Tweets at Bengkulu Selatan, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkulu Selatan, Bengkulu 30km.


Search Results

Fitri Sepriani SeprianiFitri

😊

@BKNgoid @atr_bpn Min jgn lupa kemenkes nya min

2018-10-21 09:16

sangajial24 sangajial24

Katanya lari pagi itu sehat💪💪💪

2018-10-21 07:16

Keke Rocky kekerockyyyy

Min awallil khair an'tatru kahsyar | Kun Anta | Fastabiqul khairat | Man jadda wa jadda🍁

Let it silent front of him but roar in prayer.

2018-10-21 06:54

رِيو ru_emad

UOFK & Architect to be . Go out of limits .

Bored!

2018-10-21 06:00

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@cieydesy_GCND ah elah nongol ae lu. gak d wa, ig , nah sekarang Twitter pulak :")

2018-10-21 04:02

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

tapi yah, takut juga ini klau cuma bertahan kek gini nya bentar doang :") jangan yah plis 😭
ini dah mulai nyubuk" d…

2018-10-21 03:21

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

baru emang, masih menyesuaikan. tapi mbok yah cara nya biar berbalas itu gak main" dong :")
gak bisa aku ngomong di…

2018-10-21 03:20

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

kek nya lebai banget gitu. tapi biarin aja 😌
cuma yah gue seneng aja klau orang lagi ngomong sama gue natep nya te…

2018-10-21 03:16

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

kirain ngomong doang mau k rumah soalnya udah mau jm 11. tau nya beneran nyampe 😂 pake segala minta oreo eh d belii…

2018-10-21 02:02

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

@diarybroduce Kenalin kesayangannya aku 😊😊 yang bisa jadi imut dan seksi 😌
Tapi......
.
.
aku bukan kesayangannya…

2018-10-21 01:14

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

@diarybroduce Jugaa

2018-10-21 00:45

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

Maju terus

2018-10-21 00:26

Jeri Prinando jeriprinando

TK Al-Quraniyah
MIN 2 Bengkulu Selatan
SMP Negeri 2 Bengkulu Selatan
SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan
D-III Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Selalu sadar akan kamera. 😂😂

2018-10-20 22:10

Jeri Prinando jeriprinando

TK Al-Quraniyah
MIN 2 Bengkulu Selatan
SMP Negeri 2 Bengkulu Selatan
SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan
D-III Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Rindu sama kalian. 😭Sehat selalu untuk kita semua. Amin. 🙏😇😘

2018-10-20 22:07

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

@sayidmi mashaAllah, masuk pak sayid

2018-10-20 20:40

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

@diarybroduce Sippp

2018-10-20 16:48

Jeri Prinando jeriprinando

TK Al-Quraniyah
MIN 2 Bengkulu Selatan
SMP Negeri 2 Bengkulu Selatan
SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan
D-III Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Update terbaru. 😆🤭

2018-10-20 15:38

Jeri Prinando jeriprinando

TK Al-Quraniyah
MIN 2 Bengkulu Selatan
SMP Negeri 2 Bengkulu Selatan
SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan
D-III Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Sisa senam kemarin. ☺️☺️

2018-10-20 15:34

BOY STUDIO seluma BOYSTUDIOseluma

siang yg dingin......,

2018-10-20 14:54

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

@idwiki @iloveaceh lucu lucu ini balesannya

2018-10-20 14:34

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

@wr200465 @yunartowijaya @ameliamel1701 Itu sesat dan

2018-10-20 14:07

_SamueL_ _SamueelCwb1_

22

I liked a @YouTube video Point Blank – EU PARO RUSH! CONTRA 5 GENERAL!

2018-10-20 10:54

Fitri Sepriani SeprianiFitri

😊

@Reees97 @BKNgoid Sdh ada kk di

2018-10-20 10:40

A H O Y AhoyFirman

FIRMAN HIDAYAT - AHOY - Law Faculty UNIB - Ilmu tidak menjamin kita dekat dengan Allah, tapi hikmah ilmu bisa membuat kita yang dicintai ALLAH

Udah di jekarda aja... bersahabatlah

2018-10-20 10:06

Y. Cahyadin MangEnjum10ppi

Satu langkah ke depan.....jauh lebih baik dari pada diam ditempat

@duniaastronomi Waduh...sayangnya saya lagi di project, kalau masih di rumah (Padalarang) saya ingin berpartisipasi dalam kegiatan iOMN ini.

2018-10-20 09:54

BOY STUDIO seluma BOYSTUDIOseluma

Cek akun anda......SSCN

2018-10-20 09:53

I Love Sukabumi ilovesukabumi

Mencintai tempat dimana kita tinggal, dan berbagi informasi kepada teman-teman sukabumi lainnya , Folow juga Instagram ilovesukabumi ya .. WA: 081574161937

Selamat pagi fals .

Wisata Gunung Sunda adalah solusi untuk kamu yg ingin berkemah yg jaraknya tidak terlalu jauh…

2018-10-20 05:58

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Suatu hari, aku berkunjung ke kebun bunga matahari. Penunggu yang mungkin juga perawat bunga-bunga tersebut seorang…

2018-10-20 01:13

Herwanto Herwanto291179

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah trobosan yg inovatif dlm mengerakan perekonomia…

2018-10-20 00:35

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ketika satu kesalahan bisa jadi besar d mata mereka yg maha benar itu kita bisa apa? mereka gabakal liat sisi lainn…

2018-10-19 23:18

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ngubah pandangan orang" terhadap seseorang yg image nya terlihat jelek dri awal itu gak gampang. apalagi julid nya…

2018-10-19 23:16

Sukron M@ster sukron44

PDP Kab. Bangkalan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 21:07

Welman Weng WelmanWeng

Olahraga

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 19:48

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

aamiin ya Allah 😭

2018-10-19 18:30

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

pengen cerita. pengeeeen banget. tapi takut :") yaudah diam aja sampai waktunya itu bom meledak 😭

2018-10-19 18:29

IRYANTO Bhanx_yan

Aku ABCD anak bengkulu cinta damai
Suka membantu orang saat lagi kesusahan
Patuh pada orang tua ,
(suka menabung dan tidak sombong)

Kunjungan ke RRI jakarta, pertepatan ketemu wahyu sellow.
Ya.. Gini jadiny tangannya😀😁

2018-10-19 17:15

Iksan Zeto IksanZeto

Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah trobosan yg inovatif dlm mengerakan pe…

2018-10-19 17:10

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: #GelarTTG2018 ke XX di Bali dibuka Presiden RI bapak @jokowi. Banyak Inovasi karya desa yg ditampilkan utk memudahkan…

2018-10-19 16:30

ratna indriasari ratnaindri4sari

#GelarTTG2018 ke XX di Bali dibuka Presiden RI bapak @jokowi. Banyak Inovasi karya desa yg ditampilkan utk memudah…

2018-10-19 16:30

BISMARCK 81Bismarck81

Ruan, meu laço enterno com Deus ❤️
Boxe 🥊

RT @ricksantos561: Amigos, não judas, criontes, traíras
Malditos, filhos de Caim com Dalila🎵

2018-10-19 15:45

Muhammad Irwan Muhammad78irwan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 15:24

Efryantoni efryantoni1

Pendosa yang menjalani hukuman

Musnahkan!!!!

2018-10-19 15:21

Wiwik Luciarty wiwikluciarty

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 15:07

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

107 😌

2018-10-19 14:58

Lilis Ritonga LilisRitonga

Pemberdayaan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 14:03

fahmi Akbar fahmiakbarlbg

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:56

AKRAM akram_haeruddin

pdp kec. tanete riaja

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:51

Dwiyuliajs Dwiyuliajs

Semua yang terjadi hadapi dg sabar dan senyuman

Selamat dan sukses atas Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional 2018
Garuda wisnu kencana bali
19 oktober 2018
Salam i…

2018-10-19 13:47

Andiherawaty andiherawati1

PSD kab. Barru, Sul Sel

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:46

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

punya satu, gitu pulak perangainya :")
stronh aku mah 😂

2018-10-19 13:45

Yunita yunitajovanka

Berharap selalu ada🌈

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:32

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

when you mencoba tidur dari jam 5 subuh dan baru ketiduran (akhirnya) jam 10.55 (kira") terus d kebangun 5 menit ke…

2018-10-19 13:31

Syam Sunir sunir_syam

Pendidikan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:30

Masduki Ahmad MasdukiAhmad6

#GelarTTG2018 "Selamat & Sukses" Gelar TTG Nasional XX 2018 yg diselenggarakn pd 18-22 Oktbr 2018 di Taman Budaya G…

2018-10-19 13:29

Nursalim syifasalim73

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:24

Afdi Marwan afdimarwan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:23

Dini mardini_tahir

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 12:51

Syamsir Yanto Dahnan SyamsirYanto

Sosial Sosial Sosial

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 12:46

Iksan Zeto IksanZeto

Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm…

2018-10-19 12:41

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:37

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:37

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:35

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:35

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokowi
@EkoSandjojo
@…

2018-10-19 12:33

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokowi…

2018-10-19 12:33

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:31

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:29

mesa bkl mesa_kom

Skripsi Maker In Bengkulu

Old song still exist

2018-10-19 11:49

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

Woooooo 💕💕

2018-10-19 11:47

Leomar Santos leomarlm_

Auto estima tá baixa

2018-10-19 08:09

Mfakih_a fakih_baelah

17 Juni 2001

TAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM 2018: melalui @YouTube

2018-10-19 08:09

Ahmat Maulidin Anwar maulidin_ahmat

mungkin aku....

@haikal_hassan Ini jd gmna ini...?? Hhah... Kalah di kandang sendiri...

2018-10-19 00:40

FOLLOW BACK! FOLLOW 4 FOLLOW xmrfds

#GGMU #BITCOIN #ETHEREUM #BTC #ETH #AIRDROP ETH : 0x107BC4125F54CB850cc92d6F0065280c384d57F6

#Cubiex #ICO #Blockchain #ETH #crypto

2018-10-19 00:03

Nengsi Okta Leza NengsiLeza11

Instagram : NengsiLeza11

2018-10-18 22:38

A ehayii

Wkwwk iya banget! Tiap dimarahin atasan pasti mikirnya langsung : “selow. kan bukan atasan yang gaji w” 👍👍

2018-10-18 22:25

Bocah Tua Nakal TjioePekThong

Saya Bukan Siapa-Siapa, Tapi Saya Bisa Jadi Siapa Saja Yang Siap Menghukum Perusak Persatuan & Kesatuan NKRI

RT @Hendry7715: @IreneViena Setuju, tak ada nama di daftar nggak usah coblos, buat pening petugas KPPS saja...😆😆😆

2018-10-18 22:20

Desy Churnia Sary ChurniaSary

@BKNgoid Semangat

2018-10-18 21:53

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@mediacenterBKL Asal jangan batu pertama dan terakhir kalinya

2018-10-18 20:04

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ayah itu, hari ini ngedukung.
besok atau lusa belum tentu dia ngedukung juga. bisa jadi dia ngelarang 😂
itulah meng…

2018-10-18 19:25

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

hari ini (lagi) d ajarin buat bersyukur. bersyukur punya ayah yg overprotektif yg sampe bela"in nganter berkas anak…

2018-10-18 19:13

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@infoSumbar danau kembar (bawah)
#WisataSumbar

2018-10-18 19:11

Hadi Sawal rsulistiohadi

I think im ded inside

@romeogadungan @BigAlphaID Semoga urusannya cepat selesai biar vinsen bisa rilis postinor lagi

2018-10-18 18:41

sam deva samsurimin

@prabowo Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga di 2019 Bapak jadi presiden Republik Indonesia... Amin ya robbil alamin

2018-10-18 16:49

musdalifah mumus musdalicious

Saya seperti kupu-kupu; saya pergi ke mana saya suka dan saya bersuka ke mana saya pergi

@nedinata Di pinago ado loker buat k3 ketua...

2018-10-18 15:16

Mama Raihan Nurhasanahcute1

MARAH.......

👍👍👍👍 @ Manna, Bengkulu, Indonesia

2018-10-18 14:12

_SamueL_ _SamueelCwb1_

22

I liked a @YouTube video MC Ruzika - Chaveando As Quebradas (Videoclipe) Lifestyle ON

2018-10-18 12:33

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@MametMilaners suruh milan juara dulu baru boleh banyak2 di liput... hahahaha

2018-10-18 11:46

Leomar Santos leomarlm_

Um camarada se empenho mil grau n creio

2018-10-18 11:42

Dimas Wiratenaya wiratenaya

Structure engineer, architect, interior design,love my family and @ithatait

Tosssss gw juga lg 😄

2018-10-18 10:59

Dimas Wiratenaya wiratenaya

Structure engineer, architect, interior design,love my family and @ithatait

Ahhhsiappp

2018-10-18 10:56

Leomar Santos leomarlm_

Odeio insônia

2018-10-18 10:22

A H O Y AhoyFirman

FIRMAN HIDAYAT - AHOY - Law Faculty UNIB - Ilmu tidak menjamin kita dekat dengan Allah, tapi hikmah ilmu bisa membuat kita yang dicintai ALLAH

@LeviterYayan Haha

2018-10-18 10:20

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel koran tribun paan kagak tau.. hahaha
alhmdlh kalo da moveon,, gak perlu repot…

2018-10-18 10:17

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel Iyyech dikenang,, koran bolany kn da pensiun... moveon gih... 😏😏

2018-10-18 10:12

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel Jiaaaah,, soccer kn udah tutup duluan yess..?? biar sama2 dikenang.. xixixi 😁😁

2018-10-18 10:09

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_

2018-10-18 10:06

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ astaga,, yg di atas koran bola.. edisi poster milan juara champion.. perlu di foto merek jg..?? ckckck

2018-10-18 10:05

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@edinshit_ Tp sayangny tumpukan koran bola & soccer punyaku udah di buang sama emak,, tinggal sisa posterny aj lg y…

2018-10-18 10:02

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ bukan ikut2n,, tp ikut meramaikan.. hahaha 😄😄

2018-10-18 09:56

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

Iyya,, soccer or bola.. dr kelas 3 Smp,, selalu di beliin abangku setiap ada edisi poster milan or info hits milan..

2018-10-18 09:55