapa. Klo sekonyong-konyong mlh ga jelas.

2018-01-21 01:21

evril_turnip evril_find

di foto profil aku pake baju warna putih... :D

Na masihol do ra tondiku tu ho...
#nipi_pajuppang_bapa

2018-01-21 01:04

Gustyap gustyaputri

Tiwas tuku ninja jebule pileh vespa :d

2018-01-21 00:19

antonius Ds (A'and_) budagkingstone

A'and | Single | now stay on djogjakarta | TEK-PER in university of Sriwijaya'12 | asli wong baturajo | member of @FCBI_Baturaja | cp. 087796965609/Pin_2A71C71D

#FotoProfilBaru

2018-01-21 00:15

antonius Ds (A'and_) budagkingstone

A'and | Single | now stay on djogjakarta | TEK-PER in university of Sriwijaya'12 | asli wong baturajo | member of @FCBI_Baturaja | cp. 087796965609/Pin_2A71C71D

2018-01-21 00:12

Hello_untung hello_untung

sometime freelance videographer #hellountung_video

Itu spotify bang, ini yang disebut beda. GOKS 👏🏻

2018-01-21 00:02

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@redCherry_1004 Bf mne bf o
Haha

2018-01-20 23:30

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Xmo la sedih2 :)

2018-01-20 23:28

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Phm perasaan tu bila dh sedap duduk umah
Bila nk blek kolej je, msti rasa malas jer..berat jr hati awak kan? Haha

2018-01-20 22:58

IndoManUtd Baturaja IndoManUtd_BTA

Official Twitter Account Of Indonesia @ManUtd @Indomanutd (@indomanutd Region Baturaja) Peace Love United Respect
CP. 0895399914562

#UnitedDay with @indomanutd Baturaja

2018-01-20 22:56

Julian Sendai sendai_julian

no bio

semoga sesok jatah ku nembos
aminn😅

2018-01-20 22:52

LOKERNAS www_lokernas

Lowongan Kerja PT. INDOMARCO PRISMATAMA Rekrutment Management Development Program lewat @

2018-01-20 22:46

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Sedap sgt ke nasi goreng tu?

2018-01-20 22:45

Dia yang tak perlu kau tahu takperlutahuspe

Nothing in here except my random thought, wild fantasy and some porn to enjoy myself.
I do friendly talk too 😎

@notsomeay Tak nak balik ke tu haha

2018-01-20 22:44

kaepjjanggg gurlcrushh

Multi fandom? Why not babe? People born to be loved, right? 😌

Dek guan : nun ini dedek uda di satu negara ngga ada mau niatan nyamperin gituu 😳

Me : *stillprayinggodwillgivememoneyfromabove* 😭

2018-01-20 22:32

mbep rasillia26

ca/pa/fg


jaeyong shipper⛵❤

@askmenfess Album

2018-01-20 22:31

Maria Elvera mariaelvera07

@YoshuaPramudya Ampun om :( namanya jg anak muda masih labil :(

2018-01-20 22:25

kaepjjanggg gurlcrushh

Multi fandom? Why not babe? People born to be loved, right? 😌

Dek guan esok jan jadi kang ngerduss kamu yaa dek😭😭

2018-01-20 22:21