Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Yanti Oktaviani YantiOk31080309

Musik

<💜OT7 LOVE CHALLENGE💜>

Copas ini atau tweet 10 pesan utk Jungkook & tag @BTS_twt💜

Jungkook Golden Maknae
Jungkook…

2019-05-19 16:25

Syaiful_anwar Syaifull_808

terus lah berusaha..jngan patah semangat

RT @ahmaadmawardii: Kamu itu seperti matahari,, panasnya terkadang bikin gue ngerasa pengen marah2. Tetapi selalu saja aku butuhkan keberad…

2019-05-19 16:23

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@ObiWan_Catnobi @bitxt Dua tiga pohon natal
Awas puasa anda batal

2019-05-19 16:23

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@ObiWan_Catnobi @bitxt Dua tiga minum sirup
Prabowo nya masih hidup

2019-05-19 16:22

Janusi Janusi_

BERI KEBEBASAN PENDAPAT PADA MINORITAS

@ObiWan_Catnobi @bitxt Dua tiga nasi uduk
Anda mau saya ciduk

2019-05-19 16:19

Fathul.fh Fathul_fh

Man jadda Wajjadda

@weningtyasa Nggk bisa dm kak..

2019-05-19 16:17

Barbershop RBI rimamaharaya

Jl. Palembang - Betung KM 18 Sukamoro (Simpang Jl. Kantor Lurah Sukamoro)

B A R B E R S H O P R B I
.
Pangkas Rambut Pria Dewasa
Hanya Rp 25.000,-
(Haircut + Vitamin + Massage + Hair Wash…

2019-05-19 16:06

Nida Husna NidaHusna19

@BadmintonTalk Koh @RudyRoedyanto 😅

2019-05-19 16:05

yang tersayang nabilaafifa121

Alhamdulillah tugasku ada yang kelar di hari minggu🎉

2019-05-19 16:04

yang tersayang nabilaafifa121

Mau uas lancar dan nilai A semua. Mau dapet skin care gratis seumur hidup. Mau dapet temen sekaligus temen hidup ya…

2019-05-19 16:03

yang tersayang nabilaafifa121

@RozaqShidqi Mampuez

2019-05-19 16:02

krissyam rino_syam

Presiden Jokowi Terbitkan Aturan Pemecatan PNS yang Tak Memenuhi Target Kinerja

2019-05-19 15:52

Nida Husna NidaHusna19

@BadmintonTalk 5-0 Hoax

2019-05-19 15:49

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@amlfanny Kendalikan problem jgn sampe dikendalikan olehnya, atau nggak dirimu sendiri akan dimakan oleh anxiety

2019-05-19 15:44

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

@Paltiwest @kangdede78 @andreOPA @P3nj3l4j4h @BiLLRaY_ @MahesaTiwi @Airin_NZ @CH_chotimah Cc @Dahnilanzar

2019-05-19 15:43

krissyam rino_syam

Sholawat Gusdur yang menyentuh Hati Syiir Tanpo Waton

2019-05-19 15:40

Santuyyy SantiYus

Hallo

@firdalitaaa oalahh oke dehh makasih sist, u besok senin ke kosan tak?

2019-05-19 15:39

Santuyyy SantiYus

Hallo

@firdalitaaa dua duanya atau satu sajaa?

2019-05-19 15:37

Santuyyy SantiYus

Hallo

@BagusAndrians12 jadii kamu juga batukk?

2019-05-19 15:36

Santuyyy SantiYus

Hallo

@firdalitaaa nah inii dianya ini litt yang ga adaa

2019-05-19 15:35

anggiyaa anggieka_w

|| pendiam tapi kadang aneh

@Twitter In your heart

2019-05-19 15:26

cumiiiiiiiiiiiiiiii MiaApriliani_L

gausa serius serius.. kalo emng udah serius dateng aja kerumah

berpura pura bahwa sedang berpura pura~

2019-05-19 15:14

Wisnu Ady Saputra Wisnuady_

Channel YouTube Amatir ↓↓↓

Terimakasih untukmu yang pernah menjadi cerita yang kutulis di sosial media. Bagiku kau adalah cahaya walaupun pada…

2019-05-19 15:11

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Cewe kok sering banget posesif ki ngapa si?

2019-05-19 15:11

Poo 🐼 irilnew

paguyuban pulang kuliah dagang (PPKD)

Disaat lebih menikmati suasana dan engga mau ribet pegang hp,
Me:

2019-05-19 15:08

Poo 🐼 irilnew

paguyuban pulang kuliah dagang (PPKD)

@lovoti Engga deket sama ortu, soalny lebih sering dilarang2 dan dimarah2 dari pada memberi pemahaman. Dan itu ngebuat aku jadi dendam 😩

2019-05-19 15:05

@Adry_jabil gocenk_jabil

.hidup jangan di bikin susah.

@Waras06557497 😱

2019-05-19 14:56

UDD udlba

pengen punya pintu kemana saja

@Novaaaaaaa4 Cie gak di kasih kabar

2019-05-19 14:55

@Adry_jabil gocenk_jabil

.hidup jangan di bikin susah.

@chubylisaa Wow..😵

2019-05-19 14:54

Blendrang gori nget_ngetan

Peribahasa mengatakan Waktu adalah uang

@deva_aziz Aaaasssudahlah

2019-05-19 14:53

Agel Arjun D'arba Agel_Arjun

...Semua Demi Maknyak,babe and mamas,,,Bagiku my Family is Number One... :) *Biar Allah yang Menentukan :)

‌#NjajalgaweRekorAnyar #FOTO #Jempalitan #handstand #neng #segala #enggon #dg #waktu #kondisi #enggon2 #klambi…

2019-05-19 14:48

Siya siya sahiyhhh

kus🚩
@nurasiyah12 on Instagram

Sarapan

2019-05-19 14:48

krissyam rino_syam

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2019-05-19 14:43

Chinta Chinta11296530

RT @Jiminpark13__: @7bts__update @BTS_twt <💜OT7 LOVE CHALLENGE💜>

Copas ini atau tweet 10 pesan utk Jimin & tag @BTS_twt💜

Jimin i love you…

2019-05-19 14:36

Septian D. Nugraha pestian

wibu bau bawang

udahan lah di liga lokalnya. sesekali masuk final champion kek 🙊

2019-05-19 14:33

mba, pesen kopitubrukk

upilmu kecil, kau tak malu memamerkan. kenapa aku kau sembunyikan?

Kalo lagi males gini, jarak antara kasur dan kamar mandi seakan berasa 430.119.887 cahaya.

2019-05-19 14:28

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Marah marah nanti keriput

2019-05-19 14:19

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@Sundanese_blue @xxxvens @DOPAM9 Dm link please

2019-05-19 14:18

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@AjengEkaP Sek ngendi iki?

2019-05-19 14:18

Komalasari AK Komalasari_AK

Marry soon, aamiin 😅

@sdraprilinda Kadang aku sering agak gimana gitu ketika orang punya jerawat sebiji terus panik, apakabar daku lur

2019-05-19 14:15

Bayu.. BAcot YoU !! Gibaro08

Tuntutlah Ilmu Sampai Jadi Bos Cina

@bella_erloviiii Sayang nya kadang cuma temen

2019-05-19 14:10

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@rosal_stone Karna mau lebaran mbak

2019-05-19 14:05

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@morganadii Mbak yang mana?

2019-05-19 14:05

DPC HIPAKAD LAMPUNG UTARA LampungDpc

DENGAN SATU JIWA, SATU KORSA, SATU KOMANDO, JAYALAH HIPAKAD LU

2019-05-19 14:00

koya rahma_haru

koya gray version🐨

@r_lupipuji Huhuhuhu sedih bet, kisah cinta yang pilu antara gajian x hidup

2019-05-19 13:59

koya rahma_haru

koya gray version🐨

@HerlinHae Iya di instagram story unn wkwkwkwk

2019-05-19 13:59

koya rahma_haru

koya gray version🐨

Unn @HerlinHae baru inget, ada army juga yang ngelive terus ambil vidio dan gambar pake ni hape. Mantul banget unn,…

2019-05-19 13:58

syifa diani 🌻 syfdnt

49'12 28'15 Faculty of Dentistry Trisakti 2015. @coldplay + @weareoneEXO + @HarryPotterFilm. ig/sc: syfdnt

🌼 @ Planery Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta - Indonesia

2019-05-19 13:58

Vinie Martina Vinie20946150

RT @ernimasukmasari: @Vinie20946150, Pemanfaatan dana desa hrs diawali dg kebutuhan msy desa yg tertulis dlm notulen rapat musdes bsama BPD…

2019-05-19 13:57

koya rahma_haru

koya gray version🐨

Haru Yoshida

2019-05-19 13:56

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@amlfanny Why?

2019-05-19 13:56

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@ermapratikasari Beli popok

2019-05-19 13:56

Lapas Gunung Sugih lpgunungsugih

Akun Resmi Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih - Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.
📍Jl. Raya Kota Gajah Desa Buyut Udik
Kec. Gunung Sugih, Lampung Tengah

Selamat Hari Raya Waisak 2563 BE - 2019 M.

"Sabbe Satta Bhavantu Sukithata, Semoga semua makhluk berbahagia"
.
.…

2019-05-19 13:54

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

@Alf1Fin @arrayah1453 Hehehe yang mulia cabulana wa kaburana walpengecutana rezek

2019-05-19 13:52

Mulyono / Dox Mulzoned

2019-05-19 13:50

Maz_Kholief Maz_kholif

Tak Selama Nya

Dan semua itu tidak bisa tertinggal salah satu pun....paleng tapi😄😄😄😄

2019-05-19 13:42

Blendrang gori nget_ngetan

Peribahasa mengatakan Waktu adalah uang

@deva_aziz Kesana kesana...!!!??

2019-05-19 13:38

Leo Bowo Prasetyo leobowoprasety

Civil Engineering'14 | STT-PLN Jakarta

Banyak survey yg membuktikan 😮

2019-05-19 13:24

L E Y Leysia_DiahP

aku sayang kamu, jadi gimana?

@Evikartikasr @Tyaaasss2 Lah mba nya rumah nya dimana? Berapa mba 1 paket Drw buat yg ac1

2019-05-19 13:23

Sepriyanto_Wicaksono sepriyanto713

@GiveawayTeruz Gue pengen buka sama rendang jengkol ditemenin mantan

2019-05-19 13:18

ahmad mawardi ahmaadmawardii

panggil saja saya ardi.|| jl.kamboja no147.kc.sep.raman.| 085768335363

Kamu itu seperti matahari,, panasnya terkadang bikin gue ngerasa pengen marah2. Tetapi selalu saja aku butuhkan keberadaannya. 😤😊

2019-05-19 13:17

Sepriyanto_Wicaksono sepriyanto713

Mantapp Boskuh

2019-05-19 13:17

Leo Bowo Prasetyo leobowoprasety

Civil Engineering'14 | STT-PLN Jakarta

Perkiraan yg sering kali meleset.

2019-05-19 13:16

L E Y Leysia_DiahP

aku sayang kamu, jadi gimana?

@Evikartikasr @Tyaaasss2 Beda wilayah beda harga gak ya mba? Ato sama aja?

2019-05-19 13:00

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@PRFMnews Angkat aku jd muridmu sifhu

2019-05-19 13:00

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Hal-hal yang perlu kalian lakukan saat puasa dan beraktivitas berat biar tidak haus dan lapar

1. Minum
2. Makan
3.…

2019-05-19 12:55

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Min @PRFMnews mau nanya dong, gaduh kitab naon meni sagala apal? :((

2019-05-19 12:52

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

@nadyacaka Paringono duit seng katah ya allah, ben iso ngge tuku leptop, ngge tuku marjan, ngge tuku jajan bakdo

2019-05-19 12:50

Ari Astiti ArieAstiti

Mrs. @sapt0nug | ibu dari niken hanum dan hanung arisatyo

@taufik_FC Kirain sinyalku yg jelek

2019-05-19 12:43

L E Y Leysia_DiahP

aku sayang kamu, jadi gimana?

@Evikartikasr @Tyaaasss2 Tos dulu mba, kita samaan ✋

2019-05-19 12:40

방탄소년단 Jiminpark13__

방탄💜

@7bts__update @BTS_twt <💜OT7 LOVE CHALLENGE💜>

Copas ini atau tweet 10 pesan utk Jimin & tag @BTS_twt💜

Jimin i lov…

2019-05-19 12:39

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Kobutri ini angkutan lejen pisan, paling terkenal ancurnya, terkenal ugal ugalan nana.

2019-05-19 12:38

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@KebeSport14 Cicalengka gada damri

2019-05-19 12:34

Khoir run niss a KHOIRUNRISHAK

di balik case hp cewek :
kosong

di balik case hp cowok :
duit
kartu atm
foto pasangan
ktp
stnk
bpkp
sim
kunci kam…

2019-05-19 12:34

Fachmi Andriyanto OpiniFachmi

'La ilaha illa anta. Subhanaka inni kuntu minaz zolimin.'

@AjengEkaP Saya suka mendengarkan pendapat orang lain

2019-05-19 12:34

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@rasarab Jangan di share dong , takut direkrut teroris . 😂

2019-05-19 12:33

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Pantesan tiap balik bandung, bulak balik cicalengka-arcamanik gaperna liat lagi kobutri, ternyata sudah punah

2019-05-19 12:31

L E Y Leysia_DiahP

aku sayang kamu, jadi gimana?

@Lex_jonglex Kamu bukan nya prihatin malah mampusin aku, aku tau kamu selalu jahat seyeng

2019-05-19 12:31

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Cewe itu ada yg mesum gak si?

2019-05-19 12:30

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@PRFMnews Ah she up nuhun

2019-05-19 12:30

katanya sih Ekaasftri

NursingStudent'16

Selamat Hari Raya Waisak sista ❣️

2019-05-19 12:27

Derik Rizki Purnama derikprnm_

#lightroom 📸Bromo Tengger Semeru

2019-05-19 12:26

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Min @PRFMnews pami kobutri cicaheum majalaya masih keneh aya?? 😁

2019-05-19 12:24

Derik Rizki Purnama derikprnm_

@BegoKaget Sae lu tong 😂

2019-05-19 12:21

Rina Ariyani RinaAriyni

Eh

@FiersaBesari Hmm

2019-05-19 11:59

Santuyyy SantiYus

Hallo

@fiiaai iya ini harus ditali biar ga liar

2019-05-19 11:58

🌻 tiiii9999

RT @Awambrw: "Duh, serem deh kalo brand make up murah ber-merkuri. Yang mahal gak mampu, gw pake apa dong, batu bata?"

"pake inner beauty…

2019-05-19 11:58

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

Gw abis dari sawah nih, hmmm mambunya tubuh gw lendut

2019-05-19 11:57

cumiiiiiiiiiiiiiiii MiaApriliani_L

gausa serius serius.. kalo emng udah serius dateng aja kerumah

kenapa tanggal merah nya pas di tanggal merah si? 😌

2019-05-19 11:57

diah bayu diahretnosariii

Husband : Bayu Saputra / Merrid : 21-07-2016 / Fb : Diah Retnosari / Ig : Diahretnosariii / Line : Diah Retnosari / Wa : 0821-8685-9231

Ini adalah aplikasi yang bisa meminjam dan menghasilkan uang. Unduh sekarang. Saya sudah mulai menghasilkan uang! K…

2019-05-19 11:54

cumiiiiiiiiiiiiiiii MiaApriliani_L

gausa serius serius.. kalo emng udah serius dateng aja kerumah

@efanefendi931 ituloo fan, yg permen gula yg kaya kapas itu, yg khas di pasar malem 😅

2019-05-19 11:28

SPS susipsari

Never stop being better.

Kepo ini membunuhku wkwk

2019-05-19 11:27

koya rahma_haru

koya gray version🐨

@HerlinHae Tapi kalo android pecah sih unn buat vidio 😟😞

2019-05-19 11:22

koya rahma_haru

koya gray version🐨

@r_lupipuji Mekso banget hadiah 😨

2019-05-19 11:21

Komala Dewi Dewikomala94

@sumantoa @ustadtengkuzul Cuci muka dulu mbah
Kalo mau ngomong itu 😂😂

2019-05-19 11:03

koya rahma_haru

koya gray version🐨

Hahahaha bocah 😋 karnes, siska, fiorentina, dan nga tau lupa 🖤🖤🖤

2019-05-19 11:01

Markipul riskawindasy

Pagi ini gue baru sadar kalo tidur gw ngigo, ngoceh, marah2, nangis sama ketawa. Dahal sebelum tidur ud baca doa :')

2019-05-19 10:51

M A N U S I A kecapbotolll

Hay, mas :))

Aku mulai bosaaan

2019-05-19 10:43

Oktaria Tessa Ramadhani OktariaTessa

Assalamualaikum 🍃

RT @OktariaTessa: #TaehyungYouArePerfect

2019-05-19 10:34