Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

ANO anoo_13

If you come closer with me, follow my account on Instagram @anoo_13 @anwarbali13

FAKTA TENTANG BANDA NEIRA (AIR LAUTNYA YANG BENING)

.

Di Banda Neira memiliki air laut yang…

2018-01-23 14:50

Ocen M_Khouw

Hidup itu perlu senyum

😀😀😀😀😀Gila in anak

2018-01-23 14:19

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

@kompascom Hahahahahha buat program sendiri, ngaku kelemahannya sendiri pula. Kesimpulannya kalian tipu warga Jakar…

2018-01-23 12:34

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

Pertanyaan sederhananya balap liar apakah dibenarkan?

2018-01-23 12:31

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

@tokopedia Bisalah ngalir akademisi ke anak yg suka dance misalnya

2018-01-23 12:29

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-23 12:28

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-23 12:28

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-23 12:27

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-23 12:22

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

Suara Golkar suara Rakyat

2018-01-23 12:21

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-23 12:20

Haryadi usia (eazt) eazt51

special equipment for event. #Studio51ambon

Bahagia itu kita yg racik bukan mas bakso.

2018-01-23 12:19

Rathisa Minerva P thisaparinussa

Other things may change us, but we start & end with the F.A.M.I.L.Y -Anthony Brandt-

@marvinlaurens makanya diare spy hari ini libur 😅

2018-01-23 11:29

Deidra N. Tomasoa deidrantomasoa

A defensive ENTP. Modern mind vintage soul. Wise as serpents, innoncent as doves. Obsessed with knowledge, art, dance & music. God's.☃️

Do nothing but want everything. People nowadays.

2018-01-23 11:28

Rathisa Minerva P thisaparinussa

Other things may change us, but we start & end with the F.A.M.I.L.Y -Anthony Brandt-

Trima kasih Diare, sudah bikin hari ini libur di kamar. 😔

2018-01-23 11:19

Rizky Subagja R Subagjarizky

Perut boleh di ambon, hati mah tetep di bandung 😅

2018-01-23 09:48

Gracia Miranda graciamiranda

#DIA #3011 #roses #dolphin #campnou

Mlaku se yoo @dymendy

2018-01-23 09:16

Gracia Miranda graciamiranda

#DIA #3011 #roses #dolphin #campnou

Start living an awesome life, could be? Must to try 💆‍♀️

2018-01-23 09:10

Gracia Miranda graciamiranda

#DIA #3011 #roses #dolphin #campnou

@LonexKatson Uhummmm

2018-01-23 08:41

Neira Neira_Alifuru

Ken sa fak

@JinekLive @ivanengelshoven Van je familie moet je het hebben!

2018-01-23 07:12

Ama Rahman AmaRahman3

I love my family

AMA Cake & Cookies

2018-01-23 06:07

Ama Rahman AmaRahman3

I love my family

My son pengen sekolah, hmmm masih kecil sayaaaang.... 😊😍

2018-01-23 06:05

adnan adnan_topi

Bolimo Karo Somanamo Lipu

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-23 02:31

Runi Armin RuniArmin

Nuni || An ordinary girl, i love myself . PROUD to be MUSLIM || Ig : runiarmin

@niniihuat Ehem ose su ada cowo?

2018-01-23 02:27

J E N N A jennyabrahams_

welcome to my diary ❤
ig: jennyabrahams || path: jennyabrahams

Damn i love you, 😍
@marionjola_ @agnezmo
#IdolTop15 @IndonesianIdol @OfficialRCTI

2018-01-23 02:17

Aji Setiawan Ajeeshit

Simple Man With Complicated Life!!!Gosh | I just Dedicated my Live for Allah SWT,my Mom & my family (Now) | BUMN

Coba aja zona waktu di Indonesia cuman 1 waktu....masuk kantor berasa jam 9 pagi

2018-01-23 01:25

Aji Setiawan Ajeeshit

Simple Man With Complicated Life!!!Gosh | I just Dedicated my Live for Allah SWT,my Mom & my family (Now) | BUMN

Duuh..kasihan kami yang di indonesia timur nontonnya malem banget sedangkan besok masih lanjut ngantor..

2018-01-23 01:24

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@lebihsegar Mana foto pacarnya

2018-01-23 01:03

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Kala itu, Umar bin khotob tdk akan pernah membiarkan rakyatnya kelaparan. Ketika ada satu org rakyatnya yg belum ma…

2018-01-23 01:03

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

Omggg

2018-01-23 00:48

Samuel Syauta semsyauta_

my future in the name of Jesus✨

@IndonesianIdol @GrabID billy kamu pasti bisaaaa!! jangan menyerahh, banggakan Ambon!
#IdolTop15
#GrabTakesYouThere
#IdolbyOpera

2018-01-23 00:38

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@dulatips Favorit gw mah yg try sleeping with a broken heart. Nangiiiis getih

2018-01-23 00:37

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@dulatips Cinta tak harus memiliki

2018-01-23 00:35

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@dulatips Gw juga

2018-01-23 00:34

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Hahahaha berakhlaq mulya

2018-01-23 00:33

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@fathulhoir @MociPratama Waihaong A hahaha

2018-01-23 00:31

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@fathulhoir Perbanyak dzikir dan jangan jadi orang kikir. Loh teu nyambung.

2018-01-23 00:31

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@fathulhoir @MociPratama Hahahahaha dimarana. Kalau sedang di Ambon jangan lupa berkabar!

2018-01-23 00:28

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@fathulhoir Keseringan nonton bokep tanpa ada penyalur. Bosan onani liat adik kelas cukup ganteng nurani horni mencuat kembali.

2018-01-23 00:27

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@lyyddyaa Hahahahaha

2018-01-23 00:23

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@lyyddyaa Hehehehe alhamdulillah udah sehat sekarang mah kan

2018-01-23 00:21

Rizky Subagja R Subagjarizky

Wajib mah sholat mang

2018-01-23 00:12

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Cerdas kowe.

2018-01-23 00:06

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Wes meh kiamat ndes ndang rabi

2018-01-23 00:04

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Orak ndes. Resolusi ku taun 2018 ki : Urip selow wae

2018-01-23 00:02

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Yak itu aja wes cukup. Identitas ki gak penting.

2018-01-23 00:01

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@MociPratama @fathulhoir Hhahaahahahaha

2018-01-23 00:01

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Ah kamu muhammadiyah bgt. Itu kan kata Rosul. Cerdas. IQ200 sendirian.

2018-01-22 23:52

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@BIGhabib Naaah kan

2018-01-22 23:51

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Jauhkan hamba dari dosa riba Ya Gusti Allah

2018-01-22 23:40

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

@KompasTV Golkar jg menolak dgn tegas keles paakkk.....

2018-01-22 23:26

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@fathulhoir Kan emang keur ngabahas lgbt haha

2018-01-22 23:17

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Jadi ya. LGBT itu penyakit dan bisa sembuh. Udah itu nyata dan fakta. Nyaksiin sendiri. Dan kasus itu dulu ga cuma…

2018-01-22 22:38

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

LGBT itu given atau disease? Jelas penyakit. Msh lekat diingatan saat kelas 3 smp. Kakak kelas (kelas 2 sma) digebu…

2018-01-22 22:36

Aji Setiawan Ajeeshit

Simple Man With Complicated Life!!!Gosh | I just Dedicated my Live for Allah SWT,my Mom & my family (Now) | BUMN

Pegel pegel tapi gag suka dipijet

2018-01-22 22:33

Nurlaila J. Ohorella j_ohorella

Keluarga yang Utama

Prepare
Panen Raya Jagung Di Ohoi Abean Kamera
Bersama Pj. dan Kelompok Tani

2018-01-22 22:27

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Saat ini, Negara kita dijahah dengan 5F.
Funding
Finance
Food
Freedom
Fashion

2018-01-22 22:18

Labobar95Bram Bram047

Temukanlah cinta dengan hati bukan dengan mata

2018-01-22 22:16

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Gokksss di Itali ada puskesma juga yah? Kocaks 😂😂😂

2018-01-22 22:02

Kuat Yogiristanto strong_yogi

Sederhana, Apa Adanya | Teknik Geologi Unpad ‘11 | Voli Unpad

Really miss this place. Banda Neira, a piece of paradise in the…

2018-01-22 21:05

Neira Neira_Alifuru

Ken sa fak

@drhonor the display of the landline is not light up - fake phone conversation - and where is the infamous smartphone?

2018-01-22 19:36

Giena Tamtelahitu gtamtelahitu

My life may not be going the way I planned it, but it's going exactly the way God planned it.

“If you are always trying to be normal, you’ll never know how amazing you can be.”
.
– Maya Angelou

2018-01-22 19:32

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

@sohilauww Sprtix obat hilangkan depresi ni bunuh diri

2018-01-22 19:04

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@frnsmchl Kagak lah, elu kalu itu mah nyari video marion zola

2018-01-22 18:30

☜Juan juaniohorella

univ pancasila jakarta (tourism faculty)

apa adanya bukan ada apanya.

Ketika kenyataan tak sesuai harapan...

2018-01-22 18:27

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@auliaaoi Maneh juve uing Inter. Emang tifosi sejati hahaha

2018-01-22 17:58

ElviraAprilya irano04

† Matthew 6:33 †

Follow me
IG : el_viraprilya
LINE : elvira1804
Path : elvira aprilya
FB : Elvira Aprilya Linansera

Prihatin dengan keadaanmu, masalahmu, semua tentangmu 😥

2018-01-22 16:50

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

2018-01-22 16:19

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Hahahaha okelah

2018-01-22 16:17

Baronda Ambon BarondaAmbon

Baronda adalah bahasa Ambon yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia artinya jalan-jalan, wadah berbagi informasi tentang Ambon

Perjalanan menuju puncak Gunung Api Banda, trackingnya lumayan bikin sehat nih buat yang suka…

2018-01-22 16:12

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Tanda tanda itu nyata.
1. Madinah mulai dilupakan
2. Yerusalem mulai dibangun disana sini
3. Gedung gedung tinggi mulai berdiri

2018-01-22 15:24

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Mereka akan menawarkan sepotong atau gundukan roti untuk kita makan. Maka sesungguhnya makanan kita selama musim ke…

2018-01-22 15:24

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

Syukur Alhamdulillah masih hujan. Karna akan tiba saatnya kita tidak diguyur hujan selama setahun hingga dua tahun…

2018-01-22 15:24

Awi awi_soulisa

Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 😇

HAMPIR BASAH !!! 😂😂

2018-01-22 14:13

christchitésamusamu 🏳️‍🌈 caraperegrine

**Hopeless romantic ♥️ with an attachment issue 💁🏽‍♂️ || A 7.5 but 10 with the eyebrows 🔥

Here’s a song for you… Tattoo by Hilary Duff

2018-01-22 13:29

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

@JalalHusin @jokowi @DPP_LPI Hahahhaa
Semoga nyampe 2019

2018-01-22 13:28

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@omprenkiv Sinyal su bagus ka apa. Hahaha

2018-01-22 12:11

Evicaesio Evicaesio

• Literasi membentuk interaksi •

@omprenkiv Eh Kakak Bram. Apa kabar? Wasior aman? Sudah nih, berkabar kalo tiba di Ambon yah!!!!

2018-01-22 12:09

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

@jpnncom Pak @iskan_dahlan mereka skrg mulai manghancurkan apa yg anda perjuangkan selama ini,skrg JPNN tdk ubahnya…

2018-01-22 11:50

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

@JalalHusin @jokowi @DPP_LPI Iya.. pertanyaannya malah bingung,ane aja salah pencet

2018-01-22 11:47

Daenk Lee daenklee

semua pasti akan ada garis finish nya

@RustamIbrahim Saya Percaya Datuk.
Mari jalan2 kepolosok datuk,jgn hanya ngomong dikota,karena mereka tinggalnya di…

2018-01-22 11:46

Urda Hurasan UrdaHurasan

Bukanlah keindahan Syurga yg membuatku merindukannya,tp karena kekasih hatiku Al-Musthofa Muhammad yg bersemayam di dalamnya

@debrasoplantila Hai ucy Debra cantik 😍😍
Sukses selalu ya

2018-01-22 10:43

Debra Adriana S debrasoplantila

• does not believe in (true) love.
• is in a realtionship with herself

Halo cha Ur 😘

2018-01-22 10:40

Ricky Tuhumury™ ricky_tuhumury

Welcome Stalker, I Love Jesus and it will never end † | Instagram: rickytuhumury

Orang kalau berubah karena ada sesuatu pembuktian yang sudah ditemukan #RT

2018-01-22 10:31

A Ilham Sipahutar SipahutarIlham

Pejuang

@IdrusMarham5 Sukses senior, salam dr AMPG Kota Ambon..

2018-01-22 09:44

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

@detikcom

2018-01-22 09:28

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

@liputan6dotcom Halah pencitraan melulu.....

2018-01-22 09:27

Vonny Litamahuputty VonnyLitamahup2

2018-01-22 09:23

Rina ermayanti nankmayanti

ig : @nankmayanti

Alhamdulillah😭

2018-01-22 09:21

Urda Hurasan UrdaHurasan

Bukanlah keindahan Syurga yg membuatku merindukannya,tp karena kekasih hatiku Al-Musthofa Muhammad yg bersemayam di dalamnya

@debrasoplantila Nice 😍😍

2018-01-22 09:16

BPOMAmbon ambon_bpom

Selalu ingat Cek KLIK

Kamis, 18 Januari 2018 disampaikan diseminasi tentang pendampingan UMKM, Pelayanan Prima dan penyampaian Thesis ole…

2018-01-22 09:09

Rina ermayanti nankmayanti

ig : @nankmayanti

@bayu_joo Yash

2018-01-22 08:20

Rathisa Minerva P thisaparinussa

Other things may change us, but we start & end with the F.A.M.I.L.Y -Anthony Brandt-

@Marco_Ezen Semangaaaatttt dong hahahahahahha 💪🏼😁

2018-01-22 08:14

Runi Armin RuniArmin

Nuni || An ordinary girl, i love myself . PROUD to be MUSLIM || Ig : runiarmin

Yang bajak beta pu tweet mati tempo😏

2018-01-22 08:05

Giena Tamtelahitu gtamtelahitu

My life may not be going the way I planned it, but it's going exactly the way God planned it.

Semoga rasa sukaku padamu tetap sama sampai kamu sendiri lagi 🙂

2018-01-22 08:04

Gracia Miranda graciamiranda

#DIA #3011 #roses #dolphin #campnou

Selamat ulngthn Marci 🤗

2018-01-22 07:51

Vian Regina KasihNoviaNovio

@liputan6dotcom 1

2018-01-22 07:41

Vian Regina KasihNoviaNovio

@PsikologID A

2018-01-22 07:41

Vian Regina KasihNoviaNovio

@PsikologID A

2018-01-22 07:38

Fransiska Maitimu cicamaitimu

// Mollucas girl // '89 // Just pray, put your hope in God //

@ketvanny Yoii,, dong bqn fanmeeting...masalahx B z fans dorang 😀😀

2018-01-22 07:04