Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Sakit sa heart nun eh

2018-06-25 05:28

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Jwup

2018-06-25 05:28

Nining Syafitri ningsyafitri

a small girl who has a big ambition to achieve great achievements from own ability - wanna be a writer -

[TIPS] Cara Menjalani Studi S2: melalui @YouTube

2018-06-25 05:00

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

@Wariman_ jadi pribadi yg baik dulu.. esoknya baru wkwk

2018-06-24 23:53

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Jangan buat sakit hatinya, entar banyak yang jenguk

-anonim

2018-06-24 23:04

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Nasionalisme tanpa nasi, jadinya onalisme

-tshirttokoh

2018-06-24 23:02

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Nayt

2018-06-24 23:02

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Pakshet

2018-06-24 23:01

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Shet

2018-06-24 22:52

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

fak 😂

2018-06-24 21:38

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

mbok yo nulis "pantai/beach" ketimbang "vitamin sea"

2018-06-24 21:02

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah

2018-06-24 20:29

Woy Bel! hello_ebel

‏إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُم بُنيَانٌ مَّرْصُوصٌ

Lanjutin min, males buka2 Reddit 😂

2018-06-24 18:20

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Film Habibie & Ainun memang selalu mengharukan.

2018-06-24 16:45

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

@enriquecutie0 @_nikoleeeee

2018-06-24 14:00

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

@preynsliyam 's

2018-06-24 13:42

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

namimiss ko na @TheJuans_BAND

2018-06-24 13:41

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Hhhh

2018-06-23 23:49

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

@gesgestay AUTO UNFOLL

2018-06-23 22:37

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

@Yona_JKT48 luv

2018-06-23 21:24

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

kalo nikah jangan pas tanggal tua dong diundur smpek tanggal 1 napa

2018-06-23 20:55

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Ang kati ng lalamunan ko

2018-06-23 19:03

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

💖

2018-06-23 18:29

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Uy sakto wang fam

2018-06-23 18:09

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Jghomeeee

2018-06-23 18:08

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Susah sih ngerubah cara pandang masyarakat terhadap kita sekalipun kita sudah mencoba untuk berubah....

2018-06-23 15:25

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Off to sjc

2018-06-23 05:42

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Emang lebih enak tidur dirumah sendiri....

2018-06-23 02:46

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Teman-teman saya memang begini...

2018-06-23 01:39

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Buktinya yang udah deket selama 3 tahun kalah sama yang baru deket 1 tahun belakangan...

2018-06-23 01:33

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Waktu nggak bisa menjamin apapun

2018-06-23 01:32

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Walaupun nggak sesuai dengan apa yang diharapkan, setidaknya pernah merasakan...

2018-06-23 01:31

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

gk usah berjarak biar tau rindu, nek pas kuotamu entek pas VCan yo podo ae

2018-06-22 22:43

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

lebih sedih ketinggalan celotehan di twitter ketimbang strory di ig

2018-06-22 22:10

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Nakakatuwa omg🙂

2018-06-22 19:30

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

GRADE 10 JOHNIANS!

MAY CAT BUKAS 7AM, WAG KAKALIMUTAN LAHAT NG PINADADALA.

2018-06-22 18:52

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Coba kota-kota besar di Indonesia suasananya kaya di film A Quiet Place, tenang pasti....

Tapi, monsternya jangan ada....

2018-06-22 18:34

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Jghhhhh

2018-06-22 16:45

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Sepertinya kiper Argentina mengulangi kesalahan kiper Liverpool....

2018-06-22 14:08

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Janjian jam 10.....

Pada akhirnya.....

"Jam 1 an aja ya, soalnya baru bangun hehe"

Untung temen gua baek ahaha.

2018-06-22 12:02

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Semalem tidur jadi nggak nonton.

Udah ah kesel.....

2018-06-22 12:00

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Make ada balon segala dilapangan, jadinya kan kiper Peru bingung, mana yg bola, mana yg balon....

2018-06-22 00:36

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Intinya gua nyesel kemaren lebih milih nonton daripada beli buku:"

2018-06-22 00:30

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

@FiersaBesari @sheilaon7 Saya tersenyum membaca part 3 ahaha.

2018-06-22 00:22

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Itu tolong dong, yang online tapi, nggak keluar di grup tenggelamkan saja!!!!

2018-06-22 00:09

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

My week on Twitter 🎉: 5 Mentions, 66.9K Mention Reach, 34 Likes, 13 Retweets, 4.53K Retweet Reach. See yours with…

2018-06-21 22:00

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

IGTV? Liat ig story orang aja gua jarang, saking sayangnya sama kuota:)

2018-06-21 21:53

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

@gabikinkembung Apalagi kalo ada anak smp, chattan sama pacarnya pake kata 'ayank', ngeliatnya tuh kaya.... Ah, sam…

2018-06-21 21:44

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Nung nasa jeep gutom na gutom ako nung nakauwi na ko wala na gusto ko ng matulog

2018-06-21 21:29

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Blackpink

2018-06-21 20:58

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Iba na pakiramdam ko pag topic siya di na tulad ng dati

2018-06-21 20:58

Ima Rosyida MrWkwkw

من جد وجد

RT @hebronaha: @MIUH46 curhat ng twitter
foya2 ng instagram

2018-06-21 16:33

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

🍕🍝🍗🍳🍟

Mengerti kan maksudku?

2018-06-21 14:14

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Dan akhirnya kata-kata legend keluar lagi "jangan lupa cucian, nyapu, beresin kasur, duit udah mama taro dideket ka…

2018-06-21 14:08

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Ditinggal sendiri lagi dirumah.

2018-06-21 14:05

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

@ArditErwandha Wes serem

2018-06-21 14:02

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

@gabikinkembung Belum nih

2018-06-21 14:01

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

@Wariman_ tell me a lie | ini cuma fanta dikasih es batu kok

2018-06-21 12:52

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Our biggest fans this week: @MIUH46, @RegamzeeErmawan. Thank you! via

2018-06-21 11:01

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Goodmorning

2018-06-21 05:42

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

seperti berhasil hijrah dari ig ke twitter haha

2018-06-20 23:06

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

@MIUH46 curhat ng twitter
foya2 ng instagram

2018-06-20 23:04

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Intinya gua kesel sama abang grabnya.

2018-06-20 22:58

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Bukan karena filmnya tapi, karena penontonnya.

2018-06-20 22:58

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Nonton horror rasa komedi.

2018-06-20 22:57

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

kok jadi kesel ya, ada yg ceritain keberhasilannya di twitter

2018-06-20 22:43

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Osige wala akong uniform shet

2018-06-20 21:47

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Maaga pala ako bukas

2018-06-20 21:34

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Gagawa o gagawa?

2018-06-20 21:30

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Yayamanin eh libre ng libre

2018-06-20 21:27

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Dont want this feeling

2018-06-20 21:26

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Melawan takdir dengan memperbaiki di masa sebelumnya

2018-06-20 14:11

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

dengan orang sama, 30 tahun kedepan dan sebelumnya. Demi menyelamatkan 1 perempuan di masa depan

2018-06-20 14:11

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

Will You be There (2016)

Semoga film ini adalah film romantis yang bedadan ternyata benar, kisah percintaan yg dap…

2018-06-20 14:11

Nining Syafitri ningsyafitri

a small girl who has a big ambition to achieve great achievements from own ability - wanna be a writer -

[HOW TO MAKE] Kentang Keju: melalui @YouTube

2018-06-20 13:40

Mata Segaris rheno_awwe

Sebelum sedingin laut lepas, dulu kau pernah sehangat napas.

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-20 12:54

Mags Aneka Puisi mags_ap

Tweet dengan koleksi aneka puisi

Facebook : Mags Aneka Puisi


(Made In M.Andri Gunawan Syam)

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-20 11:12

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Selamat tidur good people!

2018-06-20 00:43

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Terinspirasi dari tweet seorang @ArditErwandha

2018-06-20 00:36

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

"Ikutin kata hati jah"

Nggak bisa ngomong hati gue nih *krik....

2018-06-20 00:33

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Bingung mau iyain ajakan temen 1 atau temen 2.

Nasib thr raib.

2018-06-20 00:25

내 이름은 뒤 기 dukiismyname

어머니 아버지 .. .. 난 당신이 내 노력으로 행복
할 수 없습니다 죄송합니다

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 23:56

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Perebutan tv akhirnya di menang
kan oleh adik saya.

Aku bisa apa...

2018-06-19 23:13

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

Jepang menang bung....

2018-06-19 23:02

jaem. heloneptunus

Pencemaran laut yang terjadi selama ini disebabkan oleh faktor manusia serta alam. -evacelia

@ArditErwandha amin ya.

2018-06-19 22:55

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Inaantok na koooo

2018-06-19 22:38

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

Homie

2018-06-19 21:33

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

bapak nanyain kamu tuh !?

2018-06-19 20:49

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

alhamdulillah turun hujan, jadi bisa nanya "disana hujan gak?" biar chat kita gk kependem aja

2018-06-19 18:24

Alma allmanenda_

Tetap yakin kalau "abang" jodoh saya 🙏 || Tumblr : allmanenda

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 17:20

TIMURRUMIT timurrumit10

suara pikiranku

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 17:09

Ammelia L Ariyanto ammelialisaa

Sasindo'16

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 16:18

Sabila R SabilaRossyi

I am remukan peyek😙
akun anyar.
sing suwe @sabilabil26 pindah mrene ya!

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 14:09

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

bersih-bersih udah, nyuci udah, mencintaimu saja yg belum 😥

2018-06-19 13:39

Nada Sapan Nadasss01

⚕ Pharmacy student
🌇 Sky admirer

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 13:38

Cecen Enteding Sahrah_Enteding

ig : sahrahenteding

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 13:31

Aha hebronaha

Nilai aku dari twitku niscaya kamu membuang waktu

sugar daddy apaan spotify aja masih yg gratisan

2018-06-19 13:11

Sucidwisefni Sucidwisefni24

Adam💕💕

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 12:47

—jewel audrey_patawe

But as long as I got this perfect feelin' I know that everything will be right

@mendina_alex Aww sad ka?😂

2018-06-19 12:45

piyaa Sopia96_

Cintai Aku Karena Allah

RT @a_hebron: selamat istirahat bagi para pemudik yang telah berpulang ketujuan namun hati enggan balik karena tercabik-cabik kenangan
@Pel…

2018-06-19 11:13