Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Cen cndymaharan

Smansaga35 | ig: pcindy_maha✌

Malam ketemu malam pagi ketemu pagi masih saja seperti ini

2018-06-23 01:36

rusdy hernawan rusdyhernawan

I dont drink, i dont smokeπŸ™ƒ

Ada tmn lagi BU. ini no wa nya 081335063355 silahkan nego sendiri gan

2018-06-23 01:32

Cen cndymaharan

Smansaga35 | ig: pcindy_maha✌

Maskara ku ketinggalan dilampung kah :v

2018-06-23 01:23

didon cepot CepotDidon

Olahraga Olahraga

@AyuAyupratiwi69 @SiskaAmalia6969 sini neng aq entot biar ngk sangek lg

2018-06-23 01:11

dezuuru (Λ†β–ΏΛ†ΚƒΖͺ) dezuuru

‒”...β€œβ€’

ini lampu kedap kedip mulu dah udah kayak lampu disko

2018-06-23 01:07

dezuuru (Λ†β–ΏΛ†ΚƒΖͺ) dezuuru

‒”...β€œβ€’

@mrachmanp nah itu seharusnya kan ga ngaruh sama sekali ya

2018-06-23 01:06

i pidacantik

wanita. normal.

2:0

2018-06-23 01:04

Ditaaaaa DitaAnnisaR

Hukum Unila'15

Efek kopi = susah tidur
Efek hujan = ......

2018-06-23 01:04

Ditaaaaa DitaAnnisaR

Hukum Unila'15

Ulah "luwak coffe" asli dari lampung barat q susah tidur. Sangat langka.

2018-06-23 01:03

dezuuru (Λ†β–ΏΛ†ΚƒΖͺ) dezuuru

‒”...β€œβ€’

coba coba ngopi lagi, padahal kopi sasetan, matanya jadi melek, tapi otaknya yang lelah fiuh...

2018-06-23 01:01

dezuuru (Λ†β–ΏΛ†ΚƒΖͺ) dezuuru

‒”...β€œβ€’

memang paling nyaman rumah sendiri hmm

2018-06-23 01:00

Galuh Jota Karana Pertiwi galuhjota

Ig : galuhjota
|| Seni Tari UNY'13 || Lampung - Yogyakarta

❀️

2018-06-23 00:59

kadal cino AldhoArief_H

just the simple person

Hidup empuk bagai marshmellow

2018-06-23 00:58

i pidacantik

wanita. normal.

Gitu.

2018-06-23 00:58

i pidacantik

wanita. normal.

πŸ‘»: *online*
πŸ§œπŸ»β€β™‚οΈ: gue sedih bgt pengen curhat.
πŸ‘»: *offline*
πŸ§œπŸ»β€β™‚οΈ: ...
*6 jam kemudian*
πŸ‘»: yauda curhat aja kali.…

2018-06-23 00:56

dezuuru (Λ†β–ΏΛ†ΚƒΖͺ) dezuuru

‒”...β€œβ€’

perlahan lahan semua mulai kembali haha

2018-06-23 00:56

Dindah Saraswati dindah9896

Wy. Arya. A. P 😍

Tadiknya pingin betol
Giliran udah bikin eneggh
Dasar mie 🍲 🍝

2018-06-23 00:52

Duyunq. widiyaaaptr12

24th Preustyque's Girl./ 17y.o

RT @Ylgstana: Udah tau bakal dibls seadanya, tapi tetep nekat nge chat. #UdahBiasa

2018-06-23 00:49

IndriAmbar IndriAmbar2

Allah Allah Allah ❀.
(Bapak, Ibu, Adek) ❀.
Keluarga ❀.
Teman ❀.
Kamu ❀.
______________________________________

Islamic Banking'16 of IAIN Metro Lampung

@AdiPras08 Hm

2018-06-23 00:47

i pidacantik

wanita. normal.

Reason 1 kenawhy ga ganti-ganti pacar: males nemu kebohongan baru.

2018-06-23 00:47

IndriAmbar IndriAmbar2

Allah Allah Allah ❀.
(Bapak, Ibu, Adek) ❀.
Keluarga ❀.
Teman ❀.
Kamu ❀.
______________________________________

Islamic Banking'16 of IAIN Metro Lampung

@AdiPras08 La apa dari td gk chat mas???

2018-06-23 00:46

Rendi Slamet rendislamet6

Aku tak memintamu untuk jadi yang lebih
Cukup kamu disini nemenin aku dari 0 sampai sukses :)

RT @hizkiatolee: Jika sepertiga malam adalah doa, maka selain orang tua namamu juga disana. Kalian adalah bagian dari masadepan yang kuhara…

2018-06-23 00:44

i pidacantik

wanita. normal.

Karena gini, yang u tipu tipu tiap hari itu better. Sebab dia bahkan belajar untuk tau tipuan u. Untuk selangkah le…

2018-06-23 00:43

i pidacantik

wanita. normal.

Kadang kasian sama orang yang tukang bohong, kok ya goblok banget.

2018-06-23 00:39

icha. Lisaraswaty

a ship is safe in harbor , but that is not what a ship was built for – william h shedd

Tadinya uda kriyip-kriyip malah jadi siap ronda liat ini πŸ˜‚πŸ˜…

2018-06-23 00:37

Ditaaaaa DitaAnnisaR

Hukum Unila'15

Idk why.

2018-06-23 00:35

-Kur widykur

@lidyaputeri_ Aturan emg gt wkwk

2018-06-23 00:33

-Kur widykur

Jauhkan aku dr setan berkedok manusia πŸ˜‚

2018-06-23 00:29

-Kur widykur

@lidyaputeri_ Freydo emg minta di giles wkwk

2018-06-23 00:29

Gigih Bayu Anggoro Gibaro08

New akun β€’ Chelsea FC β€’
Civil Engineering'17 β€’
UM Metro

@apriliaypp Kirain kmu pham hero2 di ML 😁

2018-06-23 00:28

Hendri hendri_html

lahir Wonogiri. tinggal Gunungkidul. kost Bantul. cah Sleman fans. Ale!

???

2018-06-23 00:27

-Kur widykur

Wkowkwowko sayang mas dani nggak punya twitter ya

2018-06-23 00:26

adi susanto greatadis

orang mau banyak jalan, orang tak mau banyak alasan. || #StopNarkoba

I can't give u much. But i give u everything i have

*Eaaa

2018-06-23 00:25

noname Heru_hermawan86

RT @hizkiatolee: Jika sepertiga malam adalah doa, maka selain orang tua namamu juga disana. Kalian adalah bagian dari masadepan yang kuhara…

2018-06-23 00:24

adi susanto greatadis

orang mau banyak jalan, orang tak mau banyak alasan. || #StopNarkoba

Wangi kembang setaman?

2018-06-23 00:24

Erinda wanti ndaaaww

Life Traveler

Ooohhh gituuu

2018-06-23 00:15

tiyang elek em_asr26

Janmo tan keno kiniro koyo ngopo

RT @hizkiatolee: Tulisan-tulisan itu masih ada. Belum kuhapus karena disana ada rindu yang juga belum kamu baca. Biar kiranya menjadi Doa,,…

2018-06-23 00:13

vkook DiaPuspaCitra

I love beyond the scene πŸ’™
(international A.R.M.Y)

@Msyhdy_twt @BTS_twt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-23 00:10

Nuy sitinuraenie_

NGAPASI HARUS INGET LAGI

2018-06-23 00:08

Nuy sitinuraenie_

AAAAAA JADI SEBAL LAGI

2018-06-23 00:08

rimayulia rimayuliak

RT @ndaaaww: @glrhn Jadi inget novelnya @deelestari yang Supernova: KPBJ.

Ini quote nya:

"Hampir semua orang melacurkan waktu, jati diri,…

2018-06-22 23:59

noname Heru_hermawan86

RT @hizkiatolee: Tulisan-tulisan itu masih ada. Belum kuhapus karena disana ada rindu yang juga belum kamu baca. Biar kiranya menjadi Doa,,…

2018-06-22 23:59

🍟 pungkimardianti

disuruh ke warung aja bilangnya jauh

RT @agustinambar13: Welcome to kehidupan per-mie-an

2018-06-22 23:57

Idris Aryandi Aryandi28

@meldhaltf Jhahah

2018-06-22 23:54

Zard. Takusan_Sama

i should use shieru as my name..

i want that sumire but i dont have time. actually why everyone i know have much time to play regulery

2018-06-22 23:52

didon cepot CepotDidon

Olahraga Olahraga

@Tudung_15 p00hhhhhh mantap.....

2018-06-22 23:49

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Cuacanya mewakili perasaan ku saat ini 😞

2018-06-22 23:38

Santos Mulyanisantoso9

-Tak perlu kau Kagumi.
-seseorang yg menyukai keindahan namun alangkah baiknya jika keindahan tersebut terukir senyummu didalamnya---

@LF_putrri Menonton maennya

2018-06-22 23:37

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Pah mah maap, tapi nanti pasti bakalan mewujudkan keinginan papa mama πŸ™

2018-06-22 23:35

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Makasih buat semua yang sudah mensuport πŸ™

2018-06-22 23:34

didon cepot CepotDidon

Olahraga Olahraga

@DamiaComel4 hidih kok dikit amat bukak belahan jiway tu

2018-06-22 23:33

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

mungkin kurang doanya 😞

2018-06-22 23:33

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Pertama kalinya ngerasain dan berjuang segininya tapi hasilnya ga sesuai keinginan 😭

2018-06-22 23:30

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Sedih sebenernya

2018-06-22 23:27

Rismars Hizkia hizkiatolee

@lagi_berjuang @PelangiPuisi Terima kasih

2018-06-22 23:25

M.Fajar Nursiwan nursiwanfajar

seorang player dota 2 yg menyukai club sepak bola @chelseafc #ktbffh, pernah jadi drummer di sebuah band. #masihnyusunskripsi di FE UNSRI..!!

2018-06-22 23:25

Agtria Restu Saputri agtriasaputri

Instagram: agtriasaputri || Member of Nuclear Rangers @elins_14 || Electronics Intrumentation, Polytechnic Institute of Nuclear
Technology, Indonesia.

@viraff_ Justru karena dirumah wajib nyuci sendiriπŸ˜‘

2018-06-22 23:24

vkook DiaPuspaCitra

I love beyond the scene πŸ’™
(international A.R.M.Y)

Cukuuup ani πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-22 23:20

vkook DiaPuspaCitra

I love beyond the scene πŸ’™
(international A.R.M.Y)

Hentikannn roma πŸ˜‚

2018-06-22 23:18

Anisa Putri AnisaPutr10

Laa Tahzan Innallaha Ma'anna

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt Apa mksud dari semua ini? 😱😱😱
Liat di awal aja udah gak kuat, harus brapa ronde lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-22 23:17

vkook DiaPuspaCitra

I love beyond the scene πŸ’™
(international A.R.M.Y)

@NAudinaa Yaudh mampir jugalah gua πŸ˜‚

2018-06-22 23:15

vkook DiaPuspaCitra

I love beyond the scene πŸ’™
(international A.R.M.Y)

Kedinginan yg panas 😌

2018-06-22 23:13

πŸ‘ΈπŸ»πŸ€΄πŸ»β˜•οΈ windgirl940412

μ—„λ§ˆ μ•„λΉ  여동생 μ„Έν›ˆ 평생 For better or worse till death do us part.I'll loveyou with every beat of my heartβ™₯ohsehun🐣β™₯

Topik pembicaraan pada malam hari ini adalah wanna one bersama norma yang tak kunjung usai haha

2018-06-22 23:12

MuslimπŸ’™Al Quran ButirHikmah

Alloh SWT & Rasulullah SAW lebih diutamakan dari segala hal....

RT @reza_sanzaya: @haikal_hassan Lampung Abaikan No.4
Cagubnya Anti 212

2018-06-22 23:10

Ivan arunamega

Neymar. Lbh byk divingnya drpd golnya.

2018-06-22 23:06

Putri Andini iniputriand

Think in a state that has happens, don't think that has not happened.

ig; ptrndn & ptrndn_
line; putriandini8

RT @adii_iirawan: Notif grup : Buruan dateng ya gengs, otw nih. Jangan telat!

Ngebutttt, sampe lokasi ternyata Alone
"Kuingin marah, melam…

2018-06-22 23:04

Ning tyassukoning

Takdir adalah...
saat kau jatuh cinta dengan seseorang yang tak seharusnya kau cintai, dan putus dengan seseorang yang seharusnya tak kau putuskan.

Dulu dia ga gini, dulu dia perhatian, dulu dia...
Sekarang dia udah berubah..

Atau sebenarnya dia ga berubah cuma…

2018-06-22 23:03

Ivan arunamega

@ChampionsLeague Ronaldo, Batistuta, Ronaldinho

2018-06-22 23:01

Anisa Putri AnisaPutr10

Laa Tahzan Innallaha Ma'anna

Ma Boys πŸ’•πŸ’•πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
@BTS_twt
#BTSxLotteFamilyConcert

2018-06-22 23:00

Anisa Putri AnisaPutr10

Laa Tahzan Innallaha Ma'anna

Uhh gak kuat Yeorobun! 😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
@BTS_twt
#BTSxLotteFamilyConcert

2018-06-22 22:59

Iztiie25 iztiie25

25desemberπŸ’ž

RT @hizkiatolee: Dalam gerimis tangis, aku menunggu sabarmu habis. Sementara biar waktu mematangkan rindu supaya bertemu menjadi buah terma…

2018-06-22 22:53

Dindah Saraswati dindah9896

Wy. Arya. A. P 😍

Hahahaha kyai goblok betol.. pohon cemara kok pohon kristen..
Kalo pohon kelapa pohon hindu brarti.. situ mw makan…

2018-06-22 22:51

Nuy sitinuraenie_

HAHA

2018-06-22 22:42

Sekarviola Crisma sekarviolac

CGK-LOP

lah gua ini mah kalo akhir bulan

2018-06-22 22:40

Velia vipravitasari

πŸŽ“Home Economics UPI'15

"yah cuma ais kepeul dan thai tea doang ge km pengenin"

2018-06-22 22:40

Duta Luwak Coffee Indonesia WisataKopiLuwak

Kopi Luwak Murni Berasal Dari Dataran Tinggi Lampung Barat Yang Merupakan Salah Satu Penghasil Kopi Terbaik Indonesia
Info Dan Pemesanan ; +628562976666

πŸ˜ƒπŸŽ“πŸ˜œπŸŽ“πŸ€“ @ Liwa, Lampung, Indonesia

2018-06-22 22:39

Muhammad Ilham Akbar ilhmakbar

Mind of mine

Is it too much to ask?

2018-06-22 22:38

Velia vipravitasari

πŸŽ“Home Economics UPI'15

selalu menjadi kebiasaan, bolos kuliah (min seminggu) utk bisa lamaΒ² dirumah...

2018-06-22 22:33

Duta Luwak Coffee Indonesia WisataKopiLuwak

Kopi Luwak Murni Berasal Dari Dataran Tinggi Lampung Barat Yang Merupakan Salah Satu Penghasil Kopi Terbaik Indonesia
Info Dan Pemesanan ; +628562976666

#Arabica

Kopi Luwak Murni
@ Liwa, Lampung, Indonesia

2018-06-22 22:33

Velia vipravitasari

πŸŽ“Home Economics UPI'15

sebegitu khawatir kah? hmm..
thx dh bwt sy iri :") hehe

2018-06-22 22:32

Nola Ylgstana

Dekap dalam doa.

#BahagiaItuSaat , pas dirinduin kamu:"

2018-06-22 22:32

Nola Ylgstana

Dekap dalam doa.

Rindu apa dirindu?

2018-06-22 22:31

syaakyra wulandary Wulan_YN

Independent
consultan oriflame, seorang IRT dengan 1 anak tapi tetap
berpenghasilan layaknya pekerja kantoran, telp 082371231773
Pin : 5AA344BA

Semenjak di Jawa, ngak pernah tidur larut malam lagi, maksimal jam 9 udah ngantuk sangat 😴😴

2018-06-22 22:28

Nola Ylgstana

Dekap dalam doa.

Seperti bulan yang merindukan sang Surya, ia terus berputar berharap jarak yang ada bisa berkurang, meski pada keny…

2018-06-22 22:27

nurmini Senanti dwansenanti

πŸ‘‰Ekseizzz selalu buat semuanyaπŸ‘Œ

Masih dikampung halaman,ikut hadir juga

2018-06-22 22:25

Zard. Takusan_Sama

i should use shieru as my name..

seriously, im tired.

2018-06-22 22:24

Reza Fahlevi Sanzaya reza_sanzaya

Staff IT & ADMIN di SDIT Insan Kamil Bandarjaya - Lampung Tengah
My Dream : Pengen Jadi Pengusaha Kaya yang Sholeh & Haafidz Qur'an dan Banyak Manfaatnya

@haikal_hassan Lampung Abaikan No.4
Cagubnya Anti 212

2018-06-22 22:24

-Kur widykur

Okey sama sama mas iconk

2018-06-22 22:21

Tukang Travel lukito_jho

liburan? yuk cus @malanginaja || chef of PisangJon 🍌 || @intanmlsari πŸ’• ||

Giliran cuaca panas dan gak pengen ngopi, kopinya berlimpah. Eh giliran dingin seharian di guyur hujan dan pengen n…

2018-06-22 22:18

Trisye Kresmawaty trisyek

RT @hizkiatolee: Tulisan-tulisan itu masih ada. Belum kuhapus karena disana ada rindu yang juga belum kamu baca. Biar kiranya menjadi Doa,,…

2018-06-22 22:09

Trianita Wulan, S. trwulansarii

Guidance and Counseling























































Line: @trwulans

Kenapa setiap ngetweet kayak org galau ? Mungkin emang pas ngetweet lagi galau aja kali, bukan berarti galau terus

2018-06-22 22:05

Trianita Wulan, S. trwulansarii

Guidance and Counseling























































Line: @trwulans

Perasaan kita ya cuma kita aja yg tau, orang lain mah cuma bisa nebak2 ngga berhadiah aja

2018-06-22 22:04

Trianita Wulan, S. trwulansarii

Guidance and Counseling























































Line: @trwulans

Di tanya mamak kenapa kok kesuh, enggak apa sih mak biasa aja, keliatan kok beda nya, lagi kerengan po? Enggak ah mak..

2018-06-22 22:03

S H A N D Y silviashandyp

11 November 1995 | Love Jessus Christ,Family |Pharmacy'14

Yang terbaik menurut ku belum tentu yang terbaik buat Tuhan. Tapi yang terbaik bagi Tuhan pasti yang terbaik buat saya

2018-06-22 21:57

Rudy Asahi asahirudy

Don't Cry For Me Argentina - Madonna via @YouTube
#ARGCRO #WorldCup2018

2018-06-22 21:51

anggiyaa anggieka_w

seorang pengecut yang berpura-pura menjadi tangguh

@bayu_joo Iya bapak ku nonton indosiar buset volume nya udah gede tambah di gedein
Mana acara nya dangdut kan jad…

2018-06-22 21:50

NarawidyaLaksmiDewi NarawidyaLD

Young Dentist

@Zizahaputri Iyakahh??

2018-06-22 21:42

Fajar- Yunik Band Fadjar_Ippsa

Kerjakanlah Pekerjaan Yang Membawa Berkah Bagimu Dan Orang Yang Kamu Cintai aku anak sehat tubuhku kuat karna mama memberiku batu baterai ABC

2018-06-22 21:42

Ilham itu aco Ilhamdahri

ig: @ilhamdahri

Puber ke dua

2018-06-22 21:40

Ilham itu aco Ilhamdahri

ig: @ilhamdahri

hft

2018-06-22 21:37