Tweets at Pangkajene Dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pangkajene Dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

Wulan Russell WulanRussell

seorang emak dari Indonesia yang jadi model iklan @apple / doyan moto / gausah dicari instagramnya tapi kalo mao cek ombak sok mangga cari aja!

@nikkoilham Berani dong!!!! Betewe gw lagi bikin giveaway presets gw nih. Kali aja ada yang mau ikutan. Yaaa kalo m…

2019-06-26 15:04

W Wulandrsuci

‏‏‏‏‏‏‏بِسْـــــــمِِ اللّهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْمِ*

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 15:04

Kenapa saya PoppyRafita

Mon maap , Kalo mau bacot ,bacot aja yak :) Bucin boleh, bego jangan

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 15:04

Wino Santos WinoSaints

Always the 3rd wheel | MNL-CEB 🇵🇭 | IG: superwino

Happy 32! Lord, thank you for the gift of life. #BlessedBeyondMeasure

2019-06-26 15:04

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@nnmlyna13 @Santik_nya Oh ok gtu yah skrg kita putus

2019-06-26 15:04

keripik kentang Ilma127

no bcd no life

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 15:04

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@skhdijah96 Hai siti khadijah :)

2019-06-26 15:03

ax rindusebelah

Buruh tani mahasiswa rakyat miskin kota.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 15:03

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@nnmlyna13 @Santik_nya Nano bagus kamu yah :)

2019-06-26 15:02

syamsumarlin ASyamsumarlin

@na_dirs Sehat selalu Pak Kyai!

2019-06-26 15:02

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@soviirynt 08duatiga4limanol8sevennine

2019-06-26 15:01

Inna Risnawati InnaRisnawati99

9 September 1991
Fakultas Ilmu Keolahragaan(FIK) Jurusan PENJASKESREK DI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

2019-06-26 15:01

Bary @BrNx barybeatbox

Hob : @beatbox / pin 2a04b7f2 /

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

2019-06-26 15:01

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@unclecimbo Awokawokawok😂

2019-06-26 15:00

IntanMuliyaRatnaPuri IMRPintann

Moody.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:59

Inna Risnawati InnaRisnawati99

9 September 1991
Fakultas Ilmu Keolahragaan(FIK) Jurusan PENJASKESREK DI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

2019-06-26 14:57

Alyshia ChambersAlyshia

sassy, a smartass. I swear like a sailor but nice as pie.I give respect till you give me a reason not to.sense of humor. love fiercely. that’s me and I love me.

@420not45 Does that mean you’re in jail? I thought that just meant you locked your profile lol

2019-06-26 14:57

DandyHarma HarmaDandy

Manusia Setengah Yakult

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-06-26 14:55

sukma cikke sukmacikke

@BKNgoid Selamat ulang tahun bapak kita...😍😍semoga pnjng umur dan sehat selalu..amin

2019-06-26 14:54

Dee anggradianaaa

G tau.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:52

sukma cikke sukmacikke

@iw_ax @UnivTerbuka @BKNgoid Mntap bang...mari kit slalu mngcp syukur kepda ALLAH SWT...

2019-06-26 14:52

Sean SR. USA Identifythebox

Christian conservative ❌(I still haven't bridled my tongue) Entrepreneur love science & cosmology Matthew 10:34,
Isaiah 48:22

This reminds me of the #liberal #Progressive #Democrats and what they're trying to do to #America.
#MAGA save Ame…

2019-06-26 14:51

DPin dulu annisaa_dp

Kupasan

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:50

Jonay Salas Bilbao jonay_salas

RT @grimdank_bot: Smh

2019-06-26 14:50

Wulan Russell WulanRussell

seorang emak dari Indonesia yang jadi model iklan @apple / doyan moto / gausah dicari instagramnya tapi kalo mao cek ombak sok mangga cari aja!

BANK DI INDONESIA KAYA TAI SEMUA, ga ada yang semudah dan segampang bank bank di luar negri. Birokrasi sampah! Jancukkkk

2019-06-26 14:49

a-z nodrcma

demon takes a human form in me.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:49

Wulan Russell WulanRussell

seorang emak dari Indonesia yang jadi model iklan @apple / doyan moto / gausah dicari instagramnya tapi kalo mao cek ombak sok mangga cari aja!

AND I FUCKING HATE YOU @HaloBCA

2019-06-26 14:49

Wulan Russell WulanRussell

seorang emak dari Indonesia yang jadi model iklan @apple / doyan moto / gausah dicari instagramnya tapi kalo mao cek ombak sok mangga cari aja!

I FUCKING HATE @AskPayPal @PayPal FUCKING RIDICULOUS!!!!

2019-06-26 14:48

Sales rokok ecer laillira

Suka dipanggil adik

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:48

Adistytaniaaa adistytaniaaa

hanya untuk bersenang senang:v

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:45

Wulandari wulandaridarfa

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:43

Punten YuliA93593405

Seorang mahasiswi. Beauty Influencer yang manfaatin sosial media untuk menghasilkan. mau juga?😍

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:42

dian fn Dianfn9

manusia :)

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:42

Cendol afendot

tau ah gelap

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:41

KhayatunNufus Nufusa27

Brebes,Indonesia.

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:39

KhayatunNufus Nufusa27

Brebes,Indonesia.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:36

Nirmalasari imma_juhanis

Elektromedical Engineering

Jika dengan kedatanganku justru memperburuk keadaan.. aku lebih baik pergi😔

2019-06-26 14:36

Tamiii ElmiMjhd_

@indomymenfess Cuma 200mb

2019-06-26 14:36

Musyamidah Romadhoni musyarmdhn_

CE '15 State Polytechnic of Malang👩🏻‍🎓

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:35

rik. rikarianarr

Fastabiqul Khairat

2019-06-26 14:32

Nora Arthamevia Nora28250117

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:32

Muhamad Alfian Estiawan Fiiiaaann

Listrik untuk kehidupan yg lebih baik ⚡ #PLNTelluBoccoe

2019-06-26 14:32

Munadiyah Munaa13

Allah Allah Allah lagi

Kasiang

2019-06-26 14:30

Muh Arsyad After7zix

Like All Social Networking

sambil ngopi dan s

2019-06-26 14:30

Putri Eka Jayanti PtriEJynti

ig: _putriekaj & @_ptriej || LukmanChakim💍

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:29

Mbuhraweruh mbuhraweruh_

akun sambat tentang segala hal 😁

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:29

No-fun Novan84055730

Sedang Nganggur

Incoming Project :
#RandomThought
#Stories

RT @piyarehe: Pekerjaan paling mudah adalah penjual es batu

laku ga laku tetap cair

2019-06-26 14:25

Tamiii ElmiMjhd_

@euphoritys Nee makasih de💜💜💜😍

2019-06-26 14:24

Tamiii ElmiMjhd_

@yournicorntae 😳

2019-06-26 14:23

gsayuu gisaayud

aku mumet😴😪

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:22

gung stya asinagung

@popokman Pap 99 beb

2019-06-26 14:21

Luft ✝️ Luftspace

C&R firearms and milsurp collector. GOA supporter. I don't post

@5p4c3g1k0 Serbu gb-22 be like

2019-06-26 14:21

r/Grimdank grimdank_bot

Bot reposting content from r/grimdank. Owned by @Daslep_

Ouch.

2019-06-26 14:20

jengayu AjengAyuT

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:19

đıpu🐳 aibletae

maaf gue banyak bct tapi begini adanya

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:18

🌻 tiaraputrianant

Astraphobia.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:18

ini kiki kikayy17

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:18

Dinda Maulani DindaMaulani_

mahasiswa paruh waktu

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:16

A K U Herlindaarsitaa

Ig: herlindaarsitaa

@womanfeeds Bone sulsel kuy aku byar ongkir nya

2019-06-26 14:15

ledicu ledcoll

open your eyes for reality.

~cena tensa do anime

Dublagem brasileira: "morre diaboooo"

Eu não to tankando hauahau

2019-06-26 14:15

한국🐰 madujungkook

bingung? sama saya juga.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:15

Salam 2 jari Nhury_1902

Palang Merah Indonesia

Jgn krn ga punya byk kenalan jd ga mau jualan.krn blm tentu yg kenal mau beli,Justru terkadang Yg Beli Org Yg Blm di Kenal 😍🙏

2019-06-26 14:15

Humas Polsek Kahu Polsekkahugmai1

Humas Polsek Kahu

2019-06-26 14:13

Humas Polsek Kahu Polsekkahugmai1

Humas Polsek Kahu

2019-06-26 14:10

Humas Polsek Kahu Polsekkahugmai1

Humas Polsek Kahu

2019-06-26 14:10

mencari bucin donatbolongjco

malu bertanya sesat disayang

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:10

cocacola aldiiyyy

bct!

@kingfathurr Maaf aku

2019-06-26 14:09

Irma Fahrianii irmafahrianii

pengen diimamin kamu

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:09

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

@divliapr Maaf yah smua waktuku bkn hanya merhatiin dia ku juga harus kuliah dan kerja dek

2019-06-26 14:08

Ryyan Gay GayRyyan

GAY (suka brondong) (bot) mau crottt ini wa ku 085394283319 chat aja di wa nomor ku 085394283319

@dickyezza47 @bebaslah90 @Riopambudiputr4 @jack19680 Mau dong ini wa ku 085394283319

2019-06-26 14:08

ledicu ledcoll

open your eyes for reality.

@yuriyuras @RazerBrazil Bolsonaro aprova

2019-06-26 14:07

sr✨ eistehmanis

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:06

Pulu Pulu Riesta33483366

CUMA MAU BILANG KAMU JELEK!

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:06

kathea amprn_

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:03

🈁 xxxyts

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 14:03

Jack Redplay JackRedplay

Gay ass motherfucker,
KH maniac, Overwatch maniac, COD Zombies maniac, Brony trash, Mario maniac, Writer for @TalesOfAEther.
Mostly tweets about #BlackOps4

@Acronosed I HATE WHEN THE REASONS ARE SMALL AND STUPID

FOR SOME REASON THOSE HIT THE HARDEST

2019-06-26 14:01

Bary @BrNx barybeatbox

Hob : @beatbox / pin 2a04b7f2 /

Hatimu sangkar tempatku bersemayam. Kemana pun ku mencoba tuk pergi, tetap saja hatimu tempatku tuk kembali pulang.

2019-06-26 14:01

r/Grimdank grimdank_bot

Bot reposting content from r/grimdank. Owned by @Daslep_

The only answer

2019-06-26 14:00

annisa aulia AnnisaAp__

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 14:00

ledicu ledcoll

open your eyes for reality.

Caramba finalmente to maratonando Evangelion na netflix, essa dublagem ta muito fofa

2019-06-26 13:57

ledicu ledcoll

open your eyes for reality.

@dearmarex ?

2019-06-26 13:56

YtBangdzu€l ytbangdzu

hidup alakadarnya jalani apa adanya

@ayoihh Pake pengawet serangga mbak. ;)

2019-06-26 13:55

ledicu ledcoll

open your eyes for reality.

@WillAlmeidaBC Não sei se curte mas ouça a OST de Castlevania Symphony of The Night, muito bom ^^

2019-06-26 13:54

@RISET_MAROS BRPBAP3_Maros

BRSDM Air Payau&Luh

Sinjai, 26 Juni 2019
Kegiatan penyaluran kartu asuransi mandiri bagi pelaku utama ( nelayan) di Pulau kambuno desa…

2019-06-26 13:54

Nurtribratanews nurtribratanews

Muhammad. Nur

*Share🙏🙏*

2019-06-26 13:54

Bambang Tri Atmojo bamstri8689

Berdoa dan terus Berusaha adalah kunci kesuksesan kita di masa depan...

2019-06-26 13:52

Bambang Tri Atmojo bamstri8689

Berdoa dan terus Berusaha adalah kunci kesuksesan kita di masa depan...

Jalan-Jalan ke rammang-rammang sambil ngetes jaringan @triindonesia. Daerah wisata.

2019-06-26 13:52

FMH fachryhidaya7

Loading..

2019-06-26 13:50

mo nntn daniel dong mmps lu niyelhere

ksh ak niel bdmd

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 13:46

🅰🅽🅰🅺 🅱🆄🅽🅳🅰 sigitnureka_P

menggenggam terlalu erat utawa menehi ruang sing cukup kadhangkala ora ana bedane, kabeh bakal dirilis yen ora kanggo dhewe.

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 13:45

iniakuygmissquen doksoo1208

MULPAN🙂🤘

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 13:42

Chocobi_. icecreamgvrl

Penduduk negara berflower

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 13:41

🛇 terserahanjing

-

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 13:41

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@rudi_kips DBH papiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 🎈🎉.
baca na dari belakang ke depan

2019-06-26 13:40

Fahril Muhammad deadlineril

Tak bisa jauh-jauh dari deadline

@ardyalfairendra Wkwkwk gara2 kuat di indomie kapang ini weh

2019-06-26 13:38

Parknopalie parknopal

bukan ceyeng ceyeng

RT @kingfathurr: Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 13:35

King Fathur kingfathurr

Maaf Aku mengganti nama

Kalau mau semua kekuranganmu diterima sama dia, berhenti membandingkan dia dengan mantanmu

2019-06-26 13:34

Obrak Obrakodin Adam_Daniarie

Doakan Aku dan Ku Mendoakanmu

🎵Sungguh tak bisa kumengganti dirimu dengan dirinya🎶

2019-06-26 13:34

Soph ☁️ honestsoph

Daydreaming 🌞

I HATE TRAINS SO MUCH

2019-06-26 13:34

ig jeje rumi endangapr

💜

RT @akbarjabbare: Dear ava hijab :

Seburuk apapun akhlakmu,
jangan pernah lepas hijabmu.

2019-06-26 13:32